Pengertian tentang Satrio Piningit

Posted: November 23, 2009 in Artikel
Tag:, ,

Satrio Piningit
Antara ada dan tidak ada
Antara percaya dan tidak percaya.

Negara Indonesia merupakan salah satu negara yang unik di dunia ini. Banyak hal yang aneh bahkan mustahil dan tidak masuk akal bisa terjadi di negri ini. Ilmiah dan non ilmiah secara bersamaan mengisi setiap ruang Nusantara seakan-akan fisik dan non fisik sudah tidak ada bedanya lagi. Keduanya bekerja hidup dan berjalan bersamaan mewarnai kehidupan. Tak heran jika rakyat Indonesia suka dengan hal-hal yang bernada tidak ilmiah, tidak masuk akal dan yang sejenisnya.

Demikian juga dengan kabar akan munculnya Satrio Piningit yang sejak tahun 2006 begitu deras berhembus mewarnai setiap pembicaraan masyarakat di negri ini. Ada yang percaya ada yang tidak percaya, ada yang senang juga ada yang tidak senang dengan kabar akan munculnya satrio tersebut. Terlepas dari senang atau tidak senang juga percaya atau tidak percaya, obyek Satrio Piningit telah terlanjur menjadi topik pembicaraan yang meluas di seluruh wilayah Indonesia khususnya Jawa. Lantas apa yang diketahui atau dibicarakan rakyat tentang Satrio Piningit tersebut.

1. Menurut Leluhur Nusantara.
Jauh-jauh hari sebelum semua peristiwa kurang menyenangkan di Indonesia saat ini terjadi, beberapa leluhur Nusantara telah mengetahui akan hal ini yang merupakan pertanda akan kemunculan Satrio Piningit. Sebut saja ada Prabu Joyoboyo, Prabu Siliwangi juga Ronggowarsito dan yang lainnya. Sudah barang tentu para leluhur tersebut belum pernah bertemu dengan Satrio Piningit, mereka menggunakan kemampuan supranaturalnya untuk mengetahui masa depan negri ini termasuk juga kemunculan si satrio itu.

Dalam hal ini Prabu Joyoboyo merupakan leluhur yang paling banyak mengetahui tentang Satrio Piningit. Beliau menuliskannya dalam naskah yang kita kenal dengan Jongko Joyoboyo. Dari pada kita-kita rakyat Indonesia saat ini, sepertinya Prabu Joyoboyo lebih mengerti tentang Satrio Piningit terbukti dalam jongkonya didapati berbagai sisi satrio itu. Apa itu pribadinya, rumahnya, keluarganya, kesaktiannya, perangnya, senjatanya, pengasuhnya, pasukannya, keadaan Indonesia bahkan makhluk halus juga tidak lepas dibicarakan dalam Jongko Joyoboyo.

Banyaknya tulisan Prabu Joyoboyo dalam jongkonya menunjukkan bila pengertian dan pengetahuan Prabu Joyoboyo terhadap Satrio Piningit begitu luas dan dalam. Akan tetapi sayangnya rakyat Indonesia saat ini banyak yang tidak percaya dengan isi Jongko Joyoboyo, padahal nyata-nyata banyak yang telah terwujud. Apa mau dikata yang namanya tidak percaya mau dibolak balik setengah mati ya tetep saja tidak percaya. Nanti bila si satrio itu muncul baru semuanya akan menjadi percaya secara otomatis.

Tidak kalah dengan Prabu Joyoboyo, Prabu Siliwangi juga memberikan beberapa gambaran mengenai kemunculan Satrio Piningit. Dalam Ugo Wangsit Siliwangi disebutkan beberapa hal seperti ada pohon Handeuleum dan Hanjuang di depan rumah si satrio, satrio pergi ke Lebak Cawene bersama pemuda berjanggut, rumahnya di ujung sungai dan yang lainnya. Memang tidak banyak Ugo Prabu Siliwangi, namun yang sedikit itu menunjukkan sang prabu mengerti benar siapa Satrio Piningit. Kini tinggal kita-kita ini yang harus menafsirkan Ugo Prabu Siliwangi tersebut.

Selanjutnya juga Ronggowarsito sempat menyebutkan Satrio Piningit sebagai Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu. Ronggowarsito sepertinya mengerti juga siapa Satrio Piningit, namun karena penyebutannya didahului dengan penyebutan 6 satrio maka pengertian Ronggowarsito cenderung melihatnya sebagai sosok pemimpin yaitu presiden Indonesia. karena penyebutan satrio-satrio itulah maka kita tinggal mengurutkan saja dan menebak kapan Satrio Piningit akan muncul untuk menjadi pemimpin di Indonesia.

Dari 3 penuturan di atas yaitu Prabu Joyoboyo, Prabu Siliwangi dan Ronggowarsito, nampak jelas pengertian mereka terhadap Satrio Piningit begitu baik dan seperti tidak ada celah kekurangannya. Sekarang tinggal kita ini mau mengerti tidak akan kemunculan satrio tersebut berdasar pada pengertian para leluhur yang telah ditulisakan dalam beberapa naskah. Seandainya saja semua rakyat Indonesia mau mengerti dan mempercayai niscaya dapat mempersiapkan diri sebelum tiba waktu munculnya Satrio Piningit yang didahului dengan goro-goro di seluruh negri.

2. Pengertian Rakyat Indonesia.
Setelah leluhur meninggalkan pesan-pesan dalam naskah-naskah yang hingga saat ini masih ada dan terjaga keasliannya, maka sekarang kita sebagai rakyat Indonesia harus mencoba mengerti maksud leluhur seperti yang tertulis dalam naskah tersebut. Dari usaha untuk mengerti maksud leluhur inilah maka di masyarakat akan kita dapati beragam pengertian mengenai Satrio Piningit. Ada yang mempercayai bila yang tertulis dalam naskah itu diartikan apa adanya ada juga yang harus menafsirkannya. Beberapa diantara pengertian rakyat Indonesia tentang Satrio Piningit seperti :

a. Percaya atau tidak percaya.
Sebutan Satrio Piningit muncul dari ramalan leluhur Nusantara. Oleh karena ramalan inilah maka rakyat Indonesia mengambil sikap yang tidak sama antara satu dengan yang lainnya. Bila dibanding-bandingkan jumlah antara yang percaya dengan yang tidak percaya akan kemunculan satrio tersebut, sepertinya lebih banyak jumlahnya yang tidak percaya dengan serangkaian alasannya. Meskipun beberapa ramalan sudah terwujud menjadi kenyataan, tetapi namanya tidak percaya ya tetep saja tidak percaya.

Untuk pihak yang percaya akan kemunculan Satrio Piningit sebagai Ratu Adil sejati, kira-kira apa yang harus dilakukan. Mengingat leluhur yang meninggalkan naskah tersebut bukan untuk membohongi anak cucu bangsa Indonesia, tetapi sebaliknya untuk memberi kabar baik dan buruk akan masa depan negri ini. Mau meyakinkan mereka yang tidak percaya sepertinya kerepotan, belum lagi ada embel-embel politik yang bisa saja kita malah dicurigai oknum parpol. Maka itu dibuat tulisan kontrofersi ini sebagai salah satu usaha ke arah tersebut.

b. Satrio Piningit berbeda dengan Ratu Adil.
Sekarang dari sebutan Satrio Piningit dengan Ratu Adil, ini juga beda-beda pendapatnya. Ada yang meyakini dengan seyakin-yakinnya bila Satrio Piningit itu sosoknya berbeda dengan Ratu Adil. Ratu Adil dipercaya sebagai rajanya yang kelak menjadi presiden RI dengan alasan ratu sama dengan raja juga sama dengan presiden. Sementara Satrio Piningit dipercaya sebagai patihnya yang dalam hal ini akan diposisikan sebagai panglima perang untuk membebaskan negri ini dari penjajahan.

Akan tetapi banyak juga rakyat Indonesia yang meyakini bila Satrio Piningit itu ya Ratu Adil (sosok yang sama). Disebut Satrio Piningit karena dia belum menjadi Ratu Adil, artinya masih disembunyikan atau masih dipingit dalam penggemblengan dan pelatihan dari Sang Pencipta. Nanti setelah penggemblengan selesai baru dia muncul menjadi Ratu Adil di Indonesia dan pada saat itu tentunya gelar piningit otomatis akan hilang karena telah muncul di tengah-tengah rakyat Indonesia.

c. Jenis Kelamin Satrio Piningit.
Pendapat orang mengenai apakah Ratu Adil itu laki-laki atau perempuan rupanya seru juga. Mau ngotot (Jawa) bersikeras dengan keyakinannya kok seperti buang-buang tenaga saja karena setiap pendapat punya alasan, punya referensi yang dapat dipertanggungjawabkan. Jadi tidak salah orang akan berpendapat apakah Ratu Adil itu sebenarnya laki-laki ataukah perempuan. Lagian juga mengapa kalo laki-laki mengapa juga kalo perempuan.

Perbedaan pendapat mengenai jenis kelamin Satrio Piningit dipicu oleh penyebutan Ratu Adil dalam Jongko Joyoboyo. Bila mau mengerti itu bukan sembarang penyebutan, tentunya Prabu Joyoboyo memiliki alasan yang sangat kuat memberi gelar Ratu Adil pada Satrio Piningit. Terlepas dari apa maksud sebenarnya Prabu Joyoboyo memberi sebutan Ratu tersebut di masyarakat telah terlanjur beredar keyakinan yang berbeda apa si Satrio Piningit itu laki-laki atau perempuan.

d. Mengenai Kesaktian Satrio Piningit.
Yang satu ini tidak diragukan lagi bila Satrio Piningit memang memiliki kesaktian. Prabu Joyoboyo jelas-jelas menyebutnya dalam bait-bait terakhir Jongkonya. Rakyat Indonesia ada yang percaya bila si satrio memang memiliki kesaktian tetapi sebaliknya juga banyak yang menyangkal bila di zaman sekarang ada orang sakti mandraguna. Ya begitulah susahnya menafsirkan ramalan para leluhur padahal nyata-nyata ditulis sakti yang pasti ditafsirkan orangnya sakti. Tapi apa mau dikata namanya juga pendapat dan keyakinan.

Bagi rakyat Indonesia yang meyakini Satrio Piningit kelak akan menjadi presiden RI, ada diantaranya yang meyakini si satrio tidak sakti. Mereka lebih cenderung menampakkan sisi-sisi kemampuannya sebagai pemimpin negara yang akan memimpin dengan baik dan sukses berbeda dengan pemimpin-pemimpin negri ini sebelumnya tanpa ada embel-embel kesaktian. Jadi menurut pengertian sebagian pihak, Satrio Piningit bukanlah orang sakti tetapi merupakan pemimpin yang sukses tanpa kesaktian.

e. Keberadaannya saat ini.
Dimanakah Satrio Piningit saat ini? Beragam jawaban akan anda dapati bila ditanyakan pada masyarakat. Ada yang bilang di daerah ini, di daerah itu dalam pulau Jawa, ada juga yang bilang si satrio ada di luar negri lagi menuntut ilmu. Dari segi tempat tinggalnya ada yang bilang saat ini dia hidup di pegunungan. Ada yang bilang sedang bertapa di gua bahkan juga ada yang berpendapat si satrio saat ini ada di Lebak Cawene yang belum jelas dimana itu Lebak Cawene. Masih satu lagi yaitu ada yang percaya bila si satrio itu belum dilahirkan saat ini.

Ntah mana yang benar dan mana yang salah pendapat dari pengertian rakyat Indonesia mengenai keberadaan Satrio Piningit. Sepertinya hanya waktulah yang akan memberikan jawabannya. Namun dalam hal ini ada 2 kubu besar yang berbeda. Kubu pertama orang-orang yang meyakini si satrio ada di suatu tempat dan kubu kedua orang-orang yang belum tahu sama sekali Satrio Piningit ada dimana. Bagi kubu pertama tentunya akan langsung menjawab tegas tempatnya dimana tapi bagi kubu kedua hanya berpendapat dia ada disini atau ada di situ dan sebagainya.

f. Waktu kemunculan.
Waktu kemunculan Satrio Piningit adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Akan tetapi lagi-lagi rakyat Indonesia berbeda-beda keyakinan mengenai hari bulan bahkan tahun kemunculannya. Soal hari dan bulan mungkin orang tidak akan berani memperkirakan kapan tiba saatnya. Namun mengenai tahun kemunculannya untuk beberapa atau sebagian orang berani memperkirakannya. Dengan berbagai macam alasan, fakta, rujukan juga secara supranatural dalam menentukannya.

Tengok saja pada tahun 2006 lalu, orang banyak yang menduga Satrio Piningit muncul tahun 2006 karena ada peristiwa letusan gunung Merapi di Jogja, tapi ternyata tidak muncul juga. Saya EddyCorret pada mulanya menafsirkan akan muncul akhir Desember 2008, eh ternyata tidak juga. Ada yang meyakini menjadi presiden 2009, yang ini juga tidak terbukti. Akhirnya pendapat orang berkembang lagi, ada yang meyakini Satrio Piningit muncul 2014, ada yang bilang masih lama di atas 2014. Sepertinya hanya Tuhan Sang Pencipta saja yang Maha Mengetahui waktu kemunculan Satrio Piningit.

g. Satrio Piningit palsu.
Hidup di Indonesia menjadi semakin berwarna ketika dijumpai beberapa orang mengakui bahwa dirinyalah Satrio Piningit atau Ratu Adil. Bukan hanya Ratu Adil saja yang kelasnya Indonesia, akan tetapi ada juga yang mengaku Nabi Isa, Imam Mahdi, Nabi Baru, Rosul baru. Munculnya sosok-sosok ini otomatis akan memberikan pengertian sendiri bagi rakyat Indonesia yang telah lama menunggu kehadiran Satrio Piningit. Bagi yang percaya, maka dia akan menjadi pengikut sosok-sosok itu, tapi bagi yang tidak percaya maka langsung akan menolaknya dengan berbagai alasan.

Secara langsung maupun tidak langsung, kemunculan sosok-sosok tersebut akan memberikan pengertian baru tentang Satrio Piningit. Rakyat Indonesia akan berfikir apakah Satrio Piningit itu ya juga Nabi Isa atau Imam Mahdi atau Nabi baru Rosul baru. Untuk hal satu ini akan berfareasi pengertiannya, yang satu mungkin mengiyakan dan yang lain akan menolaknya. Tapi ada lagi yaitu diantara Satrio Piningit palsu mengaku punya kesaktian. Rakyatpun juga akan berfikir apakah kelak Satrio Piningit sejati punya kesaktian dan masih banyak pengertian lain dampak dari kemunculan yang palsu.

Apabila mau menelusuri atau bahkan melakukan penelitian mengenai pengertian rakyat Indonesia tentang Satrio Piningit, niscaya akan didapati beragam pengertian dan keyakinan. Apa yang disebutkan di atas dari a sampe g hanya beberapa contoh diantaranya. Masih banyak lagi hal-hal lain yang bisa diuraikan dan tidak akan cukup hanya dengan beberapa lembar halaman saja. Namun demikian beberapa dari hal-hal di atas akan dapat menjadi tolok ukur pengertian rakyat Indonesia tentang Satrio Piningit.

3. Penglihatan secara Supranatural.
Pengertian rakyat Indonesia tentang Satrio Piningit beragam pendapatnya. Apabila diperiksa pengertian rakyat yang beragam tersebut, pangkalnya dari naskah-naskah leluhur yang tentunya tidak terbuka membicarakan tentang satrio itu. Leluhur hanya memberikan sedikit gambaran akan kemunculannya dan selanjutnya kita rakyat Indonesia inilah yang harus menafsirkan naskah tersebut untuk diperoleh apa yang sebenarnya dimaksud. Ini bagi yang percaya naskah leluhur, bagi yang tidak percaya akan langsung menolaknya.

Akan tetapi sebagian rakyat Indonesia tidak puas hanya dengan menafsirkan apa-apa yang tertulis dalam naskah-naskah itu. Beberapa diantaranya akan menggunakan kemampuan supranatural atau juga kesaktiannya untuk melacak kebenaran dari kemunculan Satrio Piningit. Tidak ada bedanya dengan menafsirkan langsung dari naskah leluhur, penerawangan dengan supranatural juga beragam hasilnya. Hal ini akan menambah mudah atau bahkan menambah sulit untuk mengetahui siapa sebenarnya Satrio Piningit.

Sebut saja Spiritualis Ki Ponco Waskhito salah satunya yang memiliki kemampuan supranatural menuturkan bila Ratu Adil yang akan muncul nanti memiliki kesaktian yang rada aneh untuk dimengerti. Menurut ki Ponco Waskito dahulu ki Ageng Selo memiliki kemampaun dapat memegang petir, tetapi untuk Ratu Adil yang akan muncul sebentar lagi di Indonesia, katanya memiliki kemampauan dapat memegang pancaran sinar dari bintang di langit. Ntah apa maksud yang dikatakan ki Ponco Waskito tersebut.

Coba anda bayangkan sejenak, petir yang biasa kita dengar gemuruhnya pada musim hujan dan kita lihat dengan kedua mata menyambar-nyamabar bisa dipegang dengan tangan oleh ki Ageng Selo. Ini bukan lagi hal aneh tetapi sudah di luar akal pikir manusia. Itu petir yang keberadaannya di bawah awan mendung, belum lagi sinar bintang yang ntah berapa jaraknya bintang dan sinarnya dari bumi. Kok dikatakan kelak si satrio itu bisa memegangnya. Mau dinalar-nalar kok ya tetep saja tidak masuk akal.

Dari satu informasi yang dikeluarkan ki Ponco Waskito itu saja dapat memberikan pengertian tersendiri bagi kita rakyat Indonesia terhadap Satrio Piningit. Bagi mereka yang percaya bila si satrio itu memang sakti maka akan menambah kepercayaannya. Akan tetapi bagi mereka yang tidak percaya ada orang sakti di zaman sekarang ini tentunya akan semakin tidak percaya akan kemunculan Satrio Piningit. Satrio itu dianggap hanya sebagai angan-angan orang Jawa saja.

Ini baru satu penuturan yang disampaikan oleh ki Ponco Waskito. Ada lagi yang lain menyebutkan bila si Satrio Piningit tersebut bisa terbang dan berubah wujud, untuk yang satu ini anda dapat membacanya di halaman ini. Sama saja dengan informasi sebelumnya, untuk kesaktian yang satu ini juga merupakan hal yang tidak masuk akal bahkan sangat tidak masuk akal. Sehingga tidak heran bila banyak yang tidak percaya kalo Satrio Piningit itu sakti bahkan orang-orang yang percaya akan kemunculannyapun juga tidak percaya kalo si satrio punya kesaktian macam itu.

Lain lagi dengan paranormal di Jakarta menyebut bila Satrio Piningit memiliki kemampuan bisa keluar masuk alam gaib. Tidak jelas apakah paranormal tersebut memang melihat sendiri ataukah hanya prediksi saja. Terlepas dari benar tidaknya untuk kemampuan yang ini masih bisa diterima akal mengingat beberapa cerita para pahlawan Indonesia dulu kala juga para leluhur kita ada yang memiliki kemampuan seperti ini. Jadi mungkin saja Satrio Piningit juga memilikinya.

Selanjutnya juga ada yang menyebut bila Satrio Piningit memiliki kemampuan bisa mengeluarkan atau mendapatkan kembali pusak-pusaka Nusantara yang hingga saat ini belum ada yang sanggup melakukannya. Juga ada yang bilang si satrio itu bisa menurunkan hujan dan masih banyak lagi kata paranormal dan orang-0orang yang memiliki kemampuan supranatural mengenai Satrio Piningit yang tidak akan selesai-selesai tulisan ini bila dibahas semuanya di sini.

4. Fenomena beragam pengertian tentang Satrio Piningit.
Apabila mau menjabarkan isi naskah-naskah dari para leluhur yang ditinggalkannya tentunya akan panjang lebar. Leluhur yang nyata-nyata tidak bertemu dengan Satrio Piningit dan cuma dengan kemampuan supranaturalnya bisa mengetahui sosok satrio itu sedemikian rupa. Hal ini memberikan pengertian tersendiri bila yang dikatakan leluhur akan kemunculannya bukan tipuan dibalik ramalan. Leluhur tidak mungkin akan mencelakai anak cucu bangsa ini dengan ramalan, akan tetapi sebaliknya rakyat Indonesia harus mengerti akan kehadiran Satrio Piningit.

Pengertian yang bisa kita ambil dari naskah-naskah leluhur merupakan satu fenomena sendiri ditambah dengan penafsiran rakyat Indonesia terhadap naskah-naskah tersebut akan melahirkan pengertian-pengertian yang berbeda dan ini juga fenomena yang tidak bisa kita pungkiri. Dilengkapi juga dengan munculnya ungkapan paranormal dan beberapa orang yang menggunakan supranaturalnya, menjadi lengkaplah ragam pengertian tentang Satrio Piningit.

Diantara sekian banyak pengertian tentang Satrio Piningit tentulah tidak semuanya benar, sebaliknya juga tidak semuanya salah. Pasti ada yang benar dan ada yang salah tanpa harus mencari mana yang benar dan mana yang salah. Kelak satu persatu akan akan terseleksi dengan sendirinya. Rakyat Indonesia bebas memilih dan menentukan pengertian mana yang akan diambil dan pengertian mana yang akan dikesampingkan. Semua kembali pada pribadi masing-masing.

Masih ada satu lagi fenomenanya yaitu rakyat Indonesia disadari atau tidak disadari berada dalam posisi tidak jelas dengan adanya fenomena beragam pengertian tentang Satrio Piningit. Beberapa diantaranya kelak akan bimbang satrio itu sebenarnya ada atau tidak, akan muncul atau tidak, sakti atau tidak, laki-laki atau perempuan dan pertanyaan lainnya yang sulit untuk ditemukan jawabannya. Ini adalah sebuah fenomena tambahan yang posisinya tepat di tengah-tengah beragam pengertian tentang satrio tersebut. Lantas anda berada dimanakah dalam fenomena itu ?

5. Pengertian anda bagaimana.
Telah dibeberkan di atas pengertian beberapa pihak akan kemunculan Satrio Piningit yang tidak lama lagi akan segera terwujud. Pada mulanya pengertian dari para leluhur yang diwujudkan dalam naskah-naskah, selanjutnya beragam pengertian rakyat Indonesia dari naskah-naskah tersebut dan terakhir pengertian secara supranatural dari orang-orang yang memiliki kemampuan supranatural juga paranormal. Dari sini sudah nampak benar-banar beragam pengertiannya yang tentunya tidak semua benar juga tidak semuanya salah.

Sekarang kembali ke anda-anda rakyat Indonesia khususnya yang membaca tulisan ini. Apakah anda percaya atau tidak dengan kabar akan kemunculan Satrio Piningit. Bisa jadi anda juga memiliki pengertian yang sama dengan beberapa point yang telah disebutkan di atas. Tapi sebaliknya juga mungkin saja anda memiliki pengertian yang berbeda dengan pola pikir anda sendiri. Semuanya kembali pada diri masing-masing untuk menentukan dan mengambil sikap yang terbaik dalam hidup ini.

Kontrofersi, Senin 23 Nopember 2009
Eddy Corret.

About these ads
Komentar
  1. Wiro Sableng mengatakan:

    Bung Eddy, tulisan anda memang benar2 kontoversial,,he2

    Apa yang saya tulis ini (terutama yang berhuruf besar), semoga dapat menjadi perhatian bung eddycorret dan para pembaca ,,

    1. “‘SEBAGAI ORANG ISLAM” segala informasi “GHAIB” selain dari Al-Quran dan Hadist Shahih “TIDAK BOLEH DIYAKINI SEBAGAI SESUATU YANG PASTI BENAR”.

    2. Segala ramalan atau nubuat dari selain itu mungkin hanya dapat dikatakan ” MASAK IYA SIH?”,, ato kalo mencocoki (agak cocok) dengan Al-Quran dan hadist Shahih bisa dikatakan “MUNGKIN BISA JADI BENAR”. Kalo memang terbukti sudah terjadi secara jelas (tidak dipas2kan biar cocok) dan benar baru dikatakan “OH IYA, COCOK TUH”. Tapi kalo bertentangan?? sudah jelas “GA BOLEH DIPERCAYA”.

    3. Ramalan tentang Ratu Adil/ Satriyo Piningit yang membawa kejayaan di Indonesia bahkan dunia, “JIKA MEMANG NANTINYA ADA”, rasanya tidak sreg/ tidak pas jika hal yang demikian hebat bagi manusia, Nabi Muhammad SAW tidak memberikan informasi itu kepada umatnya.

    4. Dalam nubuat dari dalil2 agama Islam, paling tidak ada “4 TOKOH UTAMA” pada akhir zaman nanti, yaitu :
    – Pemuda Bani Tamim ( Syuaib bin Shaleh )
    – Imam Mahdi ( Muhammad bin Abdullah )
    – Al Masih Ad-Dajjal
    – Al Masih Isa AS.

    5. Sekali lagi “JIKA MEMANG NANTINYA ADA” si Satriyo Piningit yang katanya telah diramalkan oleh para luluhur kita, “BARANGKALI” dia adalah “SATU DIANTARA 4 (ATAU 2?) DARI TOKOH DIATAS”. ( berdasarkan point ke 3).

    6. Kemungkinan- kemungkinan :
    – “JIKA” ia adalah Al Masih Isa AS, kemungkinannya bisa dibaca pada tulisan eddycorret “Ratu Adil vs Isa Almasih” .
    – “JIKA” ia adalah Al Masih Ad-Dajjal, kemungkinannya dia akan mengaku sebagai Ratu Adil/ SP, Dan tentu dia tidak akan menebarkan keadilan, sehingga ramalan2 leluhur kita itu adalah ramalan palsu, untuk mengelabui orang2.
    – “JIKA” ia adalah Imam Mahdi, kemungkinannya harus sudah muncul tokoh sebelumnya yaitu Pemuda Bani Tamim. Petunjuk Hadist tentang Imam Mahdi sendiri meskipun mencapai sekitar 50 hadist dan bisa dikatakan muttawatir, masih sulit diketahui darimana dia akan muncul (berdasarkan hadist2 yang shahih saja).
    – “JIKA” ia adalah Pemuda Bani Tamim, kemungkinannya bisa mencocoki dalil. Karena dia akan “DATANG DARI ARAH TIMUR. DIMANA INDONESIA JUGA TERMASUK DERAH TIMUR”. Maka dia akan mendapat kebaikan dan kemenangan2 yang akan diserahkan kepada Imam mahdi sebagai pemimpin umat Islam di dunia.

    7. Semua itu bisa salah atau benar tergantung kehendak Alloh SWT. Semoga kita bisa memperbaiki dan mempersiapkan diri agar selamat dari segala fitnah yang akan terjadi. Wallahu alam.

  2. eddycorret mengatakan:

    No 3. Nabi Muhammad tidak memberikan informasi.

    Silahkan dicari ada hadits yang berbunyi kurang lebih artinya Mahdi (At-Tammimi) apabila pergi ke suatu tempat dan di depannya ada gunung menghalangi, niscaya gunung itu akan dihancurkan.

    Ada juga hadits berbunyi kurang lebih artinya Mahdi akan mendapat 2 mukjizat dari Tuhan yang mukjizat tersebut belum pernah diberikan Tuhan pada manusia sejak Nabi Adam as.

    Ada juga hadits kurang lebih artinya Mahdi akan didampingi oleh 2 malaikat yaitu Malaikat Jibril dan Malaikat Mikail. Untuk Malikat Mikail inilah yang biasa dikenal dengan sebutan Bathara Indra di Jongko Joyoboyo juga ada kalimatnya.

    No 4. – Pemuda Bani Tamim ( Syuaib bin Shaleh )

    Sebutan Satrio Piningit oleh Prabu Joyoboyo ini lebih cocok dengan Pemuda bani Tamim juga lebih cocok dengan penyebutan lelaki dari timur munculnya diantara tiga lautan oleh Nostradamus.

    Letak kesamaannya yaitu :
    1. Prabu Joyoboyo menyebut “ngluruq tanpo bolo artinya mendatangi musuh yang jauh letaknya sendirian. [Jongko Joyoboyo bait 173.]
    2. Nabi Muhammad saw menyebut bila At-Tammimi Al-Mahdi dari arah timur (menuju barat).
    … eh ada hadits kurang lebih berbunyi : kelak Mahdi akan berlayar menuju Prancis. (maap lupa referensinya).
    3. Nostradamus menyebut lelaki muda dari timur akan datang sendiri melewati laut dan salju menuju Prancis. [Century 2 kuantrin 28.]

    Kesimpulannya Satrio Piningit itulah Pemuda Bani Tamim menurut Hadits Nabi SAW juga lelaki muda dari timur menurut Nostradamus.

  3. Wiro Sableng mengatakan:

    “No 3. Nabi Muhammad SAW tidak memberikan informasi…”

    maksud saya adalah, seandainya “JIKA MEMANG NANTINYA ADA” dan dia bukanlah salah satu dari ke 4 tokoh itu, kok Nabi Muhammad SAW tidak memberikan informasi yang TEGAS akan kemunculan Satrio Piningit/ Ratu Adil di Indonesia . Oleh karena itu “JIKA MEMANG NANTINYA ADA” dan dia merupakan 1 dari 4 tokoh tersebut, maka “BARANGKALI” diisyaratkan dari Hadist2 tentang tokoh2 diatas.

    Kalo hadist2 tentang ke 4 tokoh diatas, tentu sudah tidak diragukan lagi kebenarannya. Sedangkan untuk ramalan Joyoboyo, Prabu Siliwangi, Ranggawarsito ataupun Nostradamus, meskipun “KELIHATANNYA” mencocoki, tetap statusnya wacana saja, hanya sebatas “wait and see” dan ( sekali lagi ), “TIDAK BOLEH DIYAKINI SEBAGAI SESUATU YANG PASTI BENAR”. Karena bukan dari Al-Quran dan Hadist Shahih.

  4. eddycorret mengatakan:

    Sebenarnya banyak hadits tentang Mahdi yang arahnya ke At-Tammimi, kalo kk mau silahkan cari buku keluaran negara-negara Arab yang membicarakan tentang Imam Mahdi. Akan tetapi justru banyak kalangan umat islam sendiri yang meragukan hadits tersebut, dengan alasan mustahil di zaman sekarang ada orang sakti. Dampaknya hadits yang membicarakan At-Tammimi amat sedikit yang beredar di pasaran, selebihnya disembunyikan semua.

    Selanjutnya dari hadits-hadits tersebut banyak sekali kemiripan dengan ungkapan Prabu Joyoboyo juga Nostradamus dll. Dari sinilah bisa diambil kesimpulan bila yang dibicarakan oleh orang-orang yang berbeda tersebut merupakan sosok yang sama. Untuk benar tidaknya sebaiknya kita tunggu saja waktu kemunculannya.

  5. Wiro Sableng mengatakan:

    “Akan tetapi justru banyak kalangan umat islam sendiri yang meragukan hadits tersebut, dengan alasan mustahil di zaman sekarang ada orang sakti”

    Saya rasa umat islam bukan ragu karena mustahil di zaman sekarang ada orang sakti, tetapi karena hadits2 tentang Imam Mahdi banyak sekali. Dan diantaranya ada yang shahih dan dhoif, maka mereka mempercayai yang shahih saja. Sedang yang dhoif tentu tidak.

    Dari perkataan bung eddy :

    “Kesimpulannya Satrio Piningit itulah Pemuda Bani Tamim menurut Hadits Nabi SAW juga lelaki muda dari timur menurut Nostradamus.”

    “Dari sinilah bisa diambil kesimpulan bila yang dibicarakan oleh orang-orang yang berbeda tersebut merupakan sosok yang sama.”
    ( Imam Mahdi = Satriyo Piningit ? ).

    Sebenarnya bung Eddy menyimpulkan yang mana? SP adalah Pemuda Bani Tamim apa Imam Mahdi??

  6. eddycorret mengatakan:

    Mengenai umat islam banyak yang ragu di zaman sekarang ada orang sakti. Emang kenyataannya demikian kk, banyak umat islam yang justru menanyakan apakah hadits yang membicarakan Mahdi itu sakti diragukan shohihnya.

    Trus ditambah lagi dengan fenomena munculnya Mahdi-Mahdi palsu sehingga tambahlah keraguan sebagian umat islam. Eh … tapi ini ada sisi positifnya loh. yaitu Mahdi justru semakin tersembunyi dan tidak terduga, tidak terdeteksi oleh siapapun.

    Mengenai SP itu At-Tammimi atau Imam Mahdi ?
    Kalo kk membaca komentar saya di beberapa tulisan terdahulu pernah saya sebutkan dan sekarang saya ulang lagi.
    Mahdi ada 2 orang :
    Pertama Imam Mahdi (almuntazar) yang kelak akan muncul di tanah Arab
    Kedua Al Mahdi (At-Tammimi) yang kelak muncul di Indonesia.

    Yang kedua yaitu Al Mahdi inilah SP yang sebentar lagi muncul di Indonesia. Saya menyebutnya Al Mahdi untuk membedakan dengan Imam Mahdi Almuntazar. Lebih jelasnya kk buka tulisan saya di bawah ini pada point ke 7 dari Hadits Nabi SAW. http://eddycorret.wordpress.com/2008/06/16/kemunculan-petrus/

  7. Wiro Sableng mengatakan:

    Hadist yang bung eddy maksud tentang, menghancurkan gunung, 2 mukzizat dan didampingi malaikat Jibri dan Mikail, sudah berusaha saya cari. Dan hasilnya bahwa itu bukanlah hadits, namun astar2/ perkataan dari tabiin dan tabiit tabiin. Dan masih banyak lagi perkataan dari mereka tentang Imam Mahdi dan Pemuda Bani Tamim.

  8. eddycorret mengatakan:

    Wow bagus kk bisa menemukannya. Memang pada beberapa sumber disebutkan bahwa hal tersebut merupakan ucapan para sahabat Nabi SAW, akan tetapi ada buku yang menyebut bila itu hadits.

    Cuma dalam hal ini saya ingin mengambil hal-hal yang sama antara yang dari hadits lalu dari Nostradamus dan dari leluhur kita. Ketika diteliti kok sepertinya hadits atau atsar tersebut membicarakan sosok yang sama, begitu kk.

    Oh iya, kalo kk menemukan yang di internet tentang atsar atau hadits tersebut yaitu tentang menghancurkan gunung yang menghalangi, mendapat 2 mukjizat dan didampingi malaikat Jibri dan Mikail, mohon saya diberi alamat websitenya. Makasih sebelumnya.

  9. cinema bioskop mengatakan:

    Menurut saya ciri-ciri satrio piningit adalah sbb:

    1. ahli dzikir
    2. Salah satu Wali Allah
    3. ahli ibadah
    4. Otak yang sangat cerdas.
    5. sangat pandai bergaul
    6. meneladani kepempinanan khalifah umar bin khattab, umar
    bin abdul aziz, harun al rasyid, salahuddin al-ayubi

    7. terinspirasi dgn ajaran-ajaran Sukarno
    8. suka melakukan tirakat-tirakat.
    9. laki-laki
    10. ganteng
    11. suka membaca
    12. problem solver, bervisi masa depan, leadership yang kuat.
    13. ahli pidato dan orasi.
    14. berkulit putih
    15. senang membaca
    16. dll (silahkan ditambahkan lagi)

  10. eddycorret mengatakan:

    KK udah tau yah siapa Satrio Piningitnya. Kalo memang sudah tahu, dibocorin dikit donk. Aktifitasnya sekarang gimana, eh … juga dia di daerah mana dan sebagainya.

  11. Wiro Sableng mengatakan:

    buat bung eddy :

    http://kawansejati.ee.itb.ac.id/book/export/html/17834

    karena bukan hadits shahih, saya harap berhati2.
    Hanya Alloh Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. KECUALI kepada rasul yang diridhai-Nya, maka sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya.

  12. eddycorret mengatakan:

    Ok, makasih atas referensinya. :)

  13. Wiro Sableng mengatakan:

    Pada tulisan PeTrus point 7, kalo tidak salah, bung eddy memahami bahwa Al Mahdi adalah yang :
    “kaum dari sebelah timur dengan membawa bersama sama mereka panji panji berwarna hitam. Mereka meminta kebaikan tetapi tidak diberikannya. Maka mereka pun berjuang dan memperoleh kejayaan lalu diberikanlah apa yang mereka minta itu tetapi mereka tidak menerimanya”

    padahal setahu saya yang dimaksud Al Mahdi dalam hadits itu adalah :
    “sehinggalah mereka menyerahkannya kepada seorang lelaki dari kaum kerabatku yang memenuhi bumi ini dengan keadilan sebagaimana ia dipenuhi oleh kedurjanaan.”

    Jadi Al Mahdi hanya satu, yaitu Imam Mahdi. yaitu seorang lelaki keturunan Rasulullah SAW yang diserahi kejayaan oleh kaum dari sebelah timur ( pemuda Bani Tamim?? ).

  14. eddycorret mengatakan:

    Loh kok … bukankah hadits yang kk sebutkan itu sambungan dari hadits yang PeTrus. Coba lihat lagi.

  15. Wiro Sableng mengatakan:

    Makanya, yang disebut Al Mahdi itu orang yang diserahi kekuasaan, bukan yang kaum dari timur.

    Padahal anda katakan :
    “Mengenai SP itu At-Tammimi atau Imam Mahdi ?
    Kalo kk membaca komentar saya di beberapa tulisan terdahulu pernah saya sebutkan dan sekarang saya ulang lagi.
    Mahdi ada 2 orang :
    Pertama Imam Mahdi (almuntazar) yang kelak akan muncul di tanah Arab
    Kedua Al Mahdi (At-Tammimi) yang kelak muncul di Indonesia.

    Yang kedua yaitu Al Mahdi inilah SP yang sebentar lagi muncul di Indonesia. Saya menyebutnya Al Mahdi untuk membedakan dengan Imam Mahdi Almuntazar.”

  16. eddycorret mengatakan:

    Hehehe kok malah jadi berputar-putar.
    Ya sudahlah … saya paham maksud kk.

  17. brandon alan scofield mengatakan:

    yang jadi pertanyaan
    1. apakah imam mahdi (almuntazar) hidup satu zaman dengan SP
    2. apa makna dari membawa panji almahdi ?

    ini jawaban saya ?
    1. SP dan Imam mahdi tidak hidup satu jaman
    2. makna dari membawa panji almahdi = ilmu mengatur dunia dari Imam Mahdi + wilayah kekuasaan imam Mahdi adalah warisan dari kerja keras SP …

    ilmu mengatur dunia dari Imam SP + wilayah kekuasaan SP = warisan kerja keras Bung Karno …

    kesimpulan

    Imam Mahdi = pengagum SP
    SP = Pengagum Bung Karno

  18. Kelijk mengatakan:

    Sorry Demory …saya kurang setuju. kalau SP Pengagum Bung Karno tapi kalau menghormati Bung Karno itu Pasti. SP itu Suci lahir batin kelahirannya Muter Jagad derajatnya 1000 derajat diatas Manusia Normal. Dan SP mewarisi apa yg diwariskan Raja-Raja Jawa dan para Wali yaitu Bumi Pertiwi untuk ditata kembali . SP itu Raja diatas Raja dan meminpin berdasarkan wahyu bukan menjiplak gaya pemimpin sebelumnya.

  19. eddycorret mengatakan:

    Wah om Brandon ngasih rumusan baru yah. Tapi kok rumusannya mengarah ke samping kk.

    ilmu mengatur dunia dari Imam SP + wilayah kekuasaan SP = warisan kerja keras Bung Karno …

    Jadi maksudnya Bung Karno ke SP, trus SP ke Imam Mahdi gitu. Kayak lari estafet saja nih. Ndak mugnkin kk, Imam Mahdi mendapat kekuasaan atau warisan dari Bung Karno, bisa jadi negara islam nih Indonesia. Belum lagi harta amanah dari Bung Karno sebagai penjaga ke … trus dilimpahkan ke Imam Mahdi di Arab sana. Wah bisa hancur nih Indonesia.

    SP pembawa panji Imam Mahdi Al-Muntazar mungkin maksudnya adalah SP kelak akan membuka jalan bagi munculnya Imam Mahdi tersebut. Mengapa demikian, karena perjuangan SP kan untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia, untuk usaha itu SP harus menghadapi barat. Disinilah Arab sebagai musuh utama Barat akan rada berkurang bebannya.

    Selanjutnya SP = Pengagum Bung Karno. Keknya ndak kk, karena beban membalik zaman dari Kalabendu ke Kalasuba itu harus punya fersi sendiri dan tidak meniru gaya pemimpin sebelumnya. Belum lagi modrnitas dan globalitas rakyat Indonesia. Jadi keknya SP punya fersi sendiri dan tidak mengagumi siapapun.

    Jangan-jangan kk Brandon sudah punya jago SP nya ?

  20. aku_sumo mengatakan:

    tuhan hanya akan menurunkan 1 saja penolong yang terakhir, setelah itu tidak akan ada lagi, inilah pesan dari langit

    di arab disebut imam mahdi, di israel disebut messiah yg ditunggu, di vatikan disebut the second coming of jesus, disebut juga maitreya, lord of karma, saint germain, the man from the east dsb

    di jawa disebut sp, ratu adil, tunjung putih, herucakra, putera bathara indra dll. itu adalah nama dari satu orang saja

    YME menyebutnya dengan panggilan mahesa kariban yang artinya:
    tangan yang dipakai oleh yang MAHa ESA untuk menulis kitab kehidupan (wahyu bible) untuk mengembalikan seluruh umat manusia baik yang beragama ataupun tidak, kembali K eh ARIBAaN nya (kanggo sebo mengko sore tembang ilir-ilir, sore adalah akhir dari hari atau hari akhir)

    semua ramalan jayabaya sudah terjadi, hanya satu yang belum terlaksana yaitu: adege tanpa sarat sadawir (dinobatkan menjadi presiden tanpa syarat selembar kertaspun) ini sangat luar biasa karena berarti huru-hara/people power nah kita tunggu kasus bank century berakhir bagaimana? he….he…he….

