7 Tanda Kiamat

Posted: 7 Januari 2008 in Artikel
Tag:, , , ,

Kiamat pasti terjadi
Hanya Tuhan saja Yang Mengetahui
Namun ada 7 tandanya yang dapat kita ketahui.

Hari Kiamat merupakan hari yang digambarkan sebagai musnahnya seluruh alam dan bumi dan kebangkitan semula. Kiamat berasal dari perkataan bahasa Arab iaitu قيام yang bermaksud bangkit atau bangun. Seluruh agama sepertinya memberitahukan akan datangnya Kiamat dengan berbagai ancamanya. Selama kiamat belum terjadi maka selama itu pula makhluk hidup dapat tinggal di bumi dengan aman. Meskipun ada manusia yang mengingkari datangnya kiamat, namun dipastikan kiamat tersebut akan terjadi ( QS Al-Hajj 22:7).

Apabila manusia menanyakan kapan kiamat akan terjadi? maka tiada satupun yang akan mampu menjawabnya. Hanya Tuhan sajalah Yang Maha Mengetahui akan datangnya peristiwa itu. Kiamat tersebut tidak akan datang melainkan secara tiba-tiba (QS. 7:187). Banyak sekali kalangan mencoba memberitahukan akan kedatangan kiamat tersebut namun tidak sedikit pula yang meragukan data-data yang dikemukakannya karena memang pengetahuan tentang kiamat hanya Tuhan saja Yang Mengerti.

Beberapa tokoh terkemuka mencoba memberikan gambaran peristiwa yang kelak akan terjadi yang kesemuanya mengindikasikan ke arah kehancuran atau kiamat. Nostradamus dalam Century 1 Kuantrin 16 mengatakan bila kelak rotasi bulan akan berakhir. Sementara Suku Maya dalam Baktun terakhirnya menyebut kelak Bumi memasuki Zona Photon tahap akhir. Sedangkan rosul Muhammad SAW dalam Hadisnya menyebut bila kiamat akan terjadi dimulai dengan peristiwa matahari terbit dari barat.

Tidak jelas memang kapan kiamat akan terjadi. Apa yang disampaikan para tokoh hanya sebatas memberikan gambaran menjelang peristiwa tersebut dengan tanda-tanda yang begitu nyata dirasakan manusia. Sebagian besar tanda kiamat merupakan peristiwa kekacauan yang menyelimuti seluruh bumi. Namun bila tanda-tanda kiamat yang disampaikan para tokoh kita padukan maka akan ada 7 tanda kiamat yang pasti terjadi. Ke 7 tanda kiamat yang pasti akan terjadi yaitu :

1. Dari Tuhan akan hadir utusan Tuhan.
Telah kita ketahui bersama bila `Isa putra Maryam hingga detik ini masih hidup di langit dan hanya Tuhan saja Yang Mengetahui dimana keberadaannya. Sebagai tanda dekatnya kiamat maka `Isa kelak akan diturunkan kembali ke bumi sebagai seorang penguasa yang adil (HR Bukhari) untuk beberapa urusan yang salah satunya yaitu membunuh Dajjal. Tidak jelas memang jarak antara kiamat dengan turunnya Isa ke bumi, tetapi kemungkinan tidak lama setelah `Isa berada di bumi maka kiamat sudah diambang pintu kejadiannya.

Diperkirakan manusia pada akhir zaman akan banyak yang tersesat dan kejahatan merajalela. Belum lagi akibat yang ditimbulkan dari ulah Dajjal yang sengaja menyesatkan banyak manusia di muka bumi. Untuk itulah sebagai tanda akhir zaman maka `Isa diturunkan kembali ke bumi tentunya untuk melenyapkan kesesatan tersebut. Tidak ada seorang pun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (‘Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ‘Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka (QS An Nisaa’: 159).

2. Dari Malaikat akan hadir Iblis dalam sosok Dajjal.
Ingatlah bahwa yang namanya Iblis merupakan salah satu dari malaikat ciptaan Tuhan. Peristiwanya ketika Tuhan menciptakan Adam, maka diperintahkan-Nya seluruh malaikat untuk sujud kepada Adam. Namun hanya Iblis sajalah satu-satunya yang tidak mau sujud kepada Adam (QS Hijr : 31). Diprediksi Iblis kelak akan menyatu dengan manusia di bumi yaitu berada dalam sosok Dajjal. Penyatuan inilah yang menjadikan Dajjal memiliki kemampuan untuk menghidupkan orang mati seenaknya guna menyesatkan siapa saja manusia yang dijumpainya. Untuk itu hati-hatilah akan kehadiran Dajjal, jangan takut mati olehnya dan jangan mau menjadi pengikutnya.

3. Dari Jin (alam ghaib) akan hadir Ya`juj Ma`juj.
Pada jaman dulu kala ada seorang Raja bernama Zulkarnaen. Raja Zulkarnaen begitu agungnya hingga dapat menguasai dunia dari barat hingga timur. Pada masa itu pula ada pasukan yang tangguh namun suka mengadakan kerusakan dimana-mana. Mereka itu yang kita kenal dengan Ya’juj Ma’juj yang pada akhirnya dipenjarakan oleh Zulkarnaen dengan dinding yang kokoh di alam gaib. Namun karena semakin lama dinding yang memenjarakan Ya’juj Ma’juj terbuka maka kelak mereka akan muncul dari alam gaib ke alam manusia (QS . Al Anbiyaa’ : 96). Tentunya sangat berbahaya karena tidak ada satupun manusia yang akan selamat menghadapinya. Kemunculan mereka itulah sebagai pertanda kiamat telah dekat akan kejadiannya.

