Mustahil Desember 2012 Terjadi Kiamat

Posted: Desember 17, 2007 in Artikel
Tag:, , , ,

Percaya atau tidak kiamat pasti terjadi
hanya Tuhan sajalah Yang Maha Mengetahui
manusia hanya bisa meramal dan memprediksi.

Tuhan menciptakan bumi dan alam semesta untuk makhluk ciptaan-Nya khususnya manusia. Makhluk hidup dengan aman dan nyaman dapat tinggal di bumi tanpa gangguan sedikitpun dari luar bumi. Namun kehidupan di bumi sebagai bagian hidup di dunia telah digariskan oleh-Nya suatu saat nanti akan berakhir. Akhir dari semua kehidupan inilah yang kita sebut dengan kiamat. Tidak ada yang mengetahui secara pasti kapan kiamat akan terjadi. Tuhan merahasiakan sedemikian rupa terjadinya kiamat tersebut.

Dunia mengenal ramalan kuno yang dikeluarkan oleh Suku Maya. Dalam 13 Baktun ramalannya Suku Maya akhirnya meramalkan terjadinya kiamat pada Desember 2012. Penyebutan angka 2012 secara otomatis memunculkan kekawatiran banyak pihak karena saat ini telah dekat sekali dengan angka 2012. Beberapa pihak mencoba mendriskripsikan peristiwa apa yang akan terjadi pada 2012 sehingga Suku Maya meyakininya sebagai kiamat. Tetapi sebaliknya juga banyak pihak yang tak peduli dengan kiamat kapan akan terjadi.

Para ahli dan peramal dunia banyak yang memprediksi bahwa tahun 2012 memang terjadi kiamat, tetapi sebaliknya ada juga yang memprediksi 2012 sebagai “permulaan”. Selain Suku Maya yang menyebut sebagai kiamat, Nostradamus juga memprediksi adanya ancaman benda langit, selain itu Einstein mempermasalahkan adanya perubahan kutub. Sebaliknya Hopi Indian memprediksi sebagai pemurnian pada bumi, sementara Edgar Cayce memperkirakan kembalinya Atlantis dan sebagainya bisa anda lihat movie pada halaman ini. Tidak jelas mana yang akan menjadi kenyataan, sebaiknya kita tunggu saja tahun 2012 sekitar 4 tahun lagi.

Sambil menunggu saatnya tahun 2012, apabila ditelaah lebih lanjut beberapa ramalan orang mengenai kiamat beserta tanda-tandanya, maka sebenarnya tidak mungkin kiamat akan terjadi di tahun tersebut. Kemustahilan ini diperkuat dengan ramalan beberapa agama dan tokoh-tokohnya mengenai tanda-tanda akan datangnya kiamat. Beberapa tanda-tanda kiamat yang dimunculkan beberapa agama ada yang telah terjadi, akan tetapi juga ada yang sama sekali belum terjadi. Berikut beberapa peristiwa besar yang diyakini pasti terjadi sebelum kiamat :

1. Indonesia memasuki Jaman Kalasuba.
Ingatlah akan Jongko Joyoboyo yang memuat ramalan peristiwa yang terjadi di Indonesia sejak jaman dulu kala hingga kiamat kelak. Prabu Joyoboyo menyebut bila Indonesia akan mengalami jaman goro-goro (Kalabendu) yang kemudian jaman tersebut akan diganti dengan jaman suka ria (Kalasuba).
Peristiwa huru hara di semua elemen di Indonesia pada saat ini diyakini banyak pihak sebagai kenyataan dari ramalan Prabu Joyoboyo yang disebut jaman kalabendu. Tidak diketahui kapan jaman ini akan berakhir, bisa jadi tidak lama lagi tetapi bisa juga hingga tahun 2012 jaman ini belum berakhir.

Ramalan Prabu Joyoboyo mengenai jaman Kalabendu bener-bener terjadi dan kita rasakan saat ini, berarti ramalan beliau tentang jaman Kalasuba dipastikan juga akan menjadi kenyataan. Saatnya bagi kita menunggu kapan berakhirnya jaman goro-goro lalu diganti jaman suka ria. Setelah jaman kalasuba masih ada beberapa jaman lagi yang diramalakan Joyoboyo dan itu semua tidak akan mungkin akan berjalan hingga tahun 2012. Dibutuhkan waktu berpuluh-puluh tahun dari ramalan Joyoboyo tersebut untuk menjadi kenyataan. Sehingga mustahil tahun 2012 terjadi kiamat. Tapi apakah anda masih percaya tahun 2012 akan kiamat dan ramalan Joyoboyo hanya sampai Jaman Kalabendu saja? ……….

2. Munculnya Imam Mahdi.
Kalangan islam menyebutkan bila salah satu tanda datangnya kiamat yaitu munculnya Imam Mahdi yang akan memimpin dan membawa islam menuju kepada kejayaan. Imam Mahdi tersebut memiliki nama seperti nama baginda Nabi SAW. Beliau pada mulanya akan datang ke Masjidil Haram kemudian disana beliau akan dibaiat oleh sedikitnya 313 orang islam. Banyak kalangan tokoh-tokoh islam meyakini bila saat ini merupakan saat-saat dimana Imam Mahdi tersebut akan segera muncul. Namun karena Tuhan masih menyembunyikannya maka hingga detik ini pula keberadaan dan segala hal tentang beliau tidak diketahui kepastiannya.

Apabila memang pada tahun 2012 kiamat akan terjadi, maka tanda kiamat dengan munculnya Imam Mahdi seharusnya pada saat ini telah dahulu terjadi. Tapi lihat saja kenyataannya, hingga detik ini belum ada yang dibaiat dan belum nampak sapa calon Imam Mahdinya. Padahal saat ini tahun 2007 berarti 5 tahun lagi merupakan tahun 2012, mana mungkin dalam waktu singkat 5 tahun bahkan kurang akan muncul Imam Mahdi untuk membawa islam menuju kejayaan. Tentunya bagi beliau dibutuhkan waktu memimpin islam tersebut dan tidak mudah seperti membalikkan tangan. Jadi mustahil tahun 2012 akan terjadi kiamat. Apakah anda masih percaya kiamat terjadi tanpa didahului dengan munculnya Imam Mahdi? ……….

3. Munculnya Dajjal.
Semua kalangan telah mempercayai ramalan kiamat sehingga mengetahui bahwa dekatnya kiamat ditandai dengan munculnya Dajjal. Dajjal tersebut akan menyesatkan banyak manusia di muka bumi ini. Kelak si Dajjal ini akan memiliki banyak pengikut dan banyak orang akan menjadi anak buahnya. Konon suatu saat nanti Dajjal akan berperang melawan umat islam dibawah pimpinan Imam Mahdi yang diduga peperangan itulah yang disebut dengan Armageddon.

Sekarang coba lihatlah fakta bahwa makhluk bernama Dajjal yang bermata satu belumlah muncul. perang Armageddon juga belumlah terjadi bahkan tanda-tanda akan terjadi perang besarpun juga belum terdengar. Padahal ini sudah dekat waktunya dengan tahun 2012 dan tidak mungkin dalam waktu tidak ada 5 tahun akan muncul Dajjal dan terjadi perang Armageddon. Dibutuhkan waktu bertahun-tahun bahkan puluhan tahun kedua peristiwa tersebut bisa terjadi. Jadi mustahil pada tahun 2012 kiamat akan terjadi. Apakah anda yakin bila kiamat akan terjadi tanpa didahului munculnya Dajjal? ……….

4. Turunnya Isa ke Bumi.
Sejarah menceritakan bahwa pada jaman dahulu kala seorang Nabi dan Rosul bernama Isa telah diangkat oleh Tuhan ke langit. Karena itu hingga detik ini Isa masih ada di langit dan dipercaya oleh banyak agama bahwa Isa kelak akan diturunkan kembali ke bumi. Turunnya Isa dengan maksud untuk menghadapi dan membunuh Dajjal. Konon katanya tidak ada yang bakal mampu menghadapi si Dajjal apalagi untuk membunuhnya. Untuk itulah Isa diturunkan karena Isa dipercaya akan sanggup membunuh Dajjal tersebut.

Sampai detik ini belum juga terdengar akan kehadiran Isa kembali ke muka bumi ini. Padahal tidak mungkin Isa turun ke bumi hanya untuk membunuh Dajjal saja. Dipastikan akan ada hal lain yang akan dikerjakannya di bumi. Tentunya pekerjaan tersebut memakan waktu yang relatif lama. Namun menjelang tahun 2012 tanda-tanda akan datangnya Isa belum juga terdengar. Mustahil dalam waktu singkat menjelang tahun 2012 Isa turun dan membunuh Dajjal, maka mustahil pula tahun 2012 akan terjadi kiamat. Apakah anda masih percaya bahwa kiamat terjadi tanpa diturunkannya Isa terlebih dahulu ke bumi? ……….

5. Munculnya Ya’juj dan Ma’juj.
Ya’juj Ma’juj merupakan sepasukan yang hidup di masa raja Zulkarnaen. Namun karena pasukan tersebut selalu saja membuat kerusakan dan kehancuran dimana-mana, maka Raja Zulkarnaen memenjarakan Ya’juj Ma’juj ke alam gaib. Begitu kuatnya penjara bagi pasukan itu maka hingga detik ini mereka masih terpenjara. Beberapa agama meyakini bila sebagai salah satu tanda kiamat yaitu keluarnya Ya’juj Ma’juj tersebut dari alam gaib. Artinya dinding yang memenjarakan mereka terbuka sehingga mereka bisa kembali lagi ke alam fisik. Ini sangat membahayakan nyawa banyak orang.

Namun hingga detik ini juga belum nampak pasukan Ya’juj Ma’juj tersebut. Tidak ada berita dari negara manapun tentang kehadiran sepasukan tersebut menandakan bahwa mereka masih di alam gaib dan terpenjara. Singkatnya waktu menjelang tahun 2012 tidak mungkin bila Ya’juj Ma’juj akan muncul dalam waktu dekat ini. Bisa jadi kemunculan pasukan tersebut masih lama karena peristiwa pendukungnya juga belum kelihatan. Sehingga mustahil tahun 2012 akan terjadi kiamat. Tapi apakah anda masih percaya kiamat terjadi tanpa didahului munculnya Ya’juj Ma’juj? ……….

6. Kejayaan Islam kembali.
Mengenai kejayaan islam beberapa peramal besar telah memprediksikan hal ini. Nostradamus dalam kuantrinnya juga menyebut bila islam kelak akan menguasai Eropa. Suku Maya dalam baktun terakhirnya juga menyebut bila islam akan mencapai kejayaan. Sementara dalam islam sendiri banyak ditemui hadis Nabi SAW yang menyebutkan bila kelak islam akan kembali mencapai kejayaan di bawah pimpinan Imam Mahdi. Kejayaan islam tersebut tentunya didahului dengan kebangkitannya yang kemudian dapat menguasai seluruh penjuru bumi dan menaklukkan musuh-musuh islam selanjutnya memasuki masa keemasan.

Tetapi lihatlah saat ini dimana-mana islam diserang tidak berdaya. Islam tidak lain seperti buih di lautan yang tidak ada gunanya. Ibarat hidangan di atas meja yang siap untuk disantap oleh semua pihak. Tanda-tanda akan kebangkitan islam juga belum terdengar hingga detik ini. Justru sebaliknya tanda-tanda akan kehancuran islam malah terdengar dimana-mana. Apa mungkin menjelang 2012 islam akan jaya, mana mungkin ditempuh dalam waktu sangat singkat. Jadi mustahillah 2012 akan terjadi kiamat. Jadi apakah anda masih percaya kiamat akan terjadi tanpa didahului oleh kejayaan islam? ……….

7. Matahari terbit dari barat.
Sebagian besar telah mengetahui akan berita terjadinya matahari terbit dari barat. Peristiwa ini diprediksi sebagai awal terjadinya kiamat. Einstein juga pernah menyebut akan terjadinya perubahan kutub di bumi. Sementara beberapa ahli Astronomi mendapati gejala terjadinya perubahan putaran pada Planet Mars. Sepertinya peristiwa berbaliknya arah putaran bumi sangat memungkinkan terjadi oleh karena banyak hal yang tidak bisa disebutkan. Tetapi memang sedikit sulit memperkirakan penyebab dari berbaliknya putaran bumi. Namun yang pasti prediksi akan terjadinya peristiwa tersebut telah diyakini oleh banyak pihak khususnya islam.

Pada saat ini kita sebagai penghuni bumi masih benar-benar merasa nyaman dengan siklus perputaran bumi dengan planet lainnya. Tidak ada gejala sedikitpun yang mengkawatirkan kita akan munculnya penyebab bebaliknya arah putaran bumi sehingga terjadi matahari terbit dari barat. Padahal tidak lama lagi menunjukkan tahun 2012 yang diyakini akan terjadi kiamat. Sementara tanda-tanda terjadinya matahari terbit dari barat juga belum dapat diprediksikan. Mustahil kiranya tahun 2012 akan kiamat. Tetapi apakah anda tetap yakin kiamat terjadi tanpa peristiwa matahari terbit dari barat? ………

Peristiwa-peristiwa besar seperti yang telah saya jabarkan di atas, telah diyakini oleh banyak kalangan dan tokoh-tokoh besar dunia. Sehingga dipastikan peristiwa tersebut bukan hanya ramalan belaka tanpa ada kenyataan, tetapi memang sebuah ramalan besar yang kelak pasti terjadi. Hanya tinggal menunggu waktu saja semua peristiwa di atas akan terjadi dan kita saksikan bersama. Namun peristiwa tersebut tiada mungkin akan terjadi dalam waktu dekat ini. Mulai dari hari ini hingga desember 2012 bukan waktu yang lama, tetapi waktu yang sangat singkat dan mustahil peristiwa -peristiwa itu bisa terjadi semua. Wajar bila selayaknya juga mustahil kiamat akan terjadi pada desember 2012.

Mengingat satu sisi Suku Maya begitu yakin akan kesimpulannya bahwa pada desember 2012 akan terjadi kiamat. Sementara di pihak lain yang meyakini akan terjadinya peristiwa besar menjelang kiamat sehingga otomatis menolak kesimpulan Suku Maya tersebut. Maka alangkah baiknya kita koreksi saja beberapa hal yang telah dikemukakan oleh Suku Maya terkait terjadinya kiamat pada desember 2012.

