Ciri Ciri Satrio Piningit

Posted: Mei 3, 2010 in Artikel
Tag:,

Selambat-lambatnya kelak menjelang tutup tahun
Akan ada dewa tampil berbadan manusia
Jongko Joyoboyo Bait 159

Berangkat dari beberapa bait yang telah diungkapkan Prabu Joyoboyo yang salah satunya menyebut akan ada dewa berbadan manusia (Satrio Piningit), maka kita sebagai rakyat Indonesia mulai penasaran. Seperti apakah sosok tersebut kok bisa-bisanya Prabu Joyoboyo menyebutnya dewa tetapi berbadan manusia.

Apabila anda termasuk yang penasaran dengan ungkapan tersebut maka anda akan mencari informasi mengenai hal ini. Bisa melalui bertanya-tanya dengan orang-orang Jawa yang percaya akan ramalan Joyoboyo, bisa juga dengan membaca berbagai buku yang membahas tentang sosok tersebut. Ini cara biasa yang semua orang bisa melakukannya.

Akan tetapi bagi anda yang memiliki kemampuan khusus seperti spiritual atau supranatural maka dapat menjadi modal untuk melakukan pencarian sendiri mengenai sosok tersebut kira-kira seperti apa. Namun harus diwaspadai karena seiring berjalannya waktu, muncullah dimana-mana sosok-sosok yang seakan-akan dialah orang yang dimaksud namun kenyatannya justru sosok yang anda temukan itu yang palsu.

Berbicara mengenai ciri-ciri dari sosok yang disebut dewa berbadan manusia tidaklah banyak erferensi yang bisa didapatkan. Untuk itu dalam hal ini penulis meminta bantuan pada siapa saja yang sekiranya sudah menemukan ciri-ciri dari sosok yang dimaksud Prabu Joyoboyo itu untuk membeberkannya di ruang komentar yang telah tersedia tanpa menilai apa temuan anda tersebut mengarah ke sosok yang asli atau yang palsu karena memang sulit untuk memastikan Satrio Piningit yang sejati itu yang mana.

Sebagai tambahan ciri-ciri dari sosok yang dimaksud Prabu Joyoboyo berikut beberapa diantaranya yaitu :
1. Akan ada dewa tampil berbadan manusia (Bait 159).
2. Asalnya dari kaki Gunung Lawu sebelah Timur (Bait 161).
3. Masih muda sudah dipanggil orang tua (Bait 165).
4. Berparas seperti Batara Kresna (Bait 159).
5. Berumah seperti Raden Gatotkaca berupa rumah merpati susun tiga (Bait 161).
6. Yatim piatu, tak bersanak saudara (Bait 168).
7. Rumahnya di belakang sungai, pintunya setinggi batu, tertutupi pohon handeuleum dan hanjuang (Ugo Wangsit SIliwangi).

Kontrofersi, Senin 3 Mei 2010.
Eddy Corret.

About these ads
Komentar
  1. Bejo Banget mengatakan:

    Pagi semua. hehehe
    asik kalo nulis di tanggapi ya om.
    cuma aja. kalo smua d kembalikan kepd diri kita sendiri dan agama, maka perdebatannya jd ga seru.
    ngmong2 ada yg mau kash tau ga alamat blog sebelah. biar saya bs ikut komen

  2. Bejo Banget mengatakan:

    He.. mbak Siti. nulis komen kok males terus. weleh
    hehehehe. saya jg jd males nih. soalnya penjelasannya jd setengah2. begitulah mbak Siti. wkwkwkwk… tp asik jg biar yg lain mikir keras. tp tetep ga mudeng. hahahaha
    oh ya mbak. PR dr aku bnyak yg lom di jawab loh. mash utang tuh….
    tul ga kang… wkwkwkwk

    • widji midjil mengatakan:

      Pagi dan sejahtera untuk Mas Bagus……he.he.he….manusia seperti Siti Nurhalisa adalah langka dan amat jarang…seperti manusia hantu dan bayangan….manusia yang penuh daya imaginer dan sangat kreatif…..tulisan yang disampaikan seperti membaca teka teki dan banyak arti dan banyak juga jawabnya…….Tukang bikin otak mumet dan tukang mengingatkan dengan sindiran yang halus…sepertinya kita tidak mampu melawan argumentasinya…….Memang dalang harus mempunyai ilmu dan wawasan yang sangat luas…..Salut dan hormat saya untuk Neng Siti….Neng Siti sepertinya sudah tahu banyak hal di negeri ini…….

      • Lord Bharadvaja mengatakan:

        Kalau penuh daya imajiner tidak, cuma lelaki yang bisa penuh daya imajiner, karena …..
        tulisan yang disampaikan tidak seperti membaca teki-teki.

        tulisan yang disampaikan tidak banyak arti, cuma suaminya yang banyak arti. sedangkan dia adalah versi yang salah, yaitu sengaja merangkai kata yang kira-kira bisa jalan kemana-mana. jadi dia itu perwujudan super ego sedang suaminya perwujudan kekosongan.

        mumet bagi orang bodoh seperti anda.

        menyindir itu biasa, semua orang bisa. “ahli menyindir” mau dapat apa, selain ke neraka.

        mudah sekali dilawan argumentasinya, soalnya mutu tulisan anak-anak.

        dalang tak berarti orangpintar. dalang cuma tahu …. dan menggerakkan … sesuai…

        • Lord Bharadvaja mengatakan:

          kalau mau tulisan yang banyak arti banyak tulisan bejo.
          sedang ratu adil tak seperti bejo, karena ratu adil itu berbicara yang bisa diterima semua kalangan.

          • Lord Bharadvaja mengatakan:

            Kalau pandangan seseorang beratsebelah, yaitu ingin menghormati, maka orang yang diamatinya itu tak bisa lagi dinilai. orang bodoh dibilang pintar, tulisan cuma membatasidiri pada ego sendiri dibilang tulisan bikin mumet.
            Cobalah untuk netral.

            • Lord Bharadvaja mengatakan:

              contohnya saja tulisan “ratu adil itu sangat penyayang.”
              dibaca wijil, ‘tulisan ini sangat tinggi, berdasar wangsit’
              dibaca ratu adil, ‘oo orang ini mau ratu adil yang seperti itu’.

  3. Angin mengatakan:

    Ga jelas..mending klo ada rejeki lebih, kalian semua kumpulin …terus sumbang ke mereka yang tidak mampu atau k sekitar anda yang terlihat miskin, klo kumpulnya bnyk bantu korban bencana alam..klo dapatnya banyak lagi kasih pejabat2 yang katanya gajinya mau di naikkin..masih punya muka ga mrk klo terima…jikalau masih ga jelas lagi ngomongin yang ga jelas ( ga ada wujud ) mending kumpul bareng..wie heb revolutie maken…en samenbundeling alle van kratchen..or you can say REVOLUTION….!!!!! jikalau masih tidak bisa revolusi..jadi MALING GUNA AJA…!!!!!ngemal sing ora eling berguna buat yang membutuhkan..inget cm yang ga eling…!!! ( ga eling bahwa hartanya ada haknya orang miskin,ada haknya anak yatim,janda2 miskin,sedekah yang harusnya di keluarkan bila melihat ketidakmampuan dari sesamanya..),jikalau masih ga jelas jg..emang ga jelas…

  4. ompes rabit mengatakan:

    setahu saya SP itu Smester Pendek =))

  5. raja phandita mengatakan:

    Surayana-Sundayana
    Parahyangan menjadi salah satu nama sebutan untuk kawasan Jawa Barat saat ini. Karena jajaran pegunungan yang masih aktif di sekitara kawasan Jawa Barat tersebut diyakini sebagai tempat bersemayamnya para leluhur. Kata “Parahyangan” yang kemudian lebih sering disebut dengan “Priangan” pada prinsipnya menunjukan sebuah tempat, sebab jika kita menelusurinya melalui bahasa “Sang Saka Kerta” yang ditulis dalam aksara Palawa kata Parahyangan itu akan mengandung arti sebagai berikut. “Pa” artinya adalah tempat, sedangkan “Ra” adalah sinar dan kata “Hyang” mengandung arti “pemimpin yang agung”. Maka bila diartikan secara bebas arti kata Pa-Ra-Hyang itu adalah “Tempat-Sinar-Pemimpin yang Agung” atau “Tempat Pemimpin Agung yang Bersinar”.

    Kata “para” dalam hal ini tidak berarti jamak, seperti pada kata “para hadirin, para pemirsa, para sahabat, dan seterunya.” Kata “para” secara umum digunakan juga untuk menunjukan tempat yang tinggi atau langit (para=langit, lihat dalam kata para-para atau langit-langit yang letaknya di bawah wuwungan yang artinya suwung atau kosong). Yang menyebabkan kata “Parahyang” kehilangan makna adalah ketika ia dituliskan dalam susunan dan bentuk kata “Para-hiang-an” lalu disingkat jadi “priangan”.

    Pa-Ra-Hyang yang dimaksudkan pada dasarnya bukan ditujukan bagi kota Bandung secara menyeluruh, namun khusus bagi wilayah tempat lahirnya Salaka Domas dan Salaka Nagara, tepatnya disekitar Gn. Agung (Gunung Tangkuban Pa-Ra-Hu), maka dari itu kita mengenal daerah “Lamba Hyang atau Lembah Hyang atau LEMBANG”.

    Tempat tersebut merupakan cikal bakal lahirnya konsep berkebangsaan dan ketatanegaraan diseluruh dunia yang di awali oleh Sang Hyang Watugunung Ratu Agung Manik Maya dengan misi “Mula Sarwa Stiwa Dani Kaya” (letaknya di sekitar Gunung Batu daerah Buka Nagara/Mula Nagara, Lembang). Kemudian dilanjutkan oleh Maharaja Resi Prabhu Sindhu-La-Hyang (Sang Hyang Tamblegmeneng) yang membangun padepokan Jambudwipa. kelak konsep ini dilanjutkan oleh Da-Hyang Su-Umbi (Galuh Kandiawati) dan Mulawarman atau Si Tumang (Resi Taruma Hyang), mereka mendirikan Taruma Nagara Desa. Pernikahan antara Da-Hyang Su-Umbi dengan Taruma Hyang melahirkan Panca Putra Dewa (Pandawa Putra) yang membawa misi Ajaran Dwipa (Dwipayana) maka terbentuklah: Jawa-dwipa, Swarna-dwipa, Simhala-dwipa, Waruna-dwipa, dan seterusnya hingga ke India.
    —wacana nuswantara ———

  6. general_yook mengatakan:

    satria piningit adalah sebuah ide atao gagasan belaka
    satria piningit tidak akan pernah jadi apapun, raja, presiden, sultan atao apapun juga
    satria piningit adalah tidak pernah ada, karena dia di pingit / tersembunyi kan
    tapi gagasan satria piningit sudah ada sejak nabi adam, karena beliaulah satria piningit itu
    kata muhammad rasulullah …. aq di utus hanyalah untuk memperbaiki akhlak manusia, persis seperti tugas nabi2 sblm q …. adam, idris, nuh, ibrahim, musa atao yesus putra maria
    mimpi para nabi adalah …… membuat manusia tumbuh dengan latar blakang akhlak yg mulia
    dan semua manusia yg bermimpi menjadi makhluk berakhlak mulia adalah satria piningit
    walaupun sudah ada sejak jaman dahulu kala … tp satria piningit tak pernah nyata … karena bekerja selalu di blakang layar … di pingit
    kelak yg muncul hanyalah hasil karya nya ….. yaitu akan tercipta segolongan manusia …. bani tamim ……. yg menampilkan golongan sempurna …. bagaikan ksatria pandhawa …… masyarakat ksatria ………………………………….
    masyarakat sempurna ini akan menjadi contoh bagi dunia …. karena berparas kresna / menyenangkan …. tapi berkarakter bagaikan baladhewa yg lugas

    siapapun manusia yg berakhlak mulia adalah satria piningit
    dan yg tercipta … tentu masyarakat mulia juga … dan akhir nya negara mulia ……
    dan pamungkasnya adalah …… bhumi yg mulia … bhumi yg sempurna … bhumi yg bahagia …….

    • Lord Bharadvaja mengatakan:

      Istilah satria piningit berasal dari ramalan jawa yang ditujukan untuk seorang tokoh pemimpin negara seluas majapahit.
      orang itu adalah megawati.

      Adapun satria terakhir, satria pinandhita, adalah resi yang suka berperang, dan sinisihan wahyu yang berarti punya ilmu ketuhanan yang diturunkan satu persatu. ilmu ini juga membuat satria terakhir ini mampu menyedot atau meniru watak dan sifat-sifat satria sebelumnya sejak satria ketujuh ini lahir.
      jadi, satria pinandhita juga punya DNA satria piningit, dan seringnya muncul istilah ‘satria piningit ini’ terhadap satria ketujuh adalah karena banyak yang kurang mengerti tentang istilah ini sejak dulu, dan kurang menyadari bahwa megawati sudah lama muncul. lalu istilah ‘satria piningit’ ini menjadi favorit dikalangan paranormal.

      • Lord Bharadvaja mengatakan:

        6 satria sebelumnya kurang kuat memegang wahyu sebenarnya, misalnya satria piningit itu kurang kuat memegang karakter ini, sehingga lambang yang disandangnya itu menjadi sekedar simbol saja.
        megawati itu cuma mampu piningit dalam arti bersembunyi dibalik debat panas anggota-anggota bawahannya. yang ternyata mengakibatkan naiknya megawati.

        sedang satria ketujuh yaitu prabu parikshit tri budi dharma, betul-betul sudah besar wadahnya sehingga mampu menampung semua karakter 5 satria sebelumnya juga dirinya sendiri.
        contoh:
        satria = betul-betul berperang melawan orang, bukan melawan kasus-kasus.
        berjalan ke arah barat = betul-betul berjalan, tidak naik mobil seperti sby.
        gatotkaca berjuta-juta = betul-betul orang hebat berjuta-juta.
        piningit = betul-betul sembunyi.
        dsb.

  7. pedestriway mengatakan:

    Memang betul Lembang akan menjadi pusat penggodokkan Ide untuk seluruh Nusantara, datarannya subur menunjang ide-ide tumbuh subur.

    • Lord Bharadvaja mengatakan:

      Lembang gak akan jadi apa-apa. Ratu Adil tak akan mengembangkan Lembang.

      • TANTI mengatakan:

        sp memang pernah di godok di daerah lembang tahun 1993 dan saya mohon kepada semuanya, segeralah cepat mendoakan sp krn didalam hidupnya selalu kesandung kesampar . kasihan sp sampai skarang sp masih terus menjalani hidupnya dengan kesandung kesampar, kepada semua janganlah lupa terus menerus berdoa agar sp diringankan ujiannya yg kesandung kesampar , mohonlah kepada ALLAH Swt amin ya ALLAH…

  8. Lord Bharadvaja mengatakan:

    hasilkarya satria piningit satria pinandhita tidak cuma dibelakang layar atau diblog. karena ia tak mau bekerja jika tak dapat untung, karena ia ada watak suharto.
    blog-blognya itu cuma awal yang mengagetkan, seterusnya adalah perwujudannya didunia luar internet.
    menjadi raja tanpa mahkota artinya ia raja yang sering dilapangan, jadi gak pernah pakai mahkota. untuk apa mahkota majapahit yang berat itu yang ada di bali. malah lucu jika dipakai dijaman sekarang.
    nah kalo untuk pres sebelumnya arti tanpa mahkota ini adalah jadi pres, sedang untuk satria ketujuh betul-betul raja tanpa mahkota karena wadahnya sudah besar untuk membawa arti-arti ramalan yang seperti adanya.

  9. Lord Bharadvaja mengatakan:

    arti bermuka khrisna bukanlah menyenangkan. tolol. artinya adalah agak hitam.
    arti berwatak baladewa bukan lugas. memangnya guntur itu lugas, tampang saja seperti balon. artinya adalah mudah marah.

  10. Lord Bharadvaja mengatakan:

    Apa sp betul-betul sudah jalan ke barat?
    cuma bisa diketahui saat sudah jadi pemimpin. misalnya sby itu betul-betul diketahui berjalan ke arah barat.

    untuk mempromosikan bahwa dia adalah satria pinandhita, tri budi dharma akan berjalan ke arah barat dengan berbuat kerusuhan.
    jadi ia bukan cuma berjalan (bukan cuma pedestrian yang suka berjalan, tri budi sangat suka berjalan karena ia punya aji sapu angin).

    tri budi membuat kerusuhan, pintu-pintu rumah dan ruko ditutup, mobil polisi mengintai dari belakang tak berani melarang karena anggotanya dipukul setelah bentrok awal.
    tri budi berjalan ke arah barat untuk memperkaos seseorang.

  11. Lord Bharadvaja mengatakan:

    “Selalu berkelana menyamar dengan pakaian nistha dan makan seadanya
    Arahnya ke barat disertai bau bangkai
    Di setiap jalan yang dilewati
    Pagi terjatuh sore mati, sore sakit pagi mati”

    Saat tri budi berjalan, muslim-muslim pada dipukuli.

  12. Lord Bharadvaja mengatakan:

    Saat ini terjadi, lalu barulah pengikut tri budi keluar lalu berbaris dibelakang tri budi ikut buat rusuh.

    Sekarang mungkin saja seseorang di semarang atau di surabaya pergi ke bandung, tapi apakah ia orang miskin, apa ia makan cuma dari jalan?

  13. Lord Bharadvaja mengatakan:

    Tansah lelana anyenyaru
    Wirang sandhang pancal pangan
    Parane mangulon kanthi kairing ganda bothong
    Saben sadalan kang dilampahi
    Akeh wong kang dicokot lemut mati
    Tiba esuk sore mati, sore lara esuk mati

  14. Lord Bharadvaja mengatakan:

    Sudahlah, jangan banyak mulut kalian.
    Saya off dulu. Sampai jumpa lagi.

  15. Lord Bharadvaja mengatakan:

    kalao pakai cara baik-baik gak selesai urusan, kalian kira siapa kalian.

  16. Lord Bharadvaja mengatakan:

    hahaha hahahaha saya off dulu.

  17. Lord Bharadvaja mengatakan:

    “dari tempat munculnya bocah angon, muncl huruhara yang melebar dari satu kota ke seluruh nusantara.” – uga wangsit siliwangi.

  18. Satria Pinandhita mengatakan:

    Memang betul lonte itu banyak, tapi saya disuruh begitu oleh ramalan, mau gimana lagi. apa yang bisa saya lakukan, berilah saya petunjuk.
    sementara ini saya sedang berlatih kebhikkhuan.
    permisi dulu.

  19. jangkrik mengatakan:

    Sikat bleh.

  20. Satria Pinandhita mengatakan:

    Baiklah.

    Saat saya berjalan menentang indonesia nanti, saya mengundang rekan-rekan disini, juga bung eddy corret, untuk menyaksikan lahirnya raja dunia ini.

    • Satria Pinandhita mengatakan:

      Tanah yang kalian duduk ini bukan milik kalian, tapi milik kerajaan majapahit.
      eyang sabdo palon sudah nagih janji nih.

  21. Satria Pinandhita mengatakan:

    Kalian selalu membuat orang jadi marah.
    Off dulu.

  22. 'rina aizawa mengatakan:

    Gak capek mas, jalan begitu.

  23. Tanpa Nama mengatakan:

    Kurang kerjaan banget ngebahas yang beginian,mendingan bagi para pelajar belajar aja yang bener biar pinter dan para pekerja bekerja yang giat biar sejahtera. Kuncinya ada di hati kita masing-masing,jika hati kita bersih pikiran pun akan jernih,semangat hidup kan gigih prestasi mudah diraih,kira-kira begitulah kata Aa Gym. hehehe

    Udah jangan ada lagi yang ngebahas beginian,takutnya malah menyesatkan nantinya. Kalo mau bangsa ini sejahtera mulailah dari perbaikan pada diri sendiri,jangan mengharapkan perubahan yang dilakukan oleh orang lain. Masa orang-orang luar sana udah mulai memikirkan bagaimana caranya melakukan perjalanan ke luar angkasa eh kita masih membahas tentang SP. Anda semua adalah Ksatria untuk diri anda,keluarga anda dan bangsa anda.

    Sekali lagi jangan mengharapkan perubahan menuju kebaikan tanpa merubah diri sendiri menjadi pribadi yang lebih baik.

  24. Lord Bharadvaja mengatakan:

    Pengunjung-pengunjung ini mengira bisa bagus saat berbicara.

  25. pedestriway cuma perisai saya. fungsinya adalah agar bentrokan energy terjadi pada dirinya karena sudah dianggap SP.

