Rumus Menentukan Satrio Piningit

Posted: September 15, 2008 in Artikel
Tag:, , , ,

Satrio Piningit
Ada yang sejati juga palsu
Untuk membedakannya, harus dengan rumus.

Pada tahun 2006 tepatnya setelah peristiwa meletusnya gunung merapi di jogjakarta yang laharnya mengarah ke Barat Daya, maka mulai saat itu orang teringat dengan naskah-naskah leluhur yang membicarakan tentang kedatangan Ratu Adil. Orang Jawa khususnya kemudian mempercayai begitu saja isi naskah-naskah tersebut.

Satrio Piningit calon Ratu Adil sudah ada bahkan telah menjadi sosok pemuda. Beberapa kalangan menyebut Satrio Piningit akan muncul menjelang PilPres 2014, tetapi ada juga kalangan yang meyakini Satrio Piningit akan muncul menjelang PilPres 2009. Mengapa bisa beda-beda keyakinan akan kemunculannya tersebut ?

Jawabnya karena keyakinan akan sosok Satrio Piningit setiap orang tidak sama. Perbedaan keyakinan ini cenderung dipicu oleh munculnya banyak sosok-sosok Satrio Piningit dimana-mana tersebar di Pulau Jawa bahkan di luar Jawa. Ingatlah bahwa Satrio Piningit sejati itu hanya 1, sementara yang palsu bisa puluhan bahkan ratusan.

Adanya fenomena menarik ini, maka dibutuhkan sebuah cara untuk membedakan mana yang sejati dan mana yang palsu. Caranya yaitu menggunakan rumus yang akurat tentunya dari sumber yang terpercaya. Salah satu sumber terpercaya yaitu Ugo Wangsit Siliwangi. Ada rumus yang sangat akurat yang bisa diambil dari naskah tersebut. Dalam kalimat terakhirnya Siliwangi menyebut :

Ugo Wangsit Siliwangi
Ratu siapa? dari mana asalnya sang ratu? Nanti juga kalian akan tahu.

Kata “nanti” dalam kalimat di atas, bila ditelusuri dari Kamus Besar Bahasa Indonesia, mengandung arti yaitu waktu yang tidak lama dari sekarang, waktu kemudian, bisa juga berarti kelak.

Sumber : Kamus Besar Bahasa Indonesia, oleh Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional. Balai Pustaka, edisi ke 3 tahun 2007. Halaman 774.

Dari arti kata di atas , maka kata “nanti” yang disebutkan dalam Ugo Wangsit Siliwangi bisa diambil pengertian :
1. Kata “nanti” diartikan sebagai saat dimana Satrio Piningit sejati muncul dan beraksi membawa Indonesia menuju zaman Kalasuba.

Tetapi bila dikaitkan dengan kalimat lain dalam Ugo Wangsit Siliwangi yang berbunyi “lalu mereka mencari anak gembala, yang rumahnya di ujung sungai yang pintunya setinggi batu, yang rimbun oleh pohon handeuleum dan hanjuang. Semua mencari tumbal, tapi pemuda gembala sudah tidak ada, sudah pergi bersama pemuda berjanggut, pergi membuka lahan baru di Lebak Cawéné!”

Maka kata tersebut masih belum berlaku. Hal ini disebabkan ketika Satrio Piningit telah muncul, rupanya dia masih ingin bersembunyi yaitu di Lebak Cawéné dan yang berhasil ditemukan baru rumahnya saja. Apabila Satrio Piningit sudah muncul beraksi membenahi negri ini, tetapi dia masih juga bersembunyi, berarti kata tersebut masih harus ditafsirkan lagi. Untuk itu kata “nanti” bisa diartikan untuk yang kedua.

2. Kata “nanti” diartikan sebagai saat dimana Satrio Piningit sejati telah muncul dan memperkenalkan dirinya juga bisa ditemui langsung oleh siapa saja. Sepertinya pengertian ini lebih cocok untuk menterjemahkan kata “nanti” tersebut. Satrio Piningit tidak akan selamanya beraksi secara sembunyi-sembunyi, kelak dia akan muncul dan dekat dengan masyarakat. Nah saat itulah yang dimaksud dengan “nanti” oleh Ugo Wangsit Siliwangi.

Dari kalimat menarik yang disebutkan dalam Ugo Wangsit Siliwangi yaitu “Tapi ratu siapa? dari mana asalnya sang ratu? Nanti juga kalian akan tahu”. Maka dapatlah dibuat beberapa rumus untuk membedakan mana Satrio Piningit sejati dan yang mana Satrio Piningit palsu. Rumusnya sebagai berikut :

Rumus Satrio Piningit Palsu
SP + telah ditemukan + saat ini = SP palsu
SP + telah diketahui ada di sebuah daerah di Jawa + saat ini = SP palsu
SP + telah diketahui ada di luar Jawa + saat ini = SP palsu
SP + ada di Lebak Cawéné + saat ini = SP palsu
SP + ngaku-ngaku dan atau promosi + saat ini = SP palsu
SP + dijaga paranormal/orang sakti/ yang lainnya + saat ini = SP palsu
SP + sudah sakti + saat ini = SP palsu

Bandingkan antara rumus di atas dengan di bawah ini.

Rumus Satrio Piningit Sejati
SP sejati = belum diketahui asalnya + saat ini
SP sejati = belum diketahui rumahnya + saat ini
SP sejati = belum diketahui dimana + saat ini

Siliwangi menyebutkan kelak kita akan mengetahui siapa Ratu Adil sejati. Bukan hanya itu juga akan diketahui dari mana asalnya. Akan tetapi Siliwangi menyebutkan kata “nanti”. Semua orang telah mengetahui arti kata tersebut, bahkan anak-anak kecil dan anak usia SD juga mengerti kata itu.

Kata “nanti” berarti bukan saat ini. Kata “nanti” bukan sekarang. Kata “nanti” ini terkait dengan label Ratu Adil sebagai Satrio Piningit. Artinya memang dia akan tetap piningit (tersembunyi) sampe “nanti” tiba waktunya bagi dia untuk muncul di tengah-tengah masyarakat.

Anda mungkin pernah mendengar seseorang mengatakan bila Satrio Piningit ada di suatu daerah di Jawa maupun luar Jawa bahkan luar negri. Katike ditanya info tentang dia, orang tersebut tidak menjawabnya dengan alasan piningit yaitu masih harus disembunyikan.

Apapun alasannya apabila ada orang yang telah menemukan Satrio Piningit saat ini, dipastikan sosoknya adalah yang palsu. Mengapa demikian, karena tidak sesuai dengan Ugo Wangsit SIliwangi yang menyebutkan kata “nanti” kalian juga akan tahu yang artinya bukan saat ini.

Dengan adanya kalimat tersebut dalam Ugo Wangsit Siliwangi yang sederhana dan bisa dijadikan sebagai rumus untuk menentukan Satrio Piningit, maka dipastikan saat ini (belum waktunya muncul) belum ada yang mengetahui dimana Satrio Piningit sejati berada.

Diprediksi Satrio Piningit sejati saat ini masih manusia biasa seperti manusia pada umumnya. Belum memiliki kekuatan atau kesaktian seperti yang dimaksud dalam Jongko Joyoboyo. Meskipun belum sakti, mungkin dia sudah mengetahui bahwa dirinya calon Ratu Adil.

Oleh karena “saat ini” Satrio Piningit sejati masih sama dengan manusia pada umumnya maka dia bebas bergerak ke mana saja di tengah-tengah orang tanpa disadari oleh orang-orang sekitarnya bahwa dialah calon Ratu Adil sejati. Sehingga “saat ini” pula dia bebas dibentuk dan dicetak oleh Sang Pencipta tanpa ada yang akan merusak hasil cetakan-Nya.

Kontrofersi, Senin 15 September 2008
Eddy Corret.

About these ads
Komentar
  1. muhammad abdul mengatakan:

    jangan lupa kata “ratu adil siapa? darimana asalnya? nanti kalian juga akan tahu” harus ditebalkan juga, karena sehabis bicara itu, prabu siliwangi langsung menambahkan “sekarang kalian cari dulu bocah angon”.

    ada 3 sosok penting penentu kehancuran indonesia sehingga diganti dengan negara Va:
    1. bocah angon.
    2. pemuda berjanggut.
    3. ratu adil.

    nur hidayat jelas bukan pemuda berjanggut karena ia tak mungkin dipenjarakan oleh muslim, karena nur hidayat muslim dan tak pernah nyeleneh. ia jelas tak akan pernah masuk penjara.
    jadi siapa pemuda berjanggut yg masuk penjara itu?

    • Dablek mengatakan:

      Hati-hati klo buka atau nebak-nebak siapa SP itu..
      Emangnya dah pasti tahu kah yang janggutan persi Anda pastilah bocah angon??

      Ntar kesambar petir ngaku-ngaku,,,sampai sekarang za belum mau muncul kok dah ada yang ngaku-ngaku…(emangnya mau Anda nanggung dosa umat manusia sejagad???Makanya jangan cepat-cepat ambil kesimpulan dulu lah)

      kebanyakan orang za masih belum tahu siapa SP yang beneran SP bukan SP yang ngaku-ngaku…

      Salam Sama-Sama Dablek

      • Tri Budi Dharma mengatakan:

        pemuda berjanggut bukan bocah angon.
        kebetulan prabu siliwangi baru ada masalah lalu pas mau pergi meramal semuanya.
        kalo yang ada masalah itu raja padang dan semua ramalannya berbahasa padang apa bocah angon harus orang padang? gak musti.
        disinilah orang-orang perlu sedikit ilmu untuk tahu. memang itu mudah tapi berhubung pikiran mereka tak terlatih, mereka tak bisa mengerti hal seperti itu saja.

        • Tri Budi Dharma mengatakan:

          padahal saat itu prabu siliwangi berada di daerah jabar dan berkata, “lalu muncul ratu adil, ratu adil darimana, nanti kalian juga akan tahu” yang menunjukkan ratu adil bukan orang sunda.

          • Tri Budi Dharma mengatakan:

            untuk ades, apa anda merasa putra prabu brawijaya?
            “putra kesayangan yang mukim di gunung lawu” – jayabaya.
            kalo anda merasa bukan, kenapa memaksakan diri padahal tak sesuai ramalan?

            • Tri Budi Dharma mengatakan:

              “di bumi mekkah ia lahir”

              “istananya dua, satu di mekkah satu di jawa”

              kenapa memaksakan diri, kita memang betul-betul harus mencari orang yang lahir di mekkah.

              • Tri Budi Dharma mengatakan:

                “jangan salah mencari satria, carilah yang bersenjata trisula veda” – jayabaya.

                mana trisula anda? apa yang digali di tanah dekat candi itu trisula asli? itu cuma replika saja. banyak model serupa itu di tangan orang lain, saya pernah lihat foto senjata serupa di tangan orang lain.

                yang asli dalam tangan saya.

                • Tri Budi Dharma mengatakan:

                  “jangan salah mencari satria, carilah yang bersenjata trisula veda” – jayabaya.

                  trisula veda selain kitab suci agama buddhi (“yaitu benar lurus jujur” – jayabaya)yang terbagi tiga struktur juga merupakan senjata yang dibawa-bawa oleh SP.
                  “itu senjata pemberian dewa” – jayabaya.

                  • Tri Budi Dharma mengatakan:

                    kalian tak mampu menterjemahkan ramalan dengan benar, lahir dibumi mekkah diterjemahkan orang jawa yang beragama islam.

                    untung saya menghadirkan ramalan yang benar yang menunjukkan saya sp asli.
                    “cuma yang satu ini yang bisa menterjemahkan semua ramalan saya” – Jayabaya.

  2. muhammad abdul mengatakan:

    kalian tak usah kawatir dengan alasan “wah kalo gitu gimana dengan pejuang-pejuang kita yg mempertahankan negara ini dulu”, karena ratu adil itu sendiri, selain kelahiran kembali gatotkaca, juga kelahiran kembali jenderal sudirman.
    pokoknya gak usah kawatir deh. islam pokoknya dibabat habis nanti.

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      Anda terlalu banyak bicara, orang darimana anda.

      SP bukan kerlahirankembali gatotkaca. saya pernah lihat gatotkaca asli, bukan yang palsu yang diberi nama “gatotkaca” oleh seseorang di kaki gunung lawu yang merasa ia SP.

  3. muhammad abdul mengatakan:

    jangan lupa, nur hidayat boleh berjanggut tapi baik ia maupun aa gym berkulit putih, jadi bukan ratu adil. ratu adil mirip khrisna.

  4. muhammad abdul mengatakan:

    siapa yg kawin di lebak cawene?

    ratu adil seorang biksu, jadi bukan ia yang kawin. lalu siapa yg kawin. ratu adil sukanya ml bebas. jadi siapa yg mau kawin di lebak cawene ini?

    “dipanggil karena ada yg mau nikah di lebak cawene” – prabu siliwangi.

    • Dablek mengatakan:

      SP kagak mungkin atuh??
      Kumaha atuh mang,,,
      xixixixixiiiii

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      betul, ratu adil suka ml bebas.
      siapa yang mau nikah di lebak cawene? mungkin istri kelimanya. yang di nikah setelah test body.

      • Tri Budi Dharma mengatakan:

        “yang dicari sudah pergi membuka lahan bersama pemuda berjanggut” – jayabaya.

        “kelak kalian dipanggil panggil ada yang mau nikah di lebak cawene” – prabu siliwangi.

        BUKA LAHAN SAJA MASIH LAMA. BERARTI NIKAHNYA LEBIH LAMA.
        untung sp tahu bahwa ia bisa test body.

  5. muhammad abdul mengatakan:

    lebak cawene, berfengshui bagus. disitulah lokasi ibukota kerajaan Va.

    ya, kerajaan, karena ratu adil tak mau jadi presiden. ratu adil sakti, nasibnya tak pernah tergantung pada polling. kasian deh lu lu yang lemah.

  6. saptaws mengatakan:

    Tidak ada pelantikan Sario Piningit
    Sampai “SP” mati….. “baru orang menyadari dia “SP”
    (jadi jangan bermimpi bertamu ke tempat “SP”) …he he

    Coba bandingkan dengan Tembang “RaKaruan” ini
    Tolong buat yang ahli ngidung, untuk disesuaikan/disempurnakan..

    Judul:
    (nggak ada kaitan dengan Syekh Siti Jenar dan Bang Jenar lho…maaf)

    !!!“Sing Asli Bungkuse Abang”!!!!

    Siningit ingit saka hing asale
    ing mula tan kinaya ngapa
    hing paseban para Dewata
    amung kiniro yasaning susastra
    dening jagade manungsa
    kang nora kuwawi miyak langse ne

    Teja Maya dadi Wahyu ne
    Dewa Maya dadi Pamonge
    Tinitah manggalaning Praja
    Kawisudha saka tilarane,
    Kang wus kalanggengan
    ………………….dadi arane
    Patang ancer Kuasane,
    tetunggilan dadi wadya balane
    agegaman Tri Sula Wedha
    saeba….
    Telung daya dadi karosane
    Sang Hyang Tunggal peparinge

    Angrasuk Agamaning Ros’ul
    tuwin Angajiwa ing jawi
    paring wewarah paragane
    amrih nyawiji lan setya mituhu
    ana kridhane ing tembe

    Jejer lakon kang gumelar
    wus ngancik titi wanci
    namung emut, setiti lan ngati ati
    dadi sangu adi hing laku wuri

    Den siro para manungsa
    pada uripa dikaya ilining banyu
    ananging nora nerak watuning padas
    aja nggege kang durung pinasti
    amung saka iku sejatine
    kamuktene manungso
    yaiku tinemu karahayon jati
    Saka purwa madya lan wekasane

    salam

  7. muhammad abdul mengatakan:

    bermimpi bertamu ke rumah ratu adil boleh saja. kenapa tak boleh.
    bermimpi ratu adil adalah seorang presiden yang tak boleh.

    sekian dan terima kasih.

    brb… mau cari rumah susun tiga.
    mumpung lagi supersakti dan tak ada yg mampu melawan.

  8. muhammad abdul mengatakan:

    ohya, ratu adil sekarang lagi buat ilmu baru. ilmu mistik trisula veda (tak sama dengan buku mistik trisula veda).

    tujuannya untuk membentuk senjata sakti trisula veda. baik, cinta, benar.

    baik = hasil pemahaman anatta.
    cinta = hasil pemahaman anicca.
    benar = hasil pemahaman dukkha.

    semoga kalian semua sehat.

  9. someone mengatakan:

    Hehehehe ya semoga ratu adil bisa selamat bikin ramuan yang sip itu mas.. entar kalo dah jadi tolong titip pesen aku yah… bungkus satu istimewa pake teloor….. hehehehe

  10. saptaws mengatakan:

    semua sehat…..Wal Mercedes,……Wal A Fiat……murah!
    pake teloor…..telur buthuq? hayo mau nggak?

    Mimpi ketemu Ratu Adil …wow boleh…boleh….drpd impen impenen

    nuwun

  11. Hadi Setyono mengatakan:

    jadi siapa pemuda berjanggut yg masuk penjara itu?
    ratu adil seorang biksu, jadi bukan ia yang kawin. lalu siapa yg kawin. ratu adil sukanya ml bebas. jadi siapa yg mau kawin di lebak cawene ini? “dipanggil karena ada yg mau nikah di lebak cawene” – prabu siliwangi.

    Menurut informasi yang bisa dipercaya, pemuda berjanggutnya Taufikurahman. Selain berjanggut juga pernah bertemu dengan bocah angon.

    Yang menikah ya ratu adil dong, masa orang islam ngga menikah. Walaupun waktu mudanya banyak halangan, tapi insya Allah menikah juga. Sebagaimana tercantum dalam kitab injil tentang
    pernikahan sang lembu.

    Mempelai memakai pakaian dari bahan yang bagus, bersih dan putih: karena bahan yang bagus adalah kebenaran dari para kudus. Kebenaran dari para kudus adalah niat baik yang terselesaikan di kehidupan ini oleh yang beriman dimana akan merias pakaian pernikahan yang akan dikenakan oleh mempelai laki-laki ketika dia menghadiri pesta pernikahan. coba baca di : http://thecomforter.wordpress.com/2008/06/29/marriage-of-the-lamb-pernikahan-sang-lembu/

    islam pokoknya dibabat habis nanti
    kata siapa islam habis dibabat, adanya diperbarui dengan kepemimpinan wahyu. Bukannya gelarnya itu Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu. Ini masalah masa depan, dan harus berhati-hati. Skenarionya juga bisa bermacam-macam, karena ada skenario pemilu yang bisa jadi ada atau tidak, tergantung dari keadaan dimasa depan. Satrio piningitnya diharapkan ikut pemilu, tetapi keinginannya menjadi raja indonesia ketiga jadinya menginginkan
    pengangkatannya nanti tanpa pemilu. Setahun ini bisa semakin tidak menentu keadaan Indonesia

    • Dablek mengatakan:

      Walah ini lagi ngaku-ngaku dan mempromosikan TAUFIKUROHMAN adalah SP???

      Jawabannya BUKAN. Aneh yang Dablek siapa se…ngaku-ngaku…ga malu ama janggut sendiri…
      xixixixixiiiii

      • puterinya bu lurah lagi frustasi berat mengatakan:

        WOIIIIIIII,,,DASAR MEMANG BAKAT NDABLEK….BOROS LU KOMMENNYA…TERKESAN PUNYA MISI DAN ADA YANG NYURUH…

        HAHAHAHA…….

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      Kok mempromosikan taufikurrahman sebagai pemuda berjanggut.
      sama seperti dulu muslim lain mempromosikan nur hidayat.
      asal janggut semua dipromosikan, kenapa gak kambing sekalian.

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      Kamu sudah gagal mempromosikan dirimu sendiri sebagai SP. apalagi jika hendak mempromosikan pemuda berjanggut.

      • Tri Budi Dharma mengatakan:

        Muka kamu bentuknya kotak. Bukan ciri-ciri muka sp.
        apalagi kamu kelahirankembali karna. sedang yang akan menjadi sp adalah keturunan pandawa yaitu parikesit.

  12. endang hadi adi mengatakan:

    Seperti pada jaman blog nurahmad, walo tuan rumah menyelenggarakan diskusi bebas ttg hal SPSW, namun ternyata tuan rumah sudah punya SPSW sendiri.

    Nah klo WARUNG MAKAN SUPER EDDYCORRET menyediakan menu KONTROFERSI:
    20 tulisan dan 20 movie

    Dollar masih disekitar Rp 9325 dan Rp 9475, jadi SP belum muncul

  13. New Young Pony Club mengatakan:

    Boss awatara muhammad abdul………Ratu Jagad dan Jagad Guru itu ga mungkin ilmunya ilmu menco…..comot sana comot sini lalu disatu2in. …….sesuatu yang baru itu ga akan bisa kesentuh sama akal pikiran kita yang usang ini hasil warisan jajahan 6000 tahun silam!!!.

    • Dablek mengatakan:

      koreksi bukan jajahan mas,
      klo penjajah bukan namanya SP

      Sama-sama Dableknya klo gitu

      heheheee…DABLEK

      • Tri Budi Dharma mengatakan:

        SP bukan penjajah. ia cuma hendak mengambil kembali tanah majapahitnya dulu, sesuai janji sabdo palon.
        sekarang ini eyang sabdo palon nagih janji.
        untuk itu, seluruh daerah indonesia akan diperangi SP. dan membuat SP “digelari panglima perang” – jayabaya.

  14. eddycorret mengatakan:

    Tuh kan apa gue bilang dulu.
    Mahavatar Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu kembali lagi. Kali ini dengan nama Muhammad Abdul.

    Tapi tetep saja dia komentarnya tentang lahir di bumi mekah, kesaktian, negara va, islam akan dihabisi 99 %, Hidayat Nur Wahid, AA Gym dll dan hanya itu-itu saja. Keknya dia enggan diajak diskusi yang lebih luas lagi, ntah kenapa yah ?

    Sebenarnya mau saya komentari tuh komentar dia, tetapi keknya sia-sia deh. Sekali datang dia langsung komentar bertubi-tubi dan itu-itu saja, sementara komentar lainnya tidak digubris. Jadi ya biarlah dia datang dan pergi begitu saja. Hiks.

    • Dablek mengatakan:

      Mekah???
      yang mungkin wonderwoman dari mekah…

      Sama DABLEKnya juga ne…terlalu

      • Tri Budi Dharma mengatakan:

        memang susah cari anak kelahiran mekkah. tapi itu bukan alasan sehingga harus menipu sebagai orang jawa yang islami.
        ingat “benar, lurus, JUJUR”.

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      Pada masa itu saya sedang sibuk belajar.
      Terimakasih atas keramahtamahan anda menyambut saya.
      kali ini sesudah saya membabar agama buddhi ala mbah petruk, berikutnya ala nyi blorong.
      tunggu saja kapan-kapan.
      area kesadaran 1 sudah saya kuasai. area pencegahan munculnya sp kafir.