Kuasa Tuhan yang telah menjadikan Ya’juj Ma’juj tidak tertandingi oleh siapapun. Nabi `Isa lalu berdo’a kepada Allah, kemudian Allah mengirimkan ulat pada leher merka sehingga mereka semua mati seperti meninggalnya satu nyawa. Nabi ‘Isa ‘Alaihis Salam dan para pengikutnya berdoa kepada Allah lalu Allah mengirimkan burung seperti leher onta. Burung itu membawa dan membuang semua bangkai ke mana Allah menghendakinya (HR. Muslim).

4. Dari Manusia akan hadir sosok manusia yang akan menumpas kejahatan di muka bumi.
Dalam beberapa Hadis Nabi SAW menyebutkan bila salah satu tanda kiamat yaitu munculnya Imam Mahdi. Mahdi tersebut kata Nabi SAW akan memenuhi bumi dengan keadilan. Hal ini berarti dia akan menghadapi semua ketidakadilan yang telah ada di bumi. Kemunculannya berarti akan dimusuhi oleh semua pelaku kejahatan di muka bumi dan kemungkinan akan menjadi peristiwa yang seru bagi Mahdi untuk menumpas kejahatan tersebut.

Nostradamus juga telah memberitahukan akan kehadirannya pada Century 5 Kuantrin 55 :
De la Felice Arabie contrade,
N’aistra puissant de loy Mahometique:
Vexer l’Espagne, conquester la Grenade,
Et plus par mer a` la gent Lygustique.

Di dalam negara Arabia yang beruntung
akan terlahir tokoh kuat dalam syariat Muhammad.
Dia akan menguasai Spanyol dan menaklukkan Granada
sekaligus sebagian besar bangsa Liguria dari laut.

Suku Maya dalam Kalender Maya Baktun terakhir (ke 13) juga menyebut bahwa setelah Teror mulai merajalela secara global maka selanjutnya Kejayaan Islam dan Munculnya kekuatan baru di India dan Timur Tengah. Kejayaan Islam yang dimaksud Suku Maya dan munculnya tokoh kuat yang diutarakan Nostradamus sepertinya mengarah kepada kemunculan Imam Mahdi yang akan menumpas kejahatan di muka bumi.

5. Dari Binatang akan hadir Daabatul Ardi muncul dari bumi.
Menjelang terjadinya kiamat kelak, akan ada 2 peristiwa yang apabila salah satunya terjadi maka peristiwa satunya akan menyusul dibelakangnya, yaitu peristiwa matahari terbit dari barat dan keluarnya binatang dari bumi. Mengenai munculnya binatang yang biasa dikenal dengan Daabatul Ardi menjadi tanda datangnya kiamat karena binatang tersebut aneh. Tingginya 60 hasta yang dapat berbicara layaknya manusia dan juga membawa tongkatnya Nabi Musa yang dengan tongkat tersebut dia menendai orang mana yang kafir dan mana yang beriman. Bila telah muncul binatang tersebut maka bersiaplah untuk peristiwa kiamat sesungguuhnya.

6. Dari Tumbuhan akan tumbuh di padang pasir Arab pepohonan dan mengalir sungai.
Semua telah mengetahui bila di padang pasir sangat sulit bagi tumbuhan bisa hidup. Hanya pohon yang khusus saja bisa tahan hidup disana. Oleh karena itulah sebagai tanda dekatnya kiamat maka kelak di tanah Arab yang dikelilingi padang pasir akan ditumbuhi pepohonan dan mengalir banyak sungai sehingga tidak terasa bekas padang pasir disana. Hal ini telah disabdakan Nabi SAW yaitu “Tidak akan datang hari kiamat sehingga negeri Arab kembali menjadi padang rumput dan sungai-sungai.” (Sahih Muslim)

7. Dari Bumi telah muncul lumpur panas akibatnya tanah runtuh.
Kejadian besar yang melanda Indonesia khususnya daerah Sidoarjo dengan munculnya semburan lumpur panas menjadi tanda dekatnya kiamat. Kawah lumpur pada mei 2006 sebesar ukuran sumur pengeboran telah membesar ukurannya menjadi 50 meter pada agustus 2007. Dinding kawah makin lama makin mengalami reruntuhan pada tanah membuat kawah makin terus membesar. Apabila hal ini terus terjadi kira-kira beberapa tahun lagi kawah tersebut akan membesar mungkin 2 x lipat bahkan lebih dari ukuran kawah pada agustus 2007.

Peristiwa membesarnya kawah lumpur tersebut akibat runtuhnya tanah pada dinding kawah yang terus menerus dikikis oleh lumpur yang keluar dari dalam perut bumi. Runtuhnya tanah ke bumi menjadi tanda kiamat sesuai dengan hadis Nabi SAW bahwa pada akhir zaman akan terjadi tanah runtuh (HR. Ibnu Majah) Sementara Nostradamus dalam Century 1 Kuantrin 21 lebih jelas lagi menyebutkan yaitu :

Profonde argille blanche nourrit rocher,
Qui d’un abysme istra lacticineuse,
En vain troublez ne l’oseront toucher,
Ignorant estre au fond terre argilleuse.

Di kedalaman batu-batu karang tersimpan tanah lempung putih
yang akan mengeluarkan susu putih dari celah-celahnya.
Orang secara sadar tidak akan berani menyentuhnya
tidak menyadari bahwa dasar bumi berupa tanah lempung.

