Warisane Gatotkaca Sejuta

Posted: Desember 21, 2009 in Artikel
Tag:, ,

Kabar gembira
Tokoh-tokoh dalam film kartun
Akan hadir di kehidupan nyata bumi Indonesia.

Tidak lama lagi di negri tercinta Indonesia akan muncul Satrio Piningit seperti yang telah diramalkan beberapa leluhur Nusantara. Konon katanya si satrio itu sakti mandraguna yang dengan kesaktiannya tersebut dia akan mengembalikan kejayaan Indonesia seperti pada masa Majapahit dahulu. Banyak orang tidak percaya dengan ramalan bila Satrio Piningit sakti mandraguna, sebagian hanya percaya akan kemunculannya saja namun tidak memepercayai bila ada orang sakti di zaman sekarang ini. Memang kebanyakan orang lebih percaya si satrio akan menjadi presiden tapi tidak sakti.

Yaa begitulah rakyat Indonesia menanggapi ramalan para leluhurnya sendiri antara satu dengan yang lainnya tidak ada yang sama. Dampaknya si satrio tetep saja piningit hingga tiba waktu kemunculannya. Bila dipikir-pikir tidaklah mungkin leluhur Nusantara yang notabene seorang raja akan menipu anak cucu bangsa Indonesia dengan ramalan-ramalannya. Dengan banyaknya ramalan yang telah terwujud maka diyakini ramalan bahwa Satrio Piningit sakti mandraguna juga akan terbukti nantinya. Memang diakui zaman sekarang telah modern, hal-hal yang mendekati supranatural dan kesaktian diragukan tapi bila Tuhan berkehendak maka zaman apapun itu ndak akan jadi masalah.

1. Jongko Prabu Joyoboyo.
Prabu Joyoboyo dalam bait 159 menyebutkan “akan ada dewa tampil berbadan manusia”, lalu pada bait 170 “disebut dewa namun manusia biasa”. Mencermati kalimat dari Prabu Joyoboyo tersebut maka Satrio Piningit diibaratkan seperti dewa yang memiliki berbagai macam kesaktian-kesaktian yang tidak mungkin dimiliki manusia pada umumnya. Kelak orang akan menyebut si satrio sebagai dewa, walaupun demikian dia tetep saja manusia biasa yang butuh makan minum dan istirahat serta kebutuhan hidup manusia pada umumnya. Dengan kata lain seakan-akan Satrio Piningit merupakan perpaduan antara dewa dan manusia dalam satu wadah / tubuh.

Lalu pada bait 162 disebutkan “sakti mandraguna tanpa ajimat”. Ini mengindikasikan bila kesaktian Satrio Piningit tidak diperoleh dari benda atau barang-barang yang ada di muka bumi, akan tetapi kesaktiannya murni karena wahyu dari Tuhan YME sehingga akan terlihat nyata dan tidak sekedar menipu mata. Selanjutnya pada bait 165 disebutkan “warisane gatotkaca sejuta”. Dengan adanya kalimat yang satu ini berarti kesaktian yang dimiliki Satrio Piningit tidak jauh beda dengan yang dimiliki Gatotkaca putra Bima Pandawa dalam kisah Mahabarata. Kata sejuta bisa dimengerti sebagai kesaktiannya melebihi si Gatotkaca sendiri.

2. Kesaktian Gatotkaca.
Apabila kita melihat cerita Gatotkaca putra Bima Pandawa dalam kisah Mahabarata, maka nampak disana Gatotkaca memiliki 2 kesaktian yang istimewa dan kesaktian tersebut jarang dimiliki orang lain baik dari kalangan Pandawa maupun dari pihak Kurawa. Tentu saja keadaan ini akan sangat menguntungkan pihak Pndawa sebaliknya akan sangat merugikan pihak Kurawa. Akan tetapi sesakti apapun Gatotkaca tetep saja ada yang lebih sakti dan bisa mengalahkannya. Disebutkan bahwa 2 kesaktian istimewa Gatotkaca yaitu pertama dapat terbang dan yang kedua dapat membesar atau mengecil ukuran tubuhnya.

2 kesaktian istimewa yang dimiliki Gatotkaca rupanya tidak hanya digunakan secara terpisah, akan tetapi lebih dari itu bisa dipadukan untuk digunakan pada saat yang bersamaan. Contohnya pada peristiwa perang antara Pandawa dan Kurawa, Gatotkaca menggunakan kesaktian membesarkan tubuhnya dan ketika tubuhnya berubah menjadi sangat besar, diapun terbang melayang di udara. Dengan perpaduan kesaktian ini maka Gatotkaca leluasa untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Nah … kelak Satrio Piningitpun bisa melakukan hal sama seperti yang dilakukan Gatotkaca. Dia dapat terbang sekaligus merubah tubuhnya menjadi besar atau kecil.

3. Proses pewarisan kesaktian.
Rupanya bukan hal yang mudah bagi manusia untuk mendapatkan kesaktian, harus ada usaha-usaha serius dan disiplin untuk menuju kesana. Belum lagi syarat-syarat khusus yang harus dipenuhi juga pantangan-pantangan yang harus dihindari guna mendukung usaha mendapatkan kesaktian. Pada zaman dahulu kala, konon katanya untuk menjadi sakti harus sering bertapa bahkan ada yang bertapa hingga 40 hari 40 malam lamanya. Bagaimana dengan zaman sekarang, tentunya berat sekali manusia zaman sekarang untuk bertapa apalagi 40 hari lamanya.

Disebutkan oleh Prabu Joyoboyo bila Satrio Piningit “sakti mandraguna warisannya Gatotkaca sejuta”. Apakah si satrio harus bertapa juga untuk mendapatkan kesaktian tersebut. Sepertinya tidak mungkin karena Prabu Joyoboyo menyebut “lahir di bumi Mekah” yang diartikan sebagai beragama islam. Tidak mungkin si satrio akan bertapa disebabkan sebagai umat islam dia harus menjalankan sholat 5 waktu. Apa mungkin kesaktiannya diperoleh karena unsur keturunan, maksudnya Satrio Piningit adalah keturunan dari Gatotokaca putra Bima Pandawa. Hingga saat ini belum ditemukan data dan bukti-bukti mengenai hal tersebut, jadi belum bisa dipastikan.

Nabi Muhammad SAW dalam sebuah hadits menyebutkan “Al-Mahdi berasal dari umatku, yang akan diislahkan oleh Allah dalam satu malam. (HR. Ahmad dan Ibnu Majah)”. Dari hadits tersebut dapat dimengerti kelak Satrio Piningit akan diberi kesaktian (wahyu) langsung dari Tuhan Sang Pencipta. Karena diberi langsung oleh Sang Pencipta maka wajar bila hanya membutuhkan waktu satu malam saja bahkan mungkin beberapa jam saja proses wahyu itu turun dari langit masuk ke tubuh Satrio Piningit. Sesaat setelah wahyu tersebut benar-benar diterima masuk ke tubuh si satrio, maka saat itu dia otomatis langsung menjadi sakti mandraguna dan diprediksi sesaat kemudian dia akan langsung beraksi untuk Indonesia.

Adanya pemberian wahyu dari Tuhan Sang Pencipta kepada Satrio Piningit menunjukkan bila si satrio mendapat kesaktian tidak dengan jalan bertapa atau harus “laku” setahap demi setahap untuk menjadi sakti. Mengingat prosesnya hanya satu malam saja wahyu itu turun maka tidak heran bila Satrio Piningit susah ditemukan dalam persembunyiannya karena bila wahyu belum turun dia tidak ada bedanya dengan kita-kita rakyat Indonesia pada umumnya. Dengan demikian proses Satrio Piningit menjadi warisane Gatotokaca sejuta bukan karena unsur keturunan juga bukan karena usaha dengan bertapa atau yang lainnya, akan tetapi dia mendapatkan wahyu dari Tuhan yang jenis wahyu tersebut sama dengan yang dimiliki Gatotokaca bahkan lebih tinggi.

4. Penafsiran warisane Gatotokaca sejuta.
Dalam bait 165 Jongko Joyoboyo disebutkan “warisane Gatotkaca sejuta”. Sebagaimana bait-bait yang lain, untuk bait yang satu ini rakyat Indonesia berbeda-beda penafsirannya. Ada yang menafsirkan warisane Gatotokaca sejuta sebagai warisan harta kekayaan. Satrio Piningit dipercaya sebagai pewaris harta peninggalan kerajaan-kerajaan Nusantara yang biasa disebut dengan harta amanah. Konon katanya harta amanah jumlahnya begitu banyak dan disimpan di alam fisik seperti bank dll juga di alam ghaib. Hingga saat ini tidak ada yang sanggup mencairkan harta amanah tersebut dan hanya Satrio Piningit itu saja yang bisa mencairkannya.

Ada juga yang menafsirkan warisane Gatotkaca sejuta menyesuaikan dengan zaman saat ini. Gatotkaca putra Bima Pandawa memang sakti dengan 2 kemampuan istimewanya yaitu bisa terbang dan bisa merubah ukuran tubuhnya menjadi kecil atau besar. Rakyat Indonesia ada yang menafsirkan kesaktian Gatotokaca tersebut disesuaikan dengan zaman sekarang. Untuk kesaktian bisa terbang ditafsirkan sebagai naik pesawat terbang dan kata sejuta berarti segala jenis pesawat dapat dinaiki si satrio. Sementara untuk kesaktian merubah ukuran tubuh ditafsirkan sebagai menjadi presiden dan rakyat pada saat yang sama. Ketika duduk di kursi presiden akan terlihat besar kharismanya dan ketika berada di tengah-tengah rakyat akan menyatu dengan rakyat.

Ada lagi rakyat Indonesia yang lain menafsirkan warisane Gatotkaca sejuta sebagai keturunan dari Gatotokaca putra Bima Pandawa. Sepertinya memang banyak yang mempercayai bila Satrio Piningit itu keturunan darah dari Gatotokaca. Karena keturunan dari orang sakti maka si satrio punya potensi dan peluang yang besar untuk mendapatkan berbagai macam kesaktian. Selanjutnya untuk kata sejuta ditafsrikan tidak hanya keturunan darah saja, akan tetapi rumahnya, hidupnya dan lain-lainnya sama seperti hidupnya Gatotokaca. Hal ini diperkuat bait 161 Jongko Joyoboyo yang berbunyi “berumah seperti raden Gatotokaca berupa rumah merpati susun tiga”.