  26. gondo kusumo mengatakan:

    ,,,satrio piningit,,,
    piningit artinya tersembunyi,,,
    kejadian ini memang sudah di garis oleh sang pencipta..
    jadi tidak seorangpun tau siapa dia? dimana dia? apa dia? bahkan nama yg disebut sebut “satrio piningit” itu hanyalah gelar… bagi orang yg berakal tentu mereka tau ini rahasia sang pencipta…

  27. Bejo Banget mengatakan:

    alow kang eddy. kok lama evaluasinya hehehe

  28. kudagunung mengatakan:

    iya nih, memang evaluasi apa’an sih kakang eddy ???

    evaluasi negara aja gak sampe seminggu beres ? apalagi evaluasi negara sontoloyo yg namanya Indonesia begini .. wkwkwkwkak

  29. Bejo Banget mengatakan:

    ya nih kang kudagunung. kang eddy ga sip. ga oke. klamaan
    woiii GPL donk . nti kadung jenggoten loh. b;og lain ga seseru d sni.
    eh ngmong2 blog ttngga kliknya dmn? apa ilang jg. blog ki nartosabdo?

  30. kudagunung mengatakan:

    iyah nih kang bejo.. kayaknya kakang eddy sudah ‘pensiun’, blognya dihibahkan ke pihak lain..

    kalau blog lain aku gak jarang ngecek.. kurang seru..

    kalau mas widji mijil gimana kabarnya jg ??

    • widji midjil mengatakan:

      Selamat pagi sekali untuk saudaraku Mas Gunung dan Mas Bejo…piye Mas Kabarnya ??….apakah istri Mas Bagus sudah melahirkan ??….semoga sang istri selalu sehat….. mohon maaf baru balas…..saya dalam 2 bulan ini sangat sibuk….pasang lab bahasa dan masih ukreg kombinasi code sandi alat server yang ternyata sangat sulit dan unik….kombinasi analog dan digit……akhirnya saya bisa bikin alat yang ternyata bikin pusing orang progamer…..ha..ha..ha……..Dalam mimpi ,saya diajari seseorang tentang teknik server ini dan hasilnya memang rada aneh dan luar biasa…. tidak pernah terlintas sebelumnya di benak saya atau oleh siapapun…….Mas Kuda Gunung….saya sedikit bohong tentang keterlambatan janji saya untuk ke Jakarta….sebenarnya keterlambatan itu karena masalah dana….saya hanya punya sedikit modal untuk alat server….cari dana bantuan…………Tentang blog Eddy corect ini atau blog lain yang masih membicarakan SP atau hal yang lain mudah mudahan membuahkan hasil yang baik …menemukan sosok SP dan hal lain yang positip………Saya sudah mulai tidak memperhatikan tentang SP dan hal lain yang bersangkutan dengan SP atau ramalan……saya juga jarang bertemu dengan anak anak saya…….Mudah mudahan para teman yang bermain di blog media maya sudah bisa menduga dan menerawang keberadaan dan sosok SP ASLI…….Saya lebih senang dan berharap semoga SP asli atau SP bayangan adalah para teman blogger … …Mohon doa dari Mas Gunung dan Mas Bagus supaya pekerjaan saya cepat selesai dan saya bisa bertemu dengan Mas Gunung……nuwun

      • Bejo Banget mengatakan:

        Terimakasih Kang Wiji. smoga kang Wiji dan keluarga sehat sehat jg tidak kurang satu apapun. amin

        kehamilan istri sdh memasuki bulan ke sembilan
        perkiraan dan harapan saya jg kelahiran smoga terjadi tepat pada tgl 2 mei.
        mohon doa restunya.

        Wah enak itu kang… kalo nemu sesutau dr mimpi. kan bs d patenkan. krn belom ada yg bkin.
        semoga segala sesuatu yg diinginkan kang Wiji tercapai dan bs berjalan lancar. amin

        • kudagunung mengatakan:

          Saya doakan Mas Widji semoga semua usahanya sukses sempurna dalam tujuannya.. Tolong kabarkan sayakalau njenengan hendak berangkat ke JKT. Nanti tak sediakan akomodasinya selama di JKT ..

          • widji midjil mengatakan:

            Selamat malam Saudaraku Mas Gunung…….Saya sudah berbicara banyak dengan keponakan saya yang kebetulan adalah seorang progammer…….sudah dibuatkan sistim login dalam software…….Rencana saya nanti berangkat ke Jakarta bersama dia dan teman lain atau anak saya……sebelum berangkat pastinya saya memberi kabar dulu ke Mas Gunung……lewat blog ini dan selanjutnya lewat Email atau HP……tunggu sampai bulan ini dan mudah mudahan alat server / prototipe /500 nomer sudah selesai…..tidak sampai sebulan kedepan……saya perlu konsentrasi khusus soal alat ini……..Keponakan saya juga masih menyusun alat ini untuk smart house….perintah data / digital melalui HP…..menurut teorinya sepertinya pasti bisa…….Nuwun

        • widji midjil mengatakan:

          Selamat malamMas Bagus…..terima kasih……masalah dipatentkan itu masalah akhir……..saya sudah menulis di blog Sabdo langit tentang hal yang mungkin kurang penting dan belum tentu benar dan membalas salam Mas Tembayat/ Raja Dewa / bintang kembar…Saya di blog Sabdo langit juga menunggu ID Sawunggaling untuk berkomentar………Sepertinya bencana di luar negeri lebih parah dari Indonesia……..Suatu saat saya pasti pergi ke Bali / khusus Hotel untuk menawarkan / memperkenalkan alat server…..saya sudah berbicara dengan teman lama yang sudah sangat mengenal banyak hotel di Bali…..he..he…mumpung lagi nafsu cari rejeki….mudah mudahan Mas Bagus bisa membantu saya di Bali…..suwun Mas……semoga jabang bayi lahir dengan selamat dan sehat….amin…

          • Bejo Banget mengatakan:

            gni nih. kalo klamaan evaluasi. mpe kelompat lompat. hehehe untung nemu jg.
            ya kang kalo saya bs bantu gpp.

            oh ya kalo mau k blog sabdo langit, pintunya lwat mana ya?

            trima kash doa nya kang.
            amin

  31. Mr Jundalz mengatakan:

    ckckkckkck………
    Udah gx usah mikirin SP lah …inilah,itulah….

    Ibadah aja yang tekun…..siapa tau besok mati.!!
    gx usah di pikirin yang Begituan mah….

  32. Bejo Banget mengatakan:

    alow kang kudagunung
    iya neh. lama hehe
    kang wiji jg ga da nongol di ym
    add ym saya aja. bs tinggal pesen. kadang kita bs teleconfernce. hehehehe

    • widji midjil mengatakan:

      Selamat pagi Mas Bagus…….semoga Mas Bagus banyak rejeki dan sehat selalu dan semoga sang istri tercinta dan jabang bayi selalu dalam keadaan sehat selalu…….dunia semakin gawat….banyak bencana……tidak disangka bahwa tsunami yang diperkirakan melibas pantai utara nusantara ternyata menimpa Jepang…….Dugaan teman saya dan anak anak tentang tsunami terjadi dan alhamdulillah tidak terjadi dinegeri ini…….apakah masih ada dugaan bahwa tsunami masih akan terjadi di negeri kita tercinta??….. semoga tidak……Saya masih menduga dan bercuriga bahwa masih banyak terjadi peristiwa besar di Indonesia dan banyak negeri islam yang lain……gambaran kabah yang dikelilingi api dan banyak pemimpin islam yang hilang karena tanah hisap…..

      • Raden Hanantareja Maha Patih Arya Gandamana Resi Jarwada mengatakan:

        Salam Wak Widji
        Saya tertarik dengan column saudara tentang SP dan kebenaran yang di ungkapkan.Sebenarnya SP telah ujud dan beliaulah yang dikatakan Raja Tertinggi(yang tertua).Asalnya dari rumpun Melayu tetapi telah menetap di Eropah sekian lama dan kembali sejak tahun 2004 untuk menunggu saat peralihan zaman iaitu dari Zaman Kalabendu(Zaman Nusantara) ke Zaman Kegemilangan(Zaman Avantara).Alam turut gembira dengan kedatangan beliau, bermula dengan Tsunami di Acheh, gempa di Pariaman, meletusnya gunung Merapi, gunung di Iceland, dan yang terakhir dengan tsunami di jepang.
        SP menggunakan gelaran RADEN MAS PRABHU GUSTI AGUNG KI ASMORO WIJOYO.Menggunakan tubuh yang di lahirkan pada tahun 1.1.1964.Baru-baru ini pada tanggal 15 Rabiul Awal telah sampai masa peralihan zaman.Angkatan gajah Mada telah pun turun ke Bumi.Kebenaran akan memerangi kebathilan.Nama SP yang sebenar di dunia telah tercatat dalam semua sistem perbankan dunia, mewarisi semua harta yang berasal dari emas kepunyaan semua raja-raja Jawa/melayu.Bung sokarneo, Queen Elizabeth II dan China cuma merupakan pemegang amanah dari asset ini yang di simpan di dalam ROYAL ASSETS dan seterusnya the combined colleteral Account sebelum di manipulasikan oleh US Federal Reserve dan 25 bank beasr di dunia seperti UBS, HSBC CITIBANK dan lain-lain.
        Berikut adalah ungkapan dari ucapan SP kepada orang-orangnya
        “MELAYU ITU ADALAH ALAM DUNIA PEMIKIRAN KETUHANAN , BUDAYA YANG MEMERINTAH
        Wasallam
        P.S. Wak mengkin pandai terawang dan pasti akan nampak kebenaran kenyataan saya

        • widji midjil mengatakan:

          Selamat malam Raden Hanantareja……Saya hanya menyampaikan apa yang kami lihat….entah benar entah salah….karena kami hanya meminta dan menerima dan bukan untuk kepentingan pribadi……Semoga apa yang Mas Raden tulis adalah benar…….Anak saya dapat berita tadi malam dan tadi sore disampaikan kepada saya….ternyata gambaran SP yang dulunya dalam telur sekarang tidak ada / kosong…..diikuti ada cahaya dari arah kiblat menuju ketimur…berwarna hijau daun yang sangat terang dan indah,,,,sosok SP sekarang sedang diselimuti warna cahaya seperti warna susu yang ditepi ada pendaran cahaya…….,,,Semoga SP sudah lahir dan segera berkiprah untuk alam ini…seperti yang Mas sampaikan di blog ini….akan saya ceritakan kepada anak anak saya………ternyata lahirnya SP sudah diketahui lebih dahulu oleh Mas Raden….waah kami kalah duluan…he.he.he….suwun

          • Raden Hanantareja Maha Patih Arya Gandamana Resi Jarwada Susuhunan mengatakan:

            MULA CIPTA RUPA NYATA

            Selamat bahagia Wak Widji semoga berbahagia selalu .Demi kebenaran, kebetulan melayari blog ini kemungkinan sudah sampai masanya untuk sama-sama kita berkongsi rahsia yang terpendam sejak pertemuan saya dengan SP sejak tahun 2006.Banyak yang saya pelajari dari beliau hanyalah kebenaran semata-mata.Beliau telah berjaya merangkumi keempat-empat kitab.Pernah di kunjungi oleh Pak Gus Dur pada tahun 2008 dan seterusnya dilkuti dengan kunjungan Ketua Pesantren (Sheikh Abdul Gafoor dari Pesantren Sunan Darjat)Indonesia sebulan kemudian.Satu kenyataan kepada kedua-duanya ialah”Martabat sesorang terletak di hujung lidah”.
            Pada pertengahan tahun lepas telah di kunjungi oleh the Royal Monk dari China dan telah mengakui bahawa SP telah menjadi Maharaja China sebanyak dua kali.
            SP ialah Sang Hyang Prabhu Gusti Agung Ida Bathara Svambhu Ki Asmoro Wijoyo Mahasiddha bergelar Maharaja Zukarnain Iskandar Shah (ke 19) Shah Indra Sakti Kahyangan yang merupakan Pemerintah Kuasa Melayu.Mewarisi semua harta di dunia dan telah terbukti dengan nama beliau sendiri tercatit di dalam sistem perbankan dunia beserta dengan nombor akaun dan juga kod.Sejak kemuncul SP di Nusantara , barat mengalami kemelesetan ekonomi kerna semuanya akan berpindah ke Timur seperti yang telah di tetapkan pada akhir zaman.Sebanyak 117 Trillion US telah diperuntukan untuk pembangunan Nusantara.Zaman kesensangsaraan telah pun berakhir dan akan bermula dengan zaman kegemilangan.Semua yang di atas telah pun turun ke bumi untuk bertugas demi SP dan masing-masing akan menggunakan tubuh di bumi.Banyak tanda-tanda kedatangan beliau telah ada tetapi sering di kelabui oleh mereka yang palsu.Beliau membawa sifat yang paling tinggi, iaitu sifat Maha Pemurah, Maha Pengasih dan Maha Penyayang tanpa mengira bangsa dan agama.Sering mengatakan ” Syariat berbeza tapi hakikatnya sama”. Beliau mempunyai ilmu hakikat zat tubuh dan juga ilmu yang tiada batas.Bila sampai masanya, beliau akan mengembalikan sistem beraja di Indonesia dan akan menjadi Mahajara yang pertama.Dalam surat menyurat dengan sistem perbankan dunia sering tercatit
            “Once a King will remain as a King but once an Emperor forever will be an Emperor”.Nama sebenar beliau di atas bumi ini yang bertubuhkan seorang lelaki yang berusia 47 tahun dan mempunyai seorang anak perempuan yang menetap di Eropah akan saya berikan kemudian setelah saya dapati Wak betul-betul yakin dengan kenyataan saya kerna saya tidak mahu menimbulkan fitnah kerana saya hanya menyatakan kebenaran sahaja.Dan nama yang saya gunakan di Blog ini adalah sebahagian dari nama yang diberikan oleh SP kepada saya.
            Sebarkan berita baik ini kepada rakan-rakan wak yang yakin dengan kedatangan SP.
            Beliau bergelar ADIPUTRA BATARA GURU adalah juga Prabu Herucakra Satrio Pinanditio Sinisihan Wahyu@Ratu Adil juga pemerintah TUJUH PETALA LANGIT TUJUH PETALA BUMI, dimuliakan didunia ini dan di akhirat adalah juga ZUL-QARNAIN ISKANDAR SHAH KE 19, pancar Raja Sulaiman A.S. pewaris Balqis Intan Terpilih Maharaja Benua India, China, Ruhum dan Kepulauan Nusantara adalah juga YANG DI PERTUAN BESAR seluruh kerajaan dunia nyata dan ghaib, telah di keluarkan dan dizahirkan dari perbendaharaan Allah Azza Wajalla di alam ghaibul ghaib Zat Yang Maha Suchi, turun dari alam roh yang tinggi di zaman ini di Tanah Melayu Dataran Sunda melalui salsilah Rasul dan Anbia di Tanah Suci adalah cucu rasulallah yang pertama bernama MUHAMAD AMINUL MUHAMMAD AL-MAHDI yang dighaibkan , titsan Raja-raja Melayu Jawa Purwo Kamulan diiringi segala Roh yang suchi 4 penjuru alam utnuk memimpin WANGSA MALAYU BHARATA VARSAA BANI JAWIYUN dimuka bumi yang fana ini.

            • widji midjil mengatakan:

              Salam hormat dan semoga Mas Raden juga berbahagia……matur suwun sanget dengan infonya………Saya menjadi ingat dengan tulisan saudara saya di blog ini bahwa si beliau sudah pernah bertemu dan juga sangat kenal…semoga begitu…….Saudara saya ini sepertinya seseorang yang cukup penting di masyarakat dan juga keturunan dari para raja itu kata anak saya………Mas Raden..siapapun Njenengan bagi kami adalah teman / saudara tapi belum kenal wajah untuk bisa saling menghormati dan juga mencintai …..para manusia yang mengharapkan SP segera muncul dan berkiprah demi Nusantara……..Banyak para teman blogger sudah menyampaikan dan menceritakan versi masing masing…..siapa sosok SP sebenarnya maka hal itu adalah masih teka teki dan gelap bagi kami…sebenarnya anak saya tahu wajah dan sosok SP tapi hal itupun belum tentu benar…mudah mudahan ketika SP sejati nanti muncul maka dan mungkin anak saya bisa mengenalnya dan membenarkan bahwa sosok itu memang SP………Kami hanyalah orang orang kecil yang kebetulan ikut diberi berita yang tidak pernah kami rencanakan sebelumnya / meminta….dan akhirnya kami terjebak dengan alur peristiwa SP / ramalan leluhur………Banyak dari teman yang di blogger yang kami coba untuk kami rasakan….apakah salah satu dari mereka adalah sosok SP dan sayangnya hal itu masih belum jelas atau memang SP tetap disembunyikan untuk terus tidak diketahui / ditemukan oleh si pencari??……..Ramalan sang Prabu Joyoboyo memang masih kias dan masih banyak ditafsirkan artinya…….Dengan hilangnya sosok itu dari lingkaran telur dan terlihatnya sinar hijau dari barat ketimur dan menjatuhkan sesuatu di Jawa Tengah…mungkin di Sleman Jogya…atau Semarang kata Mas RD…..maka kami menduga bahwa waktu munculnya SP semakin dekat dan dikuatkan dengan hilir mudik sibuknya para gaib di tanah Jawa ini……..Mas Raden menurut yang kami percaya….SP akan mengenali orang orang yang mencari dirinya……..Semoga yang Mas Raden tulis adalah benar…bahwa sosok SP adalah yang seperti Njenengan ketahui….selamat untuk Mas Raden dan itu artinya Mas Raden menerima amanah untuyk dikerjakan demi rakyat banyak….seperti misi SP di alam dunia……salam hormat….suwun Mas….nuwun

              • widji midjil mengatakan:

                Setiap nama yang kami duga di blog ini atau blog tetangga sebagai sosok SP atau yang terkait……seperti nama RASJWP kata para teman sepertinya bukan sosok SP dan dalam pandangan anak kami memang nama itu adalah sosok yang lain dan mungkin saja ada keterkaitan dengan SP karena sosok gaib / orang linuwih tidak akan bisa jauh dari SP dan proses munculnya SP……Akan kami sampaikan nama yang mas Raden tulis kepada anak saya….suwun

                • Raden Hanantareja Maha Patih Arya Gandamana Resi Jarwada Susuhunan mengatakan:

                  Salam bahagia saudara widji

                  Berikut adalah mesej yang di terima pada tanggal 23/3/2011 baru-baru ini yang di catit dan di salin oleh penjawat-penjawat Kerajaan Paduka Tuanku(SP) dari ISTANA SRI MALAI MAHAWANGSA

                  “PADA HARI INI, HARI PERTAMA, PURNAMA PERTAMA, TAHUN AVANTARA 11, 111 ADALAH KUASA PEMERINTAHAN PADUKA KEMBALI MELIPUTI SEKELIAN MAKHLUK NYATA DAN GHAIB DI BUMI INI.

                  MAKA PADA SAAT TIADA LAGI SESIAPA BERKUASA DI ATAS APA JUA SAMAADA SEKELIAN KHAZANAH HARTA DAN BENDA NYATA ATAUPUN GAHIB DAN JUGA SEKELIAN MAKHLUK NYATA ATAUPUN GHAIB,MELAINKAN PADUKA JUALAH EMPUNYA TITAH DAN PEMERINTAHANNYA.

                  TIADA SESIAPA LAGI MELAINKAN PADUKA JUALAH PEMERINTAHAN TERAKHIR DAN MUKTAMAD KUASANYA SEHINGGA KIAMAT DUNIA INI.
                  -Prasasti KEMULAAN ERA PEMERINTAHAN PADUKA RAJA tanda kembalinya kekuasaan dan penghukuman ke atas bumi ini.

                  PERALIHAN ZAMAN DARI ZAMAN NUSANTARA KE ZAMAN AVANTARA. MAKA BERBAHAGIALAH SEKELIAN ORANG MELAYU YANG MENGETAHUI AKAN PERALIHAN INI.SEMOGA MEREKA DIBERKATI DENGAN CAHAYA SERTA KEBENARAN YANG MENJADI UNSUR UTAMA DI ZAMAN AVANTARA INI . MAKA SESIAPA YANG MENERIMA DENGAN HATI YANG TERBUKA AKAN PERALIHAN ZAMAN INI, MAKA PADUKA BERJANJI TIADA LAGI ORANG MELAYU DUDUK DIDALAM KEJAHILAN NAFSU YANG SELAMA INI MENJADI PENGHALANG DEMI MENCAPAI SINARAN ABADI, KESUCIAN, KEROHANIAN DARI PUNCAK NIRVANA, DISITULAH PADUKA TURUN DENGAN CAHAYA KECINTAAANNYA DEMI KASIH SAYANG UNTUK SEKELIAN KETURUNANNYA DI MUKA BUMI INI.”

