Isa Batal Turun ke Bumi

Posted: Mei 19, 2008 in Artikel
Tag:, , , ,

Ingatlah bila Isa turun ke bumi untuk membunuh Dajjal
Apabila Dajjal tidak ada dan tidak hidup
Maka Isa akan batal turun ke bumi.

Siapa yang tidak mengetahui Isa putra Maryam, sepertinya semua telah mengetahui bahwa Isa merupakan Nabi dan juga Rosul yang ke 24 tepatnya Rosul sebelum Muhammad SAW. Pada akhir kisah hidupnya di dunia disebutkan bahwa Isa telah diangkat ke langit oleh Sang Pencipta. Semua sepakat akan keadaan ini meskipun banyak yang tidak sepakat mengenai proses pengangkatan tersebut. Oleh karena Isa diangkat ke tempat yang hanya Tuhan saja yang mengetahuinya dan hingga saat ini beliau dipastikan masih hidup dan rencana Tuhan kelak akan diturunkan kembali ke bumi.

Turunnya Isa kembali ke bumi telah banyak diyakini sebagai tanda-tanda dekatnya dengan kiamat. Mungkin banyak hal yang akan dilakukan Isa setelah berada di bumi, namun yang pasti satu hal yang akan dilakukannya yaitu membunuh raja kegelapan Dajjal. Dajjal diprediksi sebagai sosok yang sangat kuat sehingga tidak ada satupun manusia di bumi yang sanggup menghadapinya. Dajjal akan menyesatkan banyak manusia dengan segala kemampuannya yang dia miliki. Karena sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup di bumi maka Isa yang telah disimpan Tuhan kelak akan diturunkan kembali ke bumi untuk membunuhnya. Akan tetapi bagaimana seandainya bila Dajjal telah mati sebelum dewasa? lantas Isa ngapain turun ke bumi bila Dajjal telah mati.

Ingatlah akan cerita Firaun sebagai raja di Mesir dahulu kala. Pada suatu ketika Firaun diberitahu oleh tukang sihirnya bahwa kelak akan lahir seorang anak laki-laki yang akan membunuhnya. Maka langkah yang diambil firaun yaitu membunuh semua bayi laki-laki yang terlahir dengan maksud agar si bayi belum sempat menjadi seorang laki-laki dewasa yang akan membunuhnya. Ide Firaun ini cukup bagus dan sangat efektif terbukti setelah itu tidak ditemukan bayi laki-laki di Mesir yang terlahir selamat sehingga Firaun tidak perlu mencemaskan ancaman tersebut. Bagaimana seandainya ide Firaun tersebut kita terapkan pada bayi calon Dajjal? sebelum Dajjal menjadi raja kegelapan yang akan menyesatkan banyak orang maka ketika masih bayi sebaiknya dibunuh saja sehingga riwayat hidupnya di dunia dinyatakan tidak ada.

Pertanyaannya sekarang bayi calon Dajjal itu seperti apa? dan bagaimana wujudnya? apakah seperti bayi manusia pada umumnya ataukah seperti bayi bukan manusia? pertanyaan ini sepertinya rada sulit untuk dijawab karena tidak ada yang dapat memastikan bayi seperti apa Dajjal tersebut. Selain itu juga tidak ada yang dapat memastikan kapan dia dilahirkan dan berada di daerah mana. Sulitnya mengetahui perihal Dajjal tersebut maka alangkah baiknya kita lihat ciri-ciri fisiknya saja seperti yang telah diketahui dari beberapa sumber.

Bentuk fisik Dajjal sepertinya tidak berbeda dengan bentuk fisik manusia pada umumnya. Namun ciri-ciri yang menjadi identitasnya untuk membedakan dengan manusia lainnya yaitu bahwa dia cacat, dan buta pada mata kirinya. Mata kanannya bisa melihat tetapi ia akan jadi gelap (hitam). Dalam beberapa hadis dia hanya punya satu-mata. Huruf Arab “Kaf” “Faa” “Raa” (kafir, bermakna “kufur”) akan muncul pada dahinya dan akan mudah oleh Muslim yang bisa membaca ataupun buta huruf.

Dengan berbekal ciri-ciri ini maka jelas sudah sosoknya dan dapat dipastikan bahwa dialah Dajjal. Namun apakah ciri tersebut telah ada sejak bayi? apabila memang telah ada sejak dilahirkan maka akan mudah bagi kita mengenalinya. Sekarang tinggal mencari dimana dia berada dan mulai sekarang setiap bayi yang dilahirkan dilihat apakah memiliki ciri tersebut. Apabila memiliki ciri itu sebaiknya langsung dibunuh saja sebelum dia dewasa dan akan menyesatkan banyak manusia. Terbunuhnya Dajjal ketika bayinya maka kita semua akan selamat dari ancaman kegelapan dan akibatnya Isa akan urung turun ke bumi.

Sebelum melakukan gerakan untuk membunuh calon Dajjal pada masa bayinya, alangkah baiknya kita perhatikan terlebih dahulu hal-hal penting untuk diketahui.

1. Kapan bayi Dajjal akan dilahirkan.
Susah memang untuk menjawab pertanyaan ini. Tidak ada yang berani memastikan kapan Dajjal akan dilahirkan dan di daerah mana dilahirkan. Namun mencontoh perbuatan Firaun yang memerintahkan prajuritnya untuk membunuh setiap bayi yang dilahirkan tanpa melihat hari dan daerahnya. Maka kita juga dapat melakukan hal seperti itu mulai sekarang. Dimanapun ada bayi yang dilahirkan dengan ciri-ciri seperti diatas maka sebaiknya dibunuh saja.

2. Ciri-ciri bayi Dajjal.
Lain Dajjal lain juga Musa, apabila Musa tidak diketahui ciri-cirinya seperti apa. Tidak ada satupun dari penyihir Firaun yang mengetahui identitas Musa. Sedangkan Dajjal sudah banyak yang mengetahuinya, beberapa sumber menyebut begitu jelas ciri-ciri fisik Dajjal tersebut. akan tetapi apakah ciri-ciri fisik si Dajjal antara dewasanya dengan masa bayinya sama? ini juga tidak bisa dipastikan, namun kebanyakan manusia antara bayi dan dewasanya tidak jauh berbeda kecuali ada faktor lain yang merubahnya seperti kecelakaan, operasi dan sebagainya. Berbekal ciri-ciri yang diberikan beberapa sumber maka tidak akan salah untuk menentukan seperti apa bayinya. Dimanapun dia dilahirkan bila memiliki ciri-ciri tersebut berarti dialah bayi calon Dajjal.

3. Apakah bayi Dajjal dilindungi Tuhan.
Ingatlah ketika bayi Musa dalam ancaman pembunuhan, maka Tuhan menyuruh malaikat-Nya untuk menemui ibu Musa agar bayi Musa dihanyutkan ke sungai. Dengan dihanyutkan mengikuti arus sungai Musa akhirnya diasuh oleh istri Firaun tanpa disadari Firaun bahwa dia Musa. Wajar saja Musa dilindungi Tuhan karena dia calon Rosul, tetapi apakah Dajjal calon Nabi/Rosul. Dia kan calon raja kegelapan mana mungkin akan dilindungi Tuhan, bahkan Isa disembunyikan untuk membunuhnya. Oleh karena itu pasti berhasil membunuh bayi calon Dajjal karena tidak mungkin Tuhan melindunginya.

4. Setiap bayi dilindungi keluarganya.
Sebagaimana manusia pada umumnya maka Dajjal pun juga memiliki keluarga. Dia dilahirkan tentunya memiliki ayah dan ibu, namun tidak jelas apakah dia juga memiliki saudara. Oleh karena keberadaan keluarga yang akan selalu melindungi anaknya maka bayi Dajjal pasti akan selalu dijaga sedemikian rupa. Untuk itu bila telah menemukan bayi yang memiliki ciri-ciri sama dengan ciri-ciri Dajjal, waspadalah dengan keluarganya yang pasti akan menghalangi upaya untuk membunuhnya. Bisa jadi keluarganya juga kuat.

5. Bayi Dajjal telah memiliki kekuatan.
Disebutkan dalam hadis bahwa Dajjal amatlah kuat. Dia dapat menghidupkan orang mati seenaknya sehingga dia akan menggunakan kekuatannya tersebut untuk menyesatkan manusia. Namun apakah kekuatan yang dimiliki Dajjal sudah ada sejak dia dilahirkan. Tidak mungkin Dajjal memiliki kekuatan sejak dilahirkan karena kisah Musa yang harus dihanyutkan ke sungai menunjukkan Musa pun tidak memiliki kekuatan ketika bayinya. Oleh karena itu bayi Dajjal sama dengan bayi-bayi manusia pada umumnya yang masih lemah dan tidak memiliki kekuatan apa-apa. Untuk itu jangan ragu dan takut pada bayinya.

6. Sikap terhadap Isa.
Setiap orang akan memiliki sikap yang berbeda dengan turunnya Isa ke bumi. Ada yang memiliki sikap sangat mengharapkan turunnya Isa, tetapi tidak sedikit pula yang tidak peduli akan turunnya Isa. Bagi yang mengharapkan turunnya Isa ke bumi dipastikan akan menganggap ide membunuh bayi Dajjal sebagai ide gila. Terbunuhnya Dajjal berarti batalnya Isa turun ke bumi. Untuk itu dipastikan sebagian orang akan menghalangi upaya untuk membunuh bayi Dajjal tersebut agar Isa jadi turun ke bumi. Untuk itu waspadalah bila akan menjalankan rencana gila ini.

7. Calon pengikut Dajjal.
Sudah dapat dipastikan bayi Dajjal dengan ciri-ciri seperti yang telah disampaikan beberapa kalangan. Apabila bayi Dajjal tersebut dibunuh maka dapat dipastikan Isa akan batal turun ke bumi. apabila ada yang menginginkan Isa turun ke bumi maka dia akan menghalangi segala cara yang dapat menjadikan batalnya rencana turunnya Isa tersebut. Termasuk rencana membunuh bayi Dajjal juga akan dihalanginya. Langkah menghalangi membunuh bayi Dajjal, berarti menghendaki hadirnya Dajjal. Sikap demikian berbahaya karena dia akan dapat menjadi calon pengikut Dajjal, maka itu berhati-hatilah karena Dajjal satu sifatnya menawarkan Syurga padahal neraka dan sebaliknya.

Setelah mengetahui beberapa hal di atas maka tidaklah sulit bagi kita mengambil sikap untuk mencegah munculnya raja kegelapan Dajjal. Membunuh si calon raja kegelapan ketika masa bayinya lebih mudah dari pada menghadapinya ketika dia telah dewasa. Untuk itu silahkan saja siapa yang akan menjalankan hal demikian sebagai missi dalam hidupnya. Apabila rencana membunuh bayi Dajjal ini bisa berhasil, maka diprediksi Isa batal turun kembali ke bumi. Selamat bekerja.

Kontrofersi, Senin 19 Mei 2008
Eddy Corret.

About these ads
Komentar
  1. hadisetyono mengatakan:

    Assalamu ‘alaikum,

    Insya Allah, apa yang sudah dinubuatkan oleh Baginda Nabi Muhammad akan menjadi kenyataan. Hanya saja apa yang dinubuatkan kita tidak tahu persisnya kapan terjadinya, hanya Allah yang tahu persisnya. Dan karena sudah dinubuatkan jauh hari sebelum Anda lahir, maka apa yang Anda tulis itu menjadi batal adanya, dan menurut banyak riwayat Dajjal itu sudah ada dimuka bumi, hanya masih disembunyikan (dirantai) disuatu gua. Menurut hadist riwayat Tamim Ad-Darry, Beliau melihat sesosok yang sesuai dengan penglihatan Baginda Nabi Muhammad sebagai sosok Dajjal. Jadi baca nubuat itu bukan seperti ini, pengandaiannya batal, karena bertentangan dengan nubuat Nabi, tapi yang bisa adalah analisa kira-kira kapan terjadinya, siapa saja yang bakal menjadi pengikut Nabi Isa atau Sang Dajjal, dan apa yang akan sudah terjadi saat ini berkenaan dengan nubuat tersebut.

    Wassalam,

    Hadi Setyono

  2. eddycorret mengatakan:

    kata anda : menurut banyak riwayat Dajjal itu sudah ada dimuka bumi, hanya masih disembunyikan (dirantai) disuatu gua.

    Jawab : siapa yang menyembunyikan, Tuhankah ? kalo memang dia masih dirantai berarti dia masih lemah, maka sebaiknya yang menurut banyak riwayat itu pada datang saja ke gua tersebut dan bunuh dia sebelum menjadi kuat. Kalo dia sudah kuat ndak mungkin bisa dirantai. Ndak mungkin juga Tuhan yang merantai karena Tuhan telah menyembunyikan Isa.
    Ramalan Suku Maya banyak yg ndak percaya, Nostradamus juga, Hadis Nabi SAW juga banyak yg ndak percaya, sekarang muncul riwayat Dajjal sudah ada, jelas akan banyak juga yang ndak percaya.

    Kelak Imam Mahdi akan perang dengan pasukan Dajjal (Armageddon). Kalo Imam Mahdi pasrah bahwa hanya Isa saja yang bisa membunuh Dajjal maka Mahdi ndak mau perang, pasti dia nunggu Isa turun lebih dulu sambil tiduran di rumah.
    Maka itu berusahalah (QS : Ar Ra’ad ayat 11) untuk memerangi kejahatan dan juga mencegahnya, bukannya menunggu saja. Bila usaha kita berhasil itu takdir, tetapi bila usaha kita gagal itu juga takdir. Jadi jangan diam saja itu sama dengan kalah sebelum perang.
    Semoga anda mengerti.

  3. anti_dajjal mengatakan:

    sapa bilang dajjal di rantai…
    lihat lah dengan mata hati mu, saat ini dan dari sejak dulu, dajjal sudah mulai beraksi… tidak kah kau melihat kebenaran…

  4. eddycorret mengatakan:

    Yang bilang Dajjal dirantai/disembunyikan di suatu gua tuh yang komentar paling atas (no 1).
    Coba aja tanya ke dia ceritanya gimana.

  5. bibiidah mengatakan:

    Wah boleh juga tuh idenya…

    “Sekarang tinggal mencari dimana dia berada”

    cari di Google aja, siapa tau dapet…

  6. ngekiin mengatakan:

    makin ngaco aja artikelnya. kaga ada bahan lain apa ?

  7. valent mengatakan:

    ngaco dech artikelnya…

    ada takdir yg bisa di rubah dan ada takdir yg tidak bisa di rubah…

    kemunculan dajjal di muka bumi ini udah merupakan takdir yg tidak bisa di rubah…

    itu ada di Al Qur’an..

    sejauh apapun kita berusaha agar dajjal tidak lahir di bumi..
    tetap saja dajjal akan muncul di bumi ini..

  8. eddycorret mengatakan:

    Tiada maksud mengacau,
    tetapi sengaja menampilkan sisi kontrofersinya. :)

  9. valent mengatakan:

    oh…
    begitu toh maksud dari artikel ini….
    cuma mw menampilkan sisi kontroversinya…

    muph y… :D

  10. eddycorret mengatakan:

    Tersenyum :)

  11. joko mengatakan:

    mending si sai baba bunuh ja pake penembak jitu (sniper)ato di nuklir ja ato di buru sama semua tentara dunia. . . . gmn???dari pada ntar kita kena hasutannya tarus jadi kafirr. . .mwu u??m g mwu>>heheheh

  12. satria mengatakan:

    bunuh ja pke google ja……
    ato di suntik mati ja…tenang ntr w yg buat racikannya…calon apoteker ne…..
    kasih virus HIV ja hahahahaha

    jangan da yang terpengaruh ma semua omongan dajjal dya tuh kya playboy gombal dwank

  13. eddycorret mengatakan:

    Sabar kk …….
    Jangan terburu nafsu
    Ntar malah ribet, hihihi.