Pertama ramalan Suku Maya belum semuanya terjadi.
Lihatlah beberapa ramalan Suku Maya pada Baktun 12 di bawah ini :
Baktun 12 = “Baktun of The Transformation of Matter” (Periode 1618-2012 M) 12.0.0.0.0
*Zaman Imperialisme dan Kapitalisme
*Revolusi Industri
*Revolusi Amerika
*Kolonialisme di Afrika,Amerika Latin dan Asia
*Revolusi Prancis
*Industrialisasi di Jepang
*Paham Marxisme oleh Karl Marx
*Revolusi Komunis Rusia dan China
*Perang Dunia 1 dan 2 meletus,era bom atom
*Era Nuklir dimulai
*Perang Dingin
*Teror mulai merajalela secara global (baru terjadi saat ini)
*Kejayaan Islam dan Munculnya kekuatan baru di India dan Timur Tengah (belum terjadi)
*Mulai tidak stabilnya peradaban di Bumi
*Bumi memasuki era ahir global regeneration
*Bumi memasuki Zona Photon tahap ahir
*Ahir Galactic Synchronization (December 2012)

Sesuai Baktun 12 di atas, ramalan yang baru terjadi saat ini point ke 12 yaitu teror merajalela secara global. Sementara point ke 13 kejayaan islam dan munculnya kekuatan baru di India dan Timur Tengah belum terjadi hingga detik ini. Apakah anda telah mendapati bukti akan terwujudnya ramalan kejayaan islam. Padahal untuk ramalan kejayaan islam juga telah disampaikan oleh Nostradamus, tentunya juga dalam Hadis Nabi SAW. Hal tersebut menunjukkan ada kesamaan ramalan Nostradamus, Suku Maya dan Islam bahwa kelak islam akan mencapai kejayaan sebelum datangnya kiamat.

Apabila Suku Maya masih saja mengambil kesimpulan bahwa kiamat terjadi pada desember 2012, maka dalam ramalan mereka telah terjadi pertentangan. Pada satu sisi Suku Maya mengambil kesimpulan bahwa kiamat terjadi tahun 2012 dan disisi lain beberapa ramalan belum terjadi padahal mereka meyakini ramalannya pasti terjadi.
Lantas yang mana yang akan dipercaya dari ramalan Suku Maya tersebut?
Apakah akan percaya ramalan mereka 2012 pasti kiamat!
ataukah percaya ramalan mereka akan kejayaan islam?
Jadi bingung kan mana yang seharusnya dipercaya pada Baktun 12 tersebut. Bisa jadi tahun 2012 bukannya kiamat yang terjadi, namun justru ramalan Suku Maya akan kejayaan islamlah yang akan terwujud. Sebaiknya kita tunggu saja tahun 2012 sekitar 5 tahun lagi (kalo masih hidup, hihihi).

Kedua Pada penyebutan tahun 2012.
Pada baktun terakhir Suku Maya menyebutkan bila kiamat akan terjadi pada desember 2012. Akan tetapi setelah mempertimbangkan tanda-tanda datangnya kiamat yang dikemukakan oleh ramalan lain seperti yang telah dijabarkan di atas maka ramalan Suku Maya akan terjadinya kiamat pada desember 2012 dipastikan meleset. Di Baktun terakhir itu pula belum semua ramalan telah terwujud. Sehingga perkiraan sementara bahwa Suku Maya keliru dalam penyebutan angka 2012. Bisa jadi bukan angka 2012 yang seharusnya ditetapkan, namun mungkin saja 3012, atau 2312, atau 2512, atau 2712 dan lain sebagainya.

Ketiga kiamat terjadi karena benturan benda langit ke bumi.
Beberapa ilmuwan memprediksi kiamat yang terjadi pada tahun 2012 disebabkan oleh benturan benda langit ke bumi seperti yang terlihat pada movie di halaman ini. Akan tetapi coba perhatikan movie tersebut, setelah benda langit itu membentur bumi maka yang terjadi adalah kehancuran menyeluruh di permukaan bumi sehingga semua makhluk hidup akan mati. Jatuhnya benda langit itu tidak mengakibatkan peristiwa terjadinya matahari terbit dari barat. Padahal salah satu tanda besar datangnya kiamat yaitu terjadinya peristiwa matahari terbit dari barat. Jadi bayang-bayang akan ancaman benda langit ke bumi sepertinya tidak perlu dikawatirkan. Tidaklah mungkin bumi kiamat oleh peristiwa benturan benda langit tersebut. Tentunya apabila anda juga percaya bahwa kelak akan terjadi matahari terbit dari barat. Bila anda tidak mempercayai peristiwa tersebut dipastikan akan kawatir 2012 terjadi kiamat.

Tiga hal yang perlu dikoreksi dalam memastikan terjadinya kiamat pada tahun 2012 di atas dapat dijadikan acuan penikiran akan terbuktinya ramalan Suku Maya menjadi kenyataan. Kita dapat meragukan terwujudnya ramalan mereka dan mungkin akan menolaknya dalam penyebutan angka 2012 sambil menunggu segala kemungkinan pada tahun tersebut. Segalanya bisa saja terjadi, boleh jadi memang akan terjadi kehancuran namun bukan kiamat, sebaliknya bisa jadi akan ada yang baru dalam kehidupan manusia di muka bumi ini. Segala kemungkinan masih bisa terjadi, maka sebaiknya kita tunggu detik-detik terakhir tahun 2012. Selamat menanti.

Kontrofersi, Senin 17 Desember 2007
Eddy Corret.

About these ads
Komentar
  1. zaki mengatakan:

    Assalamualaikum , saya sebenarnya bersetuju dengan anda pada 2012 tidak akan terjadinya kiamat ‘ tidak akan terjadinya kiamat sehingga munculnya dajjal ” kerana beberapa sebab yg saya yakin dan fakta yg anda berikan itu ,
    saya yakin ini adalah rancangan yahudi dan semestinya rancangan yahudi ini ada maksud tertentu , peramal yahudi ada mengatakan bahawa ekonomi dunia akan merundum sekali dalam 10 tahun , nah kita lihat ia benar berlaku 1998 ekonomi dunia jatuh,2008 krisis makanan dan minyak dunia ,mengapa ini berlaku , tak lain tak bukan ialah yg menjatuhkan ekonomi dunia adalah orang yahudi ,pada 1998 .penyangak matawang dalangnya orang yahudi,2008 minyak naik amarika dalangnya . jadi kesimpulannya pada 2012 orang yahudi sudah mempersiapkan rancangnya barangkali hendak memusnahkan dunia dan memulalkan peperangan yg diidam-idamkan itu iaitu perang armegeddon . Dajjal sudah tidak sabar lagi untuk menanti ia mencari sebab yg logik pada fikiran manusia bahawa satu saat akan terjadi peristiwa yg hebat dan dahsyat .cthnya kedatangan planet nibiru , kesempatan ini dajjal akan cuba muncul dan mendakwa sebagai tuhan tapi sebelum itu dajjal ingin melihat dunia ini huru-hara supaya manusia putus harap .apabila manusia sudah putus asa dan harap ,munculnya dajal yg membawa sekalian ilmu sihir dan teknologi .dan mengaku sebagai tuhan ,

    -

  2. eddycorret mengatakan:

    Wa’alaikum salam
    Apa yang anda sampaikan bisa menjadi salah satu dari banyaknya faktor semua peristiwa tersebut harus terjadi.

    Namun baik di pihak yang jahat maupun yang di pihak baik sama-sama memiliki harapan besar.
    1. Di pihak jahat bisa jadi memang Dajjal menunggu moment untuk beraksi dan faktor lainnya seperti ulah amerika dll.
    2. Di pihak baik justru peristiwa besar ini menandai akan munculnya imam mahdi dan turunnya isa, juga ada hal lain lagi yang lebih besar yaitu jaman keemasan. Sehingga perang armageddon tak jadi masalah dengan kehadiran kedua sosok tersebut.

    Ingatlah bahwa alam semesta mengikuti hukum keseimbangan, dengan hukum tersebut mana mungkin bumi langsung memasuki masa keemasan begitu saja, tentunya lawannya masa suram harus juga dialami.
    Jadi apa yang anda sampaikan bisa menjadi satu faktor dari sekian faktor sehingga semua ini harus terjadi dan kita alami saat ini.

    Oleh karena itu ndak usah kawatir dengan keadaan tidak karuan ini, justru kita harus bersyukur karena akan menyaksikan peristiwa besar yang bisa jadi tidak akan disaksikan oleh kakek nenek atau anak cucu kita. :)

  3. Angela mengatakan:

    Maaf saya tidak berbahasa Indonesia.

    Mengenai 2012 itu, semua banyak yang masih misteri. Tidak ada tarikh tepat untuk galactic alignment, tetapi tarikh 21 December 2012 itu yang kebih kerap diterima sebagai tepat. Semua ini adalah satu permainan teka teki dan untuk menakut-nakutkan penduduk bumi (fear), dan apabila satu permainan raksaksa ditunjukkan di angakasa (teknologi holographic; PROJECT BLUEBEAM) dan kesan-kesan buruk suasana hura-hara dirasai maka manusia menghadapi tekanan jiwa (trauma), dan pada masa itu manusia akan menjadi mangsa MIND CONTROL PROGRAMMING.

    Kejadian 911 merupakan satu eksperimen global ke arah itu. Jadi, kalau kita tidak mengkaji, kita semua akan mengalami trauma tersebut. Oleh itu kita semua mesti mengkaji. Ada banyak berita yang saya ingin sampaikan terhadap pembohongan2 yang akan disebarkan kepada manusia sejagat.

    Dajjal itu matanya satu (lambang piramid mata satu sekarang berleluasa). Dan antara amaran Nabi Muhammad apabila ada berita munculnya Dajjal adalah supaya kita semua membaca 10 ayat awal dan akhir Surah Al Kahfi, di mana identitas Dajjal itu kita jumpa di ayat 4: DAN MEMBERI AMARAN KEPADA “MEREKA YANG MENGATAKAN ALLAH ITU MEMPUNYAI ANAK”… dan golongan ini sudah pun mulai berpengaruh di Indonesia….

    Maka anda perlu awas dengan golongan ini kerana mereka itu merupakan tanda-tanda munculnya Dajjal…

    Wassalam.

    Angela

  4. Angela mengatakan:

    Komen ke atas Zaki pada Juni 23, 2008 pada 11:26 am:

    “Assalamualaikum , saya sebenarnya bersetuju dengan anda pada 2012 tidak akan terjadinya kiamat ‘ tidak akan terjadinya kiamat sehingga munculnya dajjal ” kerana beberapa sebab yg saya yakin dan fakta yg anda berikan itu ,
    saya yakin ini adalah rancangan yahudi dan semestinya rancangan yahudi ini ada maksud tertentu , peramal yahudi ada mengatakan bahawa ekonomi dunia akan merundum sekali dalam 10 tahun , nah kita lihat ia benar berlaku 1998 ekonomi dunia jatuh,2008 krisis makanan dan minyak dunia ,mengapa ini berlaku , tak lain tak bukan ialah yg menjatuhkan ekonomi dunia adalah orang yahudi ,pada 1998 .penyangak matawang dalangnya orang yahudi,2008 minyak naik amarika dalangnya . jadi kesimpulannya pada 2012 orang yahudi sudah mempersiapkan rancangnya barangkali hendak memusnahkan dunia dan memulalkan peperangan yg diidam-idamkan itu iaitu perang armegeddon . Dajjal sudah tidak sabar lagi untuk menanti ia mencari sebab yg logik pada fikiran manusia bahawa satu saat akan terjadi peristiwa yg hebat dan dahsyat .cthnya kedatangan planet nibiru , kesempatan ini dajjal akan cuba muncul dan mendakwa sebagai tuhan tapi sebelum itu dajjal ingin melihat dunia ini huru-hara supaya manusia putus harap .apabila manusia sudah putus asa dan harap ,munculnya dajal yg membawa sekalian ilmu sihir dan teknologi .dan mengaku sebagai tuhan…”

    KOMEN:

    Anda sdra Zaki sudah terlalu terpengaruh dengan tulisan2 nasrani terutama Jesuits (e.g. protocols) yang mana anda terlepas pandang akan satu lagi kumpulan yang sangat merbahaya yang sedang memurtadkan saudara2 anda di malaysia dan indonesia di dalam jumlah yang ramai….

    Anda perlu kaji bahawa golongan nasrani itu lah yang paling licik, tetapi anda amat senang dengan mereka dan anda hanya lihat yahudi sahaja sebagai musuh islam. Musuh2 Islam adalah Yahudi dan Nasrani.

    Dan 2012 etc itu bukan kerja yahudi semata2. Ada banyak kumpulan2 occult dan bukan yahudi sahaja. Jadi anda perlu kaji dengan lebih luas, dan jangan terbelenggu dengan tulisan2 sarjana nasrani.

    Angela

  5. eddycorret mengatakan:

    Jangan kawatir.
    Tetapi tetap waspada.
    Yang jahat telah beraksi, tetapi yang memerangi kejahatan juga tidak diam saja. Keseimbangan di bumi sepertinya tetap terjaga.

    Beberapa kalangan meyakini Dajjal palsu telah bermunculan, sehingga tinggal menunggu Dajjal asli. Namun munculnya Dajjal asli setelah kemunculan Imam Mahdi. Jadi ndak usah kawatir. Saya yakin semua kan baik-baik saja, semoga. :)

  6. zaki mengatakan:

    Assalamualaikum , yg pertama saya ucapkan terima kasih kepada Angela kerana menyedarkan yg saya sudah terpengaruh dengan tulisan /idea nasrani .
    yg kedua . boleh tak anda beritahu saya bagaimana saya ini terpengaruh dgn tulisan orang nasrani , saya cuba hendak keluar dari kotak pemikiran itu dan menjadi manusia yg lebih luas dan bebas pandangannya .

    seterusnya … orang nasrani ada heronya mereka menganggap isa /jesus itu sebagai penyelamatnya ,walaupun pada awalnya mereka mengatakan nabi Isa itu disalib tetapi mereka telah berubah pendapat dan mengatakan bahawa nabi isa akan turun di akhir zaman , pendapat mereka ini di ambil dari fahaman Islam dan di ubah suai mengikut citarasa mereka dan seterusnya fahaman ini ( atau fahaman baru )nasrani ini dijadikan satu subjek didalam melatih mubaligh kristian yang berpusat di Hongkong yg mana setiap tahun tidak kurang 100 graduan yg keluar dari pusat latihan ini . mereka memanupulasikan dan mencampuradukkan fahaman ini dan menyebarkan kepada remaja islam yg cetek ilmunya . Mereka akan berkata beberapa soalan seperti .. Mengapa dalam islam … nabi isa diturunkan pada akhir zaman ? .. adakah islam itu lengkap dan betul .. kalau Islam itu betul mengapa nabi isa diturunkan … ini bermakna agama kristian lah yg benar bukan islam… dan soalan-soalan yg lain semua itu boleh menyebabkan remaja islam itu murtad dan memilih kristian .

    Hubungan Islam dengan nasrani di akhir zaman dikatakan baik mereka mengikat perjanjian dengan islam dan berperang bersama-sama utk memusnah kan yahudi ( tetapi setakat ini tidak terdapat tanda-tanda itu melainkan tipu daya ) tetapi mereka orang nasrani telah berpaling tadah perkara ini berlaku semasa peperangan besar diakhir zaman pada pusingan pertama dan perang itu berlanjutan ke pusingan kedua dan seterusnya …

    wassalam

  7. eddycorret mengatakan:

    Mengenai Isa a.s. coba lihat Firman Tuhan dalam QS An-Nisa 157-159. Diperkuat lagi dengan Sabda Nabi SAW di http://hadith.al-islam.com/Bayan/Display.asp?Lang=ind&ID=90

    Merujuk QS An-Nisa 157-159 sepertinya sudah sangat jelas mengenai Isa (kecuali anda tidak percaya firman Tuhan tersebut).