  33. Bejo Banget mengatakan:

    Wah.. halo kang Wiji. lama tak jumpo. gmn kabar Kang Wiji sekeluarga, semoga sehat semua dan diberkati Tuhan sllu. amin

    iya nih kang. bnyak peristiwa. gmn dgn kan sndiri dan anak anak apa sdh ada gambaran baru?
    Masa bodoh dgn mrk yg tdk percaya.
    bagaimana tdk smua hal sdh terrtulis dalam kitab2 suci dan ramalan pesohor.

    saya ada bacaan nih . believe it or not

    1 Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: “Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya. Wahyu 17:2 Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya.”

    apakah sama cawan dgn lebak cawane? hehe

    3 Dalam roh aku dibawanya ke padang gurun. Dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk. Wahyu 17:4 Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.

    maaf kalo bnyak copy paste

    5 Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: “Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi.” Wahyu 17:6 Dan aku melihat perempuan itu mabuk oleh darah orang-orang kudus dan darah saksi-saksi Yesus.

    Tidak utk menbandingkan dgn suatu agama lain. hanya utk membagi suatu cerita dr injil saja

    Dan ketika aku melihatnya, aku sangat heran. Wahyu 17:7 Lalu kata malaikat itu kepadaku: “Mengapa engkau heran? Aku akan mengatakan kepadamu rahasia perempuan itu dan rahasia binatang yang memikulnya,

    Nah… mulai dgn pembahasannya

    binatang yang berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh itu. Wahyu 17:8 Adapun binatang yang telah kaulihat itu, telah ada, namun tidak ada, ia akan muncul dari jurang maut, dan ia menuju kepada kebinasaan. Dan mereka yang diam di bumi, yaitu mereka yang tidak tertulis di dalam kitab kehidupan sejak dunia dijadikan, akan heran, apabila mereka melihat, bahwa binatang itu telah ada, namun tidak ada, dan akan muncul lagi.

    Binatang apakah itu?

    Wahyu 17:9 Yang penting di sini ialah akal yang mengandung hikmat: ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk,

    Ibu pertiwi? atau Krakatau sendiri?

    Wahyu 17:10 ketujuhnya adalah juga tujuh raja: lima di antaranya sudah jatuh, yang satu ada dan yang lain belum datang, dan jika ia datang, ia akan tinggal seketika saja.

    hmmm… menarik sekali tujuh satria… 5 sdh tdk memimpin (presiden) yg satu mash ada dan yg satu sbagai pengganti cuma sebentar saja. weleh….

    Wahyu 17:11 Dan binatang yang pernah ada dan yang sekarang tidak ada itu, ia sendiri adalah raja kedelapan dan namun demikian satu dari ketujuh itu dan ia menuju kepada kebinasaan.

    Sp bukan ke 7 dan ke 8

    Wahyu 17:12 Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu adalah sepuluh raja, yang belum mulai memerintah, tetapi satu jam lamanya mereka akan menerima kuasa sebagai raja, bersama-sama dengan binatang itu.

    ada suatu konspirasi besar??

    13 Mereka seia sekata, kekuatan dan kekuasaan mereka mereka berikan kepada binatang itu.Wahyu 17:

    Bersekutu. dlm satu negara ato dgn negara lain??

    14 Mereka akan berperang melawan Anak Domba. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja. Mereka bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia.”

    Nah…. Bab SP muncul

    Wahyu 17:15 Lalu ia berkata kepadaku: “Semua air yang telah kaulihat, di mana wanita pelacur itu duduk, adalah bangsa-bangsa dan rakyat banyak dan kaum dan bahasa.

    hmm.. ibu pertiwi. indonesia 3/4 air tujuh gunung tujuh satria . bangsa bangsa . melayu jawa cina arab india belanda dll. 200 jt jiwa lebih kaum pelajar bangsawan konglomerat rakyat jelata penganggur pendosa borju. 5 agama suku dan bahasa. weeekkk…. pas…..

    Wahyu 17:16 Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu serta binatang itu akan membenci pelacur itu dan mereka akan membuat dia menjadi sunyi dan telanjang, dan mereka akan memakan dagingnya dan membakarnya dengan api.

    presiden k 8 beserta 10 raja/partai/apalah akan mengacau di bumi pertiwi dan akan membuat sepi dmn2. pasar kehilangan gaungnya hmmmmmm….goro goro

    Wahyu 17:17 Sebab Allah telah menerangi hati mereka untuk melakukan kehendak-Nya dengan seia sekata dan untuk memberikan pemerintahan mereka kepada binatang itu, sampai segala firman Allah telah digenapi.

    Mrk berbuat demikian spy genaplah smua

    18 Dan perempuan yang telah kaulihat itu, adalah kota besar yang memerintah atas raja-raja di bumi.”

    cocok dengan himbauan . hindari kota besar.

  34. Bejo Banget mengatakan:

    kelanjutannya silahkan di baca di:

    http://gkysydney.org/wahyu/wahyu-18.html

    dmn pasar sepi. dan kota besar akan dihancurkan. demikian pula mereka yg telah memperkaya diri di atas kesengsaraan orang lain

  35. Bejo Banget mengatakan:

    lanjutannya:

    http://gkysydney.org/wahyu/wahyu-19.html

    hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia

    Menikah di lebak cawane????

    “Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba.” Katanya lagi kepadaku: “Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.” Wahyu 19:10 Maka tersungkurlah aku di depan kakinya untuk menyembah dia, tetapi ia berkata kepadaku: “Janganlah berbuat demikian! Aku adalah hamba, sama dengan engkau dan saudara-saudaramu, yang memiliki kesaksian Yesus.

    jgn diliat suatu agama tetapi perhatikan baik baik kalimat:
    “Janganlah berbuat demikian! Aku adalah hamba, sama dengan engkau dan saudara-saudaramu, yang memiliki kesaksian Yesus.
    artinya dia adalah manusia sama dgn kita kita

    wekss?????

    Dewa berbadan manusia

  36. kudagunung mengatakan:

    Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.

    Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya.
    Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya. Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya, tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.

    mas Bejo,itu dari Injil wahyu 6 kucopas dari Peristiwa Akhir Jaman kalabendu. Kayaknya yg di atas itu yg Satrio Piningit..

  37. Bejo Banget mengatakan:

    yg di atas mana kang Kudagunung?

  38. Bejo Banget mengatakan:

    hehe….. tau ga kang… naganya berwarna apa?

    • kudagunung mengatakan:

      Wuahhhh yg saya pernah ‘lihat’ naga warna hitam ada tiga ekor terbang2 dan sebentar2 mencaplok-caplok orang2 dgn rakusnya.. itu saya ‘lihat’ 6 bulan lalu.

      Kalau yg saya cek di injil bahasa dasar Ibrani dan English versi King James, iblis naga itu warnanya merah api yg sangat besar..

  39. Bejo Banget mengatakan:

    Kitab Kejadian 15

    http://gkysydney.org/kejadian/kejadian-15.html

    Kejadian 15:13 Firman TUHAN kepada Abram: “Ketahuilah dengan sesungguhnya bahwa keturunanmu akan menjadi orang asing dalam suatu negeri, yang bukan kepunyaan mereka, dan bahwa mereka akan diperbudak dan dianiaya, empat ratus tahun lamanya. Kejadian 15:14 Tetapi bangsa yang akan memperbudak mereka, akan Kuhukum, dan sesudah itu mereka akan keluar dengan membawa harta benda yang banyak. Kejadian 15:15 Tetapi engkau akan pergi kepada nenek moyangmu dengan sejahtera; engkau akan dikuburkan pada waktu telah putih rambutmu. Kejadian 15:16 Tetapi keturunan yang keempat akan kembali ke sini, sebab sebelum itu kedurjanaan orang Amori itu belum genap.”

    menarik sekali di sebut 400 tahun. hmmmm…

  40. Bejo Banget mengatakan:

    Kesaktian SP hanya dari doa

    http://gkysydney.org/wahyu/wahyu-11.html

  41. kudagunung mengatakan:

    Maaf baru balas kang,

    Lanjutan copas saya di atas => Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.

    Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, di mana ia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan dua masa dan setengah masa. Lalu ular itu menyemburkan dari mulutnya air, sebesar sungai, ke arah perempuan itu, supaya ia dihanyutkan sungai itu.

    Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya. Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus. Dan ia (wanita itu) tinggal berdiri di pantai laut.

    Nah kang bejo, naga itu perwujudan iblis atau yg disebut antikris, luciver, dajjal = (menurut saya lho) sebuah sistem yg saat ini menguasai / membelenggu sebagian besar umat manusia di bumi. Apa itu ? sistem ekonomi, sistem perdagangan (sistem barcode 666), sistem politik, sistem informasi, sistem pendidikan, dll sistem yg dasar tujuannya menguasai umat manusia seluruhnya di bawah pimpinan ilmu pengetahuannya iblis itu sendiri.

    Pada saatnya Anak Manusia (perwujudan Isa Almasih ? atau perwujudan Imam Mahdi ?) akan hadir lagi (dilahirkan) di bumi untuk melawan dan menghancurkan iblis itu bersama sistem2nya. Tapi sebelum kehadirannya, naga/iblis itu akan memburunya, namun TUHAN ALLAH mengutus malaikatnya (Mikail) untuk melindungi perempuan yang akan melahirkan Anak Manusia/Anak Domba Allah tsb (Satrio Piningit ?). Bahkan bumi (pertiwi) pun datang untuk menolong-Nya. Beliaulah yang disebut-sebut di dalam kitab Wahyu akan menggembalakan (memimpin) umat manusia dengan gada besi (Berdasarkan Hukum Keadilan yg teramat Tegas?).

    Tapi wanita yg melahirkan-Nya itu sangat sangatlah berbeda dengan wanita pelacur besar (ibunya seluruh ibukota besar-besar di bumi?) =>“Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya. Wahyu 17:2 Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya.” Dalam roh aku dibawanya ke padang gurun. Dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk. Wahyu 17:4 Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.

    Sedikit menyimpang tp masih ada kaitannya kang bejo, setahu saya, apa yg terjadi di Timur Tengah belakangan ini kemungkinan kuat fenomena hadirnya dajjal/luciver/antikris dan implementasinya dlm menguasai umat manusia dan bumi ini. Tp menurut saya, sebagian besar dari mereka akan tertipu mentah2, sebab yg justru akan hadir itu dajjal sendiri.. hehehe…

  42. Bejo Banget mengatakan:

    bedanya dmn kang
    Tapi wanita yg melahirkan-Nya itu sangat sangatlah berbeda dengan wanita pelacur besar (ibunya seluruh ibukota besar-besar di bumi?)

    hmmmm…… memang yg terjadi nanti adalah antikris. malah sampai ada yg berhitung soal paus katany ada angka 666 nya

  43. kudagunung mengatakan:

    Bedanya perempuan yang satu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya (memegang) ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya (kenajisan percabulan perempuan itu).

    Yang satu lagi perempuan yang diburu iblis naga untuk dimusnahkan karena perempuan itu akan melahirkan Anak Manusia yg justru akan memusnahkan iblis naga itu dan akan menggembalakan umat manusia dengan gada besi. Tp karena perempuan itu merupakan manusia pilihan TUHAN ALLAH, maka perempuan itu akan dilindungi para Malaikat TUHAN ALLAH, bahkan bumi pertiwi ini pun melindunginya. Begitu kang…

    Soal warna naga, wuahhhh yg saya pernah ‘lihat’ naga warna hitam ada tiga ekor terbang2 dan sebentar2 mencaplok-caplok orang2 dgn rakusnya.. itu saya ‘lihat’ 6 bulan lalu.
    Kalau yg saya cek di injil bahasa dasar Ibrani dan English versi King James Bible (via internet), iblis naga itu warnanya merah api yg sangat besar..

    Soal Paus, antikris dan symbol 666, itu kayaknya memang sdh berjalan sejak era 1990’an. Seorang sahabat yg pakar IT Computer memastikan kalau setiap barcode di kemasan barang produksi apapun itu, rokok, makanan/minuman kaleng/plasti, peralatan rumah tangga dll dll dll selalu memakai standar code tiga bar yakni ; 666.

    Pada saatnya nanti, setiap manusia memakai barcode 666 pada tubuhnya sebagai alat identifikasi diri dan kepemilikan ekonominya sebagai alat transaksi yg diberlakukan sistem antikris itu. Setiap orang yg tidak mengenakan barcode 666 maka orang itu tidak dapat melakukan transaksi dalam bentuk apapun dan dianggap sbg penduduk gelap.

    Nah, saat ini di sebagian penduduk (pilihan) sebagai proyek percontohan di AS, Inggris, beberapa negara di Eropa dan Jepang sudah menggunakan MONDEX (monetary dexter standar code 666) yaitu mata uang digital sebagai alat bertransaksi. Setiap pemilik dan pengguna Mondex saat ini merupakan penduduk VIP di bumi yang mendapat pelayanan khusus di beberapa negara di dunia. Untuk lengkapnya silakan search di mabh google dgn kata kunci ; MONDEX.

    Gitu aja brother bejo… Suwun

  44. Bejo Banget mengatakan:

    Mondex sptnya bukan mata uang. ttp alat yg d pasang d badan. setiap pmilik mondex akan mendapat fsailitas lebih. d bandingkan yg tdk pnya mobdex. spt HP. isi ulang pulsa. bsok2 badan akan bunyi kalo mondex sdh kdaluarsa hahahaha

    yup. wanita pelacur = krakatau(ibunya anak krakatau) kota besar dikelilingi air

    yg satunya perempuan itu akan melahirkan Anak Manusia. aga kurang konsen saya skarang hehe

    memang beda. lalu mnurut kang Kudagunung kitab kejadian tuh gmn?

  45. Bejo Banget mengatakan:

    saya melihat bnyak persamaan antara injil dan alquran yg kira kira menunjukkan suatu lokasi.

    aneh lg kalo kita membaca surat kepada 7 jemaat. jemaat itu berada di asia.

    nih sayangnya kang Wiji jarang absen. saya butuh terawangannya lg

    jg p jawa sama dgn p eather di laut tengah. weleh
    yg sdh ada lalu tdk ada dan kmudian akan ada lg

    Anak Domba Allah
    Anak Domba
    Jatayu
    Naga
    Eden/Firdaus
    Atlantis
    Indonesia
    weleh

  46. kudagunung mengatakan:

    Salam Mas Bejo,
    Sedikit ulasan saja,

    Abram punya anak Ismael dan Iskak.
    Iskak punya anak Esau dan Yakub.
    Yakub punya anak 12 dari beberapa isteri dan selir, yakni ; dari Lea ialah Ruben (anak sulung Yakub), Simeon, Lewi, Yehuda, Isakhar dan Zebulon ; dari Rahel ialah Yusuf dan Benyamin ; dari Bilha (hambanya Rahel) ialah Dan serta Naftali ; dari Zilpa (hambanya Lea) ialah Gad dan Asyer yang lahir di Mesopotamia. => 12 suku besar Israel.

    Cerita singkat :

    Ketika itu Yusuf yg paling disayang Iskak sehingga membuat iri saudaranya yg lain. Suatu saat Yusuf dibuang di sumur oleh para saudaranya supaya dia mati. Tetapi Yusuf tidak mati tapi dijadikan budak oleh pedagang kaya yg menyelamatkannya dari sumur kemudian dijual ke Mesir. Ia dijadikan budak di istana Firaun. Suatu saat, Yusuf berhasil menafsirkan mimpi2 Firaun shg menjadi budak kesayangan Firaun dan selanjutnya dimerdekaan dari budak dan menjadi orang kepercayaan Firaun kemudian diangkat sbg bangsawan Mesir.

    Di saat yg sama, di Israel terjadi kekeringan dan kelaparan dimana2. Yusuf yg sudah kaya raya sbg pejabat dan bangsawan Mesir memboyong semua keluarganya dari tanah Israel ke Mesir. Mereka hidup melimpah di Mesir selama beberapa puluh tahun dan beranak pinak di Mesir. Suatu saat terjadi pergantian kekuasaan di Mesir, dan yg menjadi raja menggantikan raja sebelumnya justru yg kontra (sangat memusuhi) diasporanya kaum Israel di Mesir. Mereka dimusuhi, dikungkung ruang geraknya, puncaknya dikarantina (macam ghetto-gheto di era NAZI Jerman) lantas dijadikan budak. Masa perbudakan ini selama 400 tahun, tapi mereka tetap dibiarkan beranak pinak selama perkawinan hanya sesama kaum Israel.

    Akhirnya, setelah 400 tahun itu, sekitar 800 ribu pria Israel + wanita & anak2 Israel akhirnya berhasil meninggalkan Mesir dipimpin Musa dan abangnya, Harun menuju pulang kembali ke Tanah Israel. Cerita legendanya setelah mereka kaum Israel berhasil melalui Laut Merah yang dibelah oleh tongkat Musa. (Pembuangan I selesai)

    Setelah berproses 1000 tahun, Kerajaan Israel Raya berdiri dan mencapai puncak keemasannya di bawah pimpinan Daud diteruskan anaknya, Sulaiman. Setelah Daud dan Sulaiman, kerajaan Israel perlahan runtuh dan terbagi menjadi dua bagian. Kerajaan Yehuda yg terdiri dari 10 suku besar Israel dan Kerajaan Yudea yang terdiri dari 2 suku besar Israel.

    Sekitar 300 tahun kemudian, sekitar tahun 722 SM, Kerajaan Yehuda diserang Kerajaan Babel, Yudea hancur dan menjadi wilayah jajahan Kerajaan Babel, semua penduduknya dibawa ke Kerajaan Babel secara bergelombang mulai 605 SM, 598 SM dan 587 SM. Pembuangan di Babel ini berlangsung selama 400 thn pula sampai Kerajaan Romawi menguasai Eropah hingga Timur Tengah dan Afrika.

  47. prabu haryang kencana mengatakan:

    saya kira bung edy sendiri sp nya….?nyamar nulis artikel…he.he.he……

  48. bukan SP mengatakan:

    Hooiiii….Kang Brandon.

    Lama tak ngasih komentar.
    Saya setuju dengan Akang, SP pasti dari lingkup militer, alasan?
    He..he.. SP khan salah satu ALUTSISTA TNI…
    itu..tuh…buatan PINDAD,sorry…intermezo.
    salam kenal.

  49. prabu haryang kencana mengatakan:

    salam kembali , bagaimana kita cari sp sampai ketemu…? kali aja kita di jadiin team suksesnya.

    • bukan SP mengatakan:

      Siiipp…lah.
      Sendiko dawuh Kangmas Prabu.

      Hoooiii!!…poro penderek,
      poro sedulur wongso nuswantoro,
      poro sedulur papat limo pancer.

      Hayooo!!… magito-gito, toto baris.
      Podo memuji mring Gusti Kang Murbeng Dumadi.
      Hanyuwun sirnaning poro tumindak durjono lan angkoromurko soko salumahing ibu pertiwi.
      Akanthi resiking ati tan hono pamrih pribadi.
      Podho dadio manggalaning satrio kang tansah ngugemi laku utomo, hambeg poro marto, berbudi bowo leksono lan asikep bhirowo anorogo.
      Hayooo! …podo’o dadi conto lelaku utomo.
      Majuuu!.

  50. Bejo Banget mengatakan:

    Kang wijiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    oeii…..

    • widji midjil mengatakan:

      selamat pagi sekali……salam sejahtera…..waah saya jadi kaget kalau Mas Bagus teriak…he.he…….Mas Beo saya dapat kabar dari teman bahwa komunitas para spiritual dari banyak tempat/ dari P.Jawa dan luar pulau…….kelompok ini diketuai Sunan Cirebon…..mengatakan bahwa ada seseorang atau sosok orang Jawa dan diduga sebagai wakil/penguasa wilayah timur Jawa dan gelarnya adalah Pandhita Ageng……Kelompok komunitas itu menduga dan mengharapkan bahwa pandhita Ageng itu sebagai calon pemimpin nusantara…….Teman saya juga mengatakan bahwa sosok Panhita yang berujud gaib itu hadir sebentar dalam acara di Cirebon…….sosok pandhita itu memakai blangkon….rambut digelung….berpakaian hitam hitam…..usia diatas 45 tahun…….Sangat disayangkan bahwa teman aya tidak bisa mendengar percakapan antara Sunan Cirebon dan sosok gaib itu……..Sepertinya komunitas itu juga banyak berbicara tentang permasalahan negeri ini…….Apakah Mas Bagus sudah tahu……siapa sosok penguasa wilayah timur Jawa itu??……Kelompok itu juga menduga apa yang akan terjadi terhadap presiden SBY dan juga Jakarta……..