  14. abdul mengatakan:

    bersahadat lah jika engakau mengaku islam, sesungguhnya telah murtad orang2 yang tidak mempercayai rukun iman yang ke 6 (percaya qodo dan qodar, buruk dan bagusnya takdir Dialah yang tahu), bukankah syarat masuk islam harus tau rukun islam dan iman,seandainya seseorang mengaku islam tapi rukun islam dan iman tak tau, maka sadarlah sesungguhnya sia2 ibadah mereka,sudah jelaskan rukun islam 5 sahadat, sholat, puasa, zakat, haji(bagi mereka yang kuasa),apakah kita udah lakuin (dengan sempurna)?!dah di jelaskan dalam hadistnya, sholat adalah tiang agama,(apakah dah bener???sekarang bahas sholat,awalan kita sholat, kita harus suci, yang jadi pertanyaan apa wudhu kita dah bener?apakah air yang kita pake sudah suci?apakah baju yang kita pake suci?apakah tempat sholat kita dah suci?jika kita dah ngrasa sempurna sholatnya, bolehlah kita lakuin rukun islam yang seterusnya,tapi jika kita ngrasa belum sempurna,(buat apa sih kita mesti ribut-ribut masalah tadir yang belom terjadi dan coba menentang malah,! dah jelaskan raja fir`aun?yang jelas seorang raja(punya banyak anak buah banyak)nggak sanggup menemukan bayi nabi Musa A.S,) sebaiknya perbanyaklah kalian pahami Qur`an dan Hadist,koreksi diri masing-masing,lebih baik(silent is golden)
    sadar gak fir`au lahir kembali di otak kita?????
    dengan berfikiran yang sama kaya raja Fir`aun?? mencegah….?????baiknya kita sadar bahwa otak kita di penuhi, syetan fir`aun….
    mari kita renungi bersama, dan berlomba-lomba jadi yang terbaik di hadapan-NYA,
    wasallam

  15. eddycorret mengatakan:

    Wow keren Om
    Cuma miss tuh.

    Tulisan di atas bukan membahas tentang ibadah, tetapi tentang strategi perang, hihihi.

    Apakah anda pikir saya tidak percaya rukun iman?
    Apakah anda pikir saya tidak percaya rukun iman ke 6?
    Bila itu yang anda pikirkan, silahkan pikirkan saja.

    Kata anda fir`au lahir kembali di otak kita?????
    Busyet, anda percaya hal yang aneh-aneh saja. Mana mungkin firaun dah mate dilahirkan kembali. Memang apa untungnya dilahirkan kembali. Kalo Nabi Muhammad dilahirkan kembali, itu baru sangat menguntungkan.

  16. abdul mengatakan:

    heee….cobalah anda pikir, syetan sama anda pinter mana????
    jelaskan syetan itu lebih pinter?toh dia gak mati dari zaman nabi Adam A.S, di turunkan di bumi..(bukan dilahirkan lho)
    waduhh susah emang ngomong sama orang yang gak paham hadist, ya iya lah raja Fir`aun gak bakal lahir kembali,,(emang PATKAI yang ada acara rainkarnasi) yang aku maksud cara pemikiran firaun telah menguasai otak anda punya ambisi dengan, tujuan ingin mencari bayi dajjal,… sedangkan Fir`aun aja yang seorang raja(mempunyai kekuasaan dan bala tentara yang beribu2) gak bisa mencegah kelahiran nabi Musa A.S, dan tak mampu menemukan, sedangkan anda ini siapa???
    jika anda tidak percaya hadist (dalam kisah hal-hal yang aneh) untuk apa anda sholat, dan dari siapa petunjuk sholat, dan kapan sholat mulai di ritualkan? bagai mana kisah kejadiannya,,,jelaskan coba anda baca kisah isra mi`raj, mustahil kan?TAPI KENAPA ANDA PERCAYA?apakah karena takut neraka, ???
    thank comentnya …
    aku tunggu balasan berikutnya…
    (aku paling hoby berdialog)

  17. eddycorret mengatakan:

    Syetan lebih pintar dari manusia ? Oit tunggu dulu Om.
    Ingatlah peristiwa ketika Adam diciptakan. Tuhan bertanya pada malaikat termasuk juga Iblis tentang nama-nama benda. Mereka tidak ada yang mampu menjawabnya dan hanya Adam saja yang sanggup menyebutkan nama-nama benda disekelilingnya. Berarti manusia lebih pinter kan karena punya otak untuk berfikir. (QS Al-Baqarah : 31-33).

    Mengenai Fir’aun gagal menghalangi Musa. Jelas saja karena Musa kan Rosul, sehingga Tuhan sedemikian rupa menyelamatkannya. Tetapi Dajjal bukan Rosul, bukan Nabi bahkan sebaliknya, jadi dimungkinkan tidak akan dilindungi Tuhan.

    Mengenai Isra” Mi’raj itu bukan mustahil Om. Karena peristiwa tersebut hanya mengulang saja. sebelumnya Adam diturunkan (ini udah terbentuk jalur bagi manusia). Lalu Isa diangkat cuma ndak diturunkan dulu (jalur tersebut makin kokoh).

    Jadi peristiwa Isra’ Mi’raj dalam pandangan saya hanya mengulang peristiwa, saya menyebutnya Bias Hologram karena Alam Semesta dilengkapi Tuhan dengan Hologram yang segalanya terekam sempurna sejak awal diciptakan lalu dibiaskan (dipantulkan, namun lebih universal) kembali ke alam semesta, sehingga manusia dapat juga melihat masa lalu dan masa depan tanpa sensor sedikitpun. Hanya tergantung kemampuan setiap manusia saja yang berbeda.

  18. abdul mengatakan:

    ohh,…berati anda merasa lebih pintar dari syetan?yah saya akui manusia punya otak, tergantung bagaimana cara manusia menggunakan otaknya,untuk urusan dunia, atau akherat,?anda tau siapa yang membujuk Nabi Adam A.S, memetik buah khuldi?siapa yang menyuruh nabi Musa A.s memukul orang hingga mati?dan siapa yang menanamkan sifat takabur kepada nabi Isa A.S, karena bisa menghidupkan orang mati?dah jelaskan syetan lebih pintar dan cerdik, jika anda merasa lebih pintar berarti anda sedrajat dengan nabi Muhammad SAW,manusia yang paling sempurna, apa anda masih merasa lebih pintar?ada yang tersesat ada yang selamat, baca kisah ustad Barseso(yang terguncang imannya dengan godaan syetan),coba bacalah kitab “Nurulburhany” dengan tipu daya apa syetan menggoda syekh Abdul Qadir Jaelani?(yang selamat)
    hingga akhiranya beliau, marah besar dan mengambil alas kakinya dan memukulkannya kearah cahaya putih yang turun dan mengaku Tuhan, dan membebaskan beliau dari semua ibadah dengan alasan telah dijamin masuk syurga,
    itu yang jelas2 kekasih Allah, kita ini siapa?paling cukup dengan syetan kelas teri, dah tergiur,apalagi zaman sekarang syetan lebih tertawa lebar dan tersenyum dengen kemenangan,melihat umat Nabi Muhammad.SAW yang lebih cenderung keras kepala merasa dirinya pintar(sok) samapai saat ini,1000/1 lah manusia yang bener2 mementingkan akheratnya dari pada dunia, apalagi di zaman sekarang ini, banyak sekali manusia yang berani membeberkan kitab Suci Al-Qur`an, tanpa sadar mereka belom mnecerna tauhid,tajwid,fiqih,nahwu sharafnya,mereka sudah berani berdakwah, dengan membusungkan dada,yang intinya ingin dapat pujian dan ucapan wah, dari sesama manusi,padahal kita fikir apa faedahnya? kita aja belum bisa? buat apa bilangin orang lain?

    tentang fir`aun
    hehehehe,,,… anda anggap karena Nabi Musa AS Rassul? maka dia dilindungi begitu?sekarang saya tanya, kenapa anda percaya adanya dajjal,?darimana?

    tentang isra mi`raj
    anda anggap isra mi`raj tidak mustahil mungkin bagi anda, apa anda sudah baca kitab kisahnya(Qissatullmi`raj)dengan kendaraan apa baginda Rassul, menuju langit ke 7?siapa yang mendampingi?apa ada manusia bisa terbang (tanpa alat)?
    (maaf balesannya cuma segini, )
    kurang jelas tulisan balesan anda diatas bozz,,,
    yang berurusan dengan isra mi`raj sungguh tidak masuk diakal(Wallahu a`lam)apa kah anda tau pamannya(nabi Muhammad.SAW)aja tertawa lebar mendengar,pengakuan beliau di pagi harinya(karena abu lahhab)berfikir secara logika kaya anda yang melibatkan hologram,dan alam semesta,seoalah bagi anda kisah itu masuk akal, manusia tidak akan ada yang percaya dengan pengakuan beliau yang habis jalan2 sampai langit 7 hingga ARAS(masjidil kharam hingga masjidil aqsa)dalam waktu semalam,dengan oleh2 shalat 5 waktu,
    abulahhab dan kawan2nya ketawa “sambil mengatakan coba angkat kaki kananmu,coba angkat kaki kirimu” ya jelas lah beliau terjatuh “gimana mau kelangit 7 dalam waktu semalam ? sedangkan terbang aja tidak bisa,”
    kata anda manusia ada yang bisa melihat masa lalu dan masa depan (siapa orangnya minta nomer HPnya dong) saya percaya tapi hanya orang2 yang dekat dengan sang kholik, dan benar2 setiap hembusan nafasnya hanya ada nama Allah(kekasih2 Alllah),tapi jika ia orang biasa (pernah lebih mentingin duniawi ketimbang akherat, dan bahkan mengaku2 dirinya seorang ustad, dukun,tukang dakwah,ngaku hafal Qur`an,apake namanya, saya berani mengatakan mereka itu pendusta besar(sesat)!!(sedangkan merekapun ternyata nafsunya kadang tidak terkontrol) sampai kapanpun saya nggak akan percaya…terkutuklah mereka!!!!

  19. eddycorret mengatakan:

    Jadi begitu yah.
    Ok deh makasih infonya.

  20. abdul(the_latief@yahoo.co.id) mengatakan:

    maksih kembali,atas waktunya, saya minta maaf jika ada tulisan dari saya yang kurang berkenan,saya ucapkan maaf yang sebesar2nya,..wassalam…

  21. Siapa_aje mengatakan:

    Sai baba sih bukan dajjal lah,cuma sekedar tukang sulap aja,dajjal lebih ampuh dan lebih hebat dari dia hehehe……….

  22. eddycorret mengatakan:

    Loh
    kok Sai Baba komentarnya ? :|

  23. Hadi Setyono mengatakan:

    Mengenai Sai baba, menurut saya dia memang kaki tangan Dajjal yang menjadi fitnah bagi dunia muslim, Oleh karena itu kita dituntut untuk berhati-hati dan mengharapkan selalu perlindungan dari fitnah dajjal. Walaupun fitnahnya tidak sebesar Dajjal namun dampaknya bisa mengikis akidah umat islam dan kita diharapkan menjauh dari fitnahnya.

    Salam,

    Hadi Setyono

  24. Dono. mengatakan:

    Ass.wr.wb.
    Sebelum saya menceritakan pengalaman saya yang berikut ini, saya memohon agar kita sebagai muslim agak sedikit melapangkan dada untuk menerima atau tidak menerima cerita saya berikut ini.Apakah ini suatu kenyataan ataukah tidak terserahlah kepada yg mendengarnya, kalau seandainya bapak keberatan untuk menerimanya dan menghapusnnya, untuk pribadi saya, juga saya tidak ada masalah,karena menurut hakikat saya,mendengar atau melihat cerita ini akan menimbulkan kebencian, penghasutan, pencacian dll,jadi saya serahkan saja kepada akal manusia yg sehat untuk menimbang baik atau buruknya.

    Beginilah ceritanya:
    Pada tanggal 3 bulan juli th 2008 masuk bulan rajab malam jumaat lalu setelah maghrib muncul makhluk bersayap yg sayapnya seperti mutiara-mutiara yg bertebaran di muka bumi ,begitu besarnya beliau dari pandangan saya,yg berjarak kira-kira 5 meter dari hadapan saya,keindahaan beliau tidak terlukiskan.
    Perkataan beliau yg pertama adalah: Tuliskan!lantas sekali lagi Tuliskan!
    Saya cepat mengambil kertas dan pena kemudian duduk kira-kira satu meter dari hadapan beliau.
    Perkataan beliau yg kedua:Assalamualaikum.
    Saya jawab wallaikumsalam.
    Perkataan beliau yg ketiga:saya Jibril,Tuliskan!
    Saya akan datang bersama Isa almasih kedunia bersama sembilan wali-wali dan bersama 200 lebih malaikat-malaikat.
    Waktu sudah sangat singkat, mulai tahun 2010 banyak kejadian yg akan merampas jiwa manusia.
    Perkataan beliau yg keempat:apa yg engkau inginkan? menyebarkan firman-firman Allah S.W.T, jawab saya.
    Perkataan beliau yg kelima:ada lagi?InsyaAllah, Allah S.W.T akan memberikan petunjuk kepada kami,jawab saya.
    Perkataan beliau yg keenam:baiklah! lantas beliau mengambil kedua belah tangan saya,beliau menyuruh saya berzikir.
    -Allahhuakhbar33x
    -Subhanallah33x
    -Alhamdulillah33x
    -Allah S.W.T33x
    -Laillahhailallah33x
    -Laillahhailallahmuhammadarasulallah33x
    Perkataan beliau yg kesepuluh:ingat!
    1.jangan engkau sombong
    2.bersabarlah
    3.sayang kepada kedua orang tua
    4.jangan engkau membuat kesalahan
    Beliau tunduk sejenak, lantas beliau berkata,saya musti kembali dan menyapa saya assalamualaikum, saya jawab wallaikumsalam Jibril a.s, dia membuka sayapnya lantas terbang begitu cepatnya.

    Saya beranggapan bahwa ini hanyalah sebagai amanah.
    Marilah kita menyimak cerita ini bersama dengan akal yg sehat menurut Alquran dan hadits-hadits rasulallah Muhammad S.A.W.

    Wassalam.

  25. eddycorret mengatakan:

    Hihihi
    Jangan kawatir kk.
    Ndak saya hapus kok, biar pada baca.

  26. someone mengatakan:

    Bila apa yang disampaikan saudara Dono itu benar apa adanya, berarti kita mulai dari sekarang harus mulai bersiap-siap menghadapi hal yang genting. Dengan berpegang pada :
    1.jangan engkau sombong
    2.bersabarlah
    3.sayang kepada kedua orang tua
    4.jangan engkau membuat kesalahan
    Karena angkara murka yang berjalan selama ini dengan mengobrak-abrik tatanan kemasyarakatan sejak dahulu (setelah jaman nabi muhammad saw) akan menunjukan wajah aslinya. Dan karena situasi yang sudah parah sehingga beliau-beliau yang ada dilangit sana mulai turun ke bumi.
    Bismilahirahmanirohim, semoga kita semua terselamatkan dari peristiwa ini dan dapat ikut membantu dalam mewujudkan kebaikan ke tempatnya semula. Terhindarkan dari fitnah dan kepalsuan yang selama ini tercampur di dalamnya. Amien

  27. eddycorret mengatakan:

    Mmm…
    Gimana ya.
    Kira-kira bener ndak yah kata Dono itu ?

