Tuhan mentakdirkan
Manusia hidup dengan baik dan buruk
Kekuatan dan kelemahan juga kelebihan dan kekurangan.

Selamat berjumpa kembali di Blog Kontrofersi ala EddyCorret. Kabar saya sehat dan baik-baik saja, semoga anda-anda sekalian juga sehat dan baik-baik saja. Setelah beberapa bulan blog ini dibiarkan membeku tanpa ada aktifitas sama sekali, kini tiba saatnya untuk diaktifkan kembali tentunya dengan menerbitkan lagi tulisan-tulisan baru yang lebih menarik untuk diperbincangkan dalam berbagai fersi.

Terhitung sejak Agustus 2007 hingga Desember 2008, telah diterbitkan di blog ini sebanyak 17 tulisan dalam kontrofersi 1 dan 17 tulisan dalam kontrofersi 2 ditambah dengan beberapa film dan gambar. Sementara komentar-komentar yang telah diberikan oleh para pengunjung membuat suasana dalam blog menjadi semakin meriah meskipun dalam beberapa komentar memang nampak ada yang emosi, marah, kesal, tersenyum juga tertawa dam banyak hal yang terungkap hingga dirasa sangat mewarnai suasana kontrofersi.

Akan tetapi karena sebuah kesalahan dari pihak EddyCorret sendiri dalam menafsirkan sebuah gambaran yang terlihat secara non fisik maka diputuskan pada bulan Desember 2008 seluruh ruang komentar akhirnya ditutup dan suasana blog menjadi pasif dan beku. Secara langsung maupun tidak langsung, rupanya ada yang menyesalkan penutupan ruang komentar tersebut bahkan ada yang menduga EddyCorret melarikan diri, hihihi. :)

Dalam hal ini saya mengakui telah salah dalam menafsirkan apa yang terlihat secara non fisik hingga berakibat ditutupnya ruang komentar. Namun tujuan utama pembuatan blog ini yaitu menciptakan kontrofersi pada siapa saja baik yang sudah benar maupun yang masih salah pengertiannya akan sesuatu, sepertinya telah tercapai dengan hasil menggembirakan.

Disisi lain adanya ketidakaktifan dalam blog ini memberikan sedikit gambaran bahwa ternyata banyak sekali yang tertarik dengan naskah-naskah leluhur Nusantara berikut sosok-sosok yang membuat penasaran untuk diperbincangkan. Ditambah dengan fenomena dan kenyataan dari beberapa naskah tersebut ternyata tidak hanya tulisan-tulisan saja, namun lebih dari itu benar-benar terwujud dalam kehidupan nyata dan bukan sekedar ramalan kosong.

Dengan membidik situasi dan kondisi serta menunggu waktu yang tepat, kini tiba saatnya blog ini diaktifkan kembali sebagai wadah bagi kita semua untuk membicarakan mengenai segala sesuatu yang ada di negri ini baik peristiwa yang terjadi di masa lalu, di masa kini, maupun di masa depan. Tentunya dengan harapan agar dapat menambah ilmu pengetahuan dan wawasan kita semua sekaligus sebagai ajang komunikasi antara kita yang berbeda pendapat dan beda keyakinan.

Rencama semula blog ini akan diaktifkan kembali setelah Ratu Adil sejati benar-benar muncul untuk membawa Indonesia menuju kemerdekaan dan kemakmuran. Akan tetapi karena menjelang kemunculannya akan ada peristiwa yang cukup menarik untuk dibicarakan, maka bulan November 2009 inilah terpilih sebagai waktu yang tepat untuk mengaktifkan kembali blog kontrofersi.

Beberapa tulisan tentunya telah dipersiapkan. Namun sebelum tulisan-tulisan tersebut diterbitkan, mohon kiranya saran, kritik, ide, masukan, usulan dari anda-anda sekalian baik mengenai judul, isi, mengenai EddyCorret, pengaturan blog atau apa sajalah yang berada dalam blog ini. Dalam hal ini tidak hanya yang membangun saja, tetapi yang menjatuhkan juga diperbolehkan dan tidak akan dihapus.

Untuk saran dan kritik silahkan anda tulis di sini saran dan kritik
Untuk ide dan masukan silahkan anda tulis di sini ide dan masukan

Selanjutnya atas saran, kritik, ide, masukan dan sebagainya saya ucapkan banyak terima kasih.

Kontrofersi, Senin 2 November 2009
Eddy Corret.

About these ads