    Oh iya, bukankah sebentar lagi Isa udah turun ke bumi. Lebih baik kita lihat saja sendiri beliau mau bagaimana?

  8. Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu mengatakan:

    begini…

    2012 itu, kiamat bagi dunia islam. tapi tak bagi bumi itu sendiri.
    memang ada hadistnya yaitu bagian “umur umat islam”.

  9. eddycorret mengatakan:

    Loh
    kata anda “2012 itu, kiamat bagi dunia islam.”

    Ingatlah bahwa kata 2012 itu dari Baktun Suku Maya. Pada pada Baktun ke 12 ada kalimat “Kejayaan Islam” silahkan di periksa lagi Baktun 12 Suku Maya. Bisa juga dilihat di http://www.sarapanpagi.org/kalender-sumeria-menentukan-akhir-jaman-vt1848.html

  10. Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu mengatakan:

    sebagai Allah saya akan menyusun manusia di padang yg luas.
    kenapa jadi padang? karena bumi gonjang ganjing akibat 2012 (tukar rotasi).
    semua planet dalam tatasurya baru-baru ini sudah tukar rotasi. tinggal bumi aja yg belum.

  11. Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu mengatakan:

    nampaknya lautan menguap dan bumi jadi punya 2 mentari (satunya lagi planet nibiru yg mirip mentari).

    tapi belum kiamat. kata buddha, “7 mentari barulah kiamat”

    jadi selama mendekati kiamat bumi akan didekati 6 planet lagi sesudah nibiru ini.

    saat nampak 7 mentari barulah kiamat betulan bagi bumi.

  12. Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu mengatakan:

    allah atau alien sirius (ayat quran “ia yang menguasai bintang syria) menyatu dengan kesadaran saya sewaktu saya masih sebagai syeh siti jenar dulu.

    karena saya lahir lagi, jadi saya otomatis sudah alien itu sendiri.

    memang sewaktu kecil dulu saya pernah diculik alien.

    karena itulah saya seorang alien hybrid, yg saat berpikir, pikiran saya adalah pikiran alien itu sendiri. alien tapi tubuh manusia.

  13. eddycorret mengatakan:

    Wow.
    Bila memang anda Alien, apa anda mau di tes DNA ?
    Hayo mau tidak.

  14. Ramudeng aku mengatakan:

    Lhaahh dallaa ternyata Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu adalah alien thoo, wah berarti hebat dong kaya supermen aja…
    datang dari planet mana mas.. dan anda di culik ke mana mass
    saya kok baru baca hal yang seperti itu…

  15. eddycorret mengatakan:

    Weg.
    Rupanya anda baru tahu juga.
    Kok nasib kita sama yah.
    hihihi.

  16. ga suka id tetep mengatakan:

    kalo gua sih udah tau dari dulu,dari pertama baca tulisannya si boss (awatara),kalo dia emang alien hehehe…………….makhluk berbudi dari jenis yg lain :)

  17. Ramudeng aku mengatakan:

    Wallah ternyata kang D**** ************A. Udah tau duluan thoo,, Mas Eddy kita telat nih… hehehe, Tapi yah maklum wong saya jarang Ngeblok Jheee… :D
    Kira kira si BOSS (Awatara) dari planet apa ya Kang D**** ************A, :)

  18. someone mengatakan:

    ????? kayak pilem2 luar ajah banyak alien bertebaran …. hehehe ????

  19. eddycorret mengatakan:

    Beda om.
    Kalo pilem-pilem itu aliennya berujud monster.
    Tetapi yang ini berujud manusia.
    Makanya perlu tes DNA.

  20. Ramudeng Aku mengatakan:

    Bener mas di tes dulu aja DNA nya biar bener-bener terbukti bahwa Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu itu emang alien :)
    Neng Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu berani nggak yaa…
    Atau malah dah lari duluan ke planet asalnya…. lha wong alien…
    hehehe
    Gimana pendapat Mas Sameone, Mas Eddy Corret, dan Kang Damar
    Mas Adi Hadi ikut Usul nggak….????

  21. eddycorret mengatakan:

    Oit.
    Saya juga alien lo mas. Apa anda pernah dengar atau bahkan pernah nonton film alien dari bulan namanya ET, itu singkatan nama saya tuh. Bila ndak percaya tes DNA saya, tapi ntar yang bayarin siapa? hihihi.

  22. Ramudeng Aku mengatakan:

    hehehehe bener juga Ya Mas
    “EddycorreT” sama dengan ET ya hehehehe

    tapi perlu saya buktikan dulu ya mas pake Kitap Ramudeng Blasss. :)
    Menurut kitap ramudeng blasss DNA itu singkatan dari “Dari Nama Aspal” ;)
    Jadi setelah saya teliti dengan berpedoman dari Kitab Ramudeng Blasss “EddycorreT” sama dengan ET

    Hmmm Manjur juga Nih Kitab Ramudeng Blasss :D
    Nah sudah saya Tes Mas ternyata anda bener-bener Terbukti sebagai ET
    Jadi karena udah ketemu bayarnya kapan????? :)
    hihihihi

  23. Ramudeng Aku mengatakan:

    hehehehe bener juga Ya Mas
    “EddycorreT” sama dengan ET ya hehehehe

    tapi perlu saya buktikan dulu ya mas pake Kitap Ramudeng Blasss. :)
    Menurut kitap ramudeng blasss DNA itu singkatan dari “Dari Nama Aspal” ;)
    Jadi setelah saya teliti dengan berpedoman dari Kitab Ramudeng Blasss “EddycorreT” sama dengan ET

    Hmmm Manjur juga Nih Kitab Ramudeng Blasss :D
    Nah sudah saya Tes Mas ternyata anda bener-bener Terbukti sebagai ET
    Jadi karena udah ketemu bayarnya kapan, siapa yang mau mbayar, dan siapa yang di bayar ????? :)
    hihihihi

  24. Damar mengatakan:

    Ga usah tes dna segala,repot boss….dari sikap,perilaku dan kata2 seeornag kita bisa melihat bahwa dia seorang alien atau bukan hehehe
    Alien itu makhluk terasing….asing dengan jiwa kemanusiaannya sendiri,karenanya ga pernah bisa akur dengan sesamanya manusia hehehehe……

  25. eddycorret mengatakan:

    We.
    Mas Damar lupa dengan film ET keknya. ET itu alien dari bulan yang bersahabat dengan manusia. Beda kalo film alien-alien sekarang kan cenderung monster yang tidak bisa bersahabat dengan manusia.
    Tuh kan kelupaan.

  26. ............................. mengatakan:

    ET???oh yg momong anak kecil itu??inget2….yg dari bulannya…hehehe
    tu sih baik dan lucu aliennya hehehe……sukanya bocah2 cuman…
    Eh mas eddy pernah denger kalimat : Imam dari para bocah asmara?.

  27. eddycorret mengatakan:

    Weg.
    Apa tuh. Kok baru denger kale ini ?

  28. Ammed mengatakan:

    joyoboyo tch disurabaya nama terminal,
    dan di dalam situ tch banyak sekali calo and copet yg keamanannya gak dapat dipastikan
    hampir 98% gak ada yg selamat tas nya alias raib,
    koq bisa2 nya ngeramal…..

  29. eddycorret mengatakan:

    Hehe.
    Namanya juga terminal banyak copetnya.

  30. Rinaldi mengatakan:

    Saya, sependapat dengan teman2, tidak percaya akan terjadi kiamat pada tahun 2012 nanti. Yang menjadi rujukan saya adalah Nabi Muhammad SAW.
    Seorang Nabi yang paling mulia dan makhluk yang paling dekat dengan Allah SWT, saja tidak tau kapan pastinya terjadi kiamat, beliau hanya memberikan tanda-tanda akan terjadi kiamat.
    Apalah lagi kita cuma manusia biasa, yang tidak diberikan ke khususan oleh Allah, jadi menurut saya kapan pun terjadi kiamat itu, yang penting kita udah siap untuk menghadapinya, perbanyak amal ibadah untuk bekal diakhirat.

  31. eddycorret mengatakan:

    Yah benar itu.
    Yang penting bekal sudah siap, kapanpun kiamat terjadi kalo bekal udah siap ndak jadi masalah. Jangan kan kiamat, menghadapi mati aja kalo bekal ndak ada bisa sengsara di alam kubur kelak.

  32. Annnnu mengatakan:

    Yang mungkin tu nantinya akan kembali lagi ke zaman es….
    gitu lho….

    hehe…….

  33. DIO mengatakan:

    HANYA ALLAH YG MAHA TAHU, MANUSIA HANYA MENJALANKAN SAJA YANG SUDAH APA YANG SUDAH DIPERINTAH KAN OLEH ALLAH SWT.

  34. savic mengatakan:

    cape deh…. itu kan bukan ramalan tentang kiamat bro….
    coba baca di http://www.december212012.com

  35. eddycorret mengatakan:

    Weg
    Emang bukan ramalan om. Tulisan saya di atas merupakan penyangkalan bahwa memang mustahil desember 2012 akan terjadi kiamat. Tapi anda boleh saja mempercayainya atau juga tidak mempercayainya.

  36. Ryukami mengatakan:

    1. Indonesia memasuki Jaman Kalasuba.
    Jaman gorogoro dan jaman suka ria itu apa sih?
    2. Munculnya imam Mahdi.
    Knp harus Imam? Bukannya menghina tapi agama Islam itu kan berisik banget.
    3. Munculnya Dajjal.
    Hmmm, Osama bin Laden pake tutup mata?
    4. Turunnya Isa ke Bumi.
    Isa membunuh? Bukannya membunuh itu dilarang. Setan aja cuma diusir.
    5. Munculnya Ya’juj dan Ma’juj.
    Pasukan manusia bukan? Kalo pasukan manusia berarti sampai sekarang pasti udah pada mati. Bego deh klo buat penjara gaib tapi yang dipenjarain malah tetep hidup.
    6. Kejayaan Islam kembali.
    Klo Islam berjaya, kenapa daridulu bisa ada banyak agama? Bilang kek sejak zaman jebot klo mau selamat setelah kiamat jadilah Islam.
    7. Matahari terbit dari barat.
    Cuma GMT kita aja yang dirubah jadi GMT-7.

  37. weleh mengatakan:

    whadhooh.. jangan pake kacamata kuda om!
    kuda kan nggak tahu siapa kusirnya dan berapa dapat duitnya 8-)
    coba belajar ngerasain pake kacamata walikota atau presiden sekalian, jadi bisa melihat potensi tanda-tanda gejolak kehidupan masyarakat sehingga bisa lihat yang datang dan manusia hanya kesambet/kesurupan saja sehingga lupa diri sendiri.

  38. weleh mengatakan:

    ketika bahasa ruh/ruhani ditorehkan menjadi kitab suci dengan segala kebaikan dan kejahatannya.. tunggu saja kemunculannya dalam wujud manusia.
    layaknya sebuah cermin yang akan menampakkan kebaikan maupun keburukan bagi siapa saja yang membacanya.
    kebaikannya menyadarkan manusia terhadap kabut kegelapan pada hati manusia yang memang mencari kebaikan.
    keburukannya seperti ular berbisa yang siap mematuk siapa saja yang membacanya dalam keadaan dengki dan dendam.
    musti betul-betul sadar pada diri sendiri kalau yang dibaca adalah buah tangan manusia dan kitab yang sebenarnya adalah yang ditulis oleh diri masing-masing dengan meresapi kitabullah yang nyata langit & bumi dengan segala isinya.

  39. tanah pejanjian? mengatakan:

    coba lihat tuh konflik palestina dan israel..
    sumbernya masalah pada kitab suci nabi masing-masing dan di akhirat para nabinya musti berurusan dulu ama Tuhan atas kemuliaan dunianya beserta warisan kebodohan umatnya..
    wakakakakaa…. :evil:

  40. weleh weleh mengatakan:

    nah sekarang ke tanah air kita saja..

    soal banjir tahunan saja.. gimana cara mencegahnya?
    orang dah pada tahu penyebabnya kalau hutan itu bermanfaat mencegah banjir dan menaikkan muka air tanah sekaligus sumber pangan dan obat-obatan.
    banjir saja bisa ngomong kalau yang dibanjiri air adalah orang-orang tolol yang tak memperhitungkan sebab akibat (akumulasi tindakan bodoh komunal manusia).
    musim kemarau gampang emosi dan berkelahi kalau musim kemarau.
    musim hujan selalu susah nggak bisa tidur nyenyak.

    soal politik? coba deh bayangin.. yang ini mengatasi masalah.. yang ono bikin masalah.. dah muka babi hati mati sukma hampa… pusiiing pusing!
    heli.. anjing!
    kemari.. anjing!
    ayo lari-lari.. anjing!
    kalau mereka yang bersaing bisa akur setelah pemilu berarti bisa saling mendukung, membantu dan bagi-bagi tugas.. bersama-sama mengatasi masalah yang timbul.
    itu kalau tujuan mereka sama, membangun bangsa dan negara
    tidak ada kontrak politik! itu adalah bahasa pedagang yang cuma cari untung diatas kerugian orang lain.
    yang ada janji setia anak negeri untuk berbakti pada ibu pertiwi.

  41. eddycorret mengatakan:

    36. Ryukami – Nopember 26, 2008
    1. Indonesia memasuki Jaman Kalasuba.
    Jaman gorogoro dan jaman suka ria itu apa sih?

    Bumi akan memasuki masa keemasan setelah terbunuhnya Dajjal dan Ya’juj Ma’juj. Untuk Indonesia jaman kekemasan itu adalah zaman kalasuba (zaman suka ria). Dan zaman goro-goro (Kalabendu) ya saat ini sedang terjadi banyak huru-hara di seluruh wilayah Indonesia.

    2. Munculnya imam Mahdi.
    Knp harus Imam? Bukannya menghina tapi agama Islam itu kan berisik banget.

    Inilah yang diberitahukan Nabi Muhammad SAW. Dia memang imam yang akan mempersatukan umat muslim sedunia kelak.

    3. Munculnya Dajjal.
    Hmmm, Osama bin Laden pake tutup mata?

    Bukan Osama bin Laden Dajjalnya, tunggu saja nanti juga tau sendiri.

    4. Turunnya Isa ke Bumi.
    Isa membunuh? Bukannya membunuh itu dilarang. Setan aja cuma diusir.

    Bila Tuhan yang memberi perintah kepada Isa untuk membunuh Dajjal, apa itu larangan ?

    5. Munculnya Ya’juj dan Ma’juj.
    Pasukan manusia bukan? Kalo pasukan manusia berarti sampai sekarang pasti udah pada mati. Bego deh klo buat penjara gaib tapi yang dipenjarain malah tetep hidup.