  28. someone mengatakan:

    Entah yah…. selama itu baik…. ya diiyakan saja….
    Kalo secara kajian spiritual sih jibril (malaikat) kalau menampakan diri ke manusia sih biasanya gak heboh2 banget kok. Biasanya tetep berwujud sebagai layaknya manusia biasa (seperti pas jamannya Kanjeng Nabi). Dan yang membedakan biasanya wajahnya lebih bersih dan bersinar saja.
    Maklum mas awak ini orang biasa jadi gak paham sing ghoib2 gitu… alias gak bisa deteksi geto…. ya ujung2nya asal membawa kebaikan dan kesemuanya menuju kepada Allah SWT ya diamini saja. Biarlah kalo pun itu palsu atau pun ada niat2 buruk terfilter dengan dibantu Gusti Allah SWT sendiri saja. Dan untuk diri kita tetep saja berprasangka baik dan tetep lurus pada yang Diatas.
    Memang kita harus lebih hati2 sih pada penampakan2 yang kesannya bikin heboh geto. Apalagi kita seorang manusia lebih cenderung untuk bersifat gak adil alias mengurang-ngurangkan sesuatu atau melebih-lebihkan sesuatu. Jadi efeknya penyampaiannya jadi kurang pas. Ya memang untuk berpikir bijak dan wajar itu sulit mas…. Dan yang jelas syaiton tu biasa seneng ngajak yang heboh2…. kayak sinetron geto… :)). Kalo yang dari Atas biasanya sih efeknya wajar-wajar saja, seperti semua serba kebetulan, tapi kalo dicerna dan dikaji secara mendalam baru tampak keluarbiasaannya dan kita bisa takjub akan terjadinya kejadian atau peristiwa2 tersebut. Geto ajah… sori kalo pendapatnya salah yah…

  29. eddycorret mengatakan:

    Oc deh.
    Cuma rada heran.
    Fakta di lapangan banyak orang yang mengatakan bertemu dengan Jibril atau ditemui Jibril.

    Saya jadi mikir dikit, kok Jibril ngalor ngidul nemui orang dengan pesan-pesan yang unik. Sementara Nabi SAW tidak setiap saat didampingi. Tidak setiap saat ditemui. Jibril hanya nampak ketika ada wahyu dari Tuhan akan disampaikan pada Nabi SAW. Selama tidak ada wahyu yaa keknya ndak akan ke bumi.

    Ini hanya sekedar heran saja. Hehe.

  30. Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu mengatakan:

    siapa bilang batal. buktinya saya sudah lahir kembali nih.

  31. eddycorret mengatakan:

    Weg.
    Kalimat anda yang depan dengan yang belakang bertentangan.

    Anda mengatakan “siapa bilang batal” berarti anda mengakui bila Isa as kelak diturunkan dari langit dan bukannya dilahirkan kembali.

    Tetapi anda mengatakan “buktinya saya sudah lahir kembali” Ini berarti bertentangan dengan keyakinan anda sendiri. hihihi

    Ngomong-ngomong Isa as dilahirkan itu cuma anda saja yang berkeyakinan demikian di muka bumi ini. Selain anda semua yakin bila Isa as itu tidak dilahirkan, tetapi kelak diturunkan karena saat ini masih disimpan Tuhan di langit.

  32. banaspati mengatakan:

    Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu
    siapa bilang batal. buktinya saya sudah lahir kembali nih.

    Wah pasien RSJ lepas!!

  33. Pengamat Satria mengatakan:

    Yah, Yesus alias Isa memang tidak akan turun kembali karena sudah ketinggalan jaman. Isa digantikan oleh Satrio Piningit yang juga memikul salib. Cuma gua bertanya-tanya apakah nanti Islam masih relevan karena doktrinnya bilang yang disalibkan itu Yudas Iskariot. Soalnya nanti Yesus dengan salibnya akan ditinggikan sehingga emua bangsa percaya karya penyelamatan Allah.

  34. eddycorret mengatakan:

    Mungkin juga demikian.
    Tetapi masih banyak kemungkinan lain yang akan terjadi. Kita hanya bisa menduga-duga dan memperkirakan apa yang akan terjadi nanti. Sementara kepastiannya ada di tangan Tuhan Sang Pencipta. Segalanya milik Tuhan dan segalanya telah digariskan apa saja yang bakal terjadi nanti.

  35. someone mengatakan:

    Laa Qaula wa la ku wata illah…. tiada daya upaya manusia sedikit pun tanpa ijin dari-Nya. KepadaNya lah hamba menyembah dan hanya kepada-Nya lah hamba bersujud. Allah SWT penguasa langit dan bumi.

  36. brandon alan scofield mengatakan:

    mas boleh nimbrung soal dajjal gak?

    dajjal ada dipanggil DOJJAL ama orang bule,

    lihat mata uang dollar america = one dollar = our dojjal (tulisan dibalik)

    saya udah check di uang 1 dollar america …

    disitu juga ada lambang pyramid bermata satu (mata dojjal satu)

  37. brandon alan scofield mengatakan:

    UFO = KENDARAAN DOJJAL , tinggal di segitiga bermuda …

    sering terjadi UFO mendarat di Gedung putih …

    kitab dojjal adalah fremasonry … semua president amerika di sumpah dengan kitab dojjal kecuali dua presiden (j kennedy/lincoln dua-duanya mati tertembak)

  38. SUTASOMA PURUSADA SANTA mengatakan:

    kisah dongeng Penyaliban Isa Al masih itu sebagai lambang dimana manusia yg menghidupi Sirullah dibawa kedalam tahap pelepasan diri dari semua kemampuan manusiawinya dan badan hangganya (nafsu dagingnya) untuk mengenakan busana jati.Badan hangga/nafsu kedagingan serta nafus syetoniah harus di tundukkan sampai kepada batas akhirnya.Semua belenggu keterikatan rasa dan nafsu keakuan harus dibawa kedalam batas akhirnya supaya diperkenan kan mampu mengada didalam SEMU sebagai bayangan daripada KARSA,dimana yang dikasihi dan yang mengasihi sudah menjadi SATU sebagai YANG TERKASIH.
    Bahasa orang jawanya,Yang terkasih itu disebut HERUCAKRA ASMARAKINGKIN.Asmara kingkin itu artinya Kayungyun…..tuhu tresno….sungg cinta kepada segala sesuatu yang ada karena sudah menghayati rasanya nyawetah dengan segala yang ada!!.

    Dan AL Quran benar bahwa yang disalib adalah JUDAS ISKARIOT karena Kangjeng Nabi Muhammad menerima wejangan secara HAKIKAT bukan manusiawi atau kewadagan lagi.JUDAS itu didalam hakikatnya adalah anasir syetoniahnya dari Isa Binti Maryam!!!. Memang sudah Seharusnya bagi seornag manusia sempurna,anasir syetoniah/ kebendaan itu berada di telapak kakinya,karenanya ada cerita mengenai Isa membasuh kaki para muridnya karena ga semua dari mereka bersih!!!.Yang menjadi isi di kepala itu seharusnya adalah DAYA RABANNIYAH karenanya kepala para nabi dengan kepala kita itu berbeda dalam bahas ajawa……kepala kita disebut petak…paling banter sirah….kepala para nabi itu disebut Mustaka……………….ARSY karena sudah berisi daya hidup RABBANIYAH!!!.
    Jika sesroang menjalani laku spiritual sampai di tahap LUKAR dari segenap bebandan tentunya juga akan mengalami peristiwa penyaliban itu secara rokhani jadi ga ribut2 lagi dengan sesamanya masalah soal2 remeh begituan………..
    Tapi yang pasti yah….manusia adalah manusia……terbatas karenanya serba was dna khawatir.TUHAN adalah TUHAN …..WUR tanpa batasan…tidak bisa diumpamakan dengan siapapun dan apapun juga!!!.Karenanya kita yang muda2 ini baiknya jangan sampai mengulangi kesalahan dimasa silam,memuja2 sesuatu yang fana………supaya jangan nantinya kecewa!!!!Ga usah bawa Kenabian deh tapi cukup umpama seperti kisah SOEKARNO dan SOEHARTO……….datang dielu2kan….turun dicampakkan layaknya SAMPAH!!!!.

  39. SUTASOMA PURUSADA SANTA mengatakan:

    Eh jangan salah menerima yah……….gua bukan Islam….dan dibesarin juga di Nasrani……sekalipun semenjak 12 tahun silam udah ga pegang agama apapun juga tapi ga suka kalo ada orang ngejelek2in Islam karena Kangjeng Nabi Muhammad itu salah satu putra2 terbaik bangsa manusia!.

  40. EHA mengatakan:

    umur 31,
    31 – 12 = 19 tahun, sudah merdeka tidak terikat agama, nikmati aja, tapi jangan lupa mandi

  41. eddycorret mengatakan:

    Itulah perbedaan.
    Yang penting bisa saling menghormati meskipun berbeda. Dan kita telah diajarkan akan hal itu kan yaitu Bhinneka Tunggal Ika. Makanya terus dijaga agar tetap satu jua.

  42. brandon alan scofield mengatakan:

    SAYA setuju dengan SUTASOMA : SATRIO PININGIT bernasib seperti pak Harto /Bung karno di pujaketika berkuasa LALU DI CAMPAKKAN
    bangsa Indonesia memang bangsa yang suka menghujat pemimpinnya sendiri …

  43. Cantata 232 mengatakan:

    Kaya gandhi tuh berusaha mempersatukan umat hindu dan lain2nya malah dibedil sama orang hindu sendiri.Jika SP itu kejawen maka yg bakal menikam itu bukan Islam atau agama2 lainnya tetapi dari golongannya sendiri yaitu kejawen.Begitupula jika SP itu agamanya Islam,Nasrani,Buddha dsbnya akan ditikam oleh golongannya sendiri!!!.

    Kusno sama Harto nyicip2 lah sedikit banyak jadi seorang RATU dari sebuah bangsa yang besar ini hehehe…jadi jangan pernah mengeluh, heh orang2 yang pada pengen jadi ratu disini!.

  44. Soubirouss...... mengatakan:

    Kalo gua sih karna ga punya agama jadi yah ga masalah si SP itu agama dan kepercayaannya apaan,asal dia ngebabarin KARSA ALLAH atau DHAMMA/HUKUM KEBENARAN maka ga jadi masalah lah.
    Karenanya sekarang ini sih biar gua ga kecele sama orang2 yg ngaku2 ini dna itu maka gua rajin ngeraba dan ngehidupin Kehendak Tuhan sebagaimana yg bisa gua raba dan gua sadari………ga muluk dan ga aneh2 lah …semampunya aja………supaya nanti gua kenal dikit banyak kalo suatu saat berhadapan dengan Karsa!!.Karena buat gua sih yah SP itu Kehendak Allah di jaman ini tapi ga tau buat yg lain2nya disini……..terserah masing2 mau percaya apa enggak. ………lagian emang ga tertulis di kitab2 suci mana juga supaya pada percaya sama gua hehehe…. ………. jadi bebas lah

  45. eddycorret mengatakan:

    Kalo gue.
    Bisa buat penantian dan harapan (berprasangka positif aja).

  46. Pengamat Satria mengatakan:

    Setiap agama memang punya kepercayaan sendiri yang kalau dipikir-pikir itu sebenarnya dongeng semata. Kesaktian Arjuna, sang Buddha, malah kisah penciptaan manusia di taman eden itu juga dongeng. Tapi Allah ternyata melihat bahwa semuanya mendatangkan kebaikan. Bagi gua kepercayaan Islam tentang penyaliban Yudas itu tidak masalah selama tidak memusuhi Yesus. Yesus sendiri bersabda,”Siapa tidak melawan kita, ia ada di pihak kita”. Nanti setelah jaman baru akan ada pandangan bahwa manusia itu ditinggikan karena perbuatannya, bukan apa latar belakang agamanya.

  47. eddycorret mengatakan:

    Sama dengan ini juga :
    Orang laen yang menjadi musuhnya musuh kita berarti teman.

  48. Dono. mengatakan:

    Ass.wr.wb,
    Saya ada sedikit lagi cerita mengenai soal kiamat.
    Pada hari ke dua idul fitri,saya dan keluarga didatangan oleh seorang malaikat.
    Beginilah ceritanya.
    Assalamualaikum sapa seseorang yg sangat sopan sekali, kami juga sapa walaikum salam.
    Saya adalah malaikat, kata dia, lantas kami tanya dia,anda malaikat apa?
    Saya adalah Isrofil, kami semua terkejut.
    Jadi sebab apa anda datang kepada kami?
    Berilah kabar kepada manusia, bahwa dunia akan banyak mengalami bencana.
    Bertobatlah dan selalu ingat kepada Allah.
    Saya lah nanti yg akan meniup sangkakala di hari kiamat kelak.
    Setelah itu diapun menghilang.
    Kedatangan malaikat Jibril tempo hari diperkuat dengan kedatangan malaikat Isrofil untuk kali ini.Mudah- mudahan lebih menyakinkan anda-anda semua.

    InsyaAllah kita semua akan bertobat dan selalu ingat kepada Allah.
    Wassalam.

  49. Sananda Kumara mengatakan:

    Apa yang saudara dono katakan benar!!.Masih ga mau berbalik arah?.

  50. adex mengatakan:

    assalamualaikum wr.wb membunuh bayi adalah dosa,biarpun bayi tu adalah raja kegelapan nantinya,kedatangan dajjal tu sudah di ditakdirkan dihadist dan alqur’an,apakah anda semua yakin akan adanya akhirat ???? klo anda semua yakin akan adanya akhirat,maka akhirat akan datang dengan diawali datangnya dajjal…
    jadi untuk apa bersusah payah mencari dajjal yang datang dalam bentuk bayi…..

  51. eddycorret mengatakan:

    Manusia diciptakan untuk berusaha.
    Apabila usaha manusia berhasil berarti takdir.
    Tetapi apabila gagal itu juga takdir.
    Tapi kalo ndak mau usaha itu namanya apa hayo …….

  52. donzee mengatakan:

    Ass.wr.wb,
    Itu baru namanya koruptor, tidur sambil menerima duit hahahaha…..

    Wassalam

  53. oranq isenq mengatakan:

    Orang-orang yang tidak mau usaha itu atau tetaplah diberi penangguhan apalagi selama niat itu masih ada (takdir menunggu) sampai dengan waktu tertentu.karena bagi mereka yang tidak mau usaha sebenarnya mereka aniaya pada diri mereka sendiri, dan boleh jadi termasuk golongan orang-orang yang kurang bersyukur.

    Takdir yang sudah ditentukan kepada seseorang tetaplah dijalankan oleh alam ini, tapi mungkin jatuh kepada pihak atau orang lain yang bersedia menjemputnya, dan lambat laun pasti terjadi.

    Melihat ini jadi ingat kepada masyarakat Israil yang sering disebut dalam kitab-kitab sebagai bangsa yang unggul di dunia. Takdir menuntun mereka ke arah ini. Akan tetapi dalam perjalanannya mereka sering ingkar terhadap takdir mereka. Yang menjadikan Allah menentukan takdir lain (kutukan) terhadap bangsa ini. Tapi walaupun demikian Allah pun masih permisif dengan memberikan dispensasi bagi umat Israel yang mau bertobat (entah itu dalam hati atau perbuatan), tetap diberikan suatu kebaikan. Kutukan tersebut ya menjadikan kaum ini menjadi kaum antagonis dunia.