  21. aku_sumo mengatakan:

    anda akan tersenyum kalau dia keluar nanti, mahdi adalah singkatan nama panjang dari mahesa kariban, “di” dengan tepat adalah nama yang disebut sabdo palon nayagenggong, h adalah nama dalam bahasa jawa halus yang artinya rahmat semesta alam, m dan a nama dalam bahasa jawa halus yang artinya membangun masyarakat berbudi pekerti luhur memang banyak sekali yang mengaku2 ratu adil/imam mahdi baik di arab ataupun di jawa termasuk pangeran diponegoro, karto suwiryo, westerling dll

  22. eddycorret mengatakan:

    nah kita tunggu kasus bank century berakhir bagaimana?

    Rupanya kk menduga kasus Bank Century yang akan berlanjut menjadi perang agung yah ?

    Bisa iya bisa tidak, namun memang rada mendebarkan juga kasus tersebut. Ada bahaya besar di balik bergulirnya kasus KPK, Polri dan Bank Century, kok sepertinya semua bisa menebak ndak bakalan selesai kasus itu. Bahayanya peristiwa kerusuhan Mei 1998 akan terulang yang pada saat itu rakyat menurunkan presiden Suharto, maka sekarang rakyat dimungkinkan akan menurunkan presiden SBY.

    Tapi ini bisa iya bisa tidak karena memang masih perlu waktu untuk bergulirnya beberapa kasus akahir-akhir ini. Namun bila memang akan ada demo menuntut pemerintah diikuti adanya kerusuhan dan kekerasan maka akan berlanjut terus menjadi besar dan perang agung bisa jadi akan dimulai. Sebaiknya kita tunggu saja perkembangan kasusnya.

  23. aku_sumo mengatakan:

    kenapa yg diarah wakil dan menteri keuangan?, la iya lah kalau bos nya yang diarah otomatis wakilnya naik, satu persatu…… tapi pasti akan ada perlawanan siapa tahu bos masih kuat dan kita harus menunggu lagi… entah kapan ?????

  24. eddycorret mengatakan:

    Hehehe kk ini bisa saja.
    Tapi memang awalnya yang mengucurkan dana ke Century kan Sri Mulyani dan Boediono. Jadi ya kedua orang tersebut saat ini sedang diincar informasinya bagaimana mengenai dana kucuran tersebut.

  25. aku_sumo mengatakan:

    tapi kalau wakilnya naik, maka bubarlah ramalan ronggowarsito 7satrio itu, kitapun bubar balik kanan karena ramalan salah he…he…he

  26. eddycorret mengatakan:

    Tanggung jadinya, ramalan Ronggowarsito yang 6 satria aja udah terwujud. Lha … kan tinggal 1 aja sambil nonton film bisa sambil nunggu hehehe.

    Ya begitulah kita rakyat Indonesia antara satu dengan yang lainnya saling menduga-duga kira-kira bagaimana menafsirkan ramalan leluhur tersebut. Mungkin begini mungkin begitu dan sebagainya. Nanti kalo sudah berjalan peristiwanya baru kita mengerti yang sesungguhnya dimaksud leluhur itu.

  27. brandon alan scofield mengatakan:

    maaf , saya yakin sby tetap jadi presiden sampai selesai,
    nanti pemilu selanjut nya presiden RI dari PKS = ustad pks ….= satri…. wahyu
    menjabat 2 periode = 10 tahun …

    setelah itu timbul lah perang agung dan muncul nya SP setelah militer ambil alih kekuasaan …

  28. brandon alan scofield mengatakan:

    perang agung = bentrok TNI-Polri di level Jenderal !

  29. MelQ mengatakan:

    Wah hebat bung brandon udah tau skenario nya. Kasih dikit dunk bocoran info tentang ciri2 SP, he hee thanks . .

  30. aku_sumo mengatakan:

    ustad pks yg bekas ketua mpr itu? dia itu cucu ronggowarsito dan seharusnya ngomong tentang kejawen/budi luhur bukannya malah menjadi fundamentalis….dia harus mempertanggungkan semuanya di alam sana kelak….he…he….he. jadi jelas bukan dia wong sudah muncul tapi nggak berbuat apa-apa

  31. eddycorret mengatakan:

    brandon alan scofield – Desember 8, 2009
    perang agung = bentrok TNI-Polri di level Jenderal !

    Loh … brandon lupa sama rakyat keknya. Kalo TNI Polri bentrok apa rakyat diam saja melihat kenyataan itu. Tentunya ndak lah, rakyat pasti ikut serta bentrok. Tapi itu kalo yang bentrok TNI Polri, sekarang kalo dibalik bagaimana. Yang bentrok rakyat dengan rakyat, mungkin tidak TNI Polri akan ikut-ikutan.

    Tapi jangan lupa bahwa rakyat Indonesia punya pengalaman menurunkan presiden. Yaitu tahun 1998 berhasil menurunkan presiden Suharto. Pengalaman ini bisa jadi akan membuat rakyat teguh hati dan yakin untuk menurunkan presiden lagi nanti. Cuma momentnya yang seperti apa yang dapat membawa rakyat ke arah sana.

    aku_sumo – Desember 8, 2009 [Edit]
    tapi kalau wakilnya naik, maka bubarlah ramalan ronggowarsito 7satrio itu, kitapun bubar balik kanan karena ramalan salah he…he…he

    Kalo peristiwanya cuma menurunkan presiden bisa jadi wakilnya akan naik mengganti posisi presiden. Akan tetapi kalo peristiwanya berlanjut hingga menjadi perang agung bahkan Jakarta porak poranda. Sepertinya siapapun yang mengganti posisi presiden akan kena sasaran saat perang agung berlangsung kelak.

  32. Pangeran Perang mengatakan:

    HAHAHAHHHHAAHHHA…………………HEHEHEHHEHEHEEH…………HOHOHOHHOHOOH….HUHUHUHUHUHUHU……HIHIHIHHIIHIHI kalau indonesia porak poranda yang seneng negara tetangga, trully asia..kalau mau perang agung ya dengan malaysia sj atau malah kita lawan Amerika dan sekutunya, bangsa Indonesia ini hebat, dulu inggris sama belanda sj kalah hnaya dgn bambu runcing, skrg kita perang dgn musuh kita pake KETEPEL sj, pelurunya Kelereng. gitu loh……

  33. eddycorret mengatakan:

    Sekarang saja sudah kelihatan banyak yang senang melihat Indonesia kena gempa terus, bencana alam terus, ada korupsi terus dan lain sebagainya. Tapi ntar kalo sudah perang agung terjadi maka mereka bukan hanya senang tetapi akan menertawakan Indonesia sampai terbahak-bahak.

    Tapi jangan lupa bila perang agung itu merupakan pertanda bahwa Ibu Pertiwi akan melahirkan. Hati-hati dengan anak yang lahir kelak yaitu Satrio Piningit yang kalau mau siapapun, negara manapun yang menertawakan Indonesia bakal dihancurkan semuanya.

  34. Mulyadi mengatakan:

    Mohon pendapatnya, ada yg siap mendeklarasikan sebagai Imam Mahdi nih :

    http://www.pondoksufi.or.id/index.php?option=com_content&task=view&id=35&Itemid=9

  35. eddycorret mengatakan:

    Blog itu ditulis pada 29 Mai 2007 kk bisa melihat tanggalnya ada disana. Tapi sebagaimana kita ketahui telah banyak yang mengaku Imam Mahdi, Isa, Ratu Adil, Malaikat Jibril dan yang lainnya. KK tidak perlu kawatir dengan fenomena tersebut karena seiring berjalannya waktu kelak akan tersingkir sendiri.

    Contohnya pada tahun 2007-2008 banyak yang meyakini Satrio Piningit akan menjadi presiden 2009-2014. Akan tetapi setelah Pak SBY dilantik menjadi presiden lagi, maka otomatis para Satrio Piningit calon presiden 2009 itu tersingkir dengan sendirinya tanpa harus pake pengadilan atau rusuh-rusuhan segala.

  36. Eri susanto mengatakan:

    Heheheheeh Rame nih,
    Boleh dong ikutan komentar, biar rame nih,

    Kalo menurutku, SATRIO PININGIT itu bukan berwujut manusia. Itu hanya bahasa kiasan saja. Dan semua buku karangan pujangga itu tidak bisa kita artikan secara harfiah saja, disitu banyak arti yang tersirat,maupun tersuruf.
    Sebetulnya SATRIO PININGIT udah ada dari zaman dulu. Tapi sampai sekarang masih dipingit terus, dan orang enggan untuk mengeluarkan, terutama para pejabat negara dari bawah sampai atas.
    Sekarang baru ada pertanyaan, APA YANG DIPINGIT ITU??
    Kalo kita perhatikan, banyak pejabat yang masih memingit sumpah jabatan. Coba kalo sumpah jabatan itu tidak dipingit, atao diterapkan dengan benar, maka cita-cita bangsa Indonesia akan tercapai,
    Hayo sekarang kita perhatikan pada diri kita, apa masih memingit???

    Salam

    Eri

  37. eddycorret mengatakan:

    Kalo kk menggunakan sebutan Satrio Piningit saja maka akan mendapati pengertian tersebut. Namun apabila menggunakan sebutan yang lainnya seperti Putra Batara Indra, Pemuda Penggembala, Ratu Adil, Ratu Amisan. lalu dari Nabi SAW dengan sebutan Pemuda Bani Tamim trus dari Nostradamus dengan sebutan lelaki muda dan masih banyak sebuatan lainnya. Maka sebutan itu mengarah pada satu sosok manusia yang masih tersembunyi hingga detik ini.

  38. Eri susanto mengatakan:

    Menanggapi Wiro Sableng

    Dari tulisan anda, diakir zaman akan muncul 4, diantaranya:
    1. Bani Tammim
    2. Imam Mahdi
    3. Dadjall
    4. Nabi Isa
    Aku ada pertanyaan nih:
    1. Apakah Dadjal itu munculnya hanya nanti waktu mendekati khiamat saja?
    2. Nabi Isa akan turun nanti akan meneruskan ajaran yang lama, atau ajaran Rosulullah, atau ajaran baru?
    3 Kalo Nabi Isa meneruskan ajaran Rosulullah, apakah ajaran Rosulullah belom selesai??????

    Mohon maaf kalo ada salah tulis.

    Salam

    Eri

  39. Wiro Sableng mengatakan:

    @Eri
    menurut yang saya paham :

    1. YA. dan dajjal sekarang sudah ada, bahkan ada sahabat nabi (Tamim Ad Darri) yang pernah bertemu dajjal di pulau terpencil waktu kapalnya terdampar. namun waktu itu dajjal dalam keadaan terbelenggu. sedangkan kemunculannya menyebar fitnah kepada umat manusia adalah setelah munculnya Imam Mahdi, yaitu setelah kemenangan kaum muslimin melawan bangsa Rum. Keluarnya Dajjal adalah termasuk 10 tanda besar kiamat.

    2. Nabi Isa AS, akan menjalankan risalah Muhammad SAW, karena risalah Muhammad SAW adalah penyempurna risalah yang dibawa Nabi2 sebelumya. jadi tidak ada ajaran baru.

    3. Ajaran Rosululloh telah sempurna. Maka Nabi Isa AS, akan menegakkan ajaran Islam yang belum dimengerti dengan benar oleh sebagian umat manusia. Dimana Insya Alloh akan tercipta keadilan dan kesejahteraan.

    Wallohu alam.

  40. Eri susanto mengatakan:

    ### Wiro Sableng ###

    Disini mungkin kita agak beda pendapat, dan mudah-2an bisa menjadikan rahmad. Amin.
    1. Menurut pendapat saya, Dajjal itu memang sudah ada dari dulu (ini sama dengan pendapat saudara). Tapi kalo menurut saya yang dinamakan dajjal yaitu orang yang kerjanya memfitnah, mengadu domba, ( ini tidak terpatok pada satu orang ). Jadi misal si fulan kerjaanya seperti dajjal, yaitu si dajjal. Jadi disini sifat orang akan menunjukan siapa sejatinya orang itu. jadi kalo di dunia ini udah banyak yang seperti dajjal, maka dunia akan berantakan. Maka itu kita harus membunuh dajjal. Cara membunuh dajjal, kita harus banyak dakwah dan berdoa (seperti ajaran para nabi), jadi tidak dengan bom dan senjata.

    2. Mengenai Nabi ISA Al. Beliau tidak akan turun ke dunia lagi. Kalo misalkan Nabi Isa nanti turun ke bumi lagi, berarti propaganda Nasrani benar dong, Isa juru selamat. Alasan yang lain, pada saat Rosulullah isro’ mi’rod, beliao ketemu dengan Nabi Isa. Berarti Nabi Isa sudah wafat. Kalo orang sudah meninggal tidak akan pernah hidup lagi. Secara umum pandangan/ pendapat umat islam Nabi Isa akan turun karena berpedoman pada HADIST bukan ALQUR’AN.

    Saudara Wiro, ini pendapat saya, jadi jangan buru-2 ditolak, atau diterima.

    salam

    Eri

  41. eddycorret mengatakan:

    Ya jelas saja, kalo pengertian kk mengenai Dajjal seperti itu maka Isa ndak akan turun ke bumi disebabkan yang menjadi Dajjal orang-orang jahat yang mungkin lebih pas disebut sebagai para Dajjal.

    Coba kk baca Hadits ini http://hadith.al-islam.com/BAYAN/Display.asp?Lang=ind&ID=1668 Dari hadits ini terlihat jelas bila Dajjal itu satu sosok manusia dan bukan banyak sosok.

    Dari hadits itu disebutkan Dajjal memiliki kemampuan menghidupkan orang mati seenaknya. Maka yang bisa mengalahkan dan membunuh orang yang memiliki kekuatan tersebut tiada lain orang yang memiliki kemampuan yang sama dengannya yaitu Isa as yang kita kenal memiliki mukjizat bisa menghidupkan orang mati.

    Imam Mahdi dan Pemuda Bani Tammim tidak akan sanggup menghadapai Dajjal apalagi membunuhnya karena keduanya tidak memiliki kemampuan yang minimal sama dengan kemampuan Dajjal.

  42. brandon alan scofield mengatakan:

    menurut saya :

    pemuda bani tamim = imam mahdi = orang indonesia yang merupakan cucu satrio piningit …

    pendukung imam mahdi = tentara islam timur tengah yang mencintai satrio piningit …

    tentara islam arab/pakistan/iran /timur tengah mencintai satrio piningit karena berhutang budi pada satrio piningit …

    INGAT MASS EDDY RAMALAN JOYOBOYO MENGATAKAN INDONESIA SESUDAH SP MENINGGAL AKAN DIKUASAI TENTARA BARAT AUSTRALIA (NUSA PRENGGI)!

    TENTARA BARAT DI USIR OLEH TENTARA ISLAM ARAB … SELANJUTNYA TENTARA ISLAM ARAB MENGANGKAT CUCU SATRIP PININGIT JADI KHOLIFAH SELURUH DUNIA !

    satu lagi mas eddy : SATRIO PININGIT AKAN IKUT BERPERANG MELAWAN MUSUH SEBAGAI TENTARA SAAT DIA SUDAH TAMPIL .. JADI SP ADALAH TENTARA SUKARELAWAN TNI …

    NEGARA YANG DI SERBU = MALAYSIA THAILAND ,PAPUA, SP SEBAGAI TENTARA SUKARELAWAN ..

    JADI ada 2 cara SP dalam menaklukkan bangsa asing :
    1 tanpa perang
    2 melalui perang (disini SP menyamar sb rakyat biasa dan JADI SUKARELAWAN TNI DILATIH OLEH KOPASSUS)
    SP AKAN DIKENANG SEBAGAI PAHLAWAN YANG GAGAH BERANI karena berani maju ke medan perang

    KESIMPULAN SAYA SP = BUKAN IMAM MAHDI

    SP = PEMUDA BANI TAMIM
    SP = KAKEK IMAM MAHDI

    KESIMPULAN SAYA SP = BUKAN IMAM MAHDI

    SP = PEMUDA BANI TAMIM = pemuda etnis melayu
    imam mahdi = pemuda bani tamim

    bani tamim = etnis ajam = etnis melayu
    SP = KAKEK IMAM MAHDI

    pasukan bendera hitam dari timur = tentara afganistan ,pakistan,iran,iraq … = pasukan rum .. = negara yang besar karena bantuan Satrio piningit .

    negara -negara itu berhutang budi sama Satrio piningit dan mengangkat cuc satrio piningit sebagai imam mahdi …

    pasukan bendera hitam dari timur = tentara afganistan ,pakistan,iran,iraq … = pasukan rum .. = negara yang besar karena bantuan Satrio piningit .

    negara -negara itu berhutang budi sama Satrio piningit dan mengangkat cucu satrio piningit sebagai imam mahdi …

    coba cek ramalan joyoboyo

    imam mahdi = ahlul bait yang berdarah melayu

    imam mahdi = keturunan nabi SAW bertampang melayu

    1. Kala-suba (Jaman Kamulyan) 1801-1900 M atau 2010 – 2109.

    dipimpin oleh SATRIO PININGIT = khalifah berkuasa di Arab dan Nusantara .. ibukota = jawa + mekah

    Satrio piningit jatuh oleh kudeta militer (jendral 2 didikan satu sma dengan satrio piningit) Satrio piningit Mati dalam penjara …

    2. Kala-sumbaga (Jaman Kasohor) 1901-2000 M atau 2110 – 2109.

    DIPIMPIN jenderal anak didik Satrio piningit yang berkhianat pada Satrio piningit

    rezim ini berlangsung 3 keturunan : poltik dinasti , rezim ini berusia 100 tahun .. akhirnya kekhalifahan ini , pecah jadi 3 bagian …

    kemudian perang saudara … antara 3 raja itu (putra kholifah jenderal )

    SEMUA HANCUR !

    NUSANTARA DIJAJAH OLEH BANGSA AUTRALIA …

    BANGSA AUSTRALIA DI USIR OLEH tentara ISLAM DARI PAKISTAN/AFGANISTAN

    tentara ISLAM DARI PAKISTAN/AFGANISTAN MENGANGKAT cucu atau keturunan Satrio piningit menjadi kholifah

    ITULAH IMAM MAHDI

    3. Kala-surasa (Jaman Alus) 2001-2100 Matau 2210 – 2109.

    IMAM MAHDI (CUCU SATRIO PININGIT) menjadi kholipah MEMIMPIN PERANG MENAKLUKKAN amerika , china, rusia , eropa,india , seluruh dunia takluk DITANGAN IMAM MAHDI

    sesudah itu DAJJAL KELUAR …

    SETELAH DAJJAL KELUAR NABI ISYA KELUAR !

    DAJJAL MATI !

    TIDAK LAMA KEMUDIAN kiamat TERJADI

    KIAMAT KIAMATKIAMAT KIAMATKIAMAT KIAMATKIAMAT KIAMATKIAMAT KIAMAT
    13. brandon alan scofield – Desember 15, 2009

    TAMBAHAN : MENURUT JOYOBOYO : GARIS SABDA SATRIO PININGIT ADALAH SINGKAT BERUNTUNGLAH YANG MENGIKUTI SABDANYA =

    makna nya = satrio piningit cuma berkuasa 10 tahun .. jatuh karena kudeta !
    14. brandon alan scofield – Desember 15, 2009

    maaf SAYA PASTI BENAR !

  43. eddycorret mengatakan:

    Brandon kalo saya kasih pr bait 173 Jongko Joyoboyo yaitu “nglurug tanpo bolo” itu kira-kira gimana ? bisa di cek disini http://nurahmad.wordpress.com/wasiat-nusantara/bait-terakhir-ramalan-jayabaya/

    Nglurug tanpo bolo kan Indonesianya menyerang musuh tanpa bala bantuan satu orangpun, jadi si SP tuh kelak menyerang musuh sendirian saja dengan kesaktiannya. Kalo SP ikut TNI mana mungkin sendirian.

  44. brandon alan scofield mengatakan:

    perang sendirian disini = perang tanpa senjata = perang diplomasi = SP juga =diplomat

  45. brandon alan scofield mengatakan:

    sebelum jadi raja , sp = pernah jadi tentara sukarelawan, diplomat, pengusaha … komplet plet

  46. brandon alan scofield mengatakan:

    amerika /eropa takluk tanpa senjata … melalui embargo ekonomi …

    malaysia,papua nugini , tahiland , philipihina takluk melalui serangan TNI : disini SP jadi sukarelawan TNI

  47. eddycorret mengatakan:

    Hihihi masih mengambang om Brandon.

    SP jadi sukarelawan TNI menaklukkan Amerika dan Eropa tanpa senjata. Mana ada TNI maju perang ndak pake senjata.

    Disisi lain Prabu Joyoboyo menyebut SP bersenjata Trisula Weda, nah kan jadi ndak jelas ulasan si om Brandon.

  48. brandon alan scofield mengatakan:

    amerika/eropa takluk tanpa tni .. murni strategi pol eko SP

  49. brandon alan scofield mengatakan:

    ASEAN takluk oleh tni = yang didalamnya ada sukarelawan tni (SP ikut)

  50. eddycorret mengatakan:

    Baiklah bila Brandon bener-bener yakin tentang SP, nanti kita lihat kenyataannya apakah SP seperti yang Brandon maksud apa bukan.

  51. aku_sumo mengatakan:

    yang dimaksud adalah: dialah yg akan memimpin tni dlm segala hal

  52. brandon alan scofield mengatakan:

    buat Aku_sumo

    SP ikut terjun langsung … SP sempat tertembak … bekas pelurunya tidak akan hilang ..

    SP memang sakti … tapi di perang itu , SP akan menabrak peluru ..

    jadi dia bertingkah seperti pasukan berani mati ! maju didepan sekali .. siap mati … tapi dia tidak mati

    dikenang sebagai prajurit yang gagah berani

  53. aku_sumo mengatakan:

    nah ini bukan ramalan tapi apa yg sudah dikerjakan oleh sp secara diam-diam dan rahasia sebagai seorang warga negara yang peduli bangsa:

    ketika gam membesar dan tni gamang karena isu ham, shg tdk melakukan apa2, sp mendapat wangsit bahwa gam bukan murni islam, dan aceh harus diratakan dengan tanah

    maka sp mendatangi markas tni dan berbicara didepan jendral2, bahwa dimana-mana negara adalah milik tentara, bagaikan dibangunkan dari tidurnya tni bangkit, maka sp terlbat dalam pertemuan militer, dan memaklumkan perang, dengan perang maka tdk ada lagi ham

    ternyata keduanya salah, karena ternyata tuhan sendiri yang meratakan aceh dengan tanah, aceh dilanda tsunami

  54. eddycorret mengatakan:

    aku_sumo – Desember 18, 2009
    maka sp mendatangi markas tni dan berbicara didepan jendral2

    SP udah muncul yah ?

  55. aku_sumo mengatakan:

    yang dimaksud muncul kalau dia sudah menjadi presiden, sebelumnya ya hanya orang biasa seperti kita: “adege tanpa syarat sadawir”
    munculnya atau adege

  56. brandon alan scofield mengatakan:

    salam kenal buat Aku_sumo

    punya facebook gak ?

  57. aku_sumo mengatakan:

    maaf tidak punya, gaptek tidak tahu apa-2, kalau kebetulan tahu karena ada yang memberitahu….. maaf ya

  58. eddycorret mengatakan:

    ya ……. dimaafkan.

  59. erwina mengatakan:

    Satrio Piningit itu kalau membantu orang tidak pernah bilang2, walaupun semua sudah merasakan tapi rasanya banyak yang merasa tidak merasakan. Membiasakan berterima kasih bagi orang indonesia tidak mau. Kalau seandainya siang anda bekerja untuk nafkah keluarga dan malam untuk menuntut ilmu sufi dan ilmuTuhan, maka sampaean semua ketemu Satriyo Piningit, tks.

  60. eddycorret mengatakan:

    Sepertinya Erwina sudah ketemu SP yah ?
    Cerita donk bagi-bagi pengalaman.

  61. noname mengatakan:

    Dear All

    sp muncul jika sudah muncul beberapa hamba Allah yg sifat2nya menyerupai sahabat2 Rasulullah…

    Jawabannya bisa sudah ada atau belum….

    Ngga usah muluk2 menyerupai sifat2 Rasulullah, apakah kita semua udah merasa menyerupai sifat sahabat2 beliau atau belum?….jangan2 saya atau anda tidak akan pernah berjumpa dgn sp….

    *dalamnya pikiran bisa diukur…dalamnya hati siapa yg tahu….*

  62. eddycorret mengatakan:

    sp muncul jika sudah muncul beberapa hamba Allah yg sifat2nya menyerupai sahabat2 Rasulullah…

    Ini ada informasi baru mengenai SP. Tapi mohon sumbernya dari mana diperoleh, apa ada referensinya ataukah itu cuma analisa pribadi.

  63. aku_sumo mengatakan:

    yang paling banyak menemui sp/mk dahulu adalah arwah bung karno, bung karno menyampaikan pesan sangat buuanyak kalau dibukukan mungkin setebal 1 buku, semuanya dicatat dengan rapi termasuk hari, tanggal dan jam berapa, sp/mk ini dianugerahi kemampuan bila ketemu arwah2, sama dengan ketemu orangnya semasa masih hidup bahkan bisa berjabatan tangan segala, dia bisa menggambarkan wajah nabi muhammad dengan rinci dan menyebut muhammad itu temen gue…he…he…he,sayang yg satu itu dilarang ulama salaf

    inti dari pesan bung karno adalah dia sangat menyesal dan mengeluh bahwa dia banyak membuat kesalahan dalam mendirikan nkri, karena keterbatasan waktu pancasila yang masih berupa jargon dia jadikan dasar negara, maka indonesia jadinya seperti sekarang ini, mau dibawa kemana tidak jelas

    arwah bung karno meminta sp/mk untuk meluruskan kesalahan-kesalahan yang pernah dibuatnya dahulu, sebab karena kesalahan2 itu dia belum bisa pulang keharibaan tuhan

    alasan arwah bung karno sederhana saja karena dia yang membuat kesalahan adalah lulusan itb maka yang membetulkan kesalahannya ya harus penerusnya, harus lulusan itb juga….. hayo, hopo tumon ???

  64. aku_sumo mengatakan:

    makanya sederhana saja dr suharto sampai sby tdk akan bisa, krn bukan lulusan itb xi…ix …ix

  65. someone mengatakan:

    Betul… memang konsep pancasila itu the third way (jalan ketiga) dari polarisasi kapitalisme dan sosialisme. Konsep itu menginduk dari gurunya Soekarno yaitu HOS Cokroaminoto. Dimana pada waktu Soekarno jadi presiden… beliau mengatakan sebenarnya yang pantas menjadi presiden adalah HOS Cokroaminoto gurunya.
    Konsep HOS Cokroaminoto diambilkan (intisari) dari Al’Quran dan digabungkan dengan nilai-nilai nasional sehingga terwujudlah Pancasila.
    Pada jaman itu, HOS Cokroaminoto berkat konsepnya sempat dikira sebagai perwujudan ratu adil dan sebagian masyarakat mempercayainya. (untuk lebih jelasnya cari ttg HOS Cokroaminoto di internet)

  66. someone mengatakan:

    SISTEM POLITIK
    Sistem politik yang baik adalah suatu sistem politik dimana keinginan / aspirasi
    masyarakat dapat terwakili dan terakomodasi secara penuh dengan memilih wakil-wakil
    yang dipercayainya untuk duduk di suatu badan / dewan permusyawaratan untuk
    menyusun dan menentukan kebijakan-kebijakan yang menguntungkan dan membela
    masyarakat demi kesejahteraan masyarakat.

    Agar dapat mendapatkan suatu keterwakilan yang mendekati sempurna, setidaknya kita
    harus memperhatikan suatu pola yang ada di dalam masyarakat. Dan pola tersebut
    haruslah sama dan simetris diterapkan dalam sistem politik dan ekonomi sekaligus agar
    terjadi keselarasan, sehingga meminimumkan terjadinya distorsi informasi oleh apa yang
    diinginkan oleh masyarakat untuk dapat terakomodasi di level pemerintahan, sebagai
    perwujudan kedaulatan rakyat. Untuk itu perlu disusun suatu sistem yang saling terkait
    (terintegrasi) baik secara konsepsi politik maupun konsepsi ekonomi dan konsepsi yang
    lain agar tercipta keselarasan dengan berpedoman meminimalisir distorsi informasi antar
    bagian sehingga selaras seperti halnya selarasnya Alam Semesta.

    A. SISTEM POLITIK YANG BERJALAN DEWASA INI
    Sebelum dijelaskan lebih lanjut maka sebelumnya kita bahas terlebih dahulu sistem
    politik yang berjalan dewasa ini.

    Pola sistem politik demokrasi adalah suatu keniscayaan karena itu mewakili suatu gerak
    dinamis masyarakat yang dicerminkan dengan gerak dinamisnya alam ini bekerja. Semua
    unsur baik terkecil (sub atom) sampai dengan jagad raya semua selalu bergerak dan
    saling mempengaruhi dan tercipta keseimbangan-keseimbangan baru.

    Pola sistem kepartaian yang digunakan saat ini, pada awalnya dirasa dapat memenuhi
    keinginan masyarakat untuk menuju kepada kemakmuran, dengan berbasiskan kepada
    ideologi ideologi politik yang dicetuskan oleh pemikir abad 16-17, dan menjadi beberapa
    aliran seperti aliran Sosialis dan aliran Kapitalisme.

    Setelah perjalanan beberapa abad dan menjelang akhir abad 20, akhirnya kedua aliran
    tersebut saling melebur dan dimenangkan oleh aliran kapitalisme dengan dukungan
    demokrasi. Akan setelah hal itu semua dilalui ternyata ada sesuatu yang salah, karena
    keadilan masyarakat tidak tercapai, sehingga terjadi badai krisis ekonomi di Indonesia
    pada tahun 1999 yang mengakibatkan perekonomian Indonesia jatuh, dan kemiskinan
    semakin meningkat. Hal tersebut berulang lagi pada akhir tahun 2008 dengan jatuhnya
    Wallstreet dan mengakibatkan perekonomian Amerika jatuh dan mengakibatkan resesi
    ekonomi yang merembet ke kawasan Eropa dan Asia.

    Atas dasar inilah perlu dilakukan terobosan untuk membantu pemecahan permasalahan
    ini, yang dimulai dengan konsep berpolitik terlebih dahulu. Karena suatu perubahan
    yang relatif cepat dan terintegrasi satu sama lain dalam perkembangan dunia dewasa ini
    tanpa dukungan masyarakat secara riil akan menemui suatu kendala yang sangat besar
    dalam implementasinya.

    Hambatan-hambatan ini semakin terlihat pada waktu terjadi krisis dewasa ini karena tools
    perangkat pemerintah secara ekonomi untuk menggerakan kinerja masyarakat semakin
    mandul dan kurang efektif dari ke hari, dan hal ini juga terjadi di negara-negara Barat
    seperti Amerika.

    Hal ini seperti apa yang ditulis oleh Donald B. Calne dalam bukunya Batasan Nalar :
    Rasionalitas dan Perilaku Manusia, mengemukakan pendapat
    “Memang demokrasi, seperti semua bentuk pemerintahan, rentan terhadap intrik dan
    korupsi, tapi semua itu lebih bersifat kiasan daripada harfiah berupa pertumpahan darah
    dalam kerajaan dan kediktatoran. Kelemahan besar demokrasi adalah kelambanan
    (inertia); tindakan tegas dan cepat sulit diambil bila golongan-golongan dalam
    masyarakat sengit satu sama lain. Selama masa-masa krisis ekonomi atau militer,
    kelambanan itu bisa jadi bencana – sifat demokrasi berupa saling mengawasi dan

    mengimbangi (checks and balances) menjadi beban yang menghambat pengambilan
    keputusan tegas, dan menambah kebuntuan dalam keadaan yang menuntut tindakan.
    Semua ini menyodorkan peluang bagi diktator untuk merebut kendali pemerintahan”
    Bila ditinjau secara kaidah teologis seperti yang diungkapkan di atas, hal ini bisa
    disebabkan oleh suatu hal mendasar yaitu terjadinya asinkronisasi informasi yang luar
    biasa dalam sistem perpolitikan dan perekonomian demokrasi yang berkembang di
    masyarakat dewasa ini. Sehingga terjadi kesan bahwa sistem politik berjalan dengan
    jalannya sendiri dan perekonomian berjalan dengan jalannya sendiri. Sehingga kehidupan
    dalam masyarakat terasa semakin tidak menentu, karena timbulnya suatu ketidakpastian
    yang tinggi.

    B. ULASAN TENTANG PEMILU
    Dengan melihat sistem politik demokrasi diatas, memang diperlukan perubahan yang
    cukup mendasar di tingkat legislatif pemerintahan sebagai wujud miniatur kondisi
    masyarakat yang ada baik ditingkat daerah maupun secara nasional. Dalam sistem multi
    partai dewasa ini, apakah sudah merupakan perwujudan bentuk masyarakat?

    Dengan menilik hadits Nabi Muhammad SAW, bahwa serahkan sesuatu pada ahlinya
    kelihatannya pola multi partai dewasa ini belum menggambarkan pola masyarakat secara
    seutuhnya. Karena mereka yang duduk di dalam partai dan mencalonkan diri menjadi
    legeslatif belum tentu memiliki dan mewakili kondisi masyarakat, dan tidaklah
    merupakan orang-orang yang benar-benar paham (ahli) di bidangnya.

    Sebagai contoh, untuk masalah transportasi jakarta, apakah mereka yang duduk di
    legeslatif bener-bener paham masalah transportasi, demikian pula di bidang kesehatan,
    bidang kesenian, bidang agama dan lain sebagainya. Karena mereka-mereka yang duduk
    disini adalah orang-orang yang secara “kebetulan” terpilih tanpa melihat keahliannya.
    Anggap saja begini suatu partai didirikan orang-orang yang kebetulan berpendidikan dan
    ahli di bidang hukum dan politik dan banyak diantara mereka duduk di legeslatif, apakah
    secara otomatis mereka juga ahli dan berhak mewakili masyarakat yang kebetulan
    berkiprah di bidang kesehatan misalnya. Karena ketidaksesuaian inilah dapat
    menyebabkan banyak misinterpretasi di dalam pemahaman suatu permasalahan, sehingga
    seringkali menyebabkan terjadinya banyak kesalahan kebijakan dalam peraturan
    perundangan, dan acapkali terjadi tumpang tindih antara peraturan satu dengan yang lain.
    Masalah itu belum lagi diperburuk karena terjadinya blok antar partai pada waktu
    menyusun perundang-undangan atau pun menyusun suatu kebijakan dengan alasan
    politik yang lebih cenderung kepada egosentris kekuasaan (partai berkuasa) yang
    cenderung merusak, bukan demi alasan masyarakat yang diwakilinya.

    Hal ini belum lagi masalah komunikasi politik antara legeslatif terpilih dengan warga
    masyarakat yang memilihnya. Sangat sulit terjadi, karena disamping ada beberapa caleg
    yang didroping dari pusat, caleg-caleg tersebut tidak bisa menyerap keinginan
    masyarakat karena tidak sesuai dengan bidang pekerjaan para masyarakat pemilihnya. Ini
    bisa juga diasumsikan suatu kabupaten dimana dominan kelautannya, sedangkan
    legeslatif itu berpendidikan hukum, bagaimana dapat menyerap aspirasi masyarakat
    secara utuh.

    Sehingga boleh kita ambil kesimpulan bahwa sistem politik dengan multi partai
    minimbulkan asinkronisasi informasi yang luar biasa sehingga memperbesar
    kemungkinan terjadinya fitnah masuk dan menimbulkan ketidakstabilan politik karena
    efek terbesar dari asinkronisasi informasi adalah kepercayaan antara masyarakat menjadi
    menurun. Dan sumber kekacauan paling hakiki dimuka bumi ini adalah permasalahan
    kepercayaan, baik itu antar pribadi perorangan, komponen masyarakat, ataupun
    masyarakat keseluruhan dalam suatu negara.

    C. PEMECAHAN : SUATU TEROBOSAN PEMIKIRAN
    Hal yang pertama kali dikemukakan adalah suatu keselarasan informasi supaya
    komunikasi antara masyarakat umum dapat terwakili di dewan perwakilan rakyat yang
    merupakan wujud kedaulatan rakyat, yang nantinya bersama dengan pemerintah
    (pemimpin) yang juga dipilih langsung oleh rakyat menjalankan penyusunan legeslasi
    yang sesuai dan dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan sesuai keinginan
    rakyat.

    Seperti halnya alam ini, semua memiliki suatu pola yang unik, dan anehnya lagi polapola
    itu memiliki suatu kecenderungan yang sama. Pola atau pattern ini sering kali
    dijumpai pada kondisi-kondisi tertentu dan terjadi perulangan. Misalkan pola bagaimana
    suatu zat untuk berperilaku. Ternyata pada waktu dilihat secara atomik, suatu zat apapun
    memiliki pergerakan atom yang sama dimana ada suatu inti (proton) dikelilingi oleh
    elektron (jagad cilik). Hal itu juga berpola sama pada sistem tata surya bumi yang kita
    tempati ini, dimana bumi mengelilingi pusat matahari bersama-sama planet lainnya.

    Pekerjaan pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui pola-pola kepentingan apa
    saja yang diinginkan dalam suatu masyarakat. Ternyata setelah dilakukan pengamatan
    terdapat tiga kelompok besar kepentingan. Yang pertama adalah kepentingan yang
    berhubungan dengan ekonomi (pekerjaan), kedua berhubungan dengan sosial, dan yang
    ketiga yang berhubungan dengan hajat hidup orang banyak (publik).

    Setelah dilakukan identifikasi hal tersebut, langkah selanjutnya adalah menyusun suatu
    formulasi bagaimana kepentingan-kepentingan masyarakat dapat terakomodasi dalam
    bentuk wakil-wakil di dewan perwakilan rakyat. Untuk itu perlu dipikirkan bagaimana
    metode pemilihan yang terbaik, agar suara rakyat tersampaikan sepenuhnya, dengan tetap
    mempertahankan cara berdemokrasi akan tetapi dapat tercapai tingkat responsi yang
    tinggi, apabila suatu masyarakat menghadapi suatu bencana atau kegentingan akibat
    terjadi situasi krisis ekonomi, bencana alam, atau pun kondisi militer.

    Melihat diagram diatas, seyogyanya anggota dewan adalah berisi komponen-komponen
    masyarakat seperti tersebut diatas, dan merefleksikan komposisi keinginan masyarakat.
    Masalah komposisi antara ekonomi, sosial dan publik dapat diasumsikan misal 60:20:20.
    Berarti 60 persen anggota dewan menyerap aspirasi masyarakat mengenai perekonomian,
    20 persen anggota menyerap aspirasi sosial kemasyarakatan dan untuk sektor publik 20
    persen.

    Metode berdemokrasi yang sesuai memenuhi hal ini adalah dengan cara membentuk
    kelompok keahlian yang anggotanya adalah masyarakat yang memang mencurahkan
    hidup dan pekerjaannya di bidang tersebut. Kelompok keahlian tersebut seyogyanya
    digolong-golongan dalam suatu sektor berdasarkan kepentingan yang lebih luas
    (himpunan).

    Himpunan ini dimana merupakan representasi masyarakat berhak mendudukan wakilnya
    di dewan perwakilan rakyat. Sehingga pada waktu diadakan pemilu, masyarakat akan
    lebih antusias karena mereka memilih yang akan memperjuangkan nasib atau ide-ide
    mereka di dewan. Dan diharapkan kepemilihan masyarakat terhadap pemilu mendekati
    sempurna sehingga asas demokrasi benar-benar mewakili masyarakat. Sisi lain yang
    dapat digunakan sebagai kontrol adalah masyarakat yang memilih wakilnya benar-benar
    memahami track record (sejarah) dari wakilnya dan mengetahui bagaimana tindakan
    wakil tersebut dalam menjalankan bisnisnya. Karena antara masyarakat yang memilih
    dan wakil yang dipilih berada dalam koridor bisnis yang sama, sehingga secara otomatis
    akan lebih mengenal.

    Metode perwakilan ini memiliki flesibilitas yang cukup baik, karena mengikuti kondisi
    masyarakat berada. Sehingga dapat dimisalkan suatu daerah merupakan daerah pertanian
    dan banyak penduduknya bekerja di sektor itu, maka komponen wakil yang menduduki
    akan dominan dari himpunan pertanian. Demikian pula apabila suatu masyarakat berada
    di suatu daerah yang memiliki laut/pantai, maka wakil yang ada lebih banyak yang
    memiliki profesi di bidang laut.