    Ya’juj Ma’juj itu juga disebut Gog Magog, sepertinya anda tau tentang Gog Magog.

    6. Kejayaan Islam kembali.
    Klo Islam berjaya, kenapa daridulu bisa ada banyak agama? Bilang kek sejak zaman jebot klo mau selamat setelah kiamat jadilah Islam.

    Bila Tuhan berkehendak, maka Iblis pun tidak diberi hidup. Tapi Tuhan berkehendak memberi Iblis hidup untuk menyesatkan manusia. Jadi semua itu atas kehendak Tuhan meskipun nalar kita sulit menerimanya.

    7. Matahari terbit dari barat.
    Cuma GMT kita aja yang dirubah jadi GMT-7.?

    Secara logika memang demikian.

  42. Ryukami mengatakan:

    “akan dibaiat oleh sedikitnya 313 orang islam.”
    Rekor baru Ripley’s atau Guinness Book of Record nih. Tapi yang paling duluan dicatat mungkin di MURI, makan mie aja bisa masuk MURI.

    “Bila Tuhan yang memberi perintah kepada Isa untuk membunuh Dajjal, apa itu larangan?”
    Dengan kata lain Tuhan pun bisa (maaf) berdosa. Ga aneh klo manusia sbg citra Sang Pencipta selalu berdosa makanya kiamat terus.

    “Ya’juj Ma’juj itu juga disebut Gog Magog, sepertinya anda tau tentang Gog Magog.”
    Pernah denger tapi bisa tolong diberi penjelasan yang singkat.

    “Padahal untuk ramalan kejayaan islam juga telah disampaikan oleh Nostradamus”
    Ramalan yang mana ya? Ramalannya kan cuma berisi sajak2 dan sudah beberapa kali ditranslate sehingga
    keasliannya diragukan. Dan sajak2 tersebut sepertinya dikait2kan dengan kejadian yang telah terjadi.

    “Bila Tuhan berkehendak, maka Iblis pun tidak diberi hidup. Tapi Tuhan berkehendak memberi Iblis hidup
    untuk menyesatkan manusia.”
    Iya juga ya, ternyata selain Adam dan Hawa, Tuhan pun menciptakan iblis untuk menyesatkan Hawa, tanya kenapa?

  43. SETH mengatakan:

    36. Ryukami – Nopember 26, 2008

    “7. Matahari terbit dari barat.
    Cuma GMT kita aja yang dirubah jadi GMT-7.”

    Coba dirubah utara jadi selatan, selatan jadi utara, timur jadi barat, dan barat jadi timur. Lihat peta dunia apa yang ada di utara dan apa yang ada di barat? Dapat diketahui di utara dan barat banyak terdapat negara2 maju sedangkan yang di selatan dan timur kebanyakan negara berkembang dan miskin. Kalau negara-negara berkembang dan miskin di timur dan selatan melampaui kemajuan negara2 maju yang saat ini ada di utara dan barat. Hal itu akan menyebabkan perubahan polarisasi dunia atau dengan kata lain dapat disebut barat jadi timur dan selatan jadi utara. Perubahan polarisasi tersebut akan menimbulkan ketegangan baik dalam bidang militer, politik, ekonomi, dll. Bisa saja perubahan tersebut dapat menghantarkan dunia pada perang terakhir. Yang pada akhirnya memusnahkan apa yang ada.

  44. fidel mengatakan:

    dah jauh banget y dari topiknya.. btw.. tanda2 untuk hari kiamat itu sudah jelas banget lo… (itu kalo kita mau menginterpretasikan secara sepihak aja)..dan yg dikatakan baiat 313 itu bukan sperti itu maksudnya..313 itu jumlah yg g mewakili jumlah manusia aj, tapi perwakilan dari segerombolan manusia. sebut saja.. 1 untuk muslim india, 1 untuk nu di Indonesia, 1 utk muhammadiyah nya, 1 untuk muslim lebanon, 1 utk muslim turki, 1 untuk MUSLIM AMERIKA (anggapan bahwa amerika itu dajjal SALAH !!! ), 1 untuk bla, 1 utk bla, 1 utk bla.. itung aj sendiri… tapi, sperti yg ak sebutin diatas, TANDA itu sudah tiba, seperti MANUSIA SUDAH TIDAK PANTAS LAGI UTK MENJADI KHALIFAH DI BUMI INI !!!! adapun ttg kemunculan imam mahdi yg santer disebutin, BELIAU kemudian datang setelah terjadi kehancuran akibat dajjal itu sendiri, yg kmudian di baiat untuk menjadi pemimpin perang melawan dajjal. jadi beliau tidak akan datang sebelum adanya kehancuran. mengenai isa a.s, turunnya itu sudah menjawab pertanyaan. ajaran BELIAU bukanlah yg seperti sekarang ini. itulah yg ingin diluruskan BELIAU.. org nasrani pasti tau, turunnya kristen bukan sebagai agama penyejuk, melainkan sebagai PEMBAWA MASALAH.. kalo g pcaya, tanya aj Sri Paus.. hanya saja, akar dari agama nasrani adalah bangsa RUM, yg hakikatnya punya harga diri amat tinggi, yg malu kalaw bangsa mereka bukanlah PEMIMPIN DUNIA. apa yg mereka harapkan dari yahudi ?? g ada.. karena yahudi sudah dikutuk untuk menjadi bangsa yg cerdas, yg kemudian menyangsikan tuhan mereka sendiri…. maka dari itu, mereka kmudian menunggangi ajaran ISA A.S., untuk menguatkan harga diri mereka.. (liat aj ayat2 mengenai RUM).. yg ingin ak pertegas adalah KRISTEN INDONESIA adalah agama bawaan (dimisikan), ISLAM INDONESIA adalah agama keturunan !!!! kita g bisa ngaku “tinggi” dengan predikat seperti itu.. dan pada akhirnya, skali lagi, tanda2 kehancuran dunia (kiamat) itu dasarnya sudah nyata adanya. JIKA SODARA2ku MEMPERCAYAI AL QURAN, percayalah, bahwa KITA INI ADALAH UMAT AKHIR JAMAN, UMAT TERAKHIR YG MUNCUL DIMUKA BUMI.. kapanpun kiamat datang, G AKAN ADA LAGI MANUSIA/UMAT setelah kita.. g akan ada yg namanya penyucian, pembersihan, apalagi bakal ada “orang” yg kmudian menjadi penerus era baru.. pembersihan besar terakhir ada di jaman NUH a.s, yg disusul pemusnahan ‘kecil-kecilan’ bagi mereka yg ingkar.. Al Isroo ayat 17, “Dan berapa banyaknya kaum sesudah Nuh telah Kami binasakan. Dan cukuplah Tuhanmu Maha Mengetahui lagi Maha Melihat dosa hamba-hamba-Nya.”…

  45. fidel mengatakan:

    mengenai tanah konflik, ada tiga tanah suci bagi umat ISLAM, makkah, medinah, dan palestin. HANYA ada 2 tanah HARAM, makkah dan medinah.. mengapa palestin?? palestin itu tanah leluhur manusia, tempat sejarah manusia berkembang, tempat berkumpulnya RASUL ALLAH.. masa keemasan dunia yg kita kenal adalah tanah palestin.. sedangkat tiga tempat utama saat AKHIR JAMAN tsb adalah 3 tanah suci.. dan tanah palestin tsb telah ditakdirkan untuk menjadi arena perang terkhir diakhir jaman. makanya, tanah palestin itu dikutuk TIDAK AKAN TENTERAM HINGGA AKHIR JAMAN…untuk agama lain, wallahua’lam.. apa mereka mengenal manusia akhir jaman apa g, wallahua’lam.. hanya saja, poin KEJAYAAN ISLAM telah terbukti.. bukan seperti kejayaan islam jaman Rasul dulu emang, tapi lebih kepada kejayaan pada umumnya. ukuran kejayaan itu kaya’ gimana sih?? apa g cukup dgn hanya ‘menguasai hajat hidup orang banyak’?? apa g cukup dgn ‘kekayaan yg tiada tara’?? apa g cukup dgn ‘kemampuan menguasai perekonomian dunia’?? begitu kita bicara mengenai kejayaan islam seperti masa RASULULLAH SAW, maka tunggulah saat dimana imam besar mahdi telah mengalahkan dajjal, yg berdampak musnahnya orang2 kafir, dimana dunia hanya akan diisi oleh pejuang2 islam.setelah itu, kmudian akan hilang seluruh pasukan tersebut dan kemudian dunia kembali diisi oleh anggota dajjal. saat itu kiranya kiamat yg diperjanjikan dalam AL QURAN akan menjadi kenyataan (gunung beterbangan bak kapas, dll).. naudzubillah min dzallik..

  46. fidel mengatakan:

    mengenai matahari terbit dari barat, bagi para kutu buku pasti tau tentang teori big bang, n kemudian anti big bang, dimana setelah mekar dan sampai pada titik jemu, akan kembali menuju titik nol kembali (ada pada buku “ternyata surga tidak kekal”)… dimana hukum alam akan berlaku sebaliknya, yg pastinya matahari juga akan terbit dari arah sebaliknya kan ?? lalu, kalaw melihat dari teori “terbaliknya magnet bumi” (yg luarbiasa rumit n g masuk akal org awam sperti saya), saat itu semua terjadi, maka bukan g mungkin kan matahari itu nongol dari barat.. sodaraku, ingat saja, bumi itu berputar hanya di porosnya.. g ada yg mengang, g ada sumbu putarnya.. bayangin aja kalo ada yg nabrak dari sisi sebaliknya, ga bakal ada poros yg nahan bumi utk tetap berada pd jalur putarnya kan?? dan kenapa pula MANUSIA membuat lapisan ozon menipis ?? padahal ozon itu nantinya yg nahan benda asing utk merusak bumi (stidaknya mereduce)..intinya manusia emang udah G COCOK LAGI JADI KHALIFAH !!!

  47. fidel mengatakan:

    untuk hal2 yg berhubungan dengan kuasa TUHAN, g ada satupun teori yg bisa dibenarkan.. Sang Pencipta itu bukan presiden, yg bisa kita demo sesuka hati kita kan?? terserah BELIAU lah, mau anggap ini dosa, g dosa, itukan DILUAR KUASA MANUSIA !!!! DON’T ASK !!!!

  48. oranq isenq mengatakan:

    Memang seperti itulah mas, mekar seperti mawar, kemudian menutup lagi kuncup2nya. Alam semesta itu adalah mesin juga, dimana mengalami siklus juga. Dan pada waktu titik puncak itu tercapai dan mulai menciut kembali, dan kembali ke titik 0, datangnya sangatlah cepat, seperti runtuhnya gedung2 yang tinggi, seperti keruntuhan bintang2 menjadi supernova.

    Pada masa sekarang ini dengan keunggulan teknologinya di segala bidang sebenarnya didasarkan dari hukum alam dasar juga, yaitu permainan biner, atau kutub magnit, atau pola listrik atomik ataupun sub atomik. Akan tetapi pada waktunya itu datang, dimana semua kutub-kutub itu berbalik arah kekuatannya. Semua peralatan elektronika dan kecanggihan yang selama ini dibangun akan musnah begitu saja, semua akan mengalami gagal fungsi. Disitulah akhirnya manusia tersadar, bahwa apa yang mereka bangga-banggakan selama ini adalah tidak memiliki arti apa-apa. Karena bagaimana pun juga teknologi berpijak kepada alam dimana hukum-hukum Allah lah yang mengatur sehingga itu tetap konsisten.

  49. eddycorret mengatakan:

    Buat Ryukami.
    Membunuh ada yang berdosa tetapi juga da yang tidak berdosa bahkan harus dilakukan.

    Membunuh Dajjal itu harus dilakukan dan itu bukan dosa karena bila Dajjal tidak dibunuh maka bumi akan kiamat sebelum waktunya. Dan yang bisa membunuh Dajjal sebagai sosok yang mampu menghidupkan orang mati ya hanya Isa as yang memiliki mukjizat bisa menghidupkan orang mati pula. Semoga anda mengerti.

    Mengenai Ya’juj Ma’juj atau Gog Magog untuk informasi lebih lanjut sebaiknya anda melacak sendiri di Yahoo ato Google. Karena panjang lebar penjelasannya dan bila disingkat akan memicu munculnya pertanyaan baru. Jadi alangkah baiknya anda melacak sendiri datanya.

  50. santo rini mengatakan:

    sebenarnya orang seperti gue tak ada masalah dengan agama yang dasarnya diletakkan pada kasih sayang/rahman rahim/adam hawa.
    disitu awal penciptaan manusia dan langgengnya kehidupan.
    lantas apa yang menjadi kekuatiran?
    jika agama dijadikan alat kekuasaan sehingga jika salah satu agama berada diatas agama-agama lainnya sehingga mengatasnamakan Tuhan untuk menindas dan memeras yang lemah sampai mereka mengikutinya.
    makanya manusia tak berhak memiliki kebenaran mutlak.
    andaikata islam berkuasa dengan karakter kerasnya bukan tidak menutup kemungkinan ruh dajjal akan bersemayam dan kaki tangannya akan membuat kekacauan di muka bumi.
    lantas yang jadi panutan kitab suci yang mana hayoo?
    :em71: :em31:

  51. santo rini mengatakan:

    lihat saja lembaga sekelas MUI, orang-orangnya lagi mempermasalahkan yoga (ikut-ikutan tetangga) hanya masalah lidah.. apa yang dipikir tidak sampai rasa dimana nilai-nilai ilahiah ada pada rasa dimana kelemahlembutan hati memancarkan keseimbangan hidup yang sehat sebagai manusia.
    apakah mereka masih menganggap selain islam adalah kafir dan salah? atau Tuhan yang mereka imani yang keliru? :em41:
    sumbernya bukan ajaran, tetapi selalu saja pelaku/oknum yang menyimpang.

  52. Ryukami mengatakan:

    Terima kasih atas penjelasan2 dari teman2. Memang masih banyak yang ingin saya tanyakan tapi sudahlah, jawaban tentang kapan dan bagaimana kiamat itu terjadi akan datang dengan sendirinya.

    Tuhan yang menentukan maka Tuhan lah yang harus menjawabnya. Jawaban dari manusia hanya menimbulkan pertanyaan lagi.

    Buat fidel,
    Mengenai Islam adalah umat akhir jaman, saya tidak mau berkomentar banyak tetapi apa anda tahu umat mana yang paling banyak menjadi korban sewaktu bencana tsunami di Aceh? Bagaimana dengan bencana lumpur lapindo? Gempa bumi di Nias dan Yogyakarta? Yang jelas umat manapun yang jadi korban, saya berharap massa pendukung serta anggota FPI adalah orang2 kafir yang tidak akan selamat.

    Saya hanya berharap kiamat tidak akan pernah terjadi lagi soalnya saya tidak ingin fosil manusia jaman sekarang dijadikan bahan bakar untuk manusia masa depan.

    Akhir kata saya menginginkan semua umat beriman hidup rukun, saling tolong menolong selama2nya karena seluruh makhluk hidup tinggal di Bumi yang sama. Janganlah membalas api dengan api.