      • Tri Budi Dharma mengatakan:

        Pengajaran ala sabdo palon masih belum nih.
        itu terakhir nanti saat saya sudah mondok, bersama-sama pasukan lentera hitam.

      • sandi mengatakan:

        he..he…he…. ny blorong koq dibanggakan dan dijadikan panutan …. orang jaman sekarang memang aneh, tidak bisa membedakan mana yang patut dijadikan panutan, dan mana yang mesti dijauhi

  15. banaspati mengatakan:

    KARENA :”UDAH MENTOK TOK TOK!!!!” makanya nulisnya gitu melulu
    setuju nggak Boss?

  16. eddycorret mengatakan:

    Belum tentu.
    Bisa jadi emang misinya demikian.

  17. someone mengatakan:

    Taqobbalallahuminna waminkum
    Washiyamana washiyamakum
    Minal ‘Aidin walpaidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin 1 Syawal 1429 H

  18. SeorangYgSdgBelajar mengatakan:

    Kaum minoritas mmg pendapatnya selalu di cela…… itulah keangkuhan manusia skr yg ngaku nya MODERN…. klo 99 orang bilang 2 x 2 = 7 dan 1-3 orang bilang 2 x 2 = 4 maka yang 99 akan mengatakan yang 1-3 itu bodoh , “padahal yang banyak belum tentu benar……” , ” karna “KENYATAAN” nya orang bodoh lebih bnyak temen nya dan jumlah nya dr pada orang bijak , …. iya kannn….?”

    seperti 500 tahun yang lalu, di jaman Colombus ada, dimana byk orang mengatakan Bumi ini Datar seperti meja dan seorang COLOMBUS mengatakan Bumi ini Bulat ” , 1500 tahun yang lalu bnyak orang mengatakan Matahari yang memutari Bumi dan seorang Galileo (kalau tdk salah) mengatakan Bumi lah yang memutari Matahari , dan yang gampang di ingat…….. 15 tahun yang lalu banyak orang (termasuk dokter2 specialis) mengatakan makan nasi dulu – baru buah buahan dan sekarang……… “buah – buahan dulu … baru nasi….”

    Akupuntur dulu banyak di cibirkan bahkan oleh kaum dokter sndiri , skr Semua Dokter diwajibkan belajar ilmu Kuno itu…..

    itu lah contoh2 KESOMBONGAN (kebodohan) manusia skr yang ngakunya MODERN.

    So….. be wise all my friend “DOKTRIN” bisa salah bahkan sering SALAH !….. klo pun benar nilai nya “relatif” tp “pengetahuan” tidak pernah salah dan selalu “benar” dr jaman ke jaman.
    CONTOH : Nama Tuhan buat Hindu namanya Brahma , Buat Budha namanya Sang-Budha , buat Kristen namanya Yesus , buat Islam namanya Allah………, ini contoh2 “Doktrin” , Contoh Nilai Pengetahuannya ” TUHAN itu cuma SATU ” = ini baru namanya : “Pengetahuan” karna dia berlaku untuk “semua manusia” bukan 1 golongan Agama manapun….
    sebuah kenyataan yang semua NURANI “manusia” menyatakan “BENAR” (BUKAN AGAMA) : Bahwa TUHAN akan Turun ke Bumi bukan karna namanya di panggil dgn sebutan “ApaPun” tp karna manusia sudah Melupakan-NYA dan mengabaikan Perintah-NYA……
    Iya Kan …..! !

    , nah…. gimana cara nya membedakan “doktrin” dan “pengetahuan” jawab nya gini : kita kalau merasa “Enga Paham/AWAM” mbo ya jangan “asal komentar….” dan…. “Pengetahuan Benar” tidak akan di ilhamkan Tuhan ke orang yang AWAM ,”karna orang Awam cenderung Bodoh/Sok Tau…! (bkn pasti ya……) ada juga sih yang diam.
    dan sebuah Filsafat Barat mengatakan : “Orang Bodoh kalau tau cara nya untuk diam maka dia bisa duduk diantara Orang Bijak” ,

    ilham hanya di sampaikan Tuhan ke orang tertentu seperti golongan “Pemikir Bijak” atau “Kyai” atau “Pendeta” atau “Meditator” , … ya…sperti mereka lah kira2….

    orang seperti “muhammad abdul” mungkin saja pendapatnya salah tp kan : “mungkin” kan bukan berarti “pasti salah” kan…. ,

    Secara pribadi sy mndpat banyak kesamaan pendapat/info sperti info “sdr muhammad abdul” (artinya banyak kemiripan dgn apa yg sy dapat lewat bathin saya , dan sy tdk akan memberi detail mana yg mirip dan tidak) saya mendapatkan data serupa itu dari bathin saya sendiri , dan hal seperti ini bukan hasil analisa akal pikiran saya , karna untuk hal sprti ini mmg bukan dengan akal tp harus dengan hati/bathin .

    Mohon di pahami saya tdk mengenal sdr.muhammad abdul , tp saya mengenal informasi nya….. , itu lah sebab nya sy memberi tanggapan.

    Dan saya TIDAK mengatakan bahwa “Saya” atau “Sdr.Muhammad Abdul” sebagai Pemikir Bijak / Kyai / Pendeta / … (yang semacam itu) , TAPI mmg saya menyatakan….. Klo orang AWAM itu cenderung Sok-Tau……, kenapa…? …mmg sdh demikian adanya…. Mohon di terima ini dgn pikiran terbuka….

  19. eddycorret mengatakan:

    Jangan kawatir.
    Koment anda diterima kok.
    Tidak dimoderasi apalagi dihapus.
    Biar semua pada baca.

  20. brandon mengatakan:

    menurut saya satrio piningit orang yang di hujat dan dipermalukan karena itulah di ‘piningit’ piningit itu sembunyi, dia memimpin dengan menulis konsep lewat buku tau internet. dan konsep satrio piningit di ikuti 100 lebih negara di dunia …

  21. brandon mengatakan:

    nama lengkap satrop piningit = ksatria pinandita ratu adil piningit , ksatria = laki-laki, pinandita = penasehat/konseptor orang yang memberi nasehat melalui konsep kenegaraan, ratu = pemerintahan, adil = bijak, piningit = sembunyi.

    kesimpulan satrio piningit = laki-laki yang berlaku adil ,yang jadi penasehat pemerintah melalui konsep/buku dan bersembunyi.

    • Dablek mengatakan:

      mudah-mudahan tendencinya bukan mengarah ke salah satu PARPOL dengan mengatasnamakan verbal “adil”…
      PARPOL bukan kesukaan SP…

      DABLEK

  22. brandon mengatakan:

    imam mahdi bukan satrio piningit, tapi keturunan satrio piningit.

  23. brandon mengatakan:

    satri piningit tidak punya pasukan,massa atau jabatan, dia hanya konseptor …dia muncul dengan book atau ebook. konsep satrio piningit diikuti dunia selruh dunia dan mengubah dunia , dia bukan orang suci , dia bajingan karenanya dia dihujat, karena dihujat terus di sembunyi, dijuluki piningit, piningit = sembunyi. satrio piningit muslim tapi perilakunya jauh dari Islam … Wallahu alam

  24. eddycorret mengatakan:

    Bisa juga begitu.
    Karena memang sosoknya belum jelas jadi ya wajar saja bila banyak sekali penafsiran bermunculan. Kelak bila sosoknya telah muncul dan diketahui banyak orang, maka saat itu terbuka sudah semua tabir dari naskah-naskah leluhur Nusantara.
    Yang sabar saja menunggu, ntar juga muncul.

  25. pengamat_satria mengatakan:

    Ciri-ciri satria piningit:
    – nggak suka duit dan kemewahan berlebihan
    – heterosexual sejati
    – nggak suka ambil resiko apalagi judi
    – cuma bisa punya satu istri
    – pendekar sejati yang selalu kalah dan mengalah
    – memang selalu kesandung kesampar

  26. pengamat_satria mengatakan:

    Yang bilang satria piningit itu berjanggut salah besar. Gua tahunya kumisnya aja dicukur terus. Satria piningit nggak punya kesaktian apa-apa selain bela diri yang kebanyakan juga belajar sendiri tanpa guru. Dia pinter karena sejak kecil IQ-nya diturunin supaya berlatih menggunakan IQ-nya. Satria ini non-muslim dan non-jawa. Rencana Allah tidak akan ada yang gagal. Satria piningit pasti jadi presiden meskipun saat ini orangnya masih ogah-ogahan.

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      wah, kali ini pengamat satria benar semua.
      semua kalimat diatas benar.
      kalian semua harus belajar cara meramal seperti orang ini.

  27. Pengamat Satria mengatakan:

    EHA bilang gua bohong boleh-boleh aja. Asal jangan menjelek-jelekkan sahabat gua Satrio Piningit kalau nggak mau ngerasain tonjokan gua yang tidak kalah kerasnya dengan tonjokan Satrio Piningit yang asli. Kebetulan sahabat gua Satrio Piningit tidak marah. Kalau nggak suka sahabat gua Satrio Piningit jadi presiden pilih aja Satria Bergitar Suka Ndangdute alias bang Haji Rhoma Irama.

  28. EHA mengatakan:

    Sahabat anda tidak mungkin marah wong diminta jadi presiden saja OGAH2AN.
    Sahabat anda Pak OGAH itu ya?
    Dia memang orang baik, tidak srakah, dia tuh CEPEK aja sudah cukup.

    Rhoma irama : terrrrlaalu

  29. eddycorret mengatakan:

    Wah si SP mau jadi presiden yah.
    Gabung ke partai mana om ?
    Jangan-jangan ke partai Satrio Piningit yah.

  30. Pengamat Satria mengatakan:

    Satria Piningit kalau belanja di toko dan kembalian cuma cepek nggak pernah diambil. Justru EHA yang kalau ngelihat duit cepek tercecer di jalan langsung dipungut. Tapi sahabat gua itu cuma tersenyum mengetahui dirinya disamakan dengan Pak Ogah. Dia memang pinandita banget sekarang. Ke gereja seminggu tiga kali. Doa rosario di gereja seminggu dua kali. Dalam setiap doanya selalu menyertakan doa “Tuhan, jadikanlah aku pembawa damai”. Pokoknya Katolik banget deh dia sekarang. Soal masa lalunya yang setengah atheis dia bilang itu hanya kenangan yang tidak perlu diungkit-ungkit. Kalau ditanya soal jadi Pastor dia selalu bilang hidupnya baru terasa lengkap kalau bisa mencintai seorang wanita. Waduh, gua kalau jadi cewek pengen dapet cowok kayak gitu.

  31. EHA mengatakan:

    Kasir Toko : pelit lo satrio piningit, kembalian Rp 10.100 kok yang diambil Rp 10.000 nya, bukankah elo gak doyan duit, orang kaya sedekahnya Rp 100, nanti elo gue adukan ke bunda maria, doa rosario lo ga bakalan diterima bunda maria dan putranya

    PEDAGANG ABAB PANIK, BEI ditutup pukul 11.00, ISHG dibawah 1500, kurs tengah dolar nyentuh Rp 9750 bisa2 terjadi pengalihan inves ke tanah2 secara besar2an.

  32. eddycorret mengatakan:

    Wah.
    Jadi ikut hitung-hitungan saham nih.

  33. Eternal Sunshine Of The Spotless Mind mengatakan:

    Hahahaha……………..mas EHA n boss eddy makin rame nih blog yah……tuh udha muncul satriya piningitnya,bais tau banget kayanya ttg SP tuh…..

  34. brandon alan scofield mengatakan:

    hai pengamat satria

    satrio piningit teman anda itu palsu

    Satrio piningit itu Muslim walau islam ktp

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      Kalian dua-duanya betul.
      brandon meramal saat ia masih muslim.
      dan ia memang muslim ktp, karena sampai sekarang ktpnya masih muslim, meski sudah buddhist.

  35. tokoh semar mengatakan:

    Tokoh Satrio Piningit/ Satrio Pinayungan.
    1. Tokoh tersebut bekerja atas pinayung dari poro pini sepuh
    Nusantara, dan Restu Ratu laut selatan.
    2. Tokoh tersebut saat ini sedang di gembleng untuk persiapan
    tahun 2014.
    3. Tokoh tersebut akan membawa Indonesia menuju kejayaan
    adil makmur gemah ripah loh jinawi, artinya, tokoh tersebut
    mempersiapkan program kearah indonesia Adijaya,
    4. Tokoh tersebut sedang ngelmu intuk bisa berkomunikasi dengan
    semua mahluk Dimensi yang lain, sesuai wejangan Joyoboyo.
    5. Tokoh tersebut sedang mempersiapkan donyobrono / Harta benda untuk kemajuan rakyat,yang sudah disiapkan oleh poro sepuh sejak dahulu kala.
    Yang jelas Satrio Pinayungan akan bekerja sesuai dan dipayungi oleh poro sepuh, dan semua tindak tanduk tokoh tersebut akan membela negara sdan rakyat, dan tidak ada koropsi lagi, karena siapa yng melawan akan mendapat ganjaran dari poro pini sepuh.

    berlanjut……………

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      Pikiran anda menuju pada seorang berumur 40 tahunan yang sedang mencari harta karun bung karno. tapi itu bukan SP, cuma salah satu orang SP.

  36. brandon alan scofield mengatakan:

    mas eddy katanya avatar aang bakal pacaran saka katara betul tidak?

  37. EHA mengatakan:

    cocok sama tokoh semar, tapi jangan 2014, aku rakyat RI sudah sengsara

  38. brandon alan scofield mengatakan:

    mas EHA inget joyoboyo khan ?

    efektifnya satrio piningit mengatur indonesia setelah goro2

    setuju gak?

    kapan goro -goro terjadi ? saya gak tau ?

  39. brandon alan scofield mengatakan:

    goro-goro itu dahsyat lo …

    peristiwa g 30spki memakan korban hampir 500.000 tapi TIDAK disebut goro2 …

    berarti korban goro2 itu berapa ya ?

    sereeeeeeeeeeeeeeem …

  40. brandon alan scofield mengatakan:

    ramalan joyoboyo :”hore hore wong jowo kare separoh, wong chino kare sejodoh, wong londo gela gelo ”

    artinya “hore-hore orang jawa(indonesia) tinggal separuh, orang chian tinggal sepasang, orang bule geleng -geleng kepala”

    ini maknanya apa mas Eddy?

    saya kurang jelas?

    ada yang bisa menjelaskan ?

  41. tokoh semar mengatakan:

    perang antar sesama agama yang di import dari arab akan terjadi 2009-2010, yang sekarang suka membuat kekacauan akan di libas,
    baru ada kedamaian yang sesuai di kumandangkan Pancasila, dan tidak diijinkan memakai salah satu kepercayaan/agama untuk mengatur negara, semua sama hidup berdampingan adil dan makmur….. tunggu tanggalnya Satrio Pinayungan akan turun membawa kesejahteraan untuk rakyat Indonesia, siapa yang mbalelo akan merasakan akibatnya.

  42. eddycorret mengatakan:

    Yah sebaiknya kita tunggu saja.

  43. KOPRAWI mengatakan:

    Saya prnah kesuatu tempat,tepatnya di kota pekalongan,saya bru ingat stlah baca blok ini dan semua ciri hampir sama,dia seorang pemuda dia mempunyai perawangan (semacam kesurupan),klau gak slah,ki jogorekso (nama perewangan) si pemuda lupa namanya.semunya hampir sama sepirti yg diramalkan,ki jogorekso suka mebuka wadi (tingkah laku manusia),mungkin bagi siapa yg tau dalam tingkatan ini,tolog di cek siapa tau, pemuda itu adalah satrio pininggit.krana saya jga mengrapkan kebradaanya,agar kta bsa hdup lebih damai.

  44. Pengamat Satria mengatakan:

    Saudara-saudara, satrio piningitnya merasa sudah siap jadi RI2 dan siap berkarya. Masalahnya dia sendiri tidak bisa keluar dari pingitan Allah. Dia sendiri tak punya bukti untuk menunjukkan bahwa dialah satrio piningit. Saat ini IQ-nya cuma 90 dan kalau dites hasilnya dia IQ-nya cuma 130. Dia butuh IQ minimal 170 yang kalau dites hasilnya di atas 200. Satria Piningit tidak sakti apa-apa kecuali super genius seperti kata bung Brandon.

  45. Oleng mengatakan:

    Weh analisanya Mas Pengamat Satria kok malah mengarah pada pemilihan calon RI.2… pada bagian tes Psikologi
    bukanya dia SP tidak akan duduk di korsi RI 2 seperti yang di katakan mas SaptoWS, Dia hanya Daya Pengamping Pandeganing Nagari…

    Jadi Sorry yaa kalo beda :D

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      susah kalo orang gak siap dengan model pemerintahan baru.
      memangnya dalam ramalan ada disebut pres dan wapres?
      tapi gak apa, yang penting saya akan membuktikan bahwa itu salah saat saya keluar nanti.

  46. eddycorret mengatakan:

    Jongko Joyoboyo bait 171 :
    “memakai lambang ratu tanpa mahkota”

    Ada yang mengartikan SP tidak akan menjadi presiden. Kalo dia jadi presiden maka Joyoboyo akan menyebutnya memakai mahkota. Karena Joyoboyo menyebut tanpa mahkota jadi dia tidak menjadi presiden.

  47. Hadi Setyono mengatakan:


    Jongko Joyoboyo bait 171 :
    “memakai lambang ratu tanpa mahkota”

    Ada yang mengartikan SP tidak akan menjadi presiden. Kalo dia jadi presiden maka Joyoboyo akan menyebutnya memakai mahkota. Karena Joyoboyo menyebut tanpa mahkota jadi dia tidak menjadi presiden.

    Mungkin ini benar sampai dengan waktunya sesuai dengan ramalan prabu jayabaya berikutnya:

    pada dandanggula kitab musasar:


    nanti Allah SWT, menobatkan sang raja Asmarakingkin, tampan lagi perwira yang masih muda.

    Dalam bentuk apa penobatannya ? ini yang masih menjadi tanda tanya. namun saya percaya dimasa depan SP akan menjadi presiden, karena saya cross check dengan ramalan ki ronggowarsito, bahwa ada 7 satrio yang akan memimpin wilayah seluas kerajaan majapahit, salah satunya adalah satrio pinandito sinisihan wahyu. ini saya fikir sama dengan satrio piningit.

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      memimpin wilayah seluah majapahit tak ada kontradiksinya dengan ramalan eddy. karena bentuk pemerintaahan bisa berganti-ganti.

  48. NN. mengatakan:

    Mas hadi di bandung kan?.sama dong hehehe……..tulis aja alamatnya disini,entar saya kirimin lewat pos kitab2 jayabaya yg mungkin mas hadi perlukan……saya seneng loh,jika ada anak2 muda jaman sekarang yg suka ngupas jangka2 leluhur hehehe….
    N ndak usah khawatir,saya pasti akan mengirimkannya lewat pos karena saya juga males jika mesti bertatapan muka langsung hehehe……di dunia nyata,saya ga pernah bicara ttg jangka dan spiritual sama sekali,bisi diketawa2in,malah jadi kesel hehehe…..

  49. NN. mengatakan:

    Pengamat Satria – Oktober 23, 2008

    Saudara-saudara, satrio piningitnya merasa sudah siap jadi RI2 dan siap berkarya. Masalahnya dia sendiri tidak bisa keluar dari pingitan Allah. Dia sendiri tak punya bukti untuk menunjukkan bahwa dialah satrio piningit. Saat ini IQ-nya cuma 90 dan kalau dites hasilnya dia IQ-nya cuma 130. Dia butuh IQ minimal 170 yang kalau dites hasilnya di atas 200. Satria Piningit tidak sakti apa-apa kecuali super genius seperti kata bung Brandon.

    ***********
    Salam yah boss buat si SP…..bilangin cepetan dong muncul……lama amat…….tuh yang ada dibawah sana udah pada nungguin….
    kita2 juga nih………..entah dengan tangan terbuka,entah dengan tangan mengepal.

  50. brandon mengatakan:

    buat mas NN
    kok bisa tau soal IQ SP = 130 (hasil test)

    itu SAMA dengan hasil terawangan saya , IQ 130 = IQ si SP saat SMA,

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      SP memang pintar.
      istri keduanya pun hampirsama geniusnya karena kelahirankembali hawa.
      ia merengek=rengek pada SP, “nikahilah saya, saya genius” berkali-kali.
      tapi dicuekin sama SP karena SP mau ia pakai silikon dulu.

  51. brandon mengatakan:

    saya ngobrol soal SP diblog ini senang , ngomong soal SP di dunia nyata, saya di bilang gila …

    SP yang asli TIDAK AKAN MENGAKU ” SAYA SP ASLI”
    SP yang asli tahu BAHWA dialah yang di sebut dalam jongko joyoboyo ..
    tapi DIA GAK BERANI NGAKU …

    ya pasti di ketawain ….

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      memang betul kata Anda.
      Saya memang tak memastikan bahwa saya adalah SP.
      saya cuma meramaikan karena saya lihat saya yang asli, sesuai ramalan.
      tapi jika memang ada pemuda yang asli SP silakan muncul, bagi saya yang paling bagus cuma Nibbana.

  52. brandon mengatakan:

    salah satu hambatan SP yang asli di kesulitan UNTUK MEYAKINKAN ORANG untuk percaya padanya …

    setiap orang yang kenal SP pasti meremehkan beliau …

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      Ya, tapi SP tak akan memaksakan diri untuk bicara atau memaksakan orang untuk percaya. ia cuma memukul orang yang tak percaya.

  53. EHA mengatakan:

    Aku usul, mas Brandon ngajukan proposal ke SP tuk bikin tim sukses MEYAKINKAN ORANG, diketuai mas Brandon

  54. eddycorret mengatakan:

    52. brandon – Oktober 25, 2008
    buat mas NN
    kok bisa tau soal IQ SP = 130 (hasil test)

    Hiahiahia ada yang miss lagi nih.

  55. brandon mengatakan:

    Eddycorret

    52. brandon – Oktober 25, 2008
    buat mas NN
    kok bisa tau soal IQ SP = 130 (hasil test)

    Hiahiahia ada yang miss lagi nih.
    +++++++++++++++++++++++++++++++++
    Gue jadi malu :) he he he salah baca gue he he he

  56. wawu ndombleh mengatakan:

    Kalo sp lucu/ngelucu ya ketawa dong!
    Kalo diketawain/diremehin ya… malikiyaumidin aje, pilih sapu ape denda?
    Kalo hamungkebowono X kagak ngakui SP, enaknya disapu atawa didenda ya?

  57. brandon mengatakan:

    wawu ndombleh

    Kalo hamungkebowono X kagak ngakui SP, enaknya disapu atawa didenda ya?