    Kefleksibilitas ini juga dapat terjadi apabila suatu daerah menentukan suatu tahapan
    pembangunan (masyarakat). Pada saat pertama, masyarakat lebih banyak terdiri petani
    yang kondisi miskin, dan kondisinya memprihatinkan. Maka pada waktu pemilu pertama
    kali, masyarakat lebih memilih kepada pertanian (para ahli) sebagai wakilnya. Setelah
    lima tahun berjalan dan pertanian terbangun dengan baik, maka boleh jadi pada waktu
    pemilu berikutnya masyarakat lebih memilih wakil dari himpunan pedagang, karena
    menginginkan meningkatnya perdagangan hasil pertanian.

    Kegotong-royongan akan lebih mudah dilakukan dengan metode perwakilan ini, karena
    himpunan kerja/sosial dapat membentuk suatu ranting dari tingkat daerah kabupaten/kota,
    propinsi dan nasional (pusat). Sehingga pada suatu waktu ada daerah yang dewannya
    didominasi oleh himpunan perikanan misalnya, sedangkan tingkat keahliannya kurang,
    maka dapat meminta bantuan dari himpunan perikanan tingkat diatasnya (propinsi)
    ataupun pusat untuk membantu di dalam pelaksanaan penyusunan peraturan berhubungan
    dengan itu atau bisa juga pendampingan dari segi teknis.
    Beberapa keuntungan dari sistem demokrasi ini antara lain :

    a. Kegotongan-royongan yang dilakukan oleh himpunan baik dari pusat dan daerah
    ini secara nasional dapat mempercepat pembangunan di semua sektor baik itu
    sektor ekonomi, sosial maupun publik
    b. Fungsi dewan perwakilan rakyat untuk saling mengawasi dan mengimbangi
    (checks and balances) dengan pemerintah dapat berjalan sempurna, karena selain
    pengawasan di tingkat penyusunan peraturan (legeslasi) dengan pemerintah,
    dewan dengan bantuan himpunan kerjanya masing-masing dapat melakukan
    pengawasan untuk implementasinya di tingkat daerah.
    c. Terjadinya pelaksanaan permusyawaratan perwakilan lebih baik antar anggota
    dewan yang mewakili himpunan kerja yang berbeda, baik di tingkat daerah
    maupun pusat.
    d. menekan terjadinya money politics karena itu tidak bermanfaat sama sekali.
    e. mengembangkan budaya profesionalisme di bidang mereka masing2 untuk
    kemajuan bersama
    f. hanya orang-orang yang kompeten di bidang yang bisa menjadi wakil atas
    masyarakat
    g. penghargaan atas ide pencerahan untuk kemajuan bersama lebih dihargai dan lain
    sebagainya
    (ditulis 18 Maret 2009, dikirim ke PDIP, Kompas, Jawa Pos, etc)

  67. someone mengatakan:

    Tulisan diatas hanyalah mengambil pokok yang penting saja yaitu tentang demokrasi. Sedangkan untuk simpul saraf sosial menggambarkan keterkaitan dan mendudukan pada tempatnya antara komponen agama, budaya, dan pemerintah dimana menjalankan fungsi dan jalannya masing-masing. Pola ini bila ditarik kebelakang menyerupai struktur kerajaan jaman dahulu, tetapi untuk saat ini executive (raja) digantikan oleh mekanisme demokrasi.

  68. Wiro mengatakan:

    wah tulisane dawa banget. males macane…

    @someone,
    – itu copypaste apa tulisan anda sendiri ?
    kalo copas mbok dituliskan linknya saja atau diringkaskan.
    kalo tulisan anda sendiri mbok jangan panjang2, diringkas saja (sama saja he2)

  69. someone mengatakan:

    hehehe… itu tulisan saya mas… asli loeh… launching pas tanggal 18 Maret 2008 kemarin, dan dikirimkan ke dpp pdip, kompas dan jawa pos. Ini sudah lebih pendek mas… lebih panjang lagi malah… :D

  70. eddycorret mengatakan:

    Pola ini bila ditarik kebelakang menyerupai struktur kerajaan jaman dahulu, tetapi untuk saat ini executive (raja) digantikan oleh mekanisme demokrasi.

    Sebenarnya enak mana sih sistem pemerintahan Indonesia, mau kerajaan atau demokrasi. Kalau kerajaan di Nusantara dulu banyak sekali bermunculan di berbagai wilayah Indonesia, cuma tidak bersatu artinya tidak ada satu kepemimpinan yang memimpin seluruh kerajaan tersebut. Kalau demokrasi ya seperti saat ini harus ada presiden.

  71. someone mengatakan:

    ngikutin arus ajah mas… yo demokrasi sekarang lah yau…. sebagai NKRI

  72. aku_sumo mengatakan:

    pemikiran someone sama dengan konsep sp, tuhan sudah menyerahkan sepenuhnya kepada sp indonesia mau dijadikan apa kerajaan, kekaisaran atau demokrasi? berita langit ini ditangkap gus dur pd saat dia jadi presiden (walau lamat-lamat shg banyak terjadi kelucu-lucuan).

    gus dur menginjakan kaki ke negara2 dunia krn mengira dialah sp nya, dan para leluhur negara2 tsb akan tunduk, rakyatnya otomatis akan ikut

    gus dur mengeluarkan dekrit presiden maksudnya adalah indonesia dalam keadaan darurat, korupsi merajalela dari atas merata sampai ke bawah harus dibrantas, parlemen dibubarkan dan partai2 diganti dengan kelompok2 keahlian, kearifan hindu/kasta2 yg jaman sekarang sudah banyak kastanya tapi spt islam yg paling ahli yg dipilih menjadi wakil rakyat mewakili kelompoknya dan duduk diparlemen sama derajatnya, jadi wakil rakyat berbicara hanya menurut bidang keahliannya, demi kemajuan bangsa shg tidak akan ada konflik antar kelompok

    dan sayangnya gus dur tidak didukung militer, jadinya malah dagelan …..he…he…he

  73. brandon alan scofield mengatakan:

    buat someone dan aku_sumo

    SAYA SETUJU !

    pak harto dan gus dur sama 2 merasa sebagai sp : PADAHAL BUKAN !

    HAHAHHAHHHHAAAAAAAAA

    GUSDUR PERNAH BILANG : bangsa kita akan jadi bangsa besar !

    gusdur BETUL ! tapi gus dur SALAH !

    kenapa ? karena indonesia besar bukan di jaman gusdur hidup

  74. brandon alan scofield mengatakan:

    waduh AKU SUMO …
    anda hebat ! banyak pendapat anda yang sm dengan terawangan gaib saya …. hahahhahhhhhhhaaaaa

  75. brandon alan scofield mengatakan:

    buat AKU SUMO : dpr/mpr akan dibubarkan oleh sp .. diganti dewan penasehat = yang keanggotaaannya = ahli – ahli /profesional , ahli tehnologi/hukum/militer/pertanian dlll

  76. eddycorret mengatakan:

    DPR MPR mau dibubarkan ?
    Padahal ada rencana mau dibangun menjadi megah tuh gedungnya.

  77. aku_sumo mengatakan:

    yg bener adalah pemerintahan khilafiah, pemimpin dipilih langsung oleh tuhan sendiri, sayang diganti sultan karena ketakutan harta kekayaan warisannya jatuh ketangan orang lain

    buat apa pemilu biayanya mahal tiap 5 thn sekali, hanya membuang-buang uang rakyat, waktu dan tenaga kan bisa dipakai untuk pembangunan dan lagi hasinya hanya mendapatkan kucing dalam karung, gimana om brandon ?

  78. someone mengatakan:

    suara masyarakat adalah suara tuhan…., dan dijalankan sesuai mekanisme demokrasi.
    redaksi Qur’an
    “tunjukilah kami jalan yang lurus adalah jalan orang2 beriman dan kau ridloi” (al-fatihah : quran)
    “tahukah kamu jalan yang lurus, jalan yang lurus adalah apa-apa yang kami wahyukan kepadamu (wahai muhammad/manusia)” (quran)
    “..maka masuklah ke dalam surgaKu orang-orang beriman dengan hati yang tenang” (quran)
    “bila Aku menginginkan semua umat manusia menjadi baik adalah mudah bagiKu, tapi aku tidak menginginkan demikian, mengapa kamu memaksakan diri (wahai muhammad)” (quran)
    “aku tinggalkan kepadamu dua hal yaitu Quran dan hadits, maka kamu tidak akan tersesat” (hadits)

    nb: sori redaksinya kalau salah…..

    Dari nukilan quran dan hadits diatas menunjukan, bahwa Allah SWT memberikan sinyal-sinyal kehidupan melalui qulbu kita (nurani) sebagai manusia di dunia ini. Dengan berpegang kepada nurani, Insya Allah semuanya akan menuju kepada kebaikan dan jalan yang diridloinya, tidak peduli agama apapun. Karena pada prinsipnya kebaikan itu bersifat universal.

  79. someone mengatakan:

    Sebenarnya nukilan tersebut diatas tujuannya cuman satu, yaitu agar manusia di dunia belajar mengenai Allah, zat Allah yang diwujudkan dalam sifat-sifat Allah yang terpaparkan di muka bumi ini. Tujuan akhir daripada itu adalah akhirnya Allah pun ridlo dan manusia (hamba) pun ridlo akan ketetapan Allah SWT.
    Dan jalan yang lurus itu pun berbeda-beda. Bisa berwujud anugrah (kebaikan) bisa juga berwujud fitnah (keburukan), dan dengan berpegang kepada kitab2 suci, semoga bisa menemukan hikmah yang tersembunyi di setiap peristiwa dan paham akan mengenai Allah (zat/sifatnya)
    Seperti halnya nukilan ayat… yang berbunyi “bagimu agamamu dan bagiku agamaku” secara spiritual bermakna… “bagimu tugasmu dan bagiku tugasku”… dan ini berarti bahwa manusia terlahir memiliki tugas dan kewajiban sendiri-sendiri (jalan takdir) seperti jalur orbit alam semesta ini berjalan sesuai sunatullah.

  80. someone mengatakan:

    dari nukilan ayat-ayat diatas menunjukan bahwa jalan yang lurus dari tiap-tiap manusia adalah tidak sama. Ada jalan yang berwujud anugrah (kebaikan), sehingga manusia tersebut mendapat banyak kebaikan, dan ada juga jalan yang berwujud fitnah (keburukan). Dari tiap jalan tersebut seyogyanya manusia tetap membaca (iqro) untuk dapat memahami maksud yang tersembunyi (hikmah) dari setiap peristiwa.

    Tujuan utama dari adanya pegelaran ini adalah agar umat manusia dapat memahami dan mengenal sifat dan zatnya Allah yang terpaparkan di muka bumi ini, tidak peduli agama apa pun, karena pada prinsipnya hati nurani itu secara mendasar dikendalikan oleh Allah SWT.

    Seperti halnya nukilan ayat Quran “bagimu agamamu dan bagiku agamaku” bisa diartikan “bagimu tugasmu dan bagiku tugasku” memiliki arti bahwa tiap manusia itu memiliki tugas dan kewajiban sendiri-sendiri berdasarkan apa yang tergerak dalam nurani. Seperti halnya orbit bintang dalam semesta ini. Dan semua itu bisa didapatkan apabila secara nurani kita jujur dan informasi itu didapatkan dalam kondisi kita batin yang tenang (surga).

    (ramadhan 2009)

  81. eddycorret mengatakan:

    Namanya juga negara demokrasi republik Indonesia maka harus ada pemilihan mulai dari Gubernur, DPRD, MPR-DPR hingga Presiden dan wakilnya. Yang tidak pakai pemilu segala cuma para mentri.

  82. aku_sumo mengatakan:

    75. aku_sumo – 12 Januari 2010

    orang pertama yang mengajarkan manunggaling kawulo gusti adalah seh siti jenar/seh alif/seh lemah abang

    hanya satu dari wali2 tanah jawa yang berhasil mencapai derajat mahesa yaitu seh siti jenar mengungguli ilmu wali sanga dan seh siti jenar mendapat nama spiritual mahesa jenar

    seh siti jenar berhasil menguasai ilmu argo swanemboyo atau ilmu hakikat manusia seutuhnya berhasil mencapai puncak argo/gunung/segitiga yang dalam wayang dilambangkan dengan gunungan yang ketika ditelan togog mulutnya sobek, ditelan khalki semar berhenti diperut menyebabkan perut semar membuncit, ilmu itu hanya bisa didapatkan/dicari dengan cara belajar/nemboyo sendiri/swa dari kedalaman diri kita sendiri sendiri

    karena itu seh siti jenar menjadi tahu bahwa kejawen jauh lebih tinggi dari agama pendatang, maka dia berusaha untuk menggabungkannya menjadi islam kejawen/abangan (lemah abang) supaya lebih kaya, sudah terbukti agama pendatang apapun itu akan melebur bila ketemu kejawen

    jadi konflik seh siti jenar dengan wali songo bukan konflik agama tetapi tentang SESUATU YANG DIRAHASIAKAN

    76. aku_sumo – 12 Januari 2010

    seh siti jenar tahu bahwa bangsa yang menggunakan nilai luhur/tradisi /agama bangsa lain akan KEHILANGAN KEMULYAANNYA dan akan menjadi bangsa paria, yang tidak mempunyai jati diri, karena itu mudah terombang ambing, kehilangan kepercayaan diri, rendah diri dan mudah dijajah bangsa lain

    siti jenar tahu memakai agama bangsa lain adalah penjajahan spiritual, yang akan menyebabkan bangsa tersebut mundur, tidak akan mencapai kejayaanya karena kehilangan berkah dan rahmat dari leluhurnya

    77. aku_sumo – 12 Januari 2010

    5000 tahun yang lalu tuhan mengadakan sayembara siapa yang bersedia untuk mengembalikan anak cucu adam ke taman firdaus, maka semua bangsa2 tidak ada yang berani membawa beban yang sangat berat ini semua diam hening

    tiba2 orang jawa dengan kerendahan hatinya mengangkat tangan

    dan beban berat ini hanya bisa dilaksanakan oleh seorang yang sudah mencapai derajat spiritual tingkat mahesa, dia adalah keturunan mahesa wong ateleng, ken arok dan dia bernama spiritual mahesa kariban bersama sama dengan seluruh orang Indonesia tanpa kecuali semua harus ikut memikulnya karena janji leluhur itu sekarang sudah jatuh tempo

    kalianlah mahesa kariban itu

    78. aku_sumo – 14 Januari 2010

    dengan diketemukannya kembali konsep “HAKEKAT MANUSIA SEUTUHNYA” (ilmu argo swanembaya) yang artinya adalah KEMBALI KE TITIK NOL yang adalah juga “hakikat kepemimpinan yang bersifat transendental (hakikat kekalifahan), sebagai wakil (khalifah) tuhan di bumi

    kembali ke titik nol adalah kembali ke asal mula atau kembali ke hakekat azali sedang agama-agama hanya mengajarkan kembali ke titik akhir, yang akhir (lupa sama yang awal), tentang akhirat atau kiamat, yang abadi….. eh bukan lupa ding, tapi memang nabi-nabinya belon nyampe kesitu (masih buta huruf)

    dengan ilmu argo swanemboyo kita dapat “merekonstruksikan kembali” tata kehidupan di bumi seperti yang dulu diinginkan tuhan, sebelum iblis berhasil mengganggu manusia (adam dan hawa), dan kemudian manusia terjatuh ke bumi

    rancang bangun tata kehidupan di bumi yang dulu diinginkan tuhan, sebelum iblis berhasil mengganggu manusia (adam dan inul), untuk selanjutnya kita jadikan “MODEL” atau”MAKET” dari suatu “TATA KEHIDUPAN BARU” yang berfungsi sebagai suatu norma dasar/basic norm/grundnorm agar secepatnya terbangun kembali keharmonisan di antara tiga realitas dasar dan bencana serta kesulitan bertubi-tubi yang menimpa banyak kawasan dunia dan khususnya indonesia mereda

  83. eddycorret mengatakan:

    Adam dan Hawa akhirnya diturunkan Tuhan ke bumi itu bukan salah Adam dan Hawa. Tuhan Maha Mengetahui dan dengan Mahanya Tuhan Mengetahui kelak Adam akan berbuat sesatu yang menyebabkan dirinya harus dipindahkan dari Syurga ke bumi.

    Karena Tuhan memang berkehendak Adam harus ke bumi maka Adam dibiarkan saja berbuat sesuatu yang berakibat dia harus pergi dari Syurga. Kalau memang Tuhan berkehendak Adam tetap di Syurga, maka tentunya segala hal yang menyebabkan Adam bersalah harus disingkirkan.

    Jadi Adam dan Hawa ke bumi bukan karena salah keduanya. Akan tetapi memang Tuhan berkehendak sedemikian rupa agar keduanya ke bumi.

  84. bagus mengatakan:

    Salam Rahayu..

    Sangatlah aneh bila kita lahir di Bumi Indonesia ,musyrik mempercayai Bait2 Leluhur Nusantara .Kita harus belajar lagi agama dan mengapa agama diturunkan..dan TERLEBIH LAGI SIAPAKAH ITU PRABU JAYABAYA..,SIAPA ITU SABDO PALON DAN SIAPA PRABU SILIWANGI MENGAPA MEREKA BERWASIAT SEPERTI ITU.?

    Apakah mereka ingin anak cucunya Jatuh Bangun dalam keterpurukan di pemerintahan yg silih berganti tdk menemukan kemakmuran.?

    Kita harus PAHAM mengapa sampai Seorang Sabdo Palon MENGUTUK SEDEMIKIAN RUPA..”

    Apa Sabdo Palon seorang Paranormal atau dukun Saktinya Raja?
    Bagaimana seorang SEMAR menjadi PENGASUH PANDAWA..?
    Bagaimana Janji seorang Sunan Kalijaga menjadi PENGASUH CUCU2 keturunan Majapahit?

    Agama harus kita Nol kan terleih dahulu..
    Apakah yg saya sebut diatas hanya MITOS belaka..? Ya mereka semua ADA..dan masih ada hanya Baju dan KTP yg berganti setiap jaman.

    Mengapa tanda2 SP atau Imam Mahdi itu mucul di Nusanatara ,bukan ditanah Arab sana?

    Banyak Hadish Nabi termasuk mengenai pemuda bani Tamim ,yg dibuat utk KEPENTINGAN KELOMPOK TERTENTU..yakni Ahlul Bait.

    Tanda ALam sudah mulai terjadi ,diTanah mekkah sudah terjadi Banjir atau tsunami kecil,gedung pencakar langit di Dubai isinya penuh Halal Haram..? Itulah tanda akhir Jaman.

    Di negeri INI banyak yg mengaku sebagai SP ,Makanya saya TERGERAK untukl menulis sedikit karena ada wasiat ‘JANGAN SALAH MENGABDI..!”

    1.SP Seorang Bocah Angon.kita tahu para Nabi rata2 bocah angon.Tidak ada Nabi lagi..karena isi SP adalah Nabi yg dulu2 juga ( yang hidup Abadi tdk sakaratul maut ).
    Berarti DIA SANGAT tahu semua AJARAN…,dan akhirnya mau MELURUSKAN SEMUA AJARAN YG MERASA PALING BENAR.

    2.Kalau pergi dengan Anak Muda Berjanggut,jangan diartikan dgn ANAK PKS ataupun Anggota FPI ataupun Alqaeda..

    Pemuda berjanggut adalah anak Muda ,namun ISINYA adalah TUA ( Pengasuh atau pamomongnya ).

    3Mengapa agama Mayoritas sekarang ini ,masih terjadi BENCANA .Apakah ini Ujian ..jelas bukan Ini HUKUMAN..

    Namun mengapa masih pada bersikukuh menjadi Nusantara ini mau dibentuk Negara berdasar Syariat Islam ataupun Khilafah ..justru itulah yg membikin Leluhur Nusanatra sangat marah.

    Leluhur adalah manusia yg sudah Innalillahi ..rojiun..,kembali MANUNGALL KEPADA SANG PENCIPTA..bukan jadi Setan gentayangan. mereka LUHUR ( SUCI ) di Hadapan Sang Pencipta dan sudah tidak KEDUNIAAN LAGI apalagi berharap Surga.

    Tidaklah kita lihat Aceh negara syariah dgn byk tanaman ganjanya dan ingin keluar dari NKRI,Joga Solo walau disebut masih menyimpan ajaran Jawa namun sudah byk berkembang Islam Garis Kerasnya.,namun disini yg jadi kambing hitamnya karena menyembah Ratu Selatan.

    Tasikmalaya /Cianjur yg banyak kyai dan ulamama begitu juga TERKENA BENCANA , Sidorajo jatim yg banyak kyai langitanya, dan akhitnya SUMUT = Supaya Emut Padang ,yg terang belum tentu benar .memaksakan kebenaran Pribadi dan Keyakinan dgn mau mengikuti seperti Aceh berdasar syariat Islam.

    Kita harus tahu Siapa Ratu Selatan..itu siapa? dan bagaimana kedidukannya di Mata Tuhan..

    Mengapa Bintang Komet itu dari dari Arah Selatan ( Kidul ) ke Timur..( Titian Murni).Karena Kidul adalah Wekasane mengko Bakal Jumedul…
    Timur bisa di katakan BALI ,apa itu BALI = Bisane Lillahi Taala atau Bali dikatakan Kembali Asal ,Kita harus Terlahir Kembali apa ingin atau siapa itu SP..bukan lewat pengkotakan2 agama..

    Di seluruh Nusantara ini byk yg rebutan Wahyu SP,namun semua memang menjadi Rahasia Tuhan..agar susah mana yg asli dan yg hanya bayangan ..kecuali yg TULUS karena ia datang dg ,MENGUJI.

    Kata2 MENGUJI inilah byk yg digunakan NGAMEN para orang2 tua sepuh yg mengaku kettitipan dana BK.Padahal mereka dititipi bukan utk memiliki.Termasuk SBY skrg ini.korban yg ngaku2..( Itulah yg Jahat akhirnya ketemu yg jahat juga karena sama2 SERAKAH ).

    Orang tua ini byk Meminta DANA iini itu utk mengurus dana di Luar Negeri..,Apakah mereka tidak Tahu bahwa Yg Gaib pun turut Menjaga..,maka sudah banyak yg mencoba mengambil dan banyak yg MATI.

    Mahkluk Gaib terbut bukan setan atau demit merekalah tentara2 Tuhan yg SETIA menjadi Penjaga..,walau dana itu byk dicolong oleh org2 tak bertanggung Jawab dari Jaman Presiden Suharto sampai pemerintah sekarang ini..

    Maka diisini Ngluruk tanpa Bala..,walau dia kelihatannya sendiri namun sebenarnya seluruh bala tentara halusnya selalu mendampinginya.

    3.Berati SP ini sangat jelas bukan hanya bisa di 2 alam Gaib dan Lahir namun juga Alam Kelanggengan ( Surga).
    Dia bisa memerintah seluruh para Halus dan para Malaikat,maka sangat dekatlah dengan Jibril dan Mikail seluruh para Malaikat atau Dewa Penjaga Bumi.

    4.SP bisa berubah berupa saja..dan secepat kilat bisa kemana saja.Karena seluruh Ilmu Kesaktian pada Manusia sudah dimita kembali kepada Sang Pencipta ( Innalilahi ..roijun ) istilah nya digulung semua ,karena bila semua bisa masih MEMILIKI ,HANYA akan banyak menimbulkan kerusakan ( merasa JAGOAN )

    Itulah PENGEJAWANTAHAN TUHAN ..YG SATU UNTUK SEMUA SEMUA UTK SATU..IA BISA BERUJUD APA SAJA SEBAGAIMANA WHISNU UTK MENYELAMATKAN BUMI ATAU MAYAPADA INI..

    WHISNU ADALAH TUHAN TURUN LANGSUNG MENJADI PENYEIMBANG DISAAT SEMUA KERUSAKAN TOTAL TERJADI ..

    Mengapa mengunakan semua kesaktiannya ? karena utk mempercepat..semuanya..KARENA DARI SEMUA SEGI SUDAH DIACAK2 PEMERINTAH SAAT INI DARI HUKUM ,POLISI,KEHAKIMAN.,KEJAKSAAN ,ALAM (TAMBANG ) ..DAN PERBANKKAN ATURAN 2 JAHAT DIBUAT2 UTK MENYENGSARAKAN RAKYAT.

    Maapkan bila tidak ada kata yg berkenan,dan tidak bermaksud menggurui ,namun sebagai Anak Bangsa harus saling mengingatkan bagi terutama yg MENCARI KEBENARAN SEJATI..

    JADILAH BALI =terlahir kembali..sebagaimana Sunan Kalijaga dalam Kisah MUNDHI DAWUH TUMEKANING JANJI oleh catatan saudara kita
    Catatan Tomy Arjunanto di FB.

    Lalu siapakah Dajjal ?,apakah mau mencari manusia bermata Satu..semakin Ngawur..kita dgn mengkaitkan mengasuh Anak Bermata satu..

    Bermata Satu ( Hanya mempunyai Satu Pandangan ( Fanatik Keras sekali )..lalu dimana Dajal tanyakan pada Diri Anda sendiri ..

    Semuanya Kembali ke diri kita masing2..

    Surodirojayadinigrat Leburdingpangastuti

    Jayawijayanti Jayaning Nuswantara

  85. eddycorret mengatakan:

    1.SP Seorang Bocah Angon.

    SP sepertinya memang bukan Nabi atau Rosul. Akan tetapi jangan lupa bila tugas utama SP untuk mengembalikan Kemerdekaan Indonesia dan bukan agama.

    2.Kalau pergi dengan Anak Muda Berjanggut,jangan diartikan dgn ANAK PKS ataupun Anggota FPI ataupun Alqaeda..

    Lebih enak bila diartikan sebagai orang yang berjanggut panjang.

    3Mengapa agama Mayoritas sekarang ini ,masih terjadi BENCANA .Apakah ini Ujian ..jelas bukan Ini HUKUMAN..

    Kerusakan di bumi akibat ulah manusia. Kerusakan agama itu juga akibat ulah umat agama itu sendiri. Kerusakan di Indonesia juga akibat ulah rakyat Indonesia. Akan tetapi bencana ini tidak hanya dialami oleh mayoritas, tetapi juga semua lapisan masyarakat sehingga bencana dan mayoritas agama posisinya terpisah.

    Lebih lanjut klik http://eddycorret.wordpress.com/2008/06/30/bencana-di-indonesia-merupakan-bias-hologram/

    4.SP bisa berubah berupa saja..dan secepat kilat bisa kemana saja.

    Kalau yang ini sudah dibahas sedikit di Warisane Gatotkaca Sejuta http://eddycorret.wordpress.com/2009/12/21/warisane-gatotkaca-sejuta/

  86. r h setiawan mengatakan:

    “Bismillahirrahmaanirrahiim ! Ya Allah ya tuhan kami, bila engkau berkenan, segera akhirilah penderitaan rakyat di negri tercinta ini ! Amin ! Mungkinkah Pemuda tersebut segera Engkau kukuhkan untuk memulai penegakan kalimat-kalimatMu di jagad raya ini, dan mulai berbakti kepada rakyat yang makin menderita ini ? Sebenarnya kami tahu bahwa bila Engkau berkehendak, semua itu adalah terlalu sederhana dan mudah bagiMu ya Allah. Astaghfirullaahaladziim ! Subhanallaahi walhamdulillahi wa lailahailallahu Allahu akbar ! Wa la haula walaquwwata illa billaahil aliyyil adziim !”

  87. eddycorret mengatakan:

    Segalanya ada dalam ketentuan dan ketetapan Tuhan YME. Tuhan telah menentukan dan menetapkan waktu kemunculan SP. Karena telah ditentukan dan ditetapkan maka kemunculan SP tidak bisa diundur walau satu hari sabaliknya juga dimajukan walau satu hari saja. Yang bisa kita lakukan hanya bersabar menunggu.

  88. someone mengatakan:

    Yo uwis met menunggu yo kang eddy… entar kalo dah keluar aku dikasih tau yah…. :D

  89. jon mengatakan:

    Sambil nunggu pengukuhan Satrio Piningit baiknya kita mempersiapkan diri, barangkali beberapa dari kita nanti ditunjuk untuk menjadi sahabat dalam perjuangannya yang mulia.

    Bersiap dan bersabar. Sabar karena kita belum kunjung tahu, seperti halnya beberapa jin terkenal pun juga belum ada yang tahu. Menurut perkiraanku Eyang Baru Klinthing & Eyang Sapu Jagad pun belum tahu.

    Namun formasi penegak kalimatullah (abdi rakyat yang sesungguhnya) di jagad raya ini mesti segera dipersiapkan untuk menyambut kehadiran beliau.

    Insyaallah kita akan senantiasa mendapat yang terbaik ! Amin !

    Salam !

  90. eddycorret mengatakan:

    Sabdo Palon dan Eyang Macan Putih (Sunan Lawu) juga belum tahu. Buktinya Sabdo Palon masih berada di kediamannya dan belum mendampingi siapapun. Kalau Sabdo Palon sudah mendampingi seseorang, tentunya sudah saya ketahui sejak tahun 2007 lalu setelah isu kedatangannya. Sementara Sunan Lawu juga masih mondar mandir kesana kemari belum menemukan jawabannya mencari orang yang bisa “ngangkat” 7 Pusaka Nusantara.

    Artinya SP itu orang biasa yang tidak ada bedanya dengan kita-kita ini rakyat Indonesia yang menjalani kehidupan sehari-harinya. Yang membedakan dia SP apa bukan nanti setelah wahyu turun. Jadi kalau wahyu itu belum turun, maka dipastikan dia tidak akan ditemukan. trus yang sekarang sudah menemukan SP bagaimana? Siap-siap saja kecewa karena mungkin yang telah ditemukannya itu bukan yang asli.

  91. someone mengatakan:

    Maksudnya mengangkat 7 Pusaka Nusantara itu gimana mas…. dan terdiri dari apa saja itu…. Itu wujudnya barang ataukah semacam keilmuan geto??? hehehe (penasaran mode : on)

  92. eddycorret mengatakan:

    Orang yang mencari SP antara satu dengan yang laen memiliki cara yang berbeda-beda. Nah untuk Sunan Lawu dengan cara mencari orang yang sanggup mewujudkan 7 pusaka nusantara. Kenapa 7 karena syarat untuk mendapatkan dokumen harta amanah harus 7 pusaka nusantara.

    Padahal 1 pusaka aja sudah banyak orang sakti dan paranormal yang akhirnya malah meninggal dunia bahkan ada yang ditelan seluruh kekuatan dan senjata yang dijadikan uborampenya. Oleh karena itulah bila Sunan Lawu menemukan orang yang bisa mewujudkan 7 pusaka nusantara itu maka beliau yakin orang itulah SP yang sejati.

    Akan tetapi sejak tahun 1970 hingga febuary 2010 ini beliau tidak menemukan orang itu. Padahal sudah keliling kemana-mana dari ujung Jawa kanan hingga ujung jawa kiri. Bandung, Sunda, Alas Tlogo, Jogja, Solo, Semarang, Kediri, Banyuwangi, dan semua wilayah ditelusuri tetapi hasilnya tetap belum ditemukan juga si SP.

  93. someone mengatakan:

    Hehehe muter2 dengan badan ghaib yah… sunan Gunung Lawu….
    btw… kalo menurut akal sehat sih… dgn kondisi saat ini yang masih carut marut, apalagi secara mental masyarakat…. kayaknya sekarang belum waktu yang tepat untuk membuka harta amanah.

    Sistem dan pola hidup masyarakat harus ditata dulu supaya harta amanah bisa berdaya guna lebih…. karena ada pepatah…. dunia seisinya itu cukup untuk menghidupi manusia dan makhluk hidup lainnya, kecuali satu yaitu manusia-manusia yang serakah.

    Nah mungkin salah satu kunci untuk membuka harta amanah adalah orang-orang yang “tidak memiliki keinginan” atau “keduniawian” dalam artian “serakah” itu. Karena para penjaga itu harta tersebut hanya menyerang kepada sifat orang2 yang berusaha mengaksesnya.

    Keserakahan, kesombongan dan sifat2 buruk lainnya itu hanya bisa diakses melalui hati…. manusia awam sulit membedakan. Sehingga walaupun orang sakti atau paranormal pun… akan tetap sulit karena dimensinya hati. Nah untuk orang sakti/paranormal yg menggunakan mediasi jin juga akan kesulitan karena zat mereka cenderung menyebabkan “panas” sehingga sifat2 buruk manusia yg akan muncul.
    Nah hanya sifat berpasrah diri kepada YME itulah yg membikin hati jadi tenang.

    Karena itu bisa saja harta amanah itu malah bisa diakses oleh orang-orang biasa saja yang gak tau apa-apa tapi memiliki tingkat kepasrahan tinggi……

  94. someone mengatakan:

    Makna “Eling lan waspada” memiliki makna dalam sekali… kita sebagai manusia harus terus menerus mengkaji diri dan hati kita setiap waktu…. karena segala sesuatu kesuksesan atau tidak juga tergantung dari hati juga….. termasuk sifat-sifat yang korosif terhadap kejernihan hati tersebut harus diwaspadai…..

    Sebenarnya kalau diamati secara mendalam, sebenarnya di dalam menjalani hidup ini Allah SWT berdialog dgn kita setiap waktu, melalui kejadian2 alam, interaksi antar manusia, segala peristiwa yang kelihatannya kebetulan/tidak sengaja. Termasuk sifat2 buruk kita pun “diserang/diperingatkan” oleh Allah SWT juga.

  95. nurkalakalidasa mengatakan:

    @someone & boss eddy
    gile.. udah eling kudu waspada pula.. repot bgt kayanya nih..
    numpang nimbrung deh.. daripada sepi.. ya bos eddy :D
    btw.. gurunya bos eddy kali tuh yg di sebut sunan lawu… kaleee itu juga.. *praduga tak bersalah* :D

  96. someone mengatakan:

    iya neh nurkalakalisada… warungnya lom terlalu rame…. kebetulan saya pelanggan setia jadi suka nongkrong di ini warung…. apa masakannya kurang sip yah….

  97. nurkalakalidasa mengatakan:

    @someone
    iya nih..keasinan… mau kawin kali bos eddynya … xixixixixi :D

  98. eddycorret mengatakan:

    94. someone – Februari 22, 2010
    Hehehe muter2 dengan badan ghaib yah… sunan Gunung Lawu….

    Pake tubuh fisik om, karena sekalian mencari orang yang bisa menjadi generasi penjaga harta amanah. Mengingat leluhur, orang sakti, paranormal yang menjaga harta amanah itu jumlahnya ratusan dan hampir semua meninggal dunia karena usia telah lanjut. Untuk itu Sunan Lawu sebagai yang dituakan mencari penggantinya dan itu tidak mudah.

    96. nurkalakalidasa – Februari 22, 2010
    btw.. gurunya bos eddy kali tuh yg di sebut sunan lawu… kaleee itu juga..

    Bukan guru gue tuh.

    Beliau merupakan sahabat Bung Karno yang dahulu satu kelas dengan Bung Karno sekolah di Belanda. Beliau ini dimanati oleh Sultan HB IX dan Sukarno untuk menyerahkan kunci harta amanah kepada ahliwarisnya tiada lain si SP.

  99. nurkalakalidasa mengatakan:

    trus gmn kbrnya gurunya bos eddy yg sedang keluar negeri ?
    udah ketemu lg bos eddynya? salam yaaaa :D

  100. someone mengatakan:

    ya semoga bisa cepet ketemu sama yang dicari…. ikutan doa ajah….
    kirain pake nama sunan tuh kayak walisongo geto…. khan sudah pada gak ada semua, jadi pake badan ghaib…..

  101. eddycorret mengatakan:

    Guru saya baik-baik saja, January kemaren ketemu.

  102. hadisetyono mengatakan:

    96. nurkalakalidasa – Februari 22, 2010
    btw.. gurunya bos eddy kali tuh yg di sebut sunan lawu… kaleee itu juga..
    Bukan guru gue tuh.
    Beliau merupakan sahabat Bung Karno yang dahulu satu kelas dengan Bung Karno sekolah di Belanda. Beliau ini dimanati oleh Sultan HB IX dan Sukarno untuk menyerahkan kunci harta amanah kepada ahliwarisnya tiada lain si SP

    Menurut bung Eddy, harta amanah itu nantinya berbentuk apa, dan apakah ada referensinya, dan bentuk pusaka 7 nusantara itu apa saja? dan apa ada referensinya ?

    Sedikit info: saya mendapatkan sumber kalau raja jawa penerus kerjaan Kediri nantinya berjumlah 7 orang. yang pertama bernama Sultan Herucakra. Inilah yang disebut SP selain disebut juga imam mahdi Indonesia.

  103. eddycorret mengatakan:

    Harta amanah berbentuk apa ya ?
    Setahu saya emas, entah kalau yang laennya.

    7 Pusaka Nusantara salah satunya keris dan yang laennya belum begitu jelas berbentuk apa.

  104. someone mengatakan:

    zzzzzzzzzzzzzz……..

  105. nurkalakalidasa mengatakan:

    tuh kan, eddycorret sepi, langsung deh ada gempa…. mknya ramein.. x-x aja gak jadi gempanya… xixixixixixi :D

  106. eddycorret mengatakan:

    Semakin sepi, maka SP semakin tersembunyi.

  107. someone mengatakan:

    emang SP ada…?? ngumpet dimana tuh…?? tersembunyi..??

  108. someone mengatakan:

    Kayaknya sekarang pada liat siaran langsung terus tuh… sinetron terheboh di Indonesia…. kasus bank century….

  109. someone mengatakan:

    btw kang eddy…. ngomong2 harta amanah tuh bener2 ada gak seh…. kok kenapa soekarno gak nyerahinnya ke soeharto atau mungkin ke salah satu anaknya megawati… minimal kemarin pas dia jadi pres khan bisa dibuka tuh hartanya….

  110. SETH mengatakan:

    memang berapa banyak hartanya?

  111. nurkalakalidasa mengatakan:

    eh ngomong² gempa, kemaren pas longsor di bandung… deket ama di tangkepnya pentolan lsm bendera—–> ferdi semaun… :D

  112. eddycorret mengatakan:

    110. someone – Februari 28, 2010
    btw kang eddy…. ngomong2 harta amanah tuh bener2 ada gak seh….

    Sama seperti SP, antara ada dan tidak ada.
    Ketika orang serius mencari SP … yang ditemukan SP yang palsu.
    Ketika orang serius mencari harta amanah … orang itu jadi koruptor.

  113. jon mengatakan:

    Lebak Cawene ? Lha di Jakarta Selatan itu ada Lebak Bulus. Lebak Bulus arah Ciputat (Banten) ada alm Situ Gintung. Ciputat arah Pamulang ada Situ Kedaung. Pamulang arah Serpong (Jl Siliwangi) ada Situ Pondok Benda. Dekat Situ Pondok Benda ada Jl Beringin, gitu masuk koq beringinnya sudah tua mengering (mau mati). Pertanda apa itu ya ?

  114. someone mengatakan:

    Sama seperti SP, antara ada dan tidak ada.
    Ketika orang serius mencari SP … yang ditemukan SP yang palsu.
    Ketika orang serius mencari harta amanah … orang itu jadi koruptor.

    Hehehe kalo gitu daripada cilaka
    emang bener… enaknya dicuekin abis… hadapi persoalan hidup sehari2 gak usah repot mikir gituan… peace…

  115. eddycorret mengatakan:

    Banyak kk yang sudah berhasil menemukan SP. Akan tetapi ketika di data, maka SP yang ditemukan orang-orang yang mencari itu rupanya jumlahnya puluhan tersebar di sepanjang pulau Jawa bahkan ada yang di luar Jawa dan Luar Negri. Mereka semua akan mengatakan bahwa yang telah mereka temukan itu SP yang sejati. Kalau semua orang bilang begitu, lantas mana yang mendapat wahyu dari yang telah ditemukan orang-orang itu ?

    Semua akan berkata SP yang ditemukannyalah yang mendapat wahyu.
    Padahal boleh jadi SP yang telah ditemukan itu bukan yang asli, artinya jumlah SP yang puluhan itu tidak satupun yang akan mendapatkan wahyu.

  116. someone mengatakan:

    Semua orang bisa dan berhak menerima pengetahuan secara langsung (laduni) baik itu dalam wujud suatu ilham, atau penjelasan dari hati. Jadi boleh dikatakan semua orang itu mendapat wahyu (dituntun) oleh Allah SWT. Memang kalau dilihat dalam seperti itu jumlah SP banyak banget…

  117. eddycorret mengatakan:

    Memang wahyu bisa diterima siapa saja. Akan tetapi dalam hal ini untuk wahyu menjadi Ratu Adil sejati, apakah salah satu dari jumlah SP yang banyak itu yang akan menerimanya ?

    Kok saya yakin tidak satupun yah.

  118. someone mengatakan:

    sama mas saya juga gak yakin, lha wong sampe sekarang juga lom kelihatan tanda-tandanya tuh…..

  119. hadisetyono mengatakan:

    118. eddycorret – Maret 3, 2010

    Memang wahyu bisa diterima siapa saja. Akan tetapi dalam hal ini untuk wahyu menjadi Ratu Adil sejati, apakah salah satu dari jumlah SP yang banyak itu yang akan menerimanya ?

    Kok saya yakin tidak satupun yah.
    Wahyu yang diterima oleh SP meliputi wahyu cakraningrat, wahyu mehkutoromo, wahyu soekarno dan wahyu keprabon. Selain itu akan mendapatkan pengajaran hasta brata, seperti halnya soeharto.

  120. eddycorret mengatakan:

    Wah banyak donk wahyunya.