    Say no to doomsday.

  53. santo rini mengatakan:

    kalimat-kalimat illahiah tak serendah yang dituliskan manusia, entah itu buku pelajaran sampai kitab suci sekalipun.
    bukankah malaikat tak pernah mati sepeninggal Nabi Muhammad?
    apa sepeninggalnya tak boleh ada lagi manusia yang menerima wahyu? stupidcupid dah!
    seandainya.. ini juga seandainya ada nabi setelah Nabi Muhammad apa mereka bisa mengambil sikap bijak yang manusiawi atau justru berperilaku sama dengan pelaku/oknum yang kebetulan yahudi yang mereka kutuk dan kafirkan?
    setiap agama memiliki tatacara yang berbeda yang perlu saling menghormati karena dasar dan tujuannya sama menuju ESA, saling menolong karena masih manusiawi dan bersaudara, satu kesatuan kehidupan yang harmonis di bumi, bahasa dan bangsa menjadi warna indah untuk saling mengenal.
    dari awal sampai akhir… A-A
    dari satu kembali satu… 1-1

  54. Jaka nGledek mengatakan:

    Ya! Mari kita berdayakan para malaikat agar tidak menganggur dan sia-sia kalau dah diciptakan nggak ada kerjaan kan!

    Barangsiapa dapat menaklukkan dajjal..akan dapat hadiah yang diberikan langsung tanpa salah alamat. :lol:

  55. Jaka Gebleg mengatakan:

    Ini Tuhan yang kasih hadiah loh!
    gileee booo bisa jadi BOOM INTERNATOINALINGRAT!

  56. fidel mengatakan:

    WAH !!! ternyata kita sependapat ya Ryukami.. memang pada dasarnya FPI itu mengatasnamakan ISLAM, tapi, ISLAM bukan cuma mereka !!!! yg saya tau ISLAM g sperti yg merka pikir.. ISLAM g sesempit itu.. g seperti yg umat mana yg kena musibah (dampak di thai n srilanka juga hebat lo..trus angin ribut di as, gempa di cina, dll. tolong jgn melihat sesuatu tidak secara global, kalw diperlukan). n kalw kita mau berbicara tentang MUI, penjaga TANAH SUCI pun sudah tidak murni lagi dengan tujuan mulia. memang, oknum lah yg berperan, dan bukan ummat !!!
    yg saya yakini, kelak, diakhir jaman, ISLAM dan NASRANI bersama dibawah satu panji memerangi musuh dunia yg bernama DAJJAL !! saya tidak mendiskreditkan ajaran manapun.. yg saya tuangkan hanyalah bersumber pada apa yg pernah terjadi dan yg telah disampaikan oleh Nabi saya.
    mengenai berandai-andai, wah.. bisa sangat jauh.. tapi menurut sejarah, pembunuh itu dihukum PENGGAL !! pencuri itu DIPOTONG TANGAN !!! g ada belas kasihan dalam ISLAM !! seperti di Indonesia (n negara lain yg bersifat duniawi), dengan adanya “belas kasihan”, KORUPTOR dgn satuan T pun masih di berikan BELAS KASIHAN !!! rasanya justru tidak HUMANIS kalw PENCURI UANG RAKYAT yg duit itu tujuannya utk membangun negeri justru dihukum penjara !!! disisi lain kita mrasa kasihan thd kemiskinan sodara kita di seluruh penjuru negara.. sedangkan duit untuk memperkaya mereka (dgn cara dibukakan lapangan kerja, sarana, dll) justru dicuri oleh OKNUM !!! apa adil kalw dipenjara ??? misalnya : org yg mempunyai berkilo2 narkoba, apa g pantas disebut pembunuhan berencana thd rakyat banyak ?? apa g adil kalw divonis mati?? sementara dia “berencana” membunuh manusia dalam jumlah lebih banyak ketimbang dia sendiri yg dibunuh?? apa bedanya dgn kasus amrozi cs ?? mereka itu kan melakukan “pembunuhan berencana secara langsung”..
    intinya, dengan hanya 1 contoh “belas kasihan”, hal2 lainnya akan dicarikan jalan untuk diberikan “belas kasihan” yg lain.. takdir manusia memang untuk selalu mencari jalan keluar bagi dirinya sendiri.. aturan2 yg dibuat manusia selalu diselipkan “jalan keluar” untuk dirinya kelak !!! hal yg g berguna kan??
    tapi dengan begitu, ISLAM tidak mengajarkan kekerasan, melainkan ketegasan dalam tindakan, sehingga apa yg tak diinginkan kemudian bisa dihindari !!!! hukuman pidana kan sifatnya ANCAMAN, baik buat si pelaku maupun orang yg akan melakukan..
    intinya lagi, maaf saja, ISLAM tidak mengajarkan umatnya untuk melakukan bom bunuh diri, membuat keadaan tidak tenang, melakukan aksi teror, membuat chaoz, bertindak anarkis, dll.. ISLAM hanya mengajarkan ummatnya untuk hidup damai berdampingan, dan kemudian memerangi yg bathil !!! yg bathil disini misalnya : orang islam yg mencuri uang rakyat, apa g bathil?? orang islam yg membunuh manusia lain, apa g bathil, org islam yg mengedarkan narkoba, apa g bathil ?? adapun sentimen2 terhadap umat lain, kembali lagi pada OKNUM yg tadi.. dan bisa saja terjadi, OKNUM tsb memiliki massa yg cukup besar, shg kemudian berpikir bahwa “apa yg saya lakukan adalah kebenaran dan merunut pada suara terbanyak !!!!” itu kan pemahaman yg WAH !!! hehehehe…. dasarnya dimana sih ?? katanya rajin baca Quran, Shalat, dll…

    sekali lagi, saya tidak pernah mendiskreditkan ajaran lain sebab disatu sisi ajaran yg sepaham pun masih terdapat banyak perbedaan !!!! bukan tidak mungkin apa yg anda yakini benar dan bertindak menurut hal itu, meskipunlain kepercayaan, justru lebih sepaham dengan yg saya yakini.. KEBENARAN itu kesepakatan !!! begitu juga KESALAHAN !!! saat kita sepakat, itulah dia..
    ” Tuhan Maha Adil lagi Maha Penyayang..”

  57. fidel mengatakan:

    Perlu sodara ketahui, pastinya, saya disini berbicara atas nama saya pribadi, tanpa ada kepentingan apapun, tanpa ada sentimen apapun, dll. apa yg telah saya paparkan kesemuanya berdasarkan dari pengalaman2 saya, dan semuanya saya dapat dari membaca, melihat, dan mendengar. pada dasarnya semuanya telah ada dilapangan (fakta) dan saya hanya merangkum kemudian sedikit berpikir, dan mengeluarkan..
    Mohon maaf yg sebesar2nya jika ada dari sodara2 yg tersinggung atau merasa terhina. bukan tujuan saya untuk hal itu..

  58. Fachman mengatakan:

    Yan Penting Kita Tebalkan Iman Kita Kpd 4WI, Jalankan Perintahnya jauhi Laranganny !!! Mw Kpn Terjadi Kiamat Juga Hanya 4WI Yang Tahu

  59. SETH mengatakan:

    mau terjadi kiamat atau tidak bukan masalah utama, yang penting peran yang diberikan Tuhan kepada kita di dunia sudah dilaksanakan dengan baik. meskipun kita mendapat peran diakhir dunia itu bukan masalah. kiamat berarti akhir tahta manusia di alam semesta, jadi pingin tahu gimana nasib bumi selanjutnya???

  60. donzee mengatakan:

    Benar saudara fidel.
    Allah maha pengasih dan maha penyayang.
    Allah selalu memaafkan siapa saja yg mohon maaf padanya, walaupun dosa anak adam itu sebesar bumipiun insyaAllah Allah maafkan, ini kononnya manusia sesamanya tidak mau memaafkan satu sama lainnya.
    Islam itu pada sisi Allah sangat mulia.

    Wassalam.

  61. eddycorret mengatakan:

    Yah memang kiamat masih belum bisa dipastikan.
    Namun bila udah ada tanda-tandanya berarti sudah dekat donk. Seperti tandanya muncul Imam Mahdi, Dajjal dan turunnya Isa. Jadi karena sekarang belum muncul ya masih jauhlah.

  62. donzee mengatakan:

    Ass.wr.wb,
    mengenai dajjal,beginilah ciri-cirinya:
    Dia orang berkulit putih, rambutnya putih sampai sebahunya, kalau dia berjalan tidak menundukkan kepalanya, banyak mujizat yg diperlihatkannya dan banyak manusia yg tertipu olehnya

    Wassalam.

  63. donzee mengatakan:

    Ass.wr.wb,
    mengenai yajuj dan majuj adalah sebagai berikut.
    perkataan yajuj adalah YA dan:
    perkataan majuj adalah MA.
    kalau YA dan MA kita sambung menjadi YAMA.
    YAMA adalah tuhan bagi bangsa mongol.

    Wassalam.

  64. Mus_ mengatakan:

    postingan ini aneh..

    judulnya bilang “mustahil”, tapi berikutnya dibilang “hanya Allah yang tahu”.

    Ya berarti terserah Allah mau ngadain kiamat 2012 atau ndak. Tapi bukan berarti mustahil. :D

    salam,

  65. fidel mengatakan:

    kalw dibaca sih, mustahil itu dari sisi manusianya aj.. namanya juga prediksi.. kalw yg di Atas yg mau, apa sih yg mustahil ??

  66. Achrifaa madi llah mengatakan:

    yah yang penting kita mesti mawas diri dan menjadi orang yang baik terhadap orang tua, pasangan kita, kakak, adik sodara2 dan tetangga kita, mau beda suku, bangsa, agama keq, yang penting jadikan hati kita yang mempunyai hati yg positif dan baik

    lagipula bukankah setiap hari, kadang kita pun mengalami masalah2 yang membuat kita menganggap masalah tersebut sebagai kiamat di hidup kita, yah kalo kalo kiamat terjadi yah terjadilah, kun fayakuun, so be it, let it be, hehehe.

    Soal kalender ga usah dipusingin, gitu aja koq repot
    namanya kalender mayan itu kan ttg siklus kehidupan masyarakat mereka di jamannya, kayaq siklus tanam padi gitulah, yang tau bacanya yah mereka ndewe.
    masyarakat islam punya kalender hijriyah
    masyarakat dunia punya kalender masehi
    masyarakat cina punya kalender china / shio aja kayak siklus tahunan
    masyarakat jawa punya kalender saka
    masyarakat banking and leasing punya kalender tagihan buat nagih para debitur yang NPL ( Nunggak Paling Lama ).
    mungkin masyarakat lain punya kalender2 apa gitu untuk menandakan suatu siklus yang berlaku dalam komunitasnya.

    So, Bro and Sista, be a wonderful person with good heart,
    jagalah hati jangan kau nodai,

    Peace

  67. EHA mengatakan:

    62. donzee – Nopember 30, 2008

    Ass.wr.wb,
    mengenai dajjal,beginilah ciri-cirinya:
    Dia orang berkulit putih, rambutnya putih sampai sebahunya, kalau dia berjalan tidak menundukkan kepalanya, banyak mujizat yg diperlihatkannya dan banyak manusia yg tertipu olehnya

    Wassalam.

    Komentar:
    Mana yang lebih sulit, mengenali dajjal atau SP?

  68. eddycorret mengatakan:

    Lebih sulit lagi mengenali diri sendiri.

  69. EHA mengatakan:

    coba tuh liat gambar ID komentator, siapa yang merasa gambarnya manusia sekaligus ngasih gambar orang lain kutu kupret?

  70. eddycorret mengatakan:

    Hihihi.
    Bukan kutu kupret tuh tapi monster, ya udah gue ganti yang baru.

  71. DEMIT JOWO mengatakan:

    66. Achrifaa madi llah – Desember 13, 2008

    NICE and GOOD COMMENT

  72. ismail mengatakan:

    dulu gw agak percaya kalo 2012 bakalan kiamat tapi gw sadar manusia tau dari mana kalo 2012 bakalan kiamat emang manusia lebih maha tau dari pada tuhan heh oh iye suku maya apaan
    tuh terus dajjal juga ada yang ngaku kaya di india sapa nama nya boleh kasih tau apa nggak gw lupa

  73. ismail mengatakan:

    kenapa sih orang2 percaya ramalan yg percaya goblok
    kaya shio zodiak emang di ajarin ye hah cuman orang china doankdi begoin tuh orang indonesia percaya fengshui haha kocak 2

  74. eddycorret mengatakan:

    Ramalan ?
    Ada yang terjadi juga ada yang tidak.
    Bila tidak terjadi berarti itu ramalan saja.
    Tapi bila terjadi berarti itu hasil melihat menggunakan mata di tubuh non fisik.

  75. FIRAUN mengatakan:

    yang percaya Tuhan dan agama2 apalagi percaya dan rela ngelakoni ngelmu spiritual juga pastinya orang GOBLOK boss……..kalo enggak yah orang pinter yg berani menyadari kalo kepinterannya itu ga ada tai2nya dimata Kuasa Gaib.

    N inget2 aja,biasanya orang goblok dan yg ga sok pinter yg diperkenankan bisa menyadari KUASA dan KASIH SAYANG LANGITAN karenanya di setiap agama itu,baik dari garis semit arab dan arya sono ada SUJUD/NAMASKARAnya…biar ga sok pinter luh pada he he he….

  76. nafisatun amalia. mengatakan:

    sax tdk setuju aikan terjadi pd thn 2012.krn ramalan itu bisa saja terjadi .

  77. itzi mengatakan:

    piye yo enake…..

  78. heri mengatakan:

    gini aja kalo memang terjadi kiamat
    saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya ya…kalo saya ada salah
    nanti pas meninggal biar gak ada dosa gitu…
    tunggu aja

  79. eddycorret mengatakan:

    Ya bila memang ada salah dimaapin dah. ;)

    Setiap manusia pasti akan merasakan mati, cuma waktunya saja antara satu dengan yang laen tidak sama. Tapi bila 2012 kiamat berarti kita mati sama-sama donk. hihihi 8)

  80. m . reza mengatakan:

    saya tdk perdaya bhwa th 2012 akn kiamat ????????

  81. eddycorret mengatakan:

    Soal percaya atau tidak percaya itu kembali kepada masing-masing. Selanjutnya kita tunggu saja tahun 2012 apa akan terjadi apa tidak. oc :)

  82. www mengatakan:

    sebenarnya kesalahan bukan pada suku maya.. tapi pada beberapa orang yang mengabdikan dirinya untuk menggali rumus rumus tinggalan suku maya yang sangat rumit , sehingga wajar klu terjadi kesalahan terjemahan. kiamat pada tahun 2012. bagaimana suku maya bisa menuliskan abjad??

  83. eddycorret mengatakan:

    bagaimana suku maya bisa menuliskan abjad??

