Kelahiran Satrio Piningit

Posted: 9 November 2009 in Artikel
Tag:, , , ,

Alam bergejolak kuat
Hujan deras mengguyur, angin bertiup kencang, petir menyambar-nyambar
Menyambut kelahiran Satrio Piningit.

Seiring berjalannya waktu kurang lebih 10 bulan lamanya tidak mempedulikan blog juga tidak membuat tulisan-tulisan untuk diterbitkan. Kini beberapa judul tulisan telah disiapkan untuk segera diterbitkan. Sebagai pembuka akan dibeberkan penyebab dari ditutupnya ruang komentar pada akhir Desember 2008 berikut sedikit cerita mengenai apa yang sebenarnya telah terjadi pada akhir Desember 2008 lalu.

1. Kesalahan Menafsirkan.
Pada mulanya sebuah gambaran secara non fisik tertangkap pada sekitar pertengahan tahun 2007 di saat-saat awal saya membuat blog kontrofersi ini. Selanjutnya gambaran tersebut kembali tertangkap pada bulan-bulan berikutnya. Bermodalkan gambaran non fisik tersebut yang terlihat berulang-ulang maka saya mencoba menafsirkannya dan gambaran tersebut saya tafsirkan sebagai kemunculan Ratu Adil sejati pada akhir Desember 2008 langsung ditengah-tengah rakyat Indonesia.

Berikut cara saya dalam berusaha melihat gambaran non fisik. Pada kesempatan itu obyek utama adalah akhir Desember di setiap tahunnya. Terpilihnya akhir Desember dengan mengacu pada ungkapan Prabu Joyoboyo pada bait 159 yang berbunyi “selambat-lambatnya kelak menjelang tutup tahun akan ada dewa tampil berbadan manusia”. Obyek ini dipilih untuk menangkap saat pertama kali Satrio Piningit muncul.

Setelah ditetapkan obyeknya kemudian saya gunakan Hati untuk melihat peristiwa apa yang terjadi pada akhir Desember 2007 dahulu dan hasilnya tidak ada apa-apa. Selanjutnya saya coba melihat akhir Desember 2008 dan hasilnya terlihat alam bergejolak (alam non fisik lebih kuat dari fisik) berikut terlihat sosok putih berdiri di tengah-tengah alam yang sedang bergejolak kuat tersebut.

Adanya sosok yang terlihat untuk pertama kalinya nanti di tahun 2008, langsung saya simpulkan dialah Satrio Piningit yang keberadaannya belum diketahui hingga detik ini. Keberanian saya mengambil kesimpulan tersebut karena di bulan-bulan sebelumnya Satrio Piningit belum nampak muncul dan untuk akhir Desember 2008 itulah pertama kalinya dia muncul dalam membaca gambaran non fisik yang saya lakukan.

2. Penutupan Ruang Komentar.
Dengan berbekal sebuah gambaran yang tertangkap itulah maka saya putuskan kalau pada akhir Desember 2008 kelak seluruh ruang komentar akan ditutup. Penutupan ruang komentar ini tujuannya untuk membuktikan hasil pengamatan saya selama ini berikut membuktikan benar tidaknya kesimpulan yang telah saya ambil mengenai kemunculan Satrio Piningit di akhir Desember 2008.

Disisi lain penutupan ruang komentar juga dimaksudkan untuk membandingkan antara apa yang saya tulis dalam blog ini dengan kenyataan yang sebenarnya terjadi, baik itu mengenai Satrio Piningit, Sabdo Palon, goro-goro, Isa, Walisongo, Naskah leluhur dan lain sebagainya. Tentunya dengan informasi langsung dari Satrio Piningit sendiri sebagai sumber informasi mengenai hal-hal tersebut.

Rencana semula setelah seluruh ruang komentar ditutup, selanjutnya kemungkinan akan dibuka lagi kelak setelah Satrio Piningit benar-benar hadir di tengah-tengah rakyat Indonesia. Tetapi diakui juga ada rencana untuk tidak akan membuka lagi ruang komentar yang telah ditutup. Sebaliknya akan diterbitkan beberapa tulisan baru yang lebih menarik diperbincangkan mengingat munculnya Ratu Adil berarti sudah di zaman Kalasuba.

Akhirnya pada akhir Desember 2008 lalu, seluruh ruang komentar benar-benar ditutup tanpa disisakan satu ruangpun dan selanjutnya saya konsentrasi memusatkan perhatian pada alam kira-kira ada peristiwa apa yang akan terjadi. Harapan penafsiran saya akan munculnya Ratu Adil sejati sesuai gambaran yang terlihat benar-benar akan menjadi kenyataan.

3. Pengamatan pada Akhir Desember 2008.
Hari demi hari di minggu terakhir bulan Desember 2008 konsentrasi saya pusatkan pada alam sambil menunggu segala kemungkinan yang akan terjadi. Siang berlalu berganti malam dan malampun berlalu berganti siang hingga haripun berlalu mendekati tahun baru 2009. Hari-hari akhirnya lewat begitu saja tanpa ada hasil apapun dalam penantian dan pengamatan yang saya lakukan hingga akhirnya sebuah peristiwa terjadi.

Pada suatu hari di akhir Desember 2008, yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi juga pada kurang lebih sekitar pukul antara 17.00 hingga 19.00 sore hari. Saat itu hujan turun begitu lebat, angin berhembus begitu kencang, petir menyambar-nyambar dimana-mana, suhu terasa sangat dingin, langit tertutupi oleh awan tebal yang menurunkan hujan sangat deras seperti biasanya di musim hujan.

Memang seperti hari-hari biasanya di musim hujan akan turun hujan deras disertai angin kencang. Akan tetapi untuk sore itu hati ini merasa ada sesuatu yang aneh sedang terjadi. Sayapun keluar rumah untuk melihat turunnya hujan, awan, kilat dan suasana di luar rumah yang sangat basah. Rupanya benar, dalam pengamatan non fisik terlihat angin, hujan, petir, awan pada menari-nari bersenang-senang kesana kemari saling berurutan dan bergantian antara satu dengan yang lainnya.

Mereka yaitu hujan, angin, kilat, awan juga air hujan di atas tanah bahkan hawa dingin terlihat sedang berpesta ria seperti dalam sebuah acara yang menggembirakan. Sayapun mencoba melacak posisi pusat acara pesta tersebut yang hingga malam hari tidak ditemukan juga dimana letaknya. Dipaksa untuk melacakpun juga akhirnya sia-sia tidak ditemukan di daerah mana pusat pesta berada.

Pusat pesta yang meriah dari alam hingga detik inipun keberadaannya masih misterius untuk ditentukan berada di daerah mana di Jawa ini. Apalagi peristiwa sore itu begitu singkat, tidak ada satu jam berlangsung dan setelah itu hujan berhenti begitu saja. Melacak pusat pesta hingga saat ini dirasa masih sulit ntah kenapa. Mungkin penyelenggara pesta sengaja mempersingkat waktu acaranya agar tidak begitu manarik perhatian orang di Jawa ini.

4. Munculnya Malaikat Mikail.
Pada kesempatan itupula terlihat sosok melayang di langit berdiri dengan gagah dan tersenyum ke arah bawah. Dilihat dari jarak ketinggiannya sosok tersebut berada cukup tinggi dari atas tanah bahkan juga dari pulau Jawa sehingga untuk memastikan sebenarnya berada di atas wilayah mana di Jawa ini juga sangat sulit. Apabila ditarik garis lurus bisa jadi dia berada di atas Jawa Barat, bisa juga di atas Jawa tengah dan bisa juga di atas Jawa Timur. Jadi sulitlah untuk menentukan ke arah mana senyum dan pandangannya itu ditujukan.

Sosok yang sempat terlihat sore itulah beliau Malaikat Mikail yang biasa kita kenal dengan sebutan Bathara Indra. Untuk kebeberapa kalinya pada tahun 2008 lalu saya berhasil melihat kehadirannya di atas pulau Jawa untuk suatu urusan yang tidak begitu jelas urusan apa yang sedang dikerjakannya. Kehadiran Malaikat Mikail ini semakin memperkuat keyakinan bila sedang terjadi suatu peristiwa penting di sore itu pada akhir Desember 2008 bersama alam dan mungkin juga Satrio Piningit di suatu tempat.

5. Dimanakah sosok Satrio Piningit.
Setelah melihat alam sedang berpesta berikut hadirnya Malaikat Mikail, bila dipikir-pikir maka wajarlah alam berpesta karena Malaikat Mikail dalam hal ini posisinya sebagai penyelenggara pestanya. Tapi alam berpesta untuk siapa? Tiada lain dugaan pasti pesta diselenggarakan untuk si Satrio Piningit sejati. Untuk itulah saya mencoba melacak keberadaannya yang diyakini ikut serta dalam pesta sore itu.

Ntah apa sebabnya … untuk melacak posisi Satrio Piningit kok sulit sekali. Apa karena jarak antara saya dengannya cukup jauh ataukah karena hujan yang begitu lebat, angin begitu kencang juga petir yang terus menerus menyambar ataukah ada faktor lainnya. Mungkin juga karena Malaikat Mikail yang menjadikan alam bergerak untuk menghalangi siapa saja yang mencari posisi keberadaan Satrio Piningit hingga mengalami kegagalan.

Atau juga kemampuan saya yang masih terbatas hingga tidak dapat menjangkau keberadaan si Satrio Piningit. Apapun itu penyebabnya yang pasti sore itu posisinya tidak bisa ditemukan bahkan mencoba melacak lagi di hari-hari berikutnya hingga saat inipun juga nihil hasilnya. Namun diakui perhatian saya saat itu terpecah pada 3 hal, yaitu pertama melacak dimana pusat pesta diadakan, kedua kemana arah pandang & senyum Malaikat Mikail ditujukan dan ketiga dimanakah keberadaan Satrio Piningit.

Mungkin karena 3 pusat perhatian dilakukan pada saat yang sama itulah yang menjadi penyebab kegagalan saya melacak keberadaan si Satrio Piningit. Tapi ya mau bagaimana lagi, karena memang dia masih berstatus Satrio Piningit wajarlah bila selalu gagal siapa saja yang akan mencoba melacak keberadaannya. Apabila anda mampu menerawang atau mampu melihat masa lalu, silahkan untuk mencoba melihat peristiwa sore hari di akhir Desember 2008 lalu.

6. Ungkapan dalam Wirayat Gaib.
Peristiwa yang saya lihat langsung pada sore hari di akhir Desember 2008 tersebut mengingatkan pada Wirayat Gaib yang berbunyi : “Kelahirannya ditandai dengan diiringi aktivitas vulkanik gunung-gunung berapi yang serempak menyemburkan isi bumi, gempa bumi menghentak mengguncang bumi nusantara, air laut pasang menghantam daratan, bukit kecil Tidar di kota Magelang sebagai pusat gravitasi pulau Jawa (puser bumi) membuat kejutan dahsyat dengan aktivitas-anehnya keluar lava, Rowopening di kota Ambarawa mengagetkan perhatian khalayak dengan berkobarnya api besar dari dalam bumi(mubal geni). Guntur, kilat menyambar-nyambar. Badai menyapu daratan, dan hujan lebat turun mengguyur bumi. Namun semua tidak akan mencelakai manusia sebab fenomena alam tersebut sebagai pertanda bahwa alam turut bersyukur atas lahirnya bayi Ratu Adil, yang serta merta lahir bersama dua bayi laki-laki calon aset besar bumi nusantara. Semua akan kita sambut sebagai anugrah Tuhan bagi bumi nusantara.”