  54. oranq isenq mengatakan:

    Allah yang Maha Agung dan Maha Besar tidaklah akan berbuat aniaya. Oleh karena itu takdir untuk menuju Kiamat Besar pun sudah disetting sedemikian rupa. Kenapa menjelang hari akhir nanti semua akan terang dan jelas, kenapa masyarakat mencapai kemakmuran yang hakiki. Karena di akhir masa nanti, semua skenario kehidupan manusia akan terbabar secara sempurna, termasuk pernik-pernik hukum alam keseluruhan, pernik-pernik hukum perbuatan manusia, baik secara positif maupun negatif. Hadits-hadits Nabi Muhammad saw akan saling menerangkan, dan Al’Quran termasuk kitab-kitab suci sebelumnya pun akan terbabar secara sungguh dan benar adanya. Sehingga maksud pada hari akhir huruf Al’Quran menghilang karena sudah dilaksanakan secara riil dalam kehidupan sehari-hari dan sudah diketahui makna secara menyeluruh. Sehingga di hari itu manusia serasa di dalam surga walaupun hidup di dunia.

    Bila saat itu tiba…. Allah telah menyempurnakan janjinya dan menyempurnakan ilmunya kepada manusia…. sehingga kesemuanya tergantung kepada umat manusia mempertahankannya. Akan tetapi seperti hukum alam tentang pemusnahan bangsa-bangsa sebelumnya, selanjutnya manusia akan semakin ingkar dan itu meliputi seantero bumi, dan jatuhlah saat dimana kiamat harus dilakukan.

  55. Sumarwana mengatakan:

    eddycorret – Nopember 7, 2008

    Manusia diciptakan untuk berusaha.
    Apabila usaha manusia berhasil berarti takdir.
    Tetapi apabila gagal itu juga takdir.
    Tapi kalo ndak mau usaha itu namanya apa hayo …….

    **********

    Sampah bangsa!!!!.

  56. Raden Kuswanto mengatakan:

    Komentar sy tentang DAJJAL
    Dajal tempat tinggalnya bukan di laut Atlantik, tetapi tinggal didalam diri manusia yaitu di pusat/pancernya nafsu (terkurung dalam kurungan), selama ini dikenal 7 nafsu, insyaallah nama nafsunya nanti akan sy kasih tahu (tapi nggak janji krn rahasia).
    Manusia diberi oleh Allah berupa nafsu-nafsu. Jika kurungan tempat bersemayamnya Dajjal pecah (seperti pecahnya lubang ozon) maka akan sangat berbahaya, karena bisa menyebarkan virus kafir atau mengklaim dirinya Tuhan.
    Nafsu mempunyai dua pengertian, meliputi segala tabiat2 spt marah, birahi, syahwat serta semua yg keji spt hasut, dengki, riak, dendam. Nafsu ini juga terdapat pada binatang, makna nafsu yg kedua berkaitan dgn latifah rabbaniyyah yaitu sesuatu yg batin yg tdk dpt dilihat dgn mata kasar sebaliknya ia melibatkan soal2 kerohanian.
    Jenis2nya nafsu : amarah, lawammah, mulhammah, mutmainah, radhiah, mardhiah, kamaliah. Sedangkan nafsu yg mengurung Dajjal ini banyak orang yg belum tahu, karena jika kurungan nafsu ini pecah, tatanan dunia akan berubah, mengerikan!
    Prediksi sy, kurungan nafsu tempat bersemayam Dajjal sekarang sudah retak, bahkan bocor, tetapi ia belum lebar artinya masih bisa ditutup. Sedangkan tugasnya para alim ulama, para pemuka agama2, mereka berusaha menyumbatnya agar kurungan tsb tidak pecah, shg Dajjal tdk bisa keluar. Demikian juga para Kekasih Allah, Wali Allah, walaupun sudah wafat, sesungguhnya mereka masih hidup, tetapi tidak kelihatan oleh mata lahir, beliau selalu berdoa, memohon agar dunia ini jangan kiamat qubro, beliau juga masih bertugas menyumbatnya jangan sampai Dajjal keluar, kita dulu ghaib (waktu belum lahir), maka akan kembali kpd ghaib.
    Jaman sekarang kurungan tsb sudah mulai kelihatan retak, sama spt retaknya lubang ozon yg juga sudah menganga, nafsu yg terdapat pada Dajjal, hampir keluar, ditandai dgn pertama2 dia akan menuhankan harta, tehnologi (mungkin nanti entah kapan tercipta teknologi bisa membuat org mati hidup tetapi cuma sebentar, mereka sekarang juga sedang mengadakan riset ini) dan jabatan, kemudian mengklaim dirinya Tuhan.

  57. Andai aku menjadi..... mengatakan:

    Sepertinya anda lebih menceritakan diri sendiri daripada dajjal, coba tulisan dajjal diganti nama anda tak ada bedanya kan?
    Coba deh simak acaranya om mario teguh atau master cheng yen yah!

    Anda melihat pusaka keris masih wujud kebendaan, coba gali pesan yang tersirat dan tersurat dari empu saka tsb.
    Oh ya, dibanding brewijaya maupun silihwangi, anda itu apa?

  58. fidel mengatakan:

    waah.. tulisan disini rada2 sadis ya??? btw spengetahuan sy sih, si jibril itu pensiunan pns deh..ah paling g dia lagi ambil cuti panjang.. trus isrofil itu.. hmmm masih cpns kok.. proyeknya belom jalan. lagian, kalo dah nongol n blum kerja, mendingnya mah nongol di mal aj kan?? masa nongolnya justru nakutin orang… itu mah syoithooon… dan kalwpun kelak akhirnya kiamat atw apapun itu namanya akan datang, sesuai janji ALLAH SWT, hanya ALLAH SWT aj yg bakal tau kapan saat itu tiba.. jadi… kembali lagi, si isrofil itu masih tongkrongin trumpetznya, ga beranjak !!!! (atw mau kena PHK dini lo.. blum kerja dah ngambil cuti..) n si jibril, dikhususkan untuk pendamping para RASUL aj.. (masih cuti panjang sampe Isa as. turun atw jatuh atw lahir atw apalah..) eh.. mas dono itu rasul y?? jgn2 ak salah nih…

  59. fidel mengatakan:

    waah.. tulisan disini rada2 sadis ya??? btw spengetahuan sy sih, si jibril itu pensiunan pns deh..ah paling g dia lagi ambil cuti panjang.. trus isrofil itu.. hmmm masih cpns kok.. proyeknya belom jalan. lagian, kalo dah nongol n blum kerja, mendingnya mah nongol di mal negara arab aj kan?? (disana kan keren2, mahal2, canggih2, dll..) masa nongolnya justru nakutin orang… itu mah syoithooon… dan kalwpun kelak akhirnya kiamat atw apapun itu namanya akan datang, sesuai janji ALLAH SWT, hanya ALLAH SWT aj yg bakal tau kapan saat itu tiba.. jadi… kembali lagi, si isrofil itu masih tongkrongin trumpetznya, ga beranjak !!!! (atw mau kena PHK dini lo.. blum kerja dah ngambil cuti..) n si jibril, dikhususkan untuk pendamping para RASUL aj.. (masih cuti panjang sampe Isa as. turun atw jatuh atw lahir atw apalah..) eh.. mas dono itu rasul y?? jgn2 ak salah nih…

  60. fidel mengatakan:

    ada juga yg nulis ttg rukun2an… dasarnya kan gini, ISLAM itu menuntut KESEIMBANGAN !!! seimbang antara surga n dunia.. ingat surgamu, ingat duniamu.. jgn ingat surga teruss.. jgn ingat dunia terusss… well.. kalw mau dibahas bisa panjang nih… intinya aj, selama kita rajin ibadah (bukan hanya shalat !!!!), segala janji ALLAH SWT akan dipenuhi. dan ibadah itu juga meliputi bekerja, berkeluarga, bersosialisasi (gaool), berperang (not war !!! just fight), dan ber-ber lainnya, dilengkapi dengan berserah diri kepada ALLAH SWT. sejauh apapun akal pikiran kita lontarkan, hanya akan membentur dinding ilmu yg telah ALLAH SWT gariskan untuk kita. sejauh apapun kita berserah diri kepada ALLAH SWT, hanya akan membentur dinding pembatas yg telah kita buat untuk membentengi dunia yg kita cintai (ini sudah digariskan lo).. jadi, g selamanya kita harus memikirkan akhirat, n g selamanya kita hanya memikirkan dunia.

    diatas ada tulisan menarik mengenai “kesucian dalam beribadah”.. ada hal yg ingin ak tanyakan sedikit.. apa anda sudah suci ?? atw gini, ukuran suci itu seperti apa sih?? air yg sudah suci itu sperti apa?? pakaian, tempat ibadah, dll yg suci itu yg kaya’ gimana ?? apa masjid haram itu sudah suci?? RASA2NYA… kesucian itu HANYA ada dalam niat kita, keikhlasan kita untuk bersujud kepada ALLAH.. dan ALLAH sendiri yg menganjurkan, kalw g ada air bersih, g pp kok yg kotor dikit (selama bukan najis), trus kalo g ada pakean yg bersih, g pp kok yg agak kotor (selama g najis), n kalw g ada lantai, tanah pun jadi !!!! SUCI nya dimana???? maksudku, kalw HANYA PERSOALAN ITU YG HARUS DIPIKIRKAN, apa sy mesti telanjang ?? misalnya g ada lagi pakean yg “suci” menurut anda?? apa sy mesti keliling dulu nyari air “suci” untuk wudhu atw nyuci ??? logikanya dimana y?? toh, kita ini sudah diringankan.. sangat diringankan malah. yg 50 biji jadi tinggal 5. yg bersih skali jadi cukup asal g najis. g bisa berdiri, y duduk. so, JANGAN LAH MEMPERBERAT, JANGAN PULA MERINGANKAN DIRI !!!!! ambil keseimbangannya aj.. karena, skali lagi, BUKAN HANYA ITU YG MESTI DIFIKIRKAN !!!! ingat, istri anda mau dicariin duit, anak anda mau skolah, atw anda sendiri bahkan perlu duit buat beli rokok atw cemilan !!! atw gampangnya, anda juga mesti cari duit kan ?? bukan hanya “bangun pagi shalat, hbs itu shalat, kemudian shalat, lantas shalat lagi, sebelum tidur shalat” kan??? SEIMBANGKAN LAH DUNIA DAN AKHIRAT MU…. disana ada absah dan larangan, lakukan yg absah, hindari larangan. simpel banget kok..

  61. fidel mengatakan:

    mengenai Isa as dan dajjal, maaf, sy agak berbeda dgn pandangan mas eddy..
    setau sy, dari apa yg pernah sy baca n dengar dari hadist Rasul Allah, dan kisah2 lain yg diinterpretasikan oleh beberapa cendikia, sperti yg banyak ditulis diatas, dajjal ini sudah ada, dan bahkan sudah beberapa kali ada kontak dengan para Rasul (mungkin berawal dari Musa as).. si bangsat ini juga konon sudah ketemu ma Isa as. bahkan Rasul terakhir pun, sudah pernah dikunjungi oleh si laknat ini.. dia itu mungkin sama seperti kita, seorang anak manusia juga. hanya dia ini diberi “secuil” keistimewaan oleh ALLAH SWT, sehingga dia juga ikut dikenang sampai saatnya dia beraksi.. dia itu konon punya kepintaran yg luar biadab, mampu berpikir 1000 langkah untuk kita yg baru aja berpikir untuk langkah berikutnya (bayangin aj kalw main catur, dia udah mikirin sekitar 20 pertandingan selanjutnya tuh).. jadi g aneh rasanya dikala manusia baru berhasil menelurkan mobil n psawat, eh, dia udah punya UFO.. manusia baru aj berhasil bikin kalkulator elektrik, eh dia udah pake hp canggih yg g pake pulsa n bahkan mesin.. jadi jangan khawatir n jangan bimbang, beberapa tanda kiamat n kerusakan di muka bumi ini pun hasil keringat si bangsat itu. dia rasanya dah g sabar untuk beraksi.. konon katanya dia bisa muncul kalw manusia udah g punya moral lagi. eh.. rasanya skarang dah saatnya ya?? sperti contoh yg muda g hormati yg tua, yg tua g sayangi yg muda, seks dah bebas, bahasa romawi kuno ketinggalan jaman (mis: as*h, s**d*l, a*j*ng, dkk) sudah dianggap manusiawi, keruntuhan akhlak manusia (korup n kawan2nya lah), dll. yg paling akhir chaoz itu terjadi dimana2.. (soalnya di negara2 sperti jepang adat masih terasa, moral masih sedikit terjaga).
    tentang Isa as sendiri, beliau akan turun disaat pasukan Mahdi udah kewalahan menahan si dajjal itu. namun bukan berarti beliau hanya turun untuk itu lo.. ada hal2 yg mesti beliau selesaikan dan bereskan. apa itu? lha wong itu urusan beliau kok, ngapain kita mesti repot ??
    jadi, si dajjal itu, dalam bentuk apapun (baik dalam diri maupun luar diri) khusus muncul untuk beraksi. itu aj kok. secuil diatas maknanya dia itu hanya punya sedikit keahlian lebih dari manusia, g disamakan dengan malaikat, apalagi ALLAH SWT. itu sebabnya yg diturunkan adalah Isa as, dan bukan ALLAH SWT sendiri. kenapa bukan yg lain, karena hanya Isa as yg mempunyai kelebihan seperti dia, dan menurut sebagian orang, adalah sisi sebelah koin dari dajjal itu sendiri. kenapa bukan Musa as ?? mungkin ini permintaan dari malaikat, soalnya waktu nyawanya mau dicabut itu susahnya setengah mati.. kenapa bukan Sulaiman as ? karna beliau itu sudah diwakili oleh Mahdi, yg kelak menjadi imam. kenapa bukan Ibrahim as ? kalw beliau yg turun, bakal banyak pertanyaan, anak yg mana yg disembelih ?? dll. btw, yg diatas ini hanya andai2 aj, kalw emang alasannya bgitu, wallahu a’lam…
    skali lagi, muncul dan mewabahnya demam dajjal ini sudah digariskan, bukan hanya ramalan, catatan, dugaan, dll. apa yg bisa menghentikan takdir yg tergaris (sperti misalnya MATI nya dunia dan manusia) ??? rasa2nya… g ada ya ???

  62. fidel mengatakan:

    BTW SAUDARA2KU SKALIAN, ISLAM ITU SIFATNYA GLOBAL N UNIVERSAL, BUKAN SEMATA HANYA INDONESIA AJ YG KENA… TOLONG DIMENGERTI…

  63. Keris (karesian) mengatakan:

    Bila ingin tahu (beningnya air) telaga, tanyalah angsa (angkasa).
    Bila ingin tahu hutan (orang banyak), tanyalah gajah (kekuatan).
    Bila ingin tahu laut (luasnya ilmu &budi pekerti) tanyalah ikan (raja/pandita).
    Bila ingin tahu (harum) bunga, tanyalah kumbang (pengembara).

  64. donzee mengatakan:

    Sepengetahuan saya sih, malaikat jibril atau malaikat lainnya tidak hanya ketemu ama para rasul tetapi juga dengan beberapa wanita yg suci seperti istri nabi ibrahim,maryam ibu nabi isa dan Aisyah r.a putri rasulallah.Saya heran kok setiap yg ganjil selalu dianggap perbuatan syeitan mmmmm aneh iya.