Kemudian ada yang menafsirkan warisane Gatotkaca sejuta sebagai membagi kekuatan atau kesaktian dengan banyak orang melalui perekrutan anggota juga melalui kloning DNA. Untuk membagi kesaktian dengan proses perekrutan sepertinya akan membentuk generasi-generasi yang tangguh dan sakti tiada lain dengan maksud merubah negara Indonesia dengan kekuatan. Sementara untuk kloning DNA hampir sama, cuma prosesnya menggunakan teknologi kedokteran. Namun tetap saja arahnya untuk membentuk generasi yang sakti, dari kloning DNA itu diharapkan kesaktian akan tertransfer ke banyak orang.

Secara pribadi saya Eddy Corret menafsirkan warisane Gatotkaca sejuta sebagai kekuatan dan kesaktian yang sesungguhnya (bukan kiasan). Gatotkaca putra Bima Pandawa bisa terbang dan bisa merubah ukuran tubuhnya. Kelak Satrio Piningit juga demikian, dia memiliki kemampuan untuk terbang melayang di udara juga dapat merubah ukuran tubuhnya. Lalu untuk kata “sejuta” saya tafsirkan si satrio itu bisa merubah wujudnya menjadi apa saja baik manusia, hewan, tumbuhan, benda mati bahkan menjadi tokoh-tokoh dalam film kartun + sekaligus menggunakan jurus yang dimiliki si tokoh film kartun tersebut.

Sekarang kita buat sebuah analisa, seandainya Prabu Joyoboyo menyebut Satrio Piningit dengan warisane Gatotkaca (tanpa ada kata sejuta) maka penafsirannya si satrio hanya bisa terbang dan merubah ukuran tubuhnya menjadi besar atau kecil. Selanjutnya dengan sebutan warisane Gatotokaca sepuluh, maka si satrio bisa berubah menjadi 10 orang. Lalu dengan sebutan warisane Gatotkaca seratus atau seribu, maka si satrio bisa merubah dirinya menjadi seratus atau seribu orang saja. Akan tetapi dengan sebutan warisane Gatotokaca sejuta, tiada penafsiran lain kecuali Satrio Piningit memiliki kemampuan untuk merubah wujudnya tidak terbatas, baik menjadi makhluk hidup maupun benda mati bahkan juga merubah wujudnya menjadi apa saja yang ada dalam film-film.

5. Satrio Piningit bisa merubah wujudnya.
Dengan menggunakan kemampuan supranatural seadanya, saya mencoba melihat ke masa depan dengan sasaran Satrio Piningit pada saat menggunakan kesaktiannya. Perlu diketahui bila si satrio sulit sekali dilihat bahkan tidak bisa terlihat di masa depan ketika dia tidak menggunakan kesaktiannya. Satrio Piningit bisa dilihat di masa depan hanya pada saat dia menggunakan kesaktiannya saja. Ntah kenapa sebabnya kok tidak terlihat pada saat biasa, apa karena kemampuan saya yang terbatas atau karena alam yang menyembunyikan gambaran masa depan pada saat si satrio tidak menggunakan kesaktiannya.

Sekali melihat ke masa depan … masih penasaran, diulangi kedua kali hingga berkali-kali saya mencoba melihat Satrio Piningit menggunakan kesaktiannya hasilnya tetap sama. Dia dapat merubah wujudnya menjadi tokoh-tokoh dalam film kartun yang digemari para remaja. Satrio Piningit dapat merubah wujudnya menjadi Naruto dkk, Son Goku dkk, Rufy dkk, Ichigo dkk dan tokoh-tokoh kartun lainnya. Memang sulit dipercaya akan tetapi apabila saya ulangi lagi melihat ke masa depan, hasilnya tetep saja yang terlihat tokoh-tokoh film kartun muncul di alam fisik Indonesia.

Pada saat saya lihat, tokoh-tokoh film kartun itu muncul di tengah-tengah rakyat Indonesia yang sedang berperang juga melakukan pengerusakan. Sepertinya Satrio Piningit muncul menggunakan wujud tokoh-tokoh film kartun mengadakan perang pupuh untuk menghentikan berlangsungnya perang agung. Datangnyapun tidak diketahui dari mana, secara tiba-tiba muncul begitu saja di tengah-tengah kerumunan orang yang sedang berperang dan melakukan kerusakan lalu berhentilah perang tersebut. Mengenai wujudnya sama persis dengan tokoh dalam film kartun di televisi baik tinggi badannya, warna rambutnya, wajahnya bahkan juga warna pakaiannya.

6. Satrio Piningit bisa terbang.
Walau hanya dengan kemampuan yang terbatas, saya coba untuk melihat ke masa depan membidik Satrio Piningit pada saat menggunakan kesaktiannya. Meskipun tidak sering kali dan cuma beberapa kali, si satrio rupanya memang bisa terbang melayang di udara sama seperti burung-burung yang berterbangan di angkasa. Dalam hal ini terlihat tidak hanya terbang layaknya burung yang terbang di udara, namun dia juga bisa berdiri diam melayang di udara. Pada suatu waktu terlihat si satrio berdiri melayang di atas Luapan Lumpur Lapindo sekitar 20 meter di atas kawah lumpur. Dia disana tiada lain dan tiada bukan sedang berusaha menghentikan luapan lumpur Lapindo.

Di waktu lain pula Satrio piningit terlihat menuju negara Malaysia denga terbang seperti burung. Tidak terlihat adanya sayap di punggungnya artinya dia terbang begitu saja tanpa sayap. Dia juga tidak terlihat mengepakkan kedua tangannya ataupun menghentak-hentakkan kedua kakinya. Terlihat pula pada kesempatan yang lainnya si satrio merubah wujudnya menjadi tokoh dalam film kartun yang memiliki kemampuan untuk terbang. Rupanya dia sedang menggunakan 2 kemampuan pada saat yang sama yaitu kemampuan merubah wujud dan kemampuan terbangnya.

Untuk kemampuan terbang yang dimiliki Satrio Piningit sebenarnya sudah disinggung oleh Nostradamus dalam Century 2 Kuantrain 29 “dia akan melintas melewati langit, laut dan salju”. Sementara juga ada informasi yang menyebut bila dalam Jongko Joyoboyo juga ada kalimat yang tertulis “besuk yen ono wong iso mabur tanpo sayap” artinya kelak akan ada orang yang bisa terbang tanpa sayap, namun hingga saat ini belum ditemukan referensinya di internet dan katanya untuk mendapatkan kalimat tersebut harus membaca Jongko Joyoboyo yang masih berbahasa Jawa.

7. Satrio Piningit dapat memakai jurus tokoh kartun.
Satrio Piningit rupanya tidak hanya memiliki kemampuan untuk terbang juga merubah wujudnya menjadi apa saja dalam film kartun, akan tetapi rupanya dia juga bisa menggunakan jurus-jurus yang dimiliki oleh tokoh-tokoh film kartun tersebut. Anda mungkin tidak akan percaya tetapi demikianlah yang saya lihat dari sosok Satrio Piningit di masa depan. Dia dapat menggunakan super saiya milik Goku, rasengan milik Naruto, pengendali udara milik Avatar, dan lain sebagainya.

Ada sebuah referensi yaitu dari ki Ponco Waskito yang menyebut Satrio Piningit memiliki kemampuan dapat “memegang sinar bintang dan bisa dilihat banyak orang”. Ketika saya gunakan kemampuan supranatural untuk melirik yang dimaksud ki Ponco Waskito, rupanya peristiwanya pada saat Satrio Piningit berusaha menghentikan Luapan Lumpur Lapindo. Dia disana “memegang sinar bintang” lalu di atas tangannya sinar tersebut membentuk bola putih terang benderang diangkat di atas kepalanya. Untuk ukurannya cukup besar melebihi besarnya kawah luapan lumpur Lapindo.

Apa yang dilakukan Satrio Piningit ini sama dengan yang dilakukan Goku dengan Genkidama dalam film Dragonball. Anda dapat melihat foto dan filmnya sebagai perbandingan. Bedanya kalau Goku membuat Genkidama untuk membunuh musuhnya, tetapi Satrio Piningit membuat Genkidama untuk menyumbat kawah lorong lumpur. Disinilah kira-kira Prabu Joyoboyo dalam Piweling juga menyebutkan bila kelak Satrio Piningit “berdiri dengan payung kuning diiringi berjuta-juta malaikat”. Senada dengan kalimat tersebut, Nabi Muhammad SAW pernah menyebut “Al Mahdi tidak akan datang, kecuali terbitnya matahari sebagai suatu pertanda” (Al-Muttaqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-Mahdi Akhir al-zaman, hal. 33).

Tentunya masih banyak sekali yang terlihat menggunakan kemampuan supranatural seadanya dari sosok Satrio Piningit di masa depan nanti pada saat dia menggunakan kesaktiannya. Akan tetapi bila disebutkan semuanya akan menjadi panjang lebar tulisan ini. Untuk itu sebaiknya melihat sendiri aksi Satrio Piningit nanti bila telah muncul. Dalam blog ini pula telah ditampilkan beberapa foto dan film kartun sebagai ukuran yang dimaksud warisane Gatotokaca sejuta bagi Satrio Piningit. Selanjutnya kelak anda akan melihat sendiri tokoh-tokoh dalam film kartun tersebut akan hadir di alam nyata bumi Indonesia.

a. Contoh foto dan film kartun Dragonball.
b. Contoh foto dan film kartun Naruto.
c. Contoh foto dan film kartun Avatar.
d. Contoh foto dan film kartun Bleach.
e. Contoh foto dan film kartun One Piece.

Bagi anda yang suka menonton film kartun di atas mungkin tidak asing lagi, tetapi bagi anda yang belum pernah nonton maka sedikit foto dan film kartun tersebut dapat dijadikan ukuran penafsiran warisane Gatotkaca sejuta. Sebenarnya ingin sekali banyak foto dan film kartun ditampilkan dalam blog ini, namun karena keterbatasan waktu maka untuk saat ini hanya sedikit itu yang bisa disuguhkan sebagai gambaran warisane Gatotokaca sejuta bagi Satrio Piningit. Apabila masih ada waktu dan kesempatan, akan ditambah lagi foto-foto dan film-film kartun lainnya.

Sekarang coba anda sekalian yang sudah pernah nonton film kartun maupun yang belum pernah nonton film kartun di televisi, kira-kira bagaimana seandainya tokoh-tokoh dalam film kartun tersebut kelak benar-benar hadir di dunia nyata bumi Indonesia ?

Kontrofersi, Senin 21 Desember 2009
Eddy Corret.

About these ads
Komentar
  1. Arjuna mengatakan:

    Kang Budak Angon….,

    Saya memohon maaf sebesar-besarnya jika ternyata pengungkapan ganjalan hati saya membuat akang menjadi berfikir tentang semua kata-kata saya.
    Saya tidak bermaksud apapun, hanya saja…..sekali lagi itu pengungkapan ganjalan yang ada di hati saya.

    Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya, silahkan akang mengungkapkan komentar apapun di blog kang eddy ini, saya jadi pemerhati komentar dari akang.

    • Budak Angon mengatakan:

      sama2 kang Arjuna, aku juga mohon maaf jika jawabanku kurang pas dan memang sudah sepantasnya ganjalan yg ada di hati ttg praduga memang harus dikeluarkan.
      Harapan sy jangan cuma jadi pemerhati komentar sy, akan tetapi masukan2 yg kontrofersi yg sy harapkan agar menjadi bahan koreksi ke depan. Tks

  2. someone mengatakan:

    Dulu saya pernah baca salah satu komen dari netters di blog ini… sederhana tapi cukup mendalam…. yaitu sebenarnya banyak yang bersifat ghoib ingin membantu manusia di dalam menjalani tugas hidupnya. Mereka ingin ikut disempurnakan dengan memberikan bantuan tersebut…. nah selanjutnya tinggal manusia itu bagaimana… kalo bisa tetap berpegang kepada Allah SWT, maka sesuatu yang buruk pun bisa menjadi baik dan mereka yg berada di ghaib pun akan ikut merasakan berkahnya….., bahkan bermanfaat lebih…. tetapi kalo terlena… ya jadi malah gak karu2an… :D

    Bisa jadi karena rebutan berkah inilah karena manusia menjadi sadar akan peranan dan tugasnya di dunia ini sebagai khalifah Allah SWT maka yang ghaib2 pada semangat membantu SP. Bisa jadi hal ini bisa jadi discount pada hari pengadilan akhir nanti… (hanya otak-atik gatuk)…..

  3. kudaputih mengatakan:

    tuhan = gaib
    alam seisinya = wujud + gaib
    manusia = salah satu isi alam
    manusia = punya wujud + punya gaib

    manusia sempurna = sdh melampaui wujud = bertemu tuhan

    manusia awam = hanya ngerti wujud = perlu instumen/lambang/simbol = berusaha kenal tuhan = bertemu tuhan

  4. Budak Angon mengatakan:

    To. Mimpi

    Kang Eddy, no.184 ID mimpi, Si SP curhat ama aku, katanya memang benar SP itu problemnya perempuan (cinta segi tiga). Kenapa serba lambang segi tiga?
    Kedua Istri berasal dari tanah sunda?
    Jalan pemikiran SP memang sudah diprediksi, dia hanya patuh menjalankan takdirNya, dari semenjak di alam ruh ia juga sengsara, kemudian lahir di jaman majapahit juga sengsara masalahnya perempuan, kemudian terlahir kembali dengan tampilan berbeda/baju barunya (pinjem baju anta kus uma kepunyaannya raden gatut kaca).
    Ia mencoba bunuh diri karena gak kuat menahan penderitaan dan cemooh orang2 di sekelilingnya.
    Ia coba terbang ke angkasa …… jatuhkan dirinya di bumi, akibatnya terjadilah gempa! sampai sekarang juga dia masih mencoba bunuh diri shg terjadi gempa berkali2 he he ….
    Karena selalu gagal coba lagi jatuhkan dirinya ke laut, apa yg terjadi air laut meluap kedaratan …. tapi ia gak mati2. Persis spt film kartun.

    Akhirnya Semar turun dari kayangan, tandanya gunung merapi meletus, Semar & Istrinya yg bidadari sekarang bersama SP. Mereka mencoba menasehati agar jangan melakukan bunuh diri ….. karena akan berdampak perubahan alam. Karena SP masih punya tugas penting.
    Kata SP, Istri yg kedua asal sunda lahir di Medan, ketika kedua org tua mudik dari Medan menuju ke tanah jawa, melalui jalan laut, ia masih bayi orok yg baru dilahirkan. Dalam perjalan itu si bayi mendadak sakit keras, dan dinyatakan telah mati, nafas sudah terputus.
    Mendadak ajaib, si bayi itu hidup lagi, katanya keanehan ini muncul krn disebabkan putri Hijau menitis ke bayi tsb, yg kelak akan menjadi istri SP? maka atas takdirNya ia menjadi istri kedua SP tadi.

    Si SP itu tidak ada niat sama sekali untuk poligami, tapi ada dorongan yg ia tidak disadari oleh SP bahwa dulunya pada jaman dulu memang mereka telah bertemu, dan ceritanya juga sama spt itu, maka sejarah bahela berulang lagi kini mrk dipertemukan lagi spt jaman dahulu.

    Kang Eddy, dari kedua istri tsb, mana kira2 yg punya ciri 5555?

    Mksh

    • Budak Angon mengatakan:

      Tambahan lg … SP di samping ia mencoba bunuh diri dgn caranya, ia terbang ke angkasa nan jauh di sana bahkan menembus sampai lapis ke tujuh. Kadang ia suka iseng2 kakinya nendang batu2 angkasa yg ukurannya sebesar gunung, kt SP ini dilakukan sampai puncaknya th 2012? batu2 tsb terlempar melayang ada yg jatuh ke bumi juga ke planet lain…. org2 bumi bilang meteor dan astroid.
      Semar/Sabdopalon berusaha menyadarkannya bahwa ia punya tugas mulia, yaitu mengajak manusia agar mau berakhlak trisula weda trisula weda, landhepe triniji suci. bener, jejeg, jujur.

      • someone mengatakan:

        mungkin tuh SP pingin jadi pemain sepak bola…. tapi gak keturutan jadi suka nendangin batu2…. bisa jadi tuh sepatunya pada bonyok semua tuh…..

        • Budak Angon mengatakan:

          Untuk jadi pemain sepak bola yg handal, calon SP punya cara sendiri melatih kekuatan kakinya ….
          Begitu SP tampil jadi pemain sepak bola, sekali tendang, bolanya melayang2 …… musuhnya lari kocar kacir, Nusantara jaya.

    • Budak Angon mengatakan:

      to siti nurhaliza
      Kalau ini dibiarkan dan SP akan terus menyadarkan bangsa bumi ini dgn caranya, maka bumi akan porak poranda.
      Apa nasehat buat SP & juga buat penduduk bumi agar bencana bumi ini berhenti.

  5. 'syahrulgunawan mengatakan:

    mungkin gini kali mas, sekedar ikut bermusyawarah mumpung hari libur hehe, kalau menurut saya neh, semua rakyat diminta istirahat dulu lah, ngaso sbentar, semua kembali ke rumah masing2,,,
    semua lho bukan rakyat aja, para pejabat tinggi, orang kaya, para kapitalis, para agamawan, artis, anak sekolahan, anak kuliahan..
    pokoknya semua deh,,,
    sama-sama merenung di bawah pohon pencerahan, minta petunjuk kepada Allah, mohon jalan keluar, dan agar dikabulkan berbagai hajat keinginan yang mendesak mengakibatkan kerinduan yang tersisa…
    dengan istirahat total semuanya, maka bumi barangkali insyaAllah akan ikut tenang…
    kalau nanti ALlah sudah memberikan pencerahan dan pertolonganNya, insyaAllah kebahagiaan akan memenuhi segenap jiwa bangsa……
    hehe..gitu kali mas…

  6. kudaputih mengatakan:

    waduh…. ???

  7. surya mengatakan:

    Sebagai tambahan untuk komentar 476.Asalnya Perak dan Gunung Perahu, disebelah barat Tempuran. Perak bisa brarti dari Kerajaan Perak di semenanjung Melayu dan Gunung Perahu bisa berarti Bukit Barisan di Pulau Sumatra. Dan sebelah Barat Tempuran bisa berarti disebelah Barat titik pertemuan jalan laut yang ramai antara dari Barat,Timur Tengah dan India dengan jalan laut dari China dan sebelah Timur Asia. Titik pertemuan itu disekitar laut didepan Singapur dan sekitar pulau Batam.Didalam sejarah baik kerajaan kecil yang di Sumatera itu maupun kerajaan Perak ada hubungan yang dekat dengan Raja2 Majapahit. Antaranya dengan cucu Hayam Wuruk. Dan keturunannya tersebut tampil dari suku Melayu. Yang berasal dari kerajaan Rokan atau mungkin juga dari kerajaan Kampar.Yang nampaknya erat hubungannya dengan yang diceritakan dalam tulisan no.474 oleh saudara Bocah Angon.Sudah tentu ini sekedar pendapat. Bagaimana persis sesengguhnya nanti akan kita ketahui juga jika waktu untuk itu telah matang.Salam bahagia.

    • Budak Angon mengatakan:

      “Antaranya dengan cucu Hayam Wuruk. Dan keturunannya tersebut tampil dari suku Melayu. Yang berasal dari kerajaan Rokan atau mungkin juga dari kerajaan Kampar”.

      “Bagaimana persis sesengguhnya nanti akan kita ketahui juga jika waktu untuk itu telah matang.Salam bahagia”

      Sip lah kalau setuju he he ….
      Tonton aja deh sepak terjang SP

  8. 'bunga citra lestari mengatakan:

    wew banyak kandidat juga neh, jadi bingung hehe…

  9. tembayat mengatakan:

    Perak=salaka
    salakanegara=negeri perak
    salakanegara membentang dari bukit barisan hingga jawa barat.Pusat salakanegara pertama di Pulosari (Banten) kemudian ke gunung salak(jabar) sekitar gunung bunder.Maka di sekitar gunung bunder hingga kini menjadi rebutan kaum spiritual,bahkan spiritual asing pun sudah merambah kesana.Kelak Bogor akan mencuat ke permukaan bahkan ke seluruh dunia,seiring munculnya SP.Jadi bukan hanya sumatera saja yg ada negeri perak.Raja pertama salakanegara adalah Dewawarman I berasal dari India(ada yg menyebut Anglingdarma versi sunda)…

    • Budak Angon mengatakan:

      Terima kasih atas informasinya.
      Kalau akang nyebut Gunung Salak berarti teka-teki ini sama/clear. Karena memang di tempat itu petunjuknya. Akang cukup cerdas.

    • Arjuna mengatakan:

      Kang tembayat…,

      Mohon maaf saya mau tanya….sehubungan dengan kalimat ” Maka di sekitar gunung bunder hingga kini menjadi rebutan kaum spiritual,bahkan spiritual asing pun sudah merambah kesana.Kelak Bogor akan mencuat ke permukaan bahkan ke seluruh dunia,seiring munculnya SP.”…..
      Maksud akang….SP itu orang jawa barat, khususnya dari bogor gitu…?