    Keknya bukan abjad deh. Abjad kan adanya cuma di Indonesia. Kalo Suku Maya mungkin masih pake simbol-simbol dalam menuliskan sesuatu. Nulisnya aja tidak di kertas mungkin, tetapi di daun atau di batu dan sebagainya.

  84. shalond mengatakan:

    wallahualam mas dab ~

  85. nindika tria mengatakan:

    menurut gue orang2 terlalu membesar-besarkan masalah,manusia kan nggak ada yang tahu kpn kiamat,apalagi sama suku maya mereka kan jg manusia biasa malaikat ama rosul aja nggak ada yang tahu kpn kiamat bakal terjadi.

  86. eddycorret mengatakan:

    Untuk itu harus mengerti mengenai isu kiamat apa iya apa tidak. Sementara beberapa pihak mengambil keuntungan dengan membuat fil, komik, novel dan lain-lain yang menghasilkan duit tentunya. Hasilnya ada yang percaya ada juga yang biasa saja menanggapi isu kiamat tersebut.

  87. Orang mengatakan:

    Assalamualaikum.Wr.Wb

    Inti.a kita mesti mempergiat ibadah kita kepada Tuhan YME.. untuk adanya kiamat,, yhaaa pasti ada.. Tapi hnya Sang Maha Penciptalah yang Mengetahui.a… Kita tidak tau tepat.a kapann.. yoyoyyyy gg??

  88. Mas Edy mengatakan:

    Kalau pendapatku kiamat itu pasti terjadi. Tapi nggak tau kapan. Yang penting kita yang ngaku beriman, mesti menjalankan ajaran Islam sebagaimana mestinya, seperti yang di gariskan dalam Al Qur,an dan Sunah nabi Muhammad saw.Kita ini kalifah Allah di atas bumi. Jadi nggak usah takut dengan kiamat. karena biar bagaimanapun kita juga akan kiamat (mati). Yang penting bagaimana dapat mati dalam keadaan ridha dan diridhoi oleh Allah swt. yaitu mati dalam kondisi islam husnul khotimah. amin…!

  89. eddycorret mengatakan:

    Memang kiamat pasti terjadi cuma waktunya saja yang masih dirahasiakan Tuhan. Kalau memang 2012 kiamat ya mau gimana lagi. Tapi kalau 2012 tidak kiamat, ya berarti memang belum waktunya kiamat.

  90. eddycorret mengatakan:

    Trus mau gimana lagi kalau memang ada badai matahari. Kalo dalam film-film kan bisa menjauh ke planet lain sementara waktu. Tapi ini bukan film, jadi ya … mau bagaimana lagi.

  91. Oval mengatakan:

    mEngutIp pEramaL fReemanSory………..kIamaT 2012 hanYa sEbuaH rEkayasA agaR umaT isLam LengaH……….kAreNa aKan DimuLai KebanGkitan kEpemiMpiNan Imam Mahdi kE sePenjurU aLam………frEemansOry meNganGgap anGka 13 yaiTu 2013 sEbagai anGka kEramaT…….diYakini kebaNgkitaN DajjaL Laknatullah………haNya nUr ilaHi yaNg maMpu mEnanGkap siNyal di Hati-a uTk sElalu bErtawaJuh daN waSpada aKan tErjadi-a bEncana iTu………jAdi kEyakinaN saYa tImbul 2012 aKan tErjadi pEristiwa dImana aKan tERjadi pEperanGan bEsar anTara 2 kEkuatan bEsar sEnjata nUklir………mUngkiN di aWal iNilah Imam Mahdi aKn muNcul…….wassalam

  92. eddycorret mengatakan:

    Akhirnya juga sama saja tuh, kemunculan Imam Mahdi tidak akan bisa dicegah oleh siapapun. Sebaliknya juga kemunculan Dajjal tidak akan bisa dicegah oleh siapapun. Tuhan Maha Kuasa untuk meniadakan keduanya atau salah satunya, akan tetapi bila Tuhan berkehendak keduanya hadir … maka siapapun dan makhluk apapun itu tidak akan bisa mencegah kehadirannya.

  93. sandi mengatakan:

    Soal kiamat harusnya tidak perlu diperdebatkan, karena itu bukan domain kita, sebaiknya kita kembali kepada Qur”an dan sunnah yang dengan jelas mengatakan kiamat hanya Allah yang tahu, sedangkan kita hanya diberikan tanda-tandanya saja, jadi bukan kiamatnya yang perlu kita waspadai, akan tetapi adakah tanda-tanda kiamat sudah sudah banyak yang terpenuhi ?.

    Orang boleh meramal ada badai matahari, apa akan kiamat ?, timbul bencana mungkin ya, akan tetapi kalo kiamat cermati kembali qur’an dan sunnah.

    Jadi menrt saya, yang penting persiapkanlah setiap diri dengan amalan dan akhlakul karimah, perbanyaklah dengan dzikir, sholawat dan bacaan qur’an, Insya Allah kita termasuk yang selamat

  94. eddycorret mengatakan:

    Badai Matahari kalau memang terjadi, peristiwanya masih lama sekitar tahun 2012-2013. Tetapi Perang Agung tidak lama lagi kemungkinan sebelum tahun tahun tersebut.

  95. Amin mengatakan:

    Teman-teman semua berhati-hatilah dan persiapkan diri kita semua. Ternyata efek badai matahari di 2012 bisa berdampak sangat buruk bagi kehidupan.

    Ilmuwan Amerika Serikat memperingatkan bahwa, pada 2012 badai matahari yang kuat di bumi akan membawa malapetaka besar pada manusia, yang akan mempengaruhi setiap aspek pada masyarakat modern sekarang. Para ahli yang mengeluarkan peringatan meng-atakan, dampak badai matahari pada bumi kemungkinan adalah “efek domino”.

    Bila badai matahari menyebabkan listrik mati dan telekomunikasi mati maka dampaknya akan berlanjut. Pabrik-parik dan kantor-kantor akan berhenti berproduksi. Internet, HP ikut mati. pompa tiba-tiba berhenti berfungsi, air minum pada masyarakat akan menjadi masalah. Selain berdampak terhadap sistem teknologi tinggi, meningkatnya aktivitas matahari juga juga akan berdampak terhadap perubahan iklim di bumi. Dampak ekstrem peningkatan aktivitas matahari di bumi juga dapat menyebabkan kemarau panjang. Dampak dari badai matahari juga dapat memicu fenomena alam lainnya seperti aktivitas gunung api dan gempa tektonik.

    Ini bukan sebuah ramalan dari peramal tapi sebuah prediksi dari para ilmuwan dengan peralatan teknologi canggih. Tanda-tanda bencana pada 2012 tidak bisa dianggap remeh.

  96. eddycorret mengatakan:

    Trus mau gimana lagi nih, ada solusi kah.

  97. Amin mengatakan:

    minimal sudah melatih diri untuk tidak terlalu tergantung dengan listrik. Misal membuat pompa air tangan karena air adalah yang paling penting. Manusia bisa hidup tanpa TV, komputer tapi tanpa air mana bisa..
    Membiasakan diri untuk belanja makanan secara bulanan untuk melatih menyiapkan persediaan makanan secara besar-besaran.

    Nu’aim bin Hammad telah meriwayatkan dengan sanad dari Katsir bin Murrah, ia berkata:

    Pertanda kejadian-kejadian besar di bulan Ramadhan adalah suatu tanda di langit, sesudahnya terjadi perselisihan antara manusia, maka jika engkau menjumpainya, maka perbanyaklah persediaan makanan semahumu.

    Dan dengan sanad dari Khalid bin Mi’dan:

    Barangsiapa yang telah menjumpai hal itu, hendaklah menyiapkan makanan satu tahun untuk keluarganya.

  98. eddycorret mengatakan:

    Waa … persediaan makanan untuk satu tahun ?
    Kalau air harus dimasak dan ndak kadaluarsa keknya, tapi kalau makanan yang kira-kira ndak kadaluarsa selama setahun. Itukan repot juga.

  99. lagicerita mengatakan:

    makanan yang dimaksud barangkali adalah tanaman pangan, misal singkong, ketela, kentang…..
    kan makanan itu bisa dimakan dalam kondisi kejepit, hanya dibakar atau direbus insyaALlah bisa membuat kenyang….

    kalau masalah air, sebenarnya daerah indonesia banyak mata air, cuman yang jadi masalah ada daerah2 kering semisal di NTT, NTB, kalau di jawa adalah daerah sragen, wonogiri, wonosari…
    ini yang jadi kendala, kira2 bagaimana menyuplai air dari daerah mata air ke daerah kering?

  100. lagicerita mengatakan:

    oya satu tambahan, dalam kondisi kejepit seperti itu, memang setiap orang walau orang kaya raya sekalipun tetaplah harus siap menghadapi resiko kekurangan makanan….ingat uang melimpah bukan jaminan kalau terjadi kerusuhan, maka tingkat inflasi bisa 600 % maka harga pasti mahal, dan jangankan barang2 di pasar bisa ada stocknya, kalau listrik mati, maka segala denyut nadi perekonomian bisa runtuh,,,

    maka satu2nya jalan adalah siap kembali ke alam, tapi untuk sementara…
    siap gelap2an, siap makan seadanya…di daerah saya ada seorang ulama yang makannya sehari2nya cuman pakai kentang rebus tiga biji dan air putih….ternyata alhamdulillah tetap sehat wal afiat…

  101. eddycorret mengatakan:

    Wah harus bisa survival nih.

  102. Amin mengatakan:

    Bersiaplah untuk tahun 2012 karena akan terjadi badai matahari maksimal:
    semua satelit yang ada akan tidak berfungsi. Komunikasi termasuk internet akan lumpuh.
    Penyaluran listrik juga akan terkena dampaknya sehingga bumi akan sama sekali gelap tanpa listrik.
    Diperkirakan nilai uang kertas akan jatuh dan bahkan tidak bernilai. Logam seperti emas, nikel, tembaga, nikel akan menjadi alat tukar.
    pemerintah tidak berfungsi karena semua fasilitas kacau.
    Makanan dan air akan sulit didapat.
    masyarakat kebingungan dan panik serta kelaparan.

  103. CahPahPoh mengatakan:

    kalau di kota mungkin kali ya..???
    jika di desa seperti saya, ya makan seadanya cuma ngambil dari kebun sendiri, uang juga gak pernah pakai paling buat bayar listrik ama buat anak bayar spp.
    nggak segitunya kaliiii….

  104. eddycorret mengatakan:

    Hayo sudah siap lom untuk Survival ?
    Semoga sudah pada siap baik yang di desa maupun di kota.

  105. amin mengatakan:

    Kalo ada yg mau tahu ttg info-info terbaru ttg 2012 bisa dibaca di:

    http://www.inilah.com/www/teknologi/bumi-2012/

    Terus kalau ada yg mau tahu ttg perkiraan bagaimana 2012 itu, kenapa, gimana, cara survive dll bisa juga baca di

    http://2012wiki.com

    Mudah-mudahan sih nanti 2012 bukan bencana yg datang tapi kebaikan bagi kita semua.. Amin..

  106. eddycorret mengatakan:

    Makasih infonya.

  107. Zabiela mengatakan:

    Nu’aim bin Hammad telah meriwayatkan dengan sanad dari Katsir bin Murrah, ia berkata:

    Pertanda kejadian-kejadian besar di bulan Ramadhan adalah suatu tanda di langit, sesudahnya terjadi perselisihan antara manusia, maka jika engkau menjumpainya, maka perbanyaklah persediaan makanan semahumu.

    Dan dengan sanad dari Khalid bin Mi’dan:

    Barangsiapa yang telah menjumpai hal itu, hendaklah menyiapkan makanan satu tahun untuk keluarganya.

    ——————————————————-

    Itu beneran ya…??? Hadistnya sahih ndak…???
    Masa si separah itu…???
    Terus kalau menurut Anda2 skalian analisa mendalamnya gimana…??? Kira2 apa bakal terjadi dalam waktu dekat…???

    • nurkala kalidasa mengatakan:

      zabila klik deh nama aa’ nurkala yah cantik :D :D :D

      • eddycorret mengatakan:

        108. Zabiela – Juni 20, 2010
        Itu beneran ya…??? Hadistnya sahih ndak…???
        Masa si separah itu…???
        Terus kalau menurut Anda2 skalian analisa mendalamnya gimana…??? Kira2 apa bakal terjadi dalam waktu dekat…???

        Itu memang Hadits Nabi SAW, cuma yang masih dipertanyakan yaitu apakah Hadits tersebut sebagai tanda kemunculan SP di Indonesia atau kemunculan Imam Mahdi di Arab. Jawaban atas masalah ini berbeda-beda fersi.

        • Amin mengatakan:

          Ya pokoknya jaga-jaga aja pas bulan Ramadhan. Kalau di bulan Ramadhan ditemui pertanda aneh dilangit seperti komet 7 hari atau gerhana bulan dan matahari yang tidak biasa maka siapkan diri dan keluarga.

          • ginaa dan putih mengatakan:

            Bukan kometnya yang buat kita harus waspada tapi jika ada suara keras maka berlindunglah di rumah karena SP alias Imam Mahdi sedang dilantik oleh Allah yang liat selain imam mahdi pasti mati.

  108. yus'iduni an ata'arrafu ma'akum mengatakan:

    2012, atau 2014 adalah insyaAllah kehadiran SP, bukan Imam Mahdi…
    karena Imam Mahdi akan dibaiat di khilafah yang sudah berdiri sebelumnya…alias Imam Mahdi adalah khalifah pengganti khalifah sebelumnya…

    dasarnya dari hadits Nabi saw…

    jadi perubahan besar-besaran adalah berdirinya khilafah ‘ala manhaj an nubuwwah…sesuai hadits shahih nabi saw, bahwa di akhir jaman akan ada khilafah berdiri lagi,,,

    kalau saya mengharap dan berdoa, goro-goro, bencana adalah maknanya majazi, perubahan tatanan negeri secara besar-besaran akan terjadi dengan cara yang unik,,,,hehe…

    • eddycorret mengatakan:

      Kemungkinan dengan bencana, goro-goro, huru hara akan terjadi perubahan di negri ini. Namun bila diamati kok sepertinya Tuhan bermaksud akan mengembalikan Indonesia dalam keadaan nol lagi dan selanjutnya kehidupan akan dimulai dari satu dibawah kepemimpinan SP kelak. Bisa jadi ini maksud Tuhan dengan segala ketidakaturan di Indonesia selama ini.

  109. yus'iduni an ata'arrafu ma'akum mengatakan:

    hehe,,,,coba perhatikan, dalam waktu dekat ini, atau sekarang ini apakah sudah ada khilafah di dunia,,,belum ada,,,hehe,,,

    jadi waktu dua tahun dari sekarang, adalah tidak memungkinkan bergantinya dua khalifah,,,,kalau dalam waktu dua tahun ini akan ada khilafah yang berdiri insyaAllah bisa terjadi….

    lagian kalau disesuaikan dengan jangka jayabaya…..ada seorang raja setelah SP, maka Imam Mahdi akan dibaiat minimal periode ketiga kekhilafahan…

    SP sebagai khalifah pertama, dan dia akan memakmurkan Indonesia dalam beberapa tahun, bisa jadi sampai puluhan tahun,,,wong Pak Harto aja berkuasa sampai 32 tahun hehe…

    jadi memaksakan penafsiran bahwa 2012 adalah lahirnya Imam Mahdi saya kira terlalu berlebihan, kecuali ditunggahi agenda politik dan paham tertentu,,,kalau gitu ya saya bilang cape deh…hehe..