Dari ke 7 tanda datangnya kiamat di atas, untuk Point 1 dan point 2 bisa dikatakan datang dari Langit. Sementara point 6 dan point 7 bisa dikatakan datang dari Bumi. Sedangkan untuk point 3, point 4 dan point 5 bisa dikatakan muncul diantara langit dan bumi. Apabila ke 7 tanda tersebut sudah terjadi berarti tanda-tanda datangnya kiamat telah lengkap baik yang datang dari langit, yang datang dari bumi maupun dari antara keduanya sehingga kiamat sesungguhnya akan terjadi tidak lama lagi setelah itu, wallahu a’lam.

Dari 7 point tersebut, untuk point ke 7 telah terjadi dan kebetulan saja ada di Indonesia, silahkan dibuktikan sendiri bahwa segala cara telah digunakan untuk menghentikan aliran lumpur, tapi hasilnya tetap sama yaitu gagal menghentikan munculnya lumpur. Hal ini mengindikasikan bila ke 6 point lainnya juga tidak akan dapat dicegah kehadirannya. Oleh karena 1 point telah terjadi, maka kita tunggu saja, tidak akan lama lagi ke 6 point lainnya akan segera kita saksikan kehadirannya di muka bumi. Segalanya ada di tangan Tuhan dan hanya Tuhan sajalah Yang Maha Mengetahui.

Kontrofersi, Senin 7 Januari 2008
Eddy Corret

About these ads
Komentar
  1. djunaedird mengatakan:

    Wah, kira-kira kapan ya itu akan lengkap terjadi? Masih lama nggak ya?

  2. Ammar mengatakan:

    waduh, gawat tuh!!!! cepat-cepat bertaubat ah!!!!(pergi ke masjid)

  3. t4rum4 mengatakan:

    Ya Allah, tolonglah ampuni hamba-hambamu ini. AMIN.

    Sebuah kiamat tak bisa kita tolak, tapi dengan iman yang kita pegang sampai sekarang, kiamat bukan lagi ditolak melainkan diterima dengan senang hati.

  4. eddycorret mengatakan:

    Jangan kawatir dengan kiamat.
    Tanda-tanda tersebut akan terjadi semua membutuhkan waktu lama.
    Yang penting bersiap-siap dahulu mulai sekarang.

  5. coekma mengatakan:

    “Oleh karena 1 point telah terjadi, maka kita tunggu saja, tidak akan lama lagi ke 6 point lainnya akan segera kita saksikan kehadirannya di muka bumi.”

    tapi

    “Tanda-tanda tersebut akan terjadi semua membutuhkan waktu lama.
    Yang penting bersiap-siap dahulu mulai sekarang.”

    saya : akan segera kita saksikan tapi butuh waktu lama?

  6. eddycorret mengatakan:

    tersenyum :)

    Kata anda : akan segera kita saksikan tapi butuh waktu lama?
    Jawab : akan segera kita saksikan karena 1 tanda telah terjadi
    tapi butuh waktu lama karena kiamat akan terjadi bila semua [7 point] telah terjadi.

    Pertama karena 1 tanda telah terjadi berarti tanda lain diprediksi akan segera terjadi. Banyak kalangan memprediksi kemuculan Mahdi sudah di ambang pintu (silahkan di lacak di google ttg Mahdi). Apabila Mahdi muncul maka berurutan akan ikut muncul juga yaitu Dajjal lalu Isa lalu Ya’juj Ma’juj.

    Kedua tanda tersebut terjadi semua butuh waktu lama. Setelah Isa berhasil menghancurkan kejahatan dan kesesatan maka bumi memasuki masa keemasan [point 6].
    Masa keemasan bumi diperkirakan lebih dari 100 tahun, sementara kejahatan tumbuh lagi juga butuh ratusan tahun ( http://eddycorret.wordpress.com/2007/12/05/matahari-terbit-dari-barat-tahun-2900-an/ ).
    Baru setelah itu sesuai Sabda Nabi SAW di http://www.al-islam.com/articles/articles-i.asp?fname=43 point 5 dan matahari terbit dari barat terjadi maka kiamat sesungguhnya dimulai.
    Jadi kiamat terjadi bila ke 7 tanda tersebut telah terjadi semua dan itu butuh waktu lama.
    Demikian semoga anda mengerti.

  7. JERRY mengatakan:

    makanya kita harus mengajak banyak orang berbuat baik agar tidak ter bukanya pintu makjub dan yajjub

  8. eddycorret mengatakan:

    pintu makjub dan yajjub ?
    Maksudnya Ya’juj Ma’juj ya.
    Pintu tersebut sebenarnya telah berlobang sebesar lingkaran lobang ibu jari dan jari telunjuk pada masa Nabi SAW masih hidup. Dan sekarang udah 1000 tahun lebih maka lobangnya jelas membesar 2 x lipatnya bahkan lebih. Kelak akan membesar lagi hingga dapat dilewati manusia dan saat itulah Ya’juj Ma’juj akan muncul.

  9. Dian mengatakan:

    Dari Tuhan akan hadir utusan Tuhan.
    Telah kita ketahui bersama bila `Isa putra Maryam hingga detik ini masih hidup di langit dan hanya Tuhan saja Yang Mengetahui dimana keberadaannya. Sebagai tanda dekatnya kiamat maka `Isa kelak akan diturunkan kembali ke bumi sebagai seorang penguasa yang adil (HR Bukhari) untuk beberapa urusan yang salah satunya yaitu membunuh Dajjal. Tidak jelas memang jarak antara kiamat dengan turunnya Isa ke bumi, tetapi kemungkinan tidak lama setelah `Isa berada di bumi maka kiamat sudah diambang pintu kejadiannya.