  10. tembayat mengatakan:

    Kang Arjuna,sepengetahuan sy memang isinya dari tatar sunda walau wadahnya bisa jateng atau jatim.Secara isi bolak balik barat timur.Dan kemungkinan besar skr ada di tatar sunda bag barat entah dimana.Soal Bogor dari dulu sampai nanti akan menjadi sorotan kaum spiritual dunia.Walau sy sedikit tahau tapi maaf itu masih rahasia,apalagi yg baca blog ini semua orang dan blm tentu setujuan.Dalam perjalanan apapun ada teman sejalan tapi tdk setujuan,ada teman seiring tapi tidak sejalan.Yg dicari adalah teman seiring,sejalan dan setujuan.
    Seperti ada yg coment bahwa blog ini ada yg mantau ,sy merasakan iya walau tidak langsung.Bahkan ketika sy coba mau masuk blog ini pertama kali pun ada sesuatu yg agak aneh sy rasakan.Memang sy kadang sdkit nyebut nama orang tempat ,ada hawa lain yg kurasakan telinga panas bahkan berdenging.(jangan2 kang Arjuna yg coba deteksi ).Disekitar gunung salak memang segala macem ada hitam/putih/abu2 bahkan mungkin intelpun ada disana.
    Coba kenapa Goerge Bush berkunjung lebih memilih Bogor dari pada jakarta ?Kita wajib waspada terhadap asing karena bila bisa menguak rahasia pulau jawa bisa2 mereka bisa menggunakan segala cara untuk menguasainya.Maka para pinisepuh berusaha keras untuk menutup celah sekecil apapun.Yg sulit dicegah adalah bila yg dari dalam itu ngomong sendiri,inilah pengawasan/pemantauan terhadap tanah jawa khusunya sunda bag barat diperketat.Bibit Satria Jawi berasal dari Pakuan Pajajaran.

  11. Arjuna mengatakan:

    Kang Tembayat Yth…,

    Saya setuju dengan pendapat akang…., sepertinya bani jawi datangnya dari turunan Pajajaran dan tetap ada di daerah bekas Pajajaraan.
    Saat ini memang banyak ahli-ahli spirituil / waskita sedang berkumpul di daerah bogor, bahkan juga ada yang mengaku bahwa dia adalah titisan Ki Kuncung Putih (Semar) / Sabdo Palon.
    Ada yang berkumpul di dalam kota nya, tetapi kebanyakan sedang berada di daerah pinggiran kota bogor.Mereka sekarang sedang mencari “alat” atau mungkin pusakanya pembuka harta nuswantara…dan juga sedang mencari calon SP.

    Hanya sekedar informasi untuk Kang Tembayat, saya hanyalah orang awam yang tidak dan belum mengerti mengenai hal-hal yang bernuansa ghaib, apalagi kalau seperti yang akang perkirakan…(jangan2 kang Arjuna yg coba deteksi )…..
    Saya tidak tahu cara mendeteksi dan menerawang oleh karena saya tidak tahu ilmunya / teorinya.

    Saya berdoa dan berharap mudah-mudahan akang mendapatkan apa yang akang cari dan mudah-mudahan Alloh SWT selalu menyertai perjalanan hidup akang beserta keluarga.

  12. 'siti nurhaliza mengatakan:

    hehe…kalau satrianya berasal dari malaysia gimana kangmas,,,
    hehe…

    btw saya kan sepertinya keturunan jawa,,,saya lebih suka satrianya dari jawa hihi,,,,

    • Arjuna mengatakan:

      Silahkan…..Kangmas Siti Nurhaliza / Orang Gila..,

      Yang dimiliki manusia begitu muncul di dunia adalah hak….
      Saya dan kang tembayat tidak akan menolak ataupun menghujat hak anda mengeluarkan pendapat dan berpendapat….
      Dan hak saya untuk tidak mencampuri urusan orang lain…..tetapi hak saya juga untuk besosialisasi dan bermasyarakat…..serta bersilaturahmi dalam rangka mengamalkan habluminnanas….

      • orang gila mengatakan:

        wiy. sapa yang anda sebut saya..
        dari mana anda menyangka siti nurhalizah itu saya??
        siti nurhalizah anda ini siapa, ayo ngaku
        kenapa anda di sangka saya??
        memang ada kesamaan yach antara kita..
        coba anda jelaskan pada masyarakat blog eddy corret
        kok saya jadi bingung??

        siti nurhalizah, jika anda berpikir sp dari malaysia, maka saya akan menentangnya.. karena tidak termasuk wilayah NKRI

  13. Arjuna mengatakan:

    SEPANDAI – PANDAINYA TUPAI MELOMPAT…AKHIRNYA AKAN JATUH JUGA….

  14. panitia seleksi mengatakan:

    sudah-sudah,,,damai hehe….

  15. eddycorret mengatakan:

    512. ‘siti nurhaliza – Juli 2, 2010
    hehe…kalau satrianya berasal dari malaysia gimana kangmas,,,
    hehe…

    Sekarang saja Malaysia sudah dapat pulau Ligitan dan Sipadan. Ntar kalau SP dari Malaysia, maka bisa diprediksi kelak Malaysia akan mendapatkan seluruh Indonesia menjadi wilayah negaranya.

  16. 'shiren sungkar mengatakan:

    hehe,,,,ya iyalah bang eddy, SP kan jelas berasal dari indonesia itu jelas,,,mengenai persoalan malaysia itu bukan masalah berarti…artinya memang kalau perlu ada kesepakatan khusus atau perjanjian khusus dengan malaysia bisa diatur nanti hehe…

    yang jelas malaysia dilihat dari sisi negatifnya adalah anak Inggris (commonwealth)….berarti sedikit banyak ulah malaysia ada inggeris di belakangnya….ingat sejarah dwikora ketika sukarno mengirim tni ke serawak, ternyata pasukan khusus inggeris yang menembaki tni pakai senjata tanpa suara….hehe..

    kalau dilihat dari sisi positif, malaysia adalah negeri mayoritas muslim, serumpun dengan bangsa indonesia, secara sejarah pun sebenarnya termasuk bani jawi/nusantara,,,,secara masa depan, malaysia pun punya keyakinan dan harapan sama tentang sosok Imam Mahdi yang mereka harapkan akan lahir di malaysia ,,,
    ini sisi positifnya untuk mempersatukan Indonesia dan malasyia biar ga berantem serta mendesak pulau ligitan dan sipadan biar dikembalikan lagi ke indonesia…tentu saja dengan diplomasi disertai daya spiritual hahaha..

    hehe,,hanya prediksi masa depan saja, bisa sebagai wacana ke depan,,,

    untuk menyelesaikan konflik malaysia indonesia, tentu saja ada semacam solusi unik kalau menurut saya perlu sesekali dibicarakan..
    tapi solusi unik yang saya maksud andai benar2 keadaan di indonesia dan malaysia sudah benar mencapai konflik kompleks yang berakar dari beberapa masalah, tidak berakar dari persoalan kenegaraan saja, namun ideologi, paham atau yang lain hehe…

  17. kaleng kerupuk mengatakan:

    hehe,,,,tipe seperti mas kuda putih itu ini ngeyelan, ngototan walau berada di jalan yang salah hahaha,.,,,,

    lah tipe begini mau mencalonkan orang2 setipe dengan dia jadi presiden…hehe…

    wah yang ada, hanya pemaksaan dan kekerasan…. dan contoh nyata sudah banyak terjadi…. mau dibuka kembali lembaran sejarah selama ratusan tahun….hehe….

    makanya mas kuda putih kalau ada yang meminta alamat email sampeyan ya ditanggapi dong, hehe….jangan ngotot dan ngeyel wae,,,hehe…

  18. Arjuna mengatakan:

    Kang Eddycorret…,

    Saya udah nonton Avatar “Aang” versi manusianya yang ngambil judul The Last Airbender.
    Saya jadi teringat SP, seandainya saja SP nantinya seperti AANG (bukan Aang Nuh), yang menguasai 4 elemen utama kehidupan, wah…..seru juga ya…!!!!???? saya jamin ga akan ada preman ataupun jagoan2 yang bisa macem2 di dunia ini terhadap umat manusia, demikian juga tidak akan ada sebuah negarapun yang berani mengutak-atik negara lainnya, selain pemerintahannya sndiri….Semuanya dijaga oleh SP sang Avatar…..
    Tentunya sang Avatar dibantu juga oleh tentara Sirullah, tentara yang tidak kasat mata….tetapi atas perintah SP, semuanya bertugas menjaga keamanan, keadilan, ketertiban di seluruh dunia. Sehingga mau tidak mau, manusia akan berbuat baik semuanya dan penuh kasih sayang…..karena takut akan pengawasan Sang Avatar melalui tentara Sirullahnya.

    Adakah dalam waktu dekat ini SP Sang Avatar muncul…? dimanakah gerangan Beliau ini sekarang…?

    • 'siti nurhaliza mengatakan:

      hehe,,,4 elemen utama kehidupan adalah udara, air, api dan hehe,,,satunya rahasia,,,,

      mengenai sifat kedudukan hierarki di antara 4 elemen utama adalah secara berurutan yaitu udara menempati peringkat 1, artinya udara adalah sifat kemutlakan tertinggi dari nilai sebuah kemutlakan hehe…

      air adalah menempati peringkat kedua…karena kemutlakannya ada di bawah udara…

      api adalah menempati peringkat ketiga karena kemutlakannya ada dibawah udara dan air….

      kemutlakan adalah kekuatan sejati alam semesta, sementara hierarki sebuah kaidah kemutlakan adalah sebuah hierarki tingkat kekuatan alam semesta…

      andai manusia sudah mengetahui intisari empat kekuatan alam semesta tersebut, maka insyaAllah kalau Allah menghendaki, dia akan menjadi raja baik raja manusia maupun raja para jin…..hehe…
      bahkan malaikat pun terkagum dengan kelebihan ilmu yang dimiliki anak Adam,,,,

      kalau teori Einstein yang mengatakan kekuatan sejati sebuah benda adalah pembelahan dan peleburan,,,,maka intisari kekuatan empat elemen utama tersebut pun bisa membelah juga, dan andai dilebur (disatukan) lagi maka akan menjadi kekuatan maha dahsyat…

      hehe….

      rasanya bom atom hiroshima nagasaki pun ga ada apa2nya dibanding empat elemen utama kehidupan tsb,,,,

      apalagi kalau si manusia yang sudah menguasai sudah bisa mampu melakukan pembelahan dan peleburan secara nyata…
      maka benarlah dalam suatu hadits tentang SP, andai SP ingin melebur gunung pun maka gunung pun akan hancur…

      hehe….

      • Budak Angon mengatakan:

        he he ..
        kalau menurus sy agar bisa menjadi raja ia harus menguasai Sahadatain yg benar. Sahadatain adalah raja dari segala raja ruh. Tanpa sahadat yg sempurna manusia tdk sampai pada takaran yg hakiki dan tidak bakalan bisa mencapai takaran makrifatullah

        he he …..