    _________________________________________
    di biarin aja

  58. EHA mengatakan:

    Bisa jadi mas brandon ini adalah pemuda berjanggut yang disebut di wangsit siliwangi, karena dia paham SP dan selalu memperingatkan siapa saja yang salah arah, ada indikasi untuk itu mengarah kesitu yaitu mas Brandon memasuki blog yang kontrofersi.

  59. wawu ndombleh mengatakan:

    Ya ya ya kasihan

    Udah otaknya dirames-remes, atine dipecel-pecel, malunya bukan main kayak soto daging..

    Iya.. Biarin aja!

  60. NN mengatakan:

    Pengamat Satria – Oktober 23, 2008

    Saudara-saudara, satrio piningitnya merasa sudah siap jadi RI2 dan siap berkarya. Masalahnya dia sendiri tidak bisa keluar dari pingitan Allah. Dia sendiri tak punya bukti untuk menunjukkan bahwa dialah satrio piningit. Saat ini IQ-nya cuma 90 dan kalau dites hasilnya dia IQ-nya cuma 130. Dia butuh IQ minimal 170 yang kalau dites hasilnya di atas 200. Satria Piningit tidak sakti apa-apa kecuali super genius seperti kata bung Brandon.

    ***********
    Salam yah boss buat si SP…..bilangin cepetan dong muncul……lama amat…….tuh yang ada dibawah sana udah pada nungguin….
    kita2 juga nih………..entah dengan tangan terbuka,entah dengan tangan mengepal.
    52. brandon – Oktober 25, 2008

    buat mas NN
    kok bisa tau soal IQ SP = 130 (hasil test)

    itu SAMA dengan hasil terawangan saya , IQ 130 = IQ si SP saat SMA,

    **************

    wakakaka…..gua ga tau ndon si SP IQ nya berapaan…. ………masalah IQnya 130 kan kan si “pengamat satriya” yang bilang…..gua sih ikut2 setuju aja dah ,siapa juga yg mau jadi SP…bukannya semakin banyak TUMBAL semakin baik?wakakaka…
    Asal jgn pada ngibrit aja nanti hehehe…..

    N gua ga kenal tuh sama si Pengamat Satriya…….swear..heaven n earth…..ndon…

  61. NN mengatakan:

    Ndon,sekalipun gua kerap kali senengnya ganti2 Id tapi swear,ga pernah gua ganti id buat diem2 n sembunyi2 ngedukung koment2 yg ogut buat sendiri hehehe…
    … soalnya sekalipun gua sedari kecil emang rese hihihi tapi ga punya watak kaya begitu hehehe……………….

    Omong2 elo kenal ndon sama si sp???.Kalo kenal salamin yah dari gua…bilang cepet muncul sana……..lama amat sih!.

  62. brandon alan scofield mengatakan:

    mas NN salan kenal yah, Iq emang 130 kok saya serius ,itu waktu sma :)

    by the way any way busway , man NN kirimin dong naskah kuno :)

  63. NN mengatakan:

    Alamat elo aja tulis disini ndon…entar pasti gua kirimin…but ga cepet2 yah…soalnya ogut mood2tan orangnya hehehe….

  64. brandon alan scofield mengatakan:

    busyet jangan di tulis disini dong , mas NN punya email gak atau fs saya tulis ke situ :)

  65. NN mengatakan:

    entar lah besok2 yah…..gua bikin dulu yg baru hehehe…..

  66. roti mengatakan:

    ada anak-anak muda yang merasa dirinya ratu adil yang punya darah satria piningit lalu berpendapat “jika aku beritahu orang berarti aku gak piningit lagi”.

    sebenarnya bukan begitu makna dari piningit ini. makna sebenarnya adalah meski ia mengaku-aku, orang gak akan percaya karena jatidiri dan auranya yang sebenarnya ditutup dengan ilmu sabdo palon.

    makanya piningitnya begitu. bukan karena diam-diam saja.
    hehe..

  67. roti 2 mengatakan:

    makna piningit yang lain yang ada pada pemuda itu adalah, ilmunya itu sebenarnya sudah lengkap (kan sudah dibilang sabdo palon “lulus semua laku”) tapi oleh sabdo palon dan noyo genggong ditutup-tutup terus.
    jadi anak mudanya ini kesannya bagi dirinya sendiri dan bagi orang lain tak bisa apa-apa. tapi memang tak dibuka dulu.

    saat terjadi letupan massal akibat gabungan bencana alam dan amarah masyarakat (maksud masyarakat yang marah ini jangan dianggap korban harga tinggi atau gusuran saja. tapi lebih luas lagi, termasuk para kafir yang sudah marah banget sama islam).

    saat tiba puncaknya, meletuplah amarahnya, menjadi raksasa. dan terkejutlah orang semua, dialah satria pinandhita.

    jadi bukan baru pulang dari usa bawa ijazah. hehe… kalo cuma begini sabdo palon gak perlu capek capek ramal… hehe..

  68. Hadi Setyono mengatakan:

    Mas hadi di bandung kan?.sama dong hehehe……..tulis aja alamatnya disini,entar saya kirimin lewat pos kitab2 jayabaya yg mungkin mas hadi perlukan……

    mas NN, saya kirimkan lewat email saja alamat saya, tapi saya minta emailnya mas NN, bagaimana ? Nuwun sebelumnya. :)

    email saya di: hadi_st@yahoo.com, ditunggu balasannya :)

  69. New Young Pony Club mengatakan:

    Tumben komentar elo rada bener mahawatara dhamma raja hehehe….
    gitu dong…….

  70. Pengamat Satria mengatakan:

    Kayaknya SP yang gua maksud ini sama dengan SP yang dimaksudkan brandon, super genius, super ganteng. Tapi kenapa dia bilang SP itu jawa dan muslim. Gua tahunya dia Katolik dan keturunan chinese. Cuma kemungkinan besar cewek yang jadi jodohnya keturunan jawa beneran. Untuk jadi SP itu ada harga yang harus dibayar, juga untuk jadi ceweknya. Gua jamin deh derita yang dialami SP dan ceweknya bikin brandon terkencing-kencing di celana.

  71. eddycorret mengatakan:

    Nah ini dia beda fersi :
    1. Dari segi agama.
    Ada yang bilang islam, katolik, kristen, hindu, juga budha tetapi ndak ada yang bilang tidak beragama.
    2. Dari segi keberadaannya saat ini.
    Ada yang bilang Jawa ini, Jawa itu, juga ada yang bilang luar Jawa bahkan luar negri.

    Masih banyak sisi lain yang berbeda-beda fersi apabila disebutin semua ndak cukup nih tempat.

  72. Pengamat Satria mengatakan:

    Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Jaman goro-goro belum selesai dan kemungkinan puncaknya belum terjadi. Mungkin akan terjadi konflik dan kerusuhan yang lebih besar dari yang terjadi tahun 1998. Marilah kita bersama-sama berdoa. Doa di bawah ini selalu diucapkan satrio piningit yang asli, minimal dua kali seminggu. Doa ini selain selalu dikabulkan, juga memiliki dampak psikologis bagi yang mengucapkannya sehingga orang yang paling penuh kebencian sekalipun akan menjadi pembawa damai. Doa ini boleh disebut sebagai Doa Satrio Piningit:

    Kata-katanya sebagai berikut:
    Tuhan, jadikanlah aku pembawa damai.
    Bila terjadi kebencian, jadikanlah aku pembawa cinta kasih.
    Bila terjadi penghinaan, jadikanlah aku pembawa pengampunan.
    Bila terjadi perselisihan, jadikanlah aku pembawa kerukunan.
    Bila terjadi kebimbangan, jadikanlah aku pembawa kepastian.
    Bila terjadi kesesatan, jadikanlah aku pembawa kebenaran.
    Bila terjadi kecemasan, jadikanlah aku pembawa harapan.
    Bila terjadi kesedihan, jadikanlah aku sumber kegembiraan.
    Bila terjadi kegelapan, jadikanlah aku pembawa terang.
    Tuhan, semoga aku lebih ingin menghibur dari pada dihibur, memahami dari pada dipahami, mencintai dari pada dicintai.
    Sebab dengan memberi aku menerima, dengan mengampuni aku diampuni, dengan mati suci aku bangkit lagi untuk hidup selama-lamanya. Amin.

    Ucapkanlah doa ini 2 kali seminggu dan anda akan menjadi satria pembawa damai dan jaman goro-goro ini akan kita lewati dengan lebih mudah.

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      Satria piningit tak pernah berdoa pada dewa.
      ia sudah mahavatar untuk apa berdoa.
      kalo berzikir iya. tapi zikir agamanya sendiri.

  73. ndeq mengatakan:

    Emang SP titisannya St Francis Asisi????.wakakakaka………kasian pacarnya dong,kalo di sama2in sama orang2 di waktu lalu,entar ga kenal lagi sama dia hehehe……..

    ..yah enggak lah……..doanya ga tiru2 gitu kaleee……ga sekedar kata2 doang juga but doa dalam laku perbuatan…doanya Sirullah kaleee…

    Ciao………

  74. Si Bolang mengatakan:

    Emang tuh, kalo dremimil kan biar kedengeran orang laen.. ya buat ahli umat/jema’at untuk maksud yg baek.
    Dzikir dan doanya ada pada napasnya, ya bgmana kita menghayati hidup yg didalam (ruh&jasad) dan yg diluar sehingga memperoleh kesamaan luar dalam (jawijiwa).
    Dzikir>napas>nyawa>iman, jadi setiap yg bernyawa pasti beriman dan yg mengkafirkan orang lain sama saja mengkafirkan diri sendiri.. Ya tak patut mulut manusia berkata begitu, apalagi memaksakan kehendak pada suatu agama. Wilayah suci/Tuhan memang tak bisa dimasuki manusia tanpa ijinNYA dan dari agama adalah untuk belajar bertamu dan bertemu pada MAHA SUCI.
    Ya wilayah yg tak terjangkau akal dan manusia musti sadar sesadar-sadarnya dihadapan pemilik kebenaran mutlak.
    Setiap anak adam diwarisi dosa untuk bertaubat, jadi sadar kan siapa manusia dan apa TUHAN?

  75. Pengamat Satria mengatakan:

    Sebetulnya dalam tiap agama kecuali Islam banyak orang yang menjadi Tuhan. Sang Buddha dulunya adalah orang bernama Siddharta Gautama dan setelah wafat menjadi Tuhan, dan ternyata banyak orang yang berdoa kepada sang Buddha dan doanya terkabul. Dalam agama Hindu Rama dan Khrisna juga menjadi Tuhan, malah monyet seperti Hanoman juga dituhankan oleh orang Hindu. Allah ternyata tidak melihat suatu keburukan jika seseorang dituhankan. Doktrin “Tiada Tuhan selain Allah” hanya dimiliki oleh penganut agama Islam saja. Umumnya orang yang menjadi Tuhan adalah orang-orang suci yang sudah naik kesurga. Maka SP yang masih di dalam dunia menolak disebut Tuhan.

  76. Si Bolang mengatakan:

    Dari titik ke titik,
    isinya titik-titik,
    sing becik ketitik,
    bisa uga nitiki pitik
    tikitikitik geli hihi!

  77. SETH mengatakan:

    Pengamat Satria – Nopember 8, 2008

    “Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Jaman goro-goro belum selesai dan kemungkinan puncaknya belum terjadi. Mungkin akan terjadi konflik dan kerusuhan yang lebih besar dari yang terjadi tahun 1998.”

    Memangnya kapan? Sepertinya harus bersiap mulai sekarang untuk mengatasinya. Supaya matang dan tidak terlalu terkena imbasnya.

    “Marilah kita bersama-sama berdoa. Doa di bawah ini selalu diucapkan satrio piningit yang asli, minimal dua kali seminggu.”

    “Kata-katanya sebagai berikut:
    Tuhan, jadikanlah aku pembawa damai.
    Bila terjadi kebencian, jadikanlah aku pembawa cinta kasih.
    Bila terjadi penghinaan, jadikanlah aku pembawa pengampunan.
    Bila terjadi perselisihan, jadikanlah aku pembawa kerukunan.
    Bila terjadi kebimbangan, jadikanlah aku pembawa kepastian.
    Bila terjadi kesesatan, jadikanlah aku pembawa kebenaran.
    Bila terjadi kecemasan, jadikanlah aku pembawa harapan.
    Bila terjadi kesedihan, jadikanlah aku sumber kegembiraan.
    Bila terjadi kegelapan, jadikanlah aku pembawa terang.”

    Tahu dari mana SP asli berdoa seperti itu? Bukannya dia belum diketemukan?! Doa diatas itu lebih berupa sebuah doktrin saja, tentu ini memiliki pengaruh terhadap tingkah laku orang yang berdoa. Tetapi pengaruh yang dapat ditimbulkan dari doa tersebut apakah dapat dikatakan sebagai pengaruh yang timbul dari sebuah kesadaran atau hanya pengharusan menjadi seperti doa itu?

    “Doa ini boleh disebut sebagai Doa Satrio Piningit:”

    Diragukan memang SP yang memberi nama? kalau bukan bisa saja ada doa lain juga, yang diberinama doa satrio piningit.

  78. brandon alan scofield mengatakan:

    gue setuju ama SETH, SP masih sendiri, alias belum ditemukan

  79. Kapten Marvel mengatakan:

    wah berarti banyak yang nyari nih?
    tapi sayangnya yang pada nyari kok musti tengah malem ya?
    apalagi nyarinya pake merem-merem gitu apa kelihatan?
    gini saja deh.. yang ketemu pertama kali dapet krecek/ranting gimana?
    lumayan kalo dibawa kayak tongkat komando panglima, Tertarik?

  80. Pengamat Satria mengatakan:

    Setiap doa tertulis dalam agama Katolik telah dikaji ulang apa dampak psikologisnya, baik atau buruk. Tidak seperti Al Quran yang diyakini kebenarannya secara mutlak. Gua nggak tahu apakah dalam Al Quran ada ayat yang menimbulkan kebencian terhadap orang Yahudi dan Nasrani tapi sepertinya begitu. Jika demikian kita nanti bisa minta SP supaya berbicara secara lisan kepada Allah supaya ayat-ayat tersebut dihapus saja. Karena hanya Allah yang berkuasa menghapus ayat-ayat tersebut dan nantinya SP punya kemampuan berbicara secara lisan dengan Allah di televisi dan disaksikan seluruh penduduk bumi. Jika Allah mengijinkan, ya nantinya ayat-ayat tersebut akan terhapus selamanya.

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      ayat-ayat quran memang akan terhapus.
      tapi sp bukan memurtadkan semua orang, cuma wilayah nusantara saja. alasannya biar ada keseimbangan alam, dimana penyebaran agama tak boleh memaksakan, tapi sekedar mengembalikan kebaikan dan keburukan, boleh.

  81. GueSS mengatakan:

    kalo mo jadi satriya piningit juga bisa..
    Muhammad tuh contohnya..
    berdiam diri di gua Hero 40 hari (lebih baik sampe 100) atau cari gua garbaningsunrat.. ya di tempat-tempat suci/ibadah..
    nangis 7hari 7malam sampe malu-maluin eh kering air mata..

  82. Pengamat Satria mengatakan:

    Sebagai tambahan, SP sebenarnya hampir rusak sifatnya, tapi dengan mengucapkan doa jadikanlah aku pembawa damai maka dia bia mengampuni. Sifat SP memang jadi selalu ingin menghibur daripada dihibur, memahami daripada dipahami, mencintai daripada dicintai. Dan itu terbentuk oleh agamanya. Gua sendiri yakin bisa menulis seperti ini karena bimbingan Allah dan Roh Kudus. Tadinya gua mau ke dokter gigi tapi hujan. Begitu gua berniat ke warnet hujan berhenti. Hidup Allah SWT.

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      Begitu kayak gitu saja kok bangga. itu kan sudah biasa, hujan bisa dihentikan lewat kemauan orang yang sering berlatih.

  83. eddycorret mengatakan:

    Wah soal do’a bisa fareasi nih.
    Kalo keadaan sempit do’anya ingin lapang juga sebaliknya dan do’a-do’a lainnya yang lebih cocok. Tapi bila keadaannya ingin SP segera datang, maka do’a yang paling tepat adalah Ya Tuhan percepatlah SP datang.

  84. Under Eternal Sunshine,We Shall Arise mengatakan:

    Ah udah lah ga usah diributin….jadi pegel otak kecil gua ngebacanya…..
    kan gua udah bilang itu sih doanya francis asisi,imam yg diriin orde jesuit………yg dulunya juga di anggep KAFIR sama BIDAAH oleh GEREJA ROMA…..(Roma sih selalu gitu,kalo ada wali/aulya/santo/santa yg punya kurnia lebih dari PAUSnya….dia IRI hihihi….but kalo udah pada mati baru diakuin sebagai santo….buat narik UMAT sama MASSA!!!).
    kalo enggaksalah…..Francis asisi itu yg mempunyai tanda stigmata …dia juga salah satu trah dari Isa Binti Maryam sama dengan Ibunya Imam Mahdi bin Hasan Askari.(bukan trahnya petrus).

    Cuma kan udah kadung kan orang2 percaya kalo Isa ndak pernah married yah udah biar simple ga ribut2 sama repot2 disiratkan deh dongengnya!.Jadi kita ga usah repot…..

    Di agama yahudi sono……..umur 16 aja elo udah mesti nikah, kalo enggak dikutuk loo wakakakaka………….

  85. ASMARA NING.......... mengatakan:

    Doanya manusia jawa.kawulo gusti itu bukan kata2 indah.
    tapi bahasa kawi…
    bahasa asal mula…..
    bahasa ASMARA….
    oleh Wali Raja tanah Jawa dulu (RM Rangsang) dikatakan Sastra Gendhing….
    Kalimah sudah mewujud menjadi lakuperbuatan.

    Omong2,SP itu manusia jawa/kawuloGusti apa bukan?.
    Aji notonogoro (designer) apa Aji Diponegoro (kawulo_gusti)?.
    Kalo bukan yah berarti emang bukan begitu laku doanya hehehe…….
    ga usah repot…………

  86. Pengamat Satria mengatakan:

    Gua yakin SP gua sama dengan SP-nya Brandon karena dia bilang SP IQ-nya 130 saat SMA dan suka menulis. Cuma belum bilang bahwa SP suka menulis lagu dalam bahasa inggris. Menurut gua lagu-lagu karya SP tahun 2008 ini sudah layak go internasional dan sekelas karya Michael Learns To Rock. Kalau ada yang mau nanti gua bisa kirimkan karyanya lewat e-mail dalam bentuk syair dan MP3 instrumental tanpa aransemen. Memang cuma itu adanya karena belum dinyanyikan dan belum diaransemen. Bisa diselidiki bahwa syair-syairnya semua merupakan pengalaman pribadi yang penuh dengan penderitaan, kemarahan, dan akhirnya pengampunan.
    Brandon mau nggak? Brandon pasti nggak mau karena sudah punya.

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      SP bukanlah pemuda eksentrik yang suka mengarang lagu atau puisi. itu bukan sp.
      sp lebih mirip pemuda biasa yang bisa mengarang apapun tak memilih tak melakukannya karena mengikuti sang buddha.
      “tatagatha sudah meninggalkan musik dan puisi” – brahmajala sutta.

  87. GILAAAAA....LUCU ABIS mengatakan:

    Wakakakakaka……makin gila aja nih blog boss eddy hihihi…but asik juga hehehe….lucu2…hihiihi….

    SP suka lagu michael learns to rock????.
    wakakakakaa…NORAK LU SP hihihi
    but ga papa lah,Mas SBY juga lagunya ga asik,muka galak gitu jiwanya rinto…….
    mestinya bawain DEATH METAL lebih kena tuh mas SBY hehehe…..

    But pemimpin emang bukan masalahnya bisa bikin lagu nendang apa enggak ,yg penting bisa bikin IBU PERTIWI kembali tersenyum dan kembali pada masa mudanya yg ga bercela.
    Tapi yah siapa tau lagu2nya si SP sekalipun buat telinga kita norak, tapi Ibu pertiwi bakal kehibur karenanya hehehe………….stel lagunya boss..:)…..

    jgn terlalu sedih aja kaya lagu malaysia tuh..
    penuh rasa keprihatinan,cilaka,apes,miskin sama melarat nada sama atmospherenya……nanti malah pantesnya jadi president malaysia wakakaka…..

  88. Pengamat satria bergitar mengatakan:

    Aduh domba aduh domba..domba domba domba dombaaa
    terlaaaluuu
    satria bergitar memang tak sesuai namanya..irama roma..serios sa!

  89. Pengamat satria bergitar mengatakan:

    Oh iya yg digembalain kan ranting dahan ya!
    Mbeeek e ek?bukan, baaaraaamyuuu?bukan
    Ndak bunyi dong.. Pletak! Wataaw! Begitu bunyinya?

  90. Gue mengatakan:

    kira2 ada engga yang bisa terawang masa pahit nya si-SP dulu itu kayak apa…… dan berapa lama , n kira2 dari umur berapa dia mulai hidup dalam kondisi Kesandung/Kesampar
    kan dia udah mau muncul nih…..
    berarti yang di terawang cm masa lalu nya SP , bukan SP nya ….(kan menurut info temen2 mmg si-SP nya engga mempan di terawang karna ada dalam kuasa TUHAN)……, so…………

    hayo saha teh yang punya info……………..
    :)

  91. aku_sumo mengatakan:

    ada gue….aku menulis khusus untuk kamu di “mengenai anak dewa”, tetapi aku tidak mau menjual penderitaannya supaya jangan ada yg menangis

    bayangkan dilarang kawin oleh suara dari langit, nabi aja kawin berkali-kali, budha umur 16 sudah dikawinkan, yesus menurut yesaya: ” apabila dia menyerahkan dirinya untuk menebus salah maka wajahnya akan remuk, tapi dia akan hidup selama – lamanya(sampai tua di kasmir) dan BERANAK PINAK” ini nubuat lho gue .. nggak bisa salah

    SP tugasnya waktu mudanya dulu adalah mencabuti tumbal 2 yang ditanam oleh raja – raja jaman dulu sd 1000 tahun kebelakang ini adalah sebagai syarat mutlak membangun ketentraman tanah jawa, kalau punya istri pasti dilarang oleh istrinya, malam 2 kok harus pergi atas perintah atau diperbudak yg jaman sekarang disebut tahayul … kan lebih enak kelon…

    gue…ilmu jawa kuno, raja2 sering menumbalkan rakyatnya dengan berkolaborasi dengan iblis, demi kekuasaan, kira-kira kaya pesugihan gitu, ilmu pelet gitu, tanda – tandanya ya kalau dalam masa pemeritahannya terjadi bencana – bencana terus menerus sampai masa pemerintahannya habis, untuk membayar gitu, tahu sendiri tentara iblis makanannya kan darah manusia

    tapi jangan percaya 100% ya gue….