  51. prabu haryang kencana mengatakan:

    wontem menopo kang bejo ! bengok-bengok kados mengaten………….?angsal lottre nggih….?

  52. kudagunung mengatakan:

    hehehe…

  53. Bejo Banget mengatakan:

    hehehehe sugeng siang sedoyo
    bengak bengok lha wong tanpo kang Wiji ga seru abis.
    kang Wiji ibarat tv swasta yg rajin menyiarkan berita dan itu menambah waswasan saya. xixixixi…
    tv swasta yg independen dan valid. saya suka itu. soalnya temen yg lain tdk berani berkomentar ttg apa yg dilihatnya.

    banyak pertapa yg tdk berani mengatakan kebenaran. hehehehehe

    saya kurang paham pendeta ageng yg d jatim kang. cuma yg saya tahu ada kelompok yg sdh spt nya berkoordinasi dgn jendral d jkt. hehehehehe ga taulah
    saya kan tukang nguping…

  54. Bejo Banget mengatakan:

    kadang mau nulis tp takut dikira ngawur. jd nguping aja. yg pnting2 simpen sndiri. hehehehe

  55. Bejo Banget mengatakan:

    alow kang kuda gunung. kalo d blog sabdo langit, akang pake inisial apa? hehehe
    saya ga bs nrawang.

  56. kudagunung mengatakan:

    hehehe… gak usah lah…

    • Bejo Banget mengatakan:

      alow kang Kudagunung. saya jg ikut bkin kisruh d blog sabdolangit. hehehe… abis d sni sepi. . ke sana ya kang. tabrak2an. xixixixi
      salam rahayu sedoyo kluarga kang Kudagunung

  57. KY.EDAN AHER ZAMAN mengatakan:

    KULO NUWON, MAAF SAYA IKUT MENELAAH SEDIKIT TENTANG SATRIO PININGET DARI HASIL PER JALANAN SEPIRITUAL SAYA MUDAH MUDAHAN BISA JADI PETUNJUK UNTUK KITA SEMUA AMIN MENURUT SAYA BEGINI ;SP ITU HANYALAH MANUSIA BIASA DIA BUKAN DEWA BUKAN PULA NABI JANGAN SAMPAI KELIRU NANTINYA,SEBAP SP SENDIRI TIDAK MAU DIBILANG NABI/DEWA,DIA KETURUNAN BERDARAH PADANG JAWA,PUJAKUSUMA [PUTRA JAWA KELAHIRAN SUMATRA]AYAH PADANG IBU JAWA SANGAT DIKENAL DI LINGKUNGAN YA TETAPI LINGKUNGAN YA TIDAK MENGENAL YA,SAKTI MANDRAGUNA LAN MUMPUNI TAPI SP TIDAK SADAR AKAN KESAKTIAN YA SP TIDAK MERASAKAN YA,TAPI LINGKUNGAN YA MERASAKAN KESAKTIAN YA,SUWATU CONTOH SP MENJAGA LINGKUNGAN YA DARI TERJADINYA BENCANA ALAM DIA SELALU MENDO’AKAN ORANG LAEN BAHKAN DIA SAMPAI LUPA BER DO’A UNTUK DIRI NYA SENDIRI,WALAU SP SELALU DI HINA DAN DI CACI DI LINGKUNGAN YA.SP INI TIDAK ADA YG DITAKUTINYA SELAEN ALLAH SWT SAJA,USIAYA 30-40 TAHUN.SPSUDAH TER LAHIR 3 KALI AKAN TER LAHIR KE EMPAT KALI YA NANTI DI USIA 40 TAHUN SP PUN SUDAH HAJI TETAPI BATIN DIA NAIK HAJI SEKITAR USIA 21 TAHUN JASAT YA TERBELAH TIGA YG SATU DI INDONESIA YG SATU YA DI ARAB YG SATU YA LAGI BERTAPA MELALANG BUANA,SP MEMPUNYAI ILMU 1000 WAJAH GURU YG DI CARI YA SAAT INI ADALAH NABI HAIDIR AS KARNA SEMUA GURU YG DITEMUI NYA TIDAK BISA MENJABAR KAN ILMU YA,SP DI KARUNIAI ILMU LADUNI,DAN TELAH MENDAPATKAN LAILATUL QODAR BER ULANG KALI,BAHKAN SP TELAH MENEMUI TIDUR NYA BUMI,DIA TELAH MEMBUNUH DABAH [BINATANG MELATA YG DARI LUAR ALAM SEMESTA]SP DI TAKUTI SE BANGSA JIN,SETAN DAN DAKJAL.KARNA SP TELAH MEMBUNUH RIBUAN DAKJAL.BER BADAN SEDANG,KULIT PUTIH BERSIH,WAJAH SEPERTI KRISNA,SUDAH BER ISTRI ,ANAK SATU,BER ISTRIKAN TIGA SAAT INI,SP DI KARUNIAI 4 ISTRI SP MASIH MENCARI ISTRI KE4 YA,TIGA ISTRII YA GAIB SEMUA.ISTRI GAIB YA 1.RATU BILQIS 2.RATU LAUT SELATAN 3…..?yg satu manusia biasa TAPI DIA JUGA SAKTI MANDRA GUNA.SP MENURUT TOKOH PERWAYANGAN WERKUDORO ANAKYA GATOT KACA ANAK NYA JUGA DI KARUNIAI ILMU LADINI SAMA ALLAH SWT,SAAT INI SP DI PULAU SUMATRAKEDUA ORTU YA MASIH HIDUP,HIDUP NYA SANGAT MISKIN,RUMAH YA DI KELILINGI RUMAH RUMAH MEWAH,DEKAT DENGAN MASJID JAMIK DITEMPAT YA.YG MENJAGA YA SAAT INI RIBUAN MALAIKAT ALLAH SWT.MAKANYA KEBERADAANYA MASIH TERSEMBUNYI,KARNA HANYA ORANG ORANG TER TENTU SAJA LAH YG BISA MENERAWANG YA.ORTU NYA JUGA SAKTI MANDRAGUNA ILMU YA TRI TUNGAL.MEMPUNYAI BAYAK PUSAKA TAPI BELIAU TAAT DENGAN AGAMA YA YAITU ISLAM SEJATI,SPJARANG SEKALI TIDUR SELALU BER PUASA,TERJAGA DARI WUDU,MENJALANKAN SHOLAT DOIM SUDAH TAHUNAN,SP MANUSIA SETENGAH DEWA TAPI BUKAN DEWA/NABI.SP MEMAHAMI SEMUA AGAMA,SP AGAMA YA ISLAM SEJATI,BUKAN DARI KALANGAN SANTRI PERNAH MONDOK SEBENTAR,PERNAH MASUK PENJARA,PERNAH DI LAMAR RATU TAPI DIA MENOLAK YA KARNA TIDAK PERCAYA DIRI MANA MUNGKIN RATU MAU DENGAN YA MENURUT YA .DIA SANGAT SETIA SAMA ISTRI YA,KETIGA ISTRI GAIB YA PUN TADI YA DITOLAK YA NAMUN KARNA KARUNIA DARI ALLAH SWT MAKA DIA MAU MENERIMA YA,KARNA DIA SANGAT TAAT SAMA ALLAH SWT ISTRI YA PUN MENGETAHUIYA ISTRINYA PUN MENERIMA DENGAN IKLAS HATI.SAYA IGIN BER TANYA KEPADA KALIAN SEMUA….?MENGAPA KALIAN SEMUA INGIN SP KELUAR…….?APAKAH KALIAN SUDAH MEMPER SIAPKAN YA….?KARNA SEBENAR YA KELUAR YA SP SANGAT LAH MENGERIKAN,DUNIA AKAN TERBALIK,SUGEH DADI KERE ,KERE DADI SUGEH.HANYA ORANG YG PUNYA IMAN YG SELAMAT,YG NYEMBAH SETAN AKAN BINASA HIDUP HINADINA MELEBIHI RAKYAT JELATA.APAKAH KALIAN SIAP …?PESAN SAYA CEPAT CEPAT LAH BERTOBAT SEBELUM TERLAMBAT.JANGAN JADI SAMPAH KARNA SAMPAH ITU BUSUK BAU HANYA DIBAKAR BARU BISA MANFAAT JADI PUPUK.SIAPA SAMPAH YAITU SAMPAH SAMPAH MASYARAKAT [PEMUJA HAWA NAFSU ].WTS,PENJUDI,PEMINUM,PEMUJA HARTA,PEMUJA JABATAN,PEMUJA SETAN,POKOK YA SEMUA YA YG MUJA NAFSU. BAKAL BINASA YG TIDAK MERASA BERARTI BUTA,YA KALIAN SEMUA PESAN SAYA CEPAT CEPAT LAH BERTOBAT KARNA SEBENTARLAGI SP AKAN KELUAR UNTUK MENGADILI KITA SEMU.APAKAH SUDAH MENGERTI AKAN HAL INI SANGATLAH MENGERIKAN.

    • bolo dwo mengatakan:

      TERNYATA NIH ORANG KYAI EDAN BENERAN MAMPIR DDI BLOG INI PADAHAL BELUM AHER ZAMAN LOH KYAI,
      SABAR DIKIT KENAPA SICH KYAI, NTAR KALAU SUDAH AHER ZAMAN BOLEHLAH KYAI, KALAU GAK SABAR …
      EDANNYA DIPADANG OR PUJA KESUMA AJA KYAI TAPI JANGAN DI BLOG INI DONK KYAI, KARENA YANG LAIN
      BELUM PENGIN AHER ZAMAN KYAI, SABAR YA KYAI… S A B A R … CUP CUP CUP ..DAH UDAH KYAI BOBO LAGI AJA YAH
      BIAR GA KUMAT DAN SEMOGA MIMPI INDAH SELAMANYA YA KYAI…AMIN.. AMIN .. AMIN ….. DENGAN SABAR
      DAN SAYANG SPSW MENIDURKAN KYAI EDANN AHER ZAMAN HINGGA AKHIR ZAMAN BENERAN.

      • KY.EDAN AHER ZAMAN mengatakan:

        hati hati sampean bicara ni sanak ter yata kemampuan sampean belum seberapa sudah banyak bicara ,jangan ngaku ngaku bolo dwo kalau memang belum mampu .ini saya ky edan aher zaman .saya bicara fakta dan yata kalau tidak percaya buktikan saja .maaf mas widji midjil bukan saya sok jagoan .saya cuma ngak senang aja dengan komentar bolo dwo seolah olah diya itu orang pinter padahal ke blinger ,ilmu ya sudah mumpuni kayak ya ,maaf ya bolo dwo saya cuma orang biasa wong cilek tor yo bodo saya cuma menyampekan apa yg saya tau saja ,tungu saja sp betul betul akan keluar disaat itu orang yg memija nafsu pasti binasa hidup hina dina lebih dari rakyat jelata ,tungu saja saat itu taba tidak lama lagi biar bolo dwo tau saat ini sp sudah bertemu istri ya yg ke 4 yaitu ratu sri sima dan dia masih menungu istri ya yg ke 5,saat ini masih dicarinya ,setelah itu mungkin sp baru akan keluar ,tapi saya yakin oran seperti bolo dwo tidak akn pernah tau ,paling tau nya nanti melalui di kasih tau saya sangat yakin ,entah kamu siyapa ………?tapi kamu adalah orang yg pinter ,yg suka ikut ikutan saja /sok tau .makasih ky.edan aher zaman …………………………………………………………….nowon he he he he ………………….bolo dwo bolo dwo jeneng mu ra sesuwae karo kemampuan mu.nooooooooooooooooooooollllllllllllllllllllllllllllll.

        • Tun Sri Nara Maharaja Lela Dewa Sakti Cakra Alam mengatakan:

          Salam Bahagia
          Memang benar suatu kebenaran amat menyakitkan tetapi ianya akan meresap ke dalam jiwa sehingga kebenaran akan terserlah apabila samapai masa yang di tetapkan.Sp memamng telah ujud cuma masa saja yang akan menentukan pada saat yang telah tertulis sejak azalli.Seperti kedatangan para nabi/rasul sebelum ni pun sentiasa di sangkal dan akhirnya kebenaran akan terserlah jua.Yang penting ialah keyakinan kita yang tidak goncang walaupun di tohmah dengan berbagai kata.Jika di tinjau dari constellation, kita akan dapati zaman Sp adalah zaman AQUARIUS yang memepunyai simetri dengan LEO (singa) yang memeberi erti raja.Kalau kita imbas balik zaman Nabi musa adalah zaman ARIES yang simetri dengan zaman LIBRA( ten commandments). Begitu juga zaman Nabi Isa dan Nabi Muhammad (PIECES-dua ikan sbb Isa membawa Tarikat(I’,m the way-perjalanan) dan Muhammad membawa syariaat-hukum hakam) dan simetri dengan VIRGO(the virgin mary).
          Sekiranya saudara yakin dengan pegangan ini dan beserta dengan hubungan saudara dengan alam ghaib, cuba saudara tinjau/terawang nama yang akan SP gunakan seperti berikut
          RADEN MAS PRABHU GUSTI AGUNG KI ASMORO WIJOYO MAHASIDDHA.
          Beliau telah pun turun bertubuhkan seorang lelaki yang di lahirkan pada tanggal 1 Januari 1964.Namanya teercatat dalam semua sistem perbankan dunia kerna kedatangannya akan membawa kebaikan dengan mengakhiri zaman kalabendu(zaman nusantara) dan akan bermulanya zaman kalasuba(zaman avantara).Banyak tanda dari bumi telah menyatakan kehadiran beliau iaitu dari tsunami di acheh, gempa di pariaman, bulan senyum, gunung merapi di iceland, meletusnya gunung Merapi dan akhirnya tsunami di Jepang baru-baru ini.Bagi alam semua ini bukan bencana, sebaliknya alam turut gembira dengan kedatangan beliau.
          Semua ni menjadi tanda-tanda bagi mereka yang berfikir dan juga mereka yang sudah mengenali diri dengan banyak melakukan zikir nafas dan bertafakur kerna kita semua sebenarnya TIDAK ADA(bayangan saja) dan YANG ADA HANYA DIA.

  58. Bejo Banget mengatakan:

    hehe biar aja. komen banyak kan malah bagus. sekedar curahan hati
    kok dilarang. mau menghasut silahkan
    mau kash bocoran silahkan
    yg pntng life still go on

  59. widji midjil mengatakan:

    Selamat malam saudaraku Mas Kuda Gunung…..Mas Bejo…..dan semua saudara yang saya hormati……saya menulis ini dalam keadaan sakit…biasa sudah tua………..Untuk Mas Kuda Gunung….semoga selalu sehat walafiat……Kalau tidak ada halangan lagi mungkin saya berangkatke Jakarta tanggal 16 April dengan membawa prototipe 100 nomer dan bisa disetting sampai 6 digit / satu juta nomer…atinya mas Gunung memilih nomer berapa untuk diset ON…..nanti saja kalau kita sudah berjumpa maka secara teknik dan penggunaan server itu bisa kita bicarakan bersama………Untuk Mas Bejo…saya setuju sekali kalau mas Gunung dajak main ke Sabdolangit….atau mas gunung juga mengamati blog tetangga dan mungkin menulis dengan memakai ID beda…..karena di blog ini Mas Gunung juga sering menulis dengan nama lain…….

  60. kudagunung mengatakan:

    wuahhh saudaraku Mas Widji saya tunggu di Jakarta.. kalau berangkat tl 16/4 artinya sampai tgl 17/4 itu kalau naik kereta, kalau naik pesawat di tiba di hari yg sama. Saya tunggu…atau saya jemput ?? asal jangan pinjam macan Siliwangi saja, saya engak tau kemana jemputnya… hehehehe….

    oke Mas Widji.. nanti kasih tau saya lagi..

    Untuk Mas Bejo, saya hanya monitor saja di blog itu… tp kadang sereeeeemmm sendiri kalau ngebacanya…

    • widji midjil mengatakan:

      Mas Gunung….mendekati hari berangkat saya akan memberi kabar….entah naik apa??……..sedang saya bicarakan hal ini dengan keponakan saya dan anak angkat saya…….Mas Gunung…ternyata SP sudah tidak ada dalam telur…….Sosok Semar seakan memelototi anak saya dan itu tandanya kami tidak boleh ngomong atau bertanya tentang hal penting saat ini…….Semar hilir mudik didepan para petinggi keraton dan tetua agama / orang putih…….sepertinya suasana disitu sangat hening dan khidmad / tertib….seperti suasana doa…tidak ada yang berani bicara atau lalu lalang……Tidak ada sosok SP atau Yesus disitu…..ataukah SP diiringi Yesus untuk menghadiri pertemuan agung itu dan sangat ditunggu oleh kelompok para gaib yang terhormat itu……suwun

    • Bejo Banget mengatakan:

      wah…. kang serreeemmmm dmn nya? malah saya ktawa sndiri. lucu lucu. apalg tuh mbak Siti. nyerocos trus. mpe ga da yg nanggapi. kasihan. abis mbak Siti suka ngeyel hehehehe

      jg kang RP mpe bs sewot xixixixi

      saya jd ingat waktu saya nabrak kang Kudagunung. hahahahaha akang marah2. xixixixi
      tp sekarang saya jd suka akang. soalnya jd lbh sabar dan bs menerima sgalanya dgn baek. hahahaha salut kang.

  61. kudagunung mengatakan:

    Mas Widji, kalau berkenan ijinkan saya menyampaikan sekedar warnig, SP yg sebentar lagi akan muncul ini bisa dipastikan SP Palsu…!

    Entah SP yg Mas Widji lihat, asli atau palsu..

    Karena firasat saya SP Sejati belum akan muncul sampai SP Palsu itu menunjukkan aslinya membuat sengsara habis-habisan rakyat Nusantara ini. SP Palsu akan menggantikan SBY, engak lama lagi..

    SUWUN..

    • Bejo Banget mengatakan:

      hehehehe urutan neh urutan ngawur

      1. Chaos/SBY jatuh
      2. Harta mulai bs diambil (sbg modal SP)
      3. ganti presiden >>> muncul goro goro
      4. ganti presiden lg >>> muncul panji hitam
      5. baru muncul SP

      kalimatnya SP sdh ada sdh gede siap melaksanakan tugas

      Urusan telur pecah adalah utk sesuatu hal yg lain ttp sifatnya jg baik untuk nusantara

      teruskan laporannya kang Wiji
      xixixixi

  62. widji midjil mengatakan:

    Terima kasih…….Saya ingat dengan penjelasan dari Mas Gunung bahwa Mas Gunung sudah tahu siapa SP yang asli…….Saya percaya bahwa Mas Gunung tahu banyak soal Nusantara dan SP serta ramalan Joyo boyo…….Sebagian para teman juga ada yang sependapat bahwa dimunculkan para gaib dan juga sosok SP palsu demi selamatnya SP asli dari kejaran banyak pihak…. sudah tertulis dalam ramalan…supaya SP yang asli sangat sulit ditemukan dan selalu sangat aman.. …..Saya mengerti dan berusaha untuk menyadari bahwa apa yang dilihat anak kami bisa saja adalah SP palsu dan itu artinya kami dibohongi / tertipu……waah….kalau begitu kami telah menjadi korban dari para gaib …..Mas Gunung sebenarnya apa yang kami lihat itu masih samar……saat ini anak saya masih belum tahu dimana sosok yang sudah keluar dari telur itu dan dimana perginya…..dan dimana atau dari mana sebenarnya sinar hijau yang terang dan indah itu….arah kiblat menuju timur………..Saya sangat tidak berani berkata atau menduga….apakah SP adalah salah satu dari teman bloger…apakah itu juga SP yang palsu……..SP memang harus ada pengiring / pendamping…..menurut saya SP yang asli pasti mencari sosok pendamping itu dalam melaksanakan tugasnya…..keterangan ini kami terima dari sosok raksasa mengkilat dan juga dari sosok si kuncung….benar atau salah maka hal itu saya serahkan kepada Tuhan ..si pembuat cerita / dalang …….Sangat aneh dan heran kenapa kami orang yang sangat biasa / ilmu rendahan bisa melihat dan diberitahu kabar gaib………Mas Gunung…anak saya yang sulung adalah anak yang khusuk……puasa 40 hari sudah selesai dan sekarang puasa nabi Daud….anak ini sering keluar dari jasadnya dan sudah banyak melihat hal hal keburukan manusia dibanyak tempat di Nusantara ini……..Soal SP…anak anak saya hanya percaya dengan sosok raksasa mengkilat itu…..karena menurut anak saya sosok ini hanya satu di bumi ini.. …sosok yang sangat aneh dan misterius………Kenapa mereka mendampingi saya…..kalau saya tidak percaya itu namanya saya membohongi diri saya sendiri karena bukti dari perbuatan para gaib adalah terbukti nyata…….Nanti kalau saya ke Jakarta Mas Gunung mungkin bisa tahu dan bisa menghitung seberapa banyak para gaib yang ada / mendampingi diri saya……sukur sukur bisa mengambilnya untuk disuruh mengikuti orang lain……he.he.he.