    • Amin mengatakan:

      Hmm enggak ada yang maksa kok.. Saya aja belum begitu yakin.. Itu kira-kira aja.. kalo di 2012 enggaka da apa-apa yang enggak apa-apa juga.. Saya cuma cocokin data-data yang ada saja.. Namanya juga prediksi.

      • eddycorret mengatakan:

        110. yus’iduni an ata’arrafu ma’akum – Juni 22, 2010
        jadi memaksakan penafsiran bahwa 2012 adalah lahirnya Imam Mahdi saya kira terlalu berlebihan, kecuali ditunggahi agenda politik dan paham tertentu,,,kalau gitu ya saya bilang cape deh…hehe..

        Itu baru satu penafsiran saja, dan masih ada penafsiran lain di blog-blog tetangga.

  110. ginaa dan putih mengatakan:

    Siapa yang survive dalam goro-goro?
    1. Orang dengan pemikiran authentics.
    2. Orang yang gak ikut-ikutan
    3. Orang yang percaya pada diri sendiri

  111. sandi mengatakan:

    orang yang survive dalam goro2, insya Allah orang yang :
    1. Eling lan waspada
    2. Banyak melakukan ibadah sunnah ( puasa, sodaqoh, sholat, wirid dan baca qur’an ) dengan hati ikhlas untuk mencapai ridhoNya.
    3, Berada diwaktu dan tempat yang tepat

  112. glendem mengatakan:

    assalamualaikum…
    saya glendem saya setuju banget bahwa tahun 2012 itu tidak terjadi kiamat tapi segala kemungkinan itu kan bisa saja terjadi.tapi menurut logika saya dalam waktu yang sesingkat ini belum tenti terjadin kiamat.
    ahhh q juga bingung Allahualam aja yang penting jangan lah kita jadi orang yang merugi pada waktu kiamat tiba untuk itu perbanyak amal ibadah kita karena hanya itu lah yang dapat menoong kita diwaktu kiamat tiba dan dari panasnya api neraka.:)

  113. metmalam mengatakan:

    ini berarti mempengaruhi magnet bumi sampai berubah barat timur?

    cek ini

    http://dunia.vivanews.com/news/read/173472-badai-matahari-2012-setara–100-bom-hidrogen-

  114. syahiera mengatakan:

    assalammualaikum….
    saya syahiera….benarkah itu semua bakal berlaku?saya agak gementar dengan itu semua,…saya x harap sangat semua itu….jadi saya ingin mengetahuinya dengan lebih lanjut….bolehkah awak letakkan banyak lagi maklumat untk saya pelajari….

    • 'siti nurhaliza mengatakan:

      wa’alaikum salam jeng syahiera..

      sayah juga dari malaysia, kebetulan suka banget maen ke sini, ga tahu ya kenapah,,,,barangkali ada sesuatu magnet yang memaksa saya untuk ke sini..

      gimana kabar malaysia, semoga baik sajah, i lop you hehe…

  115. kaze inazuma mengatakan:

    ini menunjuk kan ato ngeyel sich
    ngomong sendiri d jwb sendiri kayak
    DALANG aja
    kalo ngmong tu yg meyakin kan?
    GITYU LOCHHHHHHHHHHHHHH

  116. Prabu Parikshit mengatakan:

    Jaman 1

    Ada kerusuhan massal
    Ekonomi runtuh
    Keuangan negara kacau
    Makanan susah
    Jendralkera muncul
    Jaman baru dibuka

    Berbekal trisula vedha
    Menghadapi kerasakti
    Memakai kungfu pemuda tampan gadis cantik, [sensor]
    kerasakti punah seluruh kungfunya.
    jendralkera naik sebagai raja.
    Bergelar satria pinandhita sinisihan wahyu

    Memiliki putri dari istrinya.
    Menarik banyak wanita sebagai istri.
    Menciptakan berbagai peralatan, mengutamakan militer
    Setiaphari bermain seks.
    Juga berlatih kungfu.
    Cerdas dalam berbagai hal.

    Jaman 2

    Sebelum tengahhari disatu hari datang benda asing ke bumi
    Peradaban alien mulai berkembang di bumi
    Ratu adil menjadi jahat
    Ratu adil menguasai banyak negara
    [sensor]
    [sensor]

    Jaman 3

    Malaysia meminta kemerdekaan tapi ditolak
    Ratu adil mundur [sensor]
    [sensor]
    Ratu adil membangun pesawat angkasaluar
    Ratu adil dan istri-istrinya pindah ke eropa
    [sensor] memimpin katumaya

    Ratu adil dan istri-istrinya menjadi bangsa nomaden.
    Ratu adil tidak menua sementara sebagian istrinya menua dengan wajar.
    Ratu adil mendapat pengetahuan akan rasi-rasi bintang tetangga
    Ratu adil berencana membangun peradaban diluarangkasa.
    Ratu adil membangun ujicoba kendaraan angkasa dibumi.
    Ratu adil berhasil.

    sampai disini saja ramalan untuk anda semua.

  117. Muhammad Islami Mansur mengatakan:

    semoga dajjal bisa mati di tangan nabi Isa… :)

    AMIEN

  118. Ya, Kalo memang terjadi kiamat apa buktinya ramalan memang ada yg benar tetapi banyakan yg salah, Mungkin yg 2012 ini salah walaw akhir dunia akan berakhir mungkin meleset seperti dikatakan edy bisa saja 3012 kita tidak tahu apa yg akan terjadi. Mama lauren berkata akan terjadi kiamat 2012 tapi dia bilang “apa mungkin saya sudah mati” di dalam buku tentang wasiat mama lauren

  119. anest mengatakan:

    suku maya orang kafir ngapain percaya sm orang kafir,itu sama aj kita ikutan kafir… kiamt hanya Allah yang tahu,malaikat aja ga dikasih tau sama Allah…. ini lagu-laguan ngeramal terjadinya kiamat… asu…Saya sangat setuju dengan tanda-tanda yang anda gambarkan….

  120. anest mengatakan:

    Sabda Rosulullah… “diakhir zaman tidak akan tersesat melainkan berpegang teguh pada Alquran dan Hadist”
    kalu tanda2 kiamat banyak…salah satunya banyak peramal disana sini sok2an ngeramal kiamat.. akhir zaman itu sejak nabi Muhammd diangkat jadi Rosulullah oleh Allah… kan Nabi akhir Zaman Rosulullah… so sobat2 kiamat itu gak ada yang tau kec Allah yang menciptakan alam semesta….

    • YEHEZKIEL mengatakan:

      SHALOOM,….
      Salam Damai Sejahtera,

      Pada kesempatan ini Saya mau bagikan Ayat Firman TUHAN yg kemungkinan juga akan Terjadi di Masa Akhir Zaman ini,…

      ” LAPAR DAN HAUS”

      ( A M O S 8 : 11 )

      >. “SESUNGGUHNYA, WAKTU AKAN DATANG,”
      DEMIKIANLAH FIRMAN TUHAN ALLAH,
      “AKU AKAN MENGIRIMKAN KELAPARAN KE NEGERI INI,
      BUKAN KELAPARAN AKAN MAKANAN DAN BUKAN KEHAUSAN AKAN AIR,
      MELAINKAN AKAN MENDENGARKAN FIRMAN TUHAN….

      Berjaga-jagalah, dan Saudara harus tau arti kebenaran itu datangnya dari Siapa dan yg berhak masuk kerajaan Surga itu harus melalui siapa,…. OK ALL,…!!

      > G O D B L E S S <

  121. pliksukosewu mengatakan:

    /??????????????????? waspadalah!!!!!!!!!!waspadalah!!!!!!!!!!!!

  122. Dodik mengatakan:

    saya nasrani saksi yehuwa (www.watchtower.org) tapi menghargai semua komen temen2…apalagi bos ET..berdasarkan logika dan Iman saya..hari kiamat itu bagi manusia yg menolak perintah Allah..bukan kehancuran planet bumi dan alam semesta…kenapa?
    hari kiamat itu hari penghakiman seperti zaman nabi Nuh..ada yg selamt dan ada yg binasa tapi bumi tetap ada sampai sekarang, utk apa bumi dihancurkan oleh ALLAH ? Siapa yg Salah ? Manusia Ato Planet Buminya ? Apakah ALLAH tidak mampu menyeleksi dgn cara membaca Hati tiap orang ? kita saja bisa mencari tikus di rumah kita ! untuk apa harus dgn cara membakar rumah kita sendiri ? mati semua akibatnya..soal 2012 n badai matahari..kalo itu akan mengancam peradaban manusia pasti ada cara untuk mencegahnya..karena DIA mengasihi manusia yg taat..dan Bumi telah diberikan utk manusia selamanya.ada byk ayat di ALKITAB yg tidak kami cantumkan ntar di kira khotbah..maaf beda pendapat dgn semua temen2 jadi will see lah..

  123. anam kentung mengatakan:

    ssalamualikum betul sekali kiamat itu ndak ada yang mengetahui jangankan kita nabi aja ndak tau

    anda semua uda liat you tube nya kiamat di 2012 kok bisanya melarikan diri lewat pesawat apakah ngk kejadian yg konyol kiamat kok masih bsa kabur padahal kan kiamat seluruh dunia pasti akan mati ndak ada yang bisamelarikan diri tpo itu k’ masih bsa

  124. saifullah anjam mengatakan:

    askum itu semau hanya kata-kata yang tipu belaka di dalam al-qu’an di jelaskan bahwa kiamat menunggu proses yang begitu lama sekitar puluhan tahun tapi itu aru satu tahun kapan dajjal datang dan kapan yakjudbin makjud datang

  125. YEHEZKIEL mengatakan:

    SHALOOM,….
    Salam Damai Sejahtera,

    Pada kesempatan ini Saya mau bagikan Ayat Firman TUHAN yg kemungkinan juga akan Terjadi di Masa Akhir Zaman ini,…

    ” LAPAR DAN HAUS”

    ( A M O S 8 : 11 )

    >. “SESUNGGUHNYA, WAKTU AKAN DATANG,”
    DEMIKIANLAH FIRMAN TUHAN ALLAH,
    “AKU AKAN MENGIRIMKAN KELAPARAN KE NEGERI INI,
    BUKAN KELAPARAN AKAN MAKANAN DAN BUKAN KEHAUSAN AKAN AIR,
    MELAINKAN AKAN MENDENGARKAN FIRMAN TUHAN….

    Berjaga-jagalah, dan Saudara harus tau arti kebenaran itu datangnya dari Siapa dan yg berhak masuk kerajaan Surga itu harus melalui siapa,…. OK ALL,…!!

    > G O D B L E S S <

  126. aku mengatakan:

    sebenarnya dajjal uda di depan kita yg sering pakai nama tuhan untuk brutal,bunuh, iri,penghancur rumah. teriak allah akbar
    org seperti itu hambah nya jin,jin janjikan 72 bidadari dari bangsa jin

  127. RIDHWAN mengatakan:

    Para Pembaca yang budiman….

    sebenarnya jika kita mau mengkaji Al-Quran ada ayat yang menerangkan, “…. jika umat manuasia sudah pada kufur, maka Kami akan mengganti dengan umat yang baru…” kalimat umat manuasia tidak sama dengan kalimat umat Islam, yah… dan juga tidak diterangkan sudah seluruhnya umat manusia kufur.
    Jadi jika kita hubungkan makna dari ayat tersebut dengan kondisi umat manusia sekarang, maka tinggal menunggu waktunya kapan penggantian umat manusia dengan umat yang baru akan terjadi… karena setiap ayat dalam alquran adalah hidup artinya akan terbukti dan sudah terjadi dan akan terjadi, maka sebelum Kiamat terjadi ayat ini akan membutikan dirinya…

    • wak jo mengatakan:

      MAKNA DAJJAL

      Dalam banyak ayat dikatakan apa2 yang AKU ciptakan dimuka bumi tidak lain hanya PERUMPAMAAN.
      Kalau kita memaknai DAJJAL adalah raksasa yang sangat besar dan bermata satu, sampai kiamatpun DAJJAL dalam bentuk raksasa yang dimaksud diatas tidak akan pernah turun.

      Kiamat akan datang apabila DAJJAL telah turun dibumi.

      DAJJAL ADALAH RAKSASA BERMATA SATU :

      Yang dimaksud RAKSASA itu adalah segala sesuatu yang besar, entah itu benda, entah gunung, entah itu bangunan dll. Karena ini berhubungan dengan kiamat maka pemahaman DAJJAL tidak lain adalah manusia itu sendiri. Yaitu manusia dengan jumlah yang banyak, atau hampir semua manusia dimuka bumi.

      BERMATA SATU : maknanya adalah melihat sesuatu hanya dengan satu mata.

      JADI yang dimaksud DAJJAL adalah cara pandang manusia didalam menjalani hidup ini hanya menggunakan satu mata yaitu MATA NAFSU. Dan hampir semua manusia dimuka bumi didalam dirinya hanya ada satu tujuan yaitu NAFSU DUNIAWI.

      Coba kita lihat sekeliling kita banyak manusia yang melakukan KEINGKARAN. Tidak menjalankan perintah2 SANG PENCIPTA.

      Kata Kiamat ada 3 makna :

      – Orang meninggal itu juga kiamat, namanya kiamat kecil
      – Bencana yang sekarang terjadi dimana2 itu juga kiamat, namanya kiamat sedang.
      – Kalau seluruh bumi dan isinya dihancurkan oleh SANG PENCIPTA dan tidak kehidupan lagi itu juga kiamat, namanya kiamat besar.

      Untuk 2012 kita tidak tahu apakah akan terjadi kiamat sedang atau kiamat besar, semua kita kembalikan ke SANG PENCIPTA.

      Akan lebih bijaksana dalam menghadapi semua berita atau apapun tentang kiamat dengan cara semakin mempertebal keimanan kita.