  92. mbah gudel mengatakan:

    njaluk satus wenehana satus
    pitik kate jalune dawa rongkilan
    tumungkul ratune ponorogo

  93. Gue mengatakan:

    makasih info nya enyang “aku_sumo” ….. heheheheh

    mbah gudel , pls di translate dong ke bahasa arap gundul atau gondrong… biar “Gue” atawa yang laen bisa paham arti kalimat nya

    maklum “Gue” cm punya ijazah lulusan SMA , hehehehe

    piss semua……… di tunggu info lebih lanjut dari yang para sodara2 lain .

  94. Kembang bathang mengatakan:

    Yen tutug lakuning tapa (arjuna) saka laku perihatine (gareng), lomaatine (petruk), melekatine (bagong), nembe bisa kapethuk hyang asmara ya sanghyang ratu rat mahayati bodronoyo (semar), mangka najan turunan raja rasah umuk yen ora bisa…
    Gusti Allah luwih ngerti sajero-jeroning atine manungsa.. nora saka drajat pangkat yo.. asu_kumo B-)

  95. eddycorret mengatakan:

    Tuh ada yang minta terjemahan bahasa.
    Yang nulis pake bahasa jawa ato sunda diterjemahin tuh, biar pada bisa baca.

  96. mbah gudel mengatakan:

    http://nurahmad.wordpress.com/2007/06/10/menyibak-tabir-misteri-nusantara-2/

    On Desember 27, 2007 at 12:22 pm gong2000 Said:
     Njaluk satus wenehana satus… (IKHLASSS… WUNG…)
    Punika Gusti ALLAH hanamung nyobi mundhut IKHLASipun kawula wonten ing ndalem sadermaning gesang wonten ndonya… dalah nglakoni ndonya panguripanipun kita piyambak-piyambak… inggih WELAS… ASIH sami-sami sesamining gesang.

     Pitik kate jalune dawa rong kilan… (WUNG… PLASSS…)
    Punika inggih RAOS… RUMAOS… ing SEJATIning ngaurip tetiyangan kita piyambak-piyambak ingkang mboten NGISIN-ISINI atinipun utawi karaosaning SEJATIning tindak-tumindak pagesanganipun kita piyambak-piyambak.

     Tumungkul Ratuning Panaraga… (PLASSS… BHUABLASSS…)
    Punika inggih sampun kalampahaning… kalulusaning… panyuwunaning… ing ndalem sadermaning gesang kita piyambak-piyambak rumaos tumungkul RASA… KARSA… CIPTAning… SEJATIning ingkang maringi pagesangan… inggih lelakoning gesang panguripaning kita piyambak-piyambak.

    *)punika dipun jawab kanthi sejatining…
    KARAOSANSEJATISUCIKAWULANINGSUNINGJAGATCILIKGEDHE
    NINGRAT………~!@#$%^&*()_+`1234567890-=.…………………………..?

    ADEM… JAMAN AWAL-AWALING JAMAN… SIPATING JANMA-JANMANING JANMA AWAL JAMAN inggih… JANMANING MANUNGSA-KAMANUNGSANING MANUNGSA inggih… MANUNGSA SEJATI-SEJATINING JATI inggih… JATI- SEJATINING JATI KAMINULYAN inggih… MINULYA-MINULYANING KAMULYAN inggih… MULYA-MULYANINGRAT inggih-inggihing SITI HINGGIL inggih temen-temenaning SEJATI-SEJATI SEJATININGRAT inggih… temen-temenaning MANUNGSA-MANUNGSA KAMANUNGSANINGRAT inggih… temen-temenaning JANMA-JANMA JANMANINGRAT inggih… SIPAT-SIPAT SIPATININGRAT… JAMAN AKHIR-AKHIRING JAMAN… AYEM.

    Inggih wontening luk-luking ati ngati-ati (relung jiwa sejati suci)…
    Inggih HAYATINGATIning sawiji-wijinipun ngaurip.

    Lelampahan kula… kawula… nalikaning kawulanINGSUN tinembe saget weruh JIZ… RUH… NUR… SIH… inggih PUSER sejatining lakon… inggih sejatining lelakon… inggih sejatining kelakon lelakonaning ndalem sadermaning gesang pagesangan… LAKON saking lelakonaning wayang-wewayanganing pribadi utawi bayangan sejati dhiri-dhirining pendirian dhiri ningali… AGENG AGUNGING DAYA SACIPTANING JAGAT ALAM SEMESTA RAYA GUSTI ALLAH… ALLAHU AKBAR… ALLAHU AKBAR… ALLAHU AKBAR WALILLAHI… ALHAMDULILLAH… SUBHANALLAHI WALHAMDULILLAHI WALA’ILAHA’ILLALLAH hanamung-namung ALLAHU AGUNG… ALLAHU AGUNG… ALLAHU AGUNG ing ndalem daya-daya saciptaning DAYA sesebutaning ALLAH MAHA AGENG… AGUNG… AGUNGING PENCIPTA CINIPTANING JAGATING JAGAT SEJAGATIPUN… SIPAT ALLAH RABBUL’ALAMIIN AAAMIIINAAA… AAAMIIINAAA… AAAMIIINAAA…
    Kawula hanamung rumaos alit… sanget sa’alit-alitipun alit… lit! ikhlas… plasss… suwung… wungwangwunging kamanungsaning kawula… Nuwun… Matur… Nuwun…………~!@#$%^&*()_+`1234567890=…………………………………………?

  97. Pengamat Satria mengatakan:

    Ingin menerawang masa lalunya SP? Coba rasakan penderitaan, sakit hati, dan kemudian pengampunan dari penulis syair berikut:

    Sorry, is what you can say
    Then I take your hand and say I love you anyway
    So much I can say that my life is a misery
    How can I forget about the painful feelings you gave to me

    I can tell your lies really hurt my heart
    But I promise to you that it would not break it apart
    And you will see the very best of my way
    I can say today that the pain would not set my life away

    Now that I love you anyway
    I found today that you could see my way
    So much I have paid but it’s been done to me
    It’s enough to see that your mind is full of painful misery

    Kita tahu bahwa perasaan tak bisa dipalsukan. Kalaupun RM Roy Suryo ikut menyelidiki kebenaran masa lalu dari yang menulis syair tersebut di atas pasti meyakini bahwa itu merupakan pengalaman pribadi.

  98. SETH mengatakan:

    Pengamat Satria – Nopember 13, 2008

    “Ingin menerawang masa lalunya SP? Coba rasakan penderitaan, sakit hati, dan kemudian pengampunan dari penulis syair berikut:

    Sorry, is what you can say
    Then I take your hand and say I love you anyway
    So much I can say that my life is a misery
    How can I forget about the painful feelings you gave to me

    I can tell your lies really hurt my heart
    But I promise to you that it would not break it apart
    And you will see the very best of my way
    I can say today that the pain would not set my life away

    Now that I love you anyway
    I found today that you could see my way
    So much I have paid but it’s been done to me
    It’s enough to see that your mind is full of painful misery”

    Puisinya bagus, tapi apa hubungannya dengan SP? Apakah masa lalu seseorang terjadi juga pada SP? Sepertinya masih memiliki kesimpulan lokal, bisa dibuat global gak?

  99. Pengamat Satria mengatakan:

    Sebetulnya ada sepuluh ribu orang pengamat SP yang tersebar di jabodetabek dan cirebon. Saat ini semua menjaga rahasia tersebut atas perintah Tuhan sendiri. SP berkomunikasi dengan para pengamatnya dengan menciptakan lagu-lagu. SP paling suka menggambarkan perasaannya seperti pada kekasih, padahal tidak, itu ditujukan kepada 10000 orang pengamat yang berusaha membuktikan apakah deritanya beneran. Masalahnya sepele, masalah iri hati, tapi SP berusaha membuktikan hatinya penuh cinta. Syair di atas ada nadanya dan sudah jadi lagu. Ada sekitar 30-an lagu seperti di atas dan semuanya lebih bagus dari karya ten2five. Sayang sampai saat ini belum ada penyanyi dan pengaransemen yang bisa melengkapi lagunya.

  100. Pengamat Satria mengatakan:

    SETH, ada lagi nih lagu yang bercerita bahwa SP sebetulnya tidak terima dengan penderitaan yang diberikan Allah kepadanya. Kita pernah mendengar bahwa Tuhan itu Cinta (God is Love). Dan SP mengutarakan isi hatinya dalam lagu berikut:

    Baby Look What Love Has Done To Me

    Baby I know that love can give and take
    And I know that love hurts and love cares
    Sometimes I wonder why love has got so much to do
    I’ve been crying for you

    Baby I don’t want to be the one to take the pain
    Oh I wish it was somebody else
    And if I had to lose you I would give it away
    But baby I need you

    Baby look what love has done to me
    Look what love has done to us
    Is it crazy that we can say it’s love

    Baby look what love has done to me
    Look what love has done to us
    It’s hard to believe and we need time to learn to trust

    Dari kata-kata di atas dapat diambil kesimpulan bahwa SP sebenarnya tidak menderita sendiri. Ada pasangannya (cewek) yang menderita di tempat yang tidak diketahui.

    SP sendiri nggak pernah hidup di luar negeri tapi tulisan bahasa inggrisnya sama bagusnya dengan yang sekolah di Amerika selama 10 tahun. Gua udah bilang lagu-lagunya lebih bagus dari karya ten2five tapi orang belum dengar udah ngetawain duluan.

  101. Deq : Ich Liebe Dich mengatakan:

    Wakakaka…….gua ga ngetawain SP boss….cuma pas ngerasain tulisan ente ,gua jadi kerasa getek gitu,lucu hihihihi….kerasa kehibur hehehe…

  102. the floor of heaven is laid mengatakan:

    Yah yg pantas jadi raja nuswantara itu seharusnya memang yg jelas asal usulnya sekaligus bibit,bebet,bobotnya dari mana supaya kita2 semua ga jadi ribut2 sendiri dan ragu2,kalau bisa masih ada kertas silsilahnya.

    Kalo yg jadi Ratu Nuswantara itu umpamanya orang yg ga jelas asal usulnya darimana,karena sudah dibuang,dititipin n ga diaku semenjak lahir seperti Ken angrok itu malah repot……..dia-nya repot ,yah kitanya juga repot……..mau percaya gimana wakakaka

    tapi bagi orang seperti ken angrok itu kayanya dia juga rela deh menyerahkan semuanya ke tangan manusia yg lebih pantas dan lebih berhak karena bagi orang2 yg sedari lahir sudah ga punya rasa ikatan kepada apa dan siapapun,mati ga jadi masalah,kehilangan semuanya juga ga jadi masalah lagi,karena sedari lahir memang sudha ditelanjangi supaya lebih enteng kali pas mau balik ke sangkan paran………
    bisa langsung NGRACUT JASAD supaya ga kembali lagi ke sini hehehe beda sama kita lah yg jelas asal usulnya…….ga ada yg samar dalam hidup kita,semuanya serba jelas, serba terang,serba pasti darimana dan mau kemana……kadang udah ga rame lagi….kaya maen game pake cheat n walktrough..ketebak akhirnya yaitu marani lubang kubur he he he………..

  103. Love Song For A Vampire mengatakan:

    Come into these arms again
    and lay your body down
    The rhythm of this trembling heart
    is beating like a drum
    It beats for you it bleeds for you
    it knows not how it sounds
    For it is the drum of drums
    it is the song of songs

    Once I had the rarest rose
    that ever deemed to bloom
    Cruel winter chilled the bud
    and stole my flower too soon
    Oh loneliness Oh hopelessness
    to search the ends of time
    For there is in all the world
    no greater love than mine.

    Love o love o …. still falls the rain
    Love o love o …. still falls the night
    Love o love o …. damned forever

    Let me be the only one
    to keep you from the cold
    Now the floor of heaven is laid
    the stars are bright as gold
    They shine for you they shine for you
    they burn for all to see
    Come into these arms again
    and set this spirit free

    lagu ini cocok ga boss Pengamat satriya ,sama keadaan si SP?. hehehe…salam buat dia..:)

  104. NN mengatakan:

    wakakaka…blog si boss eddy jadi isinya lirik lagu semua wakaka…..

  105. Jean Sebastien Bach mengatakan:

    Lagu2 nya si sp mestinya di arrangementnya dengan contrapunctus n polyphonic aja…….seperti jaman baroque gitu………………lambang loro2ningatunggal………he he he…………

  106. Jean Sebastien Bach mengatakan:

    pake feelnya german baroque juga bagus……..biar ga cengeng n gampang putus asa mentalnya………..tapi mental arya hehehe……..

  107. Jean Sebastien Bach mengatakan:

    sesifat itu sama gendhing jawa………..cuma kita kan lebih membumi seperti tari bedhaya itu,ga lupa sama tempatnya berpijak……..kalo tarian german baroque itu sekalipun indah dan kuat praba getaran langitannya juga,tapi melayang jalannya…….artinya lupa sama tempat kaki berpijak ……………………….alias BELAGU!!!!.wakakaka…….

  108. Bedhaya Semang mengatakan:

    Tari srimpi renggawati itu menceritakan keblat papat lima pancer….bagus itu………seperti beksan lawung trunajaya ciptaan HB I…….menceritakan Asal usulnya manusia………
    Budaya Arya itu tinggi sekali tetapi budaya Nuswantara itu dalam sekali karenanya meliputi………cuma sayang masih kepingit…..

  109. Pengamat Satria mengatakan:

    Tuh kan, pengamat SP ada di mana-mana. Yang ngasih komentar-komentar atas tulisan gua ya beberapa dari sepuluh ribu orang itu. Yah, kita ingat saja lagu balonku ada lima. Ingat-ingat supaya nantinya balon kita jangan tinggal EMPAT alias MAUT.

  110. eddycorret mengatakan:

    Wah iya nih.
    Banyak yang suka lirik lagu.
    Tapi kok lagu lama semua yah.
    Tapi emang lagu-lagu baru ndak ada kaitannya sama SP.

  111. Gendhing Pegunungan mengatakan:

    Ini juga bagus lagunya……..
    ini dibikin buat Vincent Van Gogh itu,kepinspirasi pas ngeliat lukisannya dia,………
    Van Gogh dianggap EDAN dan GILA di masa hidupnya…….
    tapi setelah koit karyanya harganya ga ternilai ……………..
    seperti Starlight over the rhonenya ….wuihhhh……..cantik!.

    Seperti mas Saptaws bilang : ada kemungkinan bahwa ketika SP nanti sudah meninggal nanti baru diketahui bahwa dia adalah sp dengan diterbitkan kitab2 dan buku2nya mengenai masa lalu dan masa depan dunia ini serta seluruh perjalanan hidupnya.

    Starry, starry night.
    Paint your palette blue and grey,
    Look out on a summer’s day,
    With eyes that know the darkness in my soul.
    Shadows on the hills,
    Sketch the trees and the daffodils,
    Catch the breeze and the winter chills,
    In colors on the snowy linen land.

    Starry, starry night.
    Flaming flowers that brightly blaze, Swirling clouds in violet haze,
    Reflect in Vincent’s eyes of china blue.
    Colors changing hue, morning field of amber grain,
    Weathered faces lined in pain,
    Are soothed beneath the artist’s loving hand.

    For they could not love you,
    But still your love was true.
    And when no hope was left in sight
    On that starry, starry night,
    You took your life, as lovers often do.
    But I could have told you, Vincent,
    This world was never meant for one
    As beautiful as you.

    Starry, starry night.
    Portraits hung in empty halls,
    Frameless head on nameless walls,
    With eyes that watch the world and can’t forget.
    Like the strangers that you’ve met,
    The ragged men in the ragged clothes,
    The silver thorn of bloody rose,
    Lie crushed and broken on the virgin snow.

    Now I think I know what you tried to say to me,
    How you suffered for your sanity,
    How you tried to set them free.
    They would not listen, they’re not listening still.
    Perhaps they never will…

  112. Gendhing Asmara mengatakan:

    boss eddy………ga pa pa .ini blognya jadi lirik lagu semua? hehehe………

  113. SETH mengatakan:

    wah, banyak lirik lagu nih. copy ah…

  114. brandon alan scofield mengatakan:

    nulis lirik lagu kok di sini ? coba lagu india aja!

  115. masih capek mengatakan:

    I have no prayer over this
    You know I’m afraid
    The walls I built are crumblig
    The water is moving
    I’m slipping away

  116. KARL MARX mengatakan:

    Ndon,entar gua tulis lagu bombay…….tapi yg joget elo yah?wakakaka

  117. Pengamat Satria mengatakan:

    34. Eternal Sunshine Of The Spotless Mind – Oktober 9, 2008

    Hahahaha……………..mas EHA n boss eddy makin rame nih blog yah……tuh udha muncul satriya piningitnya,bais tau banget kayanya ttg SP tuh…..

    Yang mana yah…? Mana Satria Piningitnya

  118. eddycorret mengatakan:

    Satria Piningitnya sembunyi.

  119. Eternal Sunshine Of The Spotless mind mengatakan:

    Pengamat Satria – Desember 2, 2008

    34. Eternal Sunshine Of The Spotless Mind – Oktober 9, 2008

    Hahahaha……………..mas EHA n boss eddy makin rame nih blog yah……tuh udha muncul satriya piningitnya,bais tau banget kayanya ttg SP tuh…..

    Yang mana yah…? Mana Satria Piningitnya

    ************

    itu maksudnya ke elo boss……….he he he

  120. Pengamat Satria mengatakan:

    Gua satria piningit? Kok gua nggak sakti yah?

  121. Dalijo Pethok mengatakan:

    Ah masah Sih Boss jangan ngrendah gitu dunk…
    Emang kesaktian itu tabu untuk di pamer-pamerin… Ada baiknya jika mengaku tidak punya kemampuan apapun… :D
    menurut Rangga Warsita III ada kata-kata yang menarik untuk kita renungkan:
    1. Jika kita Kaya Tunjukan bahwa Kita Miskin.
    2. jika kita Pandai Tunjukan Bahwa Kita Bodoh.
    3. Jika Kita Sakti Tunjukan Bahwa kita Lemah.

    Nuwun

  122. Pengamat Satria mengatakan:

    Yah, rumusnya si Eternal Sunshine kan begini:
    Pengamat Satria = PS dibalik jadi SP = Satrio Piningit

    Mana bisa utak atik rumus seenaknya. Coba tanya bung Eddy dan Brandon mengenai masalah ini.

  123. Eternal Sunshine mengatakan:

    Bukan gitu boss….ente baisnya kaya tau bener soal sp dari tulisan2 ente…..karenanya gua anggep gampang aja..kalo elo SP atau kalo enggak yah sohibnya he he he…….ga usah rumit2 kalo mikir….simple aja …..

    ada lagu baru ga karangan si sp??.he he he…masukin sini sheet musicnya nanti ogut bantuin arrangement .

  124. Pengamat Satria mengatakan:

    Gua nggak mau nulis lagunya si SP lagi di sini, soalnya bukannya dinyanyiin malah diketawain. Nanti SP-nya malu. Gua sama SP kan deket sekali kayak saudara kembar, gitu.

  125. Eternal Sunshine mengatakan:

    tsaelahhh……..belagu loo ah…..wakakaka………tulis aja,nanti gua bantuin arrangementnya jadi ga kaya lagu malaysia,tapi aeolian chant…..musik jaman kuno dulu tuh………

    Ooo,elo saudara kembarnya Sp yah?.wah,jangan2 elo judasnya boss …..judas sama isa kan wajahnya sama he he he……becanda boss….jgn dimasukin ke ati he he he……….

  126. Eternal Sunshine mengatakan:

    SP kata elo catholic kan?.Gua biar bukan catholic tapi ngehargain karenanya nanti kalo lagu2 si sp diarrangementnya kaya gendhing jawa atau model2 lagu2 “semusim” n “melati Putih”nya Guruh Soekarno elo ga suka…….elo bilang kejawa2aan lagi…..kan Spnya bukan jawa kata elo,karenanya gua pilih yg netral nih boss……….
    pake nada2 AEOLIAN,yg dulu dicipta sama Orpheus itu…….Orpheus itu denger2 reinkarnasinya Zaratrustha yang pertama loh…….satu api itu sama Ratu Salem (melchizedek)…melchizedek itu bukan nama loh tapi gelar n sebutan………kaya ash siddiq gitu

    udah tulis lagunya dong…….pelit lu ah wakakaka….
    hibur gua dong, katanya paraecotos/penghibur he he he…..

  127. Pengamat Satria mengatakan:

    Maksudnya gua dan SP itu dwitunggal gitu, dua orang satu pribadi. Makasih atas pemberitahuannya bahwa muka Yesus mirip Yudas, jadinya gua nanti lebih waspada. Sewaktu di atas jangan sampai melayang, nanti dijatuhkan lagi kayak Lucifer.

  128. EHA mengatakan:

    o gitu, yang satu pemuda gembala satunya pemuda berjanggut.
    Tolong dong muncul di TV supaya rakyat Indonesia tenang

  129. brandon alan scofield mengatakan:

    - Desember 3, 2008 PENGAMAT SATRIA menulis :
    maksudnya gua dan SP itu dwitunggal gitu, dua orang satu pribadi. Makasih atas pemberitahuannya bahwa muka Yesus mirip Yudas, jadinya gua nanti lebih waspada. Sewaktu di atas jangan sampai melayang, nanti dijatuhkan lagi kayak Lucifer …

    ————————————

    WADUH SAYA ANGGAP INI PENGAKUAN PENGAMAT SATRIA, BAWA PENGAMAT SATRIA = mengaku SP asli …

  130. EHA mengatakan:

    Ente sama sahabatmu gantian ngaku DwiTunggal SP, nanti gue amini

  131. brandon alan scofield mengatakan:

    buat pengamat Satria : ya terserah anda mau mengaku sebagai SP …
    itu hak anda …

    setuju mas EHA.mas SETH, mas HADI S, mas EDDY …

    ———–

    yang jelas saya bukan SP, sama kayak mas EDDY dan mas EHa, cuma manusia biasa …

  132. pengamat pengamat satria mengatakan:

    makanya pake ilmu kolor ijonya mahavatar ratu adil yang super sakti
    wakakakaa

  133. Yang mengamati pengamat pengamat satria mengatakan:

    wuuahhaaaaa

  134. Yang mengamati pengamat lalu menganalisa dan memutuskan mengatakan:

    Ada yang lempar-lemparan bola ingat lempar bola bukan lemper lhooo

  135. Pengamat Satria mengatakan:

    Yah, sejak tahun 1995 kalau gua mengaku SP selalu jadi malu sendiri karena nggak ada yang mengakui. Sekarang dapat pengakuan dari segelintir orang. Tapi apa gunanya bagi negara ini karena IQ gua sekarang cuma 90. Orang-orang yang sekarang jadi pejabat dan pengamat ekonomi juga punya kecerdasan di atas gua sekarang. Memang gua masih punya kejujuran dan rasa keadilan, tapi jujur dan adil saja percuma kalau orangnya kecerdasannya cuma segitu aja. Sejak tahun 1990-an gua selalu berdoa dan minta supaya IQ gua dinaikkan jadi 110 (aja), supaya mikirnya rada entengan, tapi nggak pernah dikabulkan.