  63. Bejo Banget mengatakan:

    Pagi Kang Wiji Pagi kang Kudagunung… Pagi smua akang akang. hehehehe

    urun ngoceh. hanya itu yg bs saya lakukan.
    mengenai kalimat akan ada yg datang dr timur katanya kang Wiji ato siapa. sbenarnya misal itu mmg terjadi, kita manusia ini cuma dititipi sesuatu di badan kita. spt yg dulu saya sampaikan ke kang Wiji. bhwa kmungkinan akang dititipi sesuatu. nah pada saat kita bertemu seseorang kmungkinan titipan itu berjalan dan berpindah. kita manusia tdklah melihatnya. krn kita sndiripun tdk pernah tau titipan itu spt apa.

    kalimat SP sdh kluar dr cangkangnya. hehehe
    feeling saya brkata. itu bukan SP. kmngkinan itu adalah sesuatu yg lain yg lahir utk cerita lain.
    spt di film atau pelajaran apapun. ada satu kmungkinan yg sering kita hindarkan. yaitu BERJALAN TDK SESUAI PAKEM apalah namanya.
    kalo slm ini smua menduga mengira bahwa SP yg d tunggu akan sesuai ramalan kitab suci atau apalah. misal bagaimana kalo sbnarnya smua itu tdklah harus 100% spt itu. Tuhan maha sgala. apa yg diberikan kpd manusia sbg bekal nanti misal dibuat membingungkan manusia krn Tuhan pny misi. Mendidik dan memilih manusia. kalo smua d berikan dgn cara detil sbgtu mudahnya, maka apa arti ujian buat manusia. tdk ada.
    hehe srupuutttt .. kopi susu anget. udan udan neh

    Coba nti akang2 smua perhatikan. terutama mas Setiawan. yg dr klan Sumatra. xixixixi

    nanti awal bulan mei. minggu pertama. kira kira apa yg akan tampak.
    nih lumayan buat bahan pembingunngan hehe

    Kalimat Semar memelototi anak kang Wiji. hehehe kan saya dah bilang. JANGAN TANYA2. xixixixi dipelototi ngeper apalg kalo dah d sentil. ga enak deh rasanya. wkwkwkwk

    tp ingat. Semar itu baik. kalo ngomong kadang bs lucu. hmm hmmm

    kalo palsu spt nya sdh pd kluar. buktinya ada padepokan SP. dsb. yg mngaku aku SP kan dah bnyak.
    perhatikan lg kalimat Kang Wiji

    Semar hilir mudik didepan para petinggi keraton dan tetua agama / orang putih…….sepertinya suasana disitu sangat hening dan khidmad / tertib….seperti suasana doa…tidak ada yang berani bicara atau lalu lalang

    nah. sdang diadakan doa bersama. jd ada yg pnting. lalu melesat sinar hijau menuju timur. spt nya akan ada bnyak cahaya yg berkalimat MENUJU TIMUR

    sesuatu didalam telur sdh kluar. apakah roh org penting akan sgera d berikan kmn dan kpada siapa??
    hehehehehe

    Saran saya kpd kang Wiji. kerjakan saja apa yg sdh akang kerjakan selama ini. misal mengurusi usaha akang. maksudnya. kalo pas suatu ketika akang hrus melakukan suatu kegiatan atau perjalanan yg sifatnya sebagai SEORANG PELAYAN. maka kerjakan itu.

    hahahahahaha

    sek tak ngguyu.

    anak panjenengan jg kerjakan spt biasa. kalo nanti ada sesuatu yg hrus dilakukan , pasti anak panjenengan akan d beritahu. hihihi

    ini urun ngawur kang jgn d tanggapi serius, hihihi

    • kudagunung mengatakan:

      Buat Mas Widji saya tunggu kehadirannya di JKT, tapi tolong kabarkan sehari sebelum berangkat.

      Kalau untuk urusan goib saya paling males orangnya, cuma pingin punya ilmu bayi aja… wkwkwkakakkk.. Tapi nanti kalau ketemu di JKT kita bisa ngobrol panjang lebar..

      Ohya, sekalian aja Mas Bejo ke JKT juga biar bisa ketemuan (copy darat,) siapa tau kalau ketemu begini ada ‘sesuatu’ yg bisa diperjuangkan bersama dlm satu niatan.. Maybe..

      • Bejo Banget mengatakan:

        pagi Kang Kudagunung.
        wah trimakash skali atas undangannya. hehehe tp sptnya kayak si pungguk merindukan bulan nih ato jauh dimata jauh d kantong. hahahahaha
        mdah2an kita bs bertemu. makanya kan saya prnh undang lewat ym. soalnya. saya ga prnah bs brpikir bs kmn2. prcaya ato ga silahkan. saya tuh dpt pulang ke kampung setelah 11 tahun. hehehe bru bs pulang skali. ini ym saya
        chynity_uk@yahoo.com

        silahkan di add kalo brkenan.
        Salam rahayu tuk Kang Kudagunung sekeluarga

        • kudagunung mengatakan:

          iya makasih…kan y add. Salam jg u/keluarga dan si kecil.. dah lahiran kan ?

          • widji midjil mengatakan:

            Selamat tengah malam saudaraku Mas Kuda Gunung…….Alhamdulillah bahwa apa yang sedang saya kerjakan yaitu server microswitch berhasil dan berfungsi seperti yang saya rencanakan…..cukup mengherankan bagi saya………bayangkan dengan hanya kabel tidak sampai 10 bisa mengirimkan code analog untuk memilih satu diantara ratusan ribu nomer….Nanti akan saya peragakan di Jakarta………Saya sebenarnya masih sakit tapi karena semangat dan sudah janji maka alat ini harus sudah selesai minggu depan……….Mas Gunung…jujur saja bahwa kami adalah orang sangat sederhana / miskin dan semua yang ikut saya adalah orang orang miskin juga…….Saya merasa kasihan kepada yang ikut kerja dengan saya dan harapan saya kepada Mas Gunung untuk bisa membantu memasarkan / publikasi kepada masyarakat atau pemerintah……Sepertinya alat ini tidak ada kompeteter dan kalaupun ada hanya bisa dibawah 1oo nomer saja………..Nanti saja kalau saya sudah bertemu Mas Gunung akan kami jelaskan keseluruhan fungsinya……..Niat saya adalah kreatif kerja nyata anak negeri dan diharapkan bisa membantu orang banyak dan hasil timbal balik materinya pastinya bukan untuk saya pribadi……banyak orang miskin dibelakang saya yang perlu untuk dibantu dan diperhatikan…….Saya yakin bahwa Mas Gunung adalah orang penting dan tahu banyak soal negeri ini dan tentunya sangat bisa untuk membantu laskar miskin seperti kami……..Doakan alat ini cepat selesai dan segera saya berangkat sesuai jadwal…..suwun Mas Gunung,…..nuwun…….

            • widji midjil mengatakan:

              Mimpi memang tidak bisa dianggap main main……alat ini juga hasil dari mimpi……diberitahu dari sosok yang tanpa pernah memperlihatkan wajahnya…sosok yang juga menghubungi anak anak saya lewat mimpi yang kadang wajahnya bersembunyi dibalin kerudung………..Hari senin atau selasa kami ingin berbincang dengan Mas Gunung melalui HP……besok malam akan saya tulis nomornya……Semoga Mas Gunung segera menghubungi kami…..suwun

              • kudagunung mengatakan:

                oke Mas Widji saya tunggu omr HP-nya. Ohya, sekedar klarifikasi aja, saya ini bukan orang penting dan sama saja dgn yg lain. Suwun..

                • widji midjil mengatakan:

                  selamat malam Mas Kuda Gunung……nomer HP saya 031 78185072……HP putra terkecil 085645038320…….Untuk Mas Bagus….semoga saya juga bisa main ke Bali……

  64. bukan org penting mengatakan:

    untuk apa kalian semua menduga- duga, bila sudah saatnya pasti akan muncul. lebih baik jika kita kembali menelaah tentang hakikat kita sebagai manusia

  65. kebo anabrang mengatakan:

    yang mencari-cari satrio pingit udah pada gila….
    yang ngaku2 satrio piningit udah pada ke blinger….
    apalagi yang di cari2 udah sress…..

    yang mencari gila dan yang di cari stress…klop sudah….

  66. Bejo Banget mengatakan:

    hahahaha
    kang..mana neh
    hahahahaha
    saya heran wktu kang masuk di itu blog,,,
    blog ga pernah nambah tamu dan no cuma segitu gitu saja dr awal
    ibarat pedagang
    kalo sering ngeselin pembeli maka pembeli ga mau balik lg k sana dan dagangannya jd sepi
    hahahaha

    • widji midjil mengatakan:

      He.he.he….nasib sial….apes…..jual kue nitip ke warung….tidak laku…..waah jadi rugi …modal habis….nasiiib…nasiiiib……

  67. widji midjil mengatakan:

    Untuk Mas Ades….bisa menghubungi via Telpon….085645038320….suwun

    • Bejo Banget mengatakan:

      hahahaha… sdh d sni tho…
      nah… pasar ilang gaungnya…..
      buka kios d pinggir jalan
      pasar bnyak pajaknya
      dipinggir jalan bnyak kegaruknya
      weleh
      nasib wong cilik ditendang sana ditendang sini
      hahahaha

  68. kudagunung mengatakan:

    Mas Bejo, buka blog aja, tar aku sumbang tulisan..

    oya mas widji.. yg mana sih yg di delete ? kayaknya begitu aku teliti gak ada yg lenyap tuh tulisan mas widji .. kalau njenengan punya copiannya tolong dicemplungin aja lagi di blok ini..

    • widji midjil mengatakan:

      Selamat malam saudaraku….sayang Mas …tidak ada copynya……..Sumbang tulisan apa Mas??….kita tunggu….suwun

  69. Bejo Banget mengatakan:

    hehe tulisanku kena gilas buldoser. haha
    wah bkin wordpress ga ngerti caranya. bayar ga?

  70. Ki Gendeng Banget mengatakan:

    Selamat malam rekan semua
    sudilah mampir ke blog saya.

    http://kigendengbanget.wordpress.com/

    untuk meramaikan suasana. dan mempererat tali persaudaraan.

    Untuk Mas Eddycorret salam kenal dan terima kasih boleh numpang promosi di sini.

  71. ken arok mengatakan:

    hahahahaha ini blog opo dewa stengan manusia .kakakakakaak dasar wong gebleg

  72. Didik mengatakan:

    Satriyo = Ksatria (watak ksatria)
    Piningit = Tersembunyi

    Menurut saya, Satriyo piningit berarti watak ksatria yang tersembunyi.
    Masing – masing orang memiliki Jiwa ksatria dengan kadar yang berbeda – beda. Dan saat ini watak ksatria orang-orang Indonesia, masih tersembunyi. Ini dibuktikan dengan sering ributnya Pilkada, DPR, dll. Karena apa ? karena masing – masing tidak mempunyai watak ksatria (dgn kata lain tidak sportif).
    Saat kalah dalam PILKADA, seseorang akan mengerahkan masa, menghasut, dengan berbagai cara untuk meraih kekuasaan. Dengan cara spt ini, kapan Indonesia akan maju ?
    Jadi sekali lagi menurut pendapat saya, Indonesia akan maju jika “watak ksatria (jiwa sportif) pada masing – masing orang Indonesia sudah muncul. Sehingga akan terbangun sprtifitas pada masing – masing orang.
    Kapan itu akan terjadi ? Kapan – kapan (Lagu Koes Plus).
    Kalau kita tidak bisa memberi contoh kepada generasi penerus kita, hal tsb tidak akan pernah terjadi. Jadi siapa yang bisa memunculkan SP ? ya masing – masing dari kita.
    Oleh karena itu…. Sportif-lah…. supaya bisa dicontoh oleh generasi penerus kita.
    Matur Nuwun

  73. Didik mengatakan:

    Satriyo = Ksatria
    Bisa berarti watak ksatria

  74. cakra panuntun mengatakan:

    SP,masih muda tetapi sudah di panggil orng tua,itu karena fisiknya memang masih muda,tetapi sejatinya/yang berda di dlm raga itu sudah tua.

    • Khalifah al Mahdi - 666 mengatakan:

      Yang dimaksud dewa berbadan manusia adalah manusia yang memiliki kemampuan istimewa yang di luar kebiasaan. Hal ini bisa terjadi karena adanya kerjasama antara manusia, malaikat dan Alloh SWT dalam rangka menegakkan keadilan Allah SWT dimuka bumi yaitu keadilan berdasarkan Al Qur’an & Sunnah Rasul Nabi Muhammad SAW. Yang dimaksudkan dewa pada masa lalu adalah sebutan untuk malaikat. Kerjasama antara manusia (orang berilmu) dengan malaikat ini dikenal dengan nama mukjizat. Jadi siapa orang Jawa yang mampu melakukan hal ini, itulah yang berhak disebut sebagai Satrio Piningit. Tunggu saja kemunculannya.

      • Tanpa Nama mengatakan:

        Sebenarnya Yang kalian cari selama ini dapat membengkokkan keimanan kalian wahai umat Muhammad SAW.Biarlah kita sebagai umat islam membantu dengan cara berdo’a dan menyebarkan perintah-Nya yaitu ahlisunahwaljamaah. Sesungguhnya dunia ini kosong tidak berisi dan fana. ingatlah bahwa kita diciptakan untuk apa?, hidup untuk siapa? bertujuan apa untuk hidup? dan harus melakukan apa ketika kita masih hidup di dunia?

        Coba kalian Renungkan pertanyaan diatas dan coba untuk dijawab dengan begitu kita dapat hidup sesuai yang diperintahkan ALLAH SWT.

        Yang jelas Nama SP dan AL-mahdi sebenarnya Sudah ada di 4 kitab yg sudah diturunkan.
        dan coba kalian terawan alam gaib maka semua makhluk halus diseluruh indonesia sudah mengetahuinya.
        Keraguan datangnya dari Iblis tetapi Kebenaran itu datangnya dari ALLAH SWT.

        yen tumeping wdih hanlan satumuncuk sadingan wahligah disengka marang lanang disudo dadi sadiwang jadi suging dalu tondo sumenjuk papan ALLAH marang asmahul husna. sinjinoko ladisudo marang kadoso poro menungso dadi ajumuk bahagio marang Indonesio lan donyo.

        siapakah yg bisa ngartikan itu maka dia tau siapakah SP dan AL-mahdi.

        SEmuanya ALLAHu’a’Lam.

      • ras adam mengatakan:

        saya setuju.. karena tanpa bantuan allah SWT dan malaikatNYA SP bukan SP yang sebenarnya karena banyak yang mengaku SP tapi ga ada yang bisa membuktikan kalau dia SP yang di harapkan.. kita tunggu kemunculanya..

  75. bukan SP mengatakan:

    Assalamu’alaikum….Spada…..Permisi…..Kulo nuwun…
    Halloooo…any body home…..

    Wah…. kok sepi yoo.

    Kang…Kang Eddy…Kang Eddy……
    Are you correct? How are you?
    Everything is OK? I hope you are still well.

    Renovasinya kok lama yo Kang, semoga nanti jadinya seperti hotel bintang lima tapi familier kaya kaki lima.

    Salam Sluman-Slumun-Slamet yo Kang.

  76. bukan SP mengatakan:

    Hoi….Kang Eddy Corret.

    njenengan taksih wilujeng?
    wah….jangan-jangan…….sudah di-sukabumi-kan.

  77. Muhammad Triyanto mengatakan:

    sunan kuning penebar pesona said…

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    keyakinan lebih mahal dari kajian seribu kitab,,
    terima kasih untuk kesadarannya menyebar luaskan informasi tersebut, salam

  78. Agus Kurniawan mengatakan:

    doakan saya, agar mampu memimpin bangsa ini kelak.

  79. KGZP mengatakan:

    wah seru juga yach…..terima kasih buat Mas Eddy…terima kasih atas segala yang tertulis di blog ini…matur suwun.

  80. M ARIS mengatakan:

    SURAT KUASA

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini nama Iksan putra alamarhum Moh Said dan cucu almarhum Suwarno pemegang amanah Uang Dollar JP Morgant & Company 1934 dengan nilai nominal 100.000 $ USD yang ber jumlah 4.200.000.000 $ USD (EMPAT MILYAR DUA RATUS JUTA DOLLAR UNITED STATED OF AMERICA ) ) memberikan kuasa sepenuhnya kepada sepupu kami yang bernana Prof.DR.Nanang Hariadi SE.MSc. ( Gus Har) untuk mengurus segala administrasinya sekaligus tersosialisasinya pencairan dana amanah tersebut diatas, dengan ketentuan
    1 SEGALA YANG BERHUBUNGAN DENGAN HUKUM DAN ADMINISTRASI NEGARA YANG BERADA DI DALAM NEGERI MAUPUN DI LUAR NEGERI DILAKUHKAN DAN DILAKSANAKAN OLEH SEPUPU KAMI PROF.DR.NANANG HARIADI SE.MSc. (GUS HAR)
    2 SEGALA YANG BERHUBUNGAN DENGAN PENCAIRAN DANA DAN PEMBAGIAN DANA TERSEBUT AKAN DIPERCAYAKAN PADA PROF.DR.NANANG HARIADI SE.MSc.( GUS HAR)
    3 HAL-HAL YANG BELUM DIATUR DALAM SURAT KUASA INI AKAN DIADAKAN PERBAIKAN DAN PEMBENAHAN KEMBALI.
    Demikian surat kuasa saya keluarkan dan kami buat tampa ada paksaan dari siapapun juga , dan apabila dibelakang hari ada kekeliruan akan di tinjau kembali .

    BANGKALAN 15 JUNI 2011
    PEMBERI KUASA

    IKSAN PUTRA ALMARHUM MOH SAID
    PENERIMA KUASA

    PROF.DR.NANANG HARIADI SE.MSc. GUS HAR

    SAKSI SAKSI AHLI WARIS

    1)Drs.NARDI HAMID 2) MOAD 3) M.RIFAI 4) MUHAMMAD ARIS

    5)H. MUZAKI KHOLIL 6) H. MOH KUSNADI 7) H. SOLEH 8) HJ. MURAH

  81. Muhammad Triyanto mengatakan:

    sunan kuning penebar pesona pada December 5, 2007 2:39 PM menulis:

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fas•••tas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    Keyakinan lebih besar dari kajian seribu kitab.
    Terima kasih telah menyebar luaskan informasi diatas,
    salam

  82. Muhammad Triyanto mengatakan:

    sunan kuning penebar pesona berkata:
    December 15, 2007 pukul 8:13 am

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    Keyakinan lebih berharga dari kajian seribu kitab
    Wacana diatas bertujuan untuk menjembatani pemikiran rakyat agar tidak DIBODOHI, Terima kasih atas kesediaannya untuk menyebar luaskan informasi diatas.
    salam

  83. sabrinacoiy mengatakan:

    semakin hari, semakin banyak orang yang berbondong-bondong mengutarakan bahwa layak menjadi seorang pemimpin. mengangkat diri, bahwa apa yang di gagas adalah baik dan benar serta membawa kebaikan untuk semua orang.
    mereka mengangkat diri mereka setinggi langit untuk dapat dipilih menjadi pemimpin mereka. seakan takut bila dia tidak akan di pilih oleh orang**, merasa kawatir bila bakul nasi di rumah akan kosong bila gagal duduk sebagai pemimpin. praktek tendang sana, tendang sini, sikut**an saling jegal sekaligus pemberangusan kesempatan untuk bersosialisasi, bermartabat, berteman, bergembira sebagai manusia, dan juga beranak pinak.
    segala upaya di kerahkan asal tujuan tercapai. hitam jadi putih. putih jadi abu** dan yang merah makin menyala. sadar diri ??? memang masih ada tapi kadarnya tipis….. sedikit hal yang pernah di ucapkan eyang kakung ( embah ) di kala malam semakin larut.
    cucuku…… ingatlah dalam relung hatimu, walau engkau nanti bukanlah pemimpin bangsamu, tapi engkau adalah pemimpin keluargamu.