  121. aku_sumo mengatakan:

    SBY memang Satrio tanpa tanding, dari semua tokoh yg ada saat ini dia tetap yang terbaik, satu-satunya yang bisa menandingi dia adalah SP sejati yg kita tunggu2, karena dia yang akan menerima wahyu keprabon dan wahyu cakraningrat, yang sudah oncat dari sukarno ke suharto dan nanti ke SP kalau kelak dia muncul……..
    SP waktu muda dan suharto masih jaya2 nya pernah nylemong: “suharto tidak akan mati kalau belum ketemu saya” banyak yang harus disampaikan ke saya

    Ketika malaikat pencabut nyawa mendatangi suharto, suharto menolak bukan dia orangnya dan menunjuk basuki abdullah adalah suharto, maka besoknya basuki abdulah meninggal dunia, kedua kalinya malaikat pencabut nyawa datang suharto menunjuk raja abdulah dari yordania, besoknya raja abdulah meninggal dunia

    Setahun sebelum suharto meninggal SP menginap ber minggu2 di cendana, suharto ternyata segar bugar dan sempat memanggil para panglimanya yang sudah gaek2, merekai berdikusi tentang situasi negara saat itu dengan penuh semangat, tapi kemudian suharto menyerah karena usia dan pingin istirahat saja

    memang orang sakti suka aneh-aneh tapi nyata, disitulah wahyu yg dipegang suharto oncat

  122. eddycorret mengatakan:

    Mungkin begitu ya, wahyu Suharto lepas ketika beliau sedang sakit. Nah … sekarang nih kira-kira wahyu SBY lepas ndak ya ?

  123. Naborngin Nasaktion mengatakan:

    Allah memberikan tanda2 kepada manusia melalui bahasa alam, setiap kejadian alam mempunyai hikmah dan tanda2 yang kalau manusia sekarang dapat memahami arti,makna,hikmah terhadap apa yang sebenarnya terjadi di bumi nusantara in.Gempa bumi, banjir bandang, gunung meletus , tanah longsor, dan bencana lain terjadi akibat pola tingkah laku manusia yang tidak selaras dengan keseimbangan alam.Kita menganggap diri kita sudah benar, merasa bersih,tidak sadar sudah melakukan kekeliruan, tidak mencoba belajar dari apa yang telah terjadi,peringatan2 sudah diberikan melalui bahasa alam. Tapi kita hanya menganggap itu hal biasa, semakin tidak memperdulikan semua tanda2 alam.Berbagai macam acara doa tolak bala dipanjatkan untuk keselamatan negri, semakin deras juga bencana menimpa negri.

    Ini adalah peringatan kepada kita, segeralah buka mata lebar-lebar, gunakan hati dan fikiran untuk dapat merenung.Bencana tidak akan berhenti sampai sosok pemimpin yang rahmatanlilalamin( rahmat bagi alam semesta ) muncul ditengah kita.

    Istilah wahyu keprabon pada jangka jayabaya adalah sebuah mahkota derajat kewibawaan sosok pemimpin(di kenal dengan istilah Satria Piningit) yang tanda2nya dapat dilihat pada alam.Jika SP berada dikota atau wilayah tertentu,mungkinkah dikota tersebut akan terjadi bencana alam..?!.mari sama2 kita renungkan.

  124. aku_sumo mengatakan:

    Benar secara kasat mata memang tidak ada hubungan antara pemimpin dan bencana, tetapi secara metafisis ada hubungannya, kita cari pemimpin yang tdk dimusuhi oleh alam tetapi seorang pemimpin yang mampu menentramkan alam dan arwah para leluhur kita, leluhur kitalah yang menjadi sebab kita ini mengada

  125. eddycorret mengatakan:

    Hanya hukum sebab akibat saja. Karena terus menerus dalam bencana, maka akhirnya kelak akan ada sosok yang akan menyelesaikan masalah sehingga bencana bisa ditanggulangi. Sebagaimana halnya jaman perang dulu. Indonesia dijajah terus, hingga akhrinya muncul tokoh-tokoh yang berani melawan penjajah.

    Bukan leluhur yang menjadikan sebab kita ini ada, tetapi Tuhan telah mentakdirkan semuanya ini terjadi berangkaian terus sejak dahulu hingga saat ini dan kelak menjelang kiamat terjadi.

  126. someone mengatakan:

    Setuju kang eddy corret….. bravo..bravoo… yess…

  127. Naborngin Nasaktion mengatakan:

    Yang dinamakan takdir adalah kodrat atau suatu ketetapan mutlak yang datangnya dari Allah,artinya suatu bentuk baku yang tidak dapat dirubah, iradat adalah sesuatu yang Allah ciptakan dari bentuk yang disesuaikan dengan waktu dan zaman akan terjadi perubahan derajatnya, dan tingkatannya.

    Kita sering sekali mengatakan bahwa ini merupakan takdir Allah, tapi kita tidak menyadari yang mana yang dikatakan takdir.Allah tidak akan merubah suatu kaum jika kaum itu sendiri tidak bisa melakukan perubahan.Apakah kita hanya menerima tanpa bisa melakukan suatu perubahan, Allah tidak mengajarkan seperti itu.Manusia diajarkan untuk berfikir, merenung, dan memahami semua maksud dan hikmah dari semua kejadian.

    Apakah kita yakin SP itu ada, apakah ini hanya wacana kerinduan masyarakat akan hadirnya sosok pemimpin yang sesuai dengan amanah rakyat. Atau memang benar SP itu ada jika dilihat dari kitab2 kuno ataupun hadist.yang referensinya hanya sedikit atau juga hasil penerawangan ghaib paranormal nusantara.

    Yang jelas kita jangan sampai berputus asa,apapun yang kita lakukan adalah semata-mata untuk keutuhan NKRI, sedikit yang kita lakukan akan sangat terasa dam membekas jika melalui dasar hati,niat yang tulus dan ikhlas.

  128. Noname mengatakan:

    Menurut org2 tua sih, sebenarnya alam sedang menyesuaikan keseimbangannya (Qudratullah) cuman kitanya merasakan sbg bencana…sedangkan masing2 diri kita ini termasuk puzzle2 kecil yg melengkapi keseluruhan puzzle alam semesta….jadi sekecil apapun yg kita lakukan akan mempengaruhi keseimbangan alam ini….begitu mungkin kalau kita melihat dari salah satu sisi yg lain dan mungkin masih banyak sisi2 lainnya lagi…monggo dilanjut….

  129. aku_sumo mengatakan:

    Takdir memang rahasia dan teka-teki sepanjang masa, kalau jaman nabi nuh orangnya saleh dan baik2 semua, apakah air bah tetap ditakdirkan terjadi ????? pasti tidak!!
    Kalau sudah terjadi dikatakan takdir supaya pikiran tenang kembali, jadi takdir ada sebabnya, bencana terjadi di mana2 sekarang ini ada sebabnya, kira-kira manusia jaman sekarang sudah berkelakuan kaya manusia jaman nabi nuh

    kalau tidak ada kedua orang tua kita apakah kita bisa mengada??? itu gunanya leluhur…..

  130. nurkalakalidasa mengatakan:

    @aku_sumo
    aku_terkesima :D

  131. someone mengatakan:

    kalau tidak ada kesalahan, manusia tidak belajar…. dan bentuk kesalahan itu berbeda-beda berdasarkan jamannya masing-masing… dan tiap-tiap cerita suatu zaman pasti ada suatu hal yang menjadi mainstream suatu kesalahan sebagai alat pembelajaran…..

    Disitulah Allah SWT mengajari kita mendidik kita sebagai umat, agar mengerti akan karsaNya, kehendakNya. Walaupun terkadang kita sebagai manusia harus ditebus dengan air mata, harta, dan nyawa….

  132. eddycorret mengatakan:

    Ada yang bilang pengaruh ghoib (bole percaya bole tidak).

    Katanya menjelang kemunculan SP, power-power kesaktian milik orang terdahulu berikut senjata-senjata milik orang terdahulu pada bermunculan. Hal ini juga katanya dipengaruhi oleh posisi Bumi yang saat ini sedang berada pada puncak spiritual (terjadi setiap 24.000 tahun sekali).

    Oleh karena 3 hal itulah maka berdampak pada fisik. Alam fisik bergejolak hingga terjadi bencana. trus demo yang dulu cuma arak-arakan saja sekarang harus pake rusuh segala. Trus apa-apa rusuh, sepak bola rusuh, pilkada rusuh DLL yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung pengaruh dari bermunculannya power-power dan senjata tersebut.

    Apa ini takdir ?
    Silahkan dijawab sendiri.

    Yang pasti Tuhan telah menentukan dan menetapkan segala hal yang terjadi di Alam Semesta ini sedemikian rupa hingga segalanya berjalan seakan-akan dibuat oleh manusia, alam, makhluk ghoib DLL.

    Akhirnya … hanya kepada Tuhan saja kita pasrahkan segalanya.
    Terjadilah apa yang mesti terjadi sesuai kehendak-Mu Tuhan.

  133. brandon alan scofield mengatakan:

    mas eddy , boleh gak saya posting di blog ini, bukan comment tapi posting di body ….

    hadist nabi : 1. al mansyur (SP) mendatangi pemimpin khurasan di khurasan (afganistan-iran-uighur-irak) … (SP memimpin negara2 ini jadi besar ) , lalu SP membentuk kholifah di dunia , SP lalu jatuh , karena kudeta militer TNI, 30 tahun kemudian kholifah pecah jadi 3 = 3 anak kholifah berebut kekuasaaan di mekah-madinah ,negara barat menyerbu dan menguasai kholifah indo-arab

    2. Panji -panji hitam dari timur = afganistan-iran-uighur-irak ke mekkah menggempur mengusir negara barat dari indo-arab , dan membunuh 3 anak kholifah yang berhianat itu
    3. Panji -panji hitam dari timur membai’at imam Mahdi
    Imam mahdi = cucu/cicit Satrio piningit

  134. nurkalakalidasa mengatakan:

    bagian elunya dimana ndon…. :D

  135. eddycorret mengatakan:

    Waduh Maap om Brandon, tidak bisa.
    Loh … bukankah situ udah punya blog sendiri bahkan 2 lagi. Disisi lain nilai kontrofersi saya jadi berkurang apabila ada postingan orang gue tampilin dan juga canggung nanti bila akan mempertahankan tulisannya.

    Sekarang saya lagi mempersiapkan tulisan baru. Dalam tulisan ini akan saya data seluruh SP yang ada di muka bumi. Namun karena kemampuan saya masih dalam masa pertumbuhan, maka tidak bisa cepat mendatanya. Butuh waktu untuk melacak para SP tersebut.

    Kalo om Brandon, Someone, Aku Sumo, Nur, Seth DLL sudah punya jago SP, dimungkinkan jagonya akan ikut terdata. Jadi jangan kawatir tidak kebagian tempat. Oleh karena faktor inilah maka konsentrasi saya saat ini lebih tercurahkan pada pendataan tersebut dan berharap segera selesai sebelum terjadinya perang agung.

  136. nurkalakalidasa mengatakan:

    “Jadi jangan kawatir tidak kebagian tempat.”

    horeee :D

    tentunya jagonya bos eddy ada juga kan?

  137. nurkalakalidasa mengatakan:

    “SP yang sejati hanya diketahui oleh kurang dari 5 orang saja dan semuanya berjauhan dari keberadaan si SP sejati tersebut. Guru saya salah satunya telah mengetahui SP yang sejati, namun tidak mau memberitahukan kepada siapapun baik istri maupun anaknya, alasannya bila diberitahukan ke orang lain maka dia yang palsu.”

    itu koment bos eddy di “kelahiran sp” no. 121
    nah sekarang boseddy nulis gini..

    “Sekarang saya lagi mempersiapkan tulisan baru. Dalam tulisan ini akan saya data seluruh SP yang ada di muka bumi”

    udah begitu di tambahin lagi ini:

    “Kalo om Brandon, Someone, Aku Sumo, Nur, Seth DLL sudah punya jago SP, dimungkinkan jagonya akan ikut terdata. Jadi jangan kawatir tidak kebagian tempat”

    analisa:

    – berarti semua calon yg bakal di sebut nanti di tulisan berarti palsu.
    – kalo nanti yg di ketahui guru bos eddy tercantum, itu namanya apa dong?
    – sepertinya bos eddy sudah mulai berlebihan deh… :D

  138. Noname mengatakan:

    Kenapa sih banyak org berlomba2 bahkan mengaku2 sbg SP…..padahal tugas SPkan ngga gampang, banyak hal yg harus dikerjakan dan dibenahi serta pastinya banyak musuhnya….apakah menjadi SP itu sebuah kebanggaan atau ada alasan lainnya….tolong donk para sesepuh2 disini berikan minimal 5 alasan enaknya seseorang kalo jadi SP?

    Dan apakah SP nanti kalo memimpin pemerintahan semacam Umar bin Khattab atau Umar bin Abdul Azis….

    Mohon pencerahannya…Trims

  139. hadisetyono mengatakan:

    Sekarang saya lagi mempersiapkan tulisan baru. Dalam tulisan ini akan saya data seluruh SP yang ada di muka bumi. Namun karena kemampuan saya masih dalam masa pertumbuhan, maka tidak bisa cepat mendatanya. Butuh waktu untuk melacak para SP tersebut.

    Kalo om Brandon, Someone, Aku Sumo, Nur, Seth DLL sudah punya jago SP, dimungkinkan jagonya akan ikut terdata. Jadi jangan kawatir tidak kebagian tempat. Oleh karena faktor inilah maka konsentrasi saya saat ini lebih tercurahkan pada pendataan tersebut dan berharap segera selesai sebelum terjadinya perang agung.

    Bagaimana caranya mendata para SP, bukannya mereka punya kelebihan masing-masing. Mereka juga yang selalu menjaga Indonesia agar tetap dilindungi Tuhan. kalau SP yang diketahui oleh gurunya mas Eddy itu yang asli, tentunya dia berada di Indonesia, karena ramalan Jayabaya dan Uga Siliwangi bercerita seputar Indonesia dan Sejarah tanah sunda dan Jawa di masa depan.

    Gunanya apa mencatat data para SP? apakah mereka akan dijadikan para pembantu SP yang asli ? apakah ada hadiah tertentu bagi para SP dari SP yang asli ? bagaimana ini mas Eddy ?

  140. aku_sumo mengatakan:

    Kalau disuruh milih SP akan memilih jadi orang biasa, bekerja mapan gaji besar dan hidup enak, saya pun kalau didaulat menjadi SP pasti akan menolak dengan keras, sama sekali tidak ada enaknya jadi SP !!!!!

    SP akan berbicara tentang perdamaian dunia (memayu hayuning bawana), dengan ilmu tata negara yang ditata ulang dan berkeillahian sesuai dengan kearifan lokal masing2 negara tersebut (noto negoro), dia akan terus menerus menyuarakan visi dan misinya tersebut baik di indonesia maupun dunia kelak kalau sudah diijinkan, sebagaimana sukarno dahulu terus menerus berevolusi, suharto terus membangun……

    Yang ada sekarang adalah pemerintahan sampiran, pemerintahan punakawan, bukan pemerintahan yang diharapkan jadinya ya tidak maju2……

  141. hadisetyono mengatakan:

    Dan apakah SP nanti kalo memimpin pemerintahan semacam Umar bin Khattab atau Umar bin Abdul Azis….

    SP memimpin dengan kepemimpinan wahyu dan meniru gaya kepemimpinan imam mahdi di masa depan. SP adalah panglima perang Imam Mahdi as, yang dikenal juga dengan sebutan pemuda bani tamim, dan bergelar Syuaib bin shaleh.

  142. Noname mengatakan:

    @aku_sumo : jadinya mo jadi apa donk? lah trus kalo ngga ada yg mau jadi SP gimana? apa om eddy ato someone aja yg kita todong untuk jadi SP….. xixixiixi….

    @hadisetyono : ceritain dunk lebih detail…paling tidak bisa melihat SP dari perspektif yg lain….

  143. someone mengatakan:

    Menjadi SP itu memang sulit kalo kita pikir, karena timbunan permasalahan dari sejarah demi sejarah sejak masa lalu sampai sekarang, dan dengan itu menimbulkan banyak ilmu dan pemahaman yang kita nikmati saat ini. Banyak yang kita pahami separuh-separuh dan tidak utuh.
    Untuk merunutkan ulang harus mau gak mau flash back kepada sejarah itu sendiri dan berusaha memaknai akan esensi sejarah tersebut berdasarkan trisula (kejujuran) dan quran.

    Membenahi tanpa merusak, membenahi tanpa menimbulkan permusuhan, membenahi sambil memperkuat dan memberikan pemahaman baru…. karena pada prinsipnya. Tidaklah sia-sia Allah SWT menciptakan ini semua, baik itu kebaikan ataupun keburukan. Karena apabila kebaikan dan keburukan itu sirna, maka yang tampak hanyalah wajah Allah SWT semata. Dimana kamu menghadapkan wajahmu disitulah wajah Allah SWT.

  144. eddycorret mengatakan:

    @ 138. nurkalakalidasa – Maret 11, 2010
    @ 140. hadisetyono – Maret 12, 2010

    Jangan komentar dulu karena tulisan na baru dalam tahap rencana. Kalau hati saya tiba-tiba menolak, maka akan dibatalkan untuk diterbitkan. Apabila jadi diterbitkan mungkin bulan April-Mei juga belum selesai mengingat sebagian SP dijaga ketat oleh orang sakti. Jadi kita lihat saja nanti jadi apa ndak.

    ———————————————–

    Bicara tentang SP ada yang bilang dia lebih baik tidak jadi SP aja karena sulit beban na mengembalikan sejarah. Tapi cobalah melihat kedepan dan jangan terlalu melihat kebelakang. Selama ini orang pada bilang kasian leluhur ndak bisa tenang di alam sana. Itu cuma prasangka saja karena buktinya leluhur baik-baik saja di alam sana. Begitulah orang yang berlebihan menilai leluhur.

    Apabila kita melihat kedepan, maka tugas SP sebenarnya tidak berat. Ingatlah bahwa Tuhan tidak akan membebankan suatu beban kepada manusia yang dirinya tidak mampu memikulnya. Ini juga berlaku bagi SP, bagi saya, anda dan semua manusia di muka bumi ini.

    Kalo dipikir-pikir justru lebih berat tugas KPK yang apabila salah maka nyawa taruhannya. Sementara kalo SP tidak bisa dibunuh dan mungkin hanya Tuhan saja yang bisa membunuh SP (Ugo Wangsit Siliwangi : melawan sambil tertawa, dialah pemuda gembala). Coba bandingkan berat mana hayooo … Oleh karena itu jalankan saja kehidupan, biarkan SP menjalankan tugasnya karena Tuhan telah menyesuaikan beban tersebut dengan kemampuannya.

    DI saat orang berfikir SP itu berat tugasnya, karena harus begini harus begitu dan lain sebagainya, di saat yang sama justru SP baik-baik saja menjalankan tugasnya. Bukan hanya tersenyum, tetapi melawan sambil tertawa. Ditambah lagi bait 167 Jongko Joyoboyo “tidak khawatir tertelan zaman”.

    Sekarang apa yang harus dikawatirkan dari SP ?
    Bisa jadi malah sebaliknya SP kawatir terhadap kita-kita ini rakyat Indonesia.

  145. nurkalakalidasa mengatakan:

    ok deh bos eddy, dilanjut :D

  146. aku_sumo mengatakan:

    yang menulis kitab bukan saya tetapi “bocah angon”….

    Sebagai sesama manusia, cah angon ingin ikut serta berperan secara aktif mewujudkan “tata kehidupan baru” sebagai “pedoman” (code of conduct) didalam melakukan “transformasi perilaku secara global” menuju peradaban manusia yang lebih baik

    peradaban manusia yang lebih baik hanya mungkin dibangun bila dimulai dari “hati manusia yang baik”

    karena hati yang baik adalah pantulan dari “jiwa manusia yang juga baik”

    pada awalnya tuhan menciptakan segala sesuatu dan melihatnya semua itu sungguh amat baik, jadi tuhan hanya menciptakan kebaikan saja
    kejahatan tidak mempunyai keberadaan karena tidak diciptakan, kejahatan mengada dengan sendirinya seperti mimpi yang datang tanpa kita kehendaki

    maka apabila kebaikan menyingsing dalam hati maka kejahatan akan lenyap dengan sendirinya atau “apabila kebenaran datang maka kebatilan akan lenyap”

  147. aku_sumo mengatakan:

    perjumpaan dialogal antara raja abdullah dari arab saudi dan paus benediktus XVI dari vatikan pada awal november 2007, yang menyampaikan pesan bahwa:”Ketika manusia adalah hatinya, dialog yang mengubah dan menjanjikan perubahan tata dunia adalah dialog dari hati ke hati itu sendiri”.

    perjumpaan dialogal tersebut, yang merepresentasikan sebuah terobosan pertama kali dalam peradaban sejarah relasi vatikan dan arab saudi, khususnya, serta dunia islam dan katolik umumnya, membawa angin perubahan yang menjanjikan masa depan yang lebih baik

    yaitu:”Terwujudnya perubahan tata dunia”.

  148. aku_sumo mengatakan:

    kini saatnya negara-negara berkembang yang didukung negara-negara maju yang peduli dengan masa depan umat manusia (anak, cucu, cicit, buyut, canggah dst) saling bergandengan tangan, tidak hanya “meredifinisikan kehidupan” itu sendiri, tetapi bekerja sama menyusun “Tata Kehidupan Baru”.

    kita semua bertanggung jawab terhadap kelestarian bumi ini, kita harus bertanggung jawab dan mewariskan kehidupan yang lebih baik untuk keturunan kita di masa depan, sekecil apapun usaha manusia untuk melestarikan kehidupan yang lebih baik patut diberi penghargaan yang se besar2 nya

  149. aku_sumo mengatakan:

    di akhir jaman akan muncul dajjal dan mengaku sebagai tuhan, tetapi tuhan yang minta dibela-bela, minta dilindungi dan sedikit-dikit melontarkan fitnah dajjal membangkitkan rasa iri dengki, benci yang amat sangat dan marah apabila merasa dihina, spy kemudian manusia membuat kerusakan diatas bumi dengan kemarahannya, tuhan dajjal minta perlindungan terhadap munculnya kebaikan, sifat welas asih dihati manusia karena:

    apabila sifat welas asih dan kebaikan menyingsing dihati manusia, maka manusia tersebut tidak akan punya musuh, tdk akan merasa dihina, dia melihat semuanya amat baik, ditampar pipi kiri diberikannya pipi kanan otomatis tuhan dajjal akan lenyap dengan sendirinya inilah yang dimaksud dengan “membunuh dajjal”

    dan pedang zulfikar yang diberikan kepada bangsa indonesia lewat bocah angon dari A1, maknanya adalah sudah saatnya kita ber “revolusi befikir”

  150. nurkalakalidasa mengatakan:

    btw, brandon kok diem aja nih…. ~curiga~ :D

  151. eddycorret mengatakan:

    Komentar aku_sumo berelemen air.

  152. nurkalakalidasa mengatakan:

    kena omyong jimbe kaya brandon kali, xixixixixixi :D

  153. eddycorret mengatakan:

    Bukan begitu maksudnya.

    Ingatlah bahwa segala sesuatu di dunia ini diciptakan Tuhan jumlahnya ada 7. Contohnya Lapis bumi 7, Atmosfir 7, Cakra Utama manusia 7, Lobang manusia 7, Seminggu 7 hari dan lain sebagainya. Kehidupan manusia itu rupanya terbagi dalam 7 elemen yaitu Cahaya, Gelap, Api, Air, Logam, Kayu dan Tanah. Mungkin fersi lain lebih dari 7 elemen.

    Nah untuk komentar aku_sumo itu bernada elemen air. Ciri khas elemen air = bersama-sama mencapai tujuan. Saya cuplik sedikit sebagai contoh yaitu :

    149. aku_sumo – Maret 12, 2010
    kini saatnya negara-negara berkembang yang didukung negara-negara maju yang peduli dengan masa depan umat manusia (anak, cucu, cicit, buyut, canggah dst) saling bergandengan tangan, tidak hanya “meredifinisikan kehidupan” itu sendiri, tetapi bekerja sama menyusun “Tata Kehidupan Baru”.

    Contoh lain berelemen air yaitu : Semua orang di teriakkan untuk menanam pohon guna mengatasi Global Warming. Sampe kiamat Global Warming ndak akan dapat diatasi selama penyebabnya masih ada.

    Contoh lain lagi : Semua warga di pinggir sungai di suruh membersihkan sungai setiap hari. Itu sungai sampe kiamat ndak akan bisa bersih selama pabrik yang membuang limbah di sana masih saja berdiri kokoh.

    Itu hanya contoh saja.

  154. nurkalakalidasa mengatakan:

    wah gw gak cocok di aer, bukan kodok sih.. xixixixixixi :D

  155. aku_sumo mengatakan:

    hanya satu dua orang saja yang dengan ide2nya yang cemerlang apabila dijalankan dengan sungguh2 akan merubah dunia, sedang yang lain hanya ikut, menjadi penonton, menjadi penggembira dan terbawa arus perubahan tersebut tanpa perlu berbuat apa2

  156. sudirman mengatakan:

    satrio piningit tdk perlu dicari, yakin saja dia akan segera muncul, mau tau siapa orangnya ibunya orang jawa bapaknya orang bugis dia ada di makassar, saya tahu karena dia yang memberitahu ok nanti disambung lagi selamat menantikan.

  157. eddycorret mengatakan:

    Ditunggu sambungannya.

  158. hadisetyono mengatakan:

    sudirman – Maret 15, 2010

    satrio piningit tdk perlu dicari, yakin saja dia akan segera muncul, mau tau siapa orangnya ibunya orang jawa bapaknya orang bugis dia ada di makassar, saya tahu karena dia yang memberitahu ok nanti disambung lagi selamat menantikan.

    ada referensinya (websitenya) ngga mas sudirman,

  159. Maung Bandung mengatakan:

    SP = keturunan Jawa & Sunda
    RA = keturunan Sunda
    SP dan RA dua sosok yg berbeda

  160. brandon alan scofield mengatakan:

    gue rencana insya Allah mo bikin situs komunitas/forum kayak KASKUS … gue pengen ngajak mas Eddy corret/EHA/SETH/HAdi setyono /someone untuk jadi moderator di situs gue itu ? gimana ada masukan ?

  161. Hadi Setyono mengatakan:

    160. Maung Bandung – Maret 21, 2010

    SP = keturunan Jawa & Sunda
    RA = keturunan Sunda
    SP dan RA dua sosok yg berbeda
    ======================================
    ada info tentang notonegoro, notonegoro adalah singkatan dari petunjuk agung tentang para pemimpin di Indonesia. No=Soekarno, To= Soeharto, Ne=SP (membawa Indonesia kepada kemakmuran sejati) Go=Kekasih Gusti Allah (Abdullah) Ro=Ratu Adil (Imam Mahdi as). Demikian info para pemimpin penerus tampuk pimpinan skr ini.

  162. Hadi Setyono mengatakan:

    Ingatlah bahwa segala sesuatu di dunia ini diciptakan Tuhan jumlahnya ada 7. Contohnya Lapis bumi 7, Atmosfir 7, Cakra Utama manusia 7, Lobang manusia 7, Seminggu 7 hari dan lain sebagainya. Kehidupan manusia itu rupanya terbagi dalam 7 elemen yaitu Cahaya, Gelap, Api, Air, Logam, Kayu dan Tanah. Mungkin fersi lain lebih dari 7 elemen.
    pendapat mas eddycorret ini mirip dengan ajaran Budhisme. apakah ini eranya agama Budi seperti yang diramalkan oleh ki sabdo palon. untuk masalah keuangan, ajaran ini bisa dipraktekkan, dimana dalam mencapai keuangan bisa dicapai dengan mempelajari ke-7 elemen di muka bumi, yaitu cahaya, angin, api, air, logam, kayu, tanah.

    Nah untuk komentar aku_sumo itu bernada elemen air. Ciri khas elemen air = bersama-sama mencapai tujuan. Saya cuplik sedikit sebagai contoh yaitu :

    149. aku_sumo – Maret 12, 2010
    kini saatnya negara-negara berkembang yang didukung negara-negara maju yang peduli dengan masa depan umat manusia (anak, cucu, cicit, buyut, canggah dst) saling bergandengan tangan, tidak hanya “meredifinisikan kehidupan” itu sendiri, tetapi bekerja sama menyusun “Tata Kehidupan Baru”.

    Inilah saatnya era kehidupan baru yang dibimbing oleh wahyu. semuanya saling menyadari akan pentingnya saling bergotong-royong dan saling bahu membahu membangun negeri. pemerintahan sekarang memihak kepada rakyat kecil, pemerintahan yang diperintah dari belakang layar.

  163. eddycorret mengatakan:

    Maap gue ndak njiplak ajaran Budhisme. Teori 7 Elemen itu hasil penelitian saya terhadap Hologram di Alam Semesta ini. Kalo seandainya sama dengan teori orang lain seperti ajaran Budhisme, Feng Shui DLL, saya akui mungkin memiliki kemiripan. Akan tetapi dasar teorinya tidak sama apabila dijabarkan lebih dalam lagi.

  164. raja phandita mengatakan:

    satria piningit adalah seorang pemuda
    pemuda yang ibaratnya seperti kresna,bekulit tidak putih tidak gelap,sangat manis senyumnya,aura dari rasa kasih sayang sejati
    pemuda yang gagah seperti gatot kaca…
    pemuda yang menelusuri sejarah sesepuh sesepuhnya khususnya sejarah pajajaran karena memang beliau adalah trah ke7 dari suryakencana sang phandita resi pucuk umun yang sekarang bersemayam dilembah suryakancana gede pangrango…
    yang menelusuri tentang BUBAT..yang meneruskan laku lampah sesepuhnya terdahulu dalam mencari sejatinya hidup..
    yang menggabungkan antara pemahaman sesepuhnya dengan agama suci yaitu islam
    pemuda yang memanggil dan menelusuri sejarah kerajaan nuswantara..
    yang nantinya justru seluruh sepuh nuswantara,dari mulai tarumanagara,salakanagara,kutai kertanagara,sriwijaya,sunda sambawa,mataram kuno, sunda galuh , majapahit , pajajaran ,hingga demak,ngayogya dan solo hingga cirebon banten…yang akan melantik beliau,
    dari ujung rambut hingga kaki,sudah dirajah oleh seluruh sepuh nuswantara,
    wajar saja satria piningit melawan sambil tertawa,karena jiwanya didampingi seluruh sepuh nuswantara…
    kekuatan ghaib dari para nabi juga hadir, sohabat nabi mengamini, para waliyulloh juga mengamini…
    satria piningit jika sudah waktunya akan muncul menjadi pemimpin.
    pemimpin nuswantara dengan gelar ratu adil…
    dia bukam hanya memimpin nuswantara, tapi juga dunia….
    karena satu sisi beliau adalah turunan dari jalur nuh, sulaiman , isa almasih,maka beliau juga akan bertugas sebagai imam dari segala imam alias al mahdi,dimana jiwanya juga didampingi isa al masih binti maryam, yang akan menghantam yahudi dengan sangat kerasnya,bani israel yang mengklaim diri pewaris sah yerussalem dimana semua turunan ya’kub/israel ada di yerussalem..
    bukan berarti bisa dengan mudah mengobok-obok yerussalem,membongkar al agso,membongkar kubah david solomon sang sulaiman bin daud……
    satria piningit ya ratu adil ya imam al mahdi yang didampingi isa al masih binti mariam

  165. eddycorret mengatakan:

    dari ujung rambut hingga kaki,sudah dirajah oleh seluruh sepuh nuswantara,

    Apa ndak salah nih. Kalo SP dah di rajah tentunya ndak bakalan ada lagi orang yang mau menghinanya dan hidupnya akan berjalan lancar-lancar aja donk. Tanpa ada halangan dan rintangan dalam menjalani kehidupan.

    Akan tetapi Ronggowarsito dalam Serat Centhini jilid IV pupuh 258 menyebut : duk masih keneker Sukma, kasampar kasandhung rata, keh wong katambehan ika Artinya : Ketika masih muda hidupnya kesandung kesampar, banyak orang menghinanya.

    kekuatan ghaib dari para nabi juga hadir, sohabat nabi mengamini, para waliyulloh juga mengamini…

    Kok kelihatannya berlebih-lebihan nih. SP kek seperti orang yang selalu dalam bahaya besar hingga harus dikawal, dijaga, dilindungi terus jangan sampe disakiti orang. Coba deh kk baca tulisan saya di http://eddycorret.wordpress.com/2008/08/11/cerita-tentang-satrio-piningit/

  166. hadisetyono mengatakan:

    ya semoga saja lambat laun SP bisa menguasai tanah air ini dan orang-orang akan menghormat kepadanya. mengenai dirajah oleh sepuh nusantara ini memang ada benarnya, karena semua ramalan masa lampau dibebankan ke pundak SP mulai dari ramalan Jayabaya, ramalah ki sabdo palon, dan ramalan prabu brawijaya dan prabu siliwangi. ramaln itu fungsinya seperti rajah membentuk takdir bangsa Indonesia dan SP sebagai pemimpin Indonesia kelak. belum tentu kita mampu menanggung apa yang dialami oleh SP. oleh karena itu kita harus turut membantu SP.

  167. eddycorret mengatakan:

    Buat apa membantu SP ?
    Apa dia kekurangan ?
    Apa dia dalam kesulitan ?
    Justru sebaliknya SP yang akan membantu kita rakyat Indonesia.

    Jongko joyoboyo bait 160 :
    iku tandane putra Bethara Indra wus katon
    tumeka ing arcapada ambebantu wong Jawa

    Artinya : itulah tanda putra Batara Indra sudah nampak
    datang di bumi untuk membantu orang Jawa.

    Jongko Joyoboyo bait 164 :
    kinen ambantu manungso Jawa padha asesanti trisula weda
    Artinya : membantu manusia Jawa berpedoman pada trisula weda

  168. Budi mengatakan:

    Banyak yg yakin pengganti SBY nanti adalah satria Paningit. Kedatangannya ditandai dengan goro-goro tapi setelah itu Indonesia akan menjadi makmur. Saya rasa SP juga bukanlah sesakti apa yang kita duga jadi dia juga butuh bantuan dari rakyat Indonesia. Apalagi pekerjaannya tidaklah mudah karena harus berhadapan dengan penguasa yang tidak suka akan kedatangan SP.

  169. Hadi Setyono mengatakan:

    satrio piningit memimpin tanah jawa kelak. yang menjadi pengganti SBY memang satrio piningit sesuai dengan ramalan prabu Jayabaya. Rajane sirna karo kedatonne. ini pertanda gonjang-ganjing di istana negara saat ini. dan akan digantikan oleh kerajaan jawa pimpinan SP. rakyat Indonesia memang wajib membantu SP karena Sp berjuang untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia. Amin.

  170. eddycorret mengatakan:

    169. Budi – Maret 27, 2010
    Saya rasa SP juga bukanlah sesakti apa yang kita duga jadi dia juga butuh bantuan dari rakyat Indonesia.

    Mungkin benar apa yang anda sampaikan, selama ini banyak orang mencari SP dengan ukuran kesaktian sehingga bila ada orang yang sepertinya punya bakat untuk sakti apalagi sudah rada sakti sebelumnya, maka orang itu akan dipercaya sebagai SP nya.

    Menduga-duga memang tidak akan menghasilkan apa-apa. Untuk itu jawaban satu-satunya ya … menunggu saatnya SP muncul.

  171. Noname mengatakan:

    @mas eddycoret : saya suka jawaban mas no.171 sangat realistik, biarlah beliau terpilih dgn sendirinya… :)

  172. sandi mengatakan:

    Ramai-ramai membicarakan SP, saya ingin memberikan sedikit pandangan, bagi yang memiliki kemampuan komunikasi dengan ghoib, cobalah komunikasi dengan sunan Lawu atau para wali, bila tidak berhasil , saya ingin sharing sedikit info ,para aulia tersebut saat ini sedang menempa seseorang, memang beltul orang tsb awalnya orang biasa orang kebanyakan, yang tidak memiliki kelebihan, akan tetapi sekarang orang tersebut memeliki banyak kelebihan ( mungkin termasuk kesaktian ), sebab beliau banyak ditempa bukan hanya oleh para waliyullah didalamnya juga termasuk sunan Lawu.

    Kalo hanya berpedoman dengan jongko Jayabaya mengenai SP mungkin tidak memperoleh gambaran yang ljelas tentang sosok SP, jadi baiknya bagi yang memiliki spiritual tinggi coba kontak secara spiritual dengan Sunan Lawu, siapa sebenarnya SP,
    Mengenai jongko Joyoboyo, untuk SP memang insya Allah benar, tetapi ada juga yang tidak benar diantaranya kisah Sabdo Palon, yang dikatakan akan tampil kembali menagih janji, penjelasan Sunan lawu yang disampaikan kepada guru saya tidaklah demikian, Sabdo Palon Noyogenggong tidaklah memiliki kemampuan seperti yang digambarkan selama ini, Sabdo Palon Noyogenggong posisinya tetap abdi sampai akhir khayatnya, juga tidak muksa ( banyak yang meyakini Jayabaya, Browijaya dan Sabdo Palon Noyogenggong muksa ).
    Perlu saya tambahkan, Jongko Jayaboyo dibuat Jayaboyo setelah memperoleh pencerahan mengenai Islam dari Syech Ali Syamsu Zein, seorang waliyulloh dari Maroko. Sang prabu merasa spieitualnya tergoncang dan ingin memahami Islam dengan melakukan kontak batin dan bermunajat kepada Allah yang akhir nya ditangkap secara spiritual oleh syech Ali, Syech Ali mendatangi Jayabaya, memberikan pencerahan mengenai Islam dan membeberkan masa depan tanah jawa, Jayabaya sendiri tidaklah muksa akan tetapi meninggalkan keraton secara diam-diam ( beliau tdk ingin ada kegoncangan dikeraton ) dan mendalami Islam dengan Syech Ali sebagai gurunya dan bermukim di Gunung Lawu sampai akhir hayatnya, begitu jg dengan Brawijaya, beliau tidak muksa akan tetapi wafat dan bermukim di Gunung Lawu, ini adalah cerita yang disampaikan kepada guru saya secara spiritual oleh Sunan Lawu.

    Jadi bagi yang memiliki spiritual yang tinggi, cobalah kontak spiritual dengan beliau barangkali beliau berkenan menerima dan memberikan penjelasan, sebab tidak semua serat jongko jayabaya benar, ada juga terlalu dibesar-besarkan.

    Sedangkan untuk imam Mahdi dan SP tentu saja berbeda, info yang saya terima hanya terbatas mengenai SP, tidak ada hubungannya dengan Imam Mahdi.

    Akhirnya, saya kembalikan kepada anda, untuk meyakininya atau tidak

  173. eddycorret mengatakan:

    @ 172. Noname – Maret 29, 2010

    Realistik ?

    173. sandi – Maret 29, 2010
    para aulia tersebut saat ini sedang menempa seseorang

    Orang yang ditempa untuk menjadi SP atau menjadi penjaga harta amanah ?
    Karena sekitar tahun 2008 lalu Sunan Lawu harus bolak balik kesana kemari mencari generasi baru untuk menjaga harta amanah mengingat yang lainnya banyak yang meninggal karena lanjut usia.

    jadi baiknya bagi yang memiliki spiritual tinggi coba kontak secara spiritual dengan Sunan Lawu, siapa sebenarnya SP,

    Konon kabarnya Sunan Lawu juga belum menemukan siapa SP sejati.

    Sabdo Palon Noyogenggong tidaklah memiliki kemampuan seperti yang digambarkan selama ini, Sabdo Palon Noyogenggong posisinya tetap abdi sampai akhir khayatnya, juga tidak muksa ( banyak yang meyakini Jayabaya, Browijaya dan Sabdo Palon Noyogenggong muksa ).

    Dugaan saya juga demikian, Sabdo Palon hanya sebatas abdi raja saja. Kalo soal muksa itu secara pribadi hingga detik ini belum menemukan bukti ada manusia bisa muksa. Karena Pencipta dengan yang diciptakan tidak akan pernah bisa menyatu.

    sebab tidak semua serat jongko jayabaya benar, ada juga terlalu dibesar-besarkan.

    Itu baru Jongko Joyoboyo, yang paling nyata kelihatan tuh Serat Darmogandul yang memiliki banyak kejanggalan. Udah janggal malah dibesar-besarkan malah bisa menyesatkan ntar.

  174. sandi mengatakan:

    sampai saat ini tidak jelas untuk apa beliau ditempa oleh para aulia, walaupun beliau diperlihatkan ada titik-titik harta karun masa lalu yang ghoib akan tetapi sampai saat ini belum ada penjelasan dari Sunan Lawu ataupun para aulia terkait untuk apa semua ini diberikan kepada beliau.

    Yang saya tahu, sebenarnya sudah sejak zaman kolonial Belanda, para Aulia mencari sosok yang tepat untuk diberi bimbingan, akan tetapi baru menemukannya sekarang.