    Diperkirakan manusia pada akhir zaman akan banyak yang tersesat dan kejahatan merajalela. Belum lagi akibat yang ditimbulkan dari ulah Dajjal yang sengaja menyesatkan banyak manusia di muka bumi. Untuk itulah sebagai tanda akhir zaman maka `Isa diturunkan kembali ke bumi tentunya untuk melenyapkan kesesatan tersebut. Tidak ada seorang pun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (‘Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ‘Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka (QS An Nisaa’: 159).

    Mengapakah Nabi Isa as yg turun kembali ke dunia ? Mengapa tidak Nabi Muhammad saw ?
    Apakah Nabi Isa as turun kembali ke bumi untuk menghacurkan salib-salib ?

  10. eddycorret mengatakan:

    Mengapa Nabi Isa as yg turun kembali ke dunia ?
    Jawab : Singkatnya karena Nabi Isa telah dinaekkan maka kelak akan diturunkan.

    Begini, Tuhan Maha Kuasa dan sebagai wujud kekuasaan Tuhan maka sebelum kiamat Tuhan akan menunjukkan hal-hal yang luar biasa seperti munculnya Dajjal yg dapat menghidupkan orang mati, gurun pasir akan berubah menjadi padang rumput hijau, muncul binatang bisa bicara dan lain sebagainya.
    Namun bila yang jahat dan merusak dibiarkan maka kiamat akan terjadi terlalu dini. Tuhan menggariskan kiamat terjadi tepat pada saatnya sesuai kehendak-Nya, maka diberikan mukjizat bisa menghidupkan orang mati kepada Rosul-Nya Isa as untuk mengakhiri hidup Dajjal. Logikanya yang bisa membunuh orang yg bisa menghidupkan org mati ya harus orang yang memiliki kemampuan minimal sama dengannya. Tuhan sepertinya memilih untuk menyimpan Isa as dari pada melahirkan manusia baru atau menghidupkan Isa as setelah kematiannya. Dugaan saya mungkin ada yang belum selesai, bisa jadi kemampuannya atau bisa juga untuk mempersiapkan diri hadir di tengah umat Muhammad SAW. Untuk itulah Isa as diangkat ke langit. Wallahu A’lam.

    Mengapa tidak Nabi Muhammad SAW ?
    Jawab : Sebagai bukti kekuasaan Tuhan, Rosul sejak Adam as hingga Muhammad SAW diberi mukjizat yang berbeda dan tidak sama (anda telah mengetahui hal ini). Sementara Muhammad SAW telah dipilih untuk mukjizat Al-Qur’an maka tentunya mukjizat lain untuk Rosul yang laennya. Maka Tuhan berkehendak Isa as yg diberi mukjizat bisa menghidupkan orang mati untuk membunuh Dajjal, untuk itulah Isa as disimpan dulu dan Nabi Muhammad SAW ditakdirkan meninggal.

    Apa Isa as turun untuk menghancurkan salib juga ?
    Jawab : coba baca hadis di http://hadith.al-islam.com/Bayan/Display.asp?Lang=ind&ID=90 Dalam Hadist tersebut Nabi SAW bersumpah dengan kata Demi Zat yang menguasai diriku. berarti dipastikan kelak Isa as akan melakukan seperti yang disampaikan Nabi SAW tersebut yaitu diantaranya mematahkan salib.
    Oh iya, bukankah Isa as bentar lagi udah ada di bumi, mending lihat saja langsung di TV apa saja yang akan dilakukannya. Demikian.

  11. Dono. mengatakan:

    Ass.wr.wb.
    Sebelum saya menceritakan pengalaman saya yang berikut ini, saya memohon agar kita sebagai muslim agak sedikit melapangkan dada untuk menerima atau tidak menerima cerita saya berikut ini.Apakah ini suatu kenyataan ataukah tidak terserahlah kepada yg mendengarnya, kalau seandainya bapak keberatan untuk menerimanya dan menghapusnnya, untuk pribadi saya, juga saya tidak ada masalah,karena menurut hakikat saya,mendengar atau melihat cerita ini akan menimbulkan kebencian, penghasutan, pencacian dll,jadi saya serahkan saja kepada akal manusia yg sehat untuk menimbang baik atau buruknya.

    Beginilah ceritanya:
    Pada tanggal 3 bulan juli th 2008 masuk bulan rajab malam jumaat lalu setelah maghrib muncul makhluk bersayap yg sayapnya seperti mutiara-mutiara yg bertebaran di muka bumi ,begitu besarnya beliau dari pandangan saya,yg berjarak kira-kira 5 meter dari hadapan saya,keindahaan beliau tidak terlukiskan.
    Perkataan beliau yg pertama adalah: Tuliskan!lantas sekali lagi Tuliskan!
    Saya cepat mengambil kertas dan pena kemudian duduk kira-kira satu meter dari hadapan beliau.
    Perkataan beliau yg kedua:Assalamualaikum.
    Saya jawab wallaikumsalam.
    Perkataan beliau yg ketiga:saya Jibril,Tuliskan!
    Saya akan datang bersama Isa almasih kedunia bersama sembilan wali-wali dan bersama 200 lebih malaikat-malaikat.
    Waktu sudah sangat singkat, mulai tahun 2010 banyak kejadian yg akan merampas jiwa manusia.
    Perkataan beliau yg keempat:apa yg engkau inginkan? menyebarkan firman-firman Allah S.W.T, jawab saya.
    Perkataan beliau yg kelima:ada lagi?InsyaAllah, Allah S.W.T akan memberikan petunjuk kepada kami,jawab saya.
    Perkataan beliau yg keenam:baiklah! lantas beliau mengambil kedua belah tangan saya,beliau menyuruh saya berzikir.
    -Allahhuakhbar33x
    -Subhanallah33x
    -Alhamdulillah33x
    -Allah S.W.T33x
    -Laillahhailallah33x
    -Laillahhailallahmuhammadarasulallah33x
    Perkataan beliau yg kesepuluh:ingat!
    1.jangan engkau sombong
    2.bersabarlah
    3.sayang kepada kedua orang tua
    4.jangan engkau membuat kesalahan
    Beliau tunduk sejenak, lantas beliau berkata,saya musti kembali dan menyapa saya assalamualaikum, saya jawab wallaikumsalam Jibril a.s, dia membuka sayapnya lantas terbang begitu cepatnya.