    Seorang PEMIMPIN itu adalah GEDIBAL ( keset ).
    ** pemimpin harus bisa merasakan beban yang paling hina dari orang yang benar** papa ( tidak berpunya ). mampu menjadi tempat sampah tanpa merasa risih untuk bersentuhan dengan mereka yang rela berjalan jauh dan terseok karena beban hidup. Tidak akan menangis dlm menjalani kesulitan hidup walau orang** terkasih harus jauh dari kita. walau di caci dan di maki, tersenyumlah. laksanakan kewajibanmu dengan hati ikhlas walau engkau sendiri tidak merasakan nikmatnya sebutir nasi ataupun hangatnya umbi**an. Rumahmu bukanlah istana megah, tapi padang luas terbentang sampai batas cakrawala beratapkan kunang** kemakmuran berselendangkan rembulan dan matahari.

    Seorang PEMIMPIN itu adalah AIR, API, ANGIN, BUMI, dan juga CAHAYA
    ** Pemimpin itu harus mampu melewati segala rintangan tanpa merasa terbebani oleh halangan tersebut. mampu memberikan kehangatan dan penerangan di kegelapan pikiran yang lagi susah. bergeraklah dengan lembut dan bersahaja hingga setiap orang yang engkau lewati akan merasakan kesegaran dan janganlah menonjolkan amarah walau kehancuran ada di depan mata. curahkanlah segala yang engkau bisa lakukan tanpa harus berpikir dua atau 100 kali dalam melaksanakan kewajibanmu walau sekitarmu mencibirmu atau memanfaatkanmu.

    Seorang PEMIMPIN adalah PENJAGA
    ** Pemimpin itu memiliki naluri selembut awan, sekokoh gunung dan karang, seperti gelombang di lautan dan juga angin. ringankanlah kakimu, berjalanlah ikuti hatimu, resapilah sekelilingmu, duduklah bersama mereka walau mereka tidak mengenalimu, berbaurlah. jangan jauhkan jarakmu dengan mereka, karena engkau adalah mereka, mereka adalah engkau. rangkullah mereka dengan lembut, bukan karena rasa takut ataupun karena segan tetapi karena memang kamu adalah bagian darinya juga.

    * * Pemimpin itu adalah ANAK, ISTRI/SUAMI dan juga ORANG TUA
    Siapa bilang kalau jadi pemimpin itu harus sudah dewasa dalam berpikir, kalaupun iya, lebih tepatnya adalah bijaksana dan tegas. Pemimpin itu harus seperti anak kecil yang tidak memiliki keinginan berlebih dan hanya sebatas apa yang telah menjadi haknya sekaligus mampu memberikan kebutuhan secara adil dan merata sesuai dengan kemampuan masing** dan juga mampu menjadi pengayon, menjadi sandaran, memiliki cinta yang tak lekang waktu.

    ** Pemimpin itu tidak kenal takut akan kehilangan, kelaparan dan juga tegas dalam bersikap. berani mengatakan kebenaran walau itu pahit, berani bilang salah kalau memang salah, berani menjadi dirinya sendiri, tidak mengekor, tidak menokohkan orang lain, dan membaur dengan rakyat, tanpa pengawalan. Pemimpin itu tidak pernah tidur, selalu berkeliling kemanapun bukan karena keinginannya tetapi karena memang harus berada di sana untuk beberapa waktu. Tidak hanya bisa berkata ikut berbela sungkawa jika ada musibah, tidak hanya bisa berkata ikut bersuka cita bila ada keberhasilan, tetapi memang ikut dan merasakan secara langsung apa yang terjadi disana. Inilah PEMIMPIN NGAWULO RAKYAT.

    ** Pemimpin itu bagaikan pedang dan tombak, dia merupakan kepanjangan tangan dari badannya. siapa badannya ( ya rakyak ). berani memberikan yg terbaik untuk kepentingan bersama, di manapun dia berada mampu memberikan manfaat bagi orang sekitarnya, walaupun itu di pandang oleh sebagian orang sebagai perbuatan hina, tidak pernah berpikir untuk memiliki angan** muluk harus begini, harus begitu, dia di sebut dengan PEMIMPIN LARANGAN

  84. KaungNa mengatakan:

    Assalamu Alaikum Wr.Wb.
    Izinkan kami sampaikan sesuatu tentang SP yang ramai didiskusikan.
    Singkat beberapa capaian kami :
    Prabu Siliwangi itu Aslinya dari Kerajaan Luwu Kuno (Berlmbang Harimau)
    Ciri SP telah ada pada seseorang dan hampir semua ciri yang disampaikan ( ciri bocah angon) telah terlihat dan sementara berjalan pada takdir seseorang all: Tinggi tidak kurang 170 cm, bertahi lalat di pipi kanan, tampan (mirip sukarno dan gaya retorikanya), anaknya juga jauh lebih tampan.
    Beliau ini keturunan para raja di kerajaan kuno, keturunan waliullah dan keturunan para panglima perang.
    Rumah orang tuanya berlantai dua lantai atas mirip rumah burung (dari sungai 150M), rumah kedua didepannya ada dua pohon (jenis mangga) jaraknya dari sungai 75 m. lantai rumah (batu) setinggi jalan poros. Sekarang berusia awal 40an, pernah bakal calon bupati di salah satu kabupaten, Sejak kecil selalu kena sial, saat kecil sakit2an, sampai umur 17 tahun tidak terlalu pandai berkomunikasi, kalau mau bicara selalu dipukul pahanya sendiri, seperti ada yang menahannya kalau bicara. Usia 20 tahun baru mulai sedikir2 pandai komunikasi, anaknya sangat pemalu, pada usia 35 tahun sudah mulai nampak kepemimpinannya, budi luhurnya, kedermawanannya, sudah banyak fakta lebih mengutamakan orang kecil dan dia siap berkorban secara financial dan secara batin membela orang kecil. Sahabat dan keluarga yang dekat dengannya orang2 yang menderita, miskin dan orang terpinggirkan.
    Pribadinya halus sangat menjaga perasaan orang lain, tapi kalau mendengar atau melihat orang kecil di zalimi maka dia langsung berdiri matanya tajam menatap seakan2 hendak menerkam yang menzalimi. selalu membuka usaha kerakyatan, untuk para penganggur dan untuk membantu pengusaha kecil (penjual campuran di emper2 toko) walaupun dia juga sebenarnya masuk kategori pengangguran.
    Beliau tidak suka di sanjung, tidak senang dihargai berlebihan, pakaiannya kesehariannya sangat sederhana jika dilihat sekelas petani biasa, kalau berpakaian rapi dan pakai peci akan nampak kemiripan dengan sukarno, suaranya juga keras dan jelas tutur kata.
    Saat ini sedang berupaya membuka lahan garapan, ketinggian lahan itu sekitar 800-1000 DPL. Masih banyak ciri2 yang cocok dengan ciri2 SP dan Bocah Angon. Dan masih banyak contoh kepribadian dan prilakunya yang agung tidak sempat digambarkan di sini
    Sampai disini dulu semoga ada manfaatnya. Semoga Allah swt. Meridhoi Negeri ini dengan munculnya seorang pemimpin yang amanah
    Ini fakta yang saya sampaikan. Hanya Kepada Allah kita bergantung sepenuhnya.

  85. AdhinE mengatakan:

    klo saya SP kalian pada percaya ga’?

  86. maserati mengatakan:

    abuya adalah satria peningit dari malaysia.
    lihat aja dan tunggu saja

  87. Mahluk tak berdaya mengatakan:

    SP sebentar lagi muncul:

    ciri2nya, ilmu yang didapatkan bukan dari bangku akedemis seperti S1 apalagi di jerman segala.

    Ilmu yang didapatkan semua berasal dari Allah sendiri. tanpa melalui perantara malaikat seperti Muhammad melalui jibril. Beliau bukan nabi. tapi ada dan berdiri sendiri sebagai penutup Bumi. maka kedudukannya sangatlah mulia. dihormati Malaikat di alam Semesta, dan seluruh mahluk Ghoib di jagat raya. bahkan Iblispun merasa terhormat bertemu dengannya karena ketika berjabat tangan dengannya Iblis kembali ke bentuk aslinya( berbentuk malaikat)

    tahu hakekat alam jagat raya sampai sekecil-kecilnya. beliau bukan dari kalangan militer tapi orang biasa.
    Ia akan membawahi semua Agama yang ada di dunia ini.

    beberapa kyai khos di jawa timur, jawa barat ada yg mencoba mengetes kemampuan beliau karena ragu,dan tertipu dengan penampilan SP yang biasa saja. tidak memakai baju kebesaran seperti kyai2 pada umumnya. dan telah menerima akibatnya….

    Sekarang adalah masa persiapan keberangkatan…

    Semoga Allah cepat Memberangkatkannya…dan tiba masa damai dan sejahtera bagi seluruh mahluk di bumi……

    • Belum saatnya mengatakan:

      Semua orang bisa menjadi SP. Karena SP adalah orang yang raganya di pingit atau dicegah oleh ruhnya. Jadi semua ucapan dan perbuatan tidak berdasarkan akal, tapi karena digerakan oleh ruh yang suci….

  88. Aku Adalah Aku mengatakan:

    menarik pembahasannya….nyimak sajalah

  89. Eko Suprapto Wibowo mengatakan:

    Huf, kurang lebih 1bulan lalu, saya yakin saya ini akan jadi presiden di Indonesia kurang lebih 10 tahun lagi.

    Dan saya sekarang benci sekali dengan suasana yang membuat saya yakin tersebut.

    I hate this condition on me!

    SP? F*** off!!!
    * Sorry, I just really hate this nonsense

  90. zafar umar al-habsi mengatakan:

    assalamu alaikum warohmatullohi waa barokaatuh…..salam sillaturrohmi sareng abdi ti pinggiran desa anu hina ieu….anu teu tiasa naon2….sim abdi dumajak ka wargi2 samudayana di akhir zaman ieu hayu urang sasarengan berjuang sareng abdi urang jalankeun KALIMATULLOH di muka bumi ieu….allohu akbar…allohu akbar…allohu akbar….walillaahilham

  91. imam mengatakan:

    manusia sempurna adalah manusia yg tidak merasa sempurna …..
    begitu pula SP dia akan merasa bukan SP ….
    emas tanpa harus mengaku emas , orang akan menyebutnya emas tidak mungkin disebut perak …
    hanya jiwa2 yg mutmainnah yg mengetahuinya tanpa harus menyebutnya …
    salam semuanya ….

  92. amirun mukminin mengatakan:

    assalammualaikum…….
    maaf sebelumnya…
    bagi kalian yang bisa menerawang, lebih baik berhati2 bila ingin menerawang keberadaan satria piningit, saya cuma kasihan sama kalian…….
    terserah kalian2 mau percaya atau tidak……
    yang jelas ini semua sudah program allah swt dan para malaikat2 dan utusan2 allah swt……
    dari pada kalian di pulangkan……..
    tapi itu semua kehendak allah swt……
    mohon maaf bila saya ada salah kata….
    biar waktu yang menjawab…..
    assalammualaikum……

  93. Heru Hadian Moedjenan mengatakan:

    Sultan HeruCakra…ya???……aah aku mah,mau siapa aja yg jd SP…seneng ajalaah…berarti hidup anak cucu kita menjadi lebih baik dan enak membina keluarga dan berkarya…..bisa beribadah tenang,cari nafkah tenang…bisa naik haji tenang….asiiek khan…..tull??
    Tapi kok namanya sama ma aku ya??Heru…..waah tapi masih jauuh aah kelakuanku ma SP mah…gak mau ngimpi…..kata jin Sampoerna kretek mah…MIMPI!!….:D

  94. Adriana Trisari H. mengatakan:

    Kalau SP Baca ini juga comment2nya gimana ya perasaanNya?

  95. Prajurit Cidamar mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb
    Sampurasun
    Salam silaturahmi untuk semuanya

  96. TERATAI PUTIH mengatakan:

    Maha Suci Allah dgn segala kebesaran & kehendak-NYA..

    Rasanya pundak ini lunglai, lemas, tak berdaya sudah… memikul beban ujian yg tiada henti…

    Hamba lemah yaa Allah…

    Tiada daya sama sekali kecuali atas izin & kehendak-Mu semata hingga detik ini kaki hamba masih mampu menapak..

    Hanya semata-mata karena izinmu hamba masih Engkau takdirkan untuk tetap bisa bernafas… Walau tarikan & keluarnya nafas hamba terasa sangat-sangatlah berat…

    Kuatkan hamba yaa Allah…
    Untuk menghindari segala finah..
    Segala cacian..
    Dan smua ujian-Mu itu yg mengepung hamba yaa Allah…

    Kuatkanlah kaki hamba yg terseok dan tertatih ini…

    Kuatkalan yaa Allah..

    Demi sebuah impian kecil…

    Impian kedamaian & harmoni utk seluruh alam…

    Ampuni hamba yaa Allah…

    Ampuni keluarga hamba…

    Teman-teman hamba..

    Dan seluruh kaum muslimin..

    Mohon kekuatanmu yaa Allah…

  97. makan lontong mengatakan:

    Janji penampilan posting barunya mundur lagi he he he

    • gladis mengatakan:

      sabar, bukan mudah untuk memecahkan misteri ini, hanya org2 sabar yg akan mendapat jawabannya. Eddi jg hanya manusia biasa punya juga halangan dan hambatan. Manusia cuma bs berencana, Dia jualah akhirnya yg menentukannya… :)

  98. rakyat jelata mengatakan:

    ٍبسم الله الرحمن الرحيم

    ٍٍsatrio paningit artinya adalah satria yg disembunyikan atau dlm bhs arabnya adalah “ghaib” atau dalam literatur islam ahlil bait disebut “Imam ghaib”.
    ciri-ciri satrio paningut versi jayabaya sangatlah sepadan dengan ciri-ciri Imam Mahdi dalam Islam:
    1. ghaib (imam mahdi ghaib dlm literarur syiah & kaum sufi)
    2. sakti (didapat dari Allah swt mirip sprt mukjizat para nabi&rasul)
    3.membawa keadilan (misi utama))
    4. memberangus kezaliman (visi kedepan)
    5. yatim-piatu dan tak memiliki sanak keluarga (beliau sdh dilahirkan sejak thn 700 M, jd jika keluar kelak tak memiliki sanak keluarga)
    6. dunia akan damai seluruhnya (karena dia adalah pemimpin terakhir dan pemerintahanya kelak adalah pemerintahan tunggal)
    7. wajahnya seperti kresna (gagah, dia adalah keturunan dari Rasulullah yg wajahnya sgt mirip dgn beliau saw)
    8. rumahnya dibelakang sungai (sungai adalah analogi pusat peradaban)
    9. msh muda dipanggil sprt org tua (Imam mahdi menjadi Imam ketika msh kanak2 yaitu setelah ayahnya Imam Hasan al-askary wafat)

  99. satrio ora ngerti opo-opo mengatakan:

    waduhh…bingung baca kmntar saudara – saudaraku semua.., kita tunggu aja sama2..yg jelas satrio yang di emong oleh Sabdo Palon itu pasti sama pandangan hidupnya, ajarannya,keyakinannya tidak bertentangan dgn Sabdo Palon…semoga

  100. gladis mengatakan:

    SP adalah manusia biasa yg sudah mencapai derajat ‘manunggaling kawulo gusti’, org jawa yg lahir di tanah pasundan dan besar bersama suku melayu yang terkenal memiliki banyak sungai yg panjang. Menguasai makrifatulloh dalam Islam dan memahami ‘kaweruh jawa’ menghormati dan melestarikan budaya leluhurnya. Hidup menderita sepanjang hidupnya, terhina sepanjang jalannya senang bercanda dan menjadi lelucon bagi org di sekitarnya, namun bukan pendendam meski terhadap org2 yg selalu menyakitinya. Selalu tersenyum dan tertawa dalam suka maupun sedih, hingga tak tampak sediitpun derita hatinya. Semenjak kecil tiada orangtua yg mendampinginya. Kelahirannya seperti para pandawa, oleh karena itu prabu joyoboyo menyebutnya sebagai ‘anak dewa’ dari seorang ibu berdarah majapahit yg terlunta-lunta hidupnya namun selalu menebar kasih sayang pada org sekitarnya. Tidak menyukai kemewahan, hidup apa adanya, berpakaian terkadang kurang pantas. Senang berpetualang di alam bebas meskipun di batasi pekerjaannya.Sering meminta secara nista namun tiada yg mengerti maknanya. Setelah lulus ‘weda jawa’ atas kehendak Nya pindah menuju ‘lebak cawane’ yg merupakan bangunan yg berada di bawah tugu monas yg berbentuk cawan (Jakarta), tinggal di gedung beton berlantai 3 milik pemerintah yg bentuknya seperti rumah merpati (berumah seperti rumah raden gatot kaca). Meninggalkan sanak keluarga di negeri seberang demi tugas pada negara. Para Nabi dan Rasul selalu membimbingnya, malaikat malaikat turut menjaganya, Wahyu wahyu besar telah turun kepadanya, Leluhur nusantara mendoakannya, Pusaka pusaka besar tanah jawa menyertainya. Meskipun begitu ia tetap enggan untuk menampakkan dirinya, sungguh ia enggan untuk memikulnya, sungguh ia tak menginginkan dunia ini. Karena tahu setiap amanah ada pertanggungjawabannya, baik di dunia maupun di akhirat. Walaupun gunung2 sudah bergemuruh memanggil dirinya, langit telah memerah menanti kemunculannya, dan rakyat sudah tak sabar menggelorakan kemarahan, kehancuran terjadi di mana mana ia tak akan menampakkan dirinya. Hanya atas kehendak Nya dia akan muncul, hanya atas kekuasanNya…saat tak ada satu pun umat lagi yg mampu menyelamatkan negeri ini dari kehancuran karena murka alam dan amarah umat manusia, Ia akan muncul… Yakinlah… dia ada… (dedicated to : untuk orang2 yg sabar mencarinya)

  101. cj125 mengatakan:

    Please,… berhentilah,…
    Kasihanilah orang2 yang GR…. :D

    @Eddy, arahkan pembicaraannya ya….

  102. Heru Hadian Moedjenan mengatakan:

    Gladis…..top markotop…..!!!
    kayaknya gladis dah tahu kapan munculnya??

    • gladis mengatakan:

      sekedar tambahan buat kamu coba kamu lihat youtube Tukul Bukan Empat Mata edisi “I am special #5 “, ramalan anak2 indigo eh bukan deh lebih tepatnya membaca tulisan alam… semoga pemahaman kamu makin bertambah dan bisa menyebarkan kepada org2 dekatmu. seperti kata sabdo palon yg akan menghancurkan org2 yg lupa akan kehadirannya… tandanya cukup jelas kecelakaan maut di monas 9 org, marmer istana pecah 9, tumbangnya pohon trembesi SBY dan pohon bodi keluarga cendana, 7 gunung di jabar siaga bahkan gunung tertinggi semeru sudah naik status menjadi waspada… Ingat…. hanya org2 yg ingat kepada sang Pencipta yg akan selamat… waspadalah waspadalah he3…

  103. Brahma Kumbara mengatakan:

    : ma’af jangan terlalu mempercayaiku .. meski apa yang aku sampaikan adalah benar sebenar nya benar …pakailah keyakinan mu ..Hak kamu untuk menilai saya sebagai apapun ( sebagai orang sesat sekalipun jika menurut Anda saya adalah orang sesat .. Aku hanya sekedar penyampai ) .. Bagiku .. CUKUP LAH ALLAH YANG TAHU SIAPA YANG PALING BENAR .. meskipun saya benar sebenar nya benar ( Bagimu agamamu .. bagiku keyakinanku .. Semoga ALLAH mengampuni dosa Anda jika ternyata Andalah yang salah .. maha benar ALLAH yang maha pengasih maha penyayang yang memberi petunjuk dan memberi Rachmat .. Amin.

    :https://www.facebook.com/notes/brahma-kumbara/semua-tentang-brahma-kumbara-alias-satrio-piningit-alias-nabi-khidrh/300091153386274 ..

  104. gladisavi mengatakan:

    sedikit penafsiran yg dapat saya sumbangkan mungkin bermanfaat:
    1. Ada “dewa berbadan manusia”, bermakna manusia yg sudah mencapai “manunggaling kawulo gusti”. Proses kelahirannya identik dgn para pandawa, tanpa melalui proses yg wajar dari ibu yg tidak mungkin lagi memiliki keturunan, maka oleh prabu joyoboyo dikatakan sebagai “anak dewa”. 1978 adalah tepat 500 thn Semar berpisah dgn Prabu Brawijaya adalah tahun kelahirannya. Kekuatan “dewa” tidak muncul dgn tiba2, namun melalui proses “pembelajaran” di bawah bimbingan waliyullah yg juga tersembunyi. Di bimbing “alam” sebagai “penguji” untuk mengasah kemampuannya.