Pada sore di akhir Desember 2008 itu saya melihat sendiri peristiwa alam yang bergejolak dengan hujannya yang sangat deras, angin bertiup kencang, petir menyambar-nyambar, suasana begitu dingin dan lain-lainnya terlihat tidak seperti biasanya di musim hujan pada Desember 2008. Saya juga melihat sendiri pesta rianya alam meskipun sulit untuk diketahui pusatnya hingga detik ini. Saya juga melihat sendiri hadirnya Malaikat Mikail (Bathara Indra) di atas Jawa dengan senyumnya yang ramah.

7. Kelahiran Satrio Piningit.
Setelah dihubung-hubungkan antara peristiwa yang saya lihat pada akhir Desember 2008 dengan ungkapan di atas maka saya berkeyakinan bahwa peristiwa gejolak alam yang saya lihat pada akhir Desember 2008 itu merupakan peristiwa kelahiran Satrio Piningit yang sejati. Kelahiran disini bukan diartikan sebagai bayi yang baru saja dilahirkan oleh ibunya karena diduga Satrio Piningit terlahir sekitar tahun 1970-an sehingga pada saat ini dia telah menjadi sosok pemuda.

Kelahiran Satrio Piningit tersebut lebih cocok diartikan sebagai ditetapkannya sosok di suatu tempat di Jawa ini sebagai calon penerima wahyu Tuhan yang kelak akan menjadi Ratu Adil di Indonesia. Penafsiran ini diperkuat dengan munculnya sang Malaikat Mikail (Bathara Indra) yang ikut hadir pada saat alam bergejolak kuat di akhir Desember 2008 lalu. Namanya juga Putra Bathara Indra jadi wajarlah bila ayahnya yang menetapkan sang anak sebagai calon penerima wahyu Tuhan.

Dengan demikian sekilas gambaran non fisik yang pernah saya tangkap pada pertengahan tahun 2007 merupakan gambaran atas peristiwa kelahiran Satrio Piningit untuk menjadi calon Ratu Adil sejati pada akhir Desember 2008. Dalam hal ini saya EddyCorret mengakui telah salah menafsirkan apa yang terlihat secara non fisik tersebut yaitu ditafsirkan sebagai kemunculan Satrio Piningit di tengah-tengah masyarakat pada akhir Desember 2008.

Dari pembeberan masalah di atas maka letak kesalahan saya bukan pada penetapan waktu akhir Desember 2008. Hal ini karena pada waktu tersebut memang benar-benar ada peristiwa yang terjadi yaitu kelahiran Satrio Piningit. Letak kesalahan saya adalah pada penafsiran apa yang sebenarnya terjadi. Karena memang obyek yang dilihat bukan pada penentuan waktu, namun cenderung pada sebuah peristiwa pada suatu waktu.

Setelah diketahui sekaligus ditetapkan bila Satrio Piningit telah dilahirkan (bukan arti kelahiran bayi) sebagai Ratu Adil sejati pada akhir Desember 2008, maka langkah selanjutnya yaitu membaca gambaran non fisik lagi untuk mengetahui kapan kira-kira Satrio Piningit tersebut akan menerima wahyu Tuhan untuk segera muncul di tengah-tengah masyarakat membawa Indonesia menuju kemerdekaan dan kemakmuran yang sesungguhnya. Untuk menjawab masalah tersebut lebih dahulu harus diketahui kapan peristiwa akhir zaman Kalabendu akan terjadi.

Kontrofersi, Senin 9 Nopember 2009
Eddy Corret.

About these ads
Komentar
  1. Prabu Parikshit Teman Sri Baduga mengatakan:

    Sebelum saya mundur dari blog ini, saya mengumumkan bahwa saya menceraikan istri saya.
    Selanjutnya saya akan meneruskan mengambil anagami phala.
    Sekarang saya bisa mundur dengan tenang.

    • ......... mengatakan:

      Dalam ramalan…SP adalah Raja yang menyembah/melayani rakyat…….Apakah Anda sudah sebagai pemuda Parikshit atau masih Parikshit jabang bayi??…..Saya berharap Anda adalah pemuda ganteng dan sangat sakti luar biasa karena menjadi utusan Tuhan…..Sebaiknya dan harapan rakyat nusantara adalah ulur tangan pertolongan Anda……jangan hanya menulis hal hal yang masih belum diperlukan rakyat negeri yang sedang sekarat ini……Silakan pergi dan lakukan kerja nyata dan selesaikan carut marut negeri kita ini…..dengan cara khusus dan dengan ilmu aneh Anda……berjuanglah untuk masa depan negeri ini…..negeri yang diramalkan menjadi negeri mercu suar dunia……selamat dan rahayu untuk Anda…….

      • padang mengatakan:

        ini juga tolol, menyuruh dengan tanpa mau melaksanakannya sendiri, debat dengan tujuan mulia, akan mulia walau belum di barengi dg kerja nyata, adalah lebih baik berdiskudi walau dengan tanpa praktek, dari pada tanpa diskusi dan tanpa praktek,
        kenapa kalau kamu mampu, kamu tidak melaksanakannya…!!!,ilmu adalah satu kelebihan tersendiri, kerja juga satu keistimewaan sendiri…

  2. anto mengatakan:

    satriyo piningit itu akan muncul di tempat dg ciri2 ada pohon beringin tiga atau “ringin telu” dan 2 mata air atau dari info lain tempuran sungai. dan juga tempat itu di sebut semarang tembayat. kalo di lihat tempat itu ada di daerah tugu suharto sampangan semarang. maaf cuma sekedar info saja.

  3. februari mengatakan:

    WHAT THE FUCK??!!!

    WADUHH STUPID SEMUA kacau!!!
    RAMALAN GA PENTING YANG PENTING TINDAKAN BUNG!!!
    KARENA GW BISA NGOMONG 1000 kali lebih banyak dari kalian dan memenuhi blog ini…

    tapi tndakan untuk satu saja pun mungkin satu abad perlu dlalui..!

  4. Soponyono mengatakan:

    SALAM RAHMAT RAHAYU JAMAN, ADALAH PENCAPAIAN KEHENDAK YME. AIR DI LAUTAN
    SAMUDRA DUNIA SEDANG MENCAPAI TEMPAT DARATANYA DI MUKA BUMI INI, UNTK JUGA
    MENEGAK LURUSKAN HAK KEDAULATAN JAMAN INI. Tetapkan diri untk Eling lan waspodo,
    Sebelum kang Adil dan Sejahtera datang menghampiri. Rahayu salam Satrio Jaman.

    “Sahabat Satrio jaman ,mohonlah kepada Alallah keselamatan&kesehatan.Sesungguhnya
    tiada sesuatu pemberian Alallah sesudah keyakinan iman, lebih baik daripada kesehatan.
    Rhy jaman.

  5. februari mengatakan:

    Prabu Parikshit??? WHO THE FUCK IS THAT GUY???
    damn!! pantesan ga maju2 fasilitasnya emang moderen melalui “INTERNET” dan “KOMPUTER” TAPI PEMIKIRAN…

    MENYEDIHKAN…!!!

  6. hamba Alloh aza mengatakan:

    PANTUN TUJUH RAJA SAMAGAHA
    RAJA K-7

    Sumpingna Raja k-7 = Datangnya pemimpin yang ke-7
    Samagaha nyinglar pamit = Gerhana berlalu pergi
    Bulan nyimbehken cahayana = bulan menyiratkan sinarnya
    Panonpoe bingah ngibing = Matahari gembira menari
    Tahta purba ngawit muka = Kekuasaan zaman dahulu lahir kembali
    Sitinggil sumping ti langit = Bagaikan dewa yg datang dari langit
    Sinatria benghar rengkuh = Satria yg kaya (sopan dan santun)
    Dada mencrang ku kanyaah = Dada bersinar (terkenal) oleh kasih saying
    Panutan sagala alam = Pujaan (contoh) seluruh alam (dunia=alam gaib+alam nyata)
    Sakti ku weningna ati = Sakti oleh kebeningan (keikhlasan) hati
    Marahmai alam bungangang = alam berseri karena lapangnya
    Sumping santri ti surgawi = datang santri (muslim taat) dari surga
    Raja nu te batal wudu = Pemimpin yg tk pernah lupa bersuci (beribadah)
    Rahayat murak kabungah = Rakyat merasakan kegembiraan
    Sebeh beteng mundel pejit = Murah sandang pangan papan (mudah mencari penghidupan)
    Ciri nagri loh jinawi = Tanda negeri yg sejahtera
    Pahela-hela sidekah = saling memberi
    Paburu-buru ngawajit = saling membuat makanan?
    Raja nu tabu ku bendu = Pemimpin yg tak pernah marah (emosi/egois)
    Welas asih sering nangis = Penuh kasih sayang dan mudah menangis (terharu)
    Ngaraos seer kakirang = Merasa serba kekurangan (rendah hati)
    Sanaos buktos santosa = Walaupun kenyataannya sejahtera
    Te weleh nyuuh hampura = terus (tak lupa)bersujud meminta ampun (bertobat=zuhud)
    Sumamprak sakujur bathin = Berserah diri lahir dan bathin ( ikhlas ridho lilahita’ala)

    (ada yg sifatnya sprti itu g? khususnya yg diblog ini)?

  7. satriya suci mengatakan:

    SATRIYO PININGIT sudah ada tapi semua orang tidak tahu kalau itu satriyo piningit,,,,yg mengetahui hanya orang2 tertentu,,,jiwa patriotiknya udah kembali,,,,membawa agama budi,,,noyogenggong sabdo palon sudah kembali kepadanya

  8. S.piningit@yahoo.co.id mengatakan:

    Salam Rahayu.
    Selama rakyat masih memilih pemimpin secara pilihan dan menggunakan cara yang sudah-sudah “money politik” Selama itu juga aku tak akan keluar.

    “Kawuwusa ujaring kandha kang ginurit,dhuk naliko semana ana jangka kang wus dumadi. Ing tahun 1972 tanggale 21, november. Ing telatah SURAKARTA HADININGRAT cahyo putih cemelorot manjing ing badan bayi abang putra RM.Hady wijoyo turun Sambernyowo ugu turun Paku buwono ,Hamengku buwono
    lan turun Brawijoyo. Suk yen wis tibo ing tahun 2016 bakal wujud apa sing wus kelebu jangko kang ginurit”

  9. Kawulaning gusti mengatakan:

    Salam Rahayu.
    Selama rakyat masih memilih pemimpin secara pilihan dan menggunakan cara yang sudah-sudah “money politik” Selama itu juga aku tak akan keluar.