    Saya beranggapan bahwa ini hanyalah sebagai amanah.
    Marilah kita menyimak cerita ini bersama dengan akal yg sehat menurut Alquran dan hadits-hadits rasulallah Muhammad S.A.W.

    Apakah kita sudah bersiap untuk kedatangan tanda-tanda akhir zaman?

    Wassalam.

  12. eddycorret mengatakan:

    Hihihi
    Jangan kawatir kk.
    Ndak saya hapus kok, biar pada baca.

  13. saptaws mengatakan:

    Oee.. ee
    Kulonuwun Den Mas Eddy
    nguntit terusss……..lha saya suka bola salju panjenengan he he

    1. KIAMAT PASTI AKAN ADA, takdir jagad yang sudah diisyaratkan
    melalui berbagai sumber spt diatas

    2. WAKTUNYA ? bila 7 tanda2 lengkap maka dekat Waktunya
    tepatnya??? Walahhualam

    3. 2012 KIAMAT…..(kurang lebih, tentunya dengan toleransi phase)
    BENAR!!!! tapi BUKAN KIAMAT TOTAL sebagai Restrukturalisasi
    tatanan Jagad

    Kiamat Bagi PRIBADI :
    Apakah kematian ragawi bukanlah merupakan salah satu Kiamat Partial bagi diri seseorang??? yang artinya berhentinya segala bentuk kemapuan/daya/potensi ragawi baik yang bertujuan untuk kebaikan maupun yang bertujuan untuk kebatilan/kejahatan…. dengan diskripsi :
    a. Raga, akan hancur
    b. Nyawa, sebagai power kehidupan akan kembali kepada Sang
    Khalik
    c. Sukma sebagai wujud halus diri kita yang masih mengikuti proses
    selanjutnya yang secara prinsip (diyakini ) mempertanggung
    jawabkan perbuatan didepan pengadilan akhir…dst.

    Marilah kalau kita berkeinginan (sebaiknya ingin, jangan memakai insya Allah segala!!! ) untuk ber TOBAT jangan nunggu sinyal KIAMAT
    karena kita tak akan pernah tahu kapan Tepatnya Datang!!!
    Kalau masih 1 Thn….1 bln, wah kesempatan untuk Mo Limo dan taubat ada,… kalau 1 jam lagi kesempatan apa yang akan dipilih???
    ya tetep TOBAT pasti….. cukup nggak persiapan untuk itu???
    yang penting bukan niatan TOMAT ( TObat lalu KuMAT)

    Salam
    Sapta Ws

  14. eddycorret mengatakan:

    Ayo-ayo
    Mari kita bertobat.

  15. someone mengatakan:

    amien deh

  16. Independent_days mengatakan:

    Yang dimaksud kedatangan isa kedua kali untuk menghancurkan salib adalah menghancurkan semua beban yg ditanggungnya secara tuntas!!!!!.apa beban itu????(tanya lah sendiri sama dia hehehe).
    Ngapain juga ngancurin salib di gereja2 sih,ga ada artinya.Repot amat.
    Lah gua dulu waktu murtad pas sma,tiap hari ngeludahin salib dan patung yesus plus maria di rumah eyang putri gua ( plus setiap hari ngehujat mereka2 yg ada di langit sana dengan kata2 kotor hehehehe)…….skrg sih udah enggak,udah ga benci lagi sama semua agama2 import dan bangsa tioghwa kaya dulu pas 14 tahun silam,ga tau ilang kemana tuh rasa benci.,aneh kalo jail dipikir2 mantakan ga pernah gua pikirin hehehehe……………

  17. eddycorret mengatakan:

    Nah.
    Itulah yang gue namain Frekuensi Hologram. Setiap manusia menjalani kehidupan ibarat membuat frekuensi dalam dirinya. Ketika SMA frekuensinya SMA, ketika kuliah maka frekuensi SMA otomatis tersembunyi dan ganti frekuensi baru yaitu kuliah dan seterusnya.

    Kelak di Akhirat Tuhan akan melihat semua frekuensi kita selama menjalani hidup di dunia. Kemudian dari frekuensi tersebut Tuhan akan memutuskan apakah masuk Syurga atau Neraka.

    Frekuensi Hologram yang terbentuk sebelumnya tidak akan bisa dihapus atau dirubah, tetapi dapat dilihat kembali karena ada jiwa yang merekam semua perbuatan fisik manusia sejak di kandungan hingga mati.

    Jadi kemana tuh rasa yang ketika SMA muncul? jawabnya tertutupi oleh frekuensi baru, ndak hilang tapi tersimpan sempurna di Jiwa. Tak ada 1 makhlukpun di alam semesta ini yang mampu mensensor frekuensi yang tercetak di jiwa manusia, bahkan menutupi dikit aja juga tidak.

    Semoga membantu.