  105. gladisavi mengatakan:

    2. asalnya dari kaki gunung Lawu sebelah Timur, bermakna ia adalah keturunan majapahit yg berpusat di salah satu kota di Jawa Timur. Oleh karenanya Prabu Joyoboyo yg “pertama berhak untuk mengabarkan kedatangannya”, di susul prabu siliwangi yg wilayahnya menjadi tempat kelahirannya. Dan pusaka pusaka ampuh yg sebagian besar peninggalan majapahit turut juga mendampinginya.

  106. gladisavi mengatakan:

    3. masih muda sudah dipanggil tua, bermakna karena pekerjaannnya ia dihormati org dengan panggilan “pak”. Suka meminta secara nista tentunya “tidak patut menerima dlm bentuk apapun yg ditentukan aturan”. Namun bila tidak “ikut gila” mk tidak dpt makan, tidak tamak sekedar mencukupi kehidupan sehari-harinya. Kaya hati tidak kaya “bondo”, setiap pemberian akan diterima dg doa bagi sang pemberi di dlm hatinya, keberuntungan dari Allah bagi org2 yg menolongnya Seperti org yg menggoda, senang bercanda pada siapa saja, sebagai hiburan bagi dirinya sendiri.

  107. gladisavi mengatakan:

    Berparas seperti Batara Kresna bermakna, memiliki wajah yg tampan/manis, di masa mudanya banyak wanita yg menyukainya. Seandainya ada 5 wanita, maka ada enam yg suka padanya. :) Saat-saat tertentu akan nampak “aura” di dahinya, terutama dalam keadaan yg sangat tenang. Bahkan org awam pun terkadang dapat merasakannya, namun bagi org “khusus” dapat melihat dgn jelas pancarannya, seperti mentari kata prabu joyoboyo. Itulah salah satu ciri yg dpt membedakannya dari org lain.

  108. gladisavi mengatakan:

    5. Berumah seperti Raden Gatotkaca berupa rumah merpati susun tiga, bermakna bangunan yg kuat seperti gatot kaca tentulah berbahan beton dan baja, seperti rumah panggung bertingkat 3 yg di bawahnya dapat dilalui. Tentunya “rumah” hanyalah kiasan karena ia bukanlah org kaya sehingga tidak mungkin memiliki rumah yg besar. Bisa bangunan milik pemerintah ataupun swasta. :) Berbeda dg prabu siliwangi yg memakai konsep bocah angon, Prabu joyoboyo memakai konsep Ratu Adil sehingga menentukan “rumahnya” setelah kepindahannya ke Lebak cawane sedangkan prabu siliwangi menentukan “rumahnya” sebelum pindah ke Lebak Cawane.

  109. gladisavi mengatakan:

    6. Yatim piatu, tak bersanak saudara, bermakna ia besar tanpa asuhan orangtuanya, tidak suka merepotkan sanak saudaranya. Segala cobaan ditanggung di dalam jiwanya saja, hanya Allah yg tahu derita hatinya. Penderitaan adalah hal yg biasa dalam hidupnya, air mata adalah sahabat sejatinya, namun ia sungguh menikmatinya, baginya penderitaan adalah jalan menuju kepada keridhoan-Nya.

  110. gladisavi mengatakan:

    7. Rumahnya di belakang sungai, pintunya setinggi batu, tertutupi pohon handeuleum dan hanjuang (Ugo Wangsit SIliwangi), bermakna rumah tempat ia dibesarkan berada di daerah yg memiliki sungai yg terkenal di Indonesia namun bukan di pulau Jawa. Karena di luar Pulau Jawa tidaklah banyak org yg mengerti dan meyakini konsep “Ratu Adil”, sehingga terjagalah senantiasa kerahasiaannya. Oleh karena itu sulitlah kiranya orang bisa mendeteksi keberadaannya. Banyak pohon didepan rumahya yg bila getahnya diambil akan berbentuk seperti kristal berwarna merah, juga senang memelihara tanaman dan salah satunya berdaun merah.

  111. gladisavi mengatakan:

    8. Misteri Lebak Cawane, perhatikanlah Tugu Monas, bangunan di bawahnya berbentuk cawan, Monas juga adalah simbol Lingga dan Yoni itulah makna “menikah” dalam ugo wangsit siliwangi. Jadi Lebak Cawane adalah Ibukota Jakarta yg secara logika adalah pusat kekuasaan tempat yg sangat mungkin di tuju oleh si Bocah Angon. Monas, Masjid Istiqlal, dan Istana Negara adalah 3 simbol kekuatan besar yg dimaksud dgn Ringin Telu oleh sdr Tribudidharma.

  112. gladisavi mengatakan:

    Misteri Notonogoro, No…Sukarno, To… Suharto.No… yudhoyono Go…Goesdur&meGowati Ro… :)

  113. gladis mengatakan:

    buat bang Eddy… G usah capek2 nerawang lagi deh ntar kurus tinggal tulang lagi, g inget makan, topo terus hehehehe, kalo perlu panggil saja saya….. kakek segala tahu dari negeri wiro sableng hehehehehehe… (tapeeek deeeeeeeeeeee)

    • gladis mengatakan:

      yah betul sekali, iblis memang ada di dalam diri kita masing2. Semua kita semua terhindar dari jeratannya…. (sesungguhnya aku tidak bisa menggoda hati manusia yg ikhlas itu adalah perkataannya)

  114. Ernijati mengatakan:

    Ehm…Saya Sudah Muncul…Ihihihihihihihi……..!!

  115. jasabdapalansa atmakertanegara mengatakan:

    sudah jgn di bahas lagi,kerjakan hal lain yg lebih berguna buat diri kalian,keluarga,dan orang di sekitar.

  116. master mengatakan:

    olalala..

  117. waduh gimana nih mengatakan:

    singgasananya itu di Istana Negara……ttg rumahnya : 3……Masjid Istiqlal, Gereja Katedhral dan Monas…….xixixixixixixi

  118. d mengatakan:

    ya Allah betapa rakyat merindukan keadilanmu sebelum hari pengadilanmu.hub kami keluarga dia yg disebut dewa segala sukma di nmr:03183040386.salam bhayangkara nusatara

  119. Aden mengatakan:

    Mau ikutan nih.
    Seperti tanda kedatangannya GUNUNG MERAPI meletus mengarah kebarat daya. hal itu terjadi pada tanggal 26 Oktober 2010.
    Klo dilihat meletusnya terjadi pada hari SELASA PAHING.
    kemungkinan yang dimaksud kelahirannya adalah SELASA PAHING.
    Dan tanggal 26 termasuk dengan tanda” besar dari KEJADIAN ALAM. sementara untuk bilangan KESEMPURNAAN itu adalah 777.
    Ini hanya teori saya saja. Jadi kemungkinan SATRIO PININGIT itu lahir pada :
    Hari : Selasa Pahing
    Tgl/bln/th : 260777
    Mohon petujuk. Apakah ada yang bisa memberikan masukan.
    Terima kasih

    • Hadi Siswono mengatakan:

      gak usah pusing2….gw akuin itu tanggal lahir elo…makanya cepatan keluar bro…..gerah nih gw bacanya……basi…………………

      • Aden mengatakan:

        Mas klo PUSING minum obat mas.
        Mas hebatt, kenal jg ngga dah tau TANGGAL LAHIR saya..hebattt…belajar dmana mas….
        Aq lg ngga mules, jadi ngga KELUAR” mas.
        Klo mas gerah kipasan mas.
        Makanya nasi BASI jangan dimakan mas ngga baik tuk kesehatan JIWA.
        (Datang tak dijemput, pulang sewot)….sabar mas..
        Mohon petunjuk, apakah ada yang bisa memberikan masukan.
        Terima kasih

      • Aden mengatakan:

        gak usah pusing2….…makanya cepatan keluar bro…..gerah nih gw bacanya……basi……………

  120. Kiyoto mengatakan:

    Hatiku mengatakan bahwa Beliau Maulana Alhabib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya adalah Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu / Satrio Piningit.

  121. Hadi Siswono mengatakan:

    Coba deh baca deh pantun 7 Samagama. Ini pasti rekayasa atau paling tidak ini pantun dibuat jaman modern. Bukan dari naskah kuno. Khusus Raja ke 6 di naskah asli ada kata “korupsi”…….Emang jaman beheula sudah mengenal kata korupsi…?….hebat ya….padahal korupsi asal kata dari to corrupt (v) dan jadi corruption (n)….kayaknya ini baru-baru aja kata ini dikenal…hebat banget kata ini sudah dikenal sejak jaman leluhur kita…..Tapi ini perkiraan saya loh….Sorry aja kalau salah….Btw….mana neh si SP kagak keluar2……Muhamad Gatot Haryanto…..?…kemana aja ente….udah mo kiamat neh….

  122. Hadi Siswono mengatakan:

    lucu banget orang-orang di blog ini….ngaku bisa nerawang ini-itu…bisa ini-itu…ketemu jin ini-itu…punya kesaktian ini-itu….ehhhh….ujung2nya dengan percaya dirinya tanpa malu-malu memproklamirkan diri sebagai SP….huahahahahaa…bikin perut mules…macam widji midjil=Kami=sok tahu=Gela-gelo (ini orang yang paling bikin perut gw mules, karena selalu pingin diakui orang kehebatannya karena bisa ketemu Allah SWT, Rasul Muhammad dll…bukan main………….) dan setiawan……………..masih mendingan mahavatar yang dari awal sudah mengaku SP….ini orang jujur…dia jujur karena ya…itu….rada gila….or over-obsesif atau Kang Ade Sutrisna=Raja Pandhita….yang ini mengaku SP karena kesel aja sama orang yang ngaku2 SP…..tapi mendinglah buat hiburan….Mending kita buat perjanjian aja…silakan berkoar-koar….yang sudah merasa SP cepat ke Istana Negara/Gedung MPR…..Bikin revolusi disana….Kalau berhasil gw nyusul……ikut mendukung…..tapi kalau sudah gagal ya…..silakan kembali ke blog…silakan buat komentar lucu lagi…kita cuma bisa ngomentarin………. …..huuhuhuhuhuhu….SP Palsu….Setuju Bro……?…Ini baru fair…….Soalnya sekarang ini kita butuh tindakan nyata bro…….Silakan memberi komentar tentang ciri-ciri SP sesuai tema blog ini….Karena ini bagus buat memberikan pencerahan dan memperkaya khasanah kita tentang tafsir dari naskah kuno baik itu dari jongko joyoboyo maupun Ronggowarsito….EVEN……itu melalui terawangan kalian…….Tapi gak usah ngaku-ngaku lah….Tapi gw suka sama komentar Kang Sandi….Menyejukkan getu loh…..Btw, mana Mas Eddy Corret=Melati=Bois=Siti Nurhaliza=Keindahan

    • Aden mengatakan:

      Itulah FORUM DISKUSI, semua punya pandangan masing”. ini malah merasa pendapatnya pengin mendapat PENGAKUAN PALING BENAR… santai aja. nikmati diskusinya.

  123. Sang Pengelana mengatakan:

    udah begini doang pembahasannya, padahal postingan2 SP sudah banyak yg mempergunakannya……sebagian jadi bahan2 dakwah / kotbah / pidato…….sebagian jadi syair2 lagu, puisi, pantun…..sebagian jadi kata2 mutiara dan kata2 hikmah…..yang sengaja disebaraluaskan melalui facebook dan grup2 facebook dan oleh orang lain turut disebarluaskan melalui twitter dan jejarin sosial……hanya sayangnya para teman2 facebooknya saat si SP memulai postingannya, sebagian besar banyak yang memanfaatkan misteri ini untuk kepentingan politik dan kekuasaan…..mengapa si SP tidak terang2an ?…..hehehehe…..pasti tidak-lah, kan sudah banyak kejadian2 yang memfitnah SP maupun orang2 gak mengerti tapi mengaku-ngaku, sehingga tidak ada lagi yang langsung percaya…..jadi ya selamat menikmati pengakuan dan kesedihan alam semesta aja atas hal ini……(alam semesta bersedih karena, setelah si SP keluar kandang malah dihina, diejek, difitnah dan malah banyak yang menghalangi karier usaha / pekerjaan / profesinya)……

  124. El Gênio mengatakan:

    Kalaupun nanti yang akan menjadi presiden di Indonesia adalah seseorang yang sudah dipersiapkan Allah jalan hidupnya, maka dia pasti akan terheran-heran dengan jalan hidupnya yang mengarah ke posisi presiden. Karena dia sendiri pasti merasa dirinya tidak mampu berada di posisi itu : juga tidak berambisi atau merencakan. Sayangnya, dia tidak bisa lari. Karena ketetapan akan hal tersebut (dalam asumsi bahwa itu benar), bahwa dia akan jadi presiden Indonesia, sudah digariskan. Kalaupun dia akan menolak takdir itu, maka .. tidak bisa. Pemaksaan dari Langit akan sangat kuat sekaligus halus.

    Bayangkan kalau Anda dibelikan tiket Jogja-Jakarta, Anda tahu apa yang akhirnya menanti Anda di Jakarta. Namun Anda jelas-jelas tidak tahu jalan kesana : melewati kota apa, kapan berbelok, kapan menambah kecepatan, kapan berhenti dsb. Anda hanya menerima tiket itu, dan duduk mengambil gerbong yang sudah dipersiapkan. Duduk saja. Maka pada akhirnya, kurang lebih 8 jam kemudian Anda akan sampai dengan selamat di Jakarta.

    Pertanyaan yang mungkin muncul adalah : Lalu si penumpang kereta tersebut, apakah dia pasif? Sejujurnya, kemungkinan sekali dia akan mati2an berusaha pasif. Namun, karena sudah diposisikan, maka mau tidak mau, dia akan melakukan segala hal yang semakin memperbesar cahaya jalan yang akan membukanya menjadi Presiden.

    Kalau kita Andaikan dia menolak, maka dia akan sangat kesulitan dan nyaris tidak mungkin untuk menolak lagi : karena, sebagaimana saat Anda menaiki kereta, semua jalan-jalan ke selain stasiun tujuan sudah ditutup dengan sempurna.

  125. Satria Piningit mengatakan:

    Terima kasih semua. Saya bersedia muncul untuk genapi semua nubuat. Sayalah yang pegang kunci nubuat
    Satria Piningit sudah ada di 9949. mohon untuk hubungi pengurus 9949 agar serrius .

  126. dody mengatakan:

    menerut saya sp itu ada jelas,entah dimana kita belum tau keberadaanya,,,tapi pasti akan muncul itu rahasia yang illahi”dekatkanlah diri kita pada yg maha kuasa karna bencana sedang melanda kita…….(m.gilang).

  127. dewa mengatakan:

    ciri2 (SP)adalah…….
    1.rambutnya ikal…
    2.mempunyai tongkat ular berwarna coklat….
    3.wajahnya brewok….
    4.bisa berubah tinggi besar….
    5.dekat dengan para malaikat….
    6.hidupnya sangat sederhana…
    7.punya ilmu geter bumi….
    8.kalo berdzikir bumi akan goyang…..
    9.bisa membuka kunci harta ghoib…
    10.dan dialah yang akan memakmurkan bangsa kita…..
    singkat saja buat saya”terimakasih kepada semuanya yang sudah mempercayai keberadaan(SP)….
    karena saya sangat yakin kalo satria piningit itu memang ada” maka dari itu marilah kita semua mendekatkan diri kepada yang maha kuasa(ALLAH SWT…)sebelum terlanjur akan pemusnahan manusia2 yg sudah tidak bertanggung jawab didunia ini…
    karena para ghoib sedang memerangi manusia2 yg serakah dan tidak bertanggung jawab itu…”
    mudah mudahan kita tidak termasuk orang yg seperti itu”
    saya yakin sekali dibulan ini atau bulan besok akan ada terjadi bencana yang sangat dahsyat…
    cukup segitu aj komen dari saya bsk bersambung lagi….

    WASALLAM….

  128. Cahaya AjaranNya mengatakan:

    Pemuja plakat nama

    tidak disini, tidak juga disana
    bukan hanya mereka yang disini, namun juga disana
    dibumi ini, dibumi nun disana, semuanya, seluruhnya
    tidak sadar mereka menyembah plakat nama
    hingga lupa kepada Penguasa yang sesungguhnya

    berjalan dalam mengabdi tidak waspada
    sampai batu-nisan diletakkan dihati selamanya
    padahal belum tentu nama yang tertera sama maksudnya
    karena suka mengikuti kebiadaban para pemuka durhaka
    yang berdusta dengan perisai kata “agama”.

    sepandai-pandainya monyet melompat, akhirnya makan pisang juga
    sehebat apapun pengetahuan manusia, akan kembali kepada AjaranNya
    sudah diulang berluang kali dengan mitsal nama umpama
    bahwa “adam” itu hanya satu sumbernya, satu penciptaNya
    mengapa dipecah menjadi batu kerikil yang bernama agama
    bukankah ini perbuatan durhaka yang mengatasnamakan namaNya?

    sebutlah nama-nama kitab kalian jika dapat menolong anda selanjutnya
    sebab lembaran dikatakan suci bila sudah ada berita tanganNya
    karena sujud kepadaNya bukanlah hanya suatu permainan manusia
    sudahilah perbuatan hidung kerbau yang dicocok ilmu petaka
    dan biarkanlah ummat tetap selalu menjadi MilikNya

    kaki beritaNya, tertahan melangkah, hanya karena si “gara-gara”
    mohonkan kemudahan kepadaNya agar segera terbuka pintunya
    agar yang tertutup debu kehidupan, menjadi melihat karenanya
    agar yang terikat rantai peradaban, menjadi bebas langkahnya
    agar yang terseret ombak kemewahan, menjadi sadar karenanya
    dan agar setiap diri, menjadi yaqin akan kebaikan Yang Mencipta

    janganlah lagi saling bersikut berita, berjotosan pandangan tentangNya
    janganlah lagi berkelahi pemikiran dan membunuh hanya karena prasangka
    egois karena membela plakat nama, hanyalah percuma saja
    tidak ada agama didunia, sebab yang ada hanyalah satu AjaranNya
    berkasih sayang dengan sesama, semua makhluk dengan beritaNya
    sadarkanlah, bahwa batas waktu kehidupan ada ketentuanNya

    hai para pemuja plakat nama diseluruh dunia
    buanglah jauh-jauh batu nisan yang melekat dihati anda
    cukuplah Yang Mencipta, sebagai satu langkah tujuan akhir hidup anda
    jangan lagi berpegang pada kitab yang diucap pendurhaka, lagi pendusta
    sebab pada mereka tiada lagi nilai keselamatan sebagai bekal ke surgaNya

    bila turun tangan kuasaNya, janganlah ianya diberi nama-nama selera
    ikuti saja anjurannya dengan hati terbuka, hatta berbuah patuh rasanya
    biarlah yang dibalik tirai kata ini, seakan memeluk mata anda semua
    sebagai pelampiasan kasih sayang dari yang tertinggal masa disana
    nama-nama terindah yang berarak diawan AjaranNya
    bersyukurlah terhadap kemurahan yang Kuasa
    sebab sebentar masa, bumi pertiwi akan terharu bangga
    oleh pemuda-pemudi berita yang menjunjung keagungan AjaranNya

    sebutlah namaNya, semudah apapun mulut anda mengucap bicara
    Yang Agung, Yang Mulia, Yang Perkasa, Yang terindah nama apa saja
    jauhkanlah seruan dengan kata seperti toko pecah belah nun dimana-kata
    karena tak sampai tujuan, perahu yang berlayar dengan para pendusta

    Ibrahim, musa, isa, muhammad hanyalah slogan beritaNya
    usah ditarik leher puji-puja atas nama mereka
    namun jadikanlah ianya sebagai pengantar para pembesar AjaranNya
    yang berlindung dibalik nama-nama mereka
    untuk menghindari pemujaan yang tidak semestinya
    dan begitu juga untuk kata “sidharta gautama”
    jangan lagi diseret dilantai pengabdian yang bernoda
    bukankah terdapat dalam ujar teori kata “jayabaya”
    yang mencuri harap mengembalikan kata yang dicurinya
    tak usah lagi semuanya dipuja-puja
    karena Yang abadi hanyalah yang berhak dipuja

    sapibetina yang tidak muda dan tidak tua warnanya
    adalah makna AjaranNya yang berlaku ditiap-tiap masa kehendakNya
    yang tunduk kepadaNya, dengan mengikuti jejak-leluhur yang bermata
    dan tidaklah diciptakan adab kehidupan dan jalan pemikiran selain untuk mengabdi kepadaNya
    jangan lagi jadikan taurat, injil, quran, sebagai urat kesombongan
    sebab ianya, hanyalah lambang pengabdian wali berjarak hikmah semata
    dan bertahanlah saudaraku, kelak kusir kereta kencana membawa obor pembeda
    dan kembalikanlah hati anda kepada AjaranNya
    karena itulah satu-satunya jalan keselamatan Akhir masa
    sebelum melangkah ke jaman yang jauh berbeda rasa cipta
    sebab dayaNya yang mengendalikan kehidupan manusia

  129. jihadkhan mengatakan:

    “lebih sulit mengenali para kekasih Allah drpd mengenali Allah”

    cari dan kenalilah hakikat diri maka engkau akan akan mengenal Allah dengan haqqul nyakin. setelah engkau kenal Allah maka terbukalah pintu2 rahasia Alam, dimana tdk ada lagi rahasia antara engkau dengan Tuhanmu.
    Hakikat Satrio Paningit ada dalam diri seiap manusia, perwujudan berupa raga hanyalah pembuktian Allah terhadap manusia atas Kebesaran dan KeagunganNya.
    Tiada kehebatan apapun yang dimiliki manusia terkecuali itu semua hanyalah bias dari KeMaha Besaran Allah.

    satu bukti nyata baru mengetahui berita2 sdh banyak manusia yang mengaku2 memiliki kemampuan A, B atau C.
    mengaku dirinya adalah si A, B atau C.

    dimana letak kedewasaan dalam memiliki Ilmunya??
    tak bedanya seperti anak kecil yang baru menyaksikan tayangan film super hero lalu bermain2 dgn kawan2nya sambil menampilkan tokoh2 yang mereka kagumi.