    “Kawuwusa ujaring kandha kang ginurit,dhuk naliko semana ana jangka kang wus dumadi. Ing tahun 1972 tanggale 21, november. Ing telatah SURAKARTA HADININGRAT cahyo putih cemelorot manjing ing badan bayi abang putra RM.Hady wijoyo turun Sambernyowo ugu turun Paku buwono ,Hamengku buwono
    lan turun Brawijoyo. Suk yen wis tibo ing tahun 2016 bakal wujud apa sing wus kelebu jangko kang ginurit”

    • satrio wirang mengatakan:

      @ Kawulaning Gusti, salam kenal, wah itu klo tanggal 12 November 1972 tanggal lahir saya, n selisih 9 hari hehehe…

  10. BEJO ASMORO mengatakan:

    satrio piningit iku yo SBY,wis jelas yen watak ksatriane dipingit…..tp susilo,,,,apike aturan utowo etika…..ratu adil iku yo sing kuwoso….utowo hukum kaRma….iku baru adil sejati…yen menungso iku ora ono sing adil.yen miturut ramalan joyoboyo…..tanah jowo ketenun putih ilange tenun putih yen wis ono,satrio lelono broto soko lor etan,bebarengan kambange watu item keleme gabus…..saiki isih jaman kambange gabus….putih tp enteng….tunggak jati mati tunggak jarak mrajak….

  11. Muhammad Triyanto mengatakan:

    sunan kuning penebar pesona | Desember 12, 2007 pukul 5:36 am

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    Keyakinan lebih berharga dari kajian seribu kitab
    Wacana diatas bertujuan untuk menjembatani pemikiran rakyat, Terima kasih atas kesediaannya untuk menyebar luaskan informasi diatas.
    salam

  12. Muhammad Triyanto mengatakan:

    sunan kuning penebar pesona pada December 5, 2007 2:39 PM menulis:

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fas•••tas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    Keyakinan lebih besar dari kajian seribu kitab.
    Terima kasih telah menyebar luaskan informasi diatas,
    salam

  13. Muhammad Triyanto mengatakan:

    sunan kuning penebar pesona said…

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    keyakinan lebih mahal dari kajian seribu kitab,,
    terima kasih untuk kesadarannya menyebar luaskan informasi tersebut, salam

  14. Pahlawan Kesiangan mengatakan:

    zaman sekarang orang gila hakekatnya adalah orang sadar, orang sadar hakekatnya adalah orang gila, untuk itu dalam mencari kebenaran carilah petunjuk dari orang gila, SP bukan lah orang yang bercita cita untuk di jadikan pemimpin umat dia adalah sosok yang ditunjuk berdasarkan ketetapan Ilahi, jangan berharap dan berandai andai terpilih sebagai SP sebab SP datang dari sosok yang tidak diduga, nusantara ini besar jangan cuma membayangkan SP dari tanah jawa

  15. Muhammad Triyanto mengatakan:

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    Keyakinan lebih berharga dari kajian seribu kitab
    Wacana diatas bertujuan untuk menjembatani pemikiran rakyat, Terima kasih atas kesediaannya untuk menyebar luaskan informasi diatas.
    salam

  16. liar mengatakan:

    coba diterawang lagi-orang-nya dekat dengan mas eddy coret-kok.hanya mas eddy belum sadar saja.

  17. liar mengatakan:

    tak usah ber-polemik tentang dia,semua tinggal menunggu waktu-nya —-dia bukan manusia biasa—–sudah datang orang-nya,dan dia tahu apa yang harus dia lakukan ,bukan sembarangan orang ,namun hidup-nya memang selalu di-hina dan disepelekan(dipandang sebelah-mata),padahal orang-nya dapat mengobrol -berbicara-berkata kata dengan TUHAN”ALLAH SWT”dan biasa didatanggin malaikat serta biasa berbantah-bantah -han dengan nabi di surga,dan dia sudah tahu langkah-langkah apa yang harus di -ambil untuk menguasai negara(sudah melihat duluan-sebelum hal-hal -itu nanti-nya terjadi)(hakekat-marifat-nya),sekarang dia sedang menjalankan syareat -nya,tapi jalan-nya sudah di-tuntun,ini -ini-itu-itu-begini-begini-begitu-begitu,hanya cobaan nya di masa depan cukup rumit dan ruwet walau nantinya tukh dia menghantar orang-orangnya yang berbintang di pundak serta para mantan pejabat (eks menteri dan para eks wapres)menguasai negara(orang-orang-nya)selama ini dia sembunyi dan selalu di-hina dan di-khianati orang(di telikung) oleh orang-orang yang selalu di beri kebaikan oleh-nya,wahhhh beneran mas eddy coret saya sudah ketemu orang-nya dan beneran dia orang-nya –bahkan saya-pun di-ajarkan oleh dia mengobrol dengan TUHAN”ALLAH SWT”tapi yaaah bila saya bicara seperti siapa yang akan percaya iyah-kan,,kejauhhan berurusan dengan dia—terlalu jauh berurusan dengan dia mengobrol dengan TUHAN,mengobrol dengan malaikat pulang pergi ke surga hanya sekadar mengobrol doang dengan nabi atau para nabi sendiri yang datang ke rumah-nya—terlalu kejauhan karena bila dia yang bicara dia bicara apa-apa saja rahasia-rahasia yang diberikan TUHAN hasil obroloannya dengan TUHAN—waaaah bicara dengan dia bicara tingkat hakekat dan marifat+++ngak nyambung+++++++ditambah kita mengalami langsung segala macam gaib-magis pengalaman spritual-nya,,,mengorol dengan TUHAN yang ada kita di-matiin suri-di-hidupkan-di-matiin lagi dihidupkan lagi bukan oleh dia,,tapi oleh TUHAN(yang maha menciptakan maha menghidupkan dan maha mematikan)bukan sembarangan orang masa kita di-ajak pulang pergi surga-dunia–terlalu jauh mas ngak usah di-cari ,terlalu jauh kalo ngak kuat nanti di-kasih ilmunya -pengentahuannya +++plus ditambah mengalami langsung pengalaman gaib-nya—-ngak kuat jadi -gila—saya saya sempat gila gara-gara dia

  18. liar mengatakan:

    ngak usah di cari orang-nya,tunggu saat-nya kalian lihat sendiri orang nya di depan mata kalian —-hanya kalian sadar atau tidak—–tunggu saat-nya,saat dia beli pt,di(iptn) buat pesawat tempur,saat dia tiba-tiba muncul di hadapan kalian dalam media elektronik memperkenalkan diri-nya bahkan saat hari ulang tahun tni atau 17 agustusan di istana negara–tapi dia tidak jadi presiden namun menghantarkan orang-orang-nya jadi presiden(dia di belakang layar) pada saat-nya—sadar atau tidak–itu sajaaa—-man behind all—–piningit====sembunyi====sadar atau tidak dia orang -nya====man behind all

    • Prabodha Nirata mengatakan:

      “the man behind all” dalam konteks ini bukannya si yang disebut Dajjal/Lucifer, rajanya organisasi2 rahasia (skrg dah gak rahasia lagi) para elit dunia yang cuma segelintir dg pengikut para elit dunia? (Ini bukan teori lagi, tapi fakta konspirasi dunia–google aja) Konon si raja ini nggak terdaftar di buku alamat atau surat2 saham/kepemlikan lain, gitu sih denger2nya.

  19. Pahlawan Kesiangan mengatakan:

    Dibuka pendaftaran untuk para pengikut SP

    1. Pahlawan kesiangan
    2. ………
    3. ………

  20. Ivan Setiawan mengatakan:

    sp kan org sakti pnya jrus pengikat bayang &ll bliau bisa mengendalikan apaja dri jauh, mungkin…….kc…kc….

  21. Satrio Nuswantara mengatakan:

    Mas eddycorrect.Tanah perjanjian antara raden Brawijaya,Nayo Genggong,Sunan Kalijaga itu ada d Blambangan.Yang sekarang d beri Nama Banyuwangi.Memang banyak orang yang mengharpkan kedtangn Satrio Piningit.Ratu Adil.Imam Mahdi.Mesias.Mahavatar.Kalka awatara.itu semua hanya julukn.beliau 1 orang.dan hanya orang biasa.Tapi beliau msih ada keturunan dari para Nabi dan Majapahit.Saya orang asli Blambngan.Bleh percaya /tidak.saya sdh bertemu dgn beliau.Kalau jenengan ingin lebih tau d mana keberadaannya skrang.dan apa saja ajrannya.silahkan kirim no.hp.ke Email saya.Tidak etis melalui media terbuka.Karena ini adalah Rahasia ilahi.Hnya orang2 pilihan saja yang bisa mengetahuinya.Dan kewajiban saya adalah mengabarkn kedatangan Kerajaan Majalengka/Majapahit.II.Kebangkitan Islam.Kerajaan Allah.Damai Rahayu buat kejayaan Nuswantara

  22. sodagarjengkol mengatakan:

    Gw Piningit. . . . dukung Saya ya !!! :D

  23. Sandi Putra mengatakan:

    Bung Eddy C, menurut saya SP tidak mungkin dapat diterawang. Jadi kita nda usah berusaha untuk mengetahui / menerawang dimana beliau berada, kapan beliau tampil, bagaimana rupa/ sosoknya, bagaimana kesaktiannya, dll. Karena beliau ada dalam perlindungan Tuhan YME . Kita tunggu saja beliau, dan sementara kita menunggu baiklah kita ngobrolkan beliau menurut tulisan-tulisan yang ada dengan santai, nda usah ngotot dan merasa pendapat sendiri yang paling benar (seperti beberapa komentar diatas). Setuju dengan usul saya bung. . . .

  24. Maria mengatakan:

    Panatagama artinya menata Agama. tanah Arab artina tanah suci {NUSANTARA SUCI}
    NO = Sukarno
    TO = Suharto
    NOTO NOGORO = NATA NAGARA {NKRI}
    SATRIA TERPILIH DI ANTARA PARA KSATRIA {MEMINGPIN PARA KSATRIA}
    DPINGIT dia DISEMBUNYIKAN DITEMPAT YG TERANG BENDERANG.
    mencari SATRIA PININGIT nga bakalan ketemu {capeee deh}
    iINGIN ketemu gampang cari yg DICURIGAI SATRIA PINILIH menurut tanda2nya.
    DIA menyelamatkan NKRI beberapa kali tampa pamrih tampa TAMPIL memakai
    mulut yg dipercayanya semua perkataan diucapkan diSAKSI oleh ALAM. G MERAPI
    bergemuruh {BATUK}

    SALAM DAMAI …belum SEJAHTRA

  25. spt mengatakan:

    sp punya tanda toh putih ditubuhnya

  26. MOKNR mengatakan:

    Darimana anda mengetahui semua ini? Walaupun InsyaAllah benar gerakan nyata anda, dalam membantu rakyat, sekarng ini. Situasi tidak semudah dan sesingkat berita anda. Dia sang satria itu siapa? Dari sisi mana anda bisa menemukan dia? Dan sampai kapan anda menunggu. Dia sangat sesuai dengan cerita yang ada? Sementara dia disembunyikan ditempat yang sangat benderang? (katanya).