  18. Dono. mengatakan:

    Ass.wr.wb,
    Jika kita melihat keadaan dunia sekarang ini, sangat menyedihkan sekali.Krisis ekonomi terjadi di negara-negara terkuat dan jumlah orang-orang yg kelaparan sangat bertambah.Klimat sangat berubah dengan drastis.Kutub utara sedang mencair,lautan ini tadinya tidak bisa diseberangi tetapi sekarang sudah bisa, air laut akan naik dan terjadilah banjir yg amat dahsyat di dataran rendah.
    Lihatlah lumpur panas lapindo yg menyemburkan lumpur dan air laut yg sangat panas.Lumpur ini berasal dari bawah lautan samudera india yg sangat luas, dan saya yakin bahwa lumpur ini tidak akan berhenti menyembur.Bumi sedikit -demi sedikit telah menceritakan keadaannya yg sangat parah.Yg ditunggu-tunggu insyaAllah dalam perjalanan.

    Wassalam.

  19. eddycorret mengatakan:

    Jangan kawatir kk.
    Semua akan dapat kembali seperti semula. dan kita bisa hidup nyaman lagi tanpa kawatir akan ancaman ini dan itu ?
    Begitulah janji Tuhan yang akan membuat bumi mancapai zaman keemasan sebelum terjadinya kiamat.

  20. dika mengatakan:

    Tapi sebelum Imam Mahdi Datang,terjadi perang dunia ke-3. Dan Imam Mahdi Perang melawan ketidakadilan di dunia ini tidak menggunakan senjata modern,karena semua senjata modern telah musnah saat tragedi armagedon (perang dunia ke-3). Saya mendapat informasi dari poster yang sudah dikaji oleh cendikiawan Islam menurut Al-Qur’an & Al-Hadist

  21. dika mengatakan:

    Tapi Semua kembali Kepada Allah SWT Sang Pencipta Langit dan Bumi Yang Maha Mengetahui

  22. geger boyo mengatakan:

    coba pikir…
    semakin banyak kepala semakin banyak suara dan akan semakin sulit disatukan karena tuntutan hak hidup dan kemanusiaan sendiri.
    apa orang-orang tua tidak bisa angkat bicara kalau tidak dibayar?populasi manusia berkembang begitu cepat.. apakah manusia masih bisa mengendalikannya?

    orang jawa akan komat-kamit kalau lihat komet!

    memang yang namanya peradaban dibangun dalam pola/rencana beratus tahun silam dan berlanjut sampai sekarang.. bahasa wahyu yang diperoleh para ahli nestapa mestinya diolah dan diwujudkan dalam realitas oleh ahli eksakta.. bukan untuk siapa dan atas nama siapa tetapi untuk kehidupan

  23. eddycorret mengatakan:

    20. dika – Nopember 24, 2008
    Tapi sebelum Imam Mahdi Datang,terjadi perang dunia ke-3.

    Sebaliknya kk, Imam Mahdi datang sebelum perang dunia ketiga. Kemudian ketika terjadi perang dunia ke 3, dia akan berperang melawan Dajjal dan pasukannya yang perang tersebut biasa dikenal dengan perang Armageddon.

  24. online mengatakan:

    sangat menarik, terima kasih

  25. artikel mengatakan:

    7 Keajaiban dalam Islam

    Menara Pisa, Tembok Cina, Candi Borobudur, Taaj Mahal, Ka’bah, Menara Eiffel, dan Piramida di mesir, inilah semua keajaiban dunia yang kita kenal. Namun sebenarnya semua itu belum terlalu ajaib, karena di sana masih ada tujuh keajaiban dunia yang lebih ajaib lagi. Mungkin para pembaca bertanya-tanya, keajaiban apakah itu?

    Memang tujuh keajaiban lain yang kami akan sajikan di hadapan pembaca sekalian belum pernah ditayangkan di TV, tidak pernah disiarkan di radio-radio dan belum pernah dimuat di media cetak. Tujuh keajaiban dunia itu adalah:

    * Hewan Berbicara di Akhir Zaman
    Maha suci Allah yang telah membuat segala sesuatunya berbicara sesuai dengan yang Ia kehendaki. Termasuk dari tanda-tanda kekuasaanya adalah ketika terjadi hari kiamat akan muncul hewan melata yang akan berbicara kepada manusia sebagaimana yang tercantum dalam Al-Qur’an, surah An-Naml ayat 82,
    “Dan apabila perkataan Telah jatuh atas mereka, kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa Sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami”.
    Mufassir Negeri Syam, Abul Fida’ Ibnu Katsir Ad-Dimasyqiy berkomentar tentang ayat di atas, “Hewan ini akan keluar diakhir zaman ketika rusaknya manusia, dan mulai meninggalkan perintah-perintah Allah, dan ketika mereka telah mengganti agama Allah. Maka Allah mengeluarkan ke hadapan mereka hewan bumi. Konon kabarnya, dari Makkah, atau yang lainnya sebagaimana akan datang perinciannya. Hewan ini akan berbicara dengan manusia tentang hal itu”.[Lihat Tafsir Ibnu Katsir (3/498)]
    Hewan aneh yang berbicara ini akan keluar di akhir zaman sebagai tanda akan datangnya kiamat dalam waktu yang dekat. Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda, “Sesungguhnya tak akan tegak hari kiamat, sehingga kalian akan melihat sebelumnya 10 tanda-tanda kiamat: Gempa di Timur, gempa di barat, gempa di Jazirah Arab, Asap, Dajjal, hewan bumi, Ya’juj & Ma’juj, terbitnya matahari dari arah barat, dan api yang keluar dari jurang Aden, akan menggiring manusia”. [HR. Muslim dalam Shohih-nya (2901), Abu Dawud dalam Sunan-nya (4311), At-Tirmidziy dalam Sunan-nya (2183), dan Ibnu Majah dalam Sunan-nya (4041)]