        • Budak Angon mengatakan:

          he he ….
          Dengan sahadatain kt bisa mengadakan perjumpaan dengan Allah, kita bisa mendatangkan getaran illahi yg maha dasyat, 4 unsur yg ada di dalam diri manusia bisa kita kuasai bahkan bisa kita ambil (itu kalau Allah ridho) atau kita buang yang jauh …………, bahkan jin pun tak mampu berkutik. ya karena Sahadatain adalah raja dari segala raja ruh.
          he he ….

      • Arjuna mengatakan:

        Kangmas Siti Nurhaliza…,
        Bayangkan saja…. Einstein hanya bicara mengenai pembelahan dan peleburan satu partikel unsur bumi yaitu atom…..itu saja sudah sedemikan dahsyat…., apalagi kalo sudah bicara mengenai pembelahan dan peleburan seluruh unsur 4 elemen utama alam…..wah…..duuuaaahhhssyyyyat bbbnnnnneeeerr.

        Itu kali ya kangmas…. yang bakal dipunyai SP, jika SP hatinya ikhlas, sabar, tawakal……dan sudah harmonis dengan alam semesta.
        Dia tinggal mentransfer keinginnannya lewat pikiran qolbunya, dan energi qolbu yang sudah menyatu dengan alam semesta langsung merealisasikannya…… kun fayakun….

        Kangmas SN…,
        makanya saya berpendapat, jika kita sebagai manusia menjalani laku kehidupan ini dengan keikhlasan dan kesabarann….saya rasa akan terjadi ketenangan dan ketentraman di dunia ini, semua bencana akan surut dengan sendirinya…..semuanya akan berjalan seperti dulu, seperti jaman Benua Atlantis…..yang layaknya surga…….Dan terutama semua orang akan menjadi SP…….kali aja..?!!

  19. Budak Angon mengatakan:

    Yg menemukan teori Atom pertamakali adalah Demokritus seorang filsuf (sufi), kemudian diilmiahkan oleh John Dalton, kemudian dipraktekan oleh Albert Einstein. Itulah kelemahan dari orang sufi, tdk ikut campur.

    • Budak Angon mengatakan:

      Penemu ilmu aljabar, kimia, fisika, biologi, astronomi adalah orang2 filsuf (sufi).

      • Budak Angon mengatakan:

        Seorang tokoh Hitler ingin menjadi raja dunia, ia mencari guru spritual yang dikira lari ke Tibet, selepas wafatnya Sayidina Husen krn dikira ahli baiatnya lari ke Tibet.
        Tapi di disana dia tidak menemukan guru baiat, kemungkinan beliau lari ke jawa dwipa.

  20. Arjuna mengatakan:

    Kang Budak Angon…..

    Tidak ikut campur biasanya identik dengan diam….dan diam bukanlah suatu kekurangan…malah ada kemungkinan diam itu adalah emas….
    Mungkin saja Demokritus tahu…dampak dari disebarluaskannya teori atom adalah…..bencana (jika disalah gunakan, dan itu terbukti), untuk itu dia lebih baik memilih diam, agar pada saat itu teori mengenai atom tidak disebarluaskan dan bencanapun agak ditangguhkan….

    • Budak Angon mengatakan:

      ya karena sufi tidak mencari dunia,
      tetapi mencari akherat
      lain dgn pola pikir pencinta dunia
      di dunia ini Aku hidup maka di akherat Aku juga hidup
      lain halnya jika di dunia ini aku mati apalagi di akherat?
      pencinta dunia adalah bagaikan mayat-mayat yg berjalan di muka bumi yg kerjanya mencari harta, alangkah ruginya
      contolah siti nurhaliza yg lebih mencitai SP yg selalu menyertai dirinya kemanapun, bagaikan bumi (siti) dan langit …. maka carilah teman sejati spt siti nurhalizah

      he he ….

    • someone mengatakan:

      bener mas arjuna… diam itu emas… bahaya kalo entar terlalu banyak ngomong…. bisa ketauan, kalo gak sengaja salah omong….
      hehehe…..

      • Arjuna mengatakan:

        Iya kang Someone…… kayaknya saya terlalu banyak omong ya….??!! dan kata-kata saya kebanyakan ga disaring dulu, asal nyablak aja……!!! duh saya jadi ga enak juga nich…!!
        Menurut kang someone sebaiknya saya mesti gimana..? soalnya saya seneng kalo punya banyak temen untuk curhat dan saling tukar fikiran….yah itung-itung tambah wawasan dari temen-temen semua, termasuk dari kang someone.

  21. Maulana mengatakan:

    Gatotkaca sejuta itu maksudnya senjata pemusnah massal yg ukurannya bisa membesar dan mengecil menurut ukuran lawan yang dihadapi. Inilah yang shahih. soal apa bentuknya, tak usah tahulah… he.he.. begini aja analisanya ngalor ngidul… dasar paranormal…

  22. Rejo Winangun mengatakan:

    SBY: Para pelanggar Kedaulatan NKRI hrus dihukum jgn sampai lolos

    HIDUP SBY…….

    Bangsa Malaysia menangkap anggota KKP

    SBY: Para pelanggar Kedaulatan NKRI hrus dihukum jgn sampai lolos

    DUKUNG SBY…..

    Bangsa Malaysia memaklumatkan Indonesia hrus jadi Negara Islam
    kita mau di jajah lg oleh bangsa lain????
    ayo dihukum jgn sampai lolos….DEPORTASI (kelas KaKaP)

  23. duniasandiwara mengatakan:

    Udah deh saya keluar kalo begitu.

  24. nurhadi mengatakan:

    gak usah bingung2 soal sp
    kalo saya di beri kesempatan memimpin nusantara, 2 tahun saja, akan saya obrak-abrik itu dirjen pajak, departement2 yg korup, dpr, bank ind dll
    biarlah saya jadi tumbal nusantara, asal seluruh rakyat hidup sejahtera, murah sandang pangan & papan !
    jaya nusantara, jaya majapahit !!

  25. Shiva Boddha mengatakan:

    Ada bocoran yang mengatakan bahwa Hayam Wuruk dan Gajahmada adalah kelahirankembali Muhammad dan Sayyidina Ali.
    Silakan ditrawang kebenarannya siapa yang Muhammad dan siapa yang Ali.

  26. Shiva Boddha mengatakan:

    Bocoran juga menyebutkan bahwa Hayam Wuruk dan Gajahmada kelahirankembali Sugriva dan Bali.

  27. Ciung mengatakan:

    Kalau Hayam Wuruk terlahir kembali mungkin saja.. Tapi kalau Gajahmada sudah “masuk kotak”.
    Sayyidina Muhammad dan Sayyidina Ali tidak terlahir kembali, tapi kalau eksis sebagai “penasihat”, mungkin ya..

  28. ABDI mengatakan:

    assalamualaikum
    mas eddy…mengenai warisan gatotkoco sejuta,saya sedikit tersenyum membaca ulasan anda…wah hebat dong itu SP..
    coba bang eddy saat menerawang kedepan melihat SP,sekali kali nyari dimana letak toko penjual koran,lihat koran kompas atau apalah,lihat tanggalnya,bulan dan tahun..yang update
    misal saat SP terbang diatas lumpur lapindo,langsung aja ke tempat koran,jadi tau kapan itu SP berjuang menghentikan lapindo…
    semoga jadi bahan renungan bang eddy..mksh

    nanti kalau sudah ketahuan kapan itu SP ada diatas lapindo..sebelum terjadi kita bisa nongkrong nunggu dia,he he
    wassalam

  29. Dini mengatakan:

    Ngapain SP susah2 ngurusin lumpur Lapindo ??
    Terlalu kecil. Paling2 ngirim ajudannya doang.

  30. singa dermayu mengatakan:

    eyang hayam wuruk lagi sibuk ngejar-ngejar eyang dyah pitaloka he he terawang aja

  31. no name mengatakan:

    Assalamm wr.wb …
    Apa khabar dunia !!
    Warisan gatot kaca sajuta adalah
    Sa= sabar
    Ju= jujur
    Ta= tawakal
    sesuai dgn tuntunan Kanjeng Rosul untuk membentuk akhlak yg mulia maka seluruh ajaran dikembalikan lagi kepada ajaran Rosul.
    Dudu islam lawas Dudu Islam anyar tetapi Islam Sejati yg nyentral ke sifat 20 nya اَللّهَ dan al aminn nya Rosulullah .
    Wujudkan kesucian sebaab pangeran anjeun wujud maha sucinya ,langgengkan kasucian sebab pangeran anjeun langgeng maha suci nya dll sifat اَللّهَ strusnya .
    AL Aminn nya Rosulullah :
    Shidiq : benar
    Amanah : terpercaya
    Tabligh : Memberikan ajarAn yg sebenarnya
    Fatonah : bijaksana
    Itulah ajaran Islam Sejati yg sebenarnya .
    Shalat yg sebenarnya sesuai dgn Al Quran waktu Kanjeng Nabi Muhammad ke gua hiro yaitu TAFAKUR kArena baik Firman اَللّهَ maupun Hadist Rosul sudah terdapat dalam Al-Quran
    maupun dlm kitab2 suci sebelum
    nya,khatamnya beriman,percaya kepd hri kemudian n beramal sholeh itulah yg akan bisa menikmati surga dunia dan akhirat .

    SP”kalian semua jgn berandai andai tentang aku,krn skrg aku lg beberes diri sekujur,batur sakasur,batur sadapur dan batur sasumur dan batur salembur ,nanti 2011 mulai beberes batur sagubernur, dari situlah anda akan mengetahui kemunculan aku . “Raden Jaya Lesmana Adhi Surya Ningrat”

    Semar kuncung dana wulung,semar pputih dana rasa,marcai marhendrA ya maha murba ,hilang dalang sukmaning wayang ,hilang wayang sukmaning dalang ,dalang ipun dalang sejati,sejati ning dalang,ganti sukma kandange dewa .
    “Aku muncul akan mendalaaangi lagi .

  32. Tri Budi Dharma mengatakan:

    ‎”Saat lahar mulai mengalir ke baratdaya dan baunya amis, disitu kebenaran kata-kata saya” – Sabdo Palon.
    Penampakan awan mbah petruk menunjukkan turunnya tugas pada saya.
    Karena itu gejala pengajaran yang terjadi sekarang adalah ala mbah petruk. seterusnya punggawa-punggawa yang lain.

    Agama Islam bukan agama untuk manusia, itu masih termasuk agama sub-human, atau agama kaum budak alien (hamba allah).
    Karena itu latihan-latihan masih dalam usaha memberdayakan kegiatan berpikir. Ada beberapa ayat alquran yang menyuruh untuk berpikir.
    manusia = manu ussa = makhluk berbuddhi.
    jadi tak sekedar berpikir.