  27. MARIA /KATANYA mengatakan:

    NGAK USAH DITERAWANG NGAK USAH DI TUNGGU KALAU SUDAH WAKTU NYA
    KELUAR YA TAMPIL KEMUNGKINAN BEBERAPA BULAN LAGI BISA JUGA AWAL JANUARI 2012 ,DIA WAKTU USIA MUDA [23TAHUN]] SUDAH BER ILMU TINGKAT TINGGI
    TANYA GENDENG PAMUNGKAS KENAPA LUMPUH SIAPA YANG DIHADAPI NYA .
    SEMUA YANG DIPELAJARINYA TAMPA PUASA TAMPA TAPA MEMPELAJARI ILMU NYA
    CUMA DENGAN BER SILA TURAHMI.DOANG,NGAK RIBET
    KENAPA MISKIN KARENA SEMUANYA PAKE DANA SENDIRI.MENOLONG TAMPA MINTA
    IMBALAN ISTUNING IKHLAS.KALAU NYAWA NYA SATU MUNGKIN UDAH MATI DARI DULU
    RIBUAN NYAWA NYA GAN BANYAK YANG INGIN DIA MATI. YANG NGEBOCORIN KEBERADAAN NYA NYI RORO KIDUL CS MAKANYA DI PENGSIUNKAN/DIMUSNAHKAN.

  28. Welas Asri mengatakan:

    1.SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO. Tokoh pemimpin yang akrab dengan penjara (Kinunjoro), yang akan membebaskan bangsa ini dari belenggu keterpenjaraan dan akan kemudian menjadi tokoh pemimpin yang sangat tersohor diseluruh jagad (Murwo Kuncoro). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia yang juga Pemimpin Besar Revolusi dan pemimpin Rezim Orde Lama. Berkuasa tahun 1945-1967.

    2. SATRIO MUKTI WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR. Tokoh pemimpin yang berharta dunia (Mukti) juga berwibawa/ditakuti (Wibowo), namun akan mengalami suatu keadaan selalu dipersalahkan, serba buruk dan juga selalu dikaitkan dengan segala keburukan / kesalahan (Kesandung Kesampar). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soeharto, Presiden Kedua Republik Indonesia dan pemimpin Rezim Orde Baru yang ditakuti. Berkuasa tahun 1967-1998.

    3. SATRIO JINUMPUT SUMELA ATUR. Tokoh pemimpin yang diangkat/terpungut (Jinumput) akan tetapi hanya dalam masa jeda atau transisi atau sekedar menyelingi saja (Sumela Atur). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai BJ Habibie, Presiden Ketiga Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1998-1999.

    4. SATRIO LELONO TAPA NGRAME. Tokoh pemimpin yang suka mengembara / keliling dunia (Lelono) akan tetapi dia juga seseorang yang mempunyai tingkat kejiwaan Religius yang cukup / Rohaniawan (Tapa Ngrame). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai KH. Abdurrahman Wahid, Presiden Keempat Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1999-2000.

    5. SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH. Tokoh pemimpin yang muncul membawa kharisma keturunan dari moyangnya (Hamong Tuwuh). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima Republik Indonesia. Berkuasa tahun 2000-2004.

    6.SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO. Tokoh pemimpin yang berpindah tempat (Boyong / dari menteri menjadi presiden) dan akan menjadi peletak dasar sebagai pembuka gerbang menuju tercapainya zaman keemasan (Pambukaning Gapuro). Banyak pihak yang menyakini tafsir dari tokoh yang dimaksud ini adalah Susilo Bambang Yudhoyono. Ia akan selamat memimpin bangsa ini dengan baik manakala mau dan mampu mensinergikan dengan kekuatan Sang Satria Piningit atau setidaknya dengan seorang spiritualis sejati satria piningit yang hanya memikirkan kemaslahatan bagi seluruh rakyat Indonesia sehingga gerbang mercusuar dunia akan mulai terkuak. Mengandalkan para birokrat dan teknokrat saja tak akan mampu menyelenggarakan pemerintahan dengan baik. Ancaman bencana alam, disintegrasi bangsa dan anarkhisme seiring prahara yang terus terjadi akan memandulkan kebijakan yang diambil.

    7. SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU. Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada Allah SWT, Insya Allah, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.

    (Mama lauren) akan ada seseorang masih muda yang akan memimpin dunia.

  29. . mengatakan:

    enggunakan respon hewani, belum respon manusiawi, dan belum respon ilahi.
    Kesadaran inilah sebenarnya penentu kekuatan.
    Satria Pinandhita Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 11:58 am | Balas

    Respon hewan adalah tempur atau mundur.
    Respon manusia adalah kenal dan lakukan.
    Respon dewa adalah tunduk atau tundukkan.
    Respon brahma adalah …
    Respon buddha adalah ….

    Jadi, seseorang tidak harus menyikapi semua hambatan dengan mengalahkan hambatan itu, tapi lebih baik mengenali motif-motif tindakan, dan memilih motif yang baik agar terhindar dari hambatan kehidupan.

    Memang ini sulit kalian mengerti, karena kalian belum punya kesadaran cakra pusar.

    http://mahavatar.wordpress.com/2010/12/29/kesadaran/

    Sementara saya dan istri saya sudah mencapai kesadaran cakra ajna.
    Satria Pinandhita Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:00 pm | Balas

    Saya tidak selalu bisa login dengan account saya, jadi nama-nama ini belum tentu saya.
    pedestryway Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:04 pm | Balas

    gak nanya
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
    apa ada huruf “a” atau “h” yang dua kali itulah kesempurnaan ku AKU MELIPUTI SELURUH DEWA TERMASUK DEWA JUDI.

    Lord Bharadvaja Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:11 pm | Balas

    Anda jauh dari sempurna. Anda belum makhluk suci.

    Lord Bharadvaja Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:05 pm | Balas

    Saya mau meralat komentar saya 2 bulan lalu.
    2 bulan lalu saya mengatakan bekas istri kedua saya adalah eva. itu keliru. yang betul istri saya yang sekaranglah yang eva.
    sedang bekas istri saya dulu adalah maria magdalena.
    Lord Bharadvaja Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:08 pm | Balas

    Jadi, saya kelahirankembali adam, dan istri saya adalah kelahirankembali eva.

    ya, memang dulu adam dan eva cekcok karena belum punya ajaran buddhi.
    sekarang sudah punya, tidak lagi. mulai tidak cekcok sejak adam lahir sebagai shiva dan eva lahir sebagai parvati dan keduanya menjadi dewa.
    Lord Bharadvaja Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:14 pm | Balas

    Untuk menjadi sempurna, harus jadi suci dulu.
    Syarat jadi suci tingkat 1:
    a. mempercayai bahwa tidak ada diri yang kekal.
    b. meyakini kebenaran ajaran dhamma.
    c. meyakini bahwa shalat puasa dan ritual agama lain bukan penentu kesucian.
    Lord Bharadvaja Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:16 pm | Balas

    ritual agama cuma penentu kebijakan agama. sedang amalbaik cuma penentu kammabaik, bukan penentu kesucian.

    orang yang masuk surga bukanlah orang suci. semua malaikat/dewa itu belum tentu suci, mereka cuma zatnya beda dengan manusia.
    memangnya jika aneh itu suci. tolol.
    Lord Bharadvaja Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:20 pm | Balas

    Dulunya orang sampai bisa jadi malaikat atau dewa atau alien itu adalah karena berlatih ilmu ilmu chi tingkat paling halus, seperti unsur, atau tao, dsb,

    Jadi, bukan karena kesucian.

    Selain itu orang yang banyak perbuatan baiknya juga bisa masuk surga, karena perbuatan baik itu menyebabkan chi buruk tidak bisa menembus darah, tubuh menjadi murni, terbawa ke pikiran. pikiran saat fisik mati itu dibaca malaikat maut ditarik ke surga. itu biasa.

    bukan karena ia suci. sufi itu suci? yang benar saja.
    Lord Bharadvaja Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:23 pm | Balas

    Ada 12 tingkat kesucian dalam agama buddhi:
    1. Padawan
    2. Sotapanna magga
    3. Sotapanna phala
    4. Sakadagami magga
    5. Sakadagami phala
    6. Anagami Magga
    7. Jedi knight
    8. Anagami Phala
    9. Jedi Master
    10. Arahat Magga
    11. Arahat Phala (Buddha).
    13. Force

    Saya sudah orang suci tingkat ke-7.

    Lord Bharadvaja Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:25 pm | Balas

    Jadi, anda tidak sempurna pedestriway. begitupula saya.
    cuma sang buddha yang sempurna.

    Lord Bharadvaja Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:26 pm | Balas

    Kasihan pedestryway.
    Lord Bharadvaja Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:30 pm | Balas

    http://magickian.wordpress.com/jedism/

    Lord Bharadvaja Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:36 pm | Balas

    kata mutiara untuk hari ini:
    “bolehkah pujian dan hinaan menetap di hati. pujian dan hinaan boleh menetap dihati, suka karena pujian dan taksuka karena hinaan tak boleh menetap di hati.”

    dan itu tak ada kaitannya dengan sabar. islam itu gak mengerti sabar, cuma bisa menyuruh sabar. ajaran sabar yang sebenarnya akan saya paparkan dilain waktu.
    Lord Bharadvaja Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:38 pm | Balas

    Ada yang lebih baik dari sabar, yaitu kemurnian pikiran. tapi ajaran sabar tetap akan saya paparkan dilain waktu.
    Lord Bharadvaja Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:41 pm | Balas

    Kegunaan pujian dan hinaan yang menetap di hati, adalah bisa dijadikan skala untuk menilai sejauh mana kemampuan diri dalam menghindari hal-hal yang tak terpuji bagi perkembangan diri dan masyarakat.

    Sedang untuk sepenuhnya membuat pujian dan hinaan tak menetap di hati adalah dengan cara tak berpikir. baca di:

    http://vercillit.wordpress.com/2011/01/28/no-thinking/

    Lord Bharadvaja Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:43 pm | Balas

    untuk pemula sulit cara ini, para anagami yang agak mudah memulainya, karena mereka sudah sering mencoba tehnik-tehnik olahpikir yang dasar.
    Lord Bharadvaja Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:46 pm | Balas

    Saya off dulu.

    Satria Pinandhita Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:54 pm | Balas

    Diri yang kekal tidak bisa dikatakan tidak ada cuma karena tidak bisa dilihat (begitupula tak bisa dikatakan ada cuma karena tak sanggup lihat).