    * Pohon Kurma yang Menangis
    Adanya pohon kurma yang menangis ini terjadi di zaman Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam- , mengapa sampai pohon ini menangis? Kisahnya, Jabir bin Abdillah-radhiyallahu ‘anhu- bertutur, “Jabir bin Abdillah -radhiyallahu ‘anhu- berkata: “Adalah dahulu Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam- berdiri (berkhutbah) di atas sebatang kurma, maka tatkala diletakkan mimbar baginya, kami mendengar sebuah suara seperti suara unta dari pohon kurma tersebut hingga Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam- turun kemudian beliau meletakkan tangannya di atas batang pohon kurma tersebut” .[HR.Al-Bukhariy dalam Shohih-nya (876)]
    Ibnu Umar-radhiyallahu ‘anhu- berkata, “Dulu Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- berkhuthbah pada batang kurma. Tatkala beliau telah membuat mimbar, maka beliau berpindah ke mimbar itu. Batang korma itu pun merintih. Maka Nabi -Shollallahu ‘alaihi wasallam- mendatanginya sambil mengeluskan tangannya pada batang korma itu (untuk menenangkannya)”. [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (3390), dan At-Tirmidziy dalam Sunan-nya (505)]

    * Untaian Salam Batu Aneh
    Mungkin kalau seekor burung yang pandai mengucapkan salam adalah perkara yang sering kita jumpai. Tapi bagaimana jika sebuah batu yang mengucapkan salam. Sebagai seorang hamba Allah yang mengimani Rasul-Nya, tentunya dia akan membenarkan seluruh apa yang disampaikan oleh Rasul-Nya, seperti pemberitahuan beliau kepada para sahabatnya bahwa ada sebuah batu di Mekah yang pernah mengucapkan salam kepada beliau sebagaimana dalam sabdanya, Dari Jabir bin Samurah dia berkata, Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam- bersabda, “Sesungguhnya aku mengetahui sebuah batu di Mekah yang mengucapkan salam kepadaku sebelum aku diutus, sesungguhnya aku mengetahuinya sekarang”.[HR.Muslim dalam Shohih-nya (1782)].

    * Pengaduan Seekor Onta
    Manusia adalah makhluk yang memiliki perasaan. Dari perasaan itu timbullah rasa cinta dan kasih sayang di antara mereka. Akan tetapi ketahuilah, bukan hanya manusia saja yang memiliki perasaan, bahkan hewan pun memilikinya. Oleh karena itu sangat disesalkan jika ada manusia yang tidak memiliki perasaan yang membuat dirinya lebih rendah daripada hewan. Pernah ada seekor unta yang mengadu kepada Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam- mengungkapkan perasaannya. Abdullah bin Ja’far-radhiyallahu ‘anhu- berkata, “Pada suatu hari Rasulullah -Shallallahu ‘alaihi wasallam- pernah memboncengku dibelakangnya, kemudian beliau membisikkan tentang sesuatu yang tidak akan kuceritakan kepada seseorang di antara manusia. Sesuatu yang paling beliau senangi untuk dijadikan pelindung untuk buang hajatnya adalah gundukan tanah atau kumpulan batang kurma. lalu beliau masuk kedalam kebun laki-laki Anshar. Tiba tiba ada seekor onta. Tatkala Nabi -Shallallahu ‘alaihi wasallam- melihatnya, maka onta itu merintih dan bercucuran air matanya. Lalu Nabi -Shallallahu ‘alaihi wasallam- mendatanginya seraya mengusap dari perutnya sampai ke punuknya dan tulang telinganya, maka tenanglah onta itu. Kemudian beliau bersabda, “Siapakah pemilik onta ini, Onta ini milik siapa?” Lalu datanglah seorang pemuda Anshar seraya berkata, “Onta itu milikku, wahai Rasulullah”.
    Maka Nabi -Shallallahu ‘alaihi wasallam- bersabda, “Tidakkah engkau bertakwa kepada Allah dalam binatang ini, yang telah dijadikan sebagai milikmu oleh Allah, karena ia (binatang ini) telah mengadu kepadaku bahwa engkau telah membuatnya letih dan lapar”. [HR. Abu Dawud dalam As-Sunan (1/400), Al-Hakim dalam Al-Mustadrak (2/99-100), Ahmad dalam Al-Musnad (1/204-205), Abu Ya’la dalam Al-Musnad (3/8/1), Al-Baihaqiy dalam Ad-Dala’il (6/26), dan Ibnu Asakir dalam Tarikh Dimasyqa (9/28/1). Lihat Ash-Shahihah (20)]