    Satu level di atas agama Islam, adalah agama untuk manusia yang disebut agama hindu. orang banyak menyebutnya agama budaya, memang seperti itu guna agama hindu, untuk membuat manusia mengerti potensi manusianya.

    agama hindu memang tak berasal dari satu dewa saja, tapi banyak dewa menginspirasikan ke beberapa rishi. karena apapun yang dianggap perlu untuk manusia diajarkan. karena itu sekte agama hindu seperti shaivism isinya seluruh ilmu yang perlu untuk manusia. Dari shavism lalu baru muncul sekte sekte lain. dari tantra, muncul yoga yoga lain yang membuat tantra harus menamakan dirinya tantrayoga.

    Di atas agama hindu, level tertinggi dipegang agama buddha. gunanya untuk menembus batas kemanusiaan sehingga tak ada lagi penderitaan.

    Diatas agama buddha tak ada lagi. agama buddhi adalah campuran shaivism theravada jedism taoism. campuran bukan berarti satu gak kuat tapi campuran karena golongan manusia jaman ini terdiri dari 4 kelompok pikiran itu. islam misalnya cocok diupgrade ke jedism atau taoism.

    Agama Buddhi adalah agama yang mengedepankan budipekerti (kawruh buddi) tapi tak sama dengan agama buddhi di jaman dulu, berhubung “ratu adil sudah lulus wedha jawa” – Jayabaya. Karena itu sekarang disesuaikan dengan jaman kini dan mendatang.

    Ratu adil tak takut dengan jutaan muslim indonesia, karena itu cuma fisik saja. bukan kekuatan mental. yang penting itu kekuatan mental sudah lebur dengan elemen api air udara tanah.

    Ada satu pertemuan perlu dilakukan satria pinandhita (saya) dan dewa indra di ufo. setelah ini dilakukan, saat turun dari ufo, ratu adil turun di jatim, mulai menyebar agama buddhi.

    • Satrio Murka mengatakan:

      Apa itu buddhi? apa anda sudah tahu.
      Saya beritahu buddhi itu memperlakukan seseorang dengan bahasa tingkahlaku punishment rewards yang mereka mengerti.
      Buddhi bukan berarti ramahtamah senyum sana senyum sini, tapi buddhi berarti senyum pertanda mengerti siapa lawan bicara anda dan bagaimana anda memperlakukan mereka.

    • Terlalu mengatakan:

      Anda cuma mempertentangkan budha/budi dengan islam.ato agama lain

      coba sebutkan dmn ada tertulis agama islam ato yg lain adalah lebih rendah dr agama budha mu ato budhimu

      layaknya anak SD klas 2 yg mempertentangkan siapa bapaknya yg paling hebat.

      tp wktu ditanya apakah bapaknya mengajari anaknya utk mempertentangan sesuatu hal satu sama lain, atau mencari keburukannya?

      jawaban bapaknya adalah TIDAK PERNAH

      Sungguh sangat malu bapak itu mengetahui anaknya cuma bs melakukan hal sedemikian rendahnya.

      kalo ga percaya, tanya saja sama BAPAKMU ..hai kamu yg brnama tri budi dharma dan sgala macam alias kamu

      • Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

        Semua agama mengatakan dirinya yang terbaik.
        yang paling penting adalah.
        Cuma bicara di blog tak ada gunanya, yang penting itu kenyataan di lapangan.
        akan ada pembantaian besar-besaran.
        SP akan ada di jalan-jalan, mencekik tangan orang, memperkaos wanita, dan berkata, “apa agamamu”
        dan saat orang itu mati, terus dikejar oleh SP, agar bisa menjadi prewangan sp.

        • Pengamat SP mengatakan:

          Wah, lagi seru pembicaraannya disini ya.
          Hm… Memang betul kata Pak Tri tadi. Ia akan memperkaos banyak wanita, lalu wanita itu ditumpuknya disebuah tempat hiburan diskotik. karena tempat itu dijadikan markas sementaranya.
          Saya jadi ingat istri pertama Pak Tri, suka sekali perang-perangan dengan Pak Tri. Kalau Pak Tri sedang duduk, langsung tangan Pak Tri diputar-putar mengajak berkelahi, Pak Tri pun balik melawan dan memutar-mutar tangannya.
          Tapi sayangnya jika ditinggal Pak Tri keluar kota selalu tak mau makan. Berulangkali saya katakan, “makan dulu, Bu, sebentar lagi Pak Tri pulang” tapi beliau diam saja. Beliau tetap menunggu Pak Tri pulang.
          Untunglah beliau sudah dicerai oleh Pak Tri, jadi Pak Tri bisa meneruskan meditasinya dengan lancar.

          • Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

            Kamu selalu membicarakan saya, tapi tak apa. Karena yang kamu bicarakan adalah kenyataan.

            Meski begitu bagus juga istri pertama saya, karena barang-barang beres diaturnya semua. Ia berkata, “punya istri kayak aku tuh enak, apa-apa pasti rapi”, ya memang betul rapi.

            Cuma saja kalau main game bareng saya harus banyak mengalah kalau gak dia gak mau main. Terpaksalah kalau main racing car, agak slow sedikit.

            • Terlalu mengatakan:

              WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…
              ternyata prabu ORANG STRESS wkwkwkwk…

              TERLALU

              • Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

                Saya tak pernah stress sejak masuk agama buddha.
                Karena saya dikirim Buddha istri pertama saya yang selalu menari untuk saya.
                setiapkali saya duduk membaca, ia berdiri didepan saya lalu meminta saya melihatnya menari.
                saya pun memperhatikannya menari-nari, yang memang cocok karena ia bertubuh jam pasir.

                • Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

                  Besok mau saya pasang musik trio macan judul sakit hati agar ia semakin lincah menari-nari.

                  • Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

                    Melihat gerakgeriknya saya pun membelikannya alat sport khusus untuk membuatnya semakin mirip jam pasir.

                    • Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

                      dia saya suruh makan terus obat kabe agar tak punya anak. soalnya saya mau melihat tubuhnya untuk waktu lama.

  33. tedi mengatakan:

    org bersama kebenaran..tdk bs ditrawang..karena mereka cahaya diatas cahaya..mereka menerima wahyu sm sperti halny..nabi muhammad saw..para wali..dan skr ulama..Muzizt..karomah..fadhol..mereka sm sprti masyarakay biasa..tdk ada ciri khusus dlm brpakaian..layakny ustad skr..yg memakai sorban dsb..bagi mereka adalah meluruskn kembali islam yg sebenarny..yg ingin mengetahui lebih lanjut..silakan email k brediweezer@rocketmail.com..mari qt sm sm belajar dlm kbenaran..terma kasih..

  34. raja phandita mengatakan:

    mas tedy
    1. apakah anda tau hakekat nurtajalli allah ?

  35. Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

    Dulu lama saya tanya pada wahyu cakraningrat yang berada pada saya, “aku lagi mikir ratu adil ini, ratu adil itu siapa ya”, lalu ia berkata, “ratu adil itu kan kamu”.
    Saya berkata “tapi saya belum bisa terbang”. lalu ia melihat ke alam akasha dan berkata, “satu saat kamu bisa terbang, bahkan terbang cepat jauh sekali”.
    karena itu setiap hari ia saya gunakan untuk 3 hal:
    1. membaca nasib saya melalui tangan saya.
    2. menterjemahkan semua mimpi saya.
    3. mengecek kondisi musuh-musuh saya.

    saya punya 3 wahyu:
    1. wahyu keprabon.
    2. wahyu cakraningrat.
    3. wahyu mahkuta rama.

    • Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

      Saya berkata pada istri pertama saya, “untuk bisa tampil sebagai ratu adil aku harus punya trisula vedha”.
      ia berkata, “keluargaku menyimpan satu trisula yang sudah sangat kuno.”
      lalu jawab saya, “oo biar saja dulu senjata itu disitu, belum saatnya kita ambil”.

      • Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

        Saya bertanya pada eyang sabdo palon kadang, “eyang, bagaimana trisula vedha, aman gak di alam sana?” beliau berkata, “aman. selalu eyang jaga dari jarahan muslim”
        Jadi menurut laporan alam gaib, trisula veda dalam keadaan aman aman saja.

  36. Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

    Untuk lebih bagusnya, maka Tuhan pun menyebar banyak replika trisula veda, untuk membuat bingung muslim dimana yang asli.

  37. Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

    wahyu keprabon itu belum lama turunnya, kirakira 3 bulan lalu. saat saya sedang di kamar tiba-tiba saya melihat sinar biru masuk ke kamar.

  38. Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

    Memang betul menurut kabar gaib yang saya terima bahwa saya sebagai SP punya 5 istri 450 selir.
    Sewaktu saya beritahu pada istri pertama saya, ia berkata, “boleh tapi aku ratunya, soalnya aku yang pertama”.
    sedang istri kedua saya berkata, “misalkan kau membuat harem pun tak apa, karena ini adalah wujud cintaku yang tak terbatas.”

    dengan begitu saya bisa mulai melaksanakannya.

    • Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

      Kalau istri banyak itu bagus, jadi saya sebagai gabungan DNA satria kinunjoro murwo kuncoro dan satria lelono tapa ngrame bisa melakukan wisata seks saat berkunjung ke berbagai daerah.

      Kalau cuma satu istri cuma wisata kuliner saja. seperti saya dan istri pertama saya yang selalu berganti-ganti saat makan.

  39. Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

    saya kadang urat-urat saya perlu lurus sesudah bertarung, karena itu istri pertama saya memijat tubuh saya dengan minyak agar urat-urat kembali baik.

  40. Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

    Tengah malam wisata kuliner lagi.
    kalo gak makan dirumah. saya bilang padanya, “coba kamu masak mie dulu”.
    lalu kami pun makan dulu sebelum tidur lagi.

    • Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

      bagusnya dia perokok, jadi saya bisa merokok dengan tenang.
      meski ia tetap mengawasi juga, kalo terlalu banyak dia bilang sudah cukup merokoknya.
      untunglah saya buddhist yang tak melekat pada rasa suka, jadi tak masalah cuma merokok sedikit.

      • Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

        Waktu bulan puasa, gara-gara muslim kami jadi susah mau makan. untungnya ada banyak muslim tak taat, sehingga ia masih bisa beli makanan dan membawanya saat saya sedang di warnet. lalu kami makan sama-sama di bilik warnet.

        • Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

          pernah satu kali ia menunjukkan blog saya pada temannya, kata temannya di telpon, “suami kamu itu kok tulisannya ekstrim sekali”.
          sejak itu saya bilang pada istri saya gak usah ditunjukkan, karena tak semua orang bisa menerima.

  41. Terlalu mengatakan:

    UNTUK SMUA TEMAN..