  65. eddycorret mengatakan:

    Yah tidak selamanya demikian kk.
    Kadangkala keganjilan juga ada manfaatnya untuk kelangsungan hidup manusia. Kalo yang ada cuma yang genap-genap saja kan ndak seimbang dunia ini. Tapi memang orang cenderung mengartikan keganjilan sebagai hal yang negatif. Namun apapun itu bila bisa diambil manfaatnya maka akan menjadi positif bagi si pengambil manfaat tersebut.

  66. DEMIT JOWO mengatakan:

    Mikir Dajjal mempunyai kesamaan dengan Mikir SP/Ratu Adil/Imam Mahdi/Isa Saw….karena semuanya belum terwujud/riil

    Bedanya kalau Dajjal sosok yang nggak kita harapkan/sekaligus dikuatirkan bahkan ditakuti (walau harus /pasti ada-menurut kitab Suci), sedang Sosok SP/Ratu Adil/Imam Mahdi sebagai sosok yang kita harapkan

    DAJJAL
    Sudah banyak yang mengupas/menyatakan dan dari realitas yang ada dapat ditarik pengertian bahwa sekarangpun nuansa kehidupan manusia sudah banyak diwarnai dengan kemauan si Dajjal yang secara prinsip pada ujung2nya ialah menyesatkan
    /mengenyahkan ketaatan manusia terhadap Allah atau Tuhan.

    SP/RATU ADIL/IMAM MAHDI/ISA SAW
    Diharapkan segera hadir bagi SP, dan diyakini akan hadir (…he he
    belum pada mau kan khusus untuk Imam Mahdi/Isa saw yang hadir!! karena segera kiamat, pun kalau ada yang mengharap/siap oke2 juga…lebih baik!)

    Secara prinsip hadirnya SP/Ratu Adil/Imam Mahdi/Isa Saw
    (dalam bentuk lingkup fungsi dan tingkatan masing) ialah untuk menyelesaikan perkara yang menyengsarakan manusia, atau dengan kata lain mengakhiri nuansa kehidupan manusia yang spesifik dengan kemauan si Dajjal..:
    Angkara murka/kesesatan/pengingkaran terhadap perintah dan larangan Allah/Tuhan

    Yang berarti :
    SP/Ratu Adil/Imam Mahdi/Isa Saw Adalah Duta Besar Allah
    Sbg Inti kebenaran, disisi lain Dajjal adalah Duta Besar Liciffer/Iblis

    Kedua belah pihak telah banyak mempunyai Konsul/Agen/Anasir,

    Daripada menunggu waktu kehadiran kesemuanya itu, ya kalau usia kita mencukupi, kalau tidak??? karena kita tidak akan pernah tahu kapan tepatnya!.
    namun yang kita bisa mengetahui ialah penjabaran/pemahaman melalui berbagai pedoman hidup yang bernafaskan kebenaran didalam masing Agama/keyakinan telah banyak dipelajari hingga diyakini tentang banyak hal.
    Maka sejak sekarang saja!! setelah kita bisa mengenal/memahami untuk segera melakukan apa yang menjadi ajaran Kebaikan /kebenaran secara Universal yang berkeTuhanan yaitu mentaati : dengan MELAKUKAN PERINTAH dan MENJAUHI /TIDAK MELAKUKAN LARANGAN ALLAH/TUHAN, melalui Agama dan keyakinan masing2
    Dengan harapan bahawa kalau hal ini kita lakukan dengan (selain para Nabi) bimbingan Konsul/Agen/Anasir Kebenran/Kebaikan dan dapat pula kita turunkan ke anak cucu kita dan seterusnya, , maka para Agen2 Dajjal yang sekarang juga sudah berkeliaran dapat senantiasa kita halangi/perangi, sehingga Sifat/karakter spesifik para Dajjal tidak dapat tumbuh dan berkembang sehingga saat Dajjal nanti datang maka biar dia merasa “keder/miris” terhadap manusia
    atau tidak banyak nantinya manusia yang menjadi terkena hasutan Dajjal.

    Supaya juga kita senantiasa menggali apa sebenarnya yang menjadi
    kemauan Allah dan tentunya kita melakukan dalam keseharian
    (Tanpa melakukan ya berarti NATO lah….nggak ada gunanya walau pinter ok!)
    “Mungkin dapat dibilang”: kalau kita pinter/faham terhadap kemauan Allah tetapi tidak melakukan, kelak nantinya justru akan lebih berat lagi konsekuensi kita terhadap Allah, dibanding yang nggak ngerti! atau tahu hukum tapi melanggar hukum tentunya lebih payah daripada yang nggak tahu sama sekali.

    “Beribu Dalil, Ayat, dapat kita hafal, dan hendaknya kita dapat melakukan semaksimalnya, walau terasa sulit/sakit dsb.

    sperti dalam pitutur Jawa: (singkatnya)
    Ngelmu kanthi LAKU : harus dilakukan!!, kalau cuman baca/hafal itu baru Kenal
    Lakun e kanthi KHAS : Ikhlas, Kontinu, Serius
    Angele nek wis KETEMU : Senantiasa menjaga / tahan godaan!

    Tanpa menunggu kehadiran (nggak pernah tahu tepatnya) SP/Ratu Adil/Imam Mahdi/Isa Saw Dengan dimulai dari kita dan diwariskan secara turun temurun, kelak tidak menjadi TO nya
    SP/Ratu Adil/Imam Mahdi/Isa Saw, karena sudah mempunyai barikade terhadap serangan/penyesatan si Dajjal.
    Ha he …. Sawunggaling :
    SAk durunge SuWUNG (mati), enGGAlo eLING (ingat)

    Sebagai gambaran untuk bisa direnungkan: (kalau mau saja……)
    Apa yang akan kita kerjakan bila : di halaman rumah kita ada
    a. Surga, bagaimana??
    b. Neraka, bagaimana??

    Salam damai

  67. wawu ndombleh mengatakan:

    weh lah najan demit kok apik ukorone yo! hehehe

  68. DEMIT JOWO mengatakan:

    Yah asal tahu saja:

    Nggak semua Dhemit itu Jelek atau sebagai utusan Setan, dan

    Sekarang, yang namanya Dhemit, Jin, dsb itu sekarang malah takutnya bukan main kalau sama manusia….he he

    tuh para pencari pesugihan kalau anter tumbal bayi…ee yang dikasih boneka bayi, bule lagi..kalau tumbalnya perawan ngasihnya sexy doll Barby

  69. eddycorret mengatakan:

    Weg.
    Demit itu kan kalau di Jawa. Kalo di Amerika ndak ada demit kk, adanya Vampir dan sejenisnya.

  70. DEMIT JOWO mengatakan:

    Ooo.. begitu…yaaa boleh2 saja, bebas, ya tetep lelembut Bozz…!!

    emang kalau di jawa namanya Jono, di inggris/amrik John, Perancis Jean, dsb…lha ya tetep saja manungso…he he

    Sorry Bozz demit jowo kurang piknik!!

  71. wawu ndombleh mengatakan:

    wek? koyone kowe aku yo termasuk sing dedemitan hehehe (petakumpetan), ditakoni ora ngaku utawa nylimurake, nanging yen isih sebangsane lelembut (wong alus) yo isih kroso yo?

    nanging dasare manungso yen isih kere lan ora rumangsa goblok ora selak maneh yen ditawari duit akeh kan yo podo metu!
    temenan po ra?

  72. wawu ndombleh mengatakan:

    Apabila rencana membunuh bayi Dajjal ini bisa berhasil, maka diprediksi Isa batal turun kembali ke bumi. Selamat bekerja.
    —————————————–
    nah ini kan mirip seperti ceritanya Firaun ketika dapet wangsit, lagian siapa yang mo jadi firaun milenium?
    kalau jagat kaalusannya kan justru dajjal yang bisa mempertemukan manusia dengan Tuhan, selepas dipenggal baru anggota badan yang berbicara (semacam melapor), lalu setelah kembali ke dunia nyata digambarkan sebagai orang suci yang kepalanya bersinar.
    siapa yang paling pandai membaca rahasia ya tentulah sang pujangga yang mengarang cerita.
    dalam jagat alus semuanya menjadi baik jika diri ini baik dan sebaliknya, jadi ya terserah manusianya mau melahirkan apa?

    Nabi Isa itu masih manusia yang dilahirkan dari rahim ibunya jadi juga mengalami mati dan dikubur, apalagi jaman Isa dulu lebih banyak orang yang nggak suka makanya lebih baik menyingkir.
    namun tidak menutup kemungkinan kekuatan semacam Isa Almasih masih ada dan bisa diraih siapapun, sehingga diperingati sebagai hari Natal (kelahiran kembali Al Masih).
    Semoga semakin banyak pahlawan-pahlawan yang membela panji-panji “Kasih Sayang” Tuhan semesta alam darimanapun agar kelangsungan hidup di bumi berjalan dengan damai. PEACE!

  73. wawu ndombleh mengatakan:

    udah ah… gue mo netek dulu ya…

    WAWU NDOMBLEH!!!

  74. aku_sumo mengatakan:

    yang paling canggih ilmu vampirnya adalah yahudi, dengan dracula-draculanya yang bernama bank dunia, imf, amerika menyedot darah freeport di papua, dan sumber -sumber alam diseluruh dunia disedot ke amerika.

    peredaran uang dunia sama dengan peredaran darah manusia harus beredar secara adil dan merata, jari-jari tangan yang kecil menerima peredaran darah sesuai dengan proporsinya, kalau kebanyakan ya bengkak, kalau kurang ya penyakitan.

    begitu pula amerika serikat sebagai jantung peredaran darah DUNIA kalau menyedot darah berlebihan pasti lama-lama sakit juga, efek uang dunia terpusat di AMERIKA maka dibelahan dunia yang lain terjadi ketidak seimbangan, banyak orang miskin dan mati kelaparan

    adalah tugas SP me notonegoro-negoro ning dunia supaya lebih adil, dengan cara menjunjung tinggi KEBAIKAN diatas kebenaran dan keadilan.

    di indonesia vampire dikenal dengan nama LINTAH DARAT

  75. EHA mengatakan:

    Bener, menjunjung tinggi KEBAIKAN dan KESEJAHTERAAN EKONOMI HARUS DIDAHULUKAN setelah itu baru bisa mengukur suatu keadilan

  76. EHA mengatakan:

    UFO = KENDARAAN DOJJAL , tinggal di segitiga bermuda …

    sering terjadi UFO mendarat di Gedung putih …

    kitab dojjal adalah fremasonry … semua president amerika di sumpah dengan kitab dojjal kecuali dua presiden (j kennedy/lincoln dua-duanya mati tertembak)

    komentar (maap cerita ini tidak ada dasarnya):
    saya belum pernah lihat UFO dan JIN, tapi begini:
    yang aku tau, manusia dan jin saja yang dikenai syariah (bisa surga atau neraka).

    UFO adalah suatu makhluk yang menanti khabar imam mahdi, keinginan UFO hanyalah menyempurnakan diri mereka (punya wujud seperti manusia). Mereka bisa berpindah-pindah antar galaksi dikarenakan tempat tinggal mereka mengalami kerusakan ataupun karena serangan binatang (alien).

    Kalo diurutkan berdasar bahan ciptaan,
    1. manusia
    2. UFO
    3. JIN
    4. Malekat
    5. iblis
    Semuanya telah diberi kesempatan mengelola alam semesta dan yang terakhir manusia seperti kita. Harapan mengelola alam semesta tinggal manusia seperti kita.
    Kita berharap jangan sampai apa yang disangkakan malekat terjadi, yaitu makhluk Tuhan gemar hancur-hancuran

  77. eddycorret mengatakan:

    Kalo membahas UFO kok larinya ke segitiga bermuda ya.
    Ndak pernah ada yang menyebut Indonesia atau samudra Indonesia, apalagi laut Jawa.

  78. Lucifer mengatakan:

    bozz..
    gagh skalian aj d ancol truz tuh UFO ditaro dagh di dufan…
    kan lmyan jd ad game baru___
    oy klo isa ga jadi turun ke bumi,,dy ngapain donk??
    kasian dy BT di simpen truz….

  79. eddycorret mengatakan:

    Antara iya dan tidak.
    Nada-nadanya UFO itu keknya ndak ada. Dia ada karena diadakan oleh manusia. Kalo manusia tidak mengadakannya alias membiarkan isu tentang UFO tidak digubris sepertinya tidak akan menjadi berita yang aneh.

    Kalo dihitung sejak pertama manusia yaitu Adam hingga sekarang hampir kiamat, keknya usia bumi telah berjalan sekitar 80 hingga 90 %. Artinya kurang lebih bumi tinggal menjalani usia 10-20 % lagi akan kiamat. Dengan hanya sekitar beberapa persen saja UFO masih tetap misteri, ini kan mencurigakan. Kayaknya lebih enak untuk tidak bisa dipercaya keberadaaannya dari pada dipercaya.

    Hehehe.

  80. fidel mengatakan:

    skarang tentang UFO ?? Isa-nya ??
    UFO = kendaraan.. kenapa mesti ngomong tentang kendaraan ?? kenapa g bicara tentang “pemilik” kendaraan ?? seandainya UFO = superman, oke, kita ngomong tentang “dia”..

    dalam Al Quran, UFO sudah disebutkan.. dalam banyak kisah.. sperti “cahaya terang yg menuju permukaan bumi”, atw “seekor” makhluk bersayap lebar yg mengangkut Rasulullah, atw sesuatu dengan bunyi gemerincing, atw banyak lagi.. ini “UNIDENTIFIED FLYING OBJECT” menurut Al Quran.. tidak teridentifikasi oleh otak manusia.. atw boleh dibilang “sesuatu yg baru pertama kali kita lihat” (bisa kah kalian menganalisa kalw ada benda yg baru pertama kali kalian lihat ??). ini ditulis dalam Al Quran agar kita tidak bertanya lebih jauh, jika ada contoh seperti itu.. adapun UFO yg beredar setelah itu, mungkin saja “kendaraan” iblis/dajjal yg sudah mereka ciptakan buat para anggotanya..
    kenapa UFO kabarnya sering terlihat diluar Indonesia, g lebih karena org Indonesia g memperkarakan sesuatu diluar akalnya.. apa benar ada tindak lanjut ?? mungkin banyak juga penampakan UFO di Indonesia, tapi org2 g peduli.. cukup kawasan yg melihat saja yg heboh, g sampai keluar..

    percaya atw tidak, waktu ak SMP, ada kegiatan pramuka yg diadain di skolah.. menjelang shalat subuh, kita semua beramai2 menuju mesjid sekolah. sementara ngambil air wudhu, dari mesjid terdengar suara adzan melalui mic. pas pertengahan adzan, speakernya berdengung kencang, menusuk telinga.. sangat kencang dan keras.. yg adzan bahkan sempat berhenti.. seketika ak mundur (karena tempat wudhunya dekat dgn salah satu speaker).. agak menjauh, seorang teman ku menengadah keatas (tanpa bicara/melongo).. ak juga menghadap ke atas.. yang ak lihat adalah sebuah benda yg saaaangat bercahaya. benda itu cukup besar, berbentuk bundar (setidaknya dari sisi yg ak lihat) dan menutupi seluruh masjid (padahal masjidnya cukup besar, sanggup menampung tiga tingkatan sekolah sd, smp, sma beserta karyawan2). cahayanya berganti2, biru, ungu, jingga, hijau, merah, dll, dan terus berganti lagi. namun karna cahayanya sangat terang, yg dominan masuk ke mata adalah cahaya putih terang. tapi meski begitu, ak tetap bisa melihat terus tanpa merasa silau, walau yg ak lihat sejauh itu hanya cahaya (bukan benda fisik). setelah itu benda tsb lantas dengan perlahan menuju keatas beberapa meter, dan kemudian — dengan sangat cepat, menuju ke langit lepas dan hanya terlihat sperti titik, kemudian menghilang..
    pada waktu aku mendongak ke atas, dan karena aku agak ribut waktu terheran dan terkagum, ada beberapa teman yg (mungkin) ikut mendongak.. jadinya, saksi kejadian (yg g sampai semenit) itu cukup banyak.. skitar 10-20 orang.. apa yg “dia” lakukan di atas kubah itu, wallahu a’lam.. ak hanya bisa terpana aj..
    apa yg terjadi kemudian ??? g ada seorang pun yg menanggapi cerita kami.. hebohnya pun hanya pada saat kami menuju ke dalam mesjid (pintunya lumayan jauh, skitar 20 meter dari tempat wudhu meski jendela mesjid tepat berada di tempat wudhu itu).. setelah shalat usai, g ada seorang pun yg memberi komentar, apalagi bercerita tentang kejadian tadi.. semua hanya seperti “tak pernah terjadi”.. khusus ak, kejadian itu akan ak ingat seuumur hidup..

    sepenggal kisah berdasar pengalaman pribadi.. percaya atw tidak, itu yg aku alamin..

    mengenai usia bumi, menurut pakar dan ahli dalam bidang itu, masih lumayan panjang.. sekitar 4 – 6 juta tahun lagi.. (kalw g salah umur bumi saat ini sekitar 8 juta tahun).. eh, juta apa milyar ya ?? ak lupa nih.. pokoknya sekitar itu.. dan itu berdasarkan perhitungan matematis melalui penelitian2 yg sah, teruji dan terpercaya.. dan Allah pernah mengatakan “sangat mudah untuk membuat bumi ini kiamat, semudah membalikkan telapak tangan saja buat-Ku”..
    jadi.. meski umur bumi bisa dihitung (mengesampingkan kejadian2 lain, sperti tabrakan dgn benda langit lain, atw perang bintang, dll), kiamat itu bisa terjadi kapan aj, selama ALLAH menghendaki..