    * Kesaksian Kambing Panggang
    Kalau binatang yang masih hidup bisa berbicara adalah perkara yang ajaib, maka tentunya lebih ajaib lagi kalau ada seekor kambing panggang yang berbicara. Ini memang aneh, akan tetapi nyata. Kisah kambing panggang yang berbicara ini terdapat dalam hadits berikut:
    Abu Hurairah-radhiyallahu ‘anhu- berkata, “Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam- menerima hadiah, dan tak mau makan shodaqoh. Maka ada seorang wanita Yahudi di Khoibar yang menghadiahkan kepada beliau kambing panggang yang telah diberi racun. Lalu Rasulullah -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- pun memakan sebagian kambing itu, dan kaum (sahabat) juga makan. Maka Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda, “Angkatlah tangan kalian, karena kambing panggang ini mengabarkan kepadaku bahwa dia beracun”. Lalu meninggallah Bisyr bin Al-Baro’ bin MA’rur Al-Anshoriy. Maka Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- mengirim (utusan membawa surat), “Apa yang mendorongmu untuk melakukan hal itu?” Wanita itu menjawab, “Jika engkau adalah seorang nabi, maka apa yang aku telah lakukan tak akan membahayakan dirimu. Jika engkau adalah seorang raja, maka aku telah melepaskan manusia darimu”. Kemudian Rasulullah -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- memerintahkan untuk membunuh wanita itu, maka ia pun dibunuh. Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda ketika beliau sakit yang menyebabkan kematian beliau,”Senantiasa aku merasakan sakit akibat makanan yang telah aku makan ketika di Khoibar. Inilah saatnya urat nadi leherku terputus”. [HR. Abu Dawud dalam Sunan-nya (4512). Di-shohih-kan Al-Albaniy dalam Shohih Sunan Abi Dawud (hal.813), dengan tahqiq Masyhur Hasan Salman]

    * Batu yang Berbicara
    Setelah kita mengetahu adanya batu yang mengucapkan salam, maka keajaiban selanjutnya adalah adanya batu yang berbicara di akhir zaman. Jika kita pikirkan, maka terasa aneh, tapi demikianlah seorang muslim harus mengimani seluruh berita yang disampaikan oleh Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam-, baik yang masuk akal, atau tidak. Karena Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- tidaklah pernah berbicara sesuai hawa nafsunya, bahkan beliau berbicara sesuai tuntunan wahyu dari Allah Yang Mengetahui segala perkara ghaib.
    Rasulullah -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda, “Kalian akan memerangi orang-orang Yahudi sehingga seorang diantara mereka bersembunyi di balik batu. Maka batu itu berkata, “Wahai hamba Allah, Inilah si Yahudi di belakangku, maka bunuhlah ia”. [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (2767), dan Muslim dalam Shohih-nya (2922)]
    Al-Hafizh Ibnu Hajar-rahimahullah- berkata, “Dalam hadits ini terdapat tanda-tanda dekatnya hari kiamat, berupa berbicaranya benda-benda mati, pohon, dan batu. Lahiriahnya hadits ini (menunjukkan) bahwa benda-benda itu berbicara secara hakikat”.[Lihat Fathul Bari (6/610)]

    * Semut Memberi Komando
    Mungkin kita pernah mendengar cerita fiktif tentang hewan-hewan yang berbicara dengan hewan yang lain. Semua itu hanyalah cerita fiktif belaka alias omong kosong. Tapi ketahuilah wahai para pembaca, sesungguhnya adanya hewan yang berbicara kepada hewan yang lain, bahkan memberi komando, layaknya seorang komandan pasukan yang memberikan perintah. Hewan yang memberi komando tersebut adalah semut. Kisah ini sebagaimana yang dijelaskan oleh Al-Qur’an,
    “Dan Sulaiman Telah mewarisi Daud, dan dia berkata: “Hai manusia, kami Telah diberi pengertian tentang suara burung dan kami diberi segala sesuatu. Sesungguhnya (semua) Ini benar-benar suatu kurnia yang nyata”.Dan dihimpunkan untuk Sulaiman tentaranya dari jin, manusia dan burung lalu mereka itu diatur dengan tertib (dalam barisan). Hingga apabila mereka sampai di lembah semut, berkatalah seekor semut: Hai semut-semut, masuklah ke dalam sarang-sarangmu, agar kamu tidak diinjak oleh Sulaiman dan tentaranya, sedangkan mereka tidak menyadari.Maka dia (Sulaiman) tersenyum dengan tertawa Karena (mendengar) perkataan semut itu. dan dia berdoa: “Ya Tuhanku berilah Aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat mu yang Telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah Aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh”. (QS.An-Naml: 16-19).

    Inilah beberapa perkara yang lebih layak dijadikan “Tujuh Keajaiban Dunia” yang menghebohkan, dan mencengangkan seluruh manusia. Orang-orang beriman telah lama meyakini dan mengimani perkara-perkara ini sejak zaman Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- sampai sekarang. Namun memang kebanyakan manusia tidak mengetahui perkara-perkara itu. Oleh karena itu, kami mengangkat hal itu untuk mengingatkan kembali, dan menanamkan aqidah yang kokoh di hati kaum muslimin

    Diambil dari http://www.almakassari.com

  26. eddycorret mengatakan:

    Wew … makasih tambahan informasinya.

  27. hamba allah mengatakan:

    insya allah kmi smua ikhlas menerima cobaan ini

  28. deswan ilahi mengatakan:

    ya allah ampuni lah dosa hmba mu ini yang telah mengabaikan perintah mu,…

    kiamat pasti terjadi berilah hamba mu ini petunjuk ke jalan mu yang lurus,.

    amin,.

  29. mata mengatakan:

    “Sepertinya manusia sudah pada kepengin jadi Tuhan”………………………………… : maaf numpang lewat..: Kiamat yang dialami mkhluk ALLAH cuma 2. . ” 1. Sugra yaitu : Kiamat Kecil, ” Terjadinya setiap hari detik maupun waktu. 2.Syugra yaitu: Kiamat Besar, dimana seluruh makhluk baik yg ada dibumi maupun diluar bumi , jagat semesta alam ini hancur lebur berkeping tanpa tersisa sekecil apapun” Itulah hari Kiamat”. ” trima kasih atas numpang lewatnya…” Assalammualaikum saudaraku semua”… ( Salam dariku dari negri ujung barat Sumatera)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s