    BERHUBUNG BLOG SUDAH KEMASUKAN ORG GILA KAWIN BERKALI KALI

    MAKA SEBAIKNYA KITA TDK PRLU LG MENGOMENTARI SEGALA

    UCAPANNYA. KITA AKAN IKUT GILA . BERSABAR SAJA

    SMOGA YG PADA GILA BS SEMBUH. AMIN

  42. Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

    cukup sekian, permisi dulu.

  43. cakra mengatakan:

    najis ratu adil mainnya di warnet, gak modal banget lo.. masa ratu adil nyampur sama anak bau kencur main game di warnet.

    ini mah ratu adil luntang lantung !!! najis…

    • Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

      Warnetnya bagus dan kecepatannya cepat.
      saya sengaja main di warnet untuk menunjukkan DNA saya satria mukti wibowo kesandung kesampar.

      • Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

        kalo saya pergi dengan istri kedua saya, kami selalu pesan dua bilik. agar kami bisa browsing dengan tenang.
        saya tak suka berduaan satu bilik seperti pasangan lain.

        • Prabu Parikshit Tri Budi Dharma mengatakan:

          kalo istri pertama saya sedang di warnet, anak anak abg lain pura-pura mengetik tapi matanya melihat istri saya sesekali.
          tapi itu wajar dan tak perlu istri saya dipakaikan hijab karena ia gak termasuk sombong.

  44. Terlalu mengatakan:

    UNTUK SMUA TEMAN..

    BERHUBUNG BLOG SUDAH KEMASUKAN ORG GILA PENGEN KAWIN BERKALI KALI

    MAKA SEBAIKNYA KITA TDK PRLU LG MENGOMENTARI SEGALA

    UCAPANNYA. KITA AKAN IKUT GILA . BERSABAR SAJA

    SMOGA YG PADA GILA BS SEMBUH. AMIN

  45. Tulang Putih mengatakan:

    Saya tak bisa meneruskan Kungfu Bumi Langit karena tingkat pemahaman saya sudah tinggi. Sebagai gantinya, Kungfu Bumi Langit saya upgrade menjadi Kungfu Pemuda Tampan Gadis Cantik.
    Saya akan mulai berlatih dengan istri saya besok.
    Keberadaan istri saya bisa membantu saya langsung berada di tahap 7 untuk setiap unsurnya.
    Tak perlu naik dari tahap 4 dulu.

    Karena kungfu pemuda tampan gadis cantik memang berjalan langsung di tahap 7 meditasi, sehingga bisa mengalahkan ilmu pedang bumi langit yang berjalan di tahap 4 saja.

  46. Bejo Banget mengatakan:

    he begundal…. tulang putih. knp off
    abis ya duitnya. sdh kenyang nulis ya.
    sdh puas ya. rugi klo off. oh ya ini bukan hr raya ya. ga da gratisan. kecian deh.
    ikut MLM apaan? marketing tuh saban hari. mski ga dapat nasabah. yg pnting cuap cuap.
    ato pengen jd penyiar radio ya. di dengar suara merdu taunya muka babak belur lo..

  47. Tulang Putih mengatakan:

    Kungfu Pemuda Tampan Gadis Cantik yang saya latih sudah mulai ada kemajuan.
    Nadi Es Api sudah berhasil kami bangun.

    Kalau berlatih sendiri, nadi es api ini membangun kungfu tapak buddha, tapi karena saya berlatih dengan istri, ia membangun kungfu pemuda tampan gadis cantik.

    Kekuatannya mirip dengan kungfu tapak buddha. kalo kungfu es api pemuda tampan gadis cantik adalah dhamma yang tak bisa membebaskan dari penderitaan tapi bisa membangun dunia yang lebihbaik. (lokiya dhamma)
    sedang kungfu tapak buddha tak bisa membangun dunia yang lebihbaik tapi ia menjaga dunia agar ia bebas dari penderitaan. (lokuttara dhamma).

    baik kungfu tapak buddha maupun kungfu pemuda tampan gadis cantik berada diatas kungfu pedang bumi langit.

  48. Tulang Putih mengatakan:

    kungfu pedang bumi langit menggunakan tenaga 4 unsur.
    kungfu pemuda tampan gadis cantik menggunakan tenaga halus 4 unsur yang sudah diubah dalam bentuk diatasnya yaitu tenaga yin yang kosmos.
    jadi, masih 4 unsur, cuma level 7 nya.

    • Tulang Putih mengatakan:

      di lv7 meditasi, materi tidak ada. semua badan tidak ada. tidak ada api air udara tanah. yang ada cuma bentuk asli dari semua itu. yaitu kosong.
      saat dipakai ia menjadi isi, saat diam ia kosong.

      Sedang lv 9 dan 10 tidak dipakai di kungfu pemuda tampan gadis cantik. kungfu ini mentok di lv 8, yang tampak saat kungfu ini dituntaskan.
      jadi seputar lv7-8 saja.

      kalo diatasnya nanti cuma untuk kungfu-kungfu lain.
      karena setiap kungfu itu kekuatannya tergantung energy dan karakternya.

  49. Tulang Putih mengatakan:

    Saya off dulu. sampai jumpa dilain waktu.

  50. Tulang Putih mengatakan:

    Setelah saya mengatakan kungfu pemuda tampan gadis cantik termasud lokiya dhamma yang belum membebaskan dari penderitaan, istri saya lalu membantu saya dengan bermeditasi.

    Sekarang saya sudah keluar dari penderitaan dan masuk surga dunia. Karena saya dan istri saya satu energy, saya sekarang bebas penderitaan untuk sementara.
    Pikiran-pikiran negatif yang bisa membuat saya miskin tak bisa lagi masuk ke otak saya.
    Sekarang saya telah kaya.
    sekarang saya bisa terus menganggur.

  51. jangkrik mengatakan:

    jancoek koen, nganggur we gaya tenan

  52. Tulang Putih mengatakan:

    Saya pamit dulu untuk blog ini dan teman-teman semua.
    Karena saya akan bertapa belajar dari guru saya.
    saya akan kembali setelah seluruh ilmu batara karang saya kuasai.

    untung saya nganggur, kalo saya kerja, saya pasti tak tahu ajaran buddha.

  53. Tulang Putih mengatakan:

    saya belum tentu belajar kesaktian.
    kalo istri saya kurangbaik pelayanannya, saya kembali belajar kebiksuan.

    pamit dulu semuanya.

  54. GBL Vercillit mengatakan:

    3 Tahap pengisian ilmu kesaktian kedalam diri.
    Tahap I: Alam sadar. Mempelajari ilmu itu.
    Tahap II: Alam bawahsadar. Ilmu itu menjadi bagian pikiran (kata orang islam dan kristen, masuk ke hati).
    Tahap III: alam supersadar. Ilmu itu keluar sendiri saat hendak dipakai.

    Karena itu satu ilmu kesaktian harus dibuktikan dalam pengalaman nyata. Alam sewaktu berlatih bersama guru masih belum alam nyata. masih alam gaib atau bawahsadar. ilmu itu masih belum menetap di diri.

    Kekuatan sadar adalah kekuatan yang menggerakkan tubuh atas affirmasi pikiran.
    Kekuatan bawahsadar adalah kekuatan yang menggerakkan tubuh secara reflek dan otomatis.
    Kekuatan supersadar adalah kekuatan bawahsadar yang menginterferensi alam sadar.

    Alam gaib artinya alam yang kenyataannya belum teruji. Alam gaib adalah alam dimana mimpi-mimpi diwujudkan. Karena itu banyak orang yang bermasalah di alamnyata lari ke alam gaib.

    Pusat kekuatan alam sadar: Materi.
    Pusat kekuatan alam bawahsadar: Pikiran.
    Pusat kekuatan alam supersadar: Jantung.

    “Jangan salah mencari satria, cari yang bersenjata Trisula Vedha” – Jayabaya.
    Munculnya Trisula Vedha ditangan kanan saya adalah saat saya sudah tiba saatnya berubah menjadi Supersaiya II.

    Ilmu-ilmu yang dikeluarkan sebelum berubah menjadi Supersaiya:
    1. Ratu Adil’s Systema (american karate kempo, taekwondo, brazilian jiujitsu, dll).
    2. Kungfu Langkah Ajaib Rasi Bintang.
    3. Kungfu Pemuda Tampan Gadis Cantik.
    lv1 Tampan Cantik.
    lv2 Pemuda Sakti Gadis Muda.
    lv3 Roda Pemuda Pemudi.
    4. Ilmu Baju Besi.
    5. Kungfu Pedang 9 Kematian.
    lv1 ilmu ulat sutra.
    lv2 ilmu cakar tulang putih.
    lv3 ilmu penyedot bintang.
    lv4 ilmu baju tulang putih.
    lv5 ilmu silat tulang putih.
    lv6 tenagadalam .. bulan.
    lv7 ilmu iblis darah.
    lv8 ravirontek.
    lv9 debu tulang putih.

    Limit break:
    – Harimau Putih.
    – Gelap Ngampar.

    3 Energy SP:
    1. Energy .. Mentari (meningkatkan stamina mental)
    2. Energy .. Bulan (energy racun tulang putih).
    3. Energy Listrik .. (menyedot lebihbanyak energy).

    Tentara SP:
    Sirullah (orang kemasukan 4 unsur alam).

    Senjata:
    1. Cambuk Naga Beracun.
    2. Tombak Trisula Vedha.
    3. Pedang Kemurnian.

    Perubahan Wujud:
    Supersaiya I: Mengeluarkan lv10 kungfu pedang 9 kematian, pedang 9 kematian dari kungfu pedang 9 kematian.
    Supersaiya II: Mengeluarkan Kungfu Pemuda Tampan Gadis Cantik (pilihan lain: Mengeluarkan Kungfu Tapak Buddha).
    Supersaiya III: Mengeluarkan Tapak Buddha final, 1.000.000 Buddha.

    Armor:
    Baju Polisi Alam.

  55. widji midjil mengatakan:

    Dalam setengah mata tertutup, saya melihat Tri Budi Dharma dan Siti Nurhaliza menerbangkan pesawat antariksa.
    Pesawat itu naik secara vertikal, lalu jeng siti menggerakkan dengan kecepatan penuh.
    Mohon maaf jeng jika trawangan ini salah.

  56. Adi mengatakan:

    Wahyu cakraningrat bisa mengklon orang menjadi sakti,dg ilmu ini sp bisa membentuk satria2 baru.tapi ilmu ini bukan yg utama masih ada ilmu cahaya bintang,cahaya sukma dan lain2.tapi percuma bung eddy jika Allah SWT GAK MERIDHOI.WALLAHU ALAM BISSHOWAB.