    Seseorang tak boleh mempercayai sesuatu cuma karena:
    1. Kisah yang sudah turun-temurun dipaparkan.
    2. Tradisi.
    3. Kabar-kabar yang ada di media.
    4. Ada di kitab suci atau naskah-naskah kuno.
    5. Cocok dengan logika. Logika bisa salah jika data salah.
    6. Secara filosofis bisa diterima.
    7. Akal. Karena akal bukan jaminan kebenaran, misal akal seorang muslim.
    8. Opini seseorang. Opini Anda simpan untuk Anda sendiri, opini Anda belum tentu kebenaran.
    9. Pihak berwenang atau seorang ahli, misal biksu. Biksu tak selalu ariya/makhluk suci, banyak juga biksu pemula.
    10. Guru sendiri.

    Satria Pinandhita Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:56 pm | Balas

    Terimalah sesuatu jika itu sudah diselidiki sendiri:
    1. Benar.
    2. Baik.
    3. Disetujui para ariya.
    4. Mengkultivasi terus keuntungan dan kebahagiaan.
    Satria Pinandhita Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 12:58 pm | Balas

    “para ariya” bukanlah orang-orang yang duduk di lembaga agama seperti ustad, atau pendeta, melainkan orang yang secara moral dan perbuatan tampak jelas bahwa telah tersucikan dan sebagai hasilnya menjadi benar lurus jujur hidupnya.
    ……. Berkata:
    Maret 8, 2011 pukul 3:32 pm | Balas

    gombal

    Togog Berkata:
    Februari 25, 2011 pukul 1:32 pm | Balas

    Permisi numpang lewat …

    apakah Rina bautiwul alias legend (maaf logatnya jelek) kluyuran di sini?

    minta tolong … kalimat2 R. Paku terpenjara di bloknya Nurkalakalidasa, dia tidak mau melepaskan kalimat-kalimat R. Paku dari penjara kurungannya, kasihan deh itu R. Paku merengek-rengek minta agar kalimat2nya di delete, agar tidak dibaca orang banyak yg gak ngerti2, tapi dia gak mau melepaskan cengkeramannya.

    Model kepemimpinan disana dalam setiap kebijaksanaannya kurang tepat, dia seperti raja dewatacengkar alias sumanto, manusia tanpa roh, yang gemar memakan daging dan jiwa manusia.
    Setiap yg memberikan saran-saran, dia sewenang-wenang membabat habis perkataan orang-orang yg masuk di blognya …

    Penyebabnya si Rina bautiwul (maaf logatnya jelek) yang cuap-cuap di blognya si Nur, sehingga R. Paku ikut terbawa arus ngoceh disana.

    Ini masalah kebijaksanaan … bagaimana mungkin si nur yg baru punya 5 buku mampu memimpin di blognya sendiri, aneh kan? Dia seenaknya mendelete koment siapa saja sesuka hatinya, benar-benar biadab … kebijaksanaan macam apa itu?

    Sebetulnya 1 (satu) buku aja cukup untuk menjadikan patokan sebuah kebijaksanaan oleh pemimpin asal buku tsb berisi ilmu lahir dan bhatin. Sedangkan 5 buah buku yg digunakan oleh si nur gak cukup untuk mengupas apa itu SP/RA dan al-mahdi? Itu sama aja dengan si Rina Bautiwul (maaf logatnya jelek) yg gak punya hati, maksudnya dia punya kebijaksanaan tapi gak punya hati … dia mengaku sbg raja jepun, dia pakai kebijaksanaannya secara radikal tanpa hati, sehingga setiap perkataannya selalu radikal, jorok, kasar dsb ….

    Tolong ya kalau temen2 disini ketemu si Rina bautiwul (maaf logatnya jelek) sampaikan salam kpdnya agar melobi ke blognya nur agar dia mau melepas kalimat-kalimat yg dipenjara oleh si nur di blognya.

    Tolong ya … terima kasih, mohon maaf mengganggu anda semua yg sedang makan di blog ini hhh ….
    wassalam

    Prabu Parikshit Tri Budi Dharma Berkata:
    Maret 8, 2011 pukul 1:11 am | Balas

    hahahaha
    blog nya ndiri aja ga jelas. yg empunya blog bisanya cuma ktwa aja. ga bs mberi komen lbih dan pas. itulah blog si Nur.
    apa anda si nur?

    Prabu Parikshit Teman Sri Baduga Berkata:
    Februari 27, 2011 pukul 12:13 pm | Balas

    Saya Prabu Parikshit teman Sri Baduga mengumumkan bahwa saya pergi sebentar dari blog ini selama beberapa hari untuk berlatih kungfu.
    Jika ada orang memakai nama-nama ratu adil, itu bukan saya, sampai saya betul-betul muncul. meski saya betul-betul muncul tetap harus dibuktikan bahwa itu betul-betul saya.
    Prabu Parikshit Teman Sri Baduga Berkata:
    Februari 27, 2011 pukul 3:47 pm | Balas

    Sebelum saya mundur dari blog ini, saya mengumumkan bahwa saya menceraikan istri saya.
    Selanjutnya saya akan meneruskan mengambil anagami phala.
    Sekarang saya bisa mundur dengan tenang.

    ……… Berkata:
    Februari 27, 2011 pukul 5:30 pm | Balas

    Dalam ramalan…SP adalah Raja yang menyembah/melayani rakyat…….Apakah Anda sudah sebagai pemuda Parikshit atau masih Parikshit jabang bayi??…..Saya berharap Anda adalah pemuda ganteng dan sangat sakti luar biasa karena menjadi utusan Tuhan…..Sebaiknya dan harapan rakyat nusantara adalah ulur tangan pertolongan Anda……jangan hanya menulis hal hal yang masih belum diperlukan rakyat negeri yang sedang sekarat ini……Silakan pergi dan lakukan kerja nyata dan selesaikan carut marut negeri kita ini…..dengan cara khusus dan dengan ilmu aneh Anda……berjuanglah untuk masa depan negeri ini…..negeri yang diramalkan menjadi negeri mercu suar dunia……selamat dan rahayu untuk Anda…….
    padang Berkata:
    Maret 3, 2011 pukul 1:01 pm | Balas

    ini juga tolol, menyuruh dengan tanpa mau melaksanakannya sendiri, debat dengan tujuan mulia, akan mulia walau belum di barengi dg kerja nyata, adalah lebih baik berdiskudi walau dengan tanpa praktek, dari pada tanpa diskusi dan tanpa praktek,
    kenapa kalau kamu mampu, kamu tidak melaksanakannya…!!!,ilmu adalah satu kelebihan tersendiri, kerja juga satu keistimewaan sendiri…

    anto Berkata:
    Maret 10, 2011 pukul 7:11 am | Balas

    satriyo piningit itu akan muncul di tempat dg ciri2 ada pohon beringin tiga atau “ringin telu” dan 2 mata air atau dari info lain tempuran sungai. dan juga tempat itu di sebut semarang tembayat. kalo di lihat tempat itu ada di daerah tugu suharto sampangan semarang. maaf cuma sekedar info saja.
    februari Berkata:
    Maret 29, 2011 pukul 2:48 am | Balas

    WHAT THE FUCK??!!!

    WADUHH STUPID SEMUA kacau!!!
    RAMALAN GA PENTING YANG PENTING TINDAKAN BUNG!!!
    KARENA GW BISA NGOMONG 1000 kali lebih banyak dari kalian dan memenuhi blog ini…

    tapi tndakan untuk satu saja pun mungkin satu abad perlu dlalui..!
    Soponyono Berkata:
    Maret 29, 2011 pukul 2:50 am | Balas

    SALAM RAHMAT RAHAYU JAMAN, ADALAH PENCAPAIAN KEHENDAK YME. AIR DI LAUTAN
    SAMUDRA DUNIA SEDANG MENCAPAI TEMPAT DARATANYA DI MUKA BUMI INI, UNTK JUGA
    MENEGAK LURUSKAN HAK KEDAULATAN JAMAN INI. Tetapkan diri untk Eling lan waspodo,
    Sebelum kang Adil dan Sejahtera datang menghampiri. Rahayu salam Satrio Jaman.

    “Sahabat Satrio jaman ,mohonlah kepada Alallah keselamatan&kesehatan.Sesungguhnya
    tiada sesuatu pemberian Alallah sesudah keyakinan iman, lebih baik daripada kesehatan.
    Rhy jaman.
    februari Berkata:
    Maret 29, 2011 pukul 2:52 am | Balas

    Prabu Parikshit??? WHO THE FUCK IS THAT GUY???
    damn!! pantesan ga maju2 fasilitasnya emang moderen melalui “INTERNET” dan “KOMPUTER” TAPI PEMIKIRAN…

    MENYEDIHKAN…!!!
    hamba Alloh aza Berkata:
    April 18, 2011 pukul 3:10 am | Balas

    PANTUN TUJUH RAJA SAMAGAHA
    RAJA K-7

    Sumpingna Raja k-7 = Datangnya pemimpin yang ke-7
    Samagaha nyinglar pamit = Gerhana berlalu pergi
    Bulan nyimbehken cahayana = bulan menyiratkan sinarnya
    Panonpoe bingah ngibing = Matahari gembira menari
    Tahta purba ngawit muka = Kekuasaan zaman dahulu lahir kembali
    Sitinggil sumping ti langit = Bagaikan dewa yg datang dari langit
    Sinatria benghar rengkuh = Satria yg kaya (sopan dan santun)
    Dada mencrang ku kanyaah = Dada bersinar (terkenal) oleh kasih saying
    Panutan sagala alam = Pujaan (contoh) seluruh alam (dunia=alam gaib+alam nyata)
    Sakti ku weningna ati = Sakti oleh kebeningan (keikhlasan) hati
    Marahmai alam bungangang = alam berseri karena lapangnya
    Sumping santri ti surgawi = datang santri (muslim taat) dari surga
    Raja nu te batal wudu = Pemimpin yg tk pernah lupa bersuci (beribadah)
    Rahayat murak kabungah = Rakyat merasakan kegembiraan
    Sebeh beteng mundel pejit = Murah sandang pangan papan (mudah mencari penghidupan)
    Ciri nagri loh jinawi = Tanda negeri yg sejahtera
    Pahela-hela sidekah = saling memberi
    Paburu-buru ngawajit = saling membuat makanan?
    Raja nu tabu ku bendu = Pemimpin yg tak pernah marah (emosi/egois)
    Welas asih sering nangis = Penuh kasih sayang dan mudah menangis (terharu)
    Ngaraos seer kakirang = Merasa serba kekurangan (rendah hati)
    Sanaos buktos santosa = Walaupun kenyataannya sejahtera
    Te weleh nyuuh hampura = terus (tak lupa)bersujud meminta ampun (bertobat=zuhud)
    Sumamprak sakujur bathin = Berserah diri lahir dan bathin ( ikhlas ridho lilahita’ala)

    (ada yg sifatnya sprti itu g? khususnya yg diblog ini)?
    satriya suci Berkata:
    Mei 26, 2011 pukul 9:30 am | Balas

    SATRIYO PININGIT sudah ada tapi semua orang tidak tahu kalau itu satriyo piningit,,,,yg mengetahui hanya orang2 tertentu,,,jiwa patriotiknya udah kembali,,,,membawa agama budi,,,noyogenggong sabdo palon sudah kembali kepadanya
    S.piningit@yahoo.co.id Berkata:
    Juni 2, 2011 pukul 2:37 pm | Balas

    Salam Rahayu.
    Selama rakyat masih memilih pemimpin secara pilihan dan menggunakan cara yang sudah-sudah “money politik” Selama itu juga aku tak akan keluar.