    Allah mengutus para Nabi dan Rasul menyampaikan Risalahnya semata2 untuk mendewasakan manusia dalam Ilmu Allah.

    begitupun Iblis dan para bala tentaranya, Allah memberi kuasa kpd mereka tidak lain hanya untuk mendewasakan manusia untuk benar2 kembali dan Haqqul Nyakin kepada Allah.

    Semua Makhluk yang Allah ciptakan dan utus ke alam dunia tdk lain hanyalah untuk mendewasakan kalian untuk menjadi manusia yang sempurna, sempurna dalam Ilmu dan sempurna dalam akhlak

    Wallahu ‘alam bish shawab

    *saya hanyalah seorang manuisa bodoh yang masih banyak kekurangan dalam ilmu dan kesempurnaan dalam akhlak, buanglah jauh2 perkataan saya bila tidak bermanfaat ini, ambillah bila memang ada yang bisa di gunakan utk kebaikan.

  130. Kalau satria dari langit ramalan alam leluhur aceh dia tidak suka kekuasaan ia lebih suka menikmati alam dan keindahan alam untuk menambah kecintaannya pada penguasa alam dan menambah keimanannya pada tuhan yang telah menciptakan sekalian alam tentu sampai ia di pertemukan dengan musuhnya yang bukan manusia tentu musuh bagi alam benar atau tidak hanya tuhan yang tau

  131. Menurut ramalan alam di aceh satria dari langit akan membunuh satrio piningit karna kalau tidak di bunuh akan menyebabkan manusia tidak lagi menyembah yang hak dan mencari berhala sebagai sesembahan setelah membunuh sp satria dari langit ramalan alam leluhur aceh akan membantu bangsa indonesia yang krisis pemimpin selama 2 dekade

  132. Ratu Adil - 666 mengatakan:

    Ass. Ww

    Biasanya saya menggunakan identitas Khalifah al Mahdi – 666, tetapi terpaksa harus berganti dengan Ratu Adil – 666 karena kacung-kacung Yahudi Bani Israel memblokir identitas tsb.

    Satrio Piningit tidak lama lagi akan menampakkan eksitensinya di atas tanah Jawa dan tentu saja dengan didahului goro-goro Nusantara yang dilanjutkan dengan goro-goro dunia yang semua peristiwa tersebut adalah bagian dari peristiwa Kiamat 2012 Suku Maya dimana Bumi ini akan dimurnikan dengan cara diwafatkannya sekitar 2/3 penduduk Bumi yang zalim.

    Kuota untuk tanah Jawa adalah sebanyak 44 juta orang dan akan dilaksanakan pada peristiwa2 dgn perkiraan2 schedulenya sbb:
    1. Gempa 9.8 SR & tsunami dahsyat di pantai barat Sumatra, pantai selatan Jawa, Selat Sunda, pantai utara Banten & Jakarta yang akan didahului oleh meletusnya Gunung Gede diikuti 7 gunung ditambah 3 gunung yang akan terjadi saat pulau Jawa & Sumatra dilanda cuaca buruk. Perkiraan waktunya Minggu 24 Juni 2012 mulai jam 11.59 WIB, tetapi letusan Gunung Gede sudah dimulai 1-3 hari sebelumnya. Pada malam Minggu sebelum keesokan hari Minggunya persitiwa gempa dan tsunami dahsyat ini terjadi, 11 gunung di Jawa & Sumatra tersebut telah meletus secara serentak dengan letusan terbaik / terdahsyatnya. Jumlah korban tewas & hilang akibat letusan gunung2 api tersebut + gempa & tsunami dahsyat diperkirakan akan mencapai belasan juta orang.
    2. Kutukan Tuhan Kolosal di atas tanah Jawa yang akan menimpa sejuta orang dijadwalkan kira-kira Minggu malam Senin tanggal 1 / 8 Juli 2012. Setelah perisitiwa ini terjadi Satrio Piningit / Budak Angon / Khalifah al Mahdi / 666 akan langsung berkuasa menggantikan pemerintahan zalim yang ada di atas tanah Jawa saat ini.
    3. Gempa bumi Jakarta 8.7 SR diperkirakan antara 30 Juli – 4 Agustus 2012. Simbol berakhirnya NKRI sesuai ramalan Jangka Jayabaya: suwidak warsa nuli ana bebendu kelem negara nira = setelah 60 tahun, ada kutukan, tenggelam negaranya (Yang dimaksud adalah NKRI yang saat ini telah lewat 66 tahun usianya. Soal kenapa dibinasakan Tuhan dengan mudah bisa dicek dengan melihat kondisi negeri ini saat ini dinilai berdasarkan Al Qur’an dan Sunnah Rasul).
    4. Penghakiman Langsung Negeri Amerika Serikat dijadwalkan Minggu 5 Agustus 2012.
    5. Al Malhamah = huru-hara kelas dunia yang dipicu hancurnya lempeng Amerika Utara dibawah negeri Amerika Serikat langsung terjadi mengikuti penghakiman langsung negeri Amerika Serikat. Keadaan dunia baru akan stabil kira-kira 3 bulan berikutnya yaitu pada 4 November 2012 dimana dunia telah menjadi tanpa listrik, tanpa bahan bakar fosil & air laut telah naik secara global setinggi 33 m di seluruh dunia akibat es di kutub mencair . Kota-kota di seluruh dunia banyak yang rata dengan tanah karena pergerakan lempeng bumi saling tabrak / saling pisah akibat hancurnya lempeng Amerika Utara dibawah negeri Amerika Serikat yang hancur ditelan api tersembunyi dari dalam bumi karena bumi belah di Amerika Serikat.

    Demikian skenario goro-goro Nusantara & Dunia yang akan memunculkan Satrio Piningit = Budak Angon = Khalifah al Mahdi = Ratu Adil tanah Jawa dan Dunia bersama Imam Mahdi & Nabi Isa as. Pasca hancurnya Amerika Serikat kira-kira di pertengahan bulan Ramadhan 1433 H, maka pada sepuluh malam terakhir bulan Ramadhan 1433 H tsb berdirilah Daulah Khilafah Islam dengan ijin dan pertolongan Allah SWT. Inilah kebangkitan kembali Kekaisaran Atlantis pada abad 21. Super power dunia akan langsung berpindah dari Amerika Serikat kepada Daulah Khilafah Islam.

    Demikian saya sampaikan atas nama orang yang juga mengaku sebagai Satrio Piningit yang tentu saja boleh-boleh saja di atas tanah Jawa ini dengan berbagai argumentasi yang diyakini kebenarannya he..he..he………..

  133. Kucing Jawa mengatakan:

    1. Akan ada dewa tampil berbadan manusia (Bait 159).
    Menurut saya dalam dunia modern kata dewa sudah tertelan usia … Jadi saya menyimpulkan bahwa SP ini adalah berwujud manusia namun mempunyai keistimewaan/kelebihan seperti dewa … Atau bisa dikatakan Titisan/Yang Terpilih.
    2. Asalnya dari kaki Gunung Lawu sebelah Timur (Bait 161).
    SP merupakan tokoh jawa, jd bilamana dikatakan sebelah timur saya menyimpulkan dari Jawa Timur, karena Gunung lawu letaknya ada di perbatasan jawa tengah dan jawa timur …
    3. Masih muda sudah dipanggil orang tua (Bait 165).
    Alasan masih muda namun dipanggil Orang tua :
    a. Selalu berpikiran positif dan bijak dalam mengambil segala keputusan…
    b. SP mengerti apa itu Jowo…
    c. Suka menolong tanpa mengharap pamrih/imbalan…
    d. Baek oleh anak – anak, anak remaja, dan Orang Tua SP disukai, disegani dan dihormati…
    e. Bilamana di lihat dari kacamata mistis, SP merupakan titisan dari para leluhurnya yg terdahulu, sehingga pada usia muda SP sudah memiliki kelebihan yg hebat yg berasal dari para leluhurnya dan menyatu menjadi 1 pada SP…
    f. ciri 2 fisiknya bilamana berjalan spt nampak agak sedikit membungkuk spt orang yg sudah tua (mbah-mbah)
    4. Berparas seperti Batara Kresna (Bait 159).
    Beraura, berkharisma dan memancarkan kewibawaan
    5. Berumah seperti Raden Gatotkaca berupa rumah merpati susun tiga (Bait 161).
    Rumah merpati bentuknya kecil dan sempit, namun berlantai 3, tidak ada kuda – kuda atap rumah, berbentuk persegi…
    6. Yatim piatu, tak bersanak saudara (Bait 168).
    Menurut saya bait ini merupakan kiasan.Yatim Piatu dan tak bersanak saudara bukan dalam artian sebenarnya…
    SP Mempunyai banyak orang tua, sehingga dianggap yatim piatu kra banyak orang tua yang ingin mengangkatnya sebagai anak bisa disebut juga anak pingit …
    Tak bersanak saudara … sebagaii anak pingit banyak orang juga yang ingin menjalin persaudaraan dengan SP …
    7. Rumahnya di belakang sungai, pintunya setinggi batu, tertutupi pohon handeuleum dan hanjuang
    Rumahnya dekat sungai kecil, dan di dekatnya ada tanaman handeuleum dan hanjuang.

  134. salvatore mengatakan:

    Dear ALL, ijin posting terutama kepada moderator…

    rumit juga membaca legenda tanah jawa, saya tidak mengerti tentang fabel2 begini krn saya keturunan Bagian Timur Indonesia… (mohon maaf tidak ada maksud untuk menghina legenda tanah jawa)

    numpang posting disini, krn saya melihat disini banyak followernya, mohon maaf juga, (bukan bermaksud numpang iklan alias memanfaatkan blog yg banyak pembacanya) krn saya tidak bermaksud untuk menipu ataupun memperoleh keuntungan daripadanya nanti…

    kami memiliki penemuan pembangkit listrik tanpa sumber, saya menyebutnya MATAHATi (BUKAN MATAHARI). untuk itu kami membutuhkan INVESTOR baik dari sisi dana, material seperti bahan besi stainless type SS yang tidak lengket terkena magnet, serta 5000keping magnet neodymium diamter 2inch ketebalan 1inch, kawan kumparan tembaga, dan/atau tenaga (keahlian mengelas stainless steel didalam air).

    persyaratan:

    1. CALON INVESTOR yg memiliki dana/barang material tsb tidak boleh melihat PROSES PEMBUATAN.

    2. Calon Investor yang memiliki keahlian mengelas Stainless akan ditempatkan pada tempat berbeda dengan perakit mekanik lainnya.

    3. Calon INVESTOR tidak memiliki HARAPAN IMBAL BALIK seperti MEMINTA HAK PATEN dari MATAHATI TSB! karena ini adalah penemuan kami dan akan dipatenkan atas nama pemilik RAKYAT INDONESIA! bukan perorangan, golongan atau kelompok/pengusaha.

    KARENA TUJUAN MEMBUAT GENERATOR LISTRIK MATAHATI INI ADALAH UNTUK KEPENTINGAN SELURUH RAKYAT INDONESIA, UNTUK MEWUJUDKAN LISTRIK MURAH dan/atau (GRATIS PADA AKHIRnya) saat telah mencapai BREAK EVEN POINT untuk mengembalikan dana para INVESTOR-INVESTOR yang telah menyumbang baik dana, material barang dan tenaga.

    investor penyumbang tenaga (keahlian mengelas) pada saat akhir proyek ini selesai dan tenaga listrik dijual dengan harga rakyat (baca: harga murah), akan TETAP DIBAYAR ATAS TENAGA YANG TELAH DISUMBANGKAN, karena SETIAP TETES KERINGAT YANG MENGUCUR tidak akan sia-sia dan tetap mendapatkan balas jasa upah dari kami….

    4. Kami menolak bekerjasama dengan pemerintah & segala macam aparat negara lainnya… karena kami telah beberapakali mengadakan pertemuan dengan para2 birokrat tersebut, dan ujungnya tetap bersifat materi dan keserakahan akan mengambil alih proyek MATAHATI TSB!

    inti dari proyek MATAHATI ini adalah UNTUK SEMUA UMAT MANUSIA INDONESIA bukan keuntungan semata!

    dan TERLEBIH! apabila hasil penjualan listrik harga rakyat tsb telah mencapai BREAK EVEN POINT untuk mengembalikan dana para investor..

    TEKHNOLOGI ini AKAN DIBEBERKAN SECARA TERBUKA untuk SELURUH RAKYAT INDONESIA, dan kami hanya akan menyiapkan SUKU CADANG & alat-alat (KIT SET LENGKAP) untuk perakitan generator matahati skala kecil (perumahan).

    demikian…

    NB:
    1. dalam waktu dekat kami belum akan show ke media massa (spt televisi, radio, dll) karena kami terbentur dengan birokrasi pemerintah, yang menekan kami dan berkata LISTRIK cuma bisa dikuasai oleh negara.

    2. tujuan posting ini hanya untuk menjaring para kandidat2 investor yang berminat, kami akan lebih senang bila yang disediakan BUKAN BERUPA DANA akan tetapi MATERIAL LANGSUNG!

    3. dan juga kami butuh dukungan dari segenap rakyat Indonesia yang menginginkan LISTRIK MURAH.. untuk menebas birokrasi MONOPOLI LISTRIK pemerintah (INI YANG TERPENTING!).

    atas perhatian rekan2 semua diucapkan banyak Terima Kasih.

    Hormat saya,

    S. S.

    • KaKa (Ksatria Kontropersi) mengatakan:

      Kalau dulu ada bahan bakar air alias banyu geni alias blue energy, terus ada padi super letoy, terus ada pembangkit listrik tenaga jin, lalu pembangkit listrik tenaga hampa, dll…. yang ternyata eh semuanya itu bo’ong-bo’ongan doangggg saja, kok kini mau ada lagi penipuan serupa dengan nama pembanki listrik ‘matahati’ atau pembangkit tenaga apalah namanya….., JANGAN PERCAYA!

  135. mahamadajaguar mengatakan:

    BUSSSEEEEEET DAH NGAWUR LU PADE….UDAH SHALAT AJA YG BENER GW AJA MASIH BELAJAR. punten heurey..(maaf becanda)

  136. O-O mengatakan:

    Hhhhhhh…… renovasinya lama banget.

  137. syarif mengatakan:

    satrio piningit-bocah angon….berada di antara gunung tangkuban perahu dan tempuran,jika dilihat jarak antara kedua daerah itu dipeta maka lokasinya tepat didaerah Karawang!!! tinggal dicari di daerah karawang yang bercirikan seperti itu,,mukanya awet muda,mempunyai prinsip yang 3,hidupnya kesandung kesampar,,penuh penderitaan,,didampingi oleh sabdo palon dan naya genggong artinya dia mempunyai kawan hanya dua orang…namanya memppunyai huruf 9 huruf,,dsb

    • KaKa (Ksatria Kontropersi) mengatakan:

      Kok tidak mungkin rasanya SP berasal dari daerah Karawang, tempat yang akrab dengan kemacetan, kebakaran, kejahatan, preman, pencopetan, …dll…

  138. piningit mengatakan:

    sy akan coba analisa siapa satria piningit yang sesungguhnya

  139. piningit mengatakan:

    SP akan dikenal pada tanggal 21 desember 2012,menjelang akhir tahun,bertepatan pada tahun baru galaxi pada saat sejajarnya planet planet di galaxi bima sakti, seblumnya beliau sudah sakti memiliki energy tubuh 40% dan akan menjadi 70% keatas pada tanggal tersebut.beliau sakti tanpa aji aji. Semua ilmu sudah dikuasainya.tinggal di dekat gunung perahu yaitu di bandung. Beliau selalu bekerja untuk umat atau rakyat,ikhlas. Beliau selalu menggembalakan, dalam arti pencerahan untuk umat baik lewat buku maupun internet. beliau akan menyadarkan bahwa kita adalah keturunan bangsa lemuria yang ilmu dan teknologinya begitu canggih. dan kita akan jaya kembali seperti nenek moyang kita. beliau akan menguak tabir nusantara yang tertutup.

  140. jubir sp mengatakan:

    ente yakin, kalo SP dtg bersama ente???
    SP ada bersama saya dan para pengikutnya.
    SP selalu d kawal ketat.
    ente sptnya terlalu berharap bahwa SP akan dtg pada tgl 21 des 2012.
    sesakti-saktinya SP, tetep SP memiliki aturan-aturan main yg tegas dan displin,
    ente yakin SP pasti datang? coba d lihat “kacamata-nya lagi”, apa sudah benar pernyataan ente ttg SP tsb??

  141. jubir sp mengatakan:

    belum tentu SP menunjukkan dirinya bila keadaan msh tdk memungkinkan spt saat-saat ini penuh dg bencana-bencana alam.

    belum tentu juga bahwa tuan rumah pemilik blog ini tahu dimana keberadaan SP & RA, krn bang edi hanya menerka-nerka saja.

    ente-ente pun juga belum tentu tahu.

    SP hanya memberikan sebagian dirinya (wahyu keprabon-nya) kepada Bang Jokowi, agar tokoh wayang tsb dapat mengemban misi n amanah dari SP.
    sedangkan Ratu Adil (RA) merupakan tokoh wayang dari wayang potehi yg di turunkan lgsg (kharisma dan pencerahan) kepada Bang Ahok untuk meluruskan sejarah panjang Tionghoa di Indonesia.

    Mereka berdua merupakan utusan-utusan terpilih dari SP dan RA dan di harapkan mampu mengemban misi n amanah gusti allah.

    ngapain ente-ente pada bengong dan menggali-gali SP & RA di tempat-tempat lainnya, pdhl sudah di depan mata dan sudah di pilih oleh masyarakat nusantara (oleh kalian sendiri tanpa sadar).

    saya (Jubir SP) kaget, ternyata kalian masih belum sadar SP & RA yg terpilih sudah muncul di tengah-tengah masyarakat.

    banyak masyarakat yg menginginkan Bang Jokowi dan Bang Ahok menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk kemajuan Indonesia Baru melalui pesan-pesan dan komentar-komentar di berbagai media massa.

    ternyata ente-ente masih terkecoh dg halusinasi ramalan-ramalan org-org lainnya.

    RAHAYU

  142. ibu anita mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb,saya pencinta togel ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH RATMOJO atas bantuan MBAH
    kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH RATMOJO pula yang telah memberikan angka ritual
    kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah berhasil..
    sekali lagi makasih yaah MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100rb dan akhirnya saya menang.
    Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH RATMOJO saya sudah bisa melanjutkan kulia
    saya lagi dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,
    bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB MBAH RATMOJO di nomor hpnya: 085 398 722 054
    dan ramalan
    MBAH RATMOJO memang memiliki ramalan GHOIB” yang dijamin 100% tembus.

  143. Rizky Adhi Poetra mengatakan:

    mbah ratmojo apanya sp ?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s