  57. Adi mengatakan:

    Pasrahkanlah semua kepada Allah karena segala usaha sudah mentok bung eddy.so jangan meramal lagi karena orang yg meramal sp pasti mendapat malu.

  58. Prabu Parikshit mengatakan:

    Ilmu-ilmu yang dikeluarkan sebelum berubah menjadi Supersaiya:
    1. Ilmu silat (muay malay, silat harimau putih, silat tulang putih).
    2. Bharadvaja’s Systema (americankaratekempo+taekwondo+brazilianjiujitsu+tabaktoyok+ninjutsu).
    3. Kungfu (Kungfu 88 Jurus Menaklukkan Naga dan Harimau, Kungfu Pedang 9 Kematian, dan Kuntao).

    Ilmu Ringan Tubuh:
    Kungfu Langkah Ajaib Kosmos.

    Ilmu Kebal:
    Ilmu bajubesi.

    Limit break:
    – Harimau Putih.
    – Gelap Ngampar.
    – Kalacakra Penghenti Waktu.

    Tenaga Dalam:
    1. Tenagadalam kosmos (Energy .. Mentari, Energy .. Bulan, Energy Listrik .., Energy Pedang Kosmos)
    2. Tenagadalam Yin Yang (Energy Es Api).
    3. Tenagadalam Tao (Sinar Buddha).

    Tentara SP:
    Sirullah (orang kemasukan 4 unsur alam).

    Senjata:
    1. Cambuk Naga Beracun.
    2. Tombak Trisula Vedha.
    3. Pedang Kemurnian.
    4. Tongkat Pengejar Sukma.
    5. Pisau Pembunuh.

    Perubahan Wujud:
    Supersaiya I: Mengeluarkan lv10 kungfu pedang 9 kematian, pedang 9 kematian dari kungfu pedang 9 kematian.
    Supersaiya II: Mengeluarkan Kungfu Pemuda Tampan Gadis Cantik.
    Supersaiya III: Mengeluarkan Kungfu Tapak Buddha.

    Armor:
    Baju Polisi Alam.

  59. widji midjil mengatakan:

    Dalam pandangan setengah tertutup saya melihat Prabu Parikshit mencium jeng siti nurhaliza sebelum beliau off.
    Mohon maaf jeng jika pandangan saya salah.

  60. hudaya suryalay mengatakan:

    menurut saya satrio piningit pengemar kartun-kartun di atas. saya yakin banget bahwa satrio piningit pada waktu muda pengemar komik jepang.

  61. kerasukan roh leluhur mengatakan:

    SP memang produk anak sekarang, kita yang tua gak ngerti apa-apa.

  62. kerasukan roh leluhur mengatakan:

    masih muda sudah dibilang tua, pemuda tapi dihormati petinggi militer coba fenomena apa itu.
    INGAT LAGU INI:
    SANDAL JEPIT SENDAL SWALOW
    MATA SIPIT MATA KOMANDO.

  63. widji midjil mengatakan:

    Tidak harus “dihormati petinggi militer” karena tak ada dalam ramalan, begitupula lagu itu tak perlu dicari fenomenanya karena tak ada dalam ramalan.

    Dalam setengah mata tertutup saya melihat setelah kembali dari ufo, tri budi dharma punya kemampuan superhero bergerak cepat, sedang jeng siti nurhaliza punya kemampuan terbang.

    mohon maaf jeng jika trawangan ini salah. mohon maaf pula jika tri budi juga bisa terbang.

  64. widji midjil mengatakan:

    Dalam setengah mata tertutup saya melihat jeng siti melayang ke arah tri budi, lalu mereka berciuman dengan rakusnya.

  65. bhalanetra mengatakan:

    Ya, Siti memang bisa terbang dengan jurus ketiga kungfu pemuda tampan gadis cantik, “Roda Pemuda Pemudi” yang membuat siti dan saya terbang vertikal seperti baling-baling.

  66. widji midjil mengatakan:

    Dalam pandangan setengah tertutup saya melihat jeng siti duduk lalu meminta diangkat jadi istri. tri budi pun mendekati, “ada apa ini.”
    siti berkata, “gak mau aku mas. naik, pokoknya naik.”
    tri budi hendak mencium siti, siti menoleh ke samping. tri budi hendak menoleh, siti kembali melihat tri budi, tri budi belum sempat menoleh mereka berciuman dengan rakusnya.

  67. widji midjil mengatakan:

    Karena malam telah larut, jeng siti kini berciuman dengan tri budi dengan lembut tanpa lidah, sehingga tri budi terus mengikut jeng siti yang terus mundur ke tempat tidur.

  68. widji midjil mengatakan:

    Itu saja yang bisa saya trawang.
    Menurut wisik yang saya terima, ciuman pertama disebut ciuman rakus, sedang ciuman kedua adalah ciuman menjemput.

  69. a.widodo mengatakan:

    satrio piningit dari mekah atau dari mana saja terserah lu, cuma buat gue aneh, bukankah nagih janji stl 500 th, apa lu kira nagih utang gitu, tpi uge hormat tuh pendapat lu, buat gue bukankah lebih baik pikir bagaimana caranya kesejahteraan dapat dinikmati semua manusia yang ada dimuka bumi, ngak perlu buanyak, cukup hormat dengan orang lain dan melayani orang lain dengan hormat pula, dan tidak merasa dirinya lebih pintar dari orang lain dan janganlah merasa sebagai hakim, yang menghakimi orang lain dengan kata lu salah, lu murtad, dan lu….lu yang lain, karena lu sendiri belum tentu masuk sorga ataupun masuk neraka.

    • widji midjil mengatakan:

      Sangat setuju……SP dari mana saja tidak masalah……Yang terpenting SP akan bertindak adil dan sangat baik untuk kesejahteraan rakyat Nusantara…..Pemimpin yang sangat ditunggu manusia,……Sepertinya gaya tulisan ini mirip dengan tulisan Saudara saya…….Salam sejahtera untuk Mas A.widodo…..

  70. Ratu mengatakan:

    Kalau yg di bilang SP akan spt di Film Kartun AVATAR,NARUTO,dll…… Itu dalam hal ilmunya utk beladiri benar kok yg di bilang Om Eddy Coret.
    Serta mendapatakannya secara satu malam dari wahyu Sang Illahi juga benar. Penglihatan Om Eddy Coret tepat sekali terus ada yang bilang di keningnya ada tanda mmg ada itu menandakan trah krn Ibunda nya SP jg ada tanda tersebut tp maaf tanda itu tdk bisa dilihat oleh smua orang sekalipun dia paranormal terkenal krn hy org yg hatinya bersih ditambah mengerti ttg ilmu kebathinan baru bisa lihat tanda di keningnya.
    Jd jangan meragukan yg di bilang Om Eddy Coret krn smua benar tuh…. saya tahu krn ada deh… utk saat ini saya tdk akan beritahu siapa saya cukup nama saya Ratu aja…. yg bisa kalian tahu utk sekarang ya nama yg biasa di panggil oleh kyai di Banten. SP blm saatnya muncul krn beliau masih hrs byk belajar spt layaknya anak seusianya. Percayalah yang di bilang Prabu Jayabaya akan terwujud semua. Untuk komentar saya ttg SP cukup sekian…..

    • widji midjil mengatakan:

      Salam kenal Ibu Ratu……Ternyata banyak yang percaya dengan cerita / penglihatan batin Bung Eddy……semoga berita dan keyakinan Ibu Ratu benar…….sayang sekali bung Eddy sudah istirahat menulis……Kalau boleh tahu siapa nama Kyai Banten itu….terima kasih infoya……suwun.

  71. nasir mengatakan:

    Al handullilah…. semoga apa yg ditunggu selama ini menjadi ibadah…

  72. yase mengatakan:

    warisane gatot kaca sejuta mungkin diterjemahkan beliau(SP) mempunyai sejuta keahlian dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi bangsa ini.

  73. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Warisane Gatotkaca seyuta = warisannya sejuta malaikat = Kutukan Tuhan Kolosal yang akan menimpa sejuta orang Jawa yang zalim yang amat sangat melampaui batas. Setelah peristiwa ini NKRI bubar dan penggantinya Pajajaran Baru: Daulah Khilafah Islam siap untuk berdiri dipimpin Satrio Piningit = Budak Angon = Khalifah al Mahdi = 666 = Ratu Adil. Inilah tafsiran ringkas, padat & tentu saja benar he he he….

  74. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Maksud saya Kutukan Tuhan Kolosal yang akan menimpa sejuta orang zalim yang amat sangat melampaui batas di atas tanah Jawa. Setelah Gunung Gede meletus diikuti 10 gunung yang lain dan kkemudian terjadi gempa dan tsunami dahsyat di Jawa dan Sumatra yang akan terjadi tidak lama lagi. Sekaligus tanda pelantikan Satrio Piningit = Budak Angon = Khalifah al Mahdi = 666 menjadi Ratu Adil. Memang peristiwa ini luar biasa dan pantas disebut goro-goro. Jauh lebih hebat daripada G30S-PKI atau Mei 98. Korbannya diperkirakan akan mencapai belasan juta orang tewas / hilang, kebanyakan orang-orang zalim.

  75. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Gatotkaca dalam pewayangan itu digambarkan sebagai manusia bersayap. Ini sebenarnya menggambarkan malaikat yang merupakan makhluk Tuhan yang mempunyai sepasang, dua, tiga pasang sayap dan seterusnya. Malaikat dapat berubah bentuk dari aslinya menjadi manusia laki-laki dll. Juga bisa mengubah bentuk seprti tongkat jadi ular dll. Sejuta malaikat akan mengubah bentuk orang zalim yang amat sangat di atas tanah Jawa menjadi babi / kera yang hina / diubah mukanya diputar dibalik menghadap ke belakang dalam Kutukan Tuhan Kolosal. Jadi warisane Gatotkaca seyuta = satu juta orang zalim yang telah terkutuk. Satrio Piningit mendapatkan kewenangan untuk melaksanakan Kutukan Tuhan Kolosal gelombang ke 2 jika dipandang perlu dilaksanakan dalam rangka pembentukan Bani Jawi sebagai umat Adil dan pilihan.

  76. wong sleman jogjakarta ngayogyokarto mengatakan:

    hehehhe,,,warisan gatot kaca ,,,coba kalian perhatikan pa saja yang melekat dalam diri sang gatot kaca,,,?ada lambang apa di dadanya,,,?itu ,lambang itu yang melekat didada sang satria piningit dinantikan zaman ini,,,weeeehhh,,,,ibarat apem di tafsirkan getuk,,terlalu mentah mas eddy correct definisi anda,,,saya jujur gak tahan pingin ketawa dari td di meja komputer saya,,,,maaf saya tdk bermaksud melecehkan tapi saya benar2 geli,,,,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s