  81. fidel mengatakan:

    kontrofersi-nya semakin luas y, bang eddy..

  82. wiski.dumb mengatakan:

    waaahhh………
    klo dajjal dibunuh ma manusia biasa ntar kita malah jadi nabi isa dunk,
    lebih baik nabi isa aja yang bunuh,? hehehe//
    klo bsa sihh kita didik anak2 kita agar bisa semakin erat dengan jiwanya bukan dengan jasadnya, setelah mereka dekat dengan jiwanya secara otomatis mereka akan menemukan kebenaran yang haks,

    kita semua memang pintar, tapi terkadang kita terjebak dalam kepintaran kita sendiri…
    Bukti nyata ( liat anak yang pinter dalam akademik, dia mendapat nilai sempurna dan selalu juara kelas, tapi dia malah lupa akan sifat sosialnya, dia hanya sendirian saja, ( temannya sedikit, malah ada yang ga ada temannyaa ) kadang mereka malah dapat cemooh’an oleh temannya, dan kepintarannya di ambil oleh temannya ( pas saat ujian dicontek atau disuruh ngerjain tugasnya ). dan dia gampang mudah terguncang )

    dari kisah diatas dapat dipetik bahwa kita itu masih mudah tertipu dengan apa yang kita perbuat dan kita lakukan,

    wkwkwkwkwkwkwk……sialan nie wa…. guwa bisa ngomong kayak gini,,,,,tapi apa guwa bisa jadi orang benar ya////////

    tapi klo wa sih maunya ada dajjal…..
    cz klo ga ada dajjal pasti tidak akan ada dosa – dosa besar, dan apabila tidak ada dosa tidak akan ada pahala, dan bagi yang beriman dan tabah pasti akan mendapatkan pahala yang sangat waaaah, ( bayangin ja, katanya dajjal kan mahluk yang akan menghasut dan membawa petaka bagi kita,? dan klo kita bisa bertahan brati kita bisa mendapatkan hadiah dari tuhan yang setimpal dunk ), dan umat yang beriman pun secara otomatis akan bertambah pahalanya dengan adanya dajjal ?
    wkwkwkkwkwkw

    AYOOO DAJJAL TURUNLAH KAU ……
    DENGAN TURUNNYA KAU DI MUKA BUMI INI ,MALAH AKAN MEMBUAT ORANG YANG BERIMAN SEMAKIN SENANG…..
    TURUNLAH KAU DAJJAL…
    JANGAN BERSEMBUNYI TERUS……
    AKU SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA ALLAH, KARENA TELAH MENCIPTAKAN KAU…..
    DENGAN ADANYA KAU AKHIRNYA AKU SEMAKIN PERCAYA AKAN TUHAN DAN KAU PUN BISA MEMBERIKAN AKU HADIAH YANG DIJANJIKAN OLEH ALLAH, DENGAN CARA AKU BERTAHAN DALAM GUBUKKU….
    WALAUPUN KAU MINTA DARAHKU…
    AKAN AKU BERIKAN…..
    ISAPLAH….
    ISAPLAH DARAHKU INI…..
    ISAPLAH DARAHKU INI YANG PENUH DENGAN DAKI2 DUNIA….
    ISAPLAH SEHINGGA KAU PUAS….
    SEMAKIN KAU ISAP DARAHKU SEMAKIN AKU BISA MELIHAT KEBENARAN TUHAN…….

    NB : sebelumnya saya mohon maaf apabila ada kata – kata yang salah ………..
    makasih buat postingan ini dan temen2 yang dah komen disini….

  83. eddycorret mengatakan:

    Manusia mungkin ada yang terjebak dengan kepintarannya sendiri. Tetapi ada yang sukses dengan kepintarannya sendiri. Artinya ciptaan Tuhan itu lengkap sekali. Ada yang pintar tapi begini juga ada yang pintar tapi begitu dan lain sebagainya.

    Soal Dajjal biarin saja dan ndak usah diurusin karena sudah jatahnya Nabi Isa as yang akan mengurusinya. oc

  84. someone mengatakan:

    yup bener sekali mas eddy… semua hanya menjalankan dharmanya masing-masing….

  85. sahrudin mengatakan:

    KEBENARAN TELAH DATANG

    Ini saya sampaikan, datangnya/turunya: CAHAYA KEBENARAN = CAHAYA ALLAH

    Cahya diatas cahaya, yang sinarnya terang-benderang berkilauan, menyejukan hati, menentramkan hati, tetapi Cahaya itu akan membakar kepada manusia yang ingkar, melebihi sinar matahari.

    Cahaya itu yang akan menerangi umat,
    Cahaya itu telah bersemayam pada diri sosok manusia yang mendapat kemuliaan.

    “Inilah perjalanan yang saya dapati, untuk berbagi kepada sesama”.

    Wahai saudara, cobalah lihat dan buktikan sendiri.!!!
    Agar kamu dapat melihat kebenaran yang nyata.!!!
    Jangan sampai kamu tahu, hanya sebatas cerita dan teori.!!!

    Siapakah beliau yang mendapat kemulian itu?
    Beliau bernama “MUHAMMAD GATOT HARYANTO”, beliau selalu mengajarkan tentang “KEBENARAN” yaitu: “HIDUP YANG BENAR” dan “HUKUM YANG BENAR”

    HIDUP YANG BENAR

    1. Jujur.
    2. Sholat.
    3. Yakin, sabar, sadar, tekun, ikhlas.
    4. Jangan punya niat jelek dengan siapapun termasuk setan sekalipun.
    5. jangan merasa apapun.

    Tanggal 6 Juni 2009
    ttd
    Muhammad Gatot Haryanto

    HUKUM YANG BENAR

    1. Yang benar hanya Allah.
    2. Saya hanya punya hak mengatakan benar dan salah.
    3. Saya tidak punya hak mengadili, menghukum, membunuh.
    4. Marah saya karena sayang.
    5. Walaupun disakiti saya tidak punya hak untuk menyakiti.

    Minggu pagi jam 10.00
    Tanggal, 10 Januari 2010
    ttd
    Muhammad Gatot Haryanto

    Inilah saatnya menegakkan “KEBENARAN” karena dunia ini termasuk bansa ini, sudah dipenuhi orang-orang yang munafik, yaitu bersumpah, berjaji (waktu sholat) kepada Allah tetapi dia berhianat malah berbuat kemungkaran, kejoliman, orang salah dibenarkan, orang benar disalahkan, harta, jabatan digunakan untuk sebagai pemuas nafsu setah. Hukum yang digunakan hanya untuk kepentingan nafsu setan, Hukumnya jadi hukum setan.

    Itulah jaman kezoliman, orang-orang yang haus akan duniawi, jabatan dijadikan alat penguasa untuk berbuat kejoliman, orang-orang seperti itu itulah orang-orang jolim termasuk pemimpinnya …………Inilah Dajal-dajal.

    Yang kerjanya makan harta milik orang lain, sama saja makan daging manusia yang lain

    Semoga ini dapat bermanfaat, melihat kebenaran yang nyata, mana yang benar dan mana yang tidak. SEKIAN!!!

    Penulis
    SAHRUDIN
    Hp : 081386480007
    E-mail : sahrudin.cipayung@gmail.com
    Blog : http://www.kiblatdunia.blogspot.com

  86. eddycorret mengatakan:

    Komentar kk otomatis dimoderasi oleh sistem WordPress karena menyertakan blog keluaran Blogspot. Tapi jangan kawatir, langsung saya lepas aja ikat moderasinya biar segera bisa dibaca pengunjung lainnya.

  87. Linda mengatakan:

    @ Sahrudin

    Ajaran begitu tiap hari kita dengar dari ulama2 di kampung2, di masjid2, surau2- langgar2, diulang-ulang dari jaman kenabian sampai nanti akhir jaman, dan tidak mempan umat islam tetap saja tidak mampu menahan diri terhadap korupsi

    Kalau mau jadi SP ikuti Sabdopalon, pulangkan Islam yang merendahkan derajat wanita ke Arab dengan baik2, ganti dengan kearifan lokal orang padang yang menempatkan IBU diatas bapak-bapak, surga ditelapak kaki IBU

  88. eddycorret mengatakan:

    Kalau mau jadi SP ikuti Sabdopalon

    Gimana mau mengikuti Sabdo Palon, tempat tinggalnya saja ndak tau dimana. Apalagi sosoknya, lebih ndak ngerti lagi sekarang berada dimana.

  89. antithesa mengatakan:

    coy dajjal itu wahabi and sunni.

  90. Jarangoyang mengatakan:

    Dajjal ada di otak manusia, hanya dapat dikalahkan oleh hati nurani, agama Hati Nurani/makrifat, AKU pasti menujuk dada yang didalamnya ada hati, bukan menunjuk dengkul atau ubun2.

  91. eddycorret mengatakan:

    Zaman sekarang bisa mengatakan Dajjal ada disini ada disitu DLL. Gimana dengan zaman Adam as dulu atau zaman Musa as. Dajjal itu siapa dan ada dimana coba.

  92. yoke mengatakan:

    maap mas, saya cuma mau nambah komen, kalau menurut saya, apa yang diperkatakan tentang dajjal sudah ada dalam hadist & alqur’an, semua yang terjadi sudah digariskan oleh Allah SWT.

    Jadi sangat tidak baik kalo ditulis HANYA untuk dijadikan sebuah bahan kontroversi di blog anda. Yang sedang anda kontroversikan itu kehendak Allah, hanya Allah yang tahu kenapa dia menurunkan Dajjal, dimana Dia menyembunyikannya, memenangkan kaum kafir dsb. yang saya tahu dari sebuah ceramah bahwa Dajjal diberi izin oleh Allah memiliki berbagai keajaiban (spt menghidupkan orang mati, menciptakan surga & neraka Dajjal, dsb) untuk menjadi PUNCAK FITNAH bagi kaum manusia, dan sebelum Dajjal besar muncul akan hadir dulu Dajjal2 kecil yang mengaku2 sebagai Nabi dimana2. Jadi yang perlu dilakukan oleh manusia adalah bagaimana sebaik2nya meminta perlindungan di akhir zaman. itu saja.

    Maaf, tapi menurut saya ide tulisan anda di atas sudah sangat kelewatan dilihat dari segi manapun, karena anda menantang manusia untuk melawan kehendak Allah. Semoga kita semua bisa menjadi lebih baik lagi dengan membenahi mulai dari yang kecil2 terlebih dahulu, Amin ya robbal alamiin.. terimakasih

  93. Mbah sUrip maneh mengatakan:

    Dajjal menurut agama adalah makhluk mengaku Tuhan, jadi bukan diberi ijin tapi memang pekerjaannya menyesatkan umat manusia

    Dajjal menurut SP adalah iblis sendiri yang ada dipikiran manusia (ini lebih realistis) yang ngiming2 i kenikmatan duniawi, kepentingan diri sendiri atau kelompok dan tidak peduli dengan kemuliaan umat manusia, dan cenderung menciptakan surga dunia pada awalnya yang ternyata nanti adalah malapetaka pada akhirnya

    Dajjal ini perlu diketahui siapa dia dan bagaimana tipu muslihatnya supaya jangan sampai tanpa kita sadari kita bisa menjadi pengikut dan menyembahnya, jadi perlu sekali ditulis

    di akhir jaman dajjal mengaku sebagai Tuhan dan akan banyak pengikutnya karena dajjal menawarkan surga dunia yang benar2 nyata spt kemewahan hidup dsb, walaupun surga dajjal sebenarnya adalah neraka, tetapi kebalikannya hidup apa adanya walaupun miskin yang oleh dajjal dianggap neraka ternyata adalah surga

    lebih mudah seekor unta masuk ke lubang jarum daripada orang kaya masuk ke surga….nah apakah anda orang kaya???? ingat setiap rupiah harta anda akan ditanya…..darimana…??

  94. eddycorret mengatakan:

    94. yoke – Mei 22, 2010
    Jadi sangat tidak baik kalo ditulis HANYA untuk dijadikan sebuah bahan kontroversi di blog anda. Yang sedang anda kontroversikan itu kehendak Allah, hanya Allah yang tahu kenapa dia menurunkan Dajjal, dimana Dia menyembunyikannya, memenangkan kaum kafir dsb.

    Justru karena kehendak Tuhan Sang Pencipta sebagai Pencipta utama kontrofersi inilah maka banyak sekali kontrofersi tentang Dajjal, Isa Almasih, Imam Mahdi bertebaran dimana-mana. Tulisan saya hanya melengkapi banyaknya kontrofersi tersebut agar semakin lengkap sebelum yang bersangkutan muncul dan beraksi.

  95. Arjuna mengatakan:

    @yoke

    maap mas, saya cuma mau nambah komen, kalau menurut saya, apa yang diperkatakan tentang dajjal sudah ada dalam hadist & alqur’an, semua yang terjadi sudah digariskan oleh Allah SWT.

    Jadi sangat tidak baik kalo ditulis HANYA untuk dijadikan sebuah bahan kontroversi di blog anda. Yang sedang anda kontroversikan itu kehendak Allah, hanya Allah yang tahu kenapa dia menurunkan Dajjal, dimana Dia menyembunyikannya, memenangkan kaum kafir dsb. yang saya tahu dari sebuah ceramah bahwa Dajjal diberi izin oleh Allah memiliki berbagai keajaiban (spt menghidupkan orang mati, menciptakan surga & neraka Dajjal, dsb) untuk menjadi PUNCAK FITNAH bagi kaum manusia, dan sebelum Dajjal besar muncul akan hadir dulu Dajjal2 kecil yang mengaku2 sebagai Nabi dimana2. Jadi yang perlu dilakukan oleh manusia adalah bagaimana sebaik2nya meminta perlindungan di akhir zaman. itu saja…..”