    “Kawuwusa ujaring kandha kang ginurit,dhuk naliko semana ana jangka kang wus dumadi. Ing tahun 1972 tanggale 21, november. Ing telatah SURAKARTA HADININGRAT cahyo putih cemelorot manjing ing badan bayi abang putra RM.Hady wijoyo turun Sambernyowo ugu turun Paku buwono ,Hamengku buwono
    lan turun Brawijoyo. Suk yen wis tibo ing tahun 2016 bakal wujud apa sing wus kelebu jangko kang ginurit”
    Kawulaning gusti Berkata:
    Juni 2, 2011 pukul 2:40 pm | Balas

    Salam Rahayu.
    Selama rakyat masih memilih pemimpin secara pilihan dan menggunakan cara yang sudah-sudah “money politik” Selama itu juga aku tak akan keluar.

    “Kawuwusa ujaring kandha kang ginurit,dhuk naliko semana ana jangka kang wus dumadi. Ing tahun 1972 tanggale 21, november. Ing telatah SURAKARTA HADININGRAT cahyo putih cemelorot manjing ing badan bayi abang putra RM.Hady wijoyo turun Sambernyowo ugu turun Paku buwono ,Hamengku buwono
    lan turun Brawijoyo. Suk yen wis tibo ing tahun 2016 bakal wujud apa sing wus kelebu jangko kang ginurit”

    satrio wirang Berkata:
    Juni 15, 2011 pukul 5:23 am | Balas

    @ Kawulaning Gusti, salam kenal, wah itu klo tanggal 12 November 1972 tanggal lahir saya, n selisih 9 hari hehehe…

    BEJO ASMORO Berkata:
    Juni 29, 2011 pukul 5:11 pm | Balas

    satrio piningit iku yo SBY,wis jelas yen watak ksatriane dipingit…..tp susilo,,,,apike aturan utowo etika…..ratu adil iku yo sing kuwoso….utowo hukum kaRma….iku baru adil sejati…yen menungso iku ora ono sing adil.yen miturut ramalan joyoboyo…..tanah jowo ketenun putih ilange tenun putih yen wis ono,satrio lelono broto soko lor etan,bebarengan kambange watu item keleme gabus…..saiki isih jaman kambange gabus….putih tp enteng….tunggak jati mati tunggak jarak mrajak….
    Muhammad Triyanto Berkata:
    Juli 16, 2011 pukul 7:41 am | Balas

    sunan kuning penebar pesona | Desember 12, 2007 pukul 5:36 am

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    Keyakinan lebih berharga dari kajian seribu kitab
    Wacana diatas bertujuan untuk menjembatani pemikiran rakyat, Terima kasih atas kesediaannya untuk menyebar luaskan informasi diatas.
    salam
    Muhammad Triyanto Berkata:
    Juli 17, 2011 pukul 6:46 pm | Balas

    sunan kuning penebar pesona pada December 5, 2007 2:39 PM menulis:

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fas•••tas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    Keyakinan lebih besar dari kajian seribu kitab.
    Terima kasih telah menyebar luaskan informasi diatas,
    salam
    Muhammad Triyanto Berkata:
    Juli 21, 2011 pukul 9:09 am | Balas

    sunan kuning penebar pesona said…

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    keyakinan lebih mahal dari kajian seribu kitab,,
    terima kasih untuk kesadarannya menyebar luaskan informasi tersebut, salam
    Pahlawan Kesiangan Berkata:
    Juli 30, 2011 pukul 4:40 pm | Balas

    zaman sekarang orang gila hakekatnya adalah orang sadar, orang sadar hakekatnya adalah orang gila, untuk itu dalam mencari kebenaran carilah petunjuk dari orang gila, SP bukan lah orang yang bercita cita untuk di jadikan pemimpin umat dia adalah sosok yang ditunjuk berdasarkan ketetapan Ilahi, jangan berharap dan berandai andai terpilih sebagai SP sebab SP datang dari sosok yang tidak diduga, nusantara ini besar jangan cuma membayangkan SP dari tanah jawa
    Muhammad Triyanto Berkata:
    Agustus 1, 2011 pukul 8:55 am | Balas

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    Keyakinan lebih berharga dari kajian seribu kitab
    Wacana diatas bertujuan untuk menjembatani pemikiran rakyat, Terima kasih atas kesediaannya untuk menyebar luaskan informasi diatas.
    salam
    liar Berkata:
    Agustus 7, 2011 pukul 3:41 am | Balas

    coba diterawang lagi-orang-nya dekat dengan mas eddy coret-kok.hanya mas eddy belum sadar saja.
    liar Berkata:
    Agustus 7, 2011 pukul 4:19 am | Balas

    tak usah ber-polemik tentang dia,semua tinggal menunggu waktu-nya —-dia bukan manusia biasa—–sudah datang orang-nya,dan dia tahu apa yang harus dia lakukan ,bukan sembarangan orang ,namun hidup-nya memang selalu di-hina dan disepelekan(dipandang sebelah-mata),padahal orang-nya dapat mengobrol -berbicara-berkata kata dengan TUHAN”ALLAH SWT”dan biasa didatanggin malaikat serta biasa berbantah-bantah -han dengan nabi di surga,dan dia sudah tahu langkah-langkah apa yang harus di -ambil untuk menguasai negara(sudah melihat duluan-sebelum hal-hal -itu nanti-nya terjadi)(hakekat-marifat-nya),sekarang dia sedang menjalankan syareat -nya,tapi jalan-nya sudah di-tuntun,ini -ini-itu-itu-begini-begini-begitu-begitu,hanya cobaan nya di masa depan cukup rumit dan ruwet walau nantinya tukh dia menghantar orang-orangnya yang berbintang di pundak serta para mantan pejabat (eks menteri dan para eks wapres)menguasai negara(orang-orang-nya)selama ini dia sembunyi dan selalu di-hina dan di-khianati orang(di telikung) oleh orang-orang yang selalu di beri kebaikan oleh-nya,wahhhh beneran mas eddy coret saya sudah ketemu orang-nya dan beneran dia orang-nya –bahkan saya-pun di-ajarkan oleh dia mengobrol dengan TUHAN”ALLAH SWT”tapi yaaah bila saya bicara seperti siapa yang akan percaya iyah-kan,,kejauhhan berurusan dengan dia—terlalu jauh berurusan dengan dia mengobrol dengan TUHAN,mengobrol dengan malaikat pulang pergi ke surga hanya sekadar mengobrol doang dengan nabi atau para nabi sendiri yang datang ke rumah-nya—terlalu kejauhan karena bila dia yang bicara dia bicara apa-apa saja rahasia-rahasia yang diberikan TUHAN hasil obroloannya dengan TUHAN—waaaah bicara dengan dia bicara tingkat hakekat dan marifat+++ngak nyambung+++++++ditambah kita mengalami langsung segala macam gaib-magis pengalaman spritual-nya,,,mengorol dengan TUHAN yang ada kita di-matiin suri-di-hidupkan-di-matiin lagi dihidupkan lagi bukan oleh dia,,tapi oleh TUHAN(yang maha menciptakan maha menghidupkan dan maha mematikan)bukan sembarangan orang masa kita di-ajak pulang pergi surga-dunia–terlalu jauh mas ngak usah di-cari ,terlalu jauh kalo ngak kuat nanti di-kasih ilmunya -pengentahuannya +++plus ditambah mengalami langsung pengalaman gaib-nya—-ngak kuat jadi -gila—saya saya sempat gila gara-gara dia

    Ivan Setiawan Berkata:
    Agustus 9, 2011 pukul 6:19 am | Balas

    jungkir balik ja bos…….!hi….hi…. 5

    liar Berkata:
    Agustus 7, 2011 pukul 4:41 am | Balas

    ngak usah di cari orang-nya,tunggu saat-nya kalian lihat sendiri orang nya di depan mata kalian —-hanya kalian sadar atau tidak—–tunggu saat-nya,saat dia beli pt,di(iptn) buat pesawat tempur,saat dia tiba-tiba muncul di hadapan kalian dalam media elektronik memperkenalkan diri-nya bahkan saat hari ulang tahun tni atau 17 agustusan di istana negara–tapi dia tidak jadi presiden namun menghantarkan orang-orang-nya jadi presiden(dia di belakang layar) pada saat-nya—sadar atau tidak–itu sajaaa—-man behind all—–piningit====sembunyi====sadar atau tidak dia orang -nya====man behind all

    Prabodha Nirata Berkata:
    Oktober 24, 2011 pukul 5:08 am | Balas

    “the man behind all” dalam konteks ini bukannya si yang disebut Dajjal/Lucifer, rajanya organisasi2 rahasia (skrg dah gak rahasia lagi) para elit dunia yang cuma segelintir dg pengikut para elit dunia? (Ini bukan teori lagi, tapi fakta konspirasi dunia–google aja) Konon si raja ini nggak terdaftar di buku alamat atau surat2 saham/kepemlikan lain, gitu sih denger2nya.