    Berdasarkan penjelasan dari nenek moyangnya yang menjadi ratu dan ulama pada masa kerajaan Demak, dan kini aktif mendampingi dan mengawasi beliau, pernah mengatakan secara spiritual bahwa ” nanti turunannya akan menjadi penggede dan dikenal banyak orang “, dan dilain kesempatan juga mengatakan ” cucunya ini sudah ditunggu banyak orang. ”

    Pada saat munculnya nenek moyangnya ini, hidupnya saat itu memang sedang kocar-kocir, banyak dihina dan didzolimi orang lain,

  175. Noname mengatakan:

    Realistik…maksudnya menyadari kalau sekarang belum mampu untuk menebak siapa gerangan si SP dan biarlah si SP tetap piningit sampai saatnya tiba untuk memimpin negeri ini……mungkin sebaiknya justru yg perlu kita diskusikan itu program2 apa gerangan yg akan dilakukan si SP untuk memimpin bangsa ini menjalani jaman keemasannya nanti…..dan tentu menyiapkan generasi yg akan mendampingi si SP kelak, kan ngga mungkin SP melakukan semuanya sendirian…

  176. nurkalakalidasa mengatakan:

    yg pasti bukan program KB, soalnya manusia tinggal dikit.. KB nya tar² aja kalo udah rame lagi kali yaaa.. hehe… :D

  177. naborngin mengatakan:

    jongko joyoboyo yang beredar di internet sepertinya hanya diambil sepenggal-sepenggal, buat mas eddy ada nggak jongko joyoboyo yang kitabnya itu masih utuh sampai sekarang ,arti kata tidak ada yang berkurang selembarpun,thk.

  178. eddycorret mengatakan:

    @ 175. sandi – Maret 30, 2010

    Coba tanyakan pada Sunan Lawu melalui Guru nya kk, apa orang itulah si SP ?

    @ 176. Noname – Maret 30, 2010
    @ 177. nurkalakalidasa – Maret 30, 2010

    Yang pertama program membersihkan seluruh wilayah Nusantara dari sisa-sisa terjadinya perang agung. Khususnya mayat yang masih ada harus segera dikuburkan.
    Yang selanjutnya program mengembalikan pemerintahan yang telah hancur akibat peristiwa perang agung.
    Yang lainnya silahkan siapa mau menambahkan.

    @ 178. naborngin – Maret 30, 2010

    Kalau mencari di internet ndak bakalan ketemu karena banyak yang tidak percaya dan juga banyak yang kesulitan menterjemahkan ke bahasa Indonesia apalagi ke bahasa asing.

    Kalau mau mencari yang utuh setahu saya ada 2 tempat yaitu di kerajaan Jogja dan Solo yang masih utuh berbahasa Jawa. Meskipun demikian ada juga warga Jawa yang menyimpan salinannya dari kakek dan neneknya hingga saat ini, tetapi sulit menemukan orang Jawa yang masih memilikinya.

    Trus konon katanya di museum Belanda ada dokumen lengkap Jongko Joyoboyo yang tetap tersimpan hingga detik ini. Tapi ndak tau yah apa nama museum itu.

  179. hantupalon mengatakan:

    Sabdopalon 500 tahun lagi akan mengganti agama Islam dengan agama Budhi, Islam harus membayar karmanya atas penaklukan/pembunuhan/penyebaran di Persia, Romawi sampai Spanyol, India dan Majapahit, karena islam baru bisa mencapai cita-citanya menjadi Rahmat Semesta Alam kalau seluruh dunia sudah di Islamkan dengan pedang, tapi gagal karena pedang diganti menjadi senjata modern dan masa pembayaran karma pembunuhan2 orang kafir itu belum lunas, Tuhan Maha Adil. Sabdopalon meramalkan SP akan mengembalikan kejayaan Majapahit, bukan kejayaan Islam … itulah ramalan sabdopalon

  180. eddycorret mengatakan:

    Wee …
    Kalau yang anda katakan ini benar, maka akan seru nih nantinya. Di satu sisi Sabdo Palon muncul akan mengganti Islam, di sisi yang lain akan muncul di Arab Imam Mahdi yang akan membangkitkan Islam. Hasilnya akan terjadi benturan tuh antara Sabdo Palon dengan Imam Mahdi. Itu seandainya saja yang anda katakan tersebut benar adanya.

  181. hantupalon mengatakan:

    Agama Budhi penuh dengan pemaafan, penuh kasih sayang tak ada dendam, tak ada benci, apalagi membunuhi orang kafir (orang yang tidak sepaham), tidak punya musuh, lha wong setan saja di beri sajen/diberi makan menyan bukan disembah tetapi diajak hidup rukun berdampingan dialam masing-masing supaya tidak saling mengganggu, beda dengan agama Islam setan dimusuhi, belanda saja yang menjajah 300 tahun lamanya dimaafkan jadi tak akan ada benturan apa2 dengan Arab, dengar kata prabu Siliwangi yang kerajaannya ditumpas orang Islam dari belakang tanpa surat menantang perang, tradisi agama budhi kalau perang memberi tahu lawannya supaya siap2 Ksatria sifatnya, nanti yang perang hanya rajanya saja, kalau salah satu kalah atau menyerah, lalu perang bubar dengan sendirinya prajuritnya kembali bertani, nelayan atau pedagang, jadi tidak banyak makan korban jiwa, contohnya perang antara Majapahit dan Minang kabau, yang perang malah adu kerbau saja dan dimenangkan oleh anak kerbau orang minang, dengarlah kata Prabu Siliwangi yang bijaksana : ” Orang sunda memaafkan”, orang jawa tinggal separo, kelak separo orang jawa kembali ke kejawen, jadi orang Islam tidak perlu takut ada pembalasan dari Majapahit atau Sunda sudah lama dilupakan walaupun banyak lontar2 dan candi -candi dihancurkan oleh orang Islam, entah kalau dari orang barat yang masih dendam dijajah Islam 700 tahun lamanya, orang jawa yang separo lainnya tetap memeluk agama asing, agama budhi inilah yang disebut dengan Pancasila, walaupun berbeda-beda tetapi satu juga, dan kelak ajaran inilah menjadi pemersatu atau pencari titik temu antar agama2 di dunia.ini…he..he..eh…hacis…!!!

  182. eddycorret mengatakan:

    Hehe …
    Ya coba kita lihat nanti bagaimana.

  183. Sahrudin mengatakan:

    KEBENARAN TELAH DATANG.

    Hadirnya sosok manusia mulia pembawa kebenaran dan ajaran “KEBENARAN” yaitu : “HIDUP YANG BENAR” dan “HUKUM YANG BENAR”.

    —————HIDUP YANG BENAR
    1. Jujur.
    2. Sholat.
    3. Yakin, sabar, sadar, tekun, ikhlas.
    4. Jangan punya niat jelek dengan siapapun termasuk setan sekalipun.
    5. Jangan merasa apapun.
    —————————-Tanggal 6 Juni 2009
    ————————————–ttd
    ———————–Muhammad Gatot Haryanto

    ————–HUKUM YANG BENAR
    1. Yang benar hanya Allah.
    2. Saya hanya punya hak mengatakan benar dan salah.
    3. Saya tidak punya hak mengadili, menghukum, membunuh.
    4. Marah saya karena sayang.
    5. Walaupun disakiti saya tidak punya hak untuk menyakiti.
    ————————-Minggu pagi jam 10.00
    ———————–Tanggal, 10 Januari 2010
    ————————————ttd
    ———————-Muhammad Gatot Haryanto

    Beliaulah penuntas segala amanah, dialah pemegang KOMANDONYA (GARUDA DITANGANNYA) dan tujuan utamanya adalah menegakkan “KEBENARAN”.

    Demikian penyampaian singkat saya ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda.

    Sahrudin
    Hp.081386480007

    http://www.kiblatdunia.blogspot.com

  184. Sahrudin mengatakan:

    ZAMAN EDAN

    Inilah masa banyaknya orang edan, Kebohongan dijadikan dasar untuk mewujudkan hawa nafsu duniawi. Inilah penghianat yang lebih kejam.

    Penghinat negara masih mending..!!!
    Tapi ini Penghinat Tuhan, dia menantang printah tuhan, dengan cara : KEBOHOGAN/ KEMUNAFIKAN/ MENZOLIMI SESAMA/ PENINDASAN = WUJUDNYA SAJA MANUSIA TAPI DALAMNYA BINATANG/SETAN.

    YANG SALAH DIBENARKAN YANG BENAR DISALAHKAN

    Mereka tidak sadar, karena tidak mau sadar.

    Ingat.!!!! ini sudah masuk …Pengadilan bagi manusia… (HUKUM TUHAN SUDAH MULAI BERLKU)
    Kebohongan akan terbongkar semua…

    Alampun sudah marah meliahat tingkahlaku orang-orang munafik.
    – GEMPA BUMI TERJADI TERUS DAN AKAN MAKIN DASYAT
    – KEBAKARAN TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI
    – BANJIR AKAN MAKIN BESAR.
    – BENCANA MAKINTERUS TERJADI
    – PEMIMPIN DUNIA SUDAH PADA BERJATUHAN dan AKAN ADALAGI YANG AKAN JATUH???
    – SELURUH NEGERI KACAU, MULAI TKT DESA S.D NEGARA BAHKAN DUNIA
    – PEPERANGAN antar NEGARA AKAN MAKIN DASYAT
    – KEHANCURAN ALAM NI AKAN MAKIN DEKAT.

    KIAMAT??????
    bagi orang yang tidak benar (MUNAFIK, PEMBOHONG, PENJILAT, PENDUSTA,dll)
    Orang-orang seperti itu sibuk memikirkan harta, padahal Hartanya akan hancur dan hartanya tidak akan bisa menyelamatkannya.

    KECUALI ORANG -ORANG YANG BENAR AKAN SELAMAT, “SELAMAT DIDUNIA DAN SELAMAT AKHIRAT”.

  185. eddycorret mengatakan:

    Kok nadanya mirip kampanye nih.

  186. Ambarwati mengatakan:

    Joyoboyo:
    Sabdopalon matur sugal, yen kawula mboten arsi, angrasuk agama Islam, wit kula punika yekti, Ratuning Danyang Jawi, momong marang anak putu, sagunging pri prayangan, kang dumunung tanah Jawi, wis pinasti sayekti kula pisahan kalawan paduka nata, wangsul mring kajiman mami, mung kula pitungkas

    Benjing ing sak pungkur mami, yen wus prapta kang wanci, jangkep 500 tahun, awit dinten punika, KULA GENTOS ing agami, AGAMI BUDI (Tuhan mengganti trend agama tiap 1000 tahun sekali) kula sebar Tanah Jawa (Jelas sudah SP membawa agama BUDI, kalau islam jelas SP palsu)

    Sinten tan purun nganggeya, yekti kita rusak sami, sun ajak putu kula, brekasan rupi2, dereng lega kang ati, yen durung alebur tumpur………………

    wekdal kula wiwit nyebar AGAMA BUDI, netepi janji mami, anggere kodrat satuhu, kersanireng Jawata, SADAYA GILIR GUMANTI (Seperti trend mode pakaian silih berganti), mboten wonten kenging alamun INGOWAHANA

    ini yang paling penting agama Islam diganti agama BUDI, dan perjanjian spiritual ini antara Sabdopalon (Kejawen) dan Sunan Kalijago yang mewakili Islam tidak akan bisa dirubah oleh siapapun
    mboten wonten kenging alamun INGOWAHANA

    Sinten tan purun nganggeya, yekti kita rusak sami, sun ajak putu kula, brekasan rupi2, dereng lega kang ati, yen durung alebur tumpur………………

    Janji sudah ditagih bencana bertubi-tubi menimpa umat Islam, Aura Islam akan dikembalikan oleh Tuhan ke tempat asalnya ke Arab yang penduduknya hanya sepersepuluh penduduk Indonesia dan budayanya cuma satu yaitu Islam, supaya bencana 2 cepat berganti dengan kejayaan di Indonesia

  187. Blind_Man mengatakan:

    c. Jenis Kelamin Satrio Piningit.
    Jayabaya:
    29. Ukuman Ratu ora adil
    Hukuman Raja tidak adil
    118. Ratu ora netepi janji, musna panguwasane
    Raja ingkar janji, hilang wibawanya.
    187. Banjur ana Ratu duwe pengaruh lan duwe prajurit
    Lalu datang Raja berpengaruh dan berprajurit.
    208. Ratu karo Ratu pada rembugan negara endi sing dipilih lan disenengi
    Para raja berunding negeri mana yang dipilih dan disukai.

    Prabu Jayabaya menggunakan kata “ratu” untuk menyebut pemimpin secara umum, jadi saya rasa “Ratu Adil” pun bisa saja perempuan ataupun laki-laki.

  188. Hadi Setyono mengatakan:

    Raja sekarang bernama SBY. karena sudah mengidahkan amanat rakyat, maka rakyat nanti memberontak. terjadilah perang ageng. nanti Sp muncul dan mendirikan pemerintahan yang baru.

    Banjur ana Ratu duwe pengaruh lan duwe prajurit
    Lalu datang Raja berpengaruh dan berprajurit.
    ===============================
    nanti SP datang berpengaruh dan didukung oleh TNI

    Ratu karo Ratu pada rembugan negara endi sing dipilih lan disenengi
    Para raja berunding negeri mana yang dipilih dan disukai.
    =========================================
    itu para pemimpin dulunya pada berembug negara mana yang menjadi tujuan hidupnya. namun tetep saja Indonesia menjadi negeri impian dengan pulau dewatanya yang mempesona.

  189. Ambarwati mengatakan:

    Betul kalau dulu agama2 besar tidak masuk ke pulau jawa, maka pulau jawapu akan menjadi sangat indah dan mempesona seperti Pulau Bali, menjadi Pulau Dewata juga yang banyak dikunjungi wisatawan asing karena keindahan dan keunikan budaya aslinya, bukannya seperti sekarang menjadi pulau Hamba yang menyuplai/mengirim TKW ke mancanegara

  190. eddycorret mengatakan:

    @ 188. Blind_Man – April 12, 2010

    Sebenarnya sebutan Ratu itu memang kreasi joyoboyo sendiri ataukah memang Bahasa Jawa. Kalau Bahasa Jawanya maka Joyoboyo mengikuti Bahasa Jawa, akan tetapi kalau memang dari Bahasa Jawa tidak ada maka joyoboyo berkreasi memberi sebutan Ratu tersebut.

    @ 190. Ambarwati – April 12, 2010

    Memang sekarang lagi jaman edan kata Ronggowarsito dan di jaman inilah segala hal yang edan-edan terjadi semua mewarnai kehidupan di Indonesia.

  191. Ergandara mengatakan:

    190. Ambarwati – April 12, 2010

    Saya ingin memberikan sudut pandang lain,seandainya agama tidak masuk Indonesia maka kita adalah bangsa yang menganut Animisme,masuk nya Agama keIndonesia berkat pedagang India yang membawa Hindu disusul pecahannya yaitu buddha,Arab dengan Islamnya dan Kristen/Nasrani yang dibawa VOC belanda dan sekutunya
    (a )=tidak, (gama) =gaduh, agama secara kasar adalah tidak gaduh alias aturan agar tidak gaduh, sayangnya agama yang masuk ke Indonesia hanya sekedar kulitnya saja sedangkan ajarannya jauh ditinggalkan maklum yang membawa adalah para pembisnis yang mempunyai kepentingan .
    Agama menjadi organisasi tanpa isi sebatas seremonial saja,
    Kita tidak usah heran berita pemuka agama yang cabul,yang menghalalkan segala cara dalam berpolitik dsb. umatnya yang tawuran,korupsi dsb seolah tidak mengerti apa yang diperbuatnya
    kita tidak usah heran biaya upacara keagamaan melaspas,ngaben,melasti. yang sangat mahal, atau bangunan mentereng mesjid ,gereja pura ,dan tempat ibadah lainnya tapi kontras dengan umatnya yang hidup dalam kemiskinan,ketidak adilan dan harus berjuang saling menikam sesama saudaranya hanya demi sesuap nasi ,dsb.
    kita juga tidak usah heran apabila umat hindu sangat merindungan hadirnya Krisna, Kristen/Nasrani merindukan Isa Almasih,umat Islam merindukan Imam Mahdi begitu juga agama lainnya yang sangat merindukan sang juru selamatnya, tandanya ada yang salah dengan sistem penantaan hidup ini.
    Wajar apabila sabdo palon ingin menegakan kawaruh budinya tentunya mengantarkan isi dari ajaran agama karena agama sudah dijadikan alat bisnis, pendeta,ustad,kyai, pemangku,pedanda yang tiap acara keagamaan datang dengan daftar harganya , padahal agama itu aturan tentunya untuk manusia itu sendiri dengan berbuat kebajikan terhadap Tuhan,Alam,dan Manusia, disebut Tri Hita Karana ato Habluminanas, dsb walaupun berbeda cara dalam pelaksanaannya
    Nama Pulau Dewata dan Parahiyangan , yang disandang Bali,dan Tanah Pasundan,sebagai status khusus pesemayaman dewa dewa (bagi yang menyakininya) emang indah dengan alam dan kesuburannya tapi kapitalisme merubah segalanya ujan ujan,gada ojek,becek menjadi hal biasa bahkan banjir, karena secuil lahan sudah menjadi rebutan untuk eksploitasi, jadi keindahan dan keunikan itu sudah merata dengan daerah lainya yang tidak menyandang status khusus tersebut
    Selagi kita tidak pernah mau berusaha,berjuang merubah keadaan yang sedang menghimpit kita tentunya akan tetap menjadi negeri budak,yang tidak bisa mandiri, tanpa bermaksud melebihi saya berani menyebutkan,pancasila sebagai dasar Negara sangat relevan sekali untuk dipergunakan sampai kapapun tidak untuk Indonesia saja bahkan untuk dunia karena isi yang tekandung didalamnya penuh dengan kebajikan,tidak bertentangan dengan siapun yang bisa mewujudkan kebebasan beribadah menurut masing masing agama, kehidupan rukun, tanpa membedakan suku agama ,ras,golongan, yang mengagungkan hidup berkemanusian dan berkeadilan, tentunya idaman semua manuisa bukan, sayangnya semenjak dilahirkan dinegeri ini tidak pernah ditegakan, sama seperti agama, pancasila pun hanya dijadikan slogan tanpa mau menjalankan isinya mungkinkah yang diharapkan kehadirannya sosok satrio piningit itu akan mewujudkannya walauhu alam,sampe saat ini kita tidak tau siapa orangnya, kapan munculnya dan apa langkah yang akan dilakuannya …………………………

  192. Ambarwati mengatakan:

    Saya setuju, cuman yg memberi cap animisme dinamisme kan ahli sejarah, bukan pendapat ahli-2 spiritual, bagaimana dengan budaya ngebleng, kungkum, patigeni, patiraga, ngidang, ngrowot, ngalong, mendem, mutih, senin kamis, ngeli dan MASUK GUA yang tidak diajarkan oleh agama-2 hindu, budha, islam dll. sedang Nabi Muhamad pun masuk gua dan ngebleng sebelum menerima kenabian
    nya

  193. someone mengatakan:

    pancasila memang top bangets dagh…..

  194. Mangulungun mengatakan:

    boleh2 saja kita berharap akan kehadiran SP..mudah mudahan cita2 bangsa tercapai setelah munculnya sosok pemimpin tsb.

  195. eddycorret mengatakan:

    Cita-cita bangsa ?
    Emang ada ya ?

  196. Hadi Setyono mengatakan:

    Cita-cita bangsa seperti yang tertuang dalam pembukaan UUD 1945, yaitu mewujudkan masyarakat adil dan makmur, dan ada lanjutannya lagi. selain itu juga untuk mengaplikasikan apa yang tertera dalam batang tubuh UUD 1945 yaitu kedaulatan adalah ditangan rakyat. Ini bermakna bahwa pemerintahan, MPR, DPR dan lembaga tinggi negara lainnya harus mewujudkan aspirasi dan amanat rakyat. Seperti itu. Itu hanya terwujud jika pemerintah dipimpin oleh seorang yang dianugrahi wahyu seperti SP.

  197. eddycorret mengatakan:

    Bila memang ada cita-cita bangsa maka SP sepertinya akan mendahulukan Bangsa Negara dan bukannya ngurusi agama.

  198. Amin mengatakan:

    Apakah sp akan muncul di 2010 ini?.. dan apa benar pengganti SBY itu sudah pasti SP?.. Atau ada pemimpin lain diantara masa SBY dan SP?…

    Apa bisa Peristiwa makam Mbah Priok ini adalah tanda-tanda kejatuhan?..
    Pada masa Soeharto tahun 1997, Pemerintah mencoba menggusur makam ini maka jatuhlah Soeharto dan kini masa SBY, pemerintah mencoba melakukan hal yang sama. Apakah perebutan tanah makam ini adalah tanda-tanda?..

    Di dalam Uga SIliwangi disebutkan:
    “Nanti, saat munculnya anak gembala! di situ akan banyak huru-hara, yang bermula di satu daerah semakin lama semakin besar meluas di seluruh negara. yang tidak tahu menjadi gila dan ikut-ikutan menyerobot dan bertengkar. Dipimpin oleh pemuda gendut! Sebabnya bertengkar? Memperebutkan tanah. Yang sudah punya ingin lebih, yang berhak meminta bagiannya. Hanya yang sadar pada diam, mereka hanya menonton tapi tetap terbawa-bawa.”

  199. eddycorret mengatakan:

    Ada 2 massa yang bila disulut maka akan membangunkan yang lainnya se Nusantara, yaitu Mahasiswa dan Islam.

    Untuk Mahasiswa Ingat peristiwa kerusuhan Mei 1998 itukan gerakan Mahasiswa serentak di seluruh Indonesia gara-gara kerusuhan di Semangggi. Sementara untuk Islam apabila pokoknya diganggu maka akan bangun semuanya.

    Kalau diprediksi kemungkinan kerusuhan yang akan berkobar meluas ke seluruh Nusantara dipicu oleh kerusuhan salah satu dari 2 massa ini. Atau mungkin malah keduanya bisa juga terjadi.

    Terkait kasus Mbah Priok ini kalau cuma masalah penggusuran makam saja keknya ndak akan membangunkan umat islam se Nusantara. Lain hal bila nanti berlanjut menyangkut pokok Islam ntah apa itu maka mungkin saja kasus ini akan berlanjut dan meluas ke seluruh daerah di Indonesia.

  200. Amin mengatakan:

    @eddycorret
    Hmm kalau dua-duanya yang disulut mungkin bisa lebih besar.. Mahasiswa dan Islam. Sepertinya memang bukan 2 itu aja mas eddy, kini setiap golongan punya masalah dengan pemerintah dan beban itu semakin lama semakin kian bertumpuk. Bisa jadi tiap massa yang rusuh punya masalah yang berbeda tapi memang satu sikap yaitu anti pemerintah.
    BBM dan TDL sebentar lagi naik, itu juga bisa menyulut kerusuhan.
    Tapi bisa jadi perang agung itu didahului oleh bencana alam yang besar dulu baru rusuh..

  201. eddycorret mengatakan:

    Memang begitulah kenyataannya di negri ini dan setiap hari pasti saja ada berita rusuh. Namun bila diperhatikan sejak tahun 2008 hingga 2010 ini, tiap kerusuhan kok ya ndak ada kelanjutannya. banyak yang menduga kasus Century tuh ndak akan berhenti, tetapi liat saja sekarang ndak kedengeran demo mahasiswanya.

    Makanya pemicu untuk rusuh hingga meluas ke seluruh Nusantara ini cukup mistery bila ditelusuri terus. Ntah kasus apa nanti yang menjadi sebab terjadinya perang agung.

  202. Amin mengatakan:

    Walaupun enggak berlanjut rusuhnya tapi masalahnya masih belum selesai. Kalau masalah makin menumpuk bisa-bisa rusuhnya semakin sulit dipadamkan. ..sebenarnya ada isu bahwa Indonesia ini sedang bamgkrut dan hutang Indonesia sudah mendekati 2000 T. Saat ini pemerintah berusaha menutupi. Menkeu Sri Mulyani sendiri pernah bilang Indonesia, Negara yang APBN-nya sedang ‘berdarah-darah’ … Jadi krisis ekonomi tahuun 1998 bisa terulang lagi. Bisa jadi itu yg bakal buat rusuh.. Makanya keluarga saya saya sarankan beli emas dan jangan menyimpan uang kertas karena rawan sekali. Emas bisa jadi penyelamat.

  203. Maung Bandung mengatakan:

    Kejadian aneh di beberapa makam, kerusuhan mulai timbul di mana2 secara sporadis, hujan meteor Lyrids selama 10 hari ( lihat UWS dan Jayabaya ), saya rasa ini tanda2 SP untuk memulai pekerjaannya yang nyata, Insya Allah Indonesia akan menyongsong masa kejayaannya. Amin

  204. Kyai Gringsing mengatakan:

    Sebaiknya SP asli menyelesaikan masalah seperti Global warming, krisis Ekonomi Global, Ketidak adilan di dunia, krisis keamanan dunia, bencana-bencan alam yang melanda diberbagai kawasan dsb…dsb

    SP asli pasti bisa menyelesaikan semua masalah dunia yang muncul saat ini, SP asli tidak akan ragu-2 menemui dan berbicara kepada semua pemimpin dunia di level yang manapun dan siapapun dia, karena SP asli sudah siap menjawab semua masalah yang ada krn SP asli sudah lulus semua Weda Jawa …. tak perlu pengakuan segala dan tetek bengek…langsung bekerja saja

    SP palsu tetaplah seperti semula ngomong wangsit sambil MEOK makan enak omong kosong dan tidak melakukan apa-2…

  205. eddycorret mengatakan:

    205. Kyai Gringsing – Mei 5, 2010
    Sebaiknya SP asli menyelesaikan masalah seperti Global warming, krisis Ekonomi Global, Ketidak adilan di dunia, krisis keamanan dunia, bencana-bencan alam yang melanda diberbagai kawasan dsb…dsb

    Loh … bukankah Indonesia lebih dulu seperti bait 160 Jongko Joyoboyo menyebut : “bethara surya njumedhul bebarengan sing wis mungkur prihatine manungsa kelantur-lantur iku tandane putra Bethara Indra wus katon tumeka ing arcapada ambebantu wong Jawa”

    Artinya : bersama munculnya Batara Surya, bebarengan dengan hilangnya kesengsaraan manusia yang berlarut-larut, itulah tanda putra Batara Indra sudah nampak datang di bumi untuk membantu orang Jawa.

  206. nee mengatakan:

    sirna ilang angkarane bumi..

    ini udah hampir 500 tahun setelah semar megucap sumpahnya..
    semoga aja satrio piningit datang tepat pada waktunya..

    oiya, saya mungkin satu2nya remaja di sekolah yang tertarik dengan hal kejawen, yang menurut saya sangat salah kalau diartikan sebagai “tahayul”.. saya berharap blog ini tetap menulis kenyataan yang ada.

    __jalan cahaya__

  207. eddycorret mengatakan:

    Keknya bukan hanya kk saja yang tertarik kejawen meskipun masih SMA. Ada bahkan banyak yang lainnya cuma tidak mampir di blog saya mungkin juga tidak pernah bersentuhan dengan internet.

  208. lagicerita mengatakan:

    mari kita coba perhatikan di situasi sekitar kita, ada beberapa tanda alam yang sudah mulai bicara, dan sudah mulai diperbincangkan orang2 :
    1, hujan yang terus turun, bahkan kadang sangat deras, di tempat saya pernah sangat deras sekali sehabis shalat jumat, saking derasnya sampai pandangan mata hanya sampai beberapa meter ke depan..
    2. ayam jago yang terus berkokok bersahutan hampir setiap malam,,,,,dalam hadits nabi disebutkan itu tanda malaikat rahmat yang turun…..

    ada tanggapan??

  209. eddycorret mengatakan:

    Kalo hujan tuh keknya da di Jongko Joyoboyo yang menyebut saatnya musim kemarau malah diganti hujan deras sekali.

  210. teratai mengatakan:

    Assalamu’alaikum…

    Insya Allah waktunya sudah DEKAT… Bersujudlah di hadapan Allah… Merunduklah… WAKTUNYA BENAR2 SUDAH DEKAT… Semua atas rahmat dan kehendak-Nya… Dia bukan siapa-siapa. Hanya seorang hamba yg berusaha untuk selalu bersujud di hadapan Rabbnya setiap saat. Walau sebenarnya kakinya terseok-seok dan slalu tertatih… Moga Allah slalu memberi kekuatan buat kita semua… Aminn…

  211. sandi mengatakan:

    211.teratai

    WAKTUNYA BENAR2 SUDAH DEKAT, begitu juga yang saya tahu, BENAR=BENAR DEKAT, hanya orang yang eling dan waspada saja mampu menerima peringatan Allah SWT.

  212. amin mengatakan:

    Mas Teratai dan mas Sandi.. Dekatnya dalam hitungan tahun atau bulan nih?..

  213. sandi mengatakan:

    mas amin, kalo lihat tanda2nya yang semakin tampak, kayaknya hitungan bulan, paling lambat akhir tahun, perbanyaklah amalan2 sunnah ( dzikir, sholawat dan baca qur”an ) , mudah2an kita termasuk orang yang selamat, amien

  214. amin mengatakan:

    Amien.. Semoga kita termasuk orang yang selamat.

  215. eddycorret mengatakan:

    Wah banyak yang komentar sudah dekat waktunya, tetapi masih perlu dipertanyakan lagi jaraknya nih, dalam kurun minggu, bulan pa tahun nih. tetapi kalau menurut Sandi itu benar yaitu akhir tahun 2010 maka bener-bener dekat nih harus siap-siap akan terjadi peristiwa besar di negri ini.

  216. Noname mengatakan:

    untuk berbicara kapan kehadiran SP seperti berbicara apakah besok matahari terbit lagi….padahal ada yg lebih pasti dari itu semua bahkan lebih pasti dari terbitnya matahari besok pagi, tetapi semua orang mencoba menghindarinya yaitu kematian (kiamat kecil), bahkan semua makhluk yg bernyawa berbondong-bondong menuju pintu2 kematiannya masing2 dgn cara berlari, berjalan, naik kendaraan, sakit, tidur dsb ….seandainya semua orang selalu ingat kalau kematian itu pasti dan semakin dekat waktunya, yakin tidak akan ada itu yg namanya korupsi atau serakah atau sombong dan sifat2 buruk lainnya….tapi sayang banyak yg terlenakan termasuk diri saya….cuman satu pesan kanjeng Rasulullah, apapun keadaanmu, dimanapun posisimu jangan sekalipun tinggalkan SHOLAT….bahkan sakitpun tidak boleh ditinggalkan, sudah meninggalpun masih disholatkan…..

  217. amin mengatakan:

    Kalau menurut mas Sandi paling lambat akhir tahun akan muncul… Maka bencana yang mendahului akan lebih dekat lagi..
    BTW ternyata saya coba selidiki ttg bencana-bencana besar di dunia yang memakan korban besar itu terjadi secara tiba-tiba.. Dari yang tadinya tenang lalu tiba-tiba terjadi bencana. Maka siap-siap saja kalau-kalau tiba-tiba akan terjadi bencana besar..

  218. eddycorret mengatakan:

    Intinya memang harus siap sebelum peristiwa besar terjadi.

  219. Dewa Hippies anti madat mengatakan:

    Tiada persiapan bagi orang yang telah mati, ia akan mengikuti tiupan seruling Sang Maha yang menuntunnya pada kehidupan sejati, kehidupan asyik tiada tara dimana semua makhluk seolah melihat ia bagai IA yang sejati.

  220. Budak Angon mengatakan:

    Misteri Pusaka Lambang Oumyang Jembe (senjatanya SP/RA)?
    sbg lambang pemersatu Majapahit – Sunda. Makna Oumyang Jembe adalah insan kamil merujuk kepada Al-Qur’an surat Azzariat 1-6 dan Al-Iklas.
    Dalam Oumyang Jembe termuat lambang2 berurutan dari pucuk sampai ke pangkal, di pucuknya terdapat lambang padi & kapas (melambangkan kemakmuran dan hak), kemudian Jembe, kemudian payung agung, kemudian oumyang, kemudian pohon beringin, kemudian ” tiga undak2an tondho dara tiga” (undak2an spt rumah burung merapi susun tiga, lambang ini juga ada di gunung lawu sebelum naik ke puncak gunung lawu – kitab musarar jayabaya) yg diapit oleh bocah kecil kanan dan kiri yg melambangkan sabdopalon dan noyogenggong atau bisa juga melambangkan majapahit dan sunda.
    Pohon beringin melambangkan menanam pohon bersama akhirnya berpisah.

    Inilah kisahnya tentang Oumyang Jembe sampai dilarung ke laut setelah tragedi perang Bubad, yg berakibat pudarnya aura kejayaan majapahit dan juga pajajaran.

    Tak ada gading yg tak retak, Mahapatih Gajahmada yg ingin mempersatukan nusantara tercoreng arang karena perbuatannya yg tak kesatria terhadap raja pasundan.
    Mungkin tak ada sejarah yg mencatat, betapa jauh hari, tepatnya pada masa pemerintahan R. Wijaya, seorang raja Pinandhita telah membuat semacam PERJANJIAN yg tidak tertulis. Isinya kerajaan Majapahit dan Pasundan tidak boleh saling serang!

    Bermula dari negeri Pakuan, keraton Bima Punta Narayana Madura Suradipati adalah Rakyan Darmasiksa, ia bertakhta selama 110 th dari kisah perjalanan bujangga manik abad 15M, lokasi wilayah yg diberikan kpd Darmasiksa itu terletak di Tasikmalaya selatan bagian barat.
    Di usianya yg senja, Rakyan Darmasiksa masih sempat mengalami kebahagiaan, cucunya berhasil mengalahkan Jayakatwang dan juga berhasil mengusir laskar Khubilai khan.
    Tgl. 10 bagian gelap bln Asuji atau sekitar bln sep-okt 1215 saka atau 1293 M, R. Wijaya dinobatkan menjadi raja WILWATIKTA dgn gelar Kertarajasa Jayawardhana.
    Sbg calon raja besar, R Wijaya masih sempat menunjukan bhaktinya kpd sang kakek dgn mengunjungi Pakuan, sambil mempersembahkan berbagai hadiah.
    Pertemuan ini dimanfaatkan oleh Prabu Darmasiksa untuk memberikan Warah (nasehat-kw) sambil memberikan sasanti jaya-jaya (do’a khusus-kw) dgn harapan kelak sang cucu kelak menjadi raja agung binatara atau raja besar yg bijaksana dan disegani.

    Pustaka Nusantara II/2 (hal 123/124) menyuratkan diantara nasehat Prabu Darmasiksa kpda cucunya R. Wijaya sbb :
    # Bila kelak aku telah tiada, janganlah hendaknya anakmas mengganggu, menyerang dan merebut bumi sunda karena telah diwariskan kpd saudaramu. Sekalipun negaramu telah menjadi besar, jaya dan sentosa, aku maklum akan keutamaan, keluarbiasaan dan keperkasaanmu kelak sbg raja besar. sebab ini adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa dan telah menjadi suratanNya.
    # Sudah selayaknya kerajaan Jawa dan Sunda saling membantu, bekerjasama dan saling mengasihi antara sesama anggota keluarga, karena itu janganlah berselisih dgn memerintah kerajaan masing2. Bila demikian maka akan tercapailah keselamatan, kebahagiaan dan kesempurnaan. Dan bila kerajaan Sunda mendapat kesusahan, majapahit hendaklah berupaya dgn sungguh2 untuk memberikan bantuan, demikian pula sebaliknya.

    Menyikapi nasehat tsb tampaknya Prabu Darmasiksa adalah seorang raja pandhita yg weruh sak durunge winarah (tahu yg bakal terjadi). Dgn waskitanya ia tahu betapa kepala R. Wijaya dikelilingi oleh WAJRA (cahaya) tepatnya wahyu kedaton. Apa yg dilihat oleh Prabu Darmasiksa ternyata terbukti, pada akhirnya R Wijaya adalah pendiri tonggak kerajaan agung majapahit.

    Kini dapat ditarik benang merah, peristiwa “bubad” adalah korban politik dari mahapatih gajah mada, seantero bumi sunda tidak dpt dikuasai oleh kerajaan majapahit. Hasrat untuk menyerang bumi pasundan seakan2 terbentengi oleh tabir ghaib yg sangat kuat. Bukan tak mungkin tabir ghaib itu adalah dari kekuatan sabda seorang raja pandhita saat memberikan warah luhur kepada cucunya R. Wijaya.
    Peristiwa bubad telah membuat raja majapahit menjadi prihatin, nama besar majapahit yg telah dibangun dan dipertahankan dgn susah payah tercoreng sudah.
    Kegagalan majapahit menaklukan pasundan disebabkan antara lain :
    # majapahit kalah tua dgn Pasundan, karena pendiri majapahit adalah keturunan dari Pasundan.
    # R. Wijaya atau Joko Suruh adalah cucu raja pandhita Prabu Darmasiksa
    # Sudah ada perjanjian ghaib antara Prabu Darmasiksa dgn R. Wijaya, jika kelak majapahit menjadi kerajaan besar tidak boleh menyerang kerajaan sunda dan sebaliknya.

    Maka dilarunglah lambang pemersatu Majapahit-Sunda oleh Mpu Tantular dgn harapan kelak ditemukan oleh yg cocok dan yg diemong oleh Sabdo Palon, munculnya pusaka ini ditemukan di Banyuwangi. Bukan scr kebetulan di Banyuwangi karena berdasarkan kitab Darmogandul, Sunan Kalijaga & Prabu Brawijaya V merubah nama Blambangan menjadi Banyuwangi dengan harapan Sabdopalon kembali ke tanah jawa membawa momongannya. Walahualam bish shawab

    Wasalam

  221. Budak Angon mengatakan:

    @ yth bangsa Mala/Bani Jawi

    Wahai bangsa Mala/bani jawi …… bangunlah dari tidurmu yg panjang!!!
    aku sudah lelah berkali2 berusaha membangunkan kesadaranmu. Berbagai penemuanku dan juga argumenku belum cukup untuk membangunkan kesadaranmu.
    Baiklah! aku akan ingatkan kembali, agar pulih pemahamanmu, aku bisikan di telingamu tentang wasiat terahasia dari leluhur kita nabi Ibrahim a.s.
    Walaupun aku tahu memang belum waktunya kamu terbangun, membutuhkan waktu sekitar 2-3 tahun lagi? atau mungkin suaraku terlalu lemah dan serak untuk membangunkanmu?
    Jika habis kesabaranku aku akan sadarkan dgn cara KEKERASAN! bumi akan aku goncangkan sekeras2nya, hingga gunung2 menggelegar dan air laut tumpah kedaratan atau bahkan menggenangi kamu! Tapi bagaimana caranya? aku sendiri lemah tak berdaya….. ingatlah …. ingatlah wahai kaum bani jawi! dulu kamu pernah jaya. Kini ibumu Keturah telah memanggilmu.
    Baiklah aku mengalah, dengarkan lagi ceritaku sekedar usaha menyadarkan, wahai bani jawi ….. carilah tentang siapa dirimu? dari mana kamu berasal? ini semua aku lakukan agar kamu teringat kembali akan asal-usulmu ….. aku menangis meraung-meraung melihat kamu tertidur bagaikan mayat …. ya bagaikan mayat berjalan.
    Bangunlah dari tidurmu, jika kamu bangun aku percaya pasti kamu akan ingat akan “hirup” dan “ngahuripkeun” tali Alloh, itulah keadaanmu dulu mengemban amanah leluhur kita nabi ibrahim a.s. …. itulah janjimu “hidup” di dunia ini, jika keadaanmu telah “hidup” kamu akan seperti nama ibumu Keturah yg selalu harum mewangi selamanya ……

    WASIAT TERAHASIA NABI IBRAHIM A.S.