  136. Pengamat Satria mengatakan:

    Agak berat bagi gua kalau langsung jadi presiden. Gua nggak biasa pidato dan memimpin acara resmi kayak presiden2 pada umumnya. Maka gua lebih suka jadi penasehat presiden aja, dapat jabatan resmi dan digaji. Maka kita butuh presiden yang nggak sok pinter dan tahu diri, supaya kalau dibilangin mau menurut.

    Gua sendiri nggak yakin apakah pengakuan gua pada si Eternal Sunshine bisa dijadikan pegangan untuk menentukan Satria Piningit yang asli. Kalaupun blog ini disebarkan oleh wartawan berbagai media juga mungkin publik nggak langsung percaya. Kita lihat aja apakah nama Eternal Sunshine memang membawa pencerahan abadi.

  137. Pengamat Satria mengatakan:

    130. EHA – Desember 3, 2008

    o gitu, yang satu pemuda gembala satunya pemuda berjanggut.
    Tolong dong muncul di TV supaya rakyat Indonesia tenang

    Nggak ada bukti mas. Lagipula daripada gua nyari pemuda berjanggut mendingan gua nyari cewek jodoh gua, katanya sih dia keturunan jawa beneran tuh. Tapi tetap yang disebut ratu adil itu cowoknya dong.

  138. eddycorret mengatakan:

    Kalo diperhatiin.
    Kok pada nyinggung IQ yah. Menurut gue IQ si SP sepertinya wajar-wajar saja dan ndak akan beda dengan orang lain. Artinya terjangkau secara keilmuan.

    Sekarang coba kalo SP kelak mendapat wahyu dari Tuhan. Bisa ndak memprediksi berapa IQ nya ?

  139. Eternal Sunshine Of The Spotless mind mengatakan:

    Boss PS,ga usah minta IQ elo dinaikin,buat apaan IQ,kan gua udah bilang IQ ga jadi jaminan,yg penting yah itu tadi elo punya rasa keadilan dan kejujuran yg bukan karena dipelajari atau digayuh akibat dorong pamrih pribadi hendka menjadi ini dan menjadi itu,tetapi memang udha jadi bawaan lahir elo…..dengan begitu yah monggo2 wae jika hendak menjadi seorang SP,ogut dukung boss,tapi dengan doa aja tentunya,tapi emang manusia berusaha,Tuhan yang menentukan sekalipun gua bantu dengan doa,karena kemahabijaksanaan Tuhan itu ga bisa deh kayanya buat diganggu gugat sama manusia meskipun digugatnya dengan cara menjilat melalui doa2 dan kata2 indah he he he…….DIA ga bisa ditipengin,karena yah jumbuh manunggal dengan diri kita sendiri he he he………

    N Eternal Sunshine itu bukan artinya gua ngaku2 sebagai MATAHARI KELANGGENGAN tapi itu nama judul film “Eternal Sunshine Of The Spotless Mind” yg gua suka………..boro2 jadi Matahari,jadi lilin aja susah,hampir padam mulu ketiup “kentut” he he he

  140. SETH mengatakan:

    133. brandon alan scofield – Desember 3, 2008

    “buat pengamat Satria : ya terserah anda mau mengaku sebagai SP …
    itu hak anda …

    setuju mas EHA.mas SETH, mas HADI S, mas EDDY …”

    antara setuju dan tidak setuju. belum tahu orangnya sih. tapi lebih penting tindakannya loh.

    waduh, SP dikaitkan sama IQ. wah, dasarnya darimana nih? apa ada sumbernya?

  141. Pengamat Satria mengatakan:

    Jadi gimana nih bung Eternal Sunshine, apa gua mesti cari pengikut kayak Lia Eden gitu? Gua mana tahan nunggu sampai 2014, sekarang aja gua merasa udah jadi bujang lapuk.

  142. brandon alan scofield mengatakan:

    buat pengamat satria, saran saya buat konsep pembangunan Indonesia dan kirim ke para pemimpin Indonesia … orang mengakui SP bukan karena dia mengaku SP, tapi karena konsepnya masuk akal !

    SAYA PUNYA PERTANYAAN BUAT PENGAMAT SATRIA !

    1. apakah apa anda tau cara mengatasi kasus lulpur lapindo ?
    2. apakah anda tau cara mengatasi angka pengangguran ?
    3. apakah anda tau cara membayar hutang RI ?
    4. apakah anda tau cara ambil alih teknologi utk RI
    5. apakah anda tau cara atasi krisis BBM ?
    6. apakah anda tau cara menurunkan harga bahan pokok ?

    KALAU ANDA TAU … rakyat akan dukung anda !
    KALAU ENGGAK , jangan harap saya sudi kasih dukungan !

  143. brandon alan scofield mengatakan:

    menurut keyakinan saya 2009 SP MASIH JAUUUUUUUUUUUUUUUUH …

  144. SETAN mengatakan:

    143. Pengamat Satria – Desember 4, 2008

    Jadi gimana nih bung Eternal Sunshine, apa gua mesti cari pengikut kayak Lia Eden gitu? Gua mana tahan nunggu sampai 2014, sekarang aja gua merasa udah jadi bujang lapuk.

    Komentar :
    DL = DERITA LOHHHHHHHHHHHHHHHH
    HUAAAAAAAAAA HAHAHAHHHHHAAAAAA A AAHAHAHAHA HAHAHAHAHAHAHAHAH

  145. SETAN mengatakan:

    MAMPUS AJA LOHHH SANAaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………

    HUAAAAAA AHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA
    AHAHAHAHAHAH
    HAHAAHAA
    DASAR SP CAP PALSUUUUUUUUUUUU NAN GOBLOKKKKKKKKK.
    HUAAAAAA AHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA
    AHAHAHAHAHAHHUAAAAAA AHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA
    AHAHAHAHAHAHHUAAAAAA AHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA
    AHAHAHAHAHAHHUAAAAAA AHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA
    AHAHAHAHAHAHHUAAAAAA AHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA
    AHAHAHAHAHAH

  146. DEMIT JOWO mengatakan:

    PENGAMAT SATRIA itu memang ngawurnya nggak KETULUNGAN!!
    jadi ya memang mesti DI TOLONG!!

    Lah ngakunya IQ cuma 90, koq main browsing internet!!
    nggak bakalan orang IQ nya segitu main browsing2 an, nggak bakalan betah!, bukan berarti orang IQ segitu itu bodho, tapi dia nggak suka bangsa yang gini2, dan biasanya malah jujur2 ‘n statik, kalau PS malah suka bohong atau ngayal kalee….ngaku aja.

    Perkara mau minta pengakuan sebagai Satro Piningit, yaaaaa udah tak ikut ngakuin, oke?
    sudah cuci kaki dan bobo dulu ntar anget lho! mik cucu nggak?

  147. KOMO dor! mengatakan:

    weleh weleh weleh
    blom sempet terbang juga dah ditaliin kakinya, tapi emang kalo nanti dimatiin beneran sama Tuhan karena derita cintanya kasih kabar kalo dah kembali yaaa……..
    ….. datang karena cinta Illahi dan kembali demi cinta kehidupan

  148. Pengamat Satria mengatakan:

    Demi nama Mahavatar ratuadlsatriapinanditasinisihanwahyu yang punya ilmu kolor ijo dan suka buah dada yang besar:

    ENYAHLAH KAU SETAN! ENYAHLAH KAU DEMIT JOWO!

    JANGAN MENGGANGGU DI BLOG INI!

  149. brandon alan scofield mengatakan:

    saran gue buat pengamat Satria …

    mendingan elu nyantai aja deh … gak usah difikiran soal pengakuan orang buat elu …

    daripada lu pusing-pusing … mendingan lu nulis blog kayak gue …

    kalo elu emang SP asli pasti terbukti … nyantai aja …

    gak perlu umbar pengakuan … ntar malah pusing sendiri …

  150. Yang Mengamati Pengamat Satria mengatakan:

    Rupanya Pengamat Satriya Terkena Syndrom Satria Piningit Gadungan… Hehehehehe…
    Si Mahavatar Ratuadil Satria Pinandita Sinisihan Wahyu… dapat bala bantuan dari si Pengamat Satriya… wakakakaka
    Bisa jadi Dwi Tunggal lhooo…
    hehehehe

  151. Pengamat Satria mengatakan:

    Ya udah, kalau begitu sejak sekarang di blog ini gua bersikap sebagai pengamat aja. Mengamat-amati para pengamat-pengamat pengamat satria.

  152. Pengamat Satria mengatakan:

    Gua sebenarnya cuma mau menolong. Kalau yang butuh pertolongan nggak mau ditolong ya gua nggak ada beban. Nggak jadi pejabat juga nantinya gua bisa sekolah kedokteran di luar negeri untuk jadi dokter idaman gua, spesialis akupunktur dan kedokteran timur.

  153. Pengamat Satria mengatakan:

    Kalau Indonesia inimemang nggak butuh gua ya gua bisa kuliah di National University of Singapore. Mau gua keluarkan kesaktian gua yaitu terbang naik Singapore Airlines?

  154. Pengamat Satria mengatakan:

    153. Yang Mengamati Pengamat Satria – Desember 5, 2008

    Rupanya Pengamat Satriya Terkena Syndrom Satria Piningit Gadungan… Hehehehehe…
    Si Mahavatar Ratuadil Satria Pinandita Sinisihan Wahyu… dapat bala bantuan dari si Pengamat Satriya… wakakakaka
    Bisa jadi Dwi Tunggal lhooo…
    hehehehe

    * Satria Piningit Gadungan nggak bisa ngebuktiin kalau dia sakti kan? Gua bisa ngebuktiin kalau gua sakti. Mau mengkristenkan 75% penduduk Indonesia juga gua bisa. Kalau elu jawab dengan kata-kata “Coba Buktikan”, pasti gua jadikan kenyataan di masa depan.

  155. Yang Mengamati Pengamat Satria mengatakan:

    Oh iya.. kalo mo nolong nggak usah di omong-omongkan dan di umumin segala buktikan aja langsung… dalam perbuatan dan tindakan nyata…
    Atau nolongnya kalo udah di luar negeri sambil kuliah atau setelah kuliah kedokteran… wah kalo gitu kapan terwujudnya….????
    Menggunakan Ajian terbang dengan naik Singapore Airlines buat lari dari masalah/cuci tangan Mas bukan untuk nyelesain masalah dan itu alasan anda mo lari dari masalah khan…. ????
    Anda mo mengamati ngamati doang wah ndak mungkin Nihhh alasanya….: Anda udah kena Syndrom jadi diri anda nggak bakal bisa diam tuk tidak ngeblok and kasih koment…. paling-paling ngeblok dengan nickname lain… Wakakakaka…..

  156. Pengamat Satria mengatakan:

    Wah, udah 100 hits, comment cuma 2, isinya sama pula. Gua nggak tahu nih gimana tanggapan Seth besok. Seth pasti mikir, kok orangnya kelihatannya sakti beneran yah? Iya nggak Seth?

  157. eddycorret mengatakan:

    Nah nah pada saling menunggu.

    Tips agar menunggu tidak bosan (pilih salah satu) :
    1. Sambil minum kopi ato teh hangat.
    2. Sambil makan cemilan.
    3. Sambil nonton film di televisi.
    4. Sambil dengerin music favourite.
    5. Sambil dengerin music instrumental.
    6. Sambil bernyanyi sendirian.
    7. Sambil tengak tengok HP.
    8. Sambil bersih-bersih diri.
    9. Sambil bersih-bersih ruangan.

    Hindari menunggu :
    1. Sambil melamun.
    2. Sambil tertawa sendirian.
    3. Sambil berangan-angan.
    4. Sambil berhayal yang tidak-tidak.
    5. Sambil tiduran.

  158. Geri7 mengatakan:

    sedikit ulasan, mungkin berguna sebagai bocoran tentang ciri-ciri dan sosok SP yang lain dan belum tersentuh pembahasannya..

    Asalnya (terlahir saat ini) bukan berasal dari orang jawa, tapi pernah memerintah dan jadi raja di beberapa kerajaan di nusantara. Dia berpengalaman dalam menata negara, maka negara kita kelak akan maju (gemah ripah loh jinawi).

    Hadir sebagai tiga serangkai, bukan satu kesatuan. Yaitu seorang pemuda (jenius dan sudah yatimpiatu) yang menikah seorang wanita (ratu adil) dan dibantu dengan pemuda lain yang memegang assets, yang disebut dengan bocah angon.

    SP paham tentang hakikat agama2, karena masa lalunya (past life) pernah memeluk agama2 yang ada di nusantara ini.

    Demikian kisi-kisi ini, semoga dapat menambah wacana dan memudahkan pencarian akan sosok SP yang dinanti-nantikan..

  159. DEMIT JOWO mengatakan:

    Pengamat Satria – Desember 5, 2008

    Demi nama Mahavatar ratuadlsatriapinanditasinisihanwahyu yang punya ilmu kolor ijo dan suka buah dada yang besar:

    ENYAHLAH KAU SETAN! ENYAHLAH KAU DEMIT JOWO!

    JANGAN MENGGANGGU DI BLOG INI!
    =====================================
    UEEEEEEEE!!!!!!

    MAAF PEMIRSA SEKALIAN
    KERUSAKAN BLOG INI BUKAN BERADA DITULISAN ANDA MASING2
    KECUALI ………..
    TULISAN “SI PENGAMAT SATRIA”
    DIKARENAKAN SERING MEMAKAI AJIAN WARISAN GATOT KACA DAN
    TERBANG YANG TERLALU LAMA SEHINGGA OVER HEAT
    MAKA TERJADI KERUSAKAN PADA SISTEM KAPILER HIDROLIK DARAH
    DI OTAK “SI PENGAMAT SATRIA” , SI PEMUJA BERHALA :
    “Mahavatar ratuadlsatriapinanditasinisihanwahyu yang punya ilmu kolor ijo dan suka buah dada yang besar:”

    MAKA SILAHKAN PEMIRSA MELANJUTKAN TAYANGAN LAINNYA KARENA KERUSAKAN PADA “SI PENGAMAT SATRIA” SANGAT BERBAHAYA DENGAN LABEL : VVDP (VERY2 DANGEROUS PERSON ) MERUPAKAN VIRUS YANG DIKEMBANGKAN OLEH LABORATURIUM : PERTENTANGAN Suku Agama RAs (SARA),
    HINGGA HARI INI TELAH BANYAK KORBAN TERKENA VIRUS INI

    HEH MAU NGUSIR SAYA, WOW TAK CUCUP MBUN2AN MU, KOIT KAMU!!
    EH NGGAK JADI NYUCUP GUNDHULNYA BANYAK KUTUNYA …HE HE

    BOBOK AJA YA…MIK CUCU…BILANG SAMA EMAK SANA …MAKKKK…NENENNNNN!!!!

  160. Pengamat Satria mengatakan:

    Yah, gua ingat pengalaman gua sewaktu SMP, gua punya seorang sepupu yang suka berteman sama gua tapi karena gua selalu mengalah dia rada ngelunjak, akhirnya sekali gua marah gua tonjok dia sekali. Ternyata setelah itu dia lebih menghargai gua dan sampai sekarang setelah 24 tahun kami nggak pernah berantem. Soalnya dia jadi tahu kalau gua marah gua bisa gebukin dia sesuka hati gua tanpa dia bisa ngelawan. Mudah-mudahan hal ini terjadi juga dengan hubungan gua dengan seluruh rakyat Indonesia.

    Memang gua kalau sedang santai gua bersikap seperti orang kecil, berteman sama orang yang posisinya serendah apapun. Sama tukang becak di perumahan tempat gua juga selalu say hi atau say hello. Tapi kalau gua dilecehkan baru gua besarin badan gua dan gua bersikap seperti orang besar. Jadi ini namanya ilmu gatot kaca.

    Soal tulisan gua di atas tentang kristenisasi bukan tulisan bernada SARA yang biasanya penghinaan, tapi lebih merupakan ancaman, he he. Jadi hati-hati. Selama ini gua masih suka di Indonesia karena gua ngebayangin nantinya kalau gua nyetir mobil dan nyerempet mobil orang, maka orang itu langsung tergopoh-gopoh minta maaf sama gua, meski gua yang salah. Enak kan, jadi orang sakti?

    Gua sendiri nggak mau mendahului Allah yang menghendaki Indonesia jadi contoh dan terciptanya hubungan yang harmonis antara rakyat indonesia yang 80% muslim dengan pemimpinnya yang katolik. Tapi kalau terpaksa gua bisa terbang.

  161. brandon alan scofield mengatakan:

    buat Pengamat Satria ,

    1. apakah anda sanggup sendirian melawan 100 orang atau 200 orang sekaligus ?
    2. apa anda kebal peluru ? tahan bacok ?

    3 kalau anda sakti coba lawan 500 anggota FPI sendirian ?

    jangan cuma ngomong doang ! gue tunggu aksi lu berani kagak ?

    lu serbu aja tuh markas FPI sendirian ! gue tunggu beritanya di TV !

    ——–

  162. brandon alan scofield mengatakan:

    gue bingung kenapa mereka 2 yang adalah SP gadungan mau malah minta pengakuan sebagai SP asli …

    SP asli sangatlah menderita !

    buat pengamat Satria apa elu menderita kayak SP ? gue gak percaya lu menderita !

    menurut / jongko/siliwangi masa muda SP penuh penderitaan !

    itu saja sudah cukup bikin saya takut ! kok mau jadi SP ? amit2

    penderitaan SP bukan kemiskinan ! bukan bokek ! penderitaan sosial selama berpuluh tahun ! MASA MUDA SP HABIS OLEH PENDERITAAN ! DIKUCILKAN !

    —————————-

    pengamat Satria, anda bilang SP versi anda ke Gereja ! ITU KHAN BERGAUL !

    ——
    SP ASLI gak punya pergaulan ! SP ASLI DIKUCILKAN DIMASYARAKAT !

    =======

    dampak nya SP ASLI MENGADAKAN PERLAWAN (prabu siliwangi : SP melawan sambil tertawa !)

    kekeJAMAN YANG DITERIMA sp asli membuat SP ASLI JADI SOSOK KEJAM (seorang pembunuh kejam/ baca jongko ! LAWAN – LAWAN SP DI habisi satu keluarga !)

  163. brandon alan scofield mengatakan:

    BUAT pengamat SATRIA , anda di luar pakem JOYOBOYO !

    gak masuk hitungan !

    buat pengamat Satria : anda mengaku Sakti : coba sebu FPI seorang diri ! berani gak anda sendirian melawan 1000 anggota FPI yang bawa golok ! berani anda lawan 100 oknum tentara pakai senapan/pistol seorang diri ! kalau berani buktikan! panggil RCTI ! biar heboh itu JAkarta !

    SP asli kebal peluru! kebal bacok ! sakti mandraguna ! jangan ngomong doang ! ayo coba ! buktikan gue kasih waktu 3 hari !

    ———–

  164. SETAN Ngasih komen lagi.... mengatakan:

    Yang ngaku SETAN komen nya kok luurus 2 aja , yang ngaku Satria Piningiit malah ngaco…. , hhehehehehe

    cuciaannnnn deh lo…. , gue males maki lo lagi ah….buang energiiii…..

    mending maen boneka2 an (yang telanjang klo perlu)

    HUUEEE HEHEHEHEHEH…………..

    PISS ahhh every bodyy….. ,,, LANJUTTT………….

    OM “PENGAMAT SATRIA” JANGAN KAPOK YA…..
    NAMA NYA JUGA OPINI / PENDAPAT ….PASTI ADA YG BENAR / SALAH BAHKAN NGAWUR KAYAK LUHHHHH………

    HUAAAAAAAAA HAHAHAHAHAHAH

    LUCU AMAT SIH LOHHHHHHHHHH…………..

  165. brandon alan scofield mengatakan:

    comment is closed temporarily due to some reasonably unexplainable reasons !

  166. brandon alan scofield mengatakan:

    komentar ditutup sementara dengan alasan yang cukup beralasan untuk tidak dapat dijelaskan !

  167. brandon alan scofield mengatakan:

    selamat hari raya Idul Adha

  168. Pengamat Satria mengatakan:

    Yah, brandon memang punya kesaktian juga yaitu kesaktiannya Destarata yang buta tapi apa yang dipegang hancur. Jadi kalau brandon jadi tukang bangunan, bangunannya pasti hancur. Kalau jadi finance manager, keuangan perusahaan pasti hancur. Dan kalau jadi presiden, negaranya hancur. Jadi pengamat Pengamat Satria aja bikin orangnya mau kabur.

  169. brandon alan scofield mengatakan:

    saya bukan SP , saya gak pernah ngaku sbg SP, saya gak punya kelebihan apa2, tapi saya bisa menerawang … terawangan saya melihat pengamat Satria = SP palsu alias gadungan …

    terlahir di bumi mekah ? apa hubungan katholik dengan Mekah ?

  170. SETH mengatakan:

    ?:-)

  171. DEMIT JOWO mengatakan:

    UDAH SAYA SARANKAN…JANGAN DITANGGAPI!!! KALAU BIKIN NEGG!!

    Lha malah direspons terus…ya menjadi jadi!
    Orang gila tuh kala baru NGOMYANG ( bukan Keris Umyang lho), atau ngoceh nggak karuan ditanggapi….Wah wah ya jadi Lebih GILA Lagi!!

    Kalau “Pengamat Satria” itu baru SARNO : SARafe keNO
    kalau ditanggapi , maka jadi EDDI : EDane ndaDI ( maaf Bozz EDDY bukan Anda lho), lengkapnya SARNO EDDI!!

    Ditonton aja, seperti kita lihat Dagelan/Humor dipanggung, kalau aneh/lucu ya kita ketawa, kalau mboseni ya nggak usah digagas!!

    Lha kalau pada seneng nanggapi ya malah saya jadi bingung: koment saya:
    Wis Podo Edane, mung kumate gentenan ( Sama Gilanya, Kumatnya Gantian)…..

  172. eddycorret mengatakan:

    Ada sedikit tambahan.
    Lebih baik gilanya gantian dari pada gila semua. Kalo gilanya gantian berarti masih ada yang waras. Maka yang waras harus bersiap-siap untuk dapat jatah jadi gila. Sedangkan yang sudah dapat jatah diharap jangan minta tambah lagi, ntar makin menggila.