    Saya jadi bingung….. bukannya kehendak Alloh SWT manusia itu jadi baik dan berahlak baik…..kenapa harus diganggu sama dajjal lagi…?
    Jadi yang sebetulnya kemauan Alloh SWT itu apa…? manusia jadi baik atau manusia jadi buruk sifatnya..?

  96. someone mengatakan:

    malah bagus toh mas ada fitnah dajjal… karena selama ada fitnah itu dosa manusia gak ditanggung sepenuhnya oleh manusia itu sendiri, bisa jadi malah terampuni karena gak tau kalo dirinya difitnah dajjal…. hehehehe… istilahnya masih dikasih korting….

  97. Arjuna mengatakan:

    iya…kalo bagi mas someone sih oke aja, soalnya mas someone bisa memilah mana yang baik atau yang buruk…
    Tapi kalo buat yang laen gimana…? contohnya….baru disentil dikit aja mengenai comment nya udah keburu marah/ngambek.

    Kalo kita mengikuti keinginan dajjal, ya..kita yang rugi….memanganya dajjal mau nanggung dosa yang kita perbuat ? ga juga khan….
    malah dajjal jadi seneng…ada yang nemenin dia di neraka…

    Mas someone…kalo menurut saya sih begini…:
    Alloh SWT menciptakan keseimbangan berupa pasangan-pasangan dan agar supaya kehidupan alam semesta itu berjalan….DIA ciptakan siang & malam, putih & hitam, baik & buruk dsb.
    contohnya : Bayangkan saja seandainya tidak ada malam hari, siang hari terus….kapan kita istirahatnya ? mungkin umur manusia tidak ada yang melewati angka tahunan….oleh karena tubuh diforsir untuk siaga terus. Maka itu diciptakan malam hari adalah untuk mengistirahatkan tubuh, dimana pada waktu istirahat malam hari, sel-sel darah merah yang sudah rusak dan tua diganti oleh hati menjadi baru kembali….sehingga begitu kita bangun keesokan harinya menjadi fit kembali.
    Semua inilah yang bagi saya, saya namakan Siklus Kehidupan / Keseimbangan Alam Semesta. Dan kesemua ini ada dalam kehidupan kita sehari-hari (mikrokosmos), seperti : bangun, sarapan, kerja, pulang, istirahat, tidur…untuk keesokan harinya mengulang kembali hal yang sama.
    Hal inipun berlaku bagi Alam Semesta (makrokosmos), yang membedakannya adalah massa/volume dan waktu siklusnya.

  98. someone mengatakan:

    hahaha maksudnya gini mas arjuna…. saya teringat pada hari akhir dimana dosa-dosa sudah tidak terampuni… karena sebelum pada saat itu hadir… kesalahan manusia masih dipicu oleh fitnah dajjal. Sehingga masih ada pengampunan dosa. Kalo ada kesalahan berarti masih ada kesempatan untuk mendapatkan pahala yang guede2.
    Setelah saat itu tiba kesalahan manusia menjadi tanggung jawab pribadi mutlak…..

    Seperti halnya saat ini dimana ada keserakahan merajalela, banyak terjadi kemiskinan disana-sini dan itu menjadi ladang amal. Dan ada suatu hadits dimana pada menjelang hari akhir orang untuk membantu/ menyumbang menjadi sulit karena keserakahan menurun, semua makmur dan orang lebih ridlo dengan apa-apa ketetapan-Nya.

  99. eddycorret mengatakan:

    97. Arjuna – Mei 22, 2010
    Saya jadi bingung….. bukannya kehendak Alloh SWT manusia itu jadi baik dan berahlak baik…..kenapa harus diganggu sama dajjal lagi…?
    Jadi yang sebetulnya kemauan Alloh SWT itu apa…? manusia jadi baik atau manusia jadi buruk sifatnya..?

    Coba dipikirkan, setelah Iblis menolak untuk bersujud pada Adam as kenapa Tuhan tidak membunuh si iblis itu. tetapi sebaliknya permohonan Iblis dikabulkan Tuhan untuk menyesatkan manusia. Hal ini terjadi karena Tuhan telah menciptakan 2 tempat yaitu Syurga dan Neraka. Jadi siapa saja manusia sejak Adam as hingga kiamat kelak arahnya kalo ndak ke Syurga ya ke Neraka. Untuk itulah Tuhan membiarkan manusia bebas menjalani kehidupan di muka bumi sebagai tempat sementara saja (mampir ngombe).

  100. Mbah sUrip maneh mengatakan:

    Pada awalnya sebelum ada penciptaan, yang ada hanya Tuhan saja, alam semesta belum ada, kamu, dia, mereka, langit dan bumi belum ada, Tuhan menyebut dirinya sendiri Aku atau Ingsun tidak ada orng tuaNYA yang memberi nama, para pastur, ulama, ahli agama mengatakan Tuhan menciptakan segala sesuatu dari ketiadaan dan ini menyalahi hukum alam karena dari yang tidak ada selamanya tidak akan pernah bisa mengada…..

    Perintah “Jadilah” ditujukan pada diriNYA sendiri, yaitu kepada sifat2 nya sendiri karena ketiadaan atau O adalah ruang tanpa batas, setiap ruang pasti ada titik pusatnya dan titik pusat suatu ruang pasti cuma satu, satu dibagi 0 = tak terhingga, sifat Tuhan tak terhingga, sifat tidak menambah berat atau besar kecilnya

    Jadi perintah “Jadilah” maka sifat maha melihat mendapat wujud mata punya kemampuan untuk melihat, sifat maha mendengar mendapat wujud telinga kemampuannya adalah mendengar, sifat maha tahu mendapat wujud ilmu pengetahuan, sifat maha ada mendapat wujud alam semesta, sifat seperti lautan, sifat seperti matahari, gunung dll

    Kemampuan-2 dari sifat-2 ini disebut dewa-2 atau malaikat, malaikat dari api, malaikat atau dewa matahari dst…dst…Tuhan sendiri tidak punya nama karena yang memberi nama harus orang lain seperti Bapak, Ibu, Nenek dsb… Maka manusialah yang memberi nama sifat-2 Tuhan tersebut sifat yang baik-2 diberi nama Tuhan, Nabi, Malaikat, Surga, Taman firdaus, Orang suci, Orang saleh dst..dst…..
    sedang sifat-2 yang jelek (sifat siapa lagi kalau yang ada hanya Ingsun) disebut atau mendapat nama Iblis, Neraka, penjahat, penipu dst…dst dikutukiNYA sendiri dan dihukumNYA sendiri, sifat marahnya yang panas kemropok menjelma menjadi neraka jahanam

    Jadi Tuhan meliputi segala sesuatu, seperti air meliputi es, embun, uap, air tawar, air laut dst…dst

    Jadi SP benar, dajal adalah pikiran kita sendiri yang menuruti keinginan hawa nafsu yg menyimpang dari kebenaran dan timbul dari dalam diri kita sendiri untuk kepentingan diri kita sendiri, pingin menang sendiri, kuasa sendiri kaya sendiri dst..dst…tanpa peduli dengan orang lain dan lingkungan sekitar.dan yang kadang karena kebodohan kita sendiri menyebabkan kerusakan dimuka bumi tanpa kita sadari….

  101. Mbah sUrip maneh mengatakan:

    Tuhan tidak bisa dilihat tetapi sifat-2 nya terlihat, kebalikannya manusia bisa dilihat tetapi sifat-2 nya tidak kelihatan kalau lagi diem….

  102. Noname mengatakan:

    Saya pernah mendengar bahwa Allah SWT menciptakan manusia dan semua makhluk untuk memenuhi kebutuhan manusia….contoh :
    Allah ciptakan malaikatkan juga untuk kebutuhan manusia (ngaasih rejeki, mencatat amal perbuatan manusia, jaga neraka dan surga yg notabene juga untuk manusia, dll)….
    Allah ciptakan iblis dan jin juga untuk kebutuhan menguji keimanan manusia….
    Allah ciptakan lebih dari 13.000 (ngga tahu tepatnya) macam makhluk untuk memenuhi kebutuhan manusia….
    Allah juga telah tentukan takdir seperti hidup, mati jumlah rejeki dan jodoh manusia, yg belum ditentukan itu bagaimana si manusia itu menjalani hidupnya (proses baik buruknya), bagaimana saat meninggalnya (khusnul apa su’ul khatimah), bagaimana si manusia memeperoleh dan membelanjakan rejekinya (halal haramnya), dsb….

    jadi disitulah keadilan Allah SWT…mungkin takdir sudah ditentukan beserta panduannya (Kitabullah dan peringatan melalui Rasul/Nabi/Aulia/Ulama dsb) tapi manusia masih punya pilihan untuk memilih caranya…..memilih jalan ke surga atau ke neraka 100% pilihan manusia….

    demikian saudara2….saya cuman menyampaikan yg pernah saya dengar….kalo ada benarnya bukan dari saya, kalo ada salahnya yah monggo diluruskan….

    maturnuwun

  103. Arjuna mengatakan:

    101. eddycorret – Mei 23, 2010
    Coba dipikirkan, setelah Iblis menolak untuk bersujud pada Adam as kenapa Tuhan tidak membunuh si iblis itu. tetapi sebaliknya permohonan Iblis dikabulkan Tuhan untuk menyesatkan manusia. Hal ini terjadi karena Tuhan telah menciptakan 2 tempat yaitu Syurga dan Neraka. Jadi siapa saja manusia sejak Adam as hingga kiamat kelak arahnya kalo ndak ke Syurga ya ke Neraka. Untuk itulah Tuhan membiarkan manusia bebas menjalani kehidupan di muka bumi sebagai tempat sementara saja (mampir ngombe).

    Nah inilah yang disebutkan bahwa Tuhan Maha Adil….KEADILAN Tuhan diwujudkan dalam keseimbangan Alam Semesta, diciptakannya Surga & Neraka, Baik & Buruk, Siang & Malam….dll, semuanya serba berpasangan secara berlawanan, adalah untuk kehidupan Alam Semesta, yang pada umumnya disebut sebagai takdir / suratan takdir / jalan hidup….kalo saya menamakannya siklus kehidupan.
    Disamping itu, Tuhan pun menciptakan manusia dengan mendapat gelar sebagai mahluk paling mulia, oleh karena diberikan akal pikiran untuk menganalisa dan memilih…dibandingkan dengan mahluk2 Tuhan lainnya di Alam Semesta.
    Tinggal sekarang manusia men sinkronkan akal pikirannya dengan siklus kehidupan…mau pilih yang mana…Surga atau Neraka..? dan disamping itu Tuhan melalui utusan2 nya ( Nabi & Rosul ), memberikan gambaran melalui Firman / Wahyu yang kemudian dibukukan menjadi Al Kitab / Kitab Agama sebagai pedoman manusia memilih siklus kehidupan….
    Ternyata……skarang ini udah zamannya, mungkin semuanya gara-gara MIE INSTAN, semuanya jadi serba instant….Fast Food, Cloning, Naik Jabatan, Pilkada, Pemilu, Cepet Kaya……pokoke serba instant.
    Dan yang serba instant itu biasanya / kebanyakan berkiblat ke yang buruk / iblis / neraka…..

  104. eddycorret mengatakan:

    Tapi semua itu ada hikmahnya kk, walaupun itu buruk menurut cara pandang kita, namun semua yang diciptakan Tuhan tidaklah sia-sia. Semuanya demi kelangsungan hidup manusia itu sendiri selama menjalani masa hidup sementaranya di dunia.

  105. hamba Allah mengatakan:

    tanpa anda sadari,, dajjal memang sudah ada pada kehidupan qta,,
    tapi itu dikatakan dengan dajjal kecil, contohnya saja manusia yang sudah tidak punya ahlak dan moral, wanita yang lebih senang mengumbar aurat juga termasuuk dajjal ( tanpa atau dengan mereka sadari, mereka telah mengajak orang lain untuk berbuat nista)
    dajjal yang sesungguhnya memang tidak akan pernah qta ketahui kapn datangnya, karena semua yang ada di dunia ini adalah rahasia allah,,
    qta berdebad mengenai kemunculan dajjal namun qta tidak pernh memikirkan perbuatan qta di dunia ini, merusak moral, menjatuhkan sesama muslim, perang dengan saudara, meminum khamar, melakukan semua yg dilarang Allah SWT, berebut harta warisan dg saudara, lebih senang dengn perbuatn maksiat, hingga merusak bumi adalah ulah qta, bukankah qta yang membahayakan bumi,, maka apakah qta yang di sebut “dajjal” ???

    dajjal memang akan datang,,
    tapi itu adalah rahasia allah, jangan lah qta munguik2 rahasia tuhan karena sudah pasti qta tidak akan mampu mengulasnya..
    lebih baik saat ini, qta memperbaiki diri qta masing2 agar menjadi insan yang mulia di hadapan allah..
    amiiin..

  106. eddycorret mengatakan:

    Sebelum SP asli muncul maka SP palsu duluan muncul bertebaran dimana-mana. Demikianlah Dajjal, sebelum yang asli muncul, maka yang palsu kemungkinan telah menyebar dimana-mana di muka bumi ini baik disadari maupun tidak.

  107. G-Force46 mengatakan:

    Padahal Sudah Jelas-jelas Bahwa Surga dan Neraka itu ada…. Tapi Kenapa banyak dari manusia enggan memilih surga..
    kalo ditanya kenapa….??? ” Kan nanti bisa Taubat belakangan”…

    Bayangkan Bila surga dan Neraka itu Tidak ada ????

  108. eddycorret mengatakan:

    Karena Tuhan telah mentakdirkan bahwa manusia ada yang baik juga ada yang jahat, artinya keseimbangan tetap terjaga.

  109. JAGA dIRIMU dan KELUARGAMU mengatakan:

    hey jangan ribut soal dajjal urus dirimu dan keluargamu dekatkan diri pada ALLAOH dan bertaqwalah maka segala pertanyaan cobaan dan kesusahan ada jawaban dan jaln keluarnya.belajarlah ilmu agama yang SYAR”i turuti nabi DAn ALLOH maka KAu akan selamat dunia AKHirat.LAiLLAHAI’LLALOH mUHAMMADDARosululloh. maksudnya turuti perintah danjauhi larangan ALLOh menurut ajaran RASUULLULLOH SAW.bukan ajaran seseorang .dengan cara i’tiba dan cari ajaran RASSULLULOH yang SHAHIh.

  110. maylan mengatakan:

    Allahu akbar,Jagalah iman hambaMu ini ya Allah.Dan semua umat Muslim

  111. Sandip mengatakan:

    Kedatangan Isa yang ke dua kalinya ke bumi adalah untuk menjemput orang-orang suci yang beriman kepadaNya dan kejadian tersebut dalam Kitab Suci disebut sebagai pengangkat orang-orang yang percaya bahwa Yesus atau Isa adalah Jurus Selamat yang di utus oleh Allah Bapa untuk menebus dosa manusia, dan manusia hanya bisa diselamatkan dengan percaya bahwa dirinya telah ditebus oleh darah dan kematian Yesus. Dengan demikian maka pengikut Yesus atau Isa tentunya tidak mempunyai kepentingan dengan ada atau tidak adanya Dajjal, apalagi sampai melakukan pembunuhan terhadap bayi yang masih suci. Pembunuhan itu sendiri bertentangan dengan ajaran Yesus Kristus,yaitu Kasih. Jadi kalau ada yang mempunyai anggapan bahwa pengikut Yesus atau Isa akan melindungi Dajjal adalah sangat keliru. Dengan kata lain saya mau katakan bahwa pengikut Yesus tidak akan melakukan tindakan kekerasan terhadap sesamanya, karena itu tidak sesuai dengan ajaran Yesus, apalagi sampai melakukan pembunuhan yang direncanakan . Kesimpulan saya bahwa ide bung Eddy sungguh suatu pemikiran yang sangat konyol ,bagaimana pemikiran yang demikian bisa keluar dari otak seorang yang rajin berolah rohani. Saya sarankan bung Eddy merenungkan ny6a lagi dan berpikir untuk bertobat.