    Pahlawan Kesiangan Berkata:
    Agustus 8, 2011 pukul 11:17 pm | Balas

    Dibuka pendaftaran untuk para pengikut SP

    1. Pahlawan kesiangan
    2. ………
    3. ………
    Ivan Setiawan Berkata:
    Agustus 9, 2011 pukul 7:07 am | Balas

    sp kan org sakti pnya jrus pengikat bayang &ll bliau bisa mengendalikan apaja dri jauh, mungkin…….kc…kc….
    Satrio Nuswantara Berkata:
    Agustus 10, 2011 pukul 11:57 pm | Balas

    Mas eddycorrect.Tanah perjanjian antara raden Brawijaya,Nayo Genggong,Sunan Kalijaga itu ada d Blambangan.Yang sekarang d beri Nama Banyuwangi.Memang banyak orang yang mengharpkan kedtangn Satrio Piningit.Ratu Adil.Imam Mahdi.Mesias.Mahavatar.Kalka awatara.itu semua hanya julukn.beliau 1 orang.dan hanya orang biasa.Tapi beliau msih ada keturunan dari para Nabi dan Majapahit.Saya orang asli Blambngan.Bleh percaya /tidak.saya sdh bertemu dgn beliau.Kalau jenengan ingin lebih tau d mana keberadaannya skrang.dan apa saja ajrannya.silahkan kirim no.hp.ke Email saya.Tidak etis melalui media terbuka.Karena ini adalah Rahasia ilahi.Hnya orang2 pilihan saja yang bisa mengetahuinya.Dan kewajiban saya adalah mengabarkn kedatangan Kerajaan Majalengka/Majapahit.II.Kebangkitan Islam.Kerajaan Allah.Damai Rahayu buat kejayaan Nuswantara
    sodagarjengkol Berkata:
    Agustus 13, 2011 pukul 9:37 pm | Balas

    Gw Piningit. . . . dukung Saya ya !!! :D
    Sandi Putra Berkata:
    Agustus 23, 2011 pukul 2:21 am | Balas

    Bung Eddy C, menurut saya SP tidak mungkin dapat diterawang. Jadi kita nda usah berusaha untuk mengetahui / menerawang dimana beliau berada, kapan beliau tampil, bagaimana rupa/ sosoknya, bagaimana kesaktiannya, dll. Karena beliau ada dalam perlindungan Tuhan YME . Kita tunggu saja beliau, dan sementara kita menunggu baiklah kita ngobrolkan beliau menurut tulisan-tulisan yang ada dengan santai, nda usah ngotot dan merasa pendapat sendiri yang paling benar (seperti beberapa komentar diatas). Setuju dengan usul saya bung. . . .
    Maria Berkata:
    Oktober 11, 2011 pukul 7:44 pm | Balas

    Panatagama artinya menata Agama. tanah Arab artina tanah suci {NUSANTARA SUCI}
    NO = Sukarno
    TO = Suharto
    NOTO NOGORO = NATA NAGARA {NKRI}
    SATRIA TERPILIH DI ANTARA PARA KSATRIA {MEMINGPIN PARA KSATRIA}
    DPINGIT dia DISEMBUNYIKAN DITEMPAT YG TERANG BENDERANG.
    mencari SATRIA PININGIT nga bakalan ketemu {capeee deh}
    iINGIN ketemu gampang cari yg DICURIGAI SATRIA PINILIH menurut tanda2nya.
    DIA menyelamatkan NKRI beberapa kali tampa pamrih tampa TAMPIL memakai
    mulut yg dipercayanya semua perkataan diucapkan diSAKSI oleh ALAM. G MERAPI
    bergemuruh {BATUK}

    SALAM DAMAI …belum SEJAHTRA
    spt Berkata:
    Oktober 29, 2011 pukul 4:19 pm | Balas

    sp punya tanda toh putih ditubuhnya
    MOKNR Berkata:
    November 26, 2011 pukul 9:10 pm | Balas

    Darimana anda mengetahui semua ini? Walaupun InsyaAllah benar gerakan nyata anda, dalam membantu rakyat, sekarng ini. Situasi tidak semudah dan sesingkat berita anda. Dia sang satria itu siapa? Dari sisi mana anda bisa menemukan dia? Dan sampai kapan anda menunggu. Dia sangat sesuai dengan cerita yang ada? Sementara dia disembunyikan ditempat yang sangat benderang? (katanya).
    MARIA /KATANYA Berkata:
    Desember 30, 2011 pukul 8:28 am | Balas

    NGAK USAH DITERAWANG NGAK USAH DI TUNGGU KALAU SUDAH WAKTU NYA
    KELUAR YA TAMPIL KEMUNGKINAN BEBERAPA BULAN LAGI BISA JUGA AWAL JANUARI 2012 ,DIA WAKTU USIA MUDA [23TAHUN]] SUDAH BER ILMU TINGKAT TINGGI
    TANYA GENDENG PAMUNGKAS KENAPA LUMPUH SIAPA YANG DIHADAPI NYA .
    SEMUA YANG DIPELAJARINYA TAMPA PUASA TAMPA TAPA MEMPELAJARI ILMU NYA
    CUMA DENGAN BER SILA TURAHMI.DOANG,NGAK RIBET
    KENAPA MISKIN KARENA SEMUANYA PAKE DANA SENDIRI.MENOLONG TAMPA MINTA
    IMBALAN ISTUNING IKHLAS.KALAU NYAWA NYA SATU MUNGKIN UDAH MATI DARI DULU
    RIBUAN NYAWA NYA GAN BANYAK YANG INGIN DIA MATI. YANG NGEBOCORIN KEBERADAAN NYA NYI RORO KIDUL CS MAKANYA DI PENGSIUNKAN/DIMUSNAHKAN.
    Welas Asri Berkata:
    Februari 15, 2012 pukul 3:47 pm | Balas

    1.SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO. Tokoh pemimpin yang akrab dengan penjara (Kinunjoro), yang akan membebaskan bangsa ini dari belenggu keterpenjaraan dan akan kemudian menjadi tokoh pemimpin yang sangat tersohor diseluruh jagad (Murwo Kuncoro). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden

  30. vrey liar mengatakan:

    salam kenal mas.

  31. yusuf mengatakan:

    Kutipan2 dari “Satrio Piningit, Bencana Nusantara, Manunggalinkawulogusti dalam universalitas keagamaan” oleh Bustanus Salatin:

    Bulan Ramadhan Kemarin/ 2005 Imam Masjid Besar di makam Sunan Ampel Jawa Timur, menyatakan dalam pengalaman Makrifatnya bahwa beliau menyaksikan Kaba di Mekah Terbelah dan dari Ka’ba muncul 2 cahaya yangditengarai sebagai cahaya Imam Mahdi dan Nabi Isa-
    pengurus Gereja Jawi Wetan bahkan mengatakan bahwa Yesus Kristus telah turun pada bulan OKTOBER 2005 ini
    dimana kedua cahaya tersebut lari ke Tanah Jawa,Fatwa Beliau Imam Masjid Besar di makam Sunan Ampel yaitu mencari orangyang telah kejatuhan 2 cahaya tersebut karena orang ini akan menjadiPEMIMPIN INDONESIA yang akan MEMBAWA INDONESIA MENUJUNEGARA YANG MAKMUR ATAU MENJADIKAN INDONESIA MENJADINEGARA MERCUSUAR DUNIA DENGAN BERKAT KEADILAN DAN KEARIFAN-NYA Imam Mahdi akan bergerak di wilayah Ketatanegaraan danKerohanian dan Nabi Isa bergerak di wilayah kerohanian yang akan membawaketentraman antar umat beragama mulai hindu sampai kristen. Dalampandangan Hadits agar beliau-beliau yang mewakili Imam Mahdi dan Nabi Isa
    supaya segera di munculkan orangnya
    maka kita sebagai rakyat harusmembantunya dengan doa kita masing2…(hal 22).

    Memang pada beberapa dua dasawarsa belakangan ini, bumi sedang mengalami suatu siklus yangdinamakan pembalikan daya magnet kutub. Pembalikan daya magnet kutub adalah proses yang terjadi pada waktu kutub utara dan kutub selatan salingbertukar posisi. Ketika ini terjadi, untuk beberapa saat medan magnet bumimencapai Gauss nol, yang berarti bumi pada waktu itu punya daya magnetnol. Ketika ini terjadi bersamaan dengan perbalikan orbit sebelas tahunankutub matahari, masalah besar akan terjadi. Mungkin benar adanya apa yangdikatakan Bangsa Maya mengenai kehancuran perdaban manusia di tahun2012 esok, hal tersebut tentunya dapat kita lihat dari sifat-sifat manusia zamansekarang yang bagaimana moralnya, kelakuan telah sangat merosot danalam-pun kelihatannya semakin tidak bersahabat dengan kita. Di Indonesiasendiri seorang peramal mengatakan, “pada tahun 2012 nanti jumlahpenduduk di Indonesia ini tinggal 40%”. Lalu ketika ditanya apapenyebabnya,dia menuturkan, “pada tahun itu sebuah bencana besar akanmelanda Bumi secara Global, mungkin pada setiap negara nantinya hanyamenyisakan 30%-40% kehidupan untuk kembali membangun kehidupan baru”.Ramalan serupa juga diutarakan oleh Beberapa Biksu di Tibet yang terkenaldengan penguasaan clairvoyance-nya yang sangat baik. Mereka mengatakanpada awal tahun 2012 merupakan tahun paling mendebarkan bagi umatmanusia di muka Bumi, dimana pada permulaan tahun, beberapa fenomenaaneh akan banyak bermunculan. Namun dalam penutupnya, Para Biksumengatakan Bumi akan terselamatkan oleh sebuah kekuatan besar yangmelindungi mereka secara kasat mata, sehingga memungkinkan peradabanmanusia tidaklah sepenuhnya musnah. Pada 10 tahun belakangan ini MasterLi Hongzhi mengajarkan prisip karakter alam semesta “Zhen-Shan-Ren”(Sejati-Baik-Sabar) yang berefek untuk memurnikan hati manusia dan alam ini.Dalam waktu singkat pengikut latihan kultivasi jiwa dan raga ini telah lebihmencapai dari 200 juta orang yang tersebar lebih di 60 negara. Melaluikultivasi yang terus menerus latihan ini dapat menyapai tujuan menggantikansel-sel tubuh manusia dengan materi energi tinggi dengan meningkatkan moral manusia sesuai dengan karakter alam semesta. Tidak ada seorangpunyang bisa meramalkan kapan tepatnya kiamat itu datang. Tapi dilain sisi, akanada regenarasi suatu peradaban yang diramalkan para Orang Bangsa Mayaditahun 2012 nanti. Ini bukanlah suatu kehancuran Alam semesta secarakeseluruhan (Jadi belum bisa diartikan kiamat yang sebenarnya), mungkinnantinya secuil para manusia-manusia yang terselamatkan dari bencana akankembali membangun tonggak peradaban baru yang lebih baik dan lebihbermoral daripada kita. (hal 27-28)

  32. JPBB mengatakan:

    sampai gepeng memang tidak untuk diketahui publik. sy bocorkan dikit. yg benar 17 ramadhan 2008 SP resmi diangkat sbg Panglima Perang Tanah Jawa dan secara ghoib sudah selesai skrg tugasnya, secara nyata msh tunggu instruksi Tuhan

  33. nating mengatakan:

    Satria Piningit sudah ada di 9949

  34. satrio manggul goro mengatakan:

    aku lahir hari senin,dihadapanku ada sekotak harapan untuk negri ini.untuk kejayaan bangsa ini.karena kotak harapan kalian aku selamat dr berbagai musibah>karena niatku suci.sehingga para leluhur melindungi aku dr musibah.tanganku bertangan besi.dengan tangan besiku aku akan memenggal kepala koruptor yg telah membuat kalian sengsara.mereka biadabku hadiahkan kepala mereka untuk ibu pertiwi>tunggu aku datang

  35. gentho mengatakan:

    semoga saya ini bukan Sp-lah, amin ya robbal alamin.

  36. Cahaya Langit mengatakan:

    Strio pinanditho itu telah lahir..

    Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk TUHAN (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada TUHAN YANG MAHA ESA , Insya Allah, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.