    Nb ibrahim a.s. bapak para nabi, mempunyai 3 (tiga) istri yaitu Siti Sarah, Siti Hajar dan Siti Qanturah (Qatura/Keturah). Sarah melahirkan Ishak (Isaac), Hajar (Hagar) melahirkan Ismail (Ishmael) dan Keturah melahirkan 6 (enam) org anak yaitu Zimran, Jakshan, Medan, Midian, Ishbak dan Shuah.
    “Now the sons of Keturah, Abraham’s wife:she bare Zimran, and Jokshan, and Medan, and Midian, and Ishbak, and Shuah. And the sons of Jokshan; Sheba, and Dedan.” (Genesis 1:32)

    Dari istri Keturah lahir bani jawi, agama jawi adalah agama nabi Ibrahim a.s. dan dari sinilah kelak akan lahir SP/RA/al-mahdi.
    Fitnah telah terjadi thdp istri2 nb Ibrahim a.s., hanya Sarah sj yg disebut istri. sedangkan Hajar dan Keturah disebut gundik. Rahasia terbuka, ternyata Siti Hajar yg difitnah sbg budak ternyata adalah putri Firaun yg dihadiahkan kpd Nabi Ibrahim a.s. untuk menebus rasa bersalah Firaun ketika berkali2 ingin memperkosa Siti Sarah semasa nb Ibrahim a.s. & Siti Sarah dalam tahanan. Dengan kuasa Allah swt setiap kali Firaun datang hendak berbuat senonoh memperkosa Siti Sarah, perbuatannya selalu terhalang secara aneh berkat doa nb Ibrahim a.s.. Dari situlah baru Firaun sadar bahwa nb Ibrahim bukanlah orang sembarangan, beliau orang suci yg harus dihormati. Akibat rasa bersalah yg teramat sangat maka bukan saja Firaun membebaskan kedua2nya tetapi malah menghadiahkan kpd mereka dgn seorang perempuan muda yg tertutup wajahnya sbg “kifarat” dan hadiah kpd Nb Ibrahim. Rahasia perempuan muda ini terbongkar ketika berjalan pulang dimana nb Ibrahim membuka tutup kepala perempuan itu sambil mempertanyakan asal-usulnya. Alangkah terkejutnya Nb Ibrahim dan Siti Sarah mendengar pengakuan bahwa dia adalah anak perempuan Firaun, dia seorang putri raja agung. Tersentuh hati nb Ibrahim sambil berucap rasa syukur kpd Allah swt yg hendak berkehendak menjaga keturunan sebaik-baiknya.
    Jadi keturunan nb Ibrahim yg bernama Ismail yg turun kpd nb Muhammad saw adalah keturunan raja dari raja yg agung Firaun yg pengaruhnya melewati Anatolia dan Kanaan ketika itu (Firaun ini berbeda dgn Firaun pd jaman nb Musa, karena Firaun ini hidup lebih lama dari Ramses II karena sejaman dgn Nb Ibrahim a.s.).
    Pada jaman nb Ibrahim tdk ada bangsa yg disebut sbg Yahudi dan sesungguhnya nb Ibrahim bukanlah seorang Yahudi, beliau berasal dari satu kaum purba yg sejaman dgn bangsa Hittites yg telah raib dan bangsa misteri di mesir (Firaun tadi) yg mungkin mewarisi rahasia piramid (segi tiga piramid yg sering budak angon sebut2 he he …. ) dan teknologi canggih zaman itu kpd bangsa Qibti yg menjadi pemerintah setelah itu termasuk Ramses II di jaman nb musa a.s.
    Al-Qur’an surah Ali Imran 65-68 :
    “Wahai ahli-ahli kitab! mengapa kamu berani berbantah-bantahan tentang hal Ibrahim, padahal Taurat dan Injil tidak diturunkan melainkan sesudah Ibrahim, apakah kamu tidak berfikir?
    Beginilah kamu, kamu ini bantah-bantahan ttg hal yg kamu ketahui, maka kenapa kamu bantah membantah ttg hal yg tidak kamu ketahui? Allah mengetahui sedangkan kamu tidak mengetahui. Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yg lurus lagi berserah diri dan sekali-sekali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musrik

    Siapakah istri ke-3 yg bernm Keturah yg melahirkan bangsa Mala? atau bani Jawi?
    Didalam mitologi jawa, diceritakan bahwa salah satu leluhur bangsa sunda (jawa) adalah Batara Brahma atau Sri Maharaja Sunda yg bermukim di Gunung Mahera.
    (Mala itu artinya gunung? bukankah Walwatika & saelendra juga yg dimaksud adalah orang2 gunung? ia ada dimana? ada di tanah nusantara ini?)
    Babad tanah jawa, silsilah batara brahma, bermula dari nb Adam yg berputra nb Syits, kemudian berputra Sang Hyang Nur Cahya berputra Sang Hyang Nur Rasa berputra Sang Hyang Wenang berputra Sang Hyang Tunggal berputra Batara Guru berputra Batara Brahma.
    Kitab al-kamil fial tarikh karya ibnu athir, menyatakan bahwa bani jawi (bangsa sunda, jawa, melayu sumatera, bugis ….. dsb) adalah keturunan nabi ibrahim a.s.
    Bani Jawi sbg keturunan nb ibrahim semakin nyata ketika baru2 ini penelitian prof. Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) mendapatkan data bahwa di dalam DNA melayu tdp 27% variant mediterranaen (merupakan DNA bangsa2 EURO-semetik). Variant mediterranaen sendiri tdpt juga dalam DNA keturunan nb ibrahim yg lain spt pd bangsa arab dan bani israil.
    BRAHMA ADALAH NB IBRAHIM? Mitos/legenda terkadang merupakan peristiwa sejarah, akan ttpi peristiwa tsb menjadi kabur ketika kejadiannya dilebih lebihkan dari kenyataan yg ada. mitos brahma sbg leluhur bangsa2 di nusantara boleh jadi merupakan peristiwa sejarah yakni mengenai kedatangan nb ibrahim untuk berdakwah, dimana kemudian beliau beristri Siti Qanturah (Qatura/Keturah) yg kelak akan menjadi leluhur bani jawi.
    Nb Ibrahim berasal dari bangsa ibriyah atau ‘abara yg berarti menyebrang, nama ibrahim merupakan asal dari nama brahma. Beberapa fakta :
    # nb ibrahim memiliki istri bernama sara, sementara brahma pasangannya bernama Saraswati.
    # nb Ibrahim hampir mengorbankan anak sulungnya Ismail, sementara brahma terhadap anak sulungnya atharva.
    # brahma perlambang monotheisme yaitu keyakinan kpd TYME (brhaman), sementara itu nb Ibrahim adalah rasul yg mengajarkan ke esaan Allah.
    # nb ibrahim mendirikan baitullah (ka’bah) di Bakkah (Makkah), sementara brahma membangun rumah tuhan agar tuhan di ingat di sana.

    Suku jawa sdh sejak dulu menganut monotheisme spt keyakinan adanya Sang Hyang Widhi atau sangkan paraning dumadi. Selain suku jawa pemahaman monotheisme juga tdpt di dalam masyarakat sunda kuno. hal ini bisa kita jumpai pd keyakinan sunda wiwitan mereka meyakini adanya Allah Yang Maha Kuasa yg dilambangkan dgn ucapan bahasa “nu ngersakeun” atau disebut juga Sang Hyang Keresa.
    Adalah wajar mayoritas bani jawi menerima islam sbg penyempurna ajaran monotheisme (tauhid) yg dibawa leluhur nb Ibrahim a.s.

    Kita telusuri bait 28 kitab Musarar Jayabaya
    “Prabu tusing waliyullah, kadhatone pan kalih, ing mekah ingkang satunggal, tanah jawi kang sawiji ……………….”
    (raja utusan waliyullah berkedaton dua di mekah yg pertama, tanah jawi yg satu ….)

    Mungkin cucu cicit gadis misteri Kuturah ini tadi ada di situ? Bangsa Keturah telah bersatu di tanah jawa di tanah yg dijanjikan “the land of the east”. Akan tetapi apakah mrk masih teringat akan amanat nb Ibrahim a.s.?
    ajaran Ibrahim janganlah dilupakan, bangsa ini telah lupa ingatan ……………!
    wahai bani jawi cobalah ingat2 lagi amanah wasiat terahasia nb Ibrahim, dengarkan !
    saat detik-detik nb ibrahim akan menutup mata terakhir! Beliau mengumpulkan anak2 Keturah ……………………..
    “Abraham took another wife, whose name was Keturah.She bore him Zimran, Jokshan, Medan, Midian, Ishbak and Shuah.Jokshan was the father of Sheba and Dedan; the descendants of Dedan were the Asshurites, the Letushites and the Leummites.The sons of Midian were Ephah, Epher, Hanoch, Abida and Eldaah. All these were descendants of Keturah.” (Genesis 25:1-4)

    Nb Ibrahim pun memanggil anak2nya dari Keturah, zimra, jukshan, madyan, ishbak, medan dan shuah pun mengelilingi ayahnda yg sudah sepuh. Mereka semua sudah melewati usia remaja dan tumbuh sbg anak2 yg kuat dan cerdas menuruni kehebatan bapak mereka serta sifat tenang siti keturah wanita misteri dari timur. Nb Ibrahim berpesan kpd mereka suatu PESAN YG TERAMAT PENTING. kelihatan satu persatu air mata mengalir ke pipi pada wajah anak2nya.

    Nabi Ibrahim a.s. menjelang menunggu dijemput oleh malaikat maut, terkenang akan masa lalu yg telah ia lalui, dalam hati nb Ibrahim amat bersyukur kpd Allah swt karena memberikan anugrah yg berlimpah2 selepas kehamilan Sarah istri pertama yg sekian lama tidak melahirkan anak dan nyaris dianggap mandul (QS Hud :72).
    Ketenangan lebih terasa di wajah nb Ibrahim setelah Siti Sarah tidak lagi menunjukan perasaan cemburu kpd siti Hajar dan anaknya Ismail. Semua misi dan perintah Allah swt telah dijalankan dgn tabah dan bijaksana, seperti berjalan melitasi empayar firaun kuno (Allah swt menakdirkan beliau bertemu dgn istri keduanya yaitu siti Hajar), perdebatan dgn raja Namrud (nimrod), peristiwa di bakar api besar, peristiwa hijrahnya siti Hajar dgn Nb Ismail serta perintah mengorbankan anaknya.
    Disaat-saat ajan sudah dekat, Allah swt pun mewahyukan kpdnya untuk melaksanakan satu misi penting sebelum menutup mata di dunia fana ini. SATU MISI TERAHASIA yg hanya terungkap dalam munuskrip kuno yg dicari-cari, yang tersembunyi ………….

    “Jika itu yg Allah swt perintahkan kpd ayahanda, kami sanggup melaksanakan, semoga Allah swt memberkati kita semua dengan rahmat dan kasih sayangNya”

    Nb Ibrahim tersentak dari lamunannya takkala mendengar seorang anaknya berkata demikian. Lega hati nb Ibrahim demi mendengar kata2 anak2nya, satu persatu menyatakan KESANGGUPANNYA melaksanakan perintah Allah swt, maka Nb Ibrahim pun bangkit dari tempat duduknya. Beliau kelihatan MENGAMBIL SESUATU …… anak2nya berpandangan satu sama lainnya. APA YG INGIN DILAKUKAN OLEH AYAHNDA MEREKA?

    “Abraham left everything he owned to Isaac.But while he was still living, he gave gifts to the sons of his wife and sent them away from his son Isaac to the land of the east” (Genesis 25:5-6)

    Nb Ibrahim pun MEMBERIKAN SESUATU yg amat BERHARGA kepada anak2nya, SESUATU YG MENJADI RAHASIA KPD KETURUNAN KETURAH. KUNCI-KUNCI RAHASIA PERMATA-EMAS atau MEWARISKAN PUSAKA (KERIS) juga sebagai tanda menunjukan mrk adalah keturunan nb Ibrahim “patriach” bertaraf rasul yg bergelar kekasih Allah swt. RAHASIA YG DICARI-CARI DIBURU DAN DI IDAM2KAN KAWAN DAN LAWAN.

    Musarar Jayabaya (asmarandana) no.10.
    Ecis wesi udharati, ing tembe ana maulana, pan cucu rasul jatine, alunga mring tanah jawa, nggawa ecis punika, kinarya dhuwung puniku, dadi punden bekel jawa”

    (sejata pusaka keris berguna untuk mengatasi masalah, kelak kemudian hari ada maulana, masih cucu rasul yg mengembara sampai ke pulau jawa membawa pusaka tsb kelak menjadi cikal bakal tanah jawa)

    “…sent them away from his son Isaac to the land of the east.” (Genesis 25:6 New International Version)

    maka mereka anak2 Keturah bergerak ke arah timur …
    melintasi padang pasir dan kota-kota Akkadia-Babilon, di suatu tempat mereka pun berhenti dan membincangkan sesuatu, melaksanakan perintah Allah swt yg diwariskan oleh ayahnda mereka dibaca kembali satu persatu. mereka pun berdiskusi dan kelihatannya mereka berpencar menjadi dua.

    Diatas adalah petikan dari kitab kejadian dan kitab injil yg merupakan penyimpanan rahasia terbesar berkenaan satu bangsa yg berkerak ke timur dunia bagi pengembangan keturunan manusia seperti yg diperintahkan Allah swt.
    Bangsa terahasia inilah yg merupakan PEMEGANG RAHASIA AKHIR JAMAN, SEKALIGUS YG MENJADI SUMBER ALTER TERAHASIA BANGSA MISTERI.

    Apakah yg dimaksud ALTER?
    alter (kemampuan spritual luar biasa yg menakjubkan) selalu tersembunyi dibelakang personaliti utama yg membayang2i alter2 tersembunyi di belakang personaliti utama yg membayangi alter2 tadi. ttp apabila subyek berada dalam keadaan tertentu dimana personaliti utama tidak mampu menangani, alter ini akan tiba2 muncul dan bereaksi (menakjubkan), maka subyek td akan berubah menjadi alter lain berbeda dari alter utama (personaliti utama). Alter inilah yg tersembunyi didalam setiap orang bani jawi YANG KENAL DIRINYA, ASAL USULNYA DAN SIAPA DIRINYA YG SEBENARNYA?

    Kini mereka keturunan Keturah telah sampai ditempat yg dimaksud, mereka bertemu kembali dan berpeluk-pelukan dan merayakan kemenangannya telah menemukan benua yg dijanjikan. Kerena kelelahan mereka tertidur panjang, istirahat dengan lelapnya. tanpa ada yang mengganggu. bangsa yg hilang tetap tersembunyi. AJARAN IBRAHIM MAKIN BANYK DILUPAKAN, TIADA SIAPA LAGI YG MENGETAHUI TTG TUHAN YG MAHA ESA ………

    Akan tetapi generasi bangsa jawi yg tumbuh tetap mencari Tuhan di tanah Jawi, datanglah Hindu, Budha, Islam ….. telah menemui sesuatu yg hilang sejak ribuan tahun silam, mengingatkan wahyu warisan dari ayahnda nabi Ibrahim a.s. ……….
    Kemudian datang UJIAN …… datang imperalis Portugis, Belanda, Inggris …… nusantara sebagai bangsa Mala yg dulunya bersatu telah cerai berai terbelah belah ………

    Mangan ora mangan asal kumpul katanya setelah di jajah oleh imperalis, menjadi bangsa yg tidak bersemangat. Layu …
    Dimanakah alter terahasia bangsa jawi? dimana?
    Bangsa terbaik, agama terbaik …… apabila bangsa ini menghayati agama sendiri, maka akan terangkatlah ALTER TERAHASIA BANGSA JAWI.

    Wassalam

    • 86 mengatakan:

      Cucu pertama Ibrahim dari anak keduanya Yoksan yang memperanakkan Syeba dan DEdan.

      Nah, si Syeba inilah yg disebut-sebut sebagai penguasa dari ujung selatan bumi.

      Coba dikaji di Injil, Raja-raja 10, ayat 1-13 ;; Matius 12 ayat 38-42 ;; Lukas 11 ayat 29-32.

  222. bang haji roma irama mengatakan:

    222. Budak Angon – Juni 24, 2010
    Dari istri Keturah lahir bani jawi,

    ————————————————
    waduh ngawur tuh ! gak ada bani jawa ? etnis jawa pun = etnis melayu .
    ini antropologi : nenek moyang indonesia ada 3 : 1. arya (bule) 2. dravida (negro) 3. polinesia (campuran arya+dravida+mongolia)

    itu nenek moyang jawa dan etnis di nusantara …

    baru kali ini gue denger bani jawa ?

    • eddycorret mengatakan:

      Mungkin maksudnya keturunan selanjutnya berada di Jawa semua, jadinya trah Jawa.

      • 86 mengatakan:

        Cucu pertama Ibrahim dari anak keduanya Yoksan yang memperanakkan Syeba dan DEdan.

        Nah, si Syeba inilah yg disebut-sebut sebagai penguasa dari ujung selatan bumi.

        Coba dikaji di Injil : Raja-raja 10, ayat 1-13 ;; Matius 12 ayat 38-42 ;; Lukas 11 ayat 29-32.

    • Amin mengatakan:

      223. bang haji roma irama – Juni 24, 2010
      baru kali ini gue denger bani jawa ?

      —————————
      Bukan bani Jawa tapi bani Jawi. Itu sebutan orang-orang arab di zaman dulu untuk bangsa di Nusantara.

  223. 'siti nurhaliza mengatakan:

    ya memang, sebutan jawi adalah untuk menyebut nusantara, termasuk malaysia hehe…

  224. Addy mengatakan:

    Waduh.. analisanya tambah kebelakang (jaman jebot) aja nih!
    Terus… Komentar2 awal masing2 judul tulisan mas Eddy masih fokus, tapi tambah kesini, semua komentar bias kemana2, gak fokus ke tulisan awal mas Eddy.

    • eddycorret mengatakan:

      Lha mau gimana lagi, gpp nambah wawasan dan ilmu pengetahun. Ntar bila telah mendekati hari H kemunculan SP kelak semua pembahasan akan tertuju ke SP secara otomatis.

  225. antithesa mengatakan:

    Yang ada ras arya dan dravida, arya adalah keturunan adam yang dibuang dari syurga. Dravida berevolusi dari mikroorganisme sejenis bakteri nitrogen yang diberi kesadaran. Agama Arya adalah agama samawi dari langit, dravida agamanya agama bumi, sidharta gautama termasuk dravida membaca ayat qur’an dari bumi makanya hitungan masa dalam buddha selalu milyaran tahun dihitung dari kesadaran bakteri awal. Ras arya akan dihisab tapi para nabi agama bumi dravida dan yang telah tercerahkan dituntut menemukan sendiri jalan pembebasan dari samsara terbebas dari simpul penderitaan, dengan mencabut kabel-kabel yang dapat digunakan untuk merasakan siksa neraka sehingga memperoleh kebahagiaan sempurna. Syeh siti jenar juga dravida ia dulunya cacing tapi diberi kesadaran, wallahualam, hasil ijtihad doank.

  226. 'siti nurhaliza mengatakan:

    hehehe,,,,cacing ya…

    btw, sidarta gautama menurut saya bukan ras dravida, beliau bangsa arya juga, mendapat wahyu dari Allah juga, mempunyai mukjizat, mukjizat beliau itu ada tiga, kesaktian dan tanda diri, mukjizat nasehat, dan mukjizat perintah..

    dan itu adalah salah satu tanda kenabian yang merupakan bukti bahwa sebenarnya agama yang dibawa sidarta adalah agama samawi, agama langit, tapi mempunyai fungsi dan misi tersendiri,,

    ini penemuan yang saya dapatkan…sosok SP disebut membawa agama budhi, maksudnya dia bisa menterjemahkan ajaran sidarta yang sebenarnya, walau SP beragama ISlam,,,,,
    hehe…

  227. Arjuna mengatakan:

    Kang Antithesa….

    Saya agak bingung baca pernyataan anda, satu pihak anda mengunggulkan agama dravida, sementara itu untuk memastikan pernyataan anda…anda memakai agama samawi, terbukti dengan anda mengatakan bahwa ini hasil dari ijtihad…dan wallahualam….
    Sebetulnya yang anda anut itu apa..? dravida atau samawi…? atau hanya sekedar sekilas info saja….?

    • Antithesa mengatakan:

      Saya dah gak menganut apa-apa hanya coba mengerti agama bumi dari sudut agama langit yang pernah saya amalkan. Saya hanya menganut agama keadilan.
      Saya yakin Buddha agama bumi sebagai protes terhadap agama langit (arya) Hindu yang kurang membumi.

      • 'siti nurhaliza mengatakan:

        waduh mas saran saja, hati-hati jangan sampai terjebak dengan kata menciptakan suatu agama sendiri, karena tanpa sadar anda telah mengaku sebagai nabi hehehe…

        sekedar saran saja, kalau ga didengar ya udah ga masalah hehe….

        • Antithesa mengatakan:

          Keadilan lebih dekat dengan Tuhan, sekarang kalau saya ngaku Islam trus karena merasa mayoritas penganutnya bisa seenak udelnya aja gencet orang (prefentiv aja syech siti). Saya gak cari pengikut koq emoh ah pada fitrahnya manusia suka membantah.

          • 'siti nurhaliza mengatakan:

            memang anda tahu alasan sebenarnya para wali menggencet syaikh siti jenar ?

            ingat di halaman sebelah, syaikh siti jenar mengucap salam kepada sunan kalijogo dan sunan menjawabnya….

            lebih baik anda langsung belajar secara laduni ke syaikh siti jenar, terus saya titip pesan kepada beliau, wahai syaikh siti jenar, tolong ajarkan ilmu MKG kepada orang yang benar bisa mengerti…..jangan sampaikan kepada orang yang belum bisa mengerti….

            hehe….

  228. Antithesa mengatakan:

    Kenapa disebut piningit karena SP agak pemalas, kalau harus memimpin jamuan kenegaraan, rapat kabinet, temu kader, peringatan ini itu, jadi cuman kasih petunjuk pada presiden sebagai bawahan, berada ditengah rakyat agar rakyat diperhatikan pemerintah SP gak ingin tenar seperti Michael jackson tapi kalo SP disandingkan dengan seleb aura SP lebih nyeleb, SP reinkarnasi DNA Buddha Maitreya, di borobudur juga ada relief maitreya.

  229. Antithesa mengatakan:

    wey pada bangun dong ayo komen, bangunlah jiwanya bangunlah badannya untuk Indonesia raya.

  230. Antithesa mengatakan:

    Ampuuuuun pada belum bangun masih dimanja selimut nih, gimana mau maju Indonesia. Keluar lagi ah masih, pada belekan kayaknya, shalat-shalat subuh jangan lupa!

  231. raja phandita mengatakan:

    betul sekali
    noura dian hartati.mariana renata,ratna galih…
    ampuuunn..
    meni gareulisssss
    kang reden kuswanto..budak angon kumaha damang??
    resepnya…ngobrol-ngobrol..he he
    aneh sayamah dimana ada pembahasan SP…kenapa saya suka jadi ngarawecoh…hik hik….

  232. Intel mengatakan:

    Bung eddy telah kami amankan, makanya ia sekarang tidak berkomentar lagi. Ini peringatan bagi kalian.

    • Budak Angon mengatakan:

      kang Intel minta tolong, kalau ketemu kang Eddycorret, kwitansi tagihan2 selama ndalang di blognya belum dibayar

      • Intel mengatakan:

        Baiklah Budak kami akan sampaikan pada edy saat ini ia sedang dipasang alat tes kebohongan.

        • Arjuna mengatakan:

          Pasti jawaban Kang Eddycorret…:
          SEEEDDDDAAAAPP…… kaya yang di iklan.

          Kasian bner yang jadi intelnya…pasti ikutan makan mie sedap juga….

  233. Intel mengatakan:

    Hasil tes kebohongan menunjukkan denyut nadi edy berdenyut tak normal ketika kami tunjukkan foto-foto yang diduga SP.

  234. simkuring mengatakan:

    seru deui wae euy,, hihihi…

  235. satria internet mengatakan:

    udahlah…jangan banyak menghayal dan melamun akan kedatangan SP,sia-sia saja…lebih baik berbuat hal-hal yang lebih baik untuk kemaslahatan umat walaupun itu adalah hal-hal kecil dan dianggap tidak berharga sekalipun….

  236. laleur des moi mengatakan:

    Gaji PNS naik lagi! asyiik tapi kalau melayani publik kenapa masih marah-marah yah? bingung tujuh keliling, perbandingan:
    Gaji PNS terendah Rp. 2.650.000 + dana pensiun+akses pinjaman.
    Rezekiku tiap bulan Rp.350.000, tak ada dana pensiun jadi berencana mati umur 50 tahun mayat dibakar biar gak usah bayar pemakaman.
    Kerjaan :
    1.Melawan ideologi sumber konflik dunia.
    2.Melawan dosen gila (ASUM) di salah satu Universitas P di Jatinagor/berhasil.
    3.Merubah cara berpikir akademisi.
    4.Bersihin WC mesjid sebelumnya terbelengkalai.
    5.Bersihin instalasi listrik mesjid.
    6.Minta sumbangan warga + cacimaki untuk renovasi mesjid.
    7. Damaiin Jamaah NU dan Muhammadiyah di mesjid RW + ancaman penusukan warga.
    dll.
    Hanya no.1 dan No.7 yang belum berhasil mudah-mudahan SP bisa.
    JAdi hal-hal kecil sampai besar kayaknya udah dilakukan.

  237. laleur des moi mengatakan:

    Ralat:
    5. “Betulin”

  238. laleur des moi mengatakan:

    Bwt tentara nasional indonesia dan seluruh rakyat indonesia terkait provokasi malaysia hendaknya kita tak terpancing, karena saya lihat ada niat malaysia menggunakan TNI guna melawan UMNO dan tentara dirajanya+Inggris guna memerdekakan diri dari persemakmuran Inggris raya, sesudah UMNO kalah maka partai PAS akan melakukan kudeta terhadap UMNO mereka berkolaborasi bersama dengan jamaah islamiyah+HTI+Ikhwanul muslimin untuk menciptakan kekhalifahan Asia tenggara yang pada akhirnya akan jatuh ketangan Taliban, karena taliban mementingkan segala cara untuk mencapai tujuan politiknya sama seperti Komunis dengan PKInya.

    • gapahamjuga mengatakan:

      hehe,,,, makanya urusan Indonesia dan malaysia diselesaikan dengan cara lain aja, ga usah perang, malaysia kan cuman usil aja, anggap aja seperti kelakuan anak bandel tetangga yang usil ngelemparin genting dengan batu kecil, asal genting ga bocor aja, biarin aja lah, cukup dibentak, atau dinasehatin dengan lemah lembut, disentuh nurani mereka atau dinasehati dengan cara kejam hehehe…

      saya kira ga semudah itu malaysia mau menyerang Indonesia, urusan apa dan saya bilang itu bunuh diri buat malasyia, mempersenjatai para TKI saja sudah bisa untuk membuat kerusuhan nasional di malaysia, atau sekedar membuat goncangan ekonomi malaysia sebentar..hehe…

    • gapahamjuga mengatakan:

      dan sampai kapanpun, SP tetap ga setuju ama konsep pemerintahan ala thaliban, mereka tuh membekukan akal pikiran dan sadistis serta ga sabaran, mirip wahabi ekstrem, karakter seperti ini ga cocok jadi khalifah atau pemimpin umat Islam, karena thaliban tidak memiliki perasaan dan kelembutan hati….pikirannya pendek…hehe…

  239. gapahamjuga mengatakan:

    hehe kita tuh punya remaja, anak muda yang pintar ngeblog dan jago internet, lah buat apa kemampuan mereka semua itu kalau tidak ada kontribusi lebih buat negara,,,

    hai para blogger indonesia, buktikan kemampuan kalian tuh, buktikan kalau kalian punya nyali buat membela negara indonesia, buktikan kemampuan kalian semua,,,,,serang malaysia dengan penulisan artikel yang bermutu dan ilmiah….

    buktikan kalau kalian bukan sekedar blogger pecundang hahahaha…

  240. ndaftar sukarelawan mengatakan:

    Malaysia kan negara kecil dengan ambisi besar, penduduknya cuma 20 juta orang, kita kirim dan persenjatai 5 juta penganggur kasi uang saku secukupnya, maka dalam waktu tidak lama Malaysia babak belur dan para penganggur pulang kaya raya dapat pampasan harta, maka yang belum kebagian akan berangkat ramai2 dengan biaya sendiri tanpa disuruh…..

    • Budak Angon mengatakan:

      SP juga berperang melawan 3 (tiga) kalifah, memperebutkan harta simpanan hasil rampasan perang (ma’din), SP perangnya sendirian, senjatanya sir/keinginan yg dia inginkan, akan tetapi berjuta2 malaikat dan berjuta2 pasukan Gatotkaca yg spontan ikut membantu pergerakan peperangan tersebut. Karena para malaikat dan juga gerakan Gatotkaca yg tidak kelihatan mata, maka manusia biasa akan terkejut, misalnya tiba2 ada tanah longsor, ada laut meluap, kemudian ada angin pueting beliung yg merobohkan apa saja yg ada disekitarnya atau gas 3 kg yg tiba2 meledak?, sesungguhnya kejadian itu sedang terjadi pertarungan sengit atau pasukan tan kasat mata yg jumlahnya banyak tersebut sedang lewat!
      Makanya dianjurkan banyak2lah mendekatkan diri kepada TYME agar selamat diinjak-injak oleh mereka.

      Ini peluang bisnis yg sangat menggiurkan, cobalah bikin kaca mata yg tembus pandang bisa melihat penampakan para malaikat atau para lelembut yg sedang mengamuk membantu perjuangan SP pasti laku terjual. Tapi juga harus hati2 siapa tahu diantara para malaikat ada yg tidak mau di ekspos, dia bisa marah???

  241. ndaftar sukarelawan mengatakan:

    gapahamjuga – Agustus 18, 2010

    dan sampai kapanpun, SP tetap ga setuju ama konsep pemerintahan ala thaliban, mereka tuh membekukan akal pikiran dan sadistis serta ga sabaran, mirip wahabi ekstrem, karakter seperti ini ga cocok jadi khalifah atau pemimpin umat Islam, karena thaliban tidak memiliki perasaan dan kelembutan hati….pikirannya pendek…hehe…

    Itulah sebabnya negara2 PBB bersama-sama menghantam Taliban, sebelum mereka menyebar virus membawa wanita2 karier spt, dokter, Ir, pengacara dll kembali kedapur, dilarang keluar kalau keluar dan ketangkap oleh polisi syariat malah diperkosa

    Di praha 2009 pidato Obama bukan saja mendukung pembatasan senjata nuklir, tapi malah meminta negara2 didunia untuk menghapuskan senjata nuklir dan senjata pemusnah masal lainya, sebagai tanggung jawab amerika terhadap perdamaian dunia

    maka jangan mau membela orang arab dan keturunan arab yang mengaku mulah/ulama yang kerasukan dan menyembah jin, jin ini sangat halus kalau sudah kerasukan maka kita akan menyembah dan dijadikan budaknya supaya mau meyembah dan mengikuti paham mereka menyebarkan virus pembunuhan keseluruh penjuru dunia, kalau sudah begini tak ada lagi obatnya sampai cita2nya untuk mati demi jin terwujud, hidupnya selalu diselimuti ketakutan thd jin tsb… jin memang suka sekali makan darah manusia baik yang terbunuh suci/saleh ataupun yang terbunuh kafir dua2 nya

    Tuhan sejati ada didalam hati manusia dan bersifat amat sangat welas asih, bukan diluar tubuh manusia dan memerintahkan dan menyuruh ini dan itu, Tuhan sejati menghendaki manusia hidup didunia ini nyaman sesuai dengan kata hatinya……

  242. dipimpin mengatakan:

    .. PBB tu ketika menyerang thaliban punya dua niat, niat A dan niat B,,,yang dua niat itu beda agak bertolak belakang…yang jelas bukan karena thaliban doktrinnya agak mirip wahabi ekstrem,,,,sama sekali bukan karena itu….hehe…

    dan kejahatan, kriminalitas itu murni tidak terikat suku, ras, agama dan golongan…

  243. Rejo Winangun mengatakan:

    SBY: Para pelanggar Kedaulatan NKRI hrus dihukum jgn sampai lolos

    HIDUP SBY…….

    Bangsa Malaysia menangkap anggota KKP

    SBY: Para pelanggar Kedaulatan NKRI hrus dihukum jgn sampai lolos

    DUKUNG SBY…..

    Bangsa Malaysia memaklumatkan Indonesia hrus jadi Negara Islam
    kita mau di jajah lg oleh bangsa lain????
    ayo dihukum jgn sampai lolos….DEPORTASI (kelas KaKaP)

  244. tembayat mengatakan:

    Sabar,biarkan keserakahan sdh mencapai jumlahnya,lihat saja pada waktunya Gunung Kinabalu akan dimuntahkan ke arah barat daya oleh SP,sebagai hukuman/karma atas perilaku selama ini.

  245. sandi mengatakan:

    wah hebat ya SP, menurut kang budak angon, tentaranya sedang mengamuk membuat tanah lonsor, air laut ditumpahkan ke daratan dan membuat angin puting beliung dengan dibantu berjuta2 malaikat dan pasukan gatotkaca.

    sedangkan menurut kang tembayat SP akan memuntahkan gunung kinabalu.

    benar2 luar biasa, makhluk Allah yang satu ini, mudah2an Allah berkenan mengijinkan saya ikut menyaksikan kehebatan SP yang akan membawa negeri nusantara jaya, ” gemah ripah loh jinawi tata tentrem kartaraharja “, baldatun thoyyibatun warubbun ghofur

  246. dhony mengatakan:

    pak patrialias akbar mau kan main2 sama saya???

    pak bebas in aja semua narapidana yang punya banyak uang, dan yang kasus maling ayam kalau bisa dihukum seumur hidup yaa
    kalau yang korupsi penjara kota aja pak!! apalagi kalau korupsi banyak pak
    gimana pak berapa harga diri bapak?? tar saya beli kalau ADA duit

    KAU NIH PATRIALIS, APO DIO KENDAK KAU NICH , BEGOCO BAE KITO PEH…KALAU TAKUT LAPOR DENSUS 88 BE, siapo tau komandan densus galak begoco samo aq

    PERHATIAN2 BAGI YANG INGIN MEMBANTU RUHUT SITOMPUL, MAKA HIDUPNYA AKAN LEBIH HANCUR DARI SIRUHUT, BAIK ITU ORANG YANG MENGAKU WALI ATAU JIN YANG MENGAKU MALAIKAT ATAU BAHKAN MALIKAT SEKALIPUN…

    • dodol mengatakan:

      memang patrialis dan ruhut utang apa’an sih sama ente ??? kayaknya ente dendam bangat sama patrialis ??? pernah dibuntingin yah ?? dan patrialis engak ngaku…

  247. Ciung mengatakan:

    (1). Kekayaan alam Nusantara Diciptakan Saat Allah sedang tersenyum, karena Sumber Cinta-NYA di bumi yg bernama INDONESIA.
    (2). Rakyat bertahan mencintai Ibu Pertiwi yg selalu menangis dihianati anak kandungnya sendiri para pengelola Negeri ini.
    (3). Yang Maha terlanjur Menitipkan Cinta-NYA takkan “Diam”, IA Mengutus “Hukum Alam”; “Hukum Waktu”, dan “Yg Bernurani”..
    (4). ………Guna merampas kembali “HAK” Kemakmuran rakyat……sebagai bukti Keselarasan Cinta-NYA yg selalu Indah….
    (5). Wahai Rakyat Nusantara….Satukanlah “Rasa Cinta-mu”, untuk menjemput “PANUTAN” Sejati, sebagai Jelmaan CINTA-NYA….
    (6) Selamat datang “PANUTAN”…..Wilujeung sumping…..

  248. Buddha wekasan mengatakan:

    Berbahagialah Indonesia buddha wekasan atau buddha terakhir bereinkarnasi di Indonesia, dia gurunya SP panutan para perwira pencuri hati para wanita, penentram para ibu dan pelindung para putri, dia penerus roda dharma sang gautama dia adalah satu-satunya yang pernah bertemu gauthama di dunia nyata, dia penyempurna akhlak ajaran Muhammad dia pejalan kaki dan pembawa berita gembira seperti ISA.
    Dia penghancur mitos, berhala, Iblis seperti Krishna.
    Hai umat buddha jangan kau melarang sang buddha wekasan mengajarkan dharma murni karena dia adalah keturunan dari buddha budai, keturunan dari Husein murni, keturunan dari syiwa, keturunan dari Yahya, turutilah titahnya walau kamu mati dalam menjalankan tugasnya karena kamu akan beruntung masuk dalam surga tusita yang ia adalah penghulunya. ia diam di tusita dan akan membawa rombongan yang telah dijodohkannya.

  249. Buddha wekasan mengatakan:

    Ayo datang dan temui ia di Kota Bandung dengan berjalan kaki, bahkan merangkak sekalipun ataupun dengan apapun yang kaubisa tempatnya dekat dengan tangkuban perahu, ia takkan mengajarkan yang kau takbisa tapi mengajarkan jalan pembebasan yang Sang sejati haruskan untukmu, ia adalah seorang mahayana yang menunjukkan jalan pembebasan bagi seorang theravada.
    Ajakan ini berlaku untuk seluruh dunia SMSkanlah ajaklah semua umat manusia bertemu dengannya tak perlu menyembahnya cukup lihatlah yang dilakukannya karena tindakannya mengandung pengajaran.

  250. Buddha wekasan mengatakan:

    Layanilah ia maka kau akan beruntung.

  251. Buddha wekasan mengatakan:

    Janganlah meminta bayaran atas apa yang ia minta.
    Janganlah membuat ia bersedih.
    Hiburlah ia dengan kelucuan yang kau bisa .
    Berkhidmatlah padanya.
    Keberuntungan ada padamu selamanya.

  252. Buddha wekasan mengatakan:

    Belum pernah Tuhan membuka gerbang surga semudah ini bagi manusia, beruntunglah kalian, umat akhir zaman.

  253. Buddha wekasan mengatakan:

    TitahNya yang pertama:
    “Jangan menyusahkan siapapun, kecuali Buddha wekasan yang menyusahkanmu bergegaslah walau harus merangkak”.
    “Jangan menakuti siapapun, takutlah pada apa yang disedihkan Buddha wekasan”
    “Jangan takut apapun, kecuali pada yang Buddha wekasan takutkan”
    “Jangan mencintai karena sesuatu selain cinta itu sendiri, yang kau tak mengerti artinya”
    “Jangan takut untuk tersenyum”
    “Jangan ikut-ikutan teman atau orang lain ikutilah Buddha wekasan”
    “Berkaryalah dengan sempurna dan bersabarlah sampai itu sempurna”
    Selanjutnya pergilah ke Kota Bandung dengan sarana yang kaupunya lalu berjalan kaiklah di kota bandung (bagi yang mampu).

  254. Buddha wekasan mengatakan:

    Titahnya yang kedua:
    “lemparilah dengan telur pejabat negara yang kau anggap tak berlaku adil agar ia ingat dengan jalan salah yang ia tempuh”
    “jangan berbuat kasar selama ada jalan yang jitu yang tak menumpahkan darah”

    • lagi download mengatakan:

      ya memang sang budha sidarta sendiri adalah ajarannya penuh kasih sayang, walau kitabnya penuh kritikan dan serangan pedas kepada para pendosa dan para penjahat di masyarakat, namun sejatinya ajaran beliau adalah kasih sayang, walau demikian, di balik dalamnya kasih sayang sidarta gautama kepada umatnya, bumi pun berguncang setelah pembabaran dhamma selesai dilakukan oleh sang tathagatha…

      dalam hati kecil saya pun meyakini bahwa beliau sang arahat budha, sidarta gautama adalah nabi Allah sebelum nabi Muhammad saw, ini keyakinan saya pribadi hehe…

      shalawat dan salam aku haturkan kepada rasulullah nabi muhammad saw, dan kepada para nabi sebelum nabi Muhammad saw, nabi Isa, nabi Musa, Zaratrustha, Sidarta Gautama, nabi Daniel dan semua nabi Allah…

      • 'aya ueto mengatakan:

        1. sebuah kemenangan dalam pertempuran tanpa tandingan…

        2. pertempuran bukan dengan senjata, tapi dengan yang lain…

        1 = perkataan sidarta gautama
        2 = sabda nabi Muhammad saw

        hehe…

  255. Arjuna mengatakan:

    Aneh…..sungguh aneh …tapi nyata…..!!!??

    Seseorang yang katanya mempunyai kharisma…bahkan guru bagi seorang yang mulia dan dimuliakan (SP)….. masih mencari dukungan dan pengikut……tamu…..entah apapun sebutannya…, lewat blog kang eddycorret…..???!!!
    Bner ga ya budha wekasan ini adalah budha terakhir, tapi butuh dukungan, pengikut…dsb…dsb…????!!!

  256. Arjuna mengatakan:

    Assallamu Allaikum wr.wb

    – Seorang BUDHA asli tidak pernah bayak bicara tetapi banyak berkarya dan membantu umat manusia.
    – Seorang BUDHA asli tidak pernah ber-propaganda untuk mencari pengikut, karena dengan sendirinya dia akan diikuti…..
    – Seorang BUDHA asli tidak pernah menilai dirinya sendiri, tetapi dia akan dinilai oleh Alam Semesta…
    – Seorang BUDHA asli tidak pernah mengatakan hidupnya serba susah karena dia adalah “kesusahan” raga untuk kesenangan dan ketentraman jiwa….
    – Seorang BUDHA asli tidak pernah meminta tetapi akan selalu memberi bagi yang membutuhkan…
    – Seorang BUDHA asli tidak pernah ada dan menetap disuatu tempat…tetapi dia ada disuatu tempat di salah satu sudut sanubari manusia…..BUDHA tidak perlu dihampiri tetapi perlu dimaknai dan diamalkan dengan segenap hati…

    Diluar semua ini dan yang masih banyak belum tertulis lagi….adalah manusia biasa yang bercita-cita menjadi BUDHA

    Wassallamu Allaikum wr.wb
    Salam Hormat

  257. kudaputih mengatakan:

    mantap betul bang budha, apa yang sampean ungkapkan sdh sangat mendekati realitas pribadi beliau (SP), ….. tapi ndak perlu rame-2 lah, yang sdh tahu disimpen sendiri aja krn keberuntungan di anak-cucu nantinya…..