  112. bhalanetra mengatakan:

    Dajjal jumlahnya banyak. Ada sekitar 30.

  113. Tulang Putih mengatakan:

    Saya sudah didesak oleh Siti untuk menikahinya lagi. Karena itu tadi saya sudah kembali menikahinya.
    Ini sudah resmi.

  114. Prabu Parikshit mengatakan:

    Nusantara dulu adalah benua besar mu yang kadang disebut lemuria. bangsa ini lalu diserang oleh bangsa atlantis.
    Bangsa lemuria yang cinta damai banyak yang tewas dan sebagian melarikan diri ke planet erra dengan ufo. sejak itu benua mu menjadi bagian dari jajahan atlantis.

    Lemuria mengedepankan kekuatan psikis, sedang atlantis mengedepankan tehnologi kemiliteran.
    Bangsa Katumaya menggunakan gabungan psikis lemuria dan tehnology atlantis sehingga mampu menjadi mercusuar dunia.

    Negara Katumaya berdiri pada 23 January 2011.

  115. tembayat mengatakan:

    Dengan Paduka Wahai Sang Raja,
    Kembali ke Sunyaruri (Alam kosong tapi ber-‘isi'; Alam yang tidak ada tapi ada),
    Hanya saja saya menghaturkan sebuah pesan agar Paduka menghitung,
    Kelak sepeninggal hamba,
    Apabila sudah datang waktunya,
    Genap lima ratus tahun,
    Mulai hari ini,
    Akan saya ganti agama (di Jawa),
    Agama Buddhi akan saya sebarkan ditanah Jawa.

    Siapa saja yang tidak mau memakai,
    Akan saya hancurkan,
    Akan saya berikan kepada cucu saya sebagai tumbal,
    Makhluk halus berwarna-warni,
    Belum puas hati hamba,
    Apabila belum hancur lebur,
    Saya akan membuat pertanda,
    Pertanda sebagai janji serius saya,
    Gunung Merapi apabila sudah meletus mengeluarkan lahar.

  116. widji midjil mengatakan:

    Dalam setengah mata tertutup saya melihat 10 tahun kedepan, Tri budi dharma barusaja bangun tidur sedang siti nurhaliza sedang berjalan-jalan di kamar.
    Jeng siti tampak masih manis pada saat itu, mungkin karena baru 10 tahun. Mohon maaf jeng.

  117. widji midjil mengatakan:

    Saya melihat 50 tahun ke depan kini. Tampak Pak Tri dan anakbuahnya pergi ke kota lain membawa petimati berisi jeng siti. hendak menguburkan jeng siti.

  118. Prabu Parikshit Satria Pajajaran mengatakan:

    Guntur adalah Baladewa. Bukan khrisna.
    Ia itu suka meniru gaya krisna dalam mendidik pandawa. lalu dikumpulnya orang-orang palsu.
    kalian jangan tertipu.
    kalau mau diasuh itu, cari khrisna asli yang saat ini ada didiri saya, karena ia masih gaib di alamnya.

  119. Prabu Parikshit Satria Pajajaran mengatakan:

    Guntur itu Vibisana, Baladewa, dan Gajahmada.
    Kalian jangan tertipu.
    Khrisna asli ada disurga, sedang vishnu asli barujadi orang lagi saat jadi kalki nanti.

  120. Prabu Parikshit Satria Pajajaran mengatakan:

    Kasihan guntur, mau nipu orang gak bisa.

  121. Prabu Parikshit Satria Pajajaran mengatakan:

    Ooo jaman sekarang jaman keras, lalu buat gayakeras tapi didalam sangat baik, begitu? gak lah.
    setiap orang itu sama saja jika lahir dijaman manapun membawa sifat yang samalagi.
    kasihan guntur.

  122. Prabu Parikshit Satria Pajajaran mengatakan:

    Dulu memang saya bilang baladewa itu oranglain, waktu itu trawangan saya belum bagus.

    lihat situs guntur itu, dari dirinya, sesepuhnya, anaknya semua dikasih nama palsu.

  123. Prabu Parikshit Satria Pajajaran mengatakan:

    Ya, waktu baladewa itu hidup bersama khrisna. baladewa itu ingin seperti khrisna, mengatur-atur orang. baru sekarang kesampaian. tapi cuma saya yang gak bisa ditipu.

  124. Prabu Parikshit Satria Pajajaran mengatakan:

    Sekarang dia sedang ketawa-ketawa sambil menerawang meratapi reputasinya yang jatuh.

  125. Prabu Parikshit Satria Pajajaran mengatakan:

    Saya off dulu.

  126. Prabu Parikshit Satria Pajajaran mengatakan:

    berlagak tahu semua didepan orang, “kalian datang ke padepokan saya, sp palsu dan yang asli semua ada.” bagaimana yang asli ada, satupun gak ada yang asli.
    arjuna dsb diluar, saya diluar.
    sp asli saya diluar.

    ia sendiri yang suka membingungkan orang, lalu mengarahkan orang bahwa sayalah yang bersiasat.

  127. guntur mengatakan:

    ini prabu agama budhi taik anjing masih membacot saja… hahaha… haha… baru makan ya ? pantes berisik !!! Sana sikat gigi yg bersih terus kumur2 listerine biar enggak bau taik mulutnya..hahaha….

    mandinya pakai rinso biar bersih.. hahaha…

    heh taik, sudah hisap sabu-sabu hari ini ? biar lebih rajin nulisnya… hahaha…

  128. Prabu Parikshit Satria Pajajaran mengatakan:

    Cara saya menunjukkan saya tak mau adalah dengan tak mengembangkan ilmu-ilmu semacam itu, tapi lebih ke arah kebhikkhuan.

    Semua orang berhak berkomentar tentang saya, begitupula saya berkomentar atas komentar anda.

    Jadi, jangan karena kalian menscan saya tak punya ilmu lalu diartikan lemah atau tak bisa. tidak, itu memang saya sengaja. “manusia adalah apa yang ia pikir.”

    bukan apa yang mau ia coba pikir, tapi apa yang ia pikir.

  129. Bhikkhu Dhammaraja mengatakan:

    Ya, orang hebat memang biasanya memberitahukan apa yang hendak ia lakukan atau serang. Sedang orang kuranghebat menyembunyikannya.

    Kadang-kadang sang prabu menyembunyikan beberapa hal atas perintah istrinya, itu cuma untuk seni saja.

    latihan pengendalian diri memang bisa mengikis kekotoran batin, dan dalam jhana lebih tinggi mengikis kekotoran batin oranglain juga, termasuk fisik dsb itu juga dikikis, sehingga menjadi makhluk cahaya dan bisa menembus ruang dan waktu.

    Memang hal ini sederhana, gampang, dan banyak yang bisa.

  130. Prabu Parikshit Satria Pajajaran mengatakan:

    Jika tak masuk terowongan waktu, nanti istri saya, saya bunuh setelah beberapa hari tinggal bersama. karena padadasarnya ia gak bersih. karena itu perlu masuk terowongan waktu.
    guntur saya bunuh, dsb.
    semua yang gak bersih tapi merasa bersih ini akan dibunuh jika saya tak masuk terowongan waktu tapi keburu jadi sp.

  131. Prabu Parikshit Satria Pajajaran mengatakan:

    Cuma muslim yang depresi, karena mereka gak punya latihan.

  132. Satria Pinandhita mengatakan:

    Menjadi Ratu Adil tidak pusing bagi ratu adil asli.
    cuma saja, berarti kan menyediakan waktu hidupnya untuk itu. sementara bhikkhu-bhikkhu untuk meditasi dan mungkin ada yang sudah jadi buddha.

  133. Satria Pinandhita mengatakan:

    Bukan semua wanita yang naksir saya, saya terima. meskipun cantik.
    saya memang tidak sempurna, cuma paling ganteng saja.
    wanita yang mau jadi istri saya harus bisa meningkatkan ilmu saya selain fisik yang bagus.
    semua bekas istri saya terdahulu ketiganya bisa meningkatkan ilmu saya, makanya saya mau disuruh-suruh jadi sp.

    • Satria Pinandhita mengatakan:

      yg pertama meningkatkan pembukaan ilmu.
      yang kedua meningkatkan manajemen raja.
      ketiga gabungan dua diatas ditambah pengisian ilmu dan energy terus menerus.

  134. Satria Pinandhita mengatakan:

    permisi dulu.

  135. Satria Pinandhita mengatakan:

    Telinga Buddha saya mendengar, “dengan kamu ngomong begitu…. …..”

    Memangnya kenapa, kan bagus.
    kamu penakut karena kamu gak punya ilmu, beda dengan saya. saya bisa gebuk siapasaja saya mau.

  136. Satria Pinandhita mengatakan:

    Telinga Buddha saya mendengar, “dia tak bisa telepati”.

    Telepati itu mudah, saya sering bertelepati dengan istri ketiga saya.

    Tapi untuk apa bertelepati dengan kalian, saya kan bukan homo.
    lebihbaik saya ketikkan disini.

  137. Satria Pinandhita mengatakan:

    Saya baru akan bertelepati dengan kalian setelah tahun 2012 nanti.

  138. Satria Pinandhita mengatakan:

    Telinga Buddha saya mendengar “bukannya daridulu kamu memang meningkat sendiri ilmumu.”

    Tidak, kalo ada istri hebat lebih cepat. 1 hari berbagai inspirasi. ditampung, difilter, jadi ilmu.

  139. Bambang WS mengatakan:

    Iblis sdh masuk kembali ke dalam dunia, lihatlah komentar dan perkataan manusia, ketika diajak berbicara tentang iman dan Tuhan mereka cenderung melecehkan, mengejek dan berolok-olok dan tidak menghormati tuhan dengan semestinya seolah-olah tuhan tidak berarti bagi mereka. Bukankah jika nama orang tua kita diolok-olok pun kita marah ( ingat ketika masih sekolah dasar, nama orang tua sering jadi bahan olok-olokan), mengapa Tuhan tidak lagi dihormati, disegani dan ditakuti??? Inilah tanda akhir jaman bahwa banyak manusia beragama namun tidak beriman/ tidak kenal Tuhan dan tidak menlaksanakan apa yang diperintahkan_Nya ( agama hanya dianggap simbol untuk mempermudah urusan di dunia )

  140. rosa mengatakan:

    kata guru saya, kiamat akan lama terjadi selama kebaikan tetap ada.. tidak ada perselisihan diantara uamat islam. trus juga masih ada orang yang mau adzan di masjid, mushola, ataupun langgar, dan kita tetap ngaji (baca Al-quraan)..
    dan datang nya hari kiamat itu adanya dajjal.
    jadi kalo gak pengen dajjal cepet muncul yang sebaiknya qt lakukan adalah: berbuat baik, adzan (bagi laki-laki), dan mengaji.. :)

  141. Virtuality mengatakan:

    Ideologi2 zaman sekarang emang aneh, hanya mengikuti akal dan mengikuti cerita, adakalanya orang tua sebelum kamu mengikuti ideologi mereka dgn penafsiran yang kurang berilmu…..
    coba anda semua MELIHAT dan sekaligus MENGETAHUI bahwa akhir zaman sdh di depan mata, sbntr lagi waktunya,……dia akan datang dari sudut yang tidak kamu sangka-sangka…..maka Berhati-hati lah….
    tidak mungkin seorang utusan Allah pada akhir zaman mengaku dirinya ISA AS atau Almassihuddajjal…..jadi Berhati-hatilah.

  142. abdul takdung mengatakan:

    cari dajjal koq repot sih ?
    jelas dajjal sudah ada didalam diri kita masing2 , contoh tindakan dajjal :
    memfitnah,menindas,berbohong,kekerasan,membunuh,tidak adil,tidak bersedaqoh, malas sembahyang,arogan, sok suci dan muasih banyak lagi
    semua itu tindakannya dajjal yang diwakilkan ke manusia

    makanya ada agama dan kepercayaan yang intinya meluhurkan Asma Allah karena manusia ciptaanNya. . .bukan meluhurkan asma dajjal

    manusia ciptaan Allah yang sempurna, silahkan memilih deh klo mau jadi manusia dajjal

  143. Khalifah al Mahdi - 666. mengatakan:

    Rakyat / Anak buah Dajjal adlh Yahudi Bani Israil. Penyesatan Dajjal dgn mudah dpt dilihat pd Pyramida Illuminati, Monarkhi & Mafia. Kelompok besar Yahudi Bani Israil ini skrg boleh dibilang menguasai dunia. Pemerintah Amerika Serikat adlh kacung utama Yahudi Bani Israil & dipergunakan sebesar-besarnya menyesatkan manusia utk digiring ke dlm neraka jahanam kekal selama-lamanya. Utk menghadapi kelompok besar penyesat ini, Allah SWT memunculkan Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit.

  144. Khalifah al Mahdi - 666. mengatakan:

    Skenario kehancuran Amerika Serikat berdasarkan nubuat Nabi Yahya as / Yohanes telah disempurnakan & dimatangkan oleh Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit. Rencana eksekusi terakhir adlh Minggu 5/12 Agustus 2012 mendatang. Kehancuran Amerika Serikat ini akan memakan waktu 1 hari semalam saja. Kehancuran AS membawa efek domino pada banyak negara al anggota G20 yg juga sarana penyesatan Dajjal. Dgn banyaknya kehancuran ini kekuatan kelompok besar penyesat ini akan melemah.

  145. Khalifah al Mahdi - 666. mengatakan:

    Dgn dihilangkannya listrik & tehnologi bahan bakar fosil termasuk mesiu, maka kekuatan kelompok besar penyesat ini juga musnah. Selanjutnya ujian keimanan dari Allah SWT utk seluruh umat manusia pasca Al Malhamah yaitu perang penghukuman yg kedua kalinya bagi Bani Israil dpt dimulai. Dajjal baru akan muncul sekitar tahun 2019 nanti dari kampung Yahudiah di Asbahan Iran (Isfahan). Yg menarik adlh ciri2 Imam Mahdi Syiah = Dajjal yg akan memerintah dgn bahasa Daud, Ibrani bahasa Bani Israil.

  146. Khalifah al Mahdi - 666. mengatakan:

    Dgn demikian Nabi Isa as baru akan turun sekitar tahun 2020 ke atas. Yg harus diingat, selain membunuh Dajjal, Nabi Isa as juga akan mengadakan penggilingan anggur murka Tuhan yg berakibat punahnya Bani Israil dari muka bumi ini utk selamanya. Selain itu kekuasaan Qurays akan dicabut sehingga posisi bangsa yg dilebihkan atas segala umat akan dipegang oleh Bani Jawi sebagai umat adil & pilihan. Kemungkinan besar posisi penjaga 2 tempat suci umat Islam akan dipegang oleh Bani Jawi krn saat itu org Arab sdikit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s