    ============

    satria ini akan terus berjalan melawan badai dan fitnah…dia akan mengapuskan segala bentuk kemunkaran dan kemaksiatan terhadap Allah yg telah meraja lela dibumi pertiwi ini…dia dibai’at ttpi di tidak berambisi menjadi pemimpin…tapi umatlah yg memberikan amanah itu untuk memimpin bangsa ini…saya merasa begitu kuat dia sudah hadir diantara kita…tapi saya masih belum yakin apakah orang ini yg ditujuk oleh Allah untuk memimpin bangsa ini…dia dibenci rakyat karna selalu menjalankan perintah2 Tuhan dengan segenap jiwa dan raganya…tidak takut mati demi membela yg Haq (kebenaran)…dan menghancurkan yg bathil…

    Wallahu A’lamu bi showwab…

  37. Muhh Age mengatakan:

    Begitu banyak sejarah perubahan sosial dan pergerakan di dunia ini yang bisa dipelajari dan dikerjakan dalam cara-cara yang rasional? Tanpa bermaksud mengecilkan diskursus mengenai SP, tampak sekali, upaya-upaya pembenaran ramalan ini hanya berhujung pada matinya explorasi pada pilihan-pilihan perubahan. Sedangkan detail permasalahan sosio ekonomi dan politik di negeri ini bukanlah sesuatu yang irasional, bahkan memiliki detail-detail yang rumit dan membutuhkan pendekatan yang lebih rumit.

    Jika dibandingkan dengan Philipina misalnya, resistensi rakyat mereka terhadap regulasi yang pro kekuasaan (baik modal dan politik) jauh lebih terorganisir dan masif dibanding kita. Basis-basis perlawanan di desa-desa dan di kota-kota mewujud dalam gerakan yang rapi, otentik, ilmiah dan kreatif. Salah satu contohnya, Philipina telah menguasai 80% perdagangan produk2 berbahan kelapa di dunia dengan lebih dari 300 jenis produk olahan kelapa, padahal jumlah lahan kelapa mereka lebih sedikit dibandingkan di Indonesia (pun jenis produk olahan kelapa Indonesia baru 30 jenis). Dan kreatrifitas itu awalnya digerakkan oleh rakyat sendiri (gerakan pemuda dan gereja) bukan oleh regulasi.

    Di Indonesia, perubahan selalu digerakkan oleh kekuasaan. Begitu pula diskursus SP selalu diinterpretasi dalam cara bagaimana ‘kekuasaan’ memahaminya. Sementara itu, sadar atau tidak, dasar-dasar kesiapan perubahan besar yang diidealkan itu tidak ada di akar rumput. Andai pun SP hadir maka ia bagaikan peluru tanpa pistol. Tidak masuk akal jika suatu realitas ekonomi politik yang sangat kompleks dan penuh kepentingan dapat diatasi oleh satu orang hanya dengan jentikan jarinya.

    Negara, di dalam sejarah, diidentikkan dengan kekakuan, tirani, ketidak pedulian, korup dan diisi oleh mereka yang sesuangguhnya tidak memiliki Visi tentang masa depan rakyatnya. Peristiwa-peristiwa revolusi di dalam sejarah, selalu dipimpin oleh kelompok yang sama sekali di luar (berseberangan) sistem politik yang beroperasi. Mereka hadir dengan persiapan yang matang dan brilian, dan memang bertujuan untuk menghancurkan bangunan politik yang ada. Bahkan, seperti contoh revolusi Muhammad SAW yang membutuhkan waktu 23 tahun untuk merubah jazirah arab yang brutal, paganis, dan kapitalistik. Begitu pula sejarah revolusi lainnya yang dilatari oleh suatu persiapan yang lama, berdarah-darah dan cerdas.

    Nah, jika SP dianggap akan memimpin sebuah revolusi yang maha dasyat di masa depan, tentunya ia adalah suatu pergerakan yang terorganisir dengan sangat kuat, penuh perhitungan dan telah lama bergerak (di bawah tanah). Di sinilah kerifan kita dalam menginterpretasi suatu teks ramalan secara adil. Sekarang kita boleh menggunakan ukuran pertanyaan “siapa sih, atau kelompok apa yang sekarang getol melawan regulasi yang merugikan rakyat dan menggerakkan model-model kemandirian ekonomi di akar rumput serta terus memberikan pendidikan politik kepada Rakyat?” Pertanyaan ini tidak saja ilmiah namun juga memberikan kita lampu peringatan bahwa sesungguhnya kehidupan ini kompleks dan kerja merubahnya membutuhkan suatu upaya yang berkesinambungan, penuh pengorbanan dan kecerdasan yang banyak.

    Lantas, apakah SP adalah rekaan kekuasaan? Saya sendiri melihat di dalam sejarah, bahwa perubahan besar selalu ditandai oleh sebuah ramalan. Hal ini menjelaskan kepada kita akan campur tangan Tuhan di dalam lalu lintas sejarah manusia. Dalam interpretasi saya, SP sepertinya telah lama ada dan merupakan suatu gerakan bawah tanah yang sepertinya tinggal menunggu momentum untuk muncul ke permukaan. Jadi, yang dimaksud dengan ‘piningit’ itu adalah gerakan yang tersembunyi/di bawah tanah. Tentu saja, suatu gerakan memiliki tokoh sentral yang menjadi otak dari organisasi pergerakannya dan bisa jadi dialah personifikasi SP. Dan begitulah suatu revolusi dicontohkan selama ini.

  38. Ampuz Kawulo Alith mengatakan:

    jane weruh …….tapi wegah ……malah kakean pitakon mengko ..ahahah …..sink ora konek dadi bedo kabel

  39. Ampuz Kawulo Alith mengatakan:

    ndang rono o kbehh ….ojo ribut wae …ndang rono ,ewang2 mbangun surau …….wes di enteni

  40. mr mengatakan:

    aku tidak suka sp…

  41. dimas mengatakan:

    emang ad tanda fisiknya ga SP itu??

  42. CJ125 mengatakan:

    Udah, ngaku aja. Kalo pengin jadi pemimpin ya berlatihlah mulai dari sekarang. Ga usah banyak wacana. Mundak bosen. Cuman impen2.
    Do it now!

  43. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Kembali ke topik kelahiran Satrio Piningit adalah Jombang, 15 September 1966 di bawah bayang-bayang kelam peristiwa G30S-PKI sesuai kabar dari Nostradamus. Kota Jombang terletak di sebelah timur Bengawan Brantas seperti kata Prabu Jayabaya. Tanggal lahirnya jika dihitung (15-9)’66 jadi 666 seperti kata Yohanes dalam Injil Wahyu.

  44. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    aaeeeDan tentu saja sesuai penerawagan mas edycorrect telah menskeariokan operasi badai halilintar, operasi tornado Jawa, operasi flu burung, operasi biru malam (bumi belah) & operasi kenaikan muka laut global yang para malaikat terlibat di dalamnya termasuk malaikat Mikail

  45. cj125 mengatakan:

    apa aja dan siapa saja? yang mengaku SP buktikan saja, gpt omdo

  46. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Itu jelas, akan dibuktikan tidak lama lagi. Yang paling seru antara lain Kutukan Tuhan Kolosal di atas tanah Jawa yang akan menimpa sejuta orang. Ini merupakan perwujudan dari warisannya Gatotkaca sejuta. Ditunggu saja, goro-goro di bulan Syawal

  47. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Saat ini es sudah mulai mencair secara besar-besaran di kutub utara, selatan &Greenland. Ini bukti kenaikan muka air laut global setinggi 33 m sedang dipersiapkan. Diharapkan banjir Nabi Nuh = buaya bintang di langit menyemburkan air kepada seluruh penduduk Maya sudah terjadi sebelum 21 Desember 2012 = pertanda dunia memasuki masa turunnya Nabi Isa as.

  48. JUBIR SP mengatakan:

    BANGSA YG BESAR, PINTAR DAN SEMPURNA, SEBAIKNYA PILIH SESEORANG PEMIMPIN YG BERJIWA MULIA, JUJUR, TDK PELIT, KAYA RAYA (!!!BUKAN UTANG BANK & BUKAN KORUPSI!!!), MAMPU MENGEMBALIKKAN PEREKONOMIAN BANGSA INI SPT JAMAN DULU, HARGA MENJADI MURAH, & MEMILIKI POTENSI KEKAYAAN TDK TERHINGGA. PILIHAN DI TANGAN ANDA SEMUA, NASIB & TAKDIR INDONESIA DI TANGAN ANDA SEMUA, DI HATI NURANI ANDA SEMUA, DI PIKIRAN ANDA SEMUA, DIKACAMATA ANDA SEMUA.

    PILIHLAH YG TERBAIK DAN PALING BAIK DI ANTARA YG LAINNYA.

    ********* JUBIR SP *********

    _/\_ SUGENG DALEM PARA SESEPUH TANAH JAWA & BABAD ALAS, MONGGO SEDOYO, RAHAYU

  49. JUBIR SP mengatakan:

    SP (BELIAU) AMAN,
    TETAP MEMANTAU SITUASI & KONDISI PLANET BUMI,
    UTANG 500 THN SUDAH LUNAS BAHKAN LEBIH,
    SABDO PALON MENAGIH JANJI KEPADA BANGSA ARAB,
    BANGSA SEMPURNA AKAN DATANG BERSAMA PARA PENGIKUT SP (BELIAU) DI TANAH JAWA (TANAH LELEMBUT),
    PERBAIKILAH DAN RAWATLAH BABAD ALAS DAN TANAH JAWA INI DARI BANGSA ARAB / MADURA (PESAN SP).
    BUKA PINTU PARA KETURUNAN MATARAM & MAJAPAHIT,
    BENCANA AKAN TERUS TERJADI SAMPAI BANGSA INDONESIA PAHAM TTG BABAD ALAS DAN TANAH LELEMBUT INI.

    ********* JUBIR SP *********

    _/\_ SUGENG DALEM PARA SESEPUH TANAH JAWA & BABAD ALAS, MONGGO SEDOYO, RAHAYU

  50. Agus Riyanto mengatakan:

    awal dari jaman kebobrokan atau sebagian sahabat menyebut dengan jaman kala jangki. itu lamanya 1 windu atau 8 tahun hitungan tahun awal munculnya kira2 saat terjadinya sunami aceh. tinggal kita hitung 8 tahun dari itu mungkin menurut saya sekitar akhir 2012 dan selama 2013 akan ada tanda2 akhirnya. mungkin bisa kita lihat dan perhatikan manusia sedang diayak dalam istilah bahasa sunda banyak nyawa diambil dijalan. alam menunjukan kemarahannya. maka kita tunggu berakhirnya jaman kalajangki ini dengan banyak mendekatkan diri kepada Sang Penguasa Alam ALLAH SWT.

  51. moch.sulton mengatakan:

    mas edy iki endi kok g muncul iki……mas…salam kenal, semoga rasa penasaran mas eddy terjawab. semua yang nulis di blog sampeyan rata2 nadanya ngaku, nebak2, lan rodo pengen dikiro ratu adil.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s