  258. berita langit mengatakan:

    Tuhan Maha benar menurut ajaran agama, tapi Tuhan tidak bisa menegakan kebenaran diatas bumi

    Manusialah sejatinya para Penegak Kebenaran itu, karena sejatinya setiap manusia diciptakan dengan jati diri sebagai pemimpin yang welas asih……kebenaran sejati sudah dititipkan dan disembunyikan didalam setiap hati setiap manusia dan harus dicari sampai ketemu oleh semua orang siapapun dia… makanya jadilah pemimpin dan jangan pernah mau dipimpin-pimpin o;eh para keturunan arab yang bermimpi menegakan kembali kejayaan arab, kejayaan hanya diberikan satu kali dan tak akan pernah terulang kembali

    • jam tangan mengatakan:

      hehe,…SP masih keturunan arab, jawa, cina, melayu, sunda, india…
      nah kurang apa lagi ya…. hakekat penerimaan itu tidak ada diskriminasi ras, apapun itu….hehe….
      lah sekali lagi ya, pembicaraan masalah konflik ras, suku, agama sudah selesai sejak kemarin….waduh terpaksa diulang lagi deh hehe….
      misi SP jelas, kemakmuran Indonesia, segala permusuhan SARA yg menghalangi kemakmuran Indonesia tidak perlu dibentangkan lagi …

      mengenai dialog antara agama dalam koridor ilmiah, SP sudah punya konsep ke arah itu…
      walau SP seorang muslim tapi SP tetap memegang konsep istiqamah dalam keyakinan dan aqidah muslimnya dan toleransi keapda penganut agama lain..
      sebagai seorang muslim SP tetap tunduk kepada nabi Muhammad saw, dan para nabi sebelum nabi Muhammad saw, tidak ada kelebihan SP sedikitpun di atas para nabi, jangan samakan kedudukan antara kedudukan SP dan kedudukan para nabi….ya beda lah…
      waduh….hehehe…..

      saya kira jawaban pengulangan ini sudah cukup, capek deh mengulang2 pembahasan yang sudah selesai sejak kemarin…sekarang nih sudah saatnya membangun kesadaran nasional untuk menuntaskan masalah bersama yang menghalangi kemakmuran indonesia…mohon maap tidak perlu mengulang2 segala sesuatu yang memicu konflik antara golongan yang akhirnya justru menghalangi kemakmuran indonesia…

      saya kira jawaban pengulangan ini sudah sangat jelas untuk menjelaskan misi SP dan siapa SP….jadi jawaban ini cukup mewakili tulisan-tulisan yang lain…

      hehe…

      • SETIAWAN mengatakan:

        INI KOMENTAR YANG PALING TEPAT……DAN MEWAKILI SEMUANYA…..BAGUS SEKALI

      • croissant mengatakan:

        Sebuah hadits dari Muhammad SAW”Wahai umatku kelak dari keturunanku akan lahir imam mahdi ia memiliki keutamaan yang tak dimiliki para nabi sebelumnya”cari riwayahnya tapi banyak diberitakan hadits ini.
        Keutamaannya matanya memancarakan “kebenaran Ilahiah”, hanya dengan memandang matanya kau akan mengetahui cela diri.
        Membuat takut iblis serta setan dan balatentara yang ada dalam diri manusia.
        Mampu mengatur hujan.
        Mampu menghentikan gempa.
        Mampu memberikan taubat dan sesal yang murni.
        Ia menggunakan tenaga jahat lawan sendiri guna menghukum pelaku, sebenarnya dia anti kekerasan.
        Silahkan kebenaran telah terbit di tatar parahyangan tak perlu kalian memuliakannya karena Ia telah memilih para pemulianya dari pengikut Buddha dari Jepang, Korea, dan China bahkan orang Jermanpun (Ingat hanya memilih beberapa saja), jadi jangan takut untuk warga suku jawa atau suku apapun yang tak biasa memuliakan orang dari parahyangan diminta memuliakannya.

        • croissant mengatakan:

          Silahkan terus mengutakatik jangka jayabaya sampai kiamat datang.
          Saya wakil Buddha wekasan hanya memberitakan kabar gembira
          Telah datang yang ditunggu-tunggu.
          Cercaan hinaan menyertainya dari kalangan yang dianggap beragama.
          Cercaan dan hinaan menyertainya dari kalangan yang dianggap berilmu.
          Cercaan dan hinaan menyertainya dari kalangan yang dianggap pengayom masyarakat.
          Siapakah kalian hingga berbuat demikian pada seorang Yatim Piatu.
          Sekali lagi Sang Buddha Wekasan tak akan meminta pemuliaan dari bangsa Indonesia, khususnya dari suku jawa, karena mata kalian telah buta dengan harta dan huruf-huruf dari Qur’an.
          Sekali lagi Semar telah meninggalkan tanah Jawa, karena kedukaan yang teramat sangat mengiringi hidupnya, dan berbekas padanya.

        • 'aya ueto mengatakan:

          hehe,,,unik dan curious ya hehe…

          SP dilahirkan di Indonesia, namun akan mempunyai pengikut besar dan setia serta militan dari Jepang, Korea dan cina..

          keagungan Tuhan kali ya..

          hehe..

  259. berita langit mengatakan:

    Tapi kalau para pemimpin memperkaya diri sendiri seperti sekarang ini, termasuj para pemimpin agama tentunya, maka bencana alam dan bencana non alam spt kemiskinan dsb akan terus melanda umat manusia… maka SP sejati ….segeralah selesaikan kitabmu dan bekerjalah mendamaikan perang adu mulut para nabi2 diatas sana… nabi2 kok padu terus…. untuk itu Tuhan akan mengirim utusan yang ilmunya jauh diatas para nabi2 tersebut, sehingga para nabi tersebut akan tunduk dan menurut apa kata utusan itu… dan utusan itu adalah SP

  260. berita langit mengatakan:

    Tugas para nabi adalah menuntun manusia untuk mencari dan mendapatkan kembali kebenaran sejati yang tersembunyi sidalam hati setiap manusia, kalau sudah ketemu tugas nabi selesai… eeee lha kok malah meninggikan dan menyembah2 nabi2….iki piye nek koyo nggene… siapa yang salah… adalah mubasir tiap hari mendoakan orang yang sudah jelas2 masuk surga, didoakan supaya masuk surga..iki piye ??? ini jelas buatan manusia yang suka menjilat

  261. croissant mengatakan:

    Memang benar ciri-ciri seorang buddha yaitu takkan menutupi apapun yang diperolehnya.

  262. croissant mengatakan:

    Kamu adalah yang terberkahi
    Kepolosanmu dicintai Tuhan
    Tak menginginkan sesuatu, membuat Tuhan menitikkan air rahmat padamu.
    Para Nabipun terharu melihatmu
    Jika para Nabi dijanjikan syurga oleh Tuhan
    Maka kau memiliki syurga

  263. croissant mengatakan:

    Bekerjalah dengan hati riang gembira berapapun yang kau peroleh, berpuaslah dengan apa yang kaupunya.

  264. croissant mengatakan:

    Terimakasih Buat bang edycorret berkat karyanya kita menemukan apa yang kita cari semoga bang edy mendapatkan kebahagiaan.

  265. Arjuna mengatakan:

    Assallamu Allaikum wr.wb

    Kang Brandon, Kang mimpi/analisa, Kang Amin, Kang Setiawan, Kang Sandi, Kang tembayat…..dan terutam Kang Eddycorret serta rekan-rekan semuanya……, kumaha damang / gimana khabarnya…baek-baek aja…? puasanya masih lancar…?

    Ayo semuanya pada comment lagi sambil ngabuburit…..atau nungguin sahur….???!!!

    Wassallamu Allaikum wr.wb
    Salam Hormat

    • SETIAWAN mengatakan:

      Dari kesimpulan yg didapat jangan kita mengagungkan ilmu SP………..SP hanyalah makhluk Tuhan biasa……kalaupun ada kemampuan SP yang jauh melampaui kemampuan manusia normal……itu hanyalah ilmu Tuhan……titipan Tuhan…..Hanya Tuhanlah kunci dari segala ilmu SP…..secara pribadi SP menganggap….Beliau manusia lemah yang tidak punya apa2 kalau tidak karena pertolongan Tuhan ( ilmu SP pasrah /ikhlas /berserah diri kepada Allah )…….semakin SP berserah diri kepada Tuhan akan menimbulkan efek yg semakin dahsyat……….demikian sedikit komentar.

    • SETIAWAN mengatakan:

      Alaikum salam Kang Arjuna..

      Percayalah…sampai detik ini…belum seorangpun tahu …Siapa….dan…Dimana SP berada…….kalaupun ada yg mengaku SP atau punya kandidat SP…..tdk akan berani muncul pada sa’at ini…….

    • sandi mengatakan:

      waalaikumus salam,

      alhamdulillah kang arjuna, sampai saat ini masih bisa melaksankan ibadah puasa, sambil nyimak comment temen2 di blognya kang eddycorret

      sayang, kang eddynya lama nggak nongol, jadi ya .. terasa kurang lengkap

  266. Amin mengatakan:

    Alhamdulillah Kang arjuna juga sudah mulai koment..
    Sekarang kita sedang memperhatikan tanda-tandanya yang mulai bermunculan.. Kalao dulu kita membicarakan naskah ramalan seperti skenario sekarang kita sudah berada di dalamnya menjalani lakonnya… Kejadiannya mulai tampak.
    Jangan heran kalau nanti temen-teman menemukan kejadian sesuatu yang aneh entah dari kejadian alam yang tidak biasa dan tingkah laku manusia yang semakin edan.. Itu memang sudah tandanya..

    Ditunggu saja.. Kisah kita ini sudah diperkirakan para leluhur. Para leluhur menulis kisah kita kejadian demi kejadian..

    Semoga saja kita lah yang disebut anak cucu yang beruntung itu.. Insya Allah..

  267. Arjuna mengatakan:

    Assallamu Allaikum wr.wb.

    Allhamdullilah..puji syukur…., kang setiawan dan kang amin dalam keadaan sehat wal afiat, semoga sama halnya seluruh rekan-rekan yang ada dan setia di blog kang eddycorret ini….

    Kang amin & kang setiawan……, walaupun saya jarang memberi coment, tetapi saya selalu memperhatikan blog ini, dan saya lihat comment2 nya mulai membentuk pyramid……ada sebagian komen yang walaupun bahasa maupun pengutaraannya berbeda tetapi menjurus ke satu makna / ada kesamaan tujuan komen, sehingga semakin mempersempit penganalisaan dan memperbesar peluang untuk mengetahui mengenai siapa Satrio Piningit.

    Saya berharap dan berdoa…..mudah2an kang amin & kang setiawan serta rekan-rekan semua selalu diberikan rahmat dan hidayahNYA, agar bisa secepatnya mencapai tujuan dan memperoleh yang diharapkan….Amin Yaa Robbi…Yaa Robbal Al Amin.

    Wassallamu Allaikum wr.wb
    Salam Hormat

  268. tembayat mengatakan:

    Kang Arjuna,bagaimana sudah dapat “sisik melik” SP,dari perjalanan dulu hingga ini sy blm dapat,karena info yg kami dapat itu masih rahasia dan taksatu pun kasepuhan berani buka akan hal itu.Tapi dari pengalaman yg sy dapat SP tak jauh lepas dari 5 nabi yg hingga kini masih hidup di dimensi lain (sebagai utusan)dan 3 satria jawa.2 satria jawa sangat dekat dengan Pandawa empat.Jadi kalau mau lebih mendekati ciri2 SP harus tahu ciri2 pandawa empat .Pada saatnya nanti pandawa empat dan lima muncul beserta pamomongnya dan pelindungnya.Di belakang SP ada leluhurnya dari Adam dan Hawa hingga kedua orang tuanya terakhir.salah satu tanda yg dimiliki Sp adalah tanda yg diberikan Tuhan kepada Nabi Nuh yaitu pelangi(7 warna).memang Sp termasuk manusia simbol 7 yang banyak lakon hidupnya.Semua apa yg dimiliki /dicapai sdh diberikan kembali walau belum semua.SP sdh menjalani syariat beberapa nabi ,tapi masih kurang satu dan saat inilah dia sdg menjalani sariat itu sebagai penyempurnaannya……..

  269. Arjuna mengatakan:

    Assallamu Allaikum wr.wb.

    Kang Tembayat…, sama kang…sampai dengan saat ini pun saya masih minim informasi soal SP, bahkan saya lihat kang tembayat lebih solid (lengkap dan akurat) kalo bicara data.
    Kang Tembayat ini sekedar sharing dan saya “copas” dari blog bpk. Sabdalangit, comment nya ibu Pusaka hati untuk menanggapi comment saya. Comment ini termasuk yang favorit buat saya, dan cukup relevan dengan kondisi yang kang tembayat nyatakan mengenai ciri-ciri pandawa empat, yaitu :

    ” Terlihat dan terbaca dalam suara…masih me…ncari-cari dari orang lain, bacaan dan pikiran… menolak artinya tidak mengakui…tidak mengakui berarti tidak menyadari keikhlasan…bagaimana bisa memahami ajaran luhur dan kesadaran tertinggi tentang KOSONG…jika ada rasa tidak nyaman dengan apa pun….

    sebagaimana sifat Buddha…ikhla…s…
    sebagaimana sifat Yesus…ikhlas…
    sebagaimana sifat Nabi Muhammad…ikhlas…
    sebagaimana sifat Khrishna…ikhlas…
    *4 ajaran sifat tersebut di atas menjelma sebagai Manusia…

    Dasarnya adalah CINTA-KASIH…tak pandang bulu….

    jika asal BUDDHA, YESUS, NABI MUHAMMAD, KHRISNA…dari KOSONG…berarti KOSONG memilikki sifat CINTA-KASIH YG MAHA BESAR…

    1. Buddha ikhlas meninggalkan tahta…(kekayaan/kekuasaan)
    2. Yesus ikhlas dipaku…(pengorbanan)
    3. Nabi Muhammad ikhlas untuk berjuang demi keadilan…(keadilan)
    4. Khrishna ikhlas mati karena terpana di kaki…(kematian)

    Entah jika diterapkan dalam Pandawa Empat, hal tersebut diatas diwakili oleh siapa…????!!

    Demikian kang tembayat sekedar urun pendapat mengenai SP, mudah2an bermanfaat untuk akang dan rekan-rekan.

    Wassalamu Allaikum wr.wb
    Salam Hormat

    • penjepit kertas mengatakan:

      hehe….edit dikit boz…

      kalimat no 2.
      yesus ikhlas dipaku,,,,,(pengorbanan)

      mohon maap biar tidak terjadi kesalahpahaman, ada baiknya diperjelas kalimatnya lagi hehe…
      yaitu :
      “menurut kaum Nasrani, Yesus ikhlas dipaku….(pengorbanan)”

      soalnya masalah peristiwa yg berkaitan dengan yesus/nabi Isa as, antara tiga agama besar menganut keyakinan yang beda:
      1. Yahudi menganggap bahwa Nabi Isa/yesus adalah nabi palsu karena itu pantas dikenakan hukuman
      2. nasrani menganggap bahwa nabi Isa/yesus adalah dipaku untuk menebus dosa manusia (pengorbanan)
      3. Islam meyakini bahwa yang dipaku adalah bukan Yesus/nabi Isa namun orang lain yang diserupakan dengan Nabi Isa….dan Islam meyakini bahwa sampai sekarang nabi Isa masih hidup, belum meninggal…dan akan turun lagi di akhir jaman

      hehe…mohon maap hanya sekedar memperjelas biar ga terjadi kesalahpaham dan pencampuradukan antara ajaran masing2 agama…

      masalah seperti ini kadang sensitif, maka sebaiknya toleransi dan menghargai keyakinan orang lain, walau tetap dengan teguh meyakini keyakinan agama sendiri…

      saya kira kalimat ini cukup jelas untuk menjawab semua kalimat lain yang menjurus kepada pertentangan antara agama, seperti kalimat di bawah yang mengatakan bahwa al Qur’an bukan kitab Allah menurut SP….wah saya kira kalimat seperti ini adalah tidak perlu diutarakan kecuali kalau hanya menambah permusuhan antara agama yang pada akhirnya akan menghalangi kemakmuran indonesia sendiri…

      SP sendiri adalah muslim sesuai dengan jayabaya dan siliwangi,maka SP berpegang kepada al qur’an sebagai kitab suci umat Islam…

      sekali lagi kalimat ini cukup memperjelas misi SP, dan sebagai penghindar dari pertikaian antara agama, hehe…suatu hal yang wajar kalau di tengah alam kebangkitan dan kesadaran masyarakat Indonesia yang menuju kemakmuran, pastilah ada sebagian orang yang berusaha memecah belah persatuan bangsa,,,,hehe…semoga kita bukan termasuk golongan terlaknat tersebut,,,,nauzubillah…

      sekian hehe….

      • Wong eling selalu manunggal gak pingin pisah dgn kekasih mengatakan:

        kata yesus “eli eli amita abacani” (kalau gak salah tuhan kenapa engkau meninggalkan aku)

    • wongalit mengatakan:

      5. sikap SP lila , legawa, temen, sabar budiluhur.

  270. Budak Angon mengatakan:

    Daun ranting kering & potongan pohon yg dikumpulkan Budak Angon sejak th 2008 tlh dicatat, bahkan catatan tsb tlh masuk di blog eddycorret. Tulisan2 yg dicatat sejak awal tidak akan berubah kecuali ada penemuan baru, dan selalu berdasar kpd Musarar Jayabaya & Wangsit Siliwangi.
    Jika di Wangsit Siliwangi tertulis mencari sesuatu yg hilang, kemudian Budak Angon berusaha melawan, mencari dan mencari ……. Budak Angon hanya menemukan sejarah masa lalu ……

    Kesimpulkan sementara dari pencarian, sejarah masa lalu akan berulang kembali? Majapahit dan pajajaran, nusa bersatu lagi dan nusa jaya.

    Dari awal penemuan, Budak Angon mencatat bahwa yang dimaksud SP = pusaka!
    Kitab Jayabaya : “antara gaman (pusaka) dgn pemiliknya kembar”.
    Kitab Jayabaya minim kesalahan, bisa buktikan, jk ingin lihat bukti bisa merapat ke Budak Angon, akan diajarkan teorinya dan kunci2nya agar bisa bertemu dengan SP. bahwa memang “kembar” antara gaman dgn yg punya gaman.

    Beberapa catatan yg mengarah ke keris:
    Musarar Jayabaya
    1. Rumahnya spt raden gatotkaca? ini bermakna “warangka” atau rumahnya keris.
    2. Gunung perahu? jika warangka/rumah keris didirikan, bagaikan gunung diatasnya seperti perahu.
    3. Banyak tertulis “braja”? braja=besi
    4. Ada undakan tunda dara tigo? ada undak2an spt rumah burung Merpati? itu adalah gambar/pamor yg ada di bilah keris.
    5. Di iringi sabdopalon dan noyogenggong
    5. Putra Batara Indra?

    Mencari ref. No.5 di internet sulit. Referensi2 yg ada tidak akur, banyak terjadi perbedaan2 misalnya babad jawa, serat kanda, serat praniti radya, babad sengkala, pararaton, keterangan tome pires.
    Akhirnya wawancara dgn leluhur. Menurut leluhur, nama raja majapahit yg digunakan dikalangan kraton dgn yg digunakan untuk diluar kraton itu berbeda.

    Inil hasil wawancara :
    1. Jaka Susuruh/Baginda Prabu Raja Wijaya/Prabu Bratama
    2. Mahahasa?
    3. TIENG SABIT /Prabu Bhra Kumara (Kraton Kulon)
    4. KINANTI /Arya Adiwijaya/Brawijaya I
    5. BIMA BINAR SINGALA/Hayam Wuruk/Brawijaya II
    6. SIMA KUWARA/Arya Lembu Amisani/Brawijaya III
    *)
    7. BATARA INDRA/Arya Angkawijaya/Brawijaya V

    *) BRATANJUNG/Brawijaya IV bukan keturunan.

    Wangsit Siliwangi :
    6. Lebak cewene? warangka keris, spt lebokna barg perempuan
    7. Rumahnya di pinggir sungai? bilah keris, berkelok kelok spt sungai.
    8. Pohon handeulum dan hanjuang? itu juga bilah keris spt daun, ada yg tinggi juga ada yg pendek.

    Mengenai kemakmuran nusantara, insyaallah bisa wujud. Untuk harta Ma’din (harta simpanan) sudah dhohir sbg mana ditulis oleh sepuh dengan perumpanaan bro dijuru, bro dipanto, ngalayah di tengah imah? akan tetapi pemanfaatannya untuk saat ini masih belum tepat?
    Artinya menunggu saat2 gunung halimun ada yang berteriak minta tolong ………..

    Kitab Musarar Jayabaya dan Kitab Wangsit Siliwangi dibaca oleh umum, maka untuk menghindari fitnah thdp leluhur yg membuat kitab tsb maka Budak Angon memuatnya di media umum.

    Dalam pencarian ID Budak Angon menemukan sebuah nama SP/Jaka Suryo Wong Pangawitan, bukan dari keterangan manusia, akan tetapi didapat dari keterangan pusaka Semar (Sabdopalon) bahwa SP = Jaka Suryo.

    Keterangan tsb tidak masalah jika dinyatakan jauh dari kebenaran?
    Tapi itulah catatan2 yg didapat dari daun kering dan potongan pohon, dan Budak Angon mohon maaf kpd para leluhur nusantara jika ini adalah merupakan wadi/rahasia diberitahukan kpd orang banyak bahkan dunia. Ini dilakukan semata2 untuk membangun silaturahmi, sekaligus mencari kembarannya, karena kerja untuk kemakmuran nusantara tidak mungkin dilakukan sendiri, masing2 punya fungsi dan peran.

    Pencarian nama SP/Jaka Suryo anak ke-5 Ibu Mayangsari dan Bhre Wirabumi (Wirabhumi/Uru Bisma adalah anak prabu hayam wuruk dari selir Biniaji (anak seorang pertapa) yg memang telah diramalkan). Referensi silsilah ini agak sulit ditelusuri.
    Apalagi mencari teta teki bagaimana SP merebut kunci kekuasaan Majapahit dan Pajajaran? Dalam pencatatan sejarah ini masih mblunder kemana2. Sy berterima kasih dan berharap ada yg bisa menambahkan catatan tetang silsilah Jaka Suryo.

    Catatan2 budak angon belumlah sempurna kebenarannya karena yg lebih sempurna adalah Allah Yg Maha Pencipta dan Maha Sempurna.
    Walahualam bish shawab.

  271. someone mengatakan:

    ya buat para pencari SP en kalo ketemu sama SP titip pesen dan saran ajah….

    harta madin atau harta terpendam atau harta amanah dst…dst… dan banyak diburu orang2 itu sebaiknya dikeluarkan apabila secara mental dan sistem baik politik en ekonomi dalam kondisi sesuai (on the track). Dan selaras dengan alam (seperti kata jayabaya).

    Mengapa sistem harus diubah terlebih dahulu, karena sistem alam yang ditunjukan dalam bentuk hukum2 alam dan biological system adalah sistem yang mendekati sempurna, sehingga meminimumkan kebocoran2 yang tidak perlu akibat salah pengelolaan diakibatkan oleh nafsu2 buruk manusia. (manusia lebih buruk dari hewan).

    Apabila sudah sesuai, maka dgn adanya harta madin tersebut akan jadi mempercepat proses pemulihan keadaan keseluruhan.

    Karena saat ini umat manusia lebh cenderung berkutat kepada harta kekayaan yang sifatnya nampak saja, bukan memikirkan kemaslahatan yang dikemas dalam wujud sistem.

    Sebenarnya pemikiran mengenai sistem kemaslahatan secara pemikiran baru dimulai dalam bentuk teori2 sejak jamannya Adam Smith sampai sekarang. Dan boleh dikatakan nabinya ekonom yang Adam Smith tersebut.

  272. someone mengatakan:

    ya menurut pengamatan para ahli sistem yang paling efisien dan efektif adalah sistem yang menganut hukum alam yang diwakili oleh biological sistem. Ya ini hanya utak-atik gathuk ajah, en sori kalo jauh dari kleniks… habis sekali lagi gak mudeng coy……

  273. croisant mengatakan:

    Mereka tetap ingin kekuasaan berada ditangan keturunan ken arok dan para begundal.
    Ketahuilah kebenaran akan muncul di tatar parahyangan.

  274. croisant mengatakan:

    Ingat suatu saat mereka akan mencoba menutup-nutupi kebenaran.
    Kecelakaanlah bagi yang membuat kebohongan dan menutup-nutupi kebenaran.

  275. croissant mengatakan:

    Tentang harta terpendam sudah mulai dibagikan hanya pada pengikutnya saja karena ia tau harta itu akan membawa kemaslahatan jika diberikan pada pengikut yang memuliakannya, tak perlu sistem yang diganti karena sistem itu akan digunakan untuk menghukum sipembuatnya sendiri.
    Harta itu antara lain berupa kemajuan dalam perdagangan.
    Posisi karier yang meningkat.
    Disegani lawan.
    Kepuasaan hidup.
    Jodoh.
    Anak keturunan.
    Dan telah terbukti.
    Silahkan kalian ikuti Moh. Gatot dan orang-orang jawa yang ngaku-ngaku.

  276. croissant mengatakan:

    Berita ini hanya untuk kalian pengikutnya.
    Sang Buddha wekasan bermarga Muhammad (klan pemurah).
    Namo buddha maitreya buddha wekasan mahdi namo muhammad.
    lafalkanlah, dan lihat apa yang terjadi kemudian.
    apa yang kau tunggu dan kau rindu tidak sia-sia

  277. SETIAWAN mengatakan:

    Didalam pencaharian SP…

    Untuk sa’at sekarang sebaiknya kita coba untuk memfokuskan membaca tanda2 alam kapan kemunculan SP…dimana kemunculan SP….apa ciri2 SP ….dan siapa SP.

    Pembahasan mengenai asal-usul….trah ..suku….agama…SP ….sebaiknya ditutup saja karena akan menghasilkan pembahasan yg berputar disana-sana saja bahkan bisa menimbulkan saling salah paham.

    SP ..akan muncul untuk siapa saja…….untuk suku apa saja …..untuk agama apa saja…..

    Jadi bagi saudara2 yg punya kemempuan silahkan skrg fokus kan ke SP saja…dan ditunggu hasil nya dan komentarnya.

    Ini hanya saran atau harapan saya, tks

  278. SETIAWAN mengatakan:

    SP….dibilang orang sunda…memang keturunan sunda
    SP….dibilang orang jawa..memang keturunan jawa
    SP….dibilang orang melayu…memang keturunan melayu
    SP….dibilang orang arab…memang keturunan arab
    Sp …dibilang orang cina…memang keturunan cina

    SP diturunkan untuk mengayomi seluruh suku bangsa dan semua agama……..nah!..sekarang mau bicara apa lagi!

    Bagi yang mengakui secara sepihak….maka orang tersebut yg bodoh..dan tidak mengetahui apa yang sebenarnya.yg terjadi

  279. croissant mengatakan:

    Inti dan akhir dari titah buddha wekasan adalah ketenangan (wahai jiwa yang tenang) dan kebahagiaan (masuklah dalam syurgaku) tanpa kondisi.
    bagi yang mengerti silahkan pikirkan dan renungkan.
    kebahagiaan dengan adanya kondisi akan melahirkan peperangan dan ketidakpuasan.
    bagi yang mengerti silahkan pikirkan dan renungkan.

  280. croissant mengatakan:

    Sang buddha wekasan takkan menoleh sampai suku jawa berteriak-teriak minta tolong.
    ini akibat buah kesalahan mereka sendiri.
    Ini adalah karma.

  281. croissant mengatakan:

    Apa yang kalian tunggu, apa kehancuran bisa kalian cegah wahai para pemimpin umat beragama dan pemimpin dunia.
    Matilah wahai kalian nabi-nabi palsu
    Lia eden dan yang mengaku-ngaku.
    Bertobatlah Ahmadiyah, Imam mahdi bukan mirza ghulam ahmad.

  282. sandi mengatakan:

    kalaupun SP muncul, tidak ada harta madin ( simpanan, warisan ) dari leluhur yang bisa diambil, harta karun itu ada, akan tetapi dari informasi yang saya dapatkan, harta itu akan tetap ghoib ( tidak bisa diambil ), sebab kalau harta madin itu diambil, hanya akan menambah kerusakan karena sifat manusia yang cenderung lupa diri dan serakah.

    para leluhur tidak ingin cucunya kembali melakukan kerusakan dengan memperebutkan harta madin.

    ini infomrasi yang saya dapatkan terkait harta madin, wallahu alam bisshowab

  283. croissant mengatakan:

    Bye dadah, wahai Yang Maha Jenaka

  284. tembayat mengatakan:

    Ingsun tarimo wong kang gawe ala
    Ingsun tarimo wong kang gawe serik
    ingsun tarima wong kang gawe tatu
    ingsun tarimo wong kang gawe pitenah
    Ingsun puja mrih makarti memayuhayuning buwana
    Ya ingsun sejatine………………………
    Nabi Isa dan Budha mengajarkan kelembutan dan kasih sayang
    SP memang dibawah pengawasan Nabi Isa,karena Dia lah pemegang otoritas tertinggi dibumi dan langit ,dibawah Allah SAW.

  285. Kujang Sepasang mengatakan:

    Pada suatu saat ditahun 2010 ini Nabi Musa datang mengunjungi SP yang sedang duduk dihadapan komputer yang berisi tulisan wangsit2 ajaran sunda dan jawa walau hanya sebagian kecil tidak seluruh ajaran sunda dan jawa diambil yang penting2 saja

    Nabi musa berdiri disamping SP sambil menunjuk kearah komputer didepan SP, terjadilah dialog sbb:

    Musa: Itu adalah rangkuman dari kitab Taurat, Zabur dan Injil…..
    SP: Dan Al quran juga….
    Musa: Tidak!
    SP: Kenapa ….. ?
    Musa: Al Quran adalah kitab buatan manusia….

    Ketika mendengar bocoran cerita tersebut saya benar2 terkejut dan termehek-mehek…. merenung dan kemudian bertanya ragu2 kepada SP

    Saya: Hati2 … apakah itu benar2 nabi musa….jangan2….
    SP: Benar….. Nabi Musa berkata benar!

    Sayapun berpikir dan berkata dalam hati, pantas tentara Islam ditahan oleh pasukan Karel Martel di Perancis, Tuhan tidak mengijinkan Eropa menjadi Islam dan kalau seluruh Eropa pada saat itu berhasil di taklukan dan di Islamkan maka sekarang ini seluruh dunia sudah menjadi Islam

  286. Ratu Adil mengatakan:

    Mekkah akan dihancurkan oleh pria berkepala botak.
    Tapi sebelumnya ia akan muncul dulu di kaki gunung lawu untuk mengembalikan tanah jawa ke agama buddhi.
    Tidak seru jika buru-buru ke arab.
    Seolah-olah islam itu kuat sehingga harus memukul bosnya dulu, tak perlu begitu.
    Pukul yang lemah-lemah saja dulu, banyak di Indonesia.

    • terpaksa deh mengatakan:

      kehancuran mekkah oleh pria berkepala botak (dari habasyah/ethiopia) adalah pada akhir jaman, setelah dajjal mati, setelah imam Mahdi meninggal, setelah nabi Isa meninggal, setelah tidak ada orang yang menyembah Allah swt, tinggal orang2 yang menyembah syetan, dan orang2 yang menerkam (memperkosa) perempuan di tengah jalan, (pada akhir jaman itu) pemerkosaan di tengah jalan adalah hal yang biasa saja, sampai tidak ada orang yang melarang dan mencegahnya…

      di saat itulah dimana tidak ada lagi nilai kebaikan walau sebesar biji sawi, maka sudah saatnya Tuhan mengghancurkan dunia, karena tidak ada lagi perlunya dunia diperpanjang dan dihuni oleh para penyembah syetan dan para penjahat keji…
      dimulai dari kehancuran makkah, setelah itu kehancuran dunia…

      hehehe….sebuah proses penyaringan, nanti akan terlihat mana yang benar2 sudah ikhlas hatinya dan mana yang masih mengedepankan hawa nafsu demi kepentingan pribadi atau golongannya…
      pada saat penyaringan itu, maka ukurannya adalah bukan semata sebuah agama, karena dalam bingkai kemakmuran Indonesia, yang menjadi tujuan bersama, maka ukuran sebuah penyaringan tidak lagi adalah agama, bisa jadi nanti akan ada pemeluk agama budha yang tidak lolos saringan, bisa jadi ada pemeluk agama nasrani yang tidak lolos saringan, begitu juga ada pemeluk agama Islam yang tidak lolos saringan…

      sebuah dunia baru dalam kedamaian hanya memerlukan orang yang benar2 sudah ikhlas dan sadar dan bisa menempatkan segala sesuai tempatnya masing2…maka di sanalah akan berkumpul semua pemeluk agama yang bukan barbarian…hehe…

  287. Ratu Adil mengatakan:

    Di Indonesia ini siapa yang berani melawan saya?
    Saya tunggu.
    Saya sudah cukup kekuatan untuk membuat masalah.

  288. gbr mengatakan:

    buat ratu adil ilmu lo tuh gak ada apa-apanya….lo paling juga bisa kentut doang……ayo deh gue tantang…….

  289. Buddha Wekasan mengatakan:

    Berita memilukan dan menyedihkan:http://www.tribun-timur.com/read/artikel/122415/Fahira-Fahmi-Idris-Pingsan-Saat-Berdialog-dengan-Habib-Rezieq.
    Asalamualaikum wahai umat Muhammad:
    SURAT PERNYATAAN
    Saya bernama Muhammad Nur(Darah murni pewaris Ajaran Muhammad keturunan dari ALI RA dan FATIMAH, pewaris tahta Dinasti Ming, Penguasa Asia tenggara dan Papua) menyatakan diri berpisah dan tak bertanggung jawab terhadap agama islam yang diajarkan yang berasal dari Negara Sunni dan Wahabbi, Pakistan,Afghanistan.
    Sekarang saya beragama Syiah Mahdi Maitreya Sang Buddha wekasan dan akan kembali menunaikan syariat Islam bersama dengan dan Jika Nabi Isa, telah turun.
    1.Karena Islam yang kalian peluk telah menjadi syariat taliban, melawan pemikiran dengan teror.
    2.Saya tidak mencampuradukkan agama, karena saya berpegang pada mazhab Ja’fariah, keimanan saya disembunyikan sampai ada Imam Mahdi (bukan Mahdi versi Iran, karena Mahdi akan muncul dari timur)
    3.Saya berpikir seperti Buddha.
    4.Karena kalian pemeluk Islam telah mengotori dan menjadikan Islam penuh dengan amarah.
    5.Selanjutnya Saya akan terus berjuang menyebarkan agama buddha maitreya sampai Imam Mahdi dan Nabi Isa Turun.
    6. Bagi yang mau ikut dengan saya berpegang teguhlah pada tiga hal.
    – Jangan menyusahkan dan merugikan orang lain.
    – Jangan mengikuti kebanyakan orang ikutilah anda sendiri.
    – Jangan menggunakan kekuasaan yang anda miliki untuk merubah seseorang.
    Renungkan ketiga hal diatas dengan mendalam sehingga sempurna pengamalannya.
    7. Menyatakan ajaran Islam sekarang berafiliasi dengan Thaliban.
    8.Memberikan perlawanan terhadap semua pengguna kekerasan dengan berbagai cara yaitu : dengan perbuatan, perkataan, dan yang terlemah adalah dengan hati.
    9.Bahwa dajjal telah muncul dan mustahil berasal dari keturunan murni Muhammad, mohon waspada.
    10. Saya tak berafiliasi dengan New Age atau apapun, saya adalah saya dan saya terasing dari islam taliban(ingat kelak Islam akan asing bahkan tak dikenali).
    11.Dilarang mendukung perjuangan taliban.

    • hujan deras mengatakan:

      Budha mengajarkan asaz jalan tengah, tidak terlampau dalam penderitaan dukha….

      namun sekali lagi budha mengajarkan asaz jalan tengah, karena jalan tengah adalah keseimbangan, balacing,,,,,

      Islam bukan seperti thaliban yang ekstrem dan tidak sabaran serta pikirannya pendek…
      apa jadinya andai Islam dikuasai oleh thaliban…
      wow my God….hehehe…

      Islam bukan seperti khawarij yang barbarian…ISlam bukan ala wahabi ekstrem yang membekukan akal pikiran dan membantai umat Islam sendiri pada masa silam….

      andai Islam dikuasai paham wahabi ekstrem apa kata dunia,,,lihatlah arab saudi,,,,mereka berpaham neo wahabi, pada awal mula pendirian kerajaaan saudi yang neo wahabi, mereka mengharamkan khilafiyah, mazhab adalah mazhab mereka sendiri,,,,
      dan lihatlah sejarah, berapa lama paham wahabi ekstrem mampu berkuasa menjadi khalifah…

      tidak ada sama sekali dalam catatan sejarah….

      dengan demikian paham wahabi esktrem, khawarij dan setipe dengan mereka bukan pewaris sejati kekhalifahan umat Islam…

      azas jalan tengah yang diajarkan budha adalah diwarisi oleh Islam ahlussunnah wal jamaah yang bercirikan kedamaian, kasih sayang, keselarasan, keseimbangan, kepedulian, empati, pemikiran, penggunaan akal sehat sebagai layaknya manusia….
      dan bukan Islam selayaknya Syiah yang sektarian dan terlampau berlebihan kepada sayyidina ali bin abi thalib ra…

      sekte syiah bukan pewaris ajaran jalan tengah sang budha gautama, karena sekte syiah tidak berdiri atas keseimbangan, bagaimana mereka mengklaim berdiri di atas keseimbangan, sementara mereka membenci dan mencaci para shahabat nabi saw sebagai pewaris sejati ajaran nabi Muhammad saw…

      hehehe….

      • SETIAWAN mengatakan:

        Karena hal2 diatas….maka SP dimunculkan……..SP bukan menyebarkan agama….tetapi kembali menegakan nilai2 agama yang sampai sa’at ini sudah sangat jauh menyimpang…..sebahagian besar kelakuan manusia dari agama apapun telah jauh melenceng dari sifat2 kerohanian….semuanya saling menyalahkan, saling menjelekan, merasa yang paling benar……..maka pada sa’at itulah SP dimunculkan untuk manusia kembali kepada fitrah sebagai manusia….bukan mempunyai sifat2 hewani..dan sifat2 syetan.

        • gini aja deh mengatakan:

          Sp diturunkan sebagai ratu adil, maka dia akan memegang salah satu prinsip kebenaran dari 100 lebih kaidah kebenaran yang dipunyai SP, yaitu keseimbangan, balancing..di sanalah SP akan berdiri…

          keseimbangan dalam banyak hal, hmmmmm hehe,,kapan2 aja diperdalam masalah ini, yang penting, seberapa pandai manusia meraba isi hati SP selama SP masih tetap SP belum menjadi ratu adil, selama itu pula SP akan menyandang dukha (penderitaan taqdir Tuhan) berupa kebencian manusia, ketidaksukaan manusia, amarah mendahului cinta, dll), ini adalah dukha, penderitaan SP yang harus dijalani oleh SP sebelum menjadi ratu adil,,,dan pada masa dukha ini, Sp tetaplah seperti bayang2 belum menjadi cahaya terang,,,sampai Allah mengangkat dia menjadi ratu adil sejati,,,

          maka memang kedatangan SP adalah ujian besar bagi siapa saja, bagi semua rakyat Indonesia, untuk menguji kesabaran, keikhlasan, kejujuran dari semua bangsa indonesia,,

          hehehehe…saya ga tahu neh, kok ngomongnya bisa begitu mengalir lancar tanpa hambatan sama sekali, jangan2 bukan saya sejatinya yang bicara hehe…

          wallahu a’lam

          dan saatnya berbuka puasa deh, selamat berbuka bagi yang berpuasa,,,alhamdulillah,,,

    • Arjuna mengatakan:

      Assallamu Allaikum wr.wb

      Buddha Wekasan….kamu katakan :

      2.Saya tidak mencampuradukkan agama, karena saya berpegang pada mazhab Ja’fariah, keimanan saya disembunyikan sampai ada Imam Mahdi (bukan Mahdi versi Iran, karena Mahdi akan muncul dari timur)
      TAPI…….
      5.Selanjutnya Saya akan terus berjuang menyebarkan agama buddha maitreya sampai Imam Mahdi dan Nabi Isa Turun.

      Saya merasa kasihan melihat pemikiran kamu yang belum solid, masih plintat-plintut…..masih terombang-ambing…..ini pengen….yang itu juga pengen……jadi orang sakti mau…..jadi ustadz ingin……beragama islam….tapi menyebarkan agama buddha……sampe bingung bacanya, prinsip kamu yang asli itu yang mana..?

      Saran saya…..perbaiki diri sendiri dulu…insya Alloh jika diri sudah baik, dengan sendirinya pengikut tidak usah dicari dan diminta….akan datang dengan sendirinya.

      Wassallamu Allaikum wr.wb
      Salam Hormat

  290. SETIAWAN mengatakan:

    Untuk mengingatkan kepada saudara2 sekalian…

    Perbanyaklah melihat kesalahan diri sendiri…jgn melihat kesalahan orang lain.

    Perbanyaklah menuding diri sendiri…jgn menuding orang lain.

    Perbanyaklah introspeksi kedalam…kedalam diri sendiri…kedalam hati sendiri…kedalam sanubari sendiri….siapakah saya?..sudah benarkah saya?…dst……niscaya akan menemukan jawaban yg jujur siapa saudara sebenarnya dan apa yg ada didalam hati sanubari saudara yg hanya…saudara dan Tuhan yg tahu………dgn demikian ..Insya Allah saudara akan menemukan sesuatu yg saudara cari…..terutama dalam pencaharian Sang Ratu Adil..Satrio Piningit

  291. Amin mengatakan:

    Teman-teman disini supaya jangan heran kalau saat ini akan muncul banyak orang yg penuh kebencian dan perasaan sombong serta dusta.. Itu adalah pengaruh efek gelombang zaman Kalabendu. Buat yang bisa merasakan akan sadar bahwa gelombang ini memang ada. Bukan saja mempengaruhi manusia tapi juga alam.

    Alhamdulillah gelombang ini agak tertahan karena bulan Ramadahan… Yg ada saat bulan ramdahan sekarang adalah sisa dari efek sebelumnya.