    Sekarang coba kalo gilanya ndak gantian tetapi menular. Semua akhirnya jadi gila termasuk yang buat blog ini. Kalo semuanya gila trus siapa yang waras. Kalo ndak ada yang waras lantas yang mau mengingatkan bahwa ada yang gila siapa hayo. :P

  173. brandon alan scofield mengatakan:

    he he he kalo gue gila gak mungkin gue bisa bikin blog … he he he

  174. DEMIT JOWO mengatakan:

    Oke juga edane gantian, ayo satu2 pada ngedan, atau malah ada yang mborong edan, mumpung masih jaman ueedan…..he he

    brandon alan scofield – Desember 10, 2008

    he he he kalo gue gila gak mungkin gue bisa bikin blog … he he he

    Lha ini, dengan ngomong gitu jadi kelihatan kamu baru dapat giliran….he he santai Ndon!!

  175. Pengamat Satria mengatakan:

    Gua masih waras dan sekarang fine fine aja, cuma kemarin memang kesurupan DEMIT JOWO, he, he.

  176. wawu ndombleh mengatakan:

    demit jowo kuwi sing nyumurupi kowe kesurupan.. hahaha

  177. SETAN ganti ID = MALAIKAT mengatakan:

    so……
    para pinisepuh… yang ‘edan’ dan yang ‘tidak edan…..’ :)
    gimana status n dimana si-mbah SP sekarang , di mana kah dia berapa dan kondisinya ,
    OMM EDYYYYYYYYYY…………. ni kan udah Desember……..
    mana update nya…
    GGRRRRRRRRRR…………………

  178. Pengamat Satria mengatakan:

    Makanya, biarpun jadi SETAN juga harus banyak-banyak berdoa

  179. eddycorret mengatakan:

    180. SETAN ganti ID = MALAIKAT – Desember 10, 2008
    OMM EDYYYYYYYYYY…………. ni kan udah Desember……..
    mana update nya…
    GGRRRRRRRRRR…………………

    Meoong.
    Udah siap 2 tulisan terakhir tentang SP, tunggu saja.

    Tapi sebelum diterbitkan, tolong buat yang bisa nerawang dan neropong. Mohon untuk diterawang istana kerajaan Malaysia sekitar pertengahan tahun 2009, apa yang terjadi ?
    Kira-kira sama tidak hasil terawangnya dan bandingkan dengan tulisan saya berikutnya.

  180. oranq isenq mengatakan:

    Ini dia yang kutunggu…. deg…deg..an deh kayak nunggu lotre…

  181. DEMIT JOWO mengatakan:

    WUALLAH BOZZ!!! anda minta tolong NERAWANG Yang JAUH2

    Buat yang sering Bilang nerawang ini itu bahkan SP, atau kontak ghoib dengan Tokoh: Sukarno, Sunan lawu dsb …TERNYATA
    Nerawang RAJA MATARAM aja pada nggak ada koment nya
    padahal sudah terlaksana/terjadi tuh Jumenengan nya

    Ini malah anda minta yang belum terjadi…….
    ….terawanganya : JUGRUG

    nuwun

  182. eddycorret mengatakan:

    Hihihi.
    Padahal ini baru Malaysia. belum Prancis dan Belanda di pertengahan tahun 2009 juga.

  183. limanaji mengatakan:

    saptaws – September 18, 2008

    Tidak ada pelantikan Sario Piningit
    Sampai “SP” mati….. “baru orang menyadari dia “SP”
    (jadi jangan bermimpi bertamu ke tempat “SP”) …he he

    Coba bandingkan dengan Tembang “RaKaruan” ini
    Tolong buat yang ahli ngidung, untuk disesuaikan/disempurnakan..

    Assalamualaikum .Maaf Mas saptaws salam kenal dulu dari limanaji . dan salam kenal utk semuanya.
    Mas kok bisa mas saptaws mengatakan SP tidak dilantik. yang palsu memang ia tidak dilantik ttp yg hak di alam ruh ya dilantik to mas. ( fulan sira sun wisuda dadi satria piningit ) itu pas si fulan usia 40 tahun . usia 40 tahun itu saatnya menusia menerima …rahmat dari Allah no mas.
    jadi kalau pakai akal tanpa petunjuk yang hakiki nulisnya ya nggak sambung no.
    Wassalam.

  184. demit Jowo mengatakan:

    He he saptaws sekarang Jadi Demit Jowo biar bisa tambah ngedan!!

    Untuk
    186. limanaji – Desember 12, 2008

    Ass.Wr.Wb.
    Ya tetep NGGAK ADA PELANTIKAN SP (Satrio Piningit)!!! ..karena SP itu kan manusia yang menyebut!!, memang karena kehadirannya tidak mudah bahkan tidak diketahui oleh manusia, makanya disebut piningit

    Manusia hanya dapat menerima informasi dari atas sono….
    tetapi secara detailpun nggak bisa menyebutkan…ya antara norma/pakem kan ya ada…sebagai batasan manusia untuk menyampaikan kepada sesamanya.

    Selanjutnya……
    Dialam gaib lapisan terttinggipun nggak ada sabda atau titah
    misal : kamu tak sabdo jadi satrio piningit, apa ya seperti itu?

    Anda katakan saya sbb:
    Jadi kalau pakai akal tanpa petunjuk yang hakiki nulisnya ya nggak sambung no.

    Spesifikasi Satrio Piningit kan “bukan” pada predikat Nama SP nya
    tetapi lebih kepada fungsi kehadirannya atau tugasnya
    jadi sosok SP sendiri kelak nggak tahu bahwa dirinya ialah SP sebagaimana banyak disebut Satrio Piningit oleh para manusia.
    SP tahu tugasnya namun nggak tahu predikat SP nya….he he entah/misal: kalau dia baca Serat serat yang memerinci (makro) jati dirinya lalu dia menyimpulkan sendiri Oh saya toh SP…wah kalau yang satu ini nggak tahu saya.!!! kira2 sendiri aja

    Oke Coba apa yang saya tulis di tembang ini anda simak lagi
    kira kira yang nggak sambung yang mana??

    !!!“Sing Asli Bungkuse Abang”!!!!

    Siningit ingit saka hing asale
    ing mula tan kinaya ngapa
    hing paseban para Dewata
    amung kiniro yasaning susastra
    dening jagade manungsa
    kang nora kuwawi miyak langse ne

    Artinya:
    manusia tidak mampu menguak tabir, banyak tafsir tentang sosok ini, secara tepat/sejatine/sebenarnya/….yaitu:
    darimana asalnya?, siapa dia?? dimanakah sekarang dia?? bahkan ada yang mengira sebuah Serat/Jongko hanya karya sastra saja
    (nah istilah SP kan berada pada karya2 manusia “linuwih”)

    Teja Maya dadi Wahyu ne
    Dewa Maya dadi Pamonge
    Tinitah manggalaning Praja
    Kawisudha saka tilarane,
    Kang wus kalanggengan
    ………………….dadi arane
    Patang ancer Kuasane,
    tetunggilan dadi wadya balane
    agegaman Tri Sula Wedha
    saeba….
    Telung daya dadi karosane
    Sang Hyang Tunggal peparinge

    artinya :
    Tuhan/Allah menganugerahkan kepadanya :
    dengan “Berpedoman Tri Sula Wedha” (telah banyak disebut)
    Wahyu Tejo Maya , dengan pamomong si Dewa Maya (cari sendiri referensinya), dengan tiga kekuatan/kuasa ngatur alam manungso,
    alam ghoib, alam papan/jagad, empat penjuru ancer /pathok/ kuasa ghaib menjadi kekuatan pendukung, serta jumeneng Raja/Ratu dengan gelar………… sebagai warisan pendahulunya yang akan menuju alam kelanggengan…siapa dia?? cari sendiri…

    Angrasuk Agamaning Ros’ul
    tuwin Angajiwa ing jawi
    paring wewarah paragane
    amrih nyawiji lan setya mituhu
    ana kridhane ing tembe

    artinya:
    si Sosok mempunyai agama/beragama nya Ros’ul (cari sendiri)
    menguasai dan berjiwa Jawa/jawan….budhi, mengatur dan memberi petunjuk kepada para pangombyong/pembantu/ staff nya…he he, supaya senantiasa setia menyatu disaat mereka nanti bekerja…..(fungsi operasional Raja)

    Jejer lakon kang gumelar
    wus ngancik titi wanci
    namung emut, setiti lan ngati ati
    dadi sangu adi hing laku wuri

    artinya:
    Lembaran kehidupan manusia telah menginjak episode baru
    dengan senantiasa kita ingat terutama kepada Tuhan, hati2 dan teliti, maka hal ini akan menjadi bekal yang sangat berharga bagi kita dikemudian hari (ya dunia ya akherat)

    Den siro para manungsa
    pada uripa dikaya ilining banyu
    ananging nora nerak watuning padas
    aja nggege kang durung pinasti
    amung saka iku sejatine
    kamuktene manungso
    yaiku tinemu karahayon jati
    Saka purwa madya lan wekasane

    artinya: (ini pitutur/nasehat dari P. S……….) bukan SP lho
    Untuk mencapai kemuliaan sejati dari lahir, hidup dan mati (kehidupan berikut/akherat),
    Hendaknya manusia hidup mengalir saja, jangan melanggar kaidah /norma /hukum, jangan pula memastikan yang belum terwujud-mendahului maksud/kemauan Tuhan Allah demikian juga secara individu tidak menghakimi/memvonis sesamanya )……

    Sekali lagi: pelantikan Satrio Piningit “TIDAK ADA” /Tidak Pernah akan ada!!
    Kalau masih berpendapat “ADA” ya nggak apa2

    Wassalam

    nuwun

  185. Cah Sableng mengatakan:

    Wes saya ndak koment banyak-banyak
    udah tahu dari awal bahwa Demit Jawa adalah Kang Sapto WS… yang baru kumat edanya dan kumat ngeyelnya…
    cuman Kang damar nih kumatnya masih tanggung…
    hehehe…

  186. wawu ndombleh mengatakan:

    hehehe…
    yang dilantik tuh kan yang kerjanya dikontrak yah! ada kertas legalisirnya kayak presiden, dan mo diperpanjang sendiri maunya hahaha… habis kenakan sih dapet duitnya juga banyak… makanya pada mo capek-capek rebutan kan? (koyo asu rebutan balung)
    nah kalo kyai, filosof, nabi, bocah angon, SP emang ada kertas legalisir/kontrak?
    dapet duit ya cari/kerja sendiri dengan susah payah sampe matipun masih mewariskan hutang… kasihan yah!

  187. eddycorret mengatakan:

    SP dilantik ?
    Soal bener apa tidaknya memang sepertinya hanya SP yang mengetahui. Namun kata dilantik ini mengingatkan pada beberapa fenomena munculnya Ratu Adil palsu yang mereka mengaku dilantik bahkan diwisuda oleh Sabdo Palon. Tuh mana yang bener.

  188. DEMIT JOWO mengatakan:

    Kata Bozz Eddy, Edan nya kan giliran, lha ini kan baru dapet Giliran Ngedan, maka jadinya ya seperti ini…mohon maaf

    lagu Gatutkaca edan diganti saja:
    Ayo podo ngedan…..Ayo podo ngedan…..Mumpung isih kumanan!!
    ….
    mumpung belum habis masa/jaman edan!! kalau nanti sudah habis, ganti jaman nya SP……wah ojo podo ngedan! jadi TO nya SP….lha kapan datang nya SP?? mbuh ora weruh, makanya lebih aman ngedan panggung alias ndagel saja, nanti kan malah bisa menghibur SP yang capek noto jagad, lumayan honornya koq….yaitu Karahayon!

    Ayo podo ngedan…..Ayo podo ngedan…..Mumpung isih kumanan!!
    ….

  189. Bocah Ndablek mengatakan:

    Lha dalah ternyata Wong Edan itu Mas Sapto ya… Tak kirain mas oleng..
    Habis karakter tulisanya mirip gitu…
    Mas Sapto juga merangkap sebagai Mas Oleng juga ya…
    Abis kalo guyonan bisa mbikin ngakak berat.. dengan karakter tulisan yang sama lagi..

  190. Bocah Ndablek mengatakan:

    Eh salah maksunya itu Demit Jawa itu mas Sapto

  191. Bocah Ndablek mengatakan:

    Nah kalo Wong Edan alias Raden Kuswanto Giman Nih…
    Kok nggak di komentari pertanyaan dari Mas Demit Jawa..
    Takut ketahuan belangnya yaa…????

  192. DEMIT JOWO mengatakan:

    Tull Den Mas, karena pake saptaws pasien jadi surut, kendhil nggoling!! maka tak rubah pake demit jowo…jadi tambah afdol/serem, oeee bener pasien jadi tambah banyak sampai ngantri, tahu nggak pasien saya ya wong edan edan itu. untung kalau pasien nya Ngedan keturutan, pasien saya Ngedan ORA keturutan…he he kendhilnya nggak hanya nggoling….tetapi ambyar!!

    Memang di “bumi nusantara” ini kalau dikasih yang normal/standar/apa adanya, jadi kurang laku, tetapi kalau….diberi sentuhan Ngedan….woow garansi laku pasti, survey membuktikan koq, maka banyak dipakai!! lihat aja majalah liberty….posmo dsb

    Saya sama Ki Oleng, ya beda!!, tuenan beda!!, jaraknya 60 km, yang sama cuma Kemproh/joroknya nya..(jangan lupa kalu panggil dia pake “Ki” ..wow kuwalat nanti kalau nyebutnya nggak pake “KI” ), soalnya saya masih dibawah dia 2 level….Kemproh nya….he he.

    Soal topo ngedan + kemproh hingga sekarang dia masih bertahan, sedang saya ngedannya masih, cuma sudah agak resikan….he he ya tetep saja kemproh!!

    Ki…..Ki Oleng nglilir Ki!!!!, sebentar lagi Suro! pisowanan Agung!
    cuci/bersih2 dulu itu kamu!!….maksudnya sarung, iket, kerismu juga disiapin untuk jamasan

    Buat Den Mas/Bocah Ndablek, eh jangan suka tertawa ngakak….wong dikibulin kok ngakak….yah daripada spaneng ya!
    tuh siapin juga kamu punya tombak/keris/mustiko buat jamasan Suro nanti, titipin ke Ki Oleng, dia ahlinya tuh, jangan lupa minta discount, dan jangan lupa pesan/wanti2 jamasan pusaka jangan keliru ke jamasan CD…wow berabe nantinya!!

    Ki Oleng…..iki dompete sopo sing tibo??

  193. DEMIT JOWO mengatakan:

    Wong Edan dan Raden Kuswanto baru sowan ke Sunan Lawu, jangan dirasani, jangan diganggu, tunggu aja selonggarnya mereka, nanti kan bawa oleh2 berita/dhawuh.

  194. Arya Wijaya Pusponegoro mengatakan:

    kalo boleh ikutan nimbrung, SP jangan diangan-angankan sebagai bentuk fisik, atw sesuatu yang materialis, anggaplah itu sebagai suatu faham atau tepatnya nasehat agung dari orang-orang agung dahulu, supaya kita sebagai bangsa tidak berputus asa dalam menghadapi cobaan,seperti kata ibu kartini “habis gelap terbitlah terang” jadi jangan pernah berhenti berharap bahwa kebenaran atau keadilan pada saatnya akan menang/timbul.Kalo Eyang Pamanah Rasa alias Eyang Prabu Siliwangi bilang pada jamannya nanti,itu bukan berarti yang akan datang dalam hitungan masa, tapi orang yang berfikir akan selalu mengambil pelajaran dari kesalahan atau bencana yang terjadi. so dengan begitu kita bisa memperbaiki sikap dan menjadikan hidup lebih baik lagi.itulah yang dimaksud dengan nanti dan pada akhirnya akan tahu. dan yang tahu inilah orang2 yang mau berfikir dan introspeksi. Mulai saat ini jadilah SP buat diri kita sendiri awalnya dan pada akhirnya demi kebaikan bangsa dan negara ini. Salam buat semua

  195. achrifaa madi llah mengatakan:

    kenapa kita melihat bahwa satria piningit adalah WHO IS ? kenapa tidak berpikir bahwa satria piningit itu ada WHAT IS ?

    saya setuju dengan comment Arya Wijaya Pusponegoro,

    Dijelaskan bahwa satria piningit terdapat sifat – sifat yang baik didalamnya, bahwa nusantara ini akan mencapai masa jayanya kalau dipimpin satria piningit, yaitu pemimpin yang didalam terdapat sifat2 yang baik, mengayomi masyarakatnya, empati yang kuat, dan can lead us to be a good person.

    siapa masyarakatnya ? bisa diri sendiri, istrinya, anaknya, keluarganya, di kantornya, atau diinstitusinya

    coba pahami bahwa kiasan bocah angon adalah manusia yang masih berpikir anak2 yang akhirnya diisi oleh pengetahuan moral yang baik dengan banyak membaca dan menulis dan dibimbing oleh seorang guru yang wibawa dan kaya pengetahuan ( orang berjanggut ) sehingga menjadi manusia yang bermoral baik, berhati baik dan berpengetahuan luas.

    just imagine, jika anda berbuat baik terhadap diri anda lalu anda mengajak keluarga anda berbuat baik dan katakanlah pada semua keluarga anda untuk mengajak berbuat baik kepada seluruh masyarakat disekitarnya maka apa yang terjadi ? insya allah setidaknya masyarakat kita juga bisa bermoral baik, well jaman dah edan jangan sampai diri kita juga jadi edan.

    walaupun masih ada yang berpendapat satria piningit itu SIAPA setidaknya kita ciptakan dulu sifat2 baik satria piningit pada diri kita

    So Bro and Sista Please be a person with good heart
    Peace

  196. eddycorret mengatakan:

    Bisa saja demikian.
    Tetapi bicara SP memang tidak terbatas pada who is, what is. Lebih dari itu how is, where is, when is dan sebagainya. Yang pasti karena SP adalah piningit dan tetap piningit hingga sampe tiba kemunculannya maka where is sepertinya lebih tepat.

  197. m.dodi sobri mengatakan:

    entar nihh………… coy uang gue belum cair nih… kalo cair entar gue sejaterai deh pertiwi nih ,….abis gue ribet nih…………. ada orang nolong tapi malah nyolong ada orang tahu tapi diam aja. itu yg jenggot buyut gue kalo yang biksu tuh gue pala botak He….he….he.. sabar yah entar juga gue muncul …….tu kemarin tahun 2006 merapi ada yang main harpa jadi gempa deh……..yang penting percaya gusti ALLAH.

  198. eddycorret mengatakan:

    Kurang jelas dimengerti nih komentar kk.

  199. Noery mengatakan:

    SP sekarang lagi main game di rumahnya, sambil sesekali mengusir temen-temen gaibnya yang gangguin permainan dia. Kadang beberapa saudara datang minta doa dari dia. Setelah bosan ngegame, dia ambil pinsil, dan gambar di kertas yang habis berim-rim buat menggambar .

  200. Noery mengatakan:

    mungkin dengan terawangan gaib yang mas eddy punya, mas eddy bisa tau dia dimana sekarang.

  201. noery mengatakan:

    hehehe, sekarang di kampus lagi musim ujian sih mas, jadi ngetes dikit boleh kan?!
    Tapi mengenai SP, ada seseorang yang mengatakan tentang seorang anak (anak itu tingggal tidak jauh dari aku tinggal). Menurut orang itu, si anak itu dari lahirnya dapat wahyu langsung dari Allah, dengan kekuatan setingkat waliAllah yang kekuatannya akan muncul bila saatnya tiba. Tapi orang itu bukan tugas dia mendidik dan memberi tahu ke anak itu, ada orang lain nanti yg akan datang dan memberi tahu harus bagaimana si anak itu. Tapi aku juga gak tau apa dia itu SP atau bukan, aku cuman menduga-duga aja sih.
    Nah sekarang coba di terawang, benarkah anak itu calon SP?

  202. noery mengatakan:

    Anak ini penyakitan, menurut terawangan orang yg ngaku pinter, dia cape ngelayanin tamu gaib yang selalu bertanya dan minta doa sama dia. Kalo berdoa katanya tembus sampai Arasy, tapi kalo di tanya langsung ke dia, dia bilang pertanyaannya gak penting. Dia selalu bilang, sering di intipin sama bayangan item. Tapi kadang dateng juga ke dia berbentuk sinar, tapi itu dia cerita kalo kita lagi santai ketawa-tawa, jadi kadang kita anggap cerita anak2.

    • eddycorret mengatakan:

      Nah sekarang coba di terawang, benarkah anak itu calon SP?

      Maaf sebelumnya, kalau menurut terawangan saya, dia bukan sosok yang ditemui Malikat Mikail pada akhir Desember 2008.

  203. Amir Kosim mengatakan:

    Saya hidup susah. ga punya kerjaan. dihina karena nganggur wajah saya ganteng tp kenapa kok ga dapat kerjaan. smntara perut keroncongan. tiap kali ada tawaran usaha ato kerjasama sll gagal.
    mngkin mas eddy bisa tlong saya mbok saya diterawang.

    • laleur des moi mengatakan:

      Mati aja lu! dasar pengagguran lu perut kosong tapi lu bisa chatting. Cari kegiatan kayak gua dong gua disuruh jaga rumah hayu gua makan tuh isi kulkas yang punya rumah, disuruh jaga keponakan hayu gua ikut jajan sama tuh bocah, suruh nganterin uang hayu gua godain tuh teller bank yang caem, disuruh jualin rumah hayu eh gua digoda PNS di kecamatan karena gua disangka tajir, disuruh anterin uang sedekah hayu gua berlagak dermawan. Kalo lu jujur lu bakalan jadi orang penting padahalan kagak.
      Jangan gengsi-gengsi deh biarin gua dikatain banci kagak kaya SP yang kerjanya pangeran perang, gua nganterin keponakan ke TK tapi aku kagak malu, biari hidup tak dipandang asal pikiran gua tetap merdeka.

  204. kencono kinasih mengatakan:

    mhn maaf, cm mo nambah opini.kdg2 ramalan leluhur ada benarnya,krn apa yg dikatakan adl sesuatu yg mengandung nilai2 yg luhur.bila dikaitkan dengan kejadian saat ini,ini hanya opini saya lho ya:harta amanah itu harus bs dialihkan lagi atas nama bangsa indonesia.dan deadline-nya adl akhir 2010 ini.jika ini tdk terlaksana akan timbul perang dunia III.krn apa yg ada dibalik ini sangat complicated dan tdk bs sy uraikan disini.adapun harta amanah tsb memang tdk dpt dcairkan,tetapi bs dgunakan sbg collateral,mslhnya adl saat ini bkn atas nama bangsa Indonesia.penyangga federal reserve (FED) amerika adl harta ini.Saat ini penguasaannya ada pd Vatikan (sering dsebut dana abadi umat yg dpakai utk penyebaran Injil,dana ini adl asli milik Indonesia).Dana ini bs dgunakan oleh negara manapun dgn membayar sewa 2.5% kpd Indonesia.dan th ini adl bts akhirnya.makanya amerika sengaja membuat skenario huru-hara/perang sdr di Indonesia,antara lain dgn adanya terorisme, isu keagamaan,aliran sesat,dll. memang yg mjd target adl umat Islam.knp?krn umat islam adl mayoritas.jika terjadi perang sdr,otomatis mrk tdk perlu mengeluarkan biaya utk peralatan tempur.maka drpd itu,hati2lah,jgn terprovokasi dgn isu2 yg beredar.para ulama ditangkap,untuk memancing emosi massa.ketahuilah,jgn termakan propaganda media.mrk semua ada dbalik topeng media.spt yg terjadi dgn Irak,itu semua adl kejahatan perang Amerika.Tragedi WTC adlh rekayasa pemerintah Amerika utk me-legitimasi serangannya ke Irak dan Afghanistan.demikian jg yg saat ini terjadi di Indonesia.Semua hanya skenario,org2 yg tdk bersalah ditangkap dan djebloskan ke penjara.Agenda mereka adalah mengurangi 3/4 penduduk dunia.