  128. Joyo Kencono mengatakan:

    Bangsa ini diberi Tuhan otak dengan tingkat kecerdasan yg tinggi, coba suruh bangsa asing bangun candi kalau mereka mampu, tapi sayang setelah masuknya pengaruh kepercayaan bangsa asing, bangsa kita tidak mempergunakan otaknya untuk kepentingan bangsa, tapi kepentingan membodohi bangsa sendiri persis dengan bangsa asing. Masih percayakah bahwa bumi ini tanah yg datar, bumi ini gelap gulita baru diciptakan terang, manusia adalah keturunan adam dan hawa ? dan masih banyak yg dll….. Pendiri bangsa ini AJI SOKO (yg kebetulan adalah eyang siwur putul saya) telah mengingatkan sejak 1934 tahun yg lalu, agar keturunannya belajar ilmu agama lebih baik pada TIANG RUMAH (soko) dari pada kepada MANUSIA !!!!!. Tahu kenapa ?. Sekarang sudah terbukti akibat pengaruh bangsa asing yg menakuti bangsa kita dengan ancaman neraka, kiamat dll. akhirnya bangsa ini jadi budak bangsa mereka secara TIDAK DI SADARI. Silahkan anda pikir sendiri, karena anda diberi otak olesh Tuhan untuk berfikir. kalau tidak apa bedanya anda dengan binatang. Tks. Joyokencono

  129. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Kiamat 2012 Suku Maya adalah peristiwa bencana dahsyat di muka bumi yang akan mengakhiri peradaban saat ini tetapi bukan hancurnya alam semesta.

  130. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Di bumi ini sering terjadi bencana yang berulang / mempunyai siklus seperti gempa 100 tahunan, 200 tahunan, 500 tahunan, 1000 tahunan dll. Maka Kiamat 2012 Suku Maya ini adalah peristiwa bencana di muka bumi ini saja yang bersiklus sekitar 5200 tahunan yang biasa terjadi di akhir Zaman Dunia.

  131. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Untuk Kiamat 2012 Suku Maya yg tidak lama lagi akan dimulai bertepatan dengan siklus bencana sekitar 26000tahunan yang dikenal dengan waktu Sinkronisasi Galaktika. Umumnya bencana-bencana dengan siklus yang lebih panjang menghasilkan kerusakan yang lebih besar / dahsyat.

  132. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Dengan memerankan diri sebagai Budak Angon walaupun secara tidak sengaja, maka peristiwa-peristiwa dalalam Kiamat 2012 Suku Maya yang pada akhirnya akan mengurangi penduduk bumi sekitar 2/3 = sekitar 4.244 milyar orang zalim adalah sbb:

    1. Gempa 9.8 SR & tsunami dahsyat di pantai selatan Jawa, pantai barat Sumatra, Selat Sunda, pantai utara Banten & Jakarta. Sebelumnya akan didahului letusan Gunung Gede + 7 gunung + 3 gunung memenuhi Uga Wangsit Siliwangi & sebagai tanda pelantikan Satrio Piningit / Budak Angon / Khalifah al Mahdi / 666 menjadi Ratu Adill. Khalifah al Mahdi adalah salah satu Pahlawan Kembar Maya yang diramalkan Suku Maya akan datang. Yang satunya adalah Imam Mahdi, nama akhirnya Kembar yaitu Mahdi.

  133. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    2. Kutukan Tuhan Kolosal di atas tanah Jawa yang akan menimpa sejuta orang zalim yang amat sangat melampaui batas. Ini adalah perwujudan Jongko Joyoboyo warisane Gatotkaca sejuta. Gatotkaca yang memiliki sayap sebenarnya menyimbulkan malaikat. Jadi sejuta malaikat akan mengubah orang-orang yang telah ditentukan menjadi babi / kera / yang hina / diubah mukanya diputar dibalik menghadap ke belakang. Suku Maya meramalkan adanya peristiwa manusia berubah menjadi kera di akhir Zaman Dunia 4 Ahau tetapi tidak mengetahui di mana lokasinya. Ternyata ada di tanah Jawa sehingga 2 ramalan Suku Maya terwujud di tanah Jawa.

    3. Gempa bumi Jakarta 8.7 SR. Hancurnya ibukota sebuah negara adalah simbol jatuhnya / hancurnya negara tersebut.

  134. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    4. Penghakiman Langsung Negeri Amerika Serikat yang merupakan pemenuhan nubuat Nabi Yahya as / Yohanes dalam Injil Wahyu.

    5. Al Malhamah = huru-hara yang merupakan pemenuhan nubuat Nabi Muhamad SAW.

    1 – 3 = Goro-goro Nusantara
    4 – 5 = Goro-goro global / mendunia
    Semuanya itulah yang disebut Kiamat 2012 Suku Maya.

  135. laode mengatakan:

    Ditujukan Buat Laode Masykur….dkk..Saya tahu siapa laode seperti saya tahu siapa pak jokowi.
    Yang Sabar Pak Laode Menangani Mereka, Kasihan.
    Kita harus cari cara, agar mereka aman.

    Ini semua tentang kontrol makanan kpd 7 milyar orang. “apakah kamu mau memakan daging bangkai saudaramu sendiri”. System di surga di copy iblis/kegelapan, (Iblis bertanya…mengapa Engkau ciptakan demikian system..kalau demikian aku juga bisa buat pikirnya..)
    Barat niat baik membantu menyediakan manusia dengan menembaki mereka (yang kelihatan sebagai “binatang/ilmu muka binatangan”) di arab yang berjenggot.
    Tetapi mereka para binatang/jin tahu..memakai niat baik juga yaitu “apa yang dilakukan hizr dan musa terhadap seorang anak manusia”, maka mereka membunuhin anak anak disini. (ini jelas salah, hizr cuma thd satu orang anak)
    Fakta populasi menunjukkan 50000 orang/hari kristen berkurang tiap hari dibanding agama lain.
    Mereka cuma anak anak yang ketika aku temui dan bicara agama mereka marah besar “jadi bapak berkata tidak ada Tuhan”. Mereka pasukan “muslim”/orang beriman dengan bangga menenteng salib di leher mereka.
    Memang kedengaran aneh, tapi ini fakta.
    …….
    Mereka secara teori, belum cukup umur untuk dimatiin kemudian dimakan. Ibarat masih anak ayam..percuma jika dipotong.
    “nanti di zaman akhir akan keluar yajuj majuj, mereka sangat rakus memakan manusia”.
    ……
    System mengajarkan bahwa yang sudah cukup umur saja yang bisa dimakan. Jika tidak maka makanan dibumi akan cepat habis. (Hal inilah pernah terjadi sebelum adam dicipta)
    ……
    Saya berusaha menasehati mereka…sudahlah “tidak ada tuhan saja”, supaya mereka tidak dimatiin dan dimakan di jalan jalan (terutama pesisir jawa aku saksikan).
    Ini juga mengingat “dosa anak belum cukup umur di tanggung orangtua” toh apa salahnya.
    Sebab saya yakin..system akan mematikan orang yang “percaya ada tuhan” saja.
    ……
    Cerita saya kedengaran aneh.
    Tapi itulah fakta dari “kitab perang malaikat dead sea scroll yaitu sisi lain alquran).
    Ini kiranya pula yang menyebabkan seperti ada api yang menyambar nyambar kepada semua mahkluk di bumi ini. Walau banyak orang di jatibening/mesjid syairullah sudah menyaksikan dajjal lengkap dengan tulisan kafir di jidatnya. (Aneh).

    ……
    Adam a.s mempunyai anak lagi setelah kematian putranya. Adam a.s menemukan bahwa putra barunya seth sangat mirip anaknya yang meninggal. Seth melakukan perjalanan suatu waktu. Seth menemukan sebuah kota penuh dengan orang dan bangunan.
    Sekarang kota kota seperti kota seth banyak dibangun dimana mana.
    Memang kedengaran aneh, tapi ini cerita kitab tuhan.

    Buat Pak Laode. Kita harus cari cara menolong mereka.
    Jangan seperti barat, membantu menembaki yang tua di arab. (concern sama human life katanya, selalu pidato presiden2 nya). Aneh.
    Semua mengacu kepada minyak, arab saudi mengekspor minyak 10 x kali lipat indonesia. Sedang jumlah penduduknya 1/10 kali indonesia. Yang artinya total pendapatan dari minyak 100 x lipat lebih kaya dari indonesia.
    Permainan Uang dari minyak. Hasil pendapatan dari sihir. Negeri Cina juga meniru dan mereka mulai kaya raya juga.

    Salahku juga, memilih kucing. (binatangan firaun). Tetapi “allah tidak menyukai orang orang yang melampaui batas”. Seperti miliuner arab yang memelihara kambing (orang orang berjenggot) bahkan di bawah kepesawat dan tinggal dikamar.

    Kucing dipilih firaun, sebab dari segi kekuatan tidak membahayakan anaknya keluarganya. Tetapi mempunyai ketangkasan seperti harimau untuk membinasakan hewan hewan kurang besar dari kucing itu sendiri.
    Ini semua dipelajari setelah nenek moyang firaun banyak mati berumur muda,
    maksimal umur 37 tahun (pada saat itu orang orang berumur ratusan tahun).
    Mereka dan ahli sihir mencari penyebabnya.
    Sampai akhirnya datang musa dan tuhan membinasakan firaun yang berumur bisa jadi tua tidak mati muda. Jika tidak maka firaun bisa berumur ratusan tahun atau mungkin 1000 tahun seperti adam as dan orang beriman lainnya.
    Kenapa ya firaun tidak dibiarin berumur panjang?

    Sekali lagi. Pak laode yang baik. Kita harus mencari cara tukar guling nyawa ini.
    Saya sudah menyurati hillary …di friendsofhillary@yahoo.com (bahkan 3 bulan sebelum aku mengatakan kepadanya dia akan kalah) dan upinder singh. untuk turut membantu.

    Yang jadi pertanyaan. Ketika kontrol lepas maka mereka menjadi sangat rakus.
    Seperti kejadian mei 98 dan pki 65. Tetapi biasanya hanya sementara. Ini pula yang menyebabkan kejadian pembantaian jutaan manusia zaman polpot, afrika dan yahudi PD2.
    Jika ini sebab HAARP atau sejenisnya, tidak mungkin tahun 65 ada?
    Siapa yang mengontrol makanan ini semua?
    Apakah mesin besar allien yang akhir akhir ini terdengar suaranya di hampir kota seluruh dunia? Yang terletak di planet nibiru? Itu mengapa kita tidak bisa explorasi ke bintang dan galaksi/tidak diperkenankan keluar dari bumi? Yang letaknya 12 jam perjalanan cahaya/3 kali jauh pluto. (imagine/bayangkan posisi.. ,.letak bintang/matahari terdekat century 2.5 tahun cahaya).(“Dan Kami tempatkan penjaga pada tiap tiap manusia, yang menjaganya siang malam berganti ganti..). Saya pikir kita harus berpikir 3 dimensi seperti film “contact”, bukan film “war of the worlds” untuk memecahkan kode yang mereka sisipkan dalam suara suara tersebut?.Kita mau lihat seberapa pintar Laode Masykur memecahkan kode kode tsb. How smart you are? “independence day”

    Pada mulanya saya seperti pak laode masykur.
    Bertanya, mencari jawaban, mengapa ayah saya pimpinan militer ABRI meninggal bersama kedua abang saya. Apakah ada hubungan dengan persahabatan dengan CIA dan Inggris dalam menjaga atheis? Diikuti ibu saya, dan kakak saya. Bermatian secara aneh. Mengapa ibu saya lahir 17 agustus,.kakak saya tepat 1 mei 1963, saya 13 april (beberapa hari setelah 200 pembom rusia membom allien di perbatasan dengan china tahun 1970/seth/seti). Mengapa mereka menempatkan nomor mobilku 1618 nisbah emas dan 1745. Ini tidak adil.
    Kemudian saya mencari tahu apa itu positron, memory positronik seperti yang ada dalam keping memory, apa itu boson, energy lighting yang mengandung elektron, muon dan tau dan energy kinetic yang cukup untuk memecahkan coulomb barrier untuk reaksi fusi menggunakan lithium, yang membutuhkan suhu ratusan juta derajat, tokamak mini dari lampu neon,dll.Bahkan sub particle yang terkandung dalam emas, yang berarti pupus harapan mereka membuat emas dari nomor atom sebelum emas karena tidak mengandung sub particle tsb. Sedang nomor atom setelahnya seperti pb, dll cenderung beracun berbahaya bagi kesehatan jika terlalu lama dipegang itupun jika mengandung sub particle seperti yang ada dalam emas yang datanya ada di LHC dan particle accelerator lainnya. (zaman akhir gunung emas di temukan)
    Tetapi ketika saya ingin memutar rotor hardisk yang kecil dengan menggunakan listrik mobil, untuk membuat “flying saucer” kecil, karena saya yakin akan menemukan antigravitasi disana. Saya terperanjat tidak bisa. Ada “sesuatu” yang menghalangi agar saya tidak bisa membuat “flying saucer” kecil. Impian manusia bisa terbang ke bintang bintang dihalangi?..Sungguh berbeda dengan einstein, yang hanya mengandalkan kaleng bekas biskuit dan listrik yang seukuran rumah tangga sekarang, bisa membuat accelerator particle dan bubble chamber.
    Mengapa demikian?.Para Penguasa Teknology Allien menghalangi?.
    Mari kita bantu mereka manusia anak anak yang beriman dari kematian.
    ……………………
    …………………..
    Disadarkan kepada kota kota seth yang ada sekarang.
    Penemuan penemuan binatang purbakala, yang sekarang bisa digambarkan, menunjukkan bahwa saya pikir..adalah..Tuhan ingin kita sadar, bahwa mereka …para malaikat itu adalah gambarannya seperti demikian.
    Sedangkan kita..manusia sekarang bisa kita lihat gambarannya seperti apa. Lebih baik dan berhati baik. Itu mengapa Tuhan dituliskan dalam kitab kitab cinta manusia, Dan Tuhan adalah berarti benar cinta kebaikan.
    …………….
    Muhammad saw, mengatakan orang orang yang ditemukan seth dalam kota kota yang ditemukannya tidak lain adalah JIN katanya. Yang dalam hal ini lebih banyak jahil dan tidak baik, seperti yang tertera dalam kitabnya alquran.
    Yang pada dasarnya menurut saya kota kota tersebut dan orang orang didalamnya tidak lain adalah cuma memory positronik yang tertinggal dari zaman sebelum adam as.
    Ini sangat berbahaya. Sebab semua itu adalah peninggalan zaman kegelapan. Artinya kita sedang memakai produk produk kegelapan.
    Itu mengapa ada program makan memakan manusia di dunia ini.
    Dan adalah keterlaluan, ketika orang orang beriman yang percaya ada Tuhan, dalam agama monotoisme dimatikan ketika mereka masih mudah.
    Itu menyebabkan “kemarahan Tuhan”. Dan mungkin akan ada kiamat 2012.

  136. aan mengatakan:

    Saya sama sekali tdk percaya kalau kiamat akan terjadi pada tahun ini (2012), karena saya anggap itu ramalan setan yang tidak jelas dr mana datangnya. Lagi pula kenapa kita bisa percaya pada suku Maya (suku mayat kali), terus ramalan-ramalan sesat dari para peramal dalam dan luar negeri. Saya orang Islam dan umat Islam cuma dan hanya harus percaya kepada Allah SWT beserta ketetapannya, bukan dari berita hoax dari antek-antek tulen Yahudi (zionis penyembah setan berkepala embe’/kambing) yaitu Amerika lewat film sesatnya 2012. Ingat bila antum-antum yang muslim percaya hal-hal begini anda berarti sudah tersesat (semoga tidak) Naudzubilla minzalik…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s