    Berbeda sebelum bulan Ramdhan, kalau kita semua mencoba merasakan seperti ada gelombang yang mempengaruhi setiap individu masyarakat disadari maupun tidak. Karena itu saat bulan Ramadan ini saya menikmati ketenangan. Saat bulan Ramadan inilah saat yang tepat untuk mengeluarkan semua efek negatif gelombang itu yang sudah mempengaruhi jasad dan rohani kita sebelumnya.. Puasa, Dzikir. baca AlQuran dan salat malam bisa membersihkan diri kita..

    Sifat benci, dusta dan sombong adalah sifat yang berbahaya melebihi bencana alam yang nanti akan datang menimpa.

    Setelah ramadan nanti diperkirakan gelombang ini akan muncul kembali dan bahkan meningkat.. Saya khawatir akan ada banyak bencana dan kerusuhan setelah ini..

    • sandi mengatakan:

      saya sependapat dengan kang amin, perkiraan saya puncaknya akan terjadi akhir tahun 2010 sampai awal tahun 2011.

      itu semua sudah kehendak Allah SWT agar terjadi seleksi alam, yang penting adalah bagaimana kita mempersiapkan diri menghadapi masa2 sulit saat terjadi puncak kalabendu.

      sekedar info, pada saat malam lailatul qodar, semua leluhur SP akan berkumpul di tempat SP, beliau ini insya Allah terdiri dari, Raden Wijaya, Gayatri, tribuana tungga dewi, cakradara, dyah nertaja, hayam wuruk, raja2 islam baik demak maupun cirebon, serta para wali, saya tidak tahu ada agenda apa beliau2 ini berkemupul di rumah SP.

      perkiraan saya ada kaitannya dengan waktu yang semakin ” DEKAT “, maka perbanyaklah dzikir, membaca sholat, shodaqoh dan membaca qur”an, mudah2an temen2 termasuk yang selamat dari ganasnya puncak zaman kalabendu, amin ya robbal alamien

      • tembayat mengatakan:

        Wah berati kang sandi sudah tahu dong koordinat SP saat ini,ayooooo kasih ancer-ancernya !!!

        • sandi mengatakan:

          waduh maaf kang, saya memang dapat informasi seperti yang saya sampaikan diatas, tapi itu bukan berarti saya tahu siapa SP itu, dimana beliau saat ini.

          saya hanya dapat memperkirakan beliau ini ada di kaki gunung lawu sebagaimana dimaksud oleh ramalan jayabaya ” asale soko gunung lawu “

  292. tembayat mengatakan:

    Gelembung2 dasamuka/kegelapan/dajjal,memang sdh merambah ke jiwa2 yg rapuh.rasa tamak,dengki,iri,dendam,serakah dll adalah pintu masuk gelembung itu.Gelembung2 itu makin kuat pengaruhnya bila jiwa dan perutnya lapar(bkn karena puasa).
    Oleh sebab itu perbanyak:dzikir,doa,serahkan sepenuhnya hidup ini pada kekuasaanNYa.Puncak pengaruhnya adalah jiwa akan dikuasi dan dikendalikan,sehingga tata hidup dan perilakunya terlihat sangar,bengis tanpa belas kasih walau kelihatannya baik.Orang bisa membunuh sesamanya sendiri hanya masalah sepele,yg jahat makin jahat,yg serakah makin serakah dll.
    Ini adalah istilah Sabdo palon ,”akan menjadi makanan jin setan” ,artinya jiwa2 yg rapuh akan dikuasi jin dan setan,bekasaan dll……

  293. elang mengatakan:

    gini aja deh – Agustus 26, 2010
    … seberapa pandai manusia
    meraba isi hati SP selama SP masih tetap SP belum menjadi ratu
    adil, selama itu pula SP akan menyandang dukha (penderitaan
    taqdir Tuhan) berupa kebencian manusia, ketidaksukaan manusia,
    amarah mendahului cinta, dll), ini adalah dukha, penderitaan SP
    yang harus dijalani oleh SP sebelum menjadi ratu adil,,
    SP tu sekarang sedang menjalani peran sebagai brihannala (arjuna banci), makanya dia sekarang mengalami dukha (kesandung kesampar). Ada saja kejadian yang mempermalukan dirinya, tapi tenang saja karena ini hanya sementara. Habis gelap terbitlah terang . .

  294. Kesandung Sakit Tau mengatakan:

    Hasil Beberapa Terawangan

    SP = berbulu.. mngkin spt SunGoKong
    SP = Keluar kelopak bunga putih dr dadanya.
    saking banyaknya sampe menutup diri SP sendiri
    SP = Mustika di keningnya adalah sebuah mata
    SP = Lidahnya terdapat besi hitam bulat mengkilap

    Sebuah persawahan terdapat sebuah goa. tertutup batu berukir. didepannya terdapat batu bundar besar dan ada kolam mengitarinya.

    memasuki lorong goa yg panjang. akhirnya melihat juga. meski dari satu celah. bertumpuk batu bata berwarna kuning.

    goa tersebut dijaga Dewa Wisnu

  295. SP (sangat pusing) mengatakan:

    meraba isi hati SP selama SP masih tetap SP belum menjadi ratu
    adil, selama itu pula SP akan menyandang dukha (penderitaan
    taqdir Tuhan) berupa kebencian manusia, ketidaksukaan manusia,
    amarah mendahului cinta, dll), ini adalah dukha, penderitaan SP
    yang harus dijalani oleh SP sebelum menjadi ratu adil,,
    SP tu sekarang sedang menjalani peran sebagai brihannala (arjuna banci), makanya dia sekarang mengalami dukha (kesandung kesampar). Ada saja kejadian yang mempermalukan dirinya, tapi tenang saja karena ini hanya sementara. Habis gelap terbitlah terang . .

    aku tau sekarang. kenapa dia di sebut KANJENG RATU
    krn SP sebenarnya sdh hadir. hanya dipingit dan slama itu kesandung kesampar. Nanti setelah lintang kemukus lawa hadir. setelah itu SP akan muncul tp tdk menjadi SP. Melainkan RATU ADIL. dan dipanggil KANJENG RATU. perkiraan setelah Natal thn ini.

    Semoga

  296. Antithesa mengatakan:

    Nih buat abubakar baasyir dan MMI, FPI, dan Sunni wahabi lainnya,sejarah yang kalian tutup-tutupi tentang nenekmoyang SP dari Arab. Nanti saya kasih sejarah nenekmoyang dari Cina dan seterusnya, nah kalo orang ngaco pingin sembunyi dibelakang kebenaran atau agama jadinya ya begini.

  297. Antithesa mengatakan:

    Orang sunni pasti bikin bom bunuh diri untuk menghalang-halangi SP hahahaha, beletuk hancur dan gak ketangkep ciri-ciri perlawanan para pengecut.

  298. Antithesa mengatakan:

    SP juga pada akhirnya akan dikhianati oleh para pengikutnya? mungkin penghianat itu anda?
    Tapi penghianat sp akan menjadi makanan jin dan syetan brekasan.
    Kenapa SP dipingit karena ia belum diijinkan oleh Allah SWT untuk bicara guna mengungkap siapa dirinya, tapi orang-orang yang beruntung sudah mengetahui ia adalah SP, yang ditunggu-tunggu, tanpa bicara SP memberikan wahyunya pada yang ditakdirkan bertemu dengannya (sungguh sangat magic)

  299. 'siti nurhaliza mengatakan:

    buat ID antithesa, sekarang saya katakan antithesa anda benar2 bodoh, maap kalau bahasa saya sengaja saya kasarkan hehehe…

    karena sudah jelas, apa sih maksud anda membawa persoalan intern agama ISlam ke blog ini, kecuali kalau anda hanya ingin membuat kekacauan dari tujuan kebangkitan nasional di Indonesia jilid dua, jadi sekarang tunjukkan maksud anda sebenarnya….

    tidak ada guna membahas persoalan interen agama Islam atau diskusi antara pemeluk agama kalau perut lagi kosong, sungguh ironis di tengah merajalelanya korupsi sebagai kejahatan luar biasa yang mengakibatkan kemiskinan bangsa, dan berbagai persoalan bangsa yang melilit, masih ada sebagian manusia yang menghidupkan tradisi pertentangan yang ratusan tahun ga pernah selesai,,

    persoalan Syiah nanti akan beres dengan sendirinya baik oleh SP atau Imam mahdi…karena andai syiah jujur maka sudah sejak kemarin dia berbaiat kepada SP dan Imam Mahdi…

    ini persoalan interen agama ISlam jangan dibahas atau sengaja dipancing2 biar masuk sini, kalau mau bahas soal syiah, kita bahas di tempat lain sampai anda puas,,,hehehe…

    • Antithesa mengatakan:

      Aduh malu dong mas kita dengan bangga mengusung ISlam rahmatan lil alamin, eh cucunya Nabinya sendiri dibantai pemeluk tetangga nabi sendiri, malu tolong jangan bilang ini hal biasa laksana keran yang kalau yang satu dibuka yang satu dibuka.

      • Antithesa mengatakan:

        Agama islam sekarang hanya menghasilkan rencana pembakaran qur’an besar-besaran, Nabi SAW pernah bersabda jangan mengusik agama lain nanti mereka menghina apa-apa yang tak mereka ketahui hasilnya ya seperti ini, kayaknya Osama bin laden cs adalah penyebab kekacauan ini, Ingat perang dunia yang terjadi untuk kedua kalinya disebabkan bangsa Turki menggunakan mesiu untuk memenangkan perang bukan menggunakan ahlak. Karbala adalah pemisah antara islam palsu siti dan islam asli saya.

        • 'siti nurhaliza mengatakan:

          ya andai anda jujur sudah kemarin anda meninggalkan paham syiah…. lagian andai umat Syiah mau tinggal di Indonesia walau gimana mereka harus meninggalkan doktrin syiahnya, kenapa coba, syiah mengatakan bahwa imamah ahlul bait adalah bagian dari keimanan, sedang pemerintahan Indonesia adalah bukan ahlul bait….kalau mereka tinggal di Indonesia dengan aqidah syiahnya maka jelas akan terjadi benturan keyakinan dalam diri orang syiah, maka terkadang ada rencana tersendiri dari orang SYiah, mereka hendak mendirikan pemerintahan ahlulbait versi Syiah di manapun termasuk di Indonesia,,,,
          dan salah satu jalan adalah bisa dengan pemberontakan, gerakan bawah tanah, penyebaran ideologi syiah…

          ideologi syiah adalah berbahaya bukan berbahaya bagi Islam saja, tapi berbahaya bagi pemerintahan Indonesia karena keyakinan Syiah, Imamah adalah RUKUN IMAN, KAFIR BAGI YANG TIDAK MEYAKINI IMAMAH…demikian keyakinan syiah…

          hehehe…memang penyebaran ideologi syiah ke Indonesia ini tidak ada andil dari negeri persia,,,

          ah sudahlah, sudah saya bilang, kalau anda jujur mengharapkan kebangkitan nasional tanpa memandang agama atau sekte, maka anda tidak perlu membawa persoalan sunni, syiah, wahabi thaliban di sini, kecuali kalau anda punya niat sendiri mendirikan pemerintahan syiah di indonesia….hehehe…

          dimanapun dan kapanpun, saya akan mengulangi sejarah ketika shalahuddin al ayyubi menantang dan menguji kesetiaan kaum syiah, wahai kaum syiah kalau kalian benar mengharapkan persatuan maka tunjukkan….

          hehehe,,,,lambat laun akan terbukti juga apakah kaum syiah benar2 konsisten dan mau menyatukan diri dengan ikhlas untuk persatuan Indonesia atau tidak….nanti juga akan terbukti…dan seperti biasa, kalau sejarah diulangi lagi, andai kaum syiah menggunting dalam lipatan, maka ketegasan dari sultan shalahuddin al ayyubi yang akan bicara hehe….

          • baalbek mengatakan:

            Ya setidaknya dalam negara syiah gak ada bom bunuh diri dalam mesjid kayak di pakistan atau negara mayoritas sunni itu aja dulu, gak apa apa gak jadi negara syiah juga tapi akhirnya kekhalifahan atau raja dunia pasti akan dipegang imam mahdi beneran bukan imam-imam mahdi palsu. Tak usah meninggalkan keyakinan imamah, sembunyikan saja keimanan kita pada imam mahdi yang akan datang, tertawakanlah din syamsudin atau pimpinan ormas lainnya di Indonesia semoga mereka diberi bimbingan oleh Allah, tapi akhirnya mereka akan kesulitan dan akan mencari sang imam.
            Oh iya ana mau lurusin nih syiah difitnah oleh orang sunni buatan orang yahudi, tapi secara logika mana mungkin buatan orang yahudi menyerang israel (kasus hizbullah) ah dasar sunni itu ajaran dajjal suka main fitnah ya Allah hancurkanlah sunni mereka penyebar fitnah. Imam mahdi ia akan memasukkan keimanan dalam dada setiap orang walaupun mereka berada dalam rumah yang tertutup pintunya. Aku cinta Imam mahdi sesungguhnya seseorang bersama dengan yang ia cintai.
            Mari Yahudi, Nasrani, Buddha, Hindu Katolik, Atheis, Jainisme, Sikh, dan semua ciptaan Allah sambut kemunculan Sang Imam ia bagai saudara kandung bagimu, ia bagai kakak, bagai ibu bagaikan ibu susumu masuklah dalam perahu sang imam.

            • baalbek mengatakan:

              Sebagai tambahan, ya atuh mas wajar SP ada dalam kumpulah orang yang mencintainya, daripada ada dalam kumpulah jamaah edan semua jamaah ngiri dengan kekhusyuan SP dalam berdzikir dengan kenikmatan yang diperoleh sampai suatu saat mereka berniat menyingkirkan SP, Ia kemudian difitnah mencuri sound system mesjid sebelumnya seorang pengurus mesjid memberitahukannya kunci ruang penyimpanan sound system, SP sendiri tak tahu menahu kenapa alasan ia diperlihatkan kunci itu, tak bebrapa lama sound system itu hilang, kebagian juga SP difitnah, sungguh umat apa yang memfitnah kekasih Allah seperti ini, (pengalaman pribadi. Pengalaman lain seorang pengurus masjid dari Ormas “M” berbisik pada SP bahwa tak perlu pintar agama untuk jadi pengurus masjid, ya Allah contoh individu seperti apa ini. Intisarinya SP memang kesandung kesampar dan sering difitnah setiap hari selalu ada saja orang yang meludah dihadapan rumahnya, tapi Allah selalu memberi penghiburan bagi SP dengan mengirim malaikat yang menundukkan kepalanya tanda penghormatan agar SP terhibur, Oh iya yang dimaksud pintu setinggi batu dan rumas bersusun tiga itu adalah rumah sp lebih rendah ari jalan dengan lantai yang berundak tiga, itu saja yang ingin saya informasikan. Dengan penderitaan seperti itu masih mau jadi SP?
              Tak apa-apa SP sudah mati.

              • 'siti nurhaliza mengatakan:

                hehe,.,,masalah Syiah jelas mereka akan menolak dengan SP andai SP bukan ahlulbait…itu saja…lah kapan2 aja ditempat lain kalau mau bahas syiah…

                intinya syiah akan bersatu dengan sunni andai Imam Mahdi sudah datang, dan khusus Indonesia, Syiah akan tunduk kepada SP (dengan catatan konsisten) andai SP memang masih ahlulbait keturunan dari al Hasan dan al husein…

                ya semua terserah masa depan…

                SP pasti menguasai ideologi syiah…intisari ideologi syiah berikut pecahan sekte mereka yang jumlahnya sangat banyak…

                tetapi SP tetap akan berdiri pada warna mayoritas umat Islam sepanjang jaman, karena warna mayoritas umat ISlam sepanjang jaman dalam urusan aqidah atau dasar agama adalah bagian dari kaidah kebenaran…hehehe…

                bagi SP, syiah bukan masalah berarti, dengan catatan syiah mau konsisten saja andai ALlah kelak membuka kebenaran secara jelas…

                hehe… lah ya begitulah hehehe…

                kembali ke topik diluar sekte saja…tetapi sebagai pesan singkat buat para syiah, syiah hidup di indonesia tentu sebagai warga negara indonesia bukan pendatang haram hehe, maka dari itu masalah yang di luar agama,semisal membenahi kemakmuran adalah tanggung jawab bersama, tanpa memandang latar belakang agama atau sekte…ini saja kesepakatan yang harus diterima semua pihak kalau bangsa ini benar2 ingin makmur hehe…

    • Antithesa mengatakan:

      Ingat pedoman pada trisula weda; tajamnya tritunggal nan suci; benar, lurus, jujur
      Jujurlah pada dunia.

  300. Bahenol mengatakan:

    Makanya jgan ngaku2 agama SP tu ini itu. sdh ada di tulis di kitab ini itu. lebih baek merujuk pada para peramal yg sifatnya lebih universal.

  301. Antithesa mengatakan:

    Saya mohon maaf atas kelakuan umat muslim seluruh dunia maklum gak punya hikmah/kebijaksanaan.

    • 'siti nurhaliza mengatakan:

      bukankah sudah sejak kemarin anda saya minta bawa persoalan agama, dan interen umat Islam di sini, tapi akhirnya lubuk hati anda yang bicara tanpa sadar hehe….

      • Islam KTP mengatakan:

        @Antithesa…. maaf perkataan anda telah menyinggung saya sebagai umat muslim….
        Skarang gini aja…. bagi saya perkataan anda cuma pendapat…. yg tak logis… yg hanya menilai dari sekelompok orang….
        Now, Lakum dinukum waliadin….
        Agamaku adalah agamaku…
        Agamamu adalah agamamu…
        Jadilah yg terbaik….

  302. Raja phandita mengatakan:

    gunung mulai bletus
    lahar semakin memanas
    patahan palung akan menyempit
    lahar pertemuan 2 patahan semakin meninggi mengeraskan krakatau child
    dan kapas padipun mulai dikibas
    semua akan DIBONGKAR
    LM,UB,IDR,ADR,BERLIAN etc..mulai di buka
    dari sabang sampai merauke pasti kebagian
    sayang timur leste dilewat
    tapi kebagian juga yang masih cinta pertiwi…

  303. Bejo Banget mengatakan:

    mash pada mudik ya???

  304. Shivaboddha mengatakan:

    Dulu saya mengatakan bahwa SP tak mungkin menjadi Buddha karena ia setengah robot.
    Tapi sesudah saya menjadi Buddha saya melihat ada kemungkinan SP sekarang sudah Buddha.
    Kemunculan Shiva adalah yang terakhir kali ini. Ia tak akan muncul lagi. Karena itu Shiva turun untuk menjadi Buddha. Sebenarnya sudah lama Shiva turun yaitu sebagai bayi SP, tapi memang kekuatan SP tak munculdulu, karena untuk jadi Buddha, Shiva perlu jadi manusia dulu. Dari susah-senang inilah didapat skala Dhamma yang disebut jalantengah yang bisa membebaskan Shiva menjadi Buddha.
    Bagaimanapun, ada satu keunikan Shiva atau avatarnya Shiva dibanding Vishnu dan Brahma. Yaitu ia selalu lebihpanjang umur, karena ilmu Vishnu dan Brahma adanya di Shiva. (ilmu kebijakan punya vishnu, ilmu dunia punya Shiva, ilmu gaib punya Brahma) semua masuk di Shiva.
    Secara logika, itu disebabkan karena tubuh SP yang setengah robot.

  305. Shivaboddha mengatakan:

    Itulah pengertian dari satrio piningit, salah satu DNA satria pinandhita, yaitu ilmu itu diam dulu sampai tiba waktunya.

  306. Shivaboddha mengatakan:

    Kemarin saat saya makan di malioboro saya hampir saja menggetok seorang muslim karena ribut dengan takbirnya.
    Untung saya sedang memasuki taraf kebuddhaan, jadi saya tak jadi mengeluarkan kungfu-kungfu saya.
    Tapi tahun depan jangan harap bisalagi begitu.
    Haahhahahaha… Hahahaha….

    • gbr mengatakan:

      dasar monyet botak mau lo apa….pake getak getok sgala..lo punya jurus paling juga buat korek-korek tai…..ha.ha.ha.ha….dasar pemakan babi….

  307. Shivaboddha mengatakan:

    Jangan kira saya takut dengan orang ramai.
    Tunggulah..

  308. moch nadjib mengatakan:

    Satrio Paningit ke 7 memang sudah ada dan sudah membaur ditengah-tangah masyarakat, dia belajar dari berbagai kehidupan baik yang susah maupun yang senang baik yang kaya maupun yang miskin, karena dari sinalah sang SP akan mampu malakukan tugasnya untuk memberikan solusi apa saja yang diinginkan masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan ummat manusia dan pantaslah dia diangkat sebagai pemimpin yang adil dan bijaksana karena semua rakyatnya senang dengannya…

  309. Tofany mengatakan:

    Betul sekali bang Nadjib.
    Selanjutnya bagaimana bang ?
    Kami siap menyimak.

  310. cakra mengatakan:

    dasar penghayal dan antek2 suharto lu..

  311. Ki Agung Tapak Sewu mengatakan:

    Kalian semua masih bernafsu.
    Bacalah tulisan terakhir di blog saya untuk meredakan nafsu kalian.
    Kalian adalah antek-antek orba. siapa yang menggerakkan reformasi itu, itu adalah para mahasiswa. kalian cuma ikut-ikutan.
    dalam agama buddhi tidak ada ajaran agar tak terlalu gembira.

  312. bhalanetra mengatakan:

    Shortcut menuju blog-blog ratu adil:
    www tipitaka co nr
    www abhinna co nr
    www buddha co nr
    www buddhi co nr
    www mahavatar co nr
    www dhamma co nr
    www ratuadil co nr
    www bumilangit co nr

  313. bhalanetra mengatakan:

    Shortcut menuju blog-blog ratu adil:
    www tipitaka co nr
    www abhinna co nr
    www buddha co nr
    www buddhi co nr
    www mahavatar co nr
    www dhamma co nr
    www ratuadil co nr
    www bumilangit co nr

  314. Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

    www,bhalanetra-nyahok co nr
    http://www.tulangputih-bengkok co nr
    http://www.tulangkeras-kepala co nr

  315. Sedot wc 022-76567788 mengatakan:

    6 anak MIPA UGM suka bual bikin crop circle, padahal orang UNDIP bilang rebahan itu akibat gaya gerak ion. UGM bullshit

  316. Sedot wc 022-76567788 mengatakan:

    LAPAN anjing keparat pembohong publik, buatan alien disangka dibuat dengan diinjak papan kayu, pembodohan intelektualitas, emangnya pemirsa TV idiot semua.
    Akui saja ilmu kalian itu lebih rendah dari suku dogon afrika, bangsat.

  317. Sedot wc 022-76567788 mengatakan:

    Emangnya gambar di nazca peru pake papan juga dari bulan juga keliatan, ganti thomas djamaludin bukan ilmuwan sejati, malah keliatan kayak marbot masjid, seorang ilmuwan harus 98,7% netral, berani bilang benar atau salah untuk fenomena – + atau null (omongan belaka)harus naturalis.
    Alien itu ada mereka merupakan kerabat manusia memiliki gelombang fikiran sama dengan manusia, gelombang fikiran mereka bisa tuning dengan gelombang manusia.
    Saya juga bisa merasakan mereka memikirkan/ menganalisa saya, dan benar saja ketika saya lihat keatas di atas di langit sudah ada bulatan bercahaya dan langsung bergerak ketika saya liat mereka.
    mereka keliling dunia untuk mencari orang yang tepat, memberikan wahyu pengajaran bagi peradaban umat manusia.
    kriterianya:
    1. Mencintai alam raya
    2. Netralitas intelektualitas
    3. Percaya hukum keusangan.
    4. Tak terbelenggu ritualitas agama
    5. Telah terbuka cakra kosmik.
    Crop circle di yogya membuktikan rakyat indonesia masih sampai pada pembukaan cakra muladhara.
    Termasuk si bangsat prakishit, balabalanettra dan bedebah lainnya.

    • nirata mengatakan:

      semua pendapat sampeyan itu ttg ufo, alien, para penipu lapan dan ugm, parpol2 penggerogot bansa, gue amini, bang. Benar adanya. Setuju banget. Kite sefrekuensi. Maklum sesama bangsa alien.

  318. Sedot wc 022-76567788 mengatakan:

    Mereka adalah mahluk masa depan yang datang ke masa lampau.
    Bedebah
    Bangsat
    mereka kasih wabah buat eropa waktu black death, karena tahu mentalitas orang eropa dibodohi oleh rezim agama.

  319. Sedot wc 022-76567788 mengatakan:

    Dan sekarang rezim politik partai membodohi semua sendi kehidupan kita bangsa Hindia belanda.
    Mereka datang untuk membebaskan kita.
    PSSI = Golkar
    Islam = PKB PAN
    Kris&Katolik Hindu= PDIP RMS
    Buddha = Siti murdaya PD
    Acak-acakan
    Hukum fisika jika molekul suatu benda tak beraturan maka untuk mendapatkan kestabilan, maka akan distabilkan dengan unsur padat yaitu dabbah.
    dabbah memberi stempel sehingga dapat mengatur ketidakstabilan.

  320. Sedot wc 022-76567788 mengatakan:

    Pasukan SP adalah alien sekali saja sudah ada kesepahaman antara SP dan alien, maka akan ada tata dunia baru.

  321. Sedot wc 022-76567788 mengatakan:

    Citarasa alien adalah citarasa SP.

    • nirata mengatakan:

      Yang ini nggak salah lagi, bang. Ane serius. Tunggu website ane yah ttg planet nibiru, crop circle, ufo, perubahan2 bumi, dlsb. Coming Soon in near cinema gituh. Tapi baru bisa akhir taon gituh, maklum ribet.

  322. Sedot wc 022-76567788 mengatakan:

    SAYA YAKIN RAIBNYA EDDY CORRET BERHUBUNGAN DENGAN ALIEN MUNGKIN BUNG EDDY SUDAH DI ALAM BAQO.
    DIMENSI TRANS SPIRIT ALIAS MATI.
    MATI MENDADAK ATAU APA SAYA KURANG TAHU.

  323. Sedot wc 022-76567788 mengatakan:

    ADA YANG NGAKU2 BERHUBUNGAN DENGAN ALIEN DIBLOG INI TUNING SAJA HAL YANG MUDAH DENGAN ALIEN BELUM BISA SUDAH KOAR-KOAR KAYA BANGSAT DASAR KUTU BUSUK PENIPU RAKYAT, RESIDU DAN RACUN REVOLUSI, RACUN JENGKOL BAU SEPTICTANK.
    AJARAN KALIAN HANYA TISU TOILET KEPARAT KAU PRAKISHIT, BALA-BALANETRA. KALIAN BUKAN ANCAMAN HANYA TUKANG GERTAK ANAK SD.
    JANGAN KACAUKAN BLOG INI DENGAN TULISAN TAK BERMUTU DASAR TAI TERAPUNG.

  324. Property 99 021-48473384 mengatakan:

    Sedot wc 022-76567788

    tolong sedot WC saya. bnyak kotoran manusia dan bangkai jg. apa kuat sedotannya?

    • Sedot wc 022-76567788 mengatakan:

      kagak tahan tai komplek DPR, buanyak banget habis makan sambil lobi politik, busyet dah kuning terkadang ada biji cabainya, ada kangkung yang tak tergiling juga.
      jijai tapi namanya juga usaha, sambil sedot wc sekalian pasang hidden camera, iseng, :)

  325. Property 99 021-48473384 mengatakan:

    Kerja dulu om. urusan alien belakangan. biar aja yg bkin corp diplomatik. maksudnya biar kebal gtu. urus dulu neh kotoran. jgn sampe berceceran kmn2. abis tuh buang jauh2. yah namanya ibukota sudah saatnya dipindah. biar kotoran tdk menumpuk. kotoran pejabat yg paling banyak. soalnya SEMBAKO. Sembarang Kolu. apa aja ditelan.

  326. Sedot wc 022-76567788 mengatakan:

    Yang paling bagus tai seleb, ada nuansa jengkol di dalamnya.

  327. Sedot wc 022-76567788 mengatakan:

    Saya belum tau kandungan tai kepala negara

  328. Gooners mengatakan:

    yang nungguin sp pemales semua…………….zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    • bolo dwo mengatakan:

      Betul3… Goon..orang2..padha ga ngerti dan ga sadar klo mrk2 dikadali dikibuli dgn cara dipancing dan dijaring eddycorret lewat kontrofersi…Hehehe

  329. Sandip mengatakan:

    Satria Piningit sudah lahir di bumi Pertiwi tercinta, seperti yang telah disadari oleh banyak pengamat dan beliau sekarang ditengarai sudah berusia diatas tiga puluh lima tahun. Bila kita hendak mengerti siapakah beliau itu maka kita harus mengerti simbol-simbol yang ditinggalkannya. Misalnya dari namanya, dan tempat dimana beliau tinggal. Menurut saya beliau juga sudah menyadari bahwa dirinya adalah Satria Piningit yang dimaksud dalam jangka Jayabaya. Dan beliau sedang menunggu wangsit dari Tuhan pencipta semesta alam. Bilamana waktu nya tiba nanti maka beliau akan menunjukkan jati dirinya kepada dunia dan melakukan perbuatan-perbuatan ajaib dengan penuh kuasa yang hanya dapat dilakukan oleh orang yang mendapat kuasa dari Tuhan semesta alam. Dalam hal ini semua orang yang menantikan munculnya Satria Piningit akan sepakat bahwa beliau inilah Satria Piningit yang dinantikan itu.

  330. goblog mengatakan:

    Satria Piningit sudah lahir di bumi Pertiwi tercinta, seperti yang telah disadari oleh banyak pengamat dan beliau sekarang ditengarai sudah berusia diatas tiga puluh lima tahun. Bila kita hendak mengerti siapakah beliau itu maka kita harus mengerti simbol-simbol yang ditinggalkannya. Misalnya dari namanya, dan tempat dimana beliau tinggal. Menurut saya beliau juga sudah menyadari bahwa dirinya adalah Satria Piningit yang dimaksud dalam jangka Jayabaya. Dan beliau sedang menunggu wangsit dari Tuhan pencipta semesta alam. Bilamana waktu nya tiba nanti maka beliau akan menunjukkan jati dirinya kepada dunia dan melakukan perbuatan-perbuatan ajaib dengan penuh kuasa yang hanya dapat dilakukan oleh orang yang mendapat kuasa dari Tuhan semesta alam. Dalam hal ini semua orang yang menantikan munculnya Satria Piningit akan sepakat bahwa beliau inilah Satria Piningit yang dinantikan itu.

  331. Sandi Putra mengatakan:

    SP tampil bukan sebagai raja atau presiden tapi akan tampil sebagai negarawan, guru bangsa dan pendeta/ ulama. Beliau berusia tidak kurang dari limapuluh tahun ketika tampil didepan massa, tapi karena belum menikah beliau masih disebut pemuda.
    Banyak orang akan menjadi pengikutnya karena beliau melakukan berbagai perbuatan ajaib dan mengherankan .
    inilah yang mungkin dimaksud kesaktian SP.

  332. liar mengatakan:

    kalian kadang-kadang melihatnya di masa depan di televisi (nasional) baru(saat ini televisi tersebut belum ada)(awal tahun 2015-2016 &2017)—kelak istrinya bintang film yang tahun ini atau tahun depan akan bercerai —-salah satu-nya-di masa depan—-maka simak bila tidak tahun ini tahun depan seorang superstar indonesia akan bercerai bila tidak tahun ini tahun depan—inisial (dps)—- tapi dia sendiri bukan bintang film atau negarawan—-sedikit petunjuk saja untuk kawan-kawan—yang membuat dia kena malu dan di-hina-hina —yaaah karena perempuan—–

  333. raden gatot koco mengatakan:

    alah ilmu kalian masih rendah belum bisa menjangkau alam ghoib hanya alam dunia aja kalian ribut kebingungan tanyakan semua kegalauan hati kalian kepada allah dia yang maha tau akan segala kekuasaan nya di muka bumi..banyak mujizat yang allah berikan kepada manusia yang dekat dengan nya jadi jangan jelek jelek kan budaya leluhur kita..eyang jaya baya sekarang bersama ku dia menjadi panglima perang mahapatih majapahit..bersama bala tentara kerajaan singosari raja kerta negara ….halah melihat ilmu ghoib ja kalian heran apa gusti allah itu juga sifat nya ghoib yang esa dan agung berkuasa di jagad raya semua itu mujizat atas kehendak nya…..melihat alam jin aja kalian belum mampu mau melihat tanda tanda satrio piningit kalian pedebat kan hahaahaa…terlalu

  334. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Satrio Piningit adalah orang yang prestasinya dalam menegakkan keadilan Allah SWT dipingit / dirahasiakan musuh-musuhnya yaitu Yahudi Bani Israil & kelompok besarnya. Satrio Piningit tersebut dalam Islam dikenal sebagai Khalifah Allah SWT, Khalifah al Mahdi. Dalam Kristen dikenal sebagai 666 yang menskenariokan kehancuran Amerika Serikat, kacung utama Yahudi Bani Israil.

  335. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Prestasi yang dipingit tersebut adalah kemampuannya bekerjasama dengan para malaikat dan Allah SWT dalam rangka menegakkan keadilan Allah SWT yaitu keadilan berdasarkan Al Qur’an dan Sunah Rasul Nabi Muhamad SAW.

  336. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Prestasi yang dipingit / dirahasiakan oleh media masa yang dikuasai Yahudi Bani Israil & kelompok besarnya antara lain adalah:
    1. Penutupan ibu kota Washington DC yang merupakan perintah Allah SWT sebagai peringatan bagi Negeri Amerika Serikat bahwa saat penghakiman langsung negeri Amerika Serikat sesuai nubuat Yohanes dalam Injil Wahyu akan segera tiba. Telah terjadi dengan ditenggelamkannya sebagian kota Washington DC di tepi Sungai Potomac menjadi Danau pada tanggal 4 Juli 2009 yang lalu. Dalam peristiwa ini Gedung Putih ikut tenggelam sehingga email-email kepresidenan Amerika Serikat karena servernya ikut tenggelam. Gedung Putih yang anda lihat sekarang ini adalah tiruannya yang segera dibangun pasca kejadian itu.

  337. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    2. Untuk meyakinkan rakyat & pemerintah Amerika Serikat bahwa penghakiman langsung negeri Amerika Serikat oleh Allah SWT ini tidak dapat dihalangi / pasti terjadi, maka diadakanlah latih tanding uji coba kedigdayaan antara Pasukan Kerajaan Langit & Bumi dengan Angkatan Perang Amerika Serikat. Dilaksanakan di pertengahan wilayah Amerika Serikat yaitu kota Chicago pada pertengahan bulan tanggal 15 Agustus 2009 yang lalu. Kisah ini mengingatkan pada kisah Musa melawan Fir’aun. Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi berperan sebagai Musa abad 21 & Amerika Serikat sebagai Fir’aun abad 21. Hasilnya pusat kota Chicago & daerah terbangun di sekitarnya tenggelam menjadi bagian dari Danau Michigan.

  338. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    3. Latih tanding uji coba kedigdayaan ketiga dilaksanakan di Singapura pada tanggal 30 Mei 2010. Negeri Singapura ini bersikap semena-mena di Asia Tenggara. Menampung koruptor & hasil jarahannya dari Nusantara. Selain itu menjadi sok jagoan dengan berkawan dengan Yahudi Bani Israil bangsa penipu, penjahat, terkutuk alias bangsa bajingan itu. Karena banyak menumpuk dosa akibat ulahnya itu, maka menyimpan potensi besar sunatullah kebinasaan. Dengan strategi jitu negeri kacung utama Yahudi Bani Israil inipun akhirnya tenggelam binasa beserta sekitar 4 juta penduduknya yang bergelimang kezaliman.

  339. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    4. Latih tanding uji coba kedigdayaan berikutnya dilaksanakan di Israil sekaligus memenuhi ramalan Suku Maya. Salah satu Pahlawan Kembar Maya yaitu Khalifah al Mahdi akan menembak burung yang hinggap di pohon kehidupan yaitu Bani Israil. Untuk mempertahankan diri, Angkatan Perang Israil & Amerika Serikat dipersilahkan mengundang NATO dkk. Dilaksanakan tanggal 13-15 Agustus 2010 yang lalu. Hasilnya Bandara Ben Gurion & 11 kota utama di Israel termasuk Tel Aviv tenggelam jadi teluk-teluk. Banyak pangkalan militer baik AL, AD, AU & fasilitas militer lainnya termasuk fasilitas nuklirnya berubah jadi danau2, cekungan2 / teluk2.
    Semua berita2 di atas dipingit / dirahasiakan.

  340. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Kemudian atas kekalahan2 telak di atas, maka Yahudi Bani Israil & Angkatan Perang Amerika Serikat ganti melakukan serangan balik. Karena para intel2nya tidak menemukan senjata mekanis apapun, maka mereka menyerang dengan menggunakan cara2 ghaib. Sekelompok kacung-kacung Yahudi Bani Israil menyerang kemungkinan dengan ngontrak mbah dukun, hasilnya justru Gunung Merapi meletus dengan dahsyatnya di bulan Oktober 2010. Asap letusannya membentuk gambar Petruk dan ini menunjukkan Sabdo Palon. Kemudian Gunung Bromo juga meletus dan kedua gunung meletus bersamaan. Karena Sabdo Palon yang dimaksudkan dalam Jangka Jayabaya adalah letusan Gunung Merapi, maka Naya Genggong adalah letusan Gunung Bromo. Maka terwujudlah Jangka Jayabaya bahwa kemunculan Satrio Piningit diiringi oleh Sabdo Palon & Naya Genggong. Jadi benar Satrio Piningit telah muncul sejak tahun 2010 yang lalu.

  341. JUBIR SP mengatakan:

    BANGSA YG BESAR, PINTAR DAN SEMPURNA, SEBAIKNYA PILIH SESEORANG PEMIMPIN YG BERJIWA MULIA, JUJUR, TDK PELIT, KAYA RAYA (!!!BUKAN UTANG BANK & BUKAN KORUPSI!!!), MAMPU MENGEMBALIKKAN PEREKONOMIAN BANGSA INI SPT JAMAN DULU, HARGA MENJADI MURAH, & MEMILIKI POTENSI KEKAYAAN TDK TERHINGGA. PILIHAN DI TANGAN ANDA SEMUA, NASIB & TAKDIR INDONESIA DI TANGAN ANDA SEMUA, DI HATI NURANI ANDA SEMUA, DI PIKIRAN ANDA SEMUA, DIKACAMATA ANDA SEMUA.

    PILIHLAH YG TERBAIK DAN PALING BAIK DI ANTARA YG LAINNYA.

    ********* JUBIR SP *********

    _/\_ SUGENG DALEM PARA SESEPUH TANAH JAWA & BABAD ALAS, MONGGO SEDOYO, RAHAYU

  342. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Untuk Satrio Piningit ini, penduduk Jawa dan Nusantara tidak perlu memilih karena akan dipilihkan langsung oleh Allah SWT Tuhan Semesta alam ini. Pelantikannya secara langsung oleh Allah SWT menjadi Ratu Adil ditandai oleh meletusnya Gunung Gede diikuti 10 gunung api yang kemudian diikuti gempa dan tsunami dahsyat di tanah Jawa dan Sumatra. Peristiwa ini juga merupakan awal dimulainya goro-goro dimana orang-orang zalim di atas tanah Jawa dan Sumatra mulai diwafatkan oleh Allah SWT.umi jawi gemah ripah loh jinawi tata tentrem kertaraharja akan dicapai antara lain dengan diwafatkannya orang-orang zalim di Jawa dan Nusantara ini. Inilah perang agung yang mana para malaikat utusan Allah SWT akan membersihkan kezaliman di Nusantara dan menggantinya dengan keadilan dan kemakmuran.

  343. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Selain itu untuk mencapai bumi Jawi gemah ripah loh jinawi tata tentrem kertaraharja, pulau Jawa akan diberkati dengan terpecah 3. Peristiwa ini dikabarkan Jangka Jayabaya sebagai nugel tanah Jawa kaping pindo. Dengan peristiwa ini tanah Jawa dan Nusantara ini akan diubah kembali menjadi lokasi yang paling mirip surga di muka bumi kembali sebagaimana hal ini telah terjadi pada masa lalu di masa Kekaisaran Atlantis. Peristiwa tenggelamnya paparan Sunda kira-kira 11600 tahun yang lalu yang menenggelamkan Atlantis dan menimbulkan pulau-pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, Bali dll yang dulunya adalah puncak-puncak pegunungan / datatran tinggi Atlantis ini adalah yang dimaksud dengan nugel tanah Jawa kaping pisan. Jadi kebesaran Atlantis juga dipahami dengan baik oleh Prabu Jayabaya dan memasukkannya dalam Jangka Jayabaya untuk menggambarkan kebesaran tanah Jawa pada masa depan. Dan Allah SWT telah memberikan naungan yang tepat untuk kebesaran tanah Jawa dan Nusantara mendatang yang juga memenuhi Uga Wangsit Siliwangi yaitu: Pajajaran Baru: Daulah Khilafah Islam yang akan menjadi mercusuar dunia di Zaman Dunia Baru nantinya.

  344. ichsan arya nugraha mengatakan:

    mungkin maksud dari dapat memegang pancaran sinar bintang adalah, seorang sosok yang berkharisma seperti cahaya bintang yang dapat menerangi seluruh rakyatnya dalam kegelapan (menyelamatkan dari keangkara murkaan)
    mungkin juga mengenai sosok kelamin sang ratu adil adalah dia adalah seorang pria yang hatinya lemah lembut, penyabar, bijaksana seperti wanita , namun tegas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s