    Ingat:ramalan joyoboyo :”hore hore wong jowo kare separoh, wong chino kare sejodoh, wong londo gela gelo ”

    artinya “hore-hore orang jawa(indonesia) tinggal separuh, orang chian tinggal sepasang, orang bule geleng -geleng kepala”

    Lalu menyebarkan boneka2nya keseluruh penjuru negeri,utk kelangsungan hidup golongan mereka sendiri.termasuk mengobrak-abrik Indonesia.yg mempunyai tujuan agar Indonesia fokus pd urusan dlm negeri dan tdk lg memikirkan harta amanah ini.sekedar info bhw di amerika saat ini jml pengangguran ada sekitar 500.000 orang.dan apabila harta amanah ini kita ambil maka Amerika akan bangkrut.Untuk itulah,memang saat ini sdh eksis gerakan aklamasi bawah tanah yg sedang mengusahakan pengembalian asset ini.Yang jika tidak ada halangan, pada tahun 2012 diharapkan asset ini sdh dpt digunakan sepenuhnya untuk pembagunan Indonesia,yg nantinya Indonesia akan menjadi mercusuar dunia yg tetap berbasis agraris.gemah ripah lohjinawi toto tentrem kerto raharjo.maka,mari semuanya bergandeng tangan dan rapatkan barisan.indonesia adl satu,bhinneka tunggal ika, semua ras dan agama adl sama.

    NB: Bagi yg non muslim,ingat pada jaman dahulu NABI MUHAMMAD SAW pernah membuat piagam Madinah yg isinya antara lain :
    -Melindungi dan memberi kebebasan pada Yahudi dan Nasrani untuk menjalankan ibadahnya masing2.
    -Rasulullah juga mengajarkan bahwa merusak rumah ibadah agama lain adalah tindakan yang dilarang agama.Jadi bagi anda,bila ada pelaku bom ataupun perusakan yg lain,sebaiknya jgn lgsg terpancing.ada baiknya coba lihat dulu film hollywood: “My Name is Khan” (menceritakan ttg seorang muslim yg terkepung oleh kondisi sosial disekitarnya,termasuk seorang “ustadz” yg mengajarkan terorisme (dmn ustadz jadi-jadian ini adl agen rahasia suatu negara),dan bgm berinteraksi dgn non muslim – memberi bantuan kemanusiaan pd penduduk nasrani suatu desa yg terkena bencana.semoga bs mencerahkan.

    Semua pernyataan sy didasarkan pada bukti dan bukan hanya sekedar opini. silahkan email sy jika ada pertanyaan.krn mungkin sy tdk mempunyai byk waktu.terima kasih.

  205. bosan deh mengatakan:

    ya, maka dari itu sesuai dengan pesan kuat dalam jayabaya, siliwangi dan ranggwarsita, bahwa menghadapi perubahan jaman itu harus selalu waspada dan eling…

    itu saja kuncinya, termasuk waspada terhadap upaya adu domba antara golongan, atau berbagai trik yang ditujukan untuk memecah belah persatuan bangsa..

    khusus interen umat Islam, ada dua permasalah besar yang ada baiknya dibahas nanti aja setelah indonesia makmur dan adil, karena perut kenyang adalah syarat minimal buat bisa berpikir jernih :
    1. masalah menyikapi aliran sesat dan paham yang bertentangan dengan keyakinan yang pasti dalam Islam, semisal ahmadiyah, syiah ekstrem, anti hadits,,,
    ini adalah interen urusan umat Islam, maka serahkan kepada muslim sendiri untuk membahasnya secara interen, tidak perlu melebarkan konflik sampai skala nasional sehingga membahayakan persatuan bangsa…

    2. masalah khilafiyah, ada baiknya tidak perlu membahas lebar masalah khilafiyah dalam umat Islam semisal maulid nabi, masalah shalat jamaah, masalah qunut shubuh, dll karena ini masalah yang basi dan menyebalkan untuk dibahas, dan hanya memperlemah umat Islam sendiri dan ujungnya juga akan berdampak pada stabilitas nasional

    sudah saatnya membuang segala sentimen pribadi, egoisme golongan, keinginan untuk menonjolkan ananiyah golongan demi kepentingan hawa nafsu dll….

    karena semua itu hanya menghalangi kemakmuran dan keadilan di Indonesia…

    cape dan sekali lagi cape deh hehehehe…dan tentu saja it’s really spiteful hehe,,,

  206. kencono kinasih mengatakan:

    CERMATI GEJALA ALAM
    TERUTAMA BENTUK DAN PENAMPAKAN DI LANGIT

    Akhir-akhir ini terjadi penampakan langit yang aneh. Berhati-hatilah dan waspada. bisa jadi keanehan tersebut adalah akibat dari The High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP)atau bahasa awamnya adl alat untuk mengubah alam. seperti yang terjadi pd saat gempa cina, tsunami aceh,gempa jogja dan gempa haiti adl hasil dari HAARP ini. sebelum terjadi gempa biasanya akan ada awan aneh.ini terjadi antara 3 hari sblm gempa.jika anda melihat awan ini, waspadalah. ada baiknya anda siapkan tenda darurat mulai sekarang,krn tenda adl plg penting yg anda butuhkan apalagi jika anda punya anak balita,ini mutlak perlu.harga tenda kecil mulai 150 ribuan,bs didptkan di toko2 terpal/swalayan.letakkan ditempat yg dkt dgn pintu luar,spy mdh menjangkaunya.
    Pada saat gempa haiti,presiden Venezuela Hugo Chavez pernah memperingatkan amerika agar berhenti bermain tangan Tuhan.Stlh gempa Haiti, pasukan militer Amerika dtg ke Haiti.Diduga, bencana alam buatan adl sarana dan strategi baru amerika dlm menguasai suatu negara,utk mewujudkan NEW WORLD ORDER, setelah terjadinya skenario WTC,byk warga Amerika tdk pcy lg pd pemerintahan amerika. silahkan googling atau cari di youtube dengan kata kunci :NEW WORLD ORDER atau HAARP Mass Destructive Weapon.

    • wonganehi mengatakan:

      HAARP itu tipuan doang. amrik gak secanggih itu. gak boleh manusia secanggih itu krn bakalan bisa mengganggu pelajaran spiritual di bumi, jadi dilarang sama empunya manusia

  207. gini aja deh mengatakan:

    hehe,,,ada dua makhluq yang bisa menguasai alam, baik gempa, hujan, angin dll
    yaitu :
    1. dajjal
    2. para nabi, imam mahdi, SP dan ratu adil

    setiap kejadian berupa gempa atau peristiwa dahsyat bukan berarti mesti ulah amerika, namun bisa jadi kehendak Allah untuk menunjukkan bukti bahwa Dia telah mengutus utusanNya sebagai ratu adil…

    dalam banyak hadits disebutkan bahwa kedatangan Imam Mahdi didahului oleh banyak gempa…
    begitu juga dengan kedatangan SP yang merupakan pendahulu dari Imam Mahdi…

    Imam Mahdi pun bisa menguasai gempa dan hujan serta kekuatan alam, demikian juga SP atas seijin Allah, dalam hadits disebutkan bahwa Imam Mahdi akan menyerang musuh dengan sebuah doa yang bisa mengakibatkan gempa dahsyat bagi para penjahat kampungan,,,

    yah belum tentu lah setiap gempa adalah ulah amerika, bisa jadi sekali lagi itu adalah tanda dari Allah untuk kedatangan utusanNya, Imam Mahdi, atau SP atau ratu adil…

    sebaiknya dalam masalah ini kita tetap konsen kepada ramalah dari jayabaya, siliwangi dan sumber2 hadits bahwa kedatangan SP akan didahului oleh gempa, hujan salah musim, tanda di langit dan lain-lain…

    tidak usah memikirkan terlalu jauh bahwa itu adalah ulah amerika dsb…biarin aja itu ulah amerika, yang jelas sesuai jayabaya, siliwangi, dan hadits2 nabi sudah jelas disebutkan bahwa gempa, meteor, hujan salah musim, tanda di langit adalah tanda kedatangan SP, imam Mahdi, ratu adil…

    sekarang yang dekat adalah kedatangan SP yang merupakan pendahulu lahirnya Imam Mahdi, pada saatnya nanti setelah era SP selesai akan ada tanda alam yang lebih dahsyat lagi sebagai pertanda kedatangan Imam Mahdi dan Nabi Isa as..

    hehe…
    hehe….

  208. Artikel Kesehatan mengatakan:

    Banyak orang mengira SP adalah sosok yang alim ala islam, tapi itu salah.
    Saya lebih setuju dengan petunjuk brandon yang sesuai dengan ramaln bahwa SP itu orangnya tegas dan akan menghabisi siapapun yang menentangnya.

  209. ratu adil mengatakan:

    Banyak orang mengira SP adalah sosok yang alim ala islam, tapi itu salah.
    Saya lebih setuju dengan petunjuk brandon yang sesuai dengan ramaln bahwa SP itu orangnya tegas dan akan menghabisi siapapun yang menentangnya.

  210. ratu adil mengatakan:

    Saat SP muncul, ada gempa besar di jawa. tapi ini masih belum bencana skala besar.
    karena itu penyaringan manusia yang terjadi masih oleh sp, bukan oleh alam.
    dimana manusia islam akan dimasukkan ke agama buddhi.
    manusia agama lain akan dibiarkan saja.

    penyaringan non-agama cuma bisa terjadi dalam kasus bencana alam skala global, dimana tak ada lagi ulama, maka dengan sendirinya agama tinggal satu lagi kembali seperti jaman dulu, yaitu agama shaivism. agama natural yang selalu hadir kembali, meski tak ada kitab-kitab.

  211. ratu adil mengatakan:

    selama masih ada sp, tak ada bencana alam global, karena sp termasuk mahavatar yang juga bisa mengelola alam. bukan cuma sp, semua biksu bisa menguasai gempa. yang tak bisa cuma muslim.

    ciri-ciri sp yang perlu anda ketahui:
    1. dimanapun ia ada, selalu turun hujan meski musim kemarau. banyak orang mentertawakan temannya yang tak membawa jas hujan karena musim kemarau. mereka tak tahu sp sedang tinggal di kota itu, karena itu hujan tetap turun dan mereka kebingungan.
    2. ayam ayam berkokok meski sianghari kalo sp sedang lewat. soalnya disebelah sp selalu ada sabdo palon dan noyo genggong
    3. pembawaan sp yang ramah dan lemahlembut membuat siapapun sejuk saat berada didekatnya.
    cewek-cewek yang tidur dengan sp berkata sangat enak tidur dengan sp, karena bangun paginya jadi segar.

  212. ratu adil mengatakan:

    sebaiknya cewek-cewek yang melihat blog ini tak usah berharap akan bisa berhubungan dengan sp, meskipun sp itu superganteng. bisa dikatakan sp lah pria paling ganteng, karena merupakan gabungan dari beberapa unsur (tampan, macho, pintar, alim, manis, gagah). sedang pria pria lain cuma 1 atau 2 unsur saja, misalnya tampak putih dsb.

    karena itulah sp itu paling ganteng sendiri. malah banyak cewek hampir ketubruk tiang kalo sedang melirik sp sampai lupadiri.
    karena itulah sp tak suka menikah. untuk apa menikah, sp bisa tidur dengan siapasaja yang ia mau.

    untuk apa bibit, bebet, bobot. semua itu cuma sementara. jangan berharap bisa dengan sp. sp suka cara-cara keras, cara-cara yang membangkitkan semangat, bukan dengan cara-cara melempem.

  213. ratu adil mengatakan:

    SP tak suka dengan wanita jawa. jadi jangan harap sp mau, karena wanita jawa tengkoraknya semuanya sama, bulat mirip pembantu. sehingga tak ada wanita jawa yang cantik.
    tetekpun cuma bagus sehari dua hari, besok sudah melorot meski punya segudang jamu.
    SP cuma pada tulang wajah wanita-wanita luarjawa. mereka umurnya lebih panjang dari wanita jawa yang mirip mbok-mbok.

  214. ratu adil mengatakan:

    jangan petantang-petenteng di depan sp, karena merasa keturunan ningrat ataupun seorang paranormal.
    sekarang yang penting permainan. mantap apa gak.
    sp sudah rasa berbagai hal yang enak.
    jangan mengira sp lelaki kemarin sore yang tidak tahu cara menilai barang.

  215. ngantuk2010 mengatakan:

    dan jangan asal menilai soal SP, karena komentar anda banyak salahnya,,,

    hehe….
    1. pertama nih, sp tetap muslim, dan tetap toleran kepada agama lain, SP bukan penganut pluralisme yang suka mencampuradukkan antara agama satu dengan agama lain, tapi SP setuju dengan pluralitas karena pluralitas adalah fakta
    Islam tetap Islam, budha tetap budha, biarlah masing2 menjalankan agama sesuai ajaran masing2…gitu aja kok repot…hehehe..

    2. yang kedua soal suku Jawa, sudah disebutkan bahwa diskriminasi ras itu tidak ada gunanya selain menambah perpecahan bangsa saja, bagi sesama muslim sudah jelas, bahwa yang mulia di sisi Allah adalah taqwa bukan ras atau keturunan…

    hehe…

  216. ngantuk2010 mengatakan:

    yang ketiga neh, SP tidak pernah tidur dengan wanita manapun….hehe,,,

    kalau anda seorang budhis sejati pasti tahu betul betapa sidarta gautama amat mencela perilaku berhubungan seksual bukan pada tempatnya…
    silahkan aja buka digha nikaya….

    dan sidarta gautama adalah tidak suka dengan popularitas, yang beliau cari bukan kekuasaan, karena beliau pun andai mau jadi raja tentu tidak akan meninggalkan istana,,,

    dan sidarta gautama pasti tahu apa itu makna keikhlasan, persatuan, tidak mencela menghina, mengadu domba antara berbagai pemeluk agama, karena yang ditujukan oleh sidarta gautama adalah kesadaran….itu saja…

    sementara kesadaran yang dibutuhkan oleh rakyat Indonesia sekarang ini apa hayo…
    sederhana saja :
    nih daftar nilai kesadaran bagi rakyat Indonesia
    1. pemerintah ingin kewibawaannya pulih kembali, dan tidak dipermalukan oleh negara asing
    2. pemerintah ingin berdikari sendiri tanpa intervensi asing
    2. rakyat kecil ingin hidup dengan papan sandang pangan yang terjangkau tanpa harus dihantui berbagai hantu meledaknya kompor gas tiga kilo dll
    3. para pengangguran ingin dapat pekerjaan yang mudah, sehingga para sarjana tidak malu hidupnya dan menjadi beban masyarakat
    4. para wiraswastawan ingin mendapatkan kejelasan dunia bisnis yang bersih dari tipu daya dan permainan serta penindasan dari golongan yang kuat, sehingga yangkaya semakin kaya yang miskin tambah terjepit…
    5, para gadis dan wanita ingin hidup aman dan sejahtera jauh dari bayangan pelecehan seksual apalagi pemerkosaan
    6. para pegawai dan karyawan yang jujur ingin bekerja secara professional tanpa dibebani oleh tindakan atau prosedur yang menghantam hati nurani
    7. para bujaangan ingin bisa menikah dengan mudah dan murah tanpa dibayangi ketakutan akan sulitnya sebuah pernikahan
    8.para kaum agamawan ingin bisa menjalankan syariat agama masing2 dengan leluasa dan bebas serta terhindar dari konflik antara agama
    9. bersihnya jalanan dari dunia copet, preman, dan perampok
    10. dan seribu satu keindahan lainnya, yang sampai sekarang ini masih dalam sebuah kata IMPIAN DAN MUSTAHIL…

    itu saja….inti dari kesadaran yang dibutuhkan oleh rakyat Indonesia sekarang…hehehe…

    • Kami mengatakan:

      Bhineka Tunggal Ika …..harus kita jaga seutuhnya……berbeda tetap satu jua……indahnya negeri ini dengan alam dan banyak suku beserta adat istiadatnya…sangat kaya raya…….Tidak ada negara seperti Indonesia…….Semoga kesadaran rakyat dan para pemimpin segera segera datang terwujud…..tegakkan keadilan dan kesejahteraan yang merata….masih ada waktu untuk berbuat baik…belum terlambat…..sebelum semakin hancur dan binasa…….

  217. thoyib mengatakan:

    betul itu yang dikatakan ngantuk 2010 . .

  218. andy graha purna mengatakan:

    tlong bagi yang beragama ,jngan perlhatkan agama kalian dlm menanggapi adanya satria piningit atw siapapun.kesannya munafik trhdap agama yg dianut.
    klw kalian bragama,gk akan ada crita sling membnggakan agma kalian.

  219. Sastro Kenthir mengatakan:

    219. ngantuk2010 – Agustus 26, 2010

    yang ketiga neh, SP tidak pernah tidur dengan wanita manapun….hehe,,,(DAPAT DRMN SUMBERNYA) (YAKIN??)

    kalau anda seorang budhis sejati pasti tahu betul betapa sidarta gautama amat mencela perilaku berhubungan seksual bukan pada tempatnya…
    silahkan aja buka digha nikaya….

    dan sidarta gautama adalah tidak suka dengan popularitas, yang beliau cari bukan kekuasaan, karena beliau pun andai mau jadi raja tentu tidak akan meninggalkan istana,,,

    dan sidarta gautama pasti tahu apa itu makna keikhlasan, persatuan, tidak mencela menghina, mengadu domba antara berbagai pemeluk agama, karena yang ditujukan oleh sidarta gautama adalah kesadaran….itu saja… (KALO GITU ANDA TIDAK SETUJU DONK DENGAN PAHAM GANYANG KAFIR) (SUNGGUH SIKAP YG TERPUJI ITU)

  220. Rama Wijaya mengatakan:

    menurut kidung jayabaya berbunyi spt ini : dene esuk nuli ana tekane kang tunjung putih semune pudak kasungsang bumi mekah den ya lahir iku kang angratoni jagad kabeh ingkang mngku juluk ratu amisan sirep musibating bumi…wong nakhoda melu manjing ing samuwan…prabu tusing waliyullah kedatone pan kekalih ing mekah ingkang satunggal tanah jawi kang sawiji prenahe iku kaki parek lan gunung perahu sakulone tempuran belane samya jrih asih yaiku ratu rinenggeng sajagad…(kemungkinan tempat kediamanannya satu propinsi tidak terkena bencana yang memakan banyak korban dan kalimat ” prenahe iku kaki parek lan gunung perahu sakulone tempuran (bisa saja prapatan jalan arah ke barat) untuk lebih jelasnya cari aja sendiri hehehehe )

  221. raja phandita mengatakan:

    merapi sudah meletus
    waspada dengan jalur pantai selatan mulai jatim hingga ujung kulon
    juga pantai utara antara jakarta sampai semarang…..
    menurut mimpi tadi malam..he he he
    nampak juga Nusa tenggara….bali juga
    menurut mimpi tadi pagi..hi hi hi
    wassalam

  222. SETH mengatakan:

    Santai aja. Merapi sudah meletus cukup hebat, gunung lainnya akan tenang hingga waktunya. Karena tidak ada dua gunung yang akan meletus hebat secara bersamaan (setahu saya dari sejarah).

    Bung Eddy kemana yah?

  223. Pembayun mengatakan:

    Analisa bahwa merapi akan diikuti 5 atau 7 gunung yang akan meletus lagi. ramalan sabdo palon akan terbukti. sekarang krakatau semeru slamet dan papandayan tinggal nunggu waktunya. Cepat insyaf. Ingat pada hukum gusti alloh

  224. raja phandita mengatakan:

    hanya bualan……

    seminggu sebelum merapi bledos
    saya pernah bilang…
    segera mbah marijan turun gunung karena yang empunya segala sesuatu ialah ALLAH TUHAN SEKALIAN MANUSIA JIN KHEWAN DAN ALAM SEMESTA BESERTA ISISNYA

    bualanku hanya bualan…

    ranah jogya seperti dibilang kisabdo langit dengan gagah mengatakan BISAKAH MANUSIA MENDAHULUI TAKDIR TUHAN..
    itu terlalu berlebihan

    mengapa jogya..
    dilihat..di jogya pakem kejawen terlalu murni mendekati syirik dari sisi islam
    wajib menghormati leluhur
    namun BATAS SYIRIK AKAN SEMAKIN HALUS DALAM PEMAHAMAN SEMAKIN TINGGI

    gunung merapi adalah salah satu tanda ..
    wedus gembel ada ada saja orang jawa, hanya karena abu/asap letusan seperti GIMBALNYA DOMBA

    seyogyanya sultan segera melakukan TASBIH AKHBAR DIHALAMAN KERATON..
    murni tanpa perlu ritual ini itu
    takutkah dengan para dhyang para jin para penunggu ini dan itu..
    apakah ratu pantai selatan..jaka tingkir eyang brawijaya bahkan wali 9 MAMPU MENOLONG MEMBERHENTIKAN MERAPI TIDAK MELETUS..
    alasannya ITU TAKDIR SURATAN TUHAN
    lihatlah
    mereka semua manusia jin ciptaan TUHAN

    apakah mampu SATU JIWA MENANGGUNG JIWA LAINNYA

    menanggung jiwa sendiri saja BERAT

    menghormati sesepuh adalah wajib

    tapi SETELAH DATANG KEBENARAN,
    JANGAN PANDANG SEBELAH MATA
    JANGAN RASAKAN SEBELAH HATI
    AYAT TUHAN..KETENTUAN TUHAN

    BAHWA TUHAN ITU ESA
    HANYA KEPADANYA KITA WAJIB MEMINTA PERTOLONGAN
    DAN HANYA KEPADANYA KITA HANYA MENYEMBAH

    dimanakah yang digadang baginda sulaiman sang raja ghaib
    mengapa tidak memanggil BELIAU

    ingatlah akan semakin besar bencana menimpa antara semarang joga cilacap hingga ke timur

    bualan ini jangan dianggap bagi yang tidak memahami

    tiada maksud apa apa..
    murni dari hati nurani

    TENTANG KEJAWEN..AKUPUN TITISAN PENDIRI KEPERCAYAAN BUHUN SUNDA
    BERISI pegangan hidup tata titi hisup yang terlahir leluhur yang berbudi pekerti

    namun yang paling sempurna
    ada DALAM ISLAM

    islam,nasrani atau penyembah dewa2 tetap diterima disisiNYA selagi masih dalam jalan jujur benar dan baik..

    KARENA KITA SEMUA CIPTAAN TUHAN

    SAYA TIDAK MELIHAT KRAKATAU AKAN MELETUS..
    sebelum
    pantai selatan membanjiri pantai dan pantai utara membanjiri patura…

    smoga ini HANYA BUALAN
    YANG MAMPIR DARI ORANG SOAK YANG SOK TAU..

    namun ingatlah jika bencana TERJADI
    TAK SEORANGPUN DAPAT MENGHENTIKAN ITU
    TAK SEORANGPUN YANG DAPAT MENGURANGI KESENGSARAAN BENCANA

    APALAGI MENGEMBALIKAN YANG SUDAH MATI

    aku orang bodoh

    lihatlah renungkan..
    mengapa semua ini menjadi begini

    aku lihat negara ini ada presiden tapi TAK SEPERTI ADA PEMIMPIN….

  225. Meong Aza Lah mengatakan:

    Mau Tanya ne Mas.
    Emangnya satrrio piningit (SP) itu HARUS”
    1.Orang Partai?
    2.Orang Terkenal??
    3.Orang Tua???

    Bingung ne liat di google semuanya kayak kriteria diatas, maka berarti bukan satrio di “dipingit” dong, melainkan cuma ngaku-ngaku///

    Mohon info

    • Tri Budi Dharma mengatakan:

      SP itu, sesuai ramalan, harus:
      1. “kratonnya sunyaruri naik tanpa syarat apapun” – jadi raja bukan lewat pemilu.
      2. “tunjung putih pundak semungsang” – orang tersembunyi.
      3. “masih muda sudah dipanggil tua” – masih muda.
      “sambutlah kumara (pemuda) yang datang menebus dosa”.

  226. puterinya bu lurah mengatakan:

    kenapa SP tampil bukan lewat partai itu benar saya setuju, banyak ahli terawangan dan kasyaf yang bilang demikian..

    jadi siapa yang merasa orang partai ga usah bermimpi jadi SP, tapi ga apalah sekedar meramaikan suasana….

    yang bilang begini memang para ahli terawangan dan kasyaf jadi kalau ga percaya ya silahkan saja…

    sebenarnya bukan masalah partai yang jadi akar masalah negeri ini, tapi perilaku behavior dalam partai2 sekarang ini yang menjadikan Tuhan tidak memunculkan SP lewat jalan partai..

    karena kalau sampai seterusnya behavior yang ada dalam partai masih seperti ini ya jangan harap akan membawa kemajuan buat negeri, yang jelas pada sisi parahnya bisa membawa kehancuran…

    karena memang sih, paradigma mayoritas yang berkembang dalam suasana partai sekarang ini lebih cenderung menonjolkan unsur kepartaian, ideologi di balik partai dan melupakan sila persatuan indonesia…

    ini anehnya indonesia….dan memang menyebalkan…

    jadi ya sudah taqdir Tuhan karena melihat kondisi partai2 yang seperti ini ya akhirnya SP pun keluar jadi pemimpin tidak lewat partai…tapi melalui dukungan rakyat sepenuhnya…

    hahaha….ya begitulah…tumben nih saya sependapat ama tri budhi dharma hahaha….

    akur gan…hehehe….

  227. sri mulyati mengatakan:

    Kalo pepek saya…… gimana….. tercium nggak…… wanginya….. sampe kesana…. pak tribudhi? Mas Gunung mana ya…. Saya kangen komentarnya…. Saya juga menanti…. mas eddycorret kembali.. Memberi komentar… Suwun.

  228. Rejo Winangun mengatakan:

    wah… kwalitas sp palsu yg bagaimana ini? mdh2an capek nulisnya. biar yg lain dpt ksmpatan nulis

  229. Putra Pajajaran mengatakan:

    Bung Eddy apa yg dikemukakan di forum ini oleh sampeyan ada benarnya. Hanya sj semua ini mengira2 berdasarkan apa yang tersirat dlm serat Jayajabaya yg dikemukakan Ranggawarsito dan Uga Wangsit Siliwangi. Yg pasti SP itu muncul diluar mekanisme ketatanegaraan yg berlaku saat ini oleh krn ia adalah pilihan Allh SWT semata. Berdasarkan analisis sy menjelang tutup akhir thn 2010 Merapi meletus yg mungkin akan disusul 7 gunung ini merupakan tanda kehadirannya yg semakin dekat. Siapa pun tidak bisa menerawang kalo pun ada hanya sekedar ilham saja pd orang-orang tertentu, namanya juga disembunyikan. Sy setuju pendapat Permadi, SH bahwa SP akan bertangan besi, ia perpaduan Soekarno dan Soeharto, dlm menghadapi lawan-lawanya ia akan bertindak spt Stalin, dlm menegakkan kebenaran/hukum ia akan bertindak tegas terhadap siapapun tidak pandang bulu, ia akan tegas menghadapi segala bentuk kejahatan. Berdasarkan gambaran meditasi sy ; SP itu masih muda spt yg dikatakan oleh Mama Lauren (Alm), hidupnya kesandung kesampar sebagai bentuk ujian hidup baginya dan juga sebagai bekal kepemimpinan nantinya. Ia spt begawan tetapi bukan pandeta tetapi para pandita akan menghormatinya, Ia disegani kawan maupun lawan.Yang pasti para koruptor akan habis dilibas oleh SP itu saja serta siapa pun yg merugikan bangsa dan negara Indonesia khususnya yg menyengsarakan rakyat. Bung Eddy benar skali dibawah kepemimpinannya penjara akan kosong, para penjahat akan berpikir dua kali untuk berbuat jahat. Keadilan akan ditegakkan dimana-mana scr bertahap sesuai sikon. Sebelum org berpikir Ia akan bertindak cepat. Ia mempunyai kemampuan intelejen spt LB Moerdani yg mumpuni selain kemampuan spiritualnya yg tinggi. Kemunculan tidak pernah diperkirakan sebelumnya. Ia bukan tokoh publik, partai atau apa pun yg pernah dikenal masyarakat. Ia muncul atas kehendak Allah semata utk mengambalikan harkat martabat manusia Indonesia yg sesungguhnya berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

  230. Hamba ALLAH SWT (manusia biasa) mengatakan:

    Ya ALLAH pengalaman t’indahQ adalah ujianMU dan kebahagianQ adalah anugrahMU dan kenikmatan cintaQ adalah karuniaMU dan rizkiQ adalah kebijakanMU dan akalQ adalah mukjizatMU dan istiqarahQ adalah petunjukMU
    tiada daya upaya dan kekuatan melainkan pertolongan dari ALLAH SWT yang maha tinggi lagi maha mulia..

    Apapun Pekerjaan dan Besar Kecilnya PenghasilanKu Sepenuhnya Menjadi Hak Istri
    Jika Lebih Silahkan Dimanfaatkan
    Jika Kurang Katakanlah dan Berikan Waktu Untuk BertanggungJawab

    Kewajiban sekaligus merangkul Hak sebagai Presiden ialah mampu melewati 3 peperangan:
    1. perang melawan sesama bangsa untuk mencapai sila ke 2 sampai ke 5 (tidak memandang saudara atau orang tercinta semuanya milik ALLAH SWT dan akan kembali kepadaNYA)
    2. perang melawan negara lain yang berada di wilayah bangsa untuk mencapai UUD 1945 (mencerdaskan kehidupan segala bangsa dan mencegah terjadinya pelacuran dan musrik)
    3 perang melawan bangsa lain (Iblis dan setan) untuk mencapai sila ke 1 (ALLAH SWT Maha SegalaNya beliau menciptakan langit dan bumi beserta isinya..
    dan Beliau menurunkan 4 kitab suci sebagai pedoman hidup seluruh umat manusia untuk terhindar dari godaan iblis dan setan yang menyesatkan oleh karena itu ALLAH SWT menciptakan SURGA(bagi orang2 yang beriman) dan NERAKA(bagi orang2 yang kafir) serta memberi ijin kepada JIN kafir untuk menyesatkan manusia namun ALLAH SWT MAHA BIJAKSANA DAN ADIL dengan diturunkannya KITAB(Taurat , Zabur , Injil ,dan AL-Quran) ke empat kitab memiliki tujuan dan sama
    dan janganlah sekali2 kita membanggakan diri atas apa yg agama kita peluk
    berilah dan persilahkan manusia untuk beribadah(mengamalkan ajaran dari kitab) sesuai kepercayaan dari salah satu kitab tersebut pada dasarnya manusia jaman sekarang tidak mengerti mana agama yg benar dan mereka memeluk agama berdasarkan dari garis turun temurun keluarganya(ajaran orang tuanya)
    orang tua mengajarkan anaknya agama karena mereka menganggap bahwa agama tersebut benar menurut dia

    hidup dan mati seseorang menjadi Kuasa dan Kehendak ALLAH SWT

    Tanah airKu Tidak Terlupakan Kan Ku Kenang Selama HidupKU

    Wahai para GURU di seluruh tanah air Indonesia teruntuk para Penerus BANGSA bangunlah JIWANYA bangunlah BADANNYA untuk INDONESIA RAYA!!!

    bukan pegawai,manager,kepala kantor yang aq impikan namun Menjadi Presiden Adalah Cita-cita terbesarku
    hidup mati untuk rakyat
    lebih baik mati di atas kebahagian rakyat dari pada hidup melihat rakyat penuh kesengsaraan serta penindasan moral..

    nafsu dapat di kuasai oleh iblis dan setan sedangkan akal manusia dapat dikontrol oleh IMAN..
    IMAN dan nafsu yang menggerakan pikiran dan di teruskan ke hati hingga menciptakan suatu perbuatan/tindakan..hanya ke IMAN an yang mampu melawan nafsu

    manusia memiliki AKAL,PIKIRAN,NAFSU & NYATA inilah pernyataan bahwa manusia dikatakan mahluk yang paling sempurna di antara mahkluk lainnya
    Kenapa Jin(ada yang berIman dan Kafir)/Malaikat merupakan mahluk tidak nyata??
    Karena jika ALLAH SWT menciptakan mahluknya secara nyata semua maka manusia takkan berani ( malu di saksikan ) berbuat apa yang menjadi LaranganNYA oleh karena itu untuk apa ALLAH menciptakan SURGA DAN NERAKA serta Memberi ijin kepada JIN kafir untuk mengajak/menyesatkan manusia namun ALLAH SWT MAHA BIJAKSANA DAN ADIL dengan di turunkannya 4 Kitab sebagai pedoman hidup untuk mencegah contoh:
    pencurian,perampokan,pemerkosaan maupun pembunuhan sekaligus..

    Lebih baik terlalu lama untuk berIMAN daripada Terlambat…karena kita tidak pernah tahu kapan tutup usia
    entah bagaimana seseorang melihat atau menilai segala sesuatu sisi penafsiran pada diriku
    apabila positif tolong di amalkan
    apabila negatif silahkan jangan di tiru

    ALLAH ADA TERDAHULU DAN KEKAL

  231. bhalanetra mengatakan:

    Rumus menentukan SP.

    Ilmu-ilmu yang dikeluarkan sebelum berubah menjadi Supersaiya:
    1. Ratu Adil’s Systema (american karate kempo, taekwondo, brazilian jiujitsu, dll).
    2. Kungfu Langkah Ajaib Rasi Bintang.
    3. Kungfu Pemuda Tampan Gadis Cantik.
    lv1 Tampan Cantik.
    lv2 Pemuda Sakti Gadis Muda.
    lv3 Roda Pemuda Pemudi.
    4. Kungfu Tubuh Arahat Emas.
    5. Kungfu Pedang 9 Kematian.
    lv1 ilmu ulat sutra.
    lv2 ilmu cakar tulang putih.
    lv3 ilmu penyedot bintang.
    lv4 ilmu baju tulang putih.
    lv5 ilmu silat tulang putih.
    lv6 tenagadalam .. bulan.
    lv7 ilmu iblis darah.
    lv8 ravirontek.
    lv9 debu tulang putih.

    Limit break:
    Harimau Putih.

    3 Energy SP:
    1. Energy .. Mentari (meningkatkan stamina mental)
    2. Energy .. Bulan (energy racun tulang putih).
    3. Energy Listrik .. (menyedot lebihbanyak energy).

    Tentara SP:
    Sirullah (orang kemasukan 4 unsur alam).

    Senjata:
    1. Cambuk Naga Beracun.
    2. Tombak Trisula Vedha.
    3. Pedang Kemurnian.

    Armor:
    Baju Polisi Alam.

    Perubahan Wujud:
    Supersaiya I: Mengeluarkan jurus terakhir kungfu pedang 9 kematian, debu tulang putih.
    Supersaiya II: Mengeluarkan Kungfu Pemuda Tampan Gadis Cantik (pilihan lain: Mengeluarkan Kungfu Tapak Buddha).
    Supersaiya III: Mengeluarkan Tapak Buddha final, 1.000.000 Buddha.

    • widji midjil mengatakan:

      …..

      • 'rina aizawa mengatakan:

        pak widji kalau punya parabola atau channel TV LN, seringlah lihat setasiun TV dari Jepang, semisal NHK atau yang lain…

        karena bangsa Jepang itu sebenarnya lebih bersih dan lebih tulus dari bangsa Indonesia, maka hati mereka kadang seperti kaca yang jernih, mudah menyerap ilmu dengan cepat, dan tanpa kesulitan berarti…
        walau dengan sebuah satu kata kunci, mereka orang Jepang sudah tahu maksudnya…

        sebenarnya itu juga ilmu orang jawa ribuan tahun lalu…namun karena sesuatu hal, ya sesuatu hal hehehe…

        kan sudah disebutkan nenek moyang orang nusantara dan jepang itu satu bani, satu keturunan maka ilmu nenek moyang kita dan mereka sama, berasal dari ajaran dan nasehat Nabi Ibrahim…

        kadang hanya dengan satu simbol gambar ttt mereka sudah tahu maksudnya,,,,

        itu sajalah…hehehe…

        • widji midjil mengatakan:

          selamat petang untuk Bung Rina yang sangat cerdas…maaf…saya tidak punya barang berharga dirumah…tidak punya parabola……Kenapa saya harus melihat negara Jepang??…semestinya mata pemimpin negeri ini yang harus melotot melihat negeri lain untuk belajar disiplin dan tata krama…ngerti budaya malu…..apa mata para pemimpin negeri ini matanya belekan??….. ..Kalau melihat negara maju dan rakyatnya yang disiplin semakin membuat saya jadi bikin gregetan dengan pemerintahan kita sekarang…saya sangat iri kepada negera Jepang ……Banyak saudara saudara kita adalah orang cerdas tapi akhirnya adalah sia sia dan sedikit arti di negeri ini?? dan akhirnya luntang lantung….bekerja apa adanya dan bahkan bekerja tidak sesuai dengan ilmu yang pernah dicari dan didapatkan……Kenapa orang orang yang sangat berbakat jarang menghasilkan daya cipta dan kreatif…bahkan orang orang yang sabgat cerdas benasib seperti rakyat kecil…hidup klepek klepek…..Siapa yang goblok sebenarnya dalam situasi negeri saat ini??….. Saya sangat yakin bahwa bangsa kita adalah bangsa cerdas…karena faktor gen dan keturunan….tapi nyatanya sekarang sudah tidak seperti bangsa luhur seperti dulu…kenapa??….apa salah makan sehingga sudah tidak bisa berbuat baik dan benar??….makan makanan import dan keracunan….ha.ha.ha….

  232. eddycorret mengatakan:

    Lanjutkan pelajarannya.
    Gunakan blog ini untuk mencari jurus-jurus.

  233. rejowinangun mengatakan:

    mbak siti… dimanakah engkau bersembunyi.. kenapa mbak memberi jatah diam-diam pada Pak Tri… ingat mbak, proses belajarnya bisa meningkat gara-gara mbak… mbak siti…

  234. 'siti nurhaliza mengatakan:

    Ganteng kangmas.

  235. 'siti nurhaliza mengatakan:

    Mas…

  236. GOTONGROYONG mengatakan:

    Om bejo banget bisa beri alamat blog lain buat berdiskusi?, selain blog ini.

  237. Kyai Rogo Seto,Satrio Priyayi Sejahti
    16 Januari 2011

    KIDUNG SEMAR

    Kidung Semar …
    Marang Wigati bencana Piloro nembe JEJER.
    Sing selamet … Ati sing manthe’r.
    Sing ciloko sing orak selamet … menungso sing Samar.

    Panguriban marang Pewayangan.
    Kehidupan adalah Tontonan Wigati Tuntunan.
    Laku-lakon Sang Semar menjadi RATU.
    Pentas Wayang … yang dinyalahkan baru’lah Lampu.

    Hayo … podho Toto-toto marang Budi.
    Kesatria tanah Jawa sing Sejahti.
    Ngundoh Who’ing pakerti marang kawruh Budi.
    Sing suci lan Sejahti iku kang Aran Priyayi Sejahti …

    Titisan … Pilihan lan Jelma’an.
    Pentas Wayang hendak dimulai …
    Insun Pilihan … Sumingkir Ono ing Tontonan.
    Mengku pamomongan …ngadep Tirtha panguriban Budi.

    Sing leno … Sing lali
    Podho crito … pinter ngaji memboh dadi Kyai … …
    Podho Gebyar Kahanan … ninggal Alam sing sejahti.
    Njlalah kersaning Allah … pentas Wayang hono’ne-
    goro – goro nagih Janji … … … .. ?!

  238. prabu haryang kencana mengatakan:

    mas edy numpang nongkrong ya….?

  239. prabu haryang kencana mengatakan:

    ada pendapat lain ,rumus menemukan sosok sp…..
    1 .tidak mau menonjolkan diri dlm masyarakat,hidupnya sederhana,tidak kaya juga tidak miskin bukan pns.
    2 .usia diatas 45 tahun sekarang ini, mumpuni dlm kematangan jiwa,orang tidak tahu bawa dia adalah calon pemimpin mendatang/ssk sp,berpenampilan/pakaian biasa saja seperti kebanyakan orang,tidak nyeleneh.
    3.mampu menyembuhan santet/kejahatan ghaib yg sulit disembuhkan,mengemban amanah menghentikan luapan lumpur sidoarjo bukan kesaktian fisiknya akan tetapi kesaktian doanya di ijabahi allah swt.
    4 .dirinya tidak mengaku sp,berdarah sunda mengembara di wilayah jawa tengah dlm menerima amanah dan pelajaran alam,suatu saat akan ke barat menjalankan amanahnya,mumpuni dalam penjabaran ketauhidan.
    5.sering tirakat malam,karana menerima tamu-2 bangsa ghaib yang datang dicatat dlm buku catatan,hampir seluruh mahlus dikenalnya karna beliau adalah sebagai raja dari bangsa halus.
    6 .memiliki tahi lalat di punggung sebesar tahi cecak tempat bersemayamnya pusaka ghaib cakra,ketika menjabarkan tentang ketauhidan yg mendengarkan terasa ngantuk karena ada terpaan energi ke dalam jiwa.
    7 .tahu asal muasal sejati dirinya/badan hulusnya trah raja sunda sampai ke syaidina ali dan rosululoh muhamad.

  240. sp = siap perang = suka perdamaian = sura pati mengatakan:

    moal kabuka dek tapa 3 taun ge mon ges ngarti kunaon gula teh amis – uyah bot asin karek kabuka saha eta sp

  241. Muhammad Triyanto mengatakan:

    sunan kuning penebar pesona pada December 5, 2007 2:39 PM menulis:

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fas•••tas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    Keyakinan lebih besar dari kajian seribu kitab.
    Terima kasih telah menyebar luaskan informasi diatas,
    salam

  242. Muhammad Triyanto mengatakan:

    sunan kuning penebar pesona said…

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    keyakinan lebih mahal dari kajian seribu kitab,,
    terima kasih untuk kesadarannya menyebar luaskan informasi tersebut, salam

  243. KGZP mengatakan:

    wah seru juga yach…..terima kasih buat Mas Eddy…terima kasih atas segala yang tertulis di blog ini…matur suwun.

  244. Muhammad Triyanto mengatakan:

    Rumus Menentukan Satrio Piningit September 15, 2008 Posted by eddycorret in Artikel Tags: Bocah Angon, kontrofersi, Kontroversi, Ratu Adil, Satrio Piningit.

  245. Muhammad Triyanto mengatakan:

    sunan kuning penebar pesona berkata:
    December 15, 2007 pukul 8:13 am

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    Keyakinan lebih berharga dari kajian seribu kitab
    Wacana diatas bertujuan untuk menjembatani pemikiran rakyat agar tidak DIBODOHI, Terima kasih atas kesediaannya untuk menyebar luaskan informasi diatas.
    salam

  246. KATANYA mengatakan:

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    WASPADALAH dgn MALAIKAT DAJJAL contohnya LIA EDEN

    Malaikat Jibril tugasnya membuka PENGLIHATAN {MATA}mana mungkin mata BICARA

    Malaikat MINKAIL {MICKHAEL} tugasnya MENYAMPAIKAN {MULUT}

    yang dilihat EDDY CONNEC itu bukan malaikat Mickhael

    itu TANGAN KIRINYA yang lagi DIPINGIT

  247. Tua Gila mengatakan:

    test….test….test..

  248. Tua Gila mengatakan:

    satrio edan…..seng golek’i yo edan….kabeh podo gendenge.
    seng waras kudu ngalah…seng gak waras ojo pati nemen edane.
    satrio edan ojo di golek’i….percuma tiwas sampean edan lan kepikiran…bisa2 jadi kapiran.

  249. asep mengatakan:

    satrio piningit itu ga ada mas itu cuma kiasan satria piningit itu ada dlm diri kita
    bedain mana hakiakt mana syariat
    smua orang di negei ini harus bisa jadi satrio piningit..
    mosok u ngarep2 datang pahlawan,nasip mu ya di tentukan diri mu itu baru kesatrio nasib negri ini ya di tangan kita smua,dari pada u ngarep2 datang seorang pahlawan buat nolong u kenapa u ga jadi pahlawan buat diri u sendiri jadi pahlawan baut bangsa u sndiri

  250. asep mengatakan:

    mungkin ya nanti akan ada satiro piningit tp :
    pilih mana?
    1.kita duduk nunggu/mencari2 sang satria datang menolong yang gak tau kapan datang sambil berhayal dan berharap
    2.kita lupain soal satria penolaong ayo kita berjuang sampe berdarah2 demi bangsa.bikin prestasi,mski harus mati saya rasa sih itu lebih terhormat.

  251. Alif Semesta mengatakan:

    Tunggu saja…waktunya